Komentar
eddie vedder
eddie vedder 32 menit yang lalu
Pranknesia
ninja hatori
ninja hatori 32 menit yang lalu
Israel?itu Palestina 🤬
Nur Koneng
Nur Koneng 32 menit yang lalu
Manusia biadab kalo mau cari jabatan jgn rasis .
rama dani
rama dani 32 menit yang lalu
Pahlawanku.Selamat Jalan......
Renhard Tarigan
Renhard Tarigan 33 menit yang lalu
ini cela pemerintah untuk angkat dia lagi
Dan Dante
Dan Dante 33 menit yang lalu
Uda miskin ya skrg mau minta minta ke pemerintah. Lo kira Masi punya bapak mu nak. Bangunlah
shandi sonna mahardika
shandi sonna mahardika 33 menit yang lalu
logikanya gimana ban nya malah dileparkan ke gajah nya. ini niat ngusir atau mau membunuh?
Agus Salam
Agus Salam 33 menit yang lalu
Harta korup nya mana pak tommy masih kurang 🥵🥵
muhammad yusup
muhammad yusup 33 menit yang lalu
Ga tau deh jika terjadi di RS negara kita, ... tolong juga ya dokter yg baik. Sesama makhluk hidup Ciptaan Allah SWT, contoh lah dokter2 Turkey.
Deny brembo
Deny brembo 33 menit yang lalu
Jangan kasik kendor belaguk banget itu bule udalah pandemi kyk gni org2 pada susah
Pohon Ide
Pohon Ide 33 menit yang lalu
Hadehhh ada ada lagi orang macam amronsius tukang rasis
kenby chafiyya
kenby chafiyya 33 menit yang lalu
Telusuri kedlm hutan ny pk polisi..siapa thu ad..
Oik Purwanto
Oik Purwanto 33 menit yang lalu
Klo ada pengamen di mana pun dia mengamen walaupun tdk di kota Garut, jgn di beri biar bersih pengamen, pengamen buat kotor di tmpt umum.klo niat ber sedekah mending di kasikan ,anak yatim.uda jelas manfaatnya ,klo di berikan pengamen ujung"nya buat mabuk.
SUNIMA Group
SUNIMA Group 34 menit yang lalu
Tetap bisa seneng ketika mendapat musibah, luar biasa. Hati senang walaupun tak punya uang.
Idris Dombleh
Idris Dombleh 34 menit yang lalu
Mas Tomi bisa ya gugat pemerintah miliaran rupiah pula duite dari mana ya pemerintah, dan tanahnya beli dari mana ya' ko buanyak sekali gugat pula pemerintah Tetap semangat PEMERINTAH semangat rakyat tetap lapar dan harus diperhatikan gausah pedulikan yg gak jelas
Galang 72
Galang 72 34 menit yang lalu
Nahhh lho malu sendri pan lu, ngasih sembako kpengen di fotoin trus di sebarin jdnya kan ria itu nmanya, ngasih ma ya ngasih bae kga perlu bnyak alesan biar yg nerima jg ngedoain nya ikhlas 🙏🤲,,,,
junaedi santoso
junaedi santoso 34 menit yang lalu
warganya di lockdown orang asing di suruh masuk pusing deh mau kemana bangsa ini sebenarnya
Unknown 998
Unknown 998 34 menit yang lalu
Salut Sama tvOne Berita nya netral... Ga kayak KompasTiVu Media BuzzeRp..
Boyat Wijaya
Boyat Wijaya 34 menit yang lalu
Hmmmmmmm
Eni Saja
Eni Saja 34 menit yang lalu
AMAN...HUKUM TK BRANI MNYNTUHNYA.. PROJO GITU LOOOH
Sherlock Holmes
Sherlock Holmes 34 menit yang lalu
Suatu hari awak media tvone akan diganti dengan org2 cina.
Mohammad Umar saladin
Mohammad Umar saladin 35 menit yang lalu
Mentrinya harus di klarifikasi ttg WNA.kuntit dan kawal WN cina itu biar gak bikin masalah,kedaulatan rakyar RI hrs di jaga..jangan terbalik..WASPADA invasi RRC,
Akmal Fauzan
Akmal Fauzan 35 menit yang lalu
*Basarnas, Kominfo Polisi : Lacak IP ah....
Citra Andini Wong kalisari2 Natar
Citra Andini Wong kalisari2 Natar 35 menit yang lalu
Semoga Tomy tumbang koruptor kok mengugat kn aneh manusia seperti dia
AHMAD FAUZI TV
AHMAD FAUZI TV 35 menit yang lalu
Baru kali ini ada warga menggugat pemerintah, Kita simak gimana gimana ujung 56,6 Miliar gugatanya
X'Orαიge River
X'Orαიge River 35 menit yang lalu
Jangan bilang sorry kalo ga salah.....
Siti Aminah
Siti Aminah 35 menit yang lalu
Lho,,,,,,,, Baru tahu???,,,,,,, 😭😭
dwi setiyawan
dwi setiyawan 35 menit yang lalu
Sumbangkan ke rakyat miskin bossque , jgn jadi orang stress 😀😂
Oppo Oppo
Oppo Oppo 37 menit yang lalu
Orang orang hebat dia tidak tahu orang tua
Jaja. P
Jaja. P 37 menit yang lalu
Nista banget kelakuannya anak macam apa kau...
arnold panjaitan
arnold panjaitan 37 menit yang lalu
Tangkap AN
manusia Otaku
manusia Otaku 37 menit yang lalu
Anak ini ngomong nya dewasa banget,iq nya tinggi pasti:v
PAPAH MUDA LOBA GAYA
PAPAH MUDA LOBA GAYA 37 menit yang lalu
ga mungkin di tahan lah, orang deket sama penguasa, coba klo oposisi langsung di tahan
Oppo Adelaantiga
Oppo Adelaantiga 37 menit yang lalu
APA BENAR TANAH LEGAL JANGAN" TANAH ILEGAL
Zakki sunaryo Ryo
Zakki sunaryo Ryo 37 menit yang lalu
Bpak e wes korupsi, cobak bapak e d gugat gimana rasanya...
Sidin
Sidin 37 menit yang lalu
Sekarang bagai di film2 alif lam.
Slamet Riyanto
Slamet Riyanto 38 menit yang lalu
Wakaf setelah terkumpul di koropsi 😀😀😀
Akong Aspari
Akong Aspari 38 menit yang lalu
Alloh yang buka pintu langit curah hujan tinggi. Bertakwalah
Ripki Faozi
Ripki Faozi 38 menit yang lalu
Padahal pak tomy sering kluar jalan2 pasti pake jalan tol, knpa di bikin ribet... nanti kalau pemerintah menang, buat kluarga cendana , tidak boleh menggunakana pasilitas pemerintah
Irsyad Channel102
Irsyad Channel102 38 menit yang lalu
Wah sobat Jokowi ternyata
Ramadhan Pino
Ramadhan Pino 38 menit yang lalu
SEMOGA NATALIUS PIGAI MENDAPAT HIDAYAH ALLAH
Babang GHANI
Babang GHANI 38 menit yang lalu
Heran deh, kok masih ada ya orang yg rasis.. Komen2 rasis belum tentu juga kalian setaat itu sama keyakinan kalian
Cevi Edoy
Cevi Edoy 38 menit yang lalu
Ayo pk polisi penjarakan mereka woy. jangan ga adil ke HRS
Irsyad Channel102
Irsyad Channel102 38 menit yang lalu
Trending kan bos
Ikwan Udin
Ikwan Udin 38 menit yang lalu
Gk ada ISRAEL ITU GK PUNYA TEMPAT/ NEGARA MEREKA PENJAJAH
1 one
1 one 39 menit yang lalu
Kurang ajar sekali....harusnya di perkarakan
Hafid Hidayatullah
Hafid Hidayatullah 39 menit yang lalu
satu wni wafat satu cintrong masuk.... oh mungkin ganti jumlah wni wafat jadi nggak kekurangan warga indonya kali yah..?
Neneng Ningrum
Neneng Ningrum 39 menit yang lalu
Dulu manta suami sm kakaknya minta warisan ke orang tua saya tanpa sepengetahuan sy sdngkhn orang tua sy msh hidup. Sy mah tinggalin az suami yng sprti itu. Lebih baik memilih orang tua drpada suami yng haus harta.
carlan MJD
carlan MJD 39 menit yang lalu
wajib di prose nababan jangan mentang mentang dekat dengan rejim aku orang sunda papua saudaraku,Indinesia bukan punya kau hai nababan perusak bangsa proses sesuai hukum ingat kata kata pak lurah indonesia negara hukum.
Sanggam sihite
Sanggam sihite 39 menit yang lalu
Para netizen dan buzzedRp sedang baku hantam di kolom komentar ini
yani cahya
yani cahya 39 menit yang lalu
pada masa keluarganya jadi penguasa dulu...ada yg berani gugat pemerintah ga yah ?
Sofi Ragil
Sofi Ragil 39 menit yang lalu
Sok Jago Lo Tirta .. !!! Biasa aja jangan ngegass, entar kalau udh waktunya psti kita mau kok di vaksin.
Cevi Edoy
Cevi Edoy 40 menit yang lalu
Sumpah muak sama rezim skrg ketahuan rakus bangwt
the jasmin
the jasmin 40 menit yang lalu
Daerah mana ya
Muhamad Syahrudin
Muhamad Syahrudin 40 menit yang lalu
Ooo udh mulai abis ya kurang duit ya ni mekarsari jga d tutup mau d buat perumahan
Aria Tv
Aria Tv 40 menit yang lalu
BuzzeRp kalo ada hurup FPI lgsg bringas , knp ya ? 👇
m
m 40 menit yang lalu
Bingung dan terkagum kagum,kok bisa ya masjid tertua dari peradaban islam bukanya ada di arab saudi justru malah ada di israel ?
Wawan Poper
Wawan Poper 40 menit yang lalu
Tu ngabalin ngapain ngekor ke tommy?😁
Barcelona Barca
Barcelona Barca 41 menit yang lalu
Itu bukan rasis emang fakta dan nyata...🤭🤭🤭
semar mesem
semar mesem 41 menit yang lalu
Tv one tv one.. Sumpah kliatan buangetttt... Tuhhhh LAPINDO LAPINDO KASUSNYA..
Rangga Alyansa Putra
Rangga Alyansa Putra 41 menit yang lalu
Khianaaaat
Achmad Marsuk
Achmad Marsuk 41 menit yang lalu
Pemerintah skrg ini knp ya kok suka bnget sm cina
keluarga ngapak dari baturraden
keluarga ngapak dari baturraden 41 menit yang lalu
Ya Allah sayang bngt tu telor😭 Qlo udah viral gini akhirnya meminta mf..
Benen Sahlani
Benen Sahlani 41 menit yang lalu
Istimewa.....
SITI NURJANAH MUTMAINAH
SITI NURJANAH MUTMAINAH 41 menit yang lalu
PEMANFAATAN UANG WAKAF ?? Eeemmmm apa itu ya sebabnya hartanya FPI dibekukan ? untuk siap siap disita ?? !! Kenapa tidak bilang kek FPI bagi ya uang shodaqohnya buat bantu rakyat yang kehilangan pekerjaan...kalau perlu kasih datanya saja, nanti FPI yang menyalurkan kan enak, Gak harus main sita, itu kalau dugaan ini benar . Kita sudah sama tau lah, mencari alasan di Negara kita itu mudah........GAK PERCAYA LIHAT VIDEO INI : BERITA TERKINI ~ NAJWA SHIHAB BIKIN JOKOWI MENGGIGIL ~ VIRAL NEWS MAHFUD MD ISTANA 44.562 x ditonton•24 Jan 2021
mp13 home work
mp13 home work 41 menit yang lalu
Yeyyy ko marah2
Anak Bos
Anak Bos 41 menit yang lalu
Kalau buzzer istana mah bebas ngebacot ngak bakal kena hukum
ardinal miki putra
ardinal miki putra 41 menit yang lalu
Woiiii tv oon eh tv one,mana kabar masalah Lapindo,tv oon borok yg Laen Lo bikin berita,borok sendiri ga Lo beritain,Mane bos Lo si abu gosok Bakrie, masih mimpi basah pengen jadi presiden di 2024,penjahat kemanusiaan, terutama manusia2 yg ada di Sidoarjo yg terkena langsung dampak lumpur si kunyuk Lapindo.sok2an mau nguasain GOLKAR,,di kira si abu gosok, partai punya bapak moyang ya kali.
Kofey Kofey
Kofey Kofey 42 menit yang lalu
itu kalau di udara, aturan di darat harus punya sim dan kendaraan harus standar, ada rambu²,bahkan kalau mati ada asuransi. keselamatan pemerintah sudah sesuai.. masalah ada mobil dan motor ada yang kecelakaan itu masalah orangnya begitupun dengan pesawat!! jangan maulah dibodohi orang asing, yang salah itu boeing karena 100% kecelakaan di Indonesia itu yang karena faktor pesawatnya itu adalah boeing. Amerika gak mungkin mengkritik Amerika. kasus lion air mereka mau mengakui kesalahan karena ada kasus serupa dengan di Ethiopia.. jangan mau dikambing hitamkan orang luar
josh bali
josh bali 42 menit yang lalu
saya pendukung jokowi saya juga tidak suka si pigai saya mengecam jika ada tidakan rasis bagi yang merasa korban laporkan biar tidak jadi kebiasaan dan jadi contoh ke yang lain
Deni Kresna
Deni Kresna 42 menit yang lalu
Untuk tujuan apa?
Antha Collection
Antha Collection 42 menit yang lalu
Nah ini dia dalang utama keributan dinegara kita selama ini, buat yang ngerti aja.. king maker
Rendry Gumilar
Rendry Gumilar 42 menit yang lalu
Pendukung sama yg didukung hampir sama saja
Erwan Sudirman
Erwan Sudirman 42 menit yang lalu
Astaghfirullahalazim
Abdul Aziz Mukti
Abdul Aziz Mukti 42 menit yang lalu
Ga mungkin dipenjara. Kalo yg kontra sama pemerintah ga butuh waktu 24 jam langsung diringkus...
Bellmin Ririhena
Bellmin Ririhena 43 menit yang lalu
Menyarankan seperti pemakasaan peraturannya.. Sekolah yg aneh...🤦🤦
Rommy Raka Wiradharma
Rommy Raka Wiradharma 43 menit yang lalu
Yah, banyak tingkah, banyak celah org untuk menghakimi nya jadinya
Yuri Nw
Yuri Nw 43 menit yang lalu
nasi kotak nasi kotak