ISTRI DIKEM UNTUK OBSESI
1:38
21 jam yang lalu
IKATAN CINTA Promo EPS 50
0:25
IKATAN CINTA promo EPS 48
0:25
IKATAN CINTA |PROMO| EPS 46-47
0:25
IKATAN CINTA |PROMO| EPS 45
0:25
VIRTUAL CONCERT INDONESIAN IDOL
0:16
THE NEXT DIDI KEMPOT
2:51
6 hari yang lalu
AUDISI THE NEXT DIDI KEMPOT
0:25
Ayo main LOLA BAKERY di RCTI+ !
0:31
SELANGKAH MENUJU SEMI FINAL!
1:00
Walau Baru, MOTION Luar Biasa!
0:31
AMANAH WALI 4 |PROMO| EPS 174
1:00
IKATAN CINTA | PROMO | SEGERA
1:00
Komentar
Pepi pepoy
Pepi pepoy 8 menit yang lalu
Kangen kedatangan yesus kristus di saat natal
Batak Toba
Batak Toba 23 menit yang lalu
Wkwk cukup tawa aja
DR. Damage Reaction
DR. Damage Reaction 51 menit yang lalu
Itu sih akibat si Eddy banyak ledek Ilham ya kena karma
Mutya Hafid
Mutya Hafid 52 menit yang lalu
Hay aku dari masa depan wkwk
Riduch
Riduch Jam Yang lalu
Wartawannya dibully netijen tuh pasti
Kristianto Meyda
Kristianto Meyda 2 jam yang lalu
Benerbangett bundaaaa..DATAAAA yang jelas.julid ga jls..payah mbakk
Kristianto Meyda
Kristianto Meyda 2 jam yang lalu
Masak rcti suruh ngasihh buah terusss.... Ya hrs mandiri mbak niaaaaa..dikasih biji nanam sendiriiiii..mbakkk...sinau o maneh yoooo..jd jurnalis
Kristianto Meyda
Kristianto Meyda 2 jam yang lalu
Jurnalis nia hrs bamyak belajar masalh memberikan pertanyaan yaaa...juri dn jajaran rcti team cerdas2 lohh Kok saya nangkepnya pas dijelaskan juri Eee jurnalis nia blng ya itu mksd saya.mituksd saya.. Walahhhh..tunggale yo akeh akubyon8s9 ngomong ngono mbak niaaa..mbaakk
Onde Onde
Onde Onde 2 jam yang lalu
Uya kuya sukanya bibit pertengkaran
hanifah rizuqi
hanifah rizuqi 2 jam yang lalu
Ngakak pas Rafi lempar jas kena gigi.padahal gak sengaja' tp sumpah lucu
Krisnatapw
Krisnatapw 3 jam yang lalu
Yang nonton tgl 24 nov 2020 like
ilham akbar
ilham akbar 3 jam yang lalu
canddan lu garing boy william
Ronald Ch
Ronald Ch 3 jam yang lalu
Season ini lagi ngumpulin duit buat kampanye...
esonkreza official
esonkreza official 3 jam yang lalu
Yang tidak menghargai profesi orang, akan jatuh profesimu. #keadaan
Rio Panji Widiatmoko
Rio Panji Widiatmoko 4 jam yang lalu
Perbaiki suara anda, baru bisa menilai suara Lyodra, Tiara, dan Ziva!
Amanda Sofie Rania Hamka
Amanda Sofie Rania Hamka 4 jam yang lalu
Yuri bct huss diem
esonkreza official
esonkreza official 4 jam yang lalu
WARTAWAN MEDIA APATUH ? YANG DIMAKSUD GIMMICK GIMANA YA ? KRITIK YANG JELAS MBAK!!!
frans ajha Dech
frans ajha Dech 4 jam yang lalu
Sy cuman mau mengusulkan dan mengingatkan aja sih, supaya segala kegiatan it di masa pandemi , koordinasi ngan satgas tugas dan mengikuti protokol kesehatan...., hukum palingbtertinggi it adalah nyawa manusia . supaya lebih di per ketat dan di siplin....mksh
Ananda Nur
Ananda Nur 4 jam yang lalu
Semangat Audrey. Audrey suka lagu Korea juga
good gadget
good gadget 4 jam yang lalu
Parah sih, Dibilang gimmick lhu, bikin lagu dikira gampang kali kayak bikin nasi goreng, Bikin nasi goreng aja butuh proses apa lagi bikin lagu lebih besar prosesnya, mengerti dulu bagaimana proses mereka baru boleh angkat bicara, jangan seperti mbak wartawan ini, belum mengerti apa apa udah asal ceblos, 1:26:10 terima kasih bunda Maia telah mewakili perasaan kita semua diakhir argumen tadi.
kawaii squishy lovers
kawaii squishy lovers 4 jam yang lalu
adit, becca mirip niruin nyaa😁
Adi Panjaratan
Adi Panjaratan 4 jam yang lalu
Wartawan nya di sekakmat..🤣
yani daliman
yani daliman 4 jam yang lalu
Program Indonesian idol kalo menurut saya gak cuma tontonan qualifikasi talentsnya aja... Semua progress productionnya keren banget...dan pilihan org2nya yg involve pas banget... Semua mengalir bikin enjoy... Bahkan dari resignnya daniel menjadi boy rasanya menjadi bagian dari langkah2 produksi...yg bukan cuma terlihat hanya dari mereka berdua...tp jg dimulai dr proses awal sapa2 aja yg terlibat... Selalu upgrade... Dan punya nilai2 plus minus di setiap produksi... Good job...spektakuler!!! ❤❤❤❤
Aprilia i
Aprilia i 5 jam yang lalu
adit pas jadi chef juna😭🤣
Lismy Annisa Diani
Lismy Annisa Diani 5 jam yang lalu
Adiiiiiiiiiitttttt
The Lost Boys OfficialMusicVideo
The Lost Boys OfficialMusicVideo 5 jam yang lalu
Smngat trus mas didi❤️ Teman teman harao kunjungi chanel aku yah😂😀🙏
archie timeline
archie timeline 5 jam yang lalu
awkward sama garing tahun ini dikurangin dong. capek kecuali anang,judika, maia uda pas porsi
Listya Adinugroho
Listya Adinugroho 5 jam yang lalu
Becca cantik bet sayang dah keluar
Okky JD Gaming
Okky JD Gaming 5 jam yang lalu
Cheater auto banned 🤣
mama sulaiman alsaif
mama sulaiman alsaif 5 jam yang lalu
Hahaha bang mandra actingnya juara wkwkwkw Lucunya natural
mama sulaiman alsaif
mama sulaiman alsaif 5 jam yang lalu
Actingnya bang mandra juara Satu satunya komedian yg paling natural Lucunya
Erlangga Bagus
Erlangga Bagus 5 jam yang lalu
Ko edy nya udah mengakui kesalahan divlognya dia ... Ya semoga cpt move on ko edy , life must goes on ...good luck ko... Dah lah jgn dibully trus dia juga manusia
nila nuraini
nila nuraini 5 jam yang lalu
Kalian belajar masak woy jangan sampai setres gak ada penghargaan lebih dari itu lebih baik yang kau tangisi tentang kesedihan tidak bisa menjadi yang terbaik bagi negara
sepayung berdua
sepayung berdua 5 jam yang lalu
Ternyata adit ga sekaku yang kubayangin ekwk
FLAST THE HEAR
FLAST THE HEAR 5 jam yang lalu
Tanpa kalian sadari lagu KEBANGSAAN🇮🇩 INDONESIA NO 3 TERBAIK DI DUNIA. MENURUT UNESCO
Moon Toon
Moon Toon 6 jam yang lalu
Lebih seru mci 6 cok
priadi surai
priadi surai 6 jam yang lalu
Pandemi tdk menghalang kreatif, bongkar sisi kreasi contestan terpilih u' cipta lagu...
Alexia Rety
Alexia Rety 6 jam yang lalu
Vina fan
Rangga Vian
Rangga Vian 6 jam yang lalu
Ini 5 besar MCI season 7 ??
Jansen Tambunan
Jansen Tambunan 6 jam yang lalu
mbak wartawannya, coba review ulang semua shownya mereka, baru nilai hasilnya sekarang. Salut Mas Ari Lasso
Alexia Rety
Alexia Rety 6 jam yang lalu
Tidak🙏
Alexia Rety
Alexia Rety 6 jam yang lalu
👍iydHihxk
Alexia Rety
Alexia Rety 6 jam yang lalu
Uyyyu
Alexia Rety
Alexia Rety 6 jam yang lalu
Mmm
Yesica Sari
Yesica Sari 6 jam yang lalu
Cantik sih cantik, tapi mulut’nya pedes bgt... I don’t like her at all 🤷‍♀️
cindy putri
cindy putri 6 jam yang lalu
MCI 5 MCI 7 keren..👍
Vitho TV
Vitho TV 6 jam yang lalu
Ilham parah
Desi andiyani
Desi andiyani 7 jam yang lalu
Wadaww bener² baper ampe air mata netes trus nlnton episode ini.
Ari Sandeee
Ari Sandeee 7 jam yang lalu
hpnya yang ada foto rans itu yang tren pada jamannya ya? 😅
Firmansyah Lentang
Firmansyah Lentang 7 jam yang lalu
Fakta membuktikan Noah peraih Ami ,Ima,dan dahsyat award terbanyak