Di Balik Lagu Tenang
37:37
14 hari yang lalu
Yura Yunita - Tenang (Teaser #3)
0:14
Yura Yunita - Tenang (Teaser #2)
0:16
Yura Yunita - Tenang (Teaser #1)
0:16
Yura Yunita: Kartini Buka Hati
3:34
Komentar
intrends14
intrends14 42 detik yang lalu
Banjir banjiiirrrrrrr
Fentria Widyana Sari
Fentria Widyana Sari 5 menit yang lalu
Aku dari kecil sudah ditinggal Bapak, jadi ga inget bagaimana suaranya, jadi mewek 🤧
Xx Cc
Xx Cc 5 menit yang lalu
Cocok lagu ini tema kartini😁
Xx Cc
Xx Cc 6 menit yang lalu
Serius merinding 😨😭😭
wulan sari
wulan sari 15 menit yang lalu
Film pendek ini mengandung bawang :' Ngenak banget :')
Rio Sadikin
Rio Sadikin 25 menit yang lalu
mewek to the max..
puji 123
puji 123 31 menit yang lalu
Alhamdulillah,terimakasih mendengar lagu ini mengingatkan rasa kehilangan sesosok bapak waktu kecil namun saya tak bersedih lagi lagu ini justru menguatkan saya untuk lebih banyak bersyukur masih di beri kesempatan untuk lebih meluangkan waktu ,menjaga dan menyayangi orang yg kita cintai dan sayangi yaitu simbok /ibu kita harta dan satu satu alasan saya hidup bersama orang orang di sekitar kita..berdamai dengan diri sendiri dan pasrah kepada ALLAH..
evelin huller
evelin huller 31 menit yang lalu
Teeehhhh yura aku ga kuat 😭
RU A
RU A 40 menit yang lalu
-Fakta Kolom Komentar- Ekspektasi: Apresiasi atau kritik secara tekhnis pengambilan gambar dan alur cerita Realita: Jadi sarang curhat cerita hidup orang2 pesakitan hahahaha Kocaaak daah ahh bluookkkkk
Virgia Fadillah
Virgia Fadillah 52 menit yang lalu
Terima kasih Yura,
ini AK Channel
ini AK Channel 52 menit yang lalu
Aku kangen bapak.
Fandi Firmansyah
Fandi Firmansyah 53 menit yang lalu
Makasih, Teh Yura.
rielandrianus
rielandrianus 53 menit yang lalu
ahh mantap👍🏼
sky ta
sky ta 56 menit yang lalu
sedang menunggu petunjuk, semoga dapat membahagiakan orang tua, semoga Allah berikan kemudahan lolos Sbmptn 2021 aamiin :)
Era Septi
Era Septi Jam Yang lalu
Dia ada masih ada Tapi tak pernah saling sapa Saling utarakan kata sayang pun tak pernah Pelukan hangat yang selalu dinantikan, tak kunjung datang Doaku selalu sama, semoga dilindungi yang Maha Kuasa dimanapun berada Sehat selalu Lekas berjumpa dan berbagi cerita Dari aku, yang masih jadi putri kecilmu
yeni kristi
yeni kristi Jam Yang lalu
Entah gimana rasanya lebaran taun ini tanpa bapak
Revaniaputri Safira
Revaniaputri Safira Jam Yang lalu
Sakitnya kerasa bagi yg ayahnya tlah meninggal dunia.
Zaid Rasyid
Zaid Rasyid Jam Yang lalu
😭
Merlyy Ardiasih
Merlyy Ardiasih Jam Yang lalu
Kayaknya semua lagu yg pernah masuk INTM jadi hits lagi yaa 🥰
Mely silvira ningsih
Mely silvira ningsih Jam Yang lalu
Semoga bisa tenang hati, pikiran dan semuanya
Alfi SelayOway
Alfi SelayOway Jam Yang lalu
Pas awal nonton, mana sedihnya. Biasa aja. Pas selesai, eh kok gue mewek.
Kopi Bini
Kopi Bini 2 jam yang lalu
Masya Allah bagus banget, merasa terhubung banget dengan short film ini sampai menitikkan air mata, beruntung banget Agus memiliki rekaman suara ayahnya walau 10 detik, sementara saya tak punya sedetikpun, 13 tahun masih mencoba menghidupkan kenangan dengan alm. Abu (Abah), entah bagaimana suaranya yang puluhan tahun mengimami sholat tarawih dulu di setiap ramadan? ya Rabb :( terima kasih Teh Yura atas lagu yang indah dan buat aku "tenang".
Khairi Lutfi 16
Khairi Lutfi 16 2 jam yang lalu
tenang oskadon obatnya 😂
Mia Ranti
Mia Ranti 2 jam yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Roma Cindy Eunike Imaculata
Roma Cindy Eunike Imaculata 2 jam yang lalu
Harus bisa tenang😢
Hanyn Wayne
Hanyn Wayne 2 jam yang lalu
Neng yura, congratulations sudah membuat beberapa pasang mata banjir, bukan hanya mata tapi juga hati.. Suka semua bingkisan "Tenang" ini, neng.. Suksess selalu ya
Latishaputri Firmanda
Latishaputri Firmanda 2 jam yang lalu
sama,saya juga ga inget suara papi
beruang kutup
beruang kutup 2 jam yang lalu
Ditunggu versi fullnya....rindu suara nenek...
Indah Novitasari
Indah Novitasari 2 jam yang lalu
Auto nangis denger lagu ini, keinget sama alm bapak ku huhuhu. dan akhir2 ini sering datang ke mimpi.. btw, sukses buat kak YURA.. Lagu nya sangat menyetuh hati sekali
Maria Megawati
Maria Megawati 2 jam yang lalu
Mau diputer berulang kali tetep terasa rindunya. Rindu ma.
Siti Nurul Ismi Hidayah
Siti Nurul Ismi Hidayah 3 jam yang lalu
Tiba tiba netes, lama lama kejer😭
mega selviana
mega selviana 3 jam yang lalu
💜💜💜💜💜💜💜
Ria Anggraini
Ria Anggraini 3 jam yang lalu
Tenang akan senantiasa hadir pada diri seseorang ketika ia mendekat pada Sang Pencipta
Ainun Inayah
Ainun Inayah 3 jam yang lalu
Mencoba menenangkan diri dg mendengarkan lagu ini
Ryu Abdulah
Ryu Abdulah 3 jam yang lalu
Up lagi biar tranding satu
Aina Sungjin
Aina Sungjin 3 jam yang lalu
Gak kerasa ya bentar lagi 100 hari beliau meninggal, akhir bulan Desember-Januari inget banget awal bulan itu kita kumpul sekeluarga sama cucu bapak. Baru liat sesenang itu bisa kumpul, tapi tgl 12 Januari bapak masuk rumah sakit karena kena virus covid kami gak nyangka beliau sendirian dengan oksigen yang menempel di hidung beliau sesak nafasnya di dada. Menahan sakit sendirian, tapi kami hanya bisa mendoakan dari jauh. Makasih buat ka Yura sudah menciptakan lagu ini, buat ibu semoga tetap tabah menjalani ini dan sehat terus maafkan aina yang kadang masih bisa nyusahin.
mferdyan official
mferdyan official 3 jam yang lalu
Jadi inget alm ayah:((
isti anah
isti anah 3 jam yang lalu
Jadi, kapan tenang akan datang?
SUGIX 89
SUGIX 89 4 jam yang lalu
Baru kali ini lewat komen aku sebut kata (bapakku) karna seumur hidup yg nggak pernah aku alami hanya bilang (bapakku) Membayangkanpun nggak mungkin, karna aku nggak tau wajah bapakku seperti apa?
milenia versya
milenia versya 4 jam yang lalu
Tahun ini puasa ketiga tanpa bapak. Dan aku gatau kenapa juga ngalamin hal yang dialamin sama agus ini. Bapak pernah mampir ke mimpi, tapi engga ngomong dan aku pun sudah samar-samar lupa suara bapak. Rekaman yang ada suara bapak pun terbatas dan bapak hampir tidak berbicara di dalam rekaman tersebut. Jadi, thank you so much kak yura. Lagu ini, means a lot to me ❤
Novi Permadi
Novi Permadi 4 jam yang lalu
Ketika buka spotify dan lagu Tenang muncul di list rilisan baru aku yakin sih dari judul lagunya ini lagu bikin tenang, Yes pas dngr dan simak lirik nya emang bikin damai gitu bawaannya.. Kiranya kita selalu belajar tenang ya guys 🙏🏼
OCI OCI
OCI OCI 4 jam yang lalu
Dialog dini hari Tapi lagu ini selalu kuputar di pagi hari. Dengan penuh harap agar aku bisa tenang menjalani detik, menit, jam yang berat, agar aku bisa tenang melewati hari dimana dipundakku dipaksa kuat untuk memikul beban yg ada.
Yosua Lau
Yosua Lau 4 jam yang lalu
Lagi2 Yandy laurens emang luar biasa
Priya Pratama
Priya Pratama 4 jam yang lalu
siapapun dan dimanapun kamu, semoga cepat menemukan “ketenangan” yang kamh dambakan ya
Yesi Tasera
Yesi Tasera 4 jam yang lalu
Orang tua aku masih Alhamdulillah lengkap, bersyukur tapi ada ketakutan tersendiri 🥺 apalagi pas baca² komen, semoga takdir berkata lain semoga takdir tidak membuat aku ngerasain hal yang sama kaya orang orang yang komen disini dalam waktu dekat🥺 jujur belom ditinggalkan atau pun meninggalkan 🥺amin.
Priya Pratama
Priya Pratama 4 jam yang lalu
kepada siapapun yang belum bisa tenang hari ini, semoga bisa tenang di kemudia hari.
fa fim
fa fim 4 jam yang lalu
Gw mau pulang kampung banget setelah liat video ini, tolong jok buat kebijakan yg bener kek
Syamhijrawati
Syamhijrawati 5 jam yang lalu
I just cry.
Ana Naaa
Ana Naaa 5 jam yang lalu
9 Desember 2020, Bapak pergi untuk selamanya. Pada hari itu, aku seharian sibuk ngurus kerjaan. Tapi bapak nunggu aku, nunggu aku pulang dan bapak pergi untuk selamanya.. Beberapa kali mimpi bapak, tapi tanpa suara. Aku rindu pak, rindu bercerita seperti dulu.. Alfatihah buat bapak
Rodiyanti Raina
Rodiyanti Raina 5 jam yang lalu
saya bukan orang yang dekat dengan sosok bapak. namun semenjak bapak ga ada, semua kenangan masa kecil saya dengan bapak tiba2 datang begitu saja. tempat yang pernah kita datangi, tempat bapak saya menjemput saya sepulang sekolah, tempat bapak saya mengantar saya saat akan kuliah, bahkan saat teraweh di msjid, kopiah bapak yang sering saya lihat dari balik pembatas sekarang sudah tak ada. mungkin sekarang semua tempat membuat saya sakit. namun saya yakin hal itu merupakan memori berharga yang patut saya kenang. alfatihah untuk semua orang yang kita sayang. mudah2an kelak kita dikumpulkan kembali di tempat yang mulia.
welno hedi
welno hedi 5 jam yang lalu
ada yang lagi jobseeker ngga ya, jadi mandang lagunya dari sisi pengangguran, ... #semangatsemangat
Umi Auliahabibie
Umi Auliahabibie 5 jam yang lalu
Epik... Keren...
alfa taufan
alfa taufan 5 jam yang lalu
Setelah menunggu waktu yang tepat untuk nonton karena takut nangis. Setelah sahur beraniin nonton, dan akhirnya nangis juga. Kangen sekali dengan alm. bapak... moment kebersamaan ramadhan diruang tengah yang selalu bikin kangen. Dan suara beliau yang selalu bilang, uda sholat belum tiba tiba terngiang... makasih teh yura sudah membuat ini. Semoga nanti bisa dipertemukan diJannahNya. Alfatihah buat bapak,
bambespoll -
bambespoll - 5 jam yang lalu
keren banget...
Fitri Nada
Fitri Nada 5 jam yang lalu
ga tau kalo liat mv ini jadi semangat banget tapi selalu pengen netesin aer mata hehe
Etik Maratus
Etik Maratus 5 jam yang lalu
Jauhkanku dari sedih itu, aku merindu padamu.
Mahasiswa Kreatif
Mahasiswa Kreatif 6 jam yang lalu
Entah knp aku ga sadar kalau air mataku menetes pas lihat ini....aku jadi teringat sama alm bapak. Bapak selalu support aku selalu nyemangatin sekolah ku, dia ingin aku untuk terus bisa belajar dan bersekolah meski keluarga kami untuk makan sehari-hari pun susah apalagi untuk biaya sekolah, Kata bapak "meski kita miskin harta, tp jgn sampai kita miskin ilmu" dia sangat ingin melihat dan mendampingiku naik panggung membawa piala peringkat saat wisuda SMA nanti katanya :) Sejak saat itu aku semakin semangat belajar untuk mewujudkan keinginan bapak agar bapak senang. Namun ketika kelulusan SMA tiba, aku naik panggung membawa piala peringkat dan hanya ditemani ibuku karena tepat sebelum ujian bapak sudah dipanggil oleh Allah. Dan entah kenapa, saat aku mendapatkan beasiswa S1 di salah satu PTN yang aku impikan, aku justru merasa sedih karena bapak sudah tidak bisa melihatku yang berhasil mewujudkan keinginan bapak. Tp kata ibu, bapak lihat kok dari surga. Aku rindu bapak, semoga bapak tenang di surganya Allah....
AMANDA MELANIA
AMANDA MELANIA 6 jam yang lalu
Aaaa kenapa hadir tepat waktu sekali lagu ini🥺terima kasih atas lagunya yang selalu indah kak yura❤️
Diva ambar Dwi ayu lestari
Diva ambar Dwi ayu lestari 6 jam yang lalu
belajar untung tenang, karna yang tergesa gesa banyak yang bikin orang ga nyaman dan berujung kehilangan. 21 april 21
Erdaisa
Erdaisa 6 jam yang lalu
Terimakasih untuk terlibat dalam film pendek ini, lirik dan cerita visualnya mewakili perasaan kami.
Brory Oktarina
Brory Oktarina 6 jam yang lalu
Asli bikin mewek. Teringat almarmum Bapak😔
Tuti Iskak
Tuti Iskak 6 jam yang lalu
Bapakku meninggal saat aku kelas 6 SD, kemudian adikku satu2nya meninggal 4 tahun kemudian. Yg kurasakan seperti melayang nggak ada semangat hidup. Sampai sekarang setelah 20 tahun lebih masih menangis kalau ingat mereka.
Rizky Pangestika
Rizky Pangestika 6 jam yang lalu
lewat lagu kita bisa sampaikan ekspresi kita.
Isnan Nann
Isnan Nann 6 jam yang lalu
Merinding😭😭
Aspri Ayu Jarlismi
Aspri Ayu Jarlismi 6 jam yang lalu
Dialog dini hari Kepada diriku sendiri Tak bisa ku tertidur lagi Melayang pikirku tak pasti Dialog dini hari Resah gelisah mengiringi Berharap ada yang mengerti Berharap kau ada disini Tenang tenang yang tak kunjung datang Menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Tenang tenang oh datanglah tenang hari ini Dialog dini hari Resah gelisah mengiringi Berharap ada yang mengerti Berharap kau ada disini Tenang tenang yang tak kunjung datang Menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Kadang kadang kelam ini datang menghampiri Tenang tenang yang tak kunjung datang Menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Tenang tenang oh datanglah tenang hari ini Tenang tenang yang tak kunjung datang Menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Kadang kadang kelam ini datang menghampiri Tenang tenang yang tak kunjung datang Menanti nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Tenang tenang oh datanglah tenang hari ini Jauhkan ku dari sedih itu Aku merindu padamu Jauhkanku dari gelap itu Aku kembali kepada-Mu
Dimas Nugroho
Dimas Nugroho 6 jam yang lalu
Seting rumahnya enak bgt. Adem ,asri
dedy
dedy 6 jam yang lalu
Semua memory waktu alm bapak sakit, sampe terakhir mayatnya berbaring masih terekam dgn jelas di memory saya. dari bapak sehat sampe kesakitan di RS juga masih teringat. Apa kabar pak, sehat2 saja kan disana ?
Anna Chrissanty
Anna Chrissanty 7 jam yang lalu
Suka sekali ❤, Tenang banget
Rahmania Arifin
Rahmania Arifin 7 jam yang lalu
Terima ksh bnyak ka Yura dan tim, nangis nontnnya, teringat sahabat yg 20 feb lalu pergi untuk selamanya, Tiap malam msh mencari 'tenang', gak tau knp klo sendiri tenangnya 'tak kunjung datang'
rinaldy hansamu
rinaldy hansamu 7 jam yang lalu
Gokil lagunya sih. Keren.
eka yulian pramono
eka yulian pramono 7 jam yang lalu
Langsung subscribe😭
Sanmione 84
Sanmione 84 7 jam yang lalu
Kebetulan semalem baru mimpiin almarhuma ibu, kebetulan juga kebuka sm lagu ini ahh kangen bener sm ibuu
puji 123
puji 123 7 jam yang lalu
Alhamdulillah saya dapat mendengarkan lagu bermakna ini..dan belajar ikhlas..👍👍
Ajeng Putca
Ajeng Putca 8 jam yang lalu
Asli nntn ini bikin pecah tangisan gara gara ke inget bokap
Ka AkbaR
Ka AkbaR 8 jam yang lalu
Kangen banget liat bang ringgo agus maen film gini. The best 👍
Tri Laksono
Tri Laksono 8 jam yang lalu
🖤
Fitry Yanica
Fitry Yanica 8 jam yang lalu
Lagu ini bener2 jadi ekspresi keresahan aku,aku juga sempat lupa suara alm mama. Aku panik dan coba cari cari lagu video alm,setelah dapat lega rasanya. Makasih udh bikin lagu seindah ini<3
Asaraza Rae
Asaraza Rae 8 jam yang lalu
This hit me a lot.
Intan Dai Gratia
Intan Dai Gratia 8 jam yang lalu
inget lagunya andmesh, dulu dia rilis lagu yg kedengeran sama orang awam kalo itu lagu galau buat pasangan, taunya isi video clip nya tentang ibu:(
Putri Mawadah
Putri Mawadah 9 jam yang lalu
baru denger lagunya langsung menetes kan air mata tanpa sadar🥺