Penyebab Wanita Sulit Hamil,
2:39
Dewa Tinjau Lokasi Banjir
2:18
3 hari yang lalu
Komentar
PRastYo VloG
PRastYo VloG Jam Yang lalu
Lucu semua yg komen , dikira masyarakat bodoh semua..
Bos88 77
Bos88 77 Jam Yang lalu
Kontioll kasih mati aja tni yg begini ni.... gk ada otak...bikin tambah hancur citra tni aja.
Kisah Sirah
Kisah Sirah 2 jam yang lalu
penyesalan dimana2 selalu datang terlambat, itulah yg terjadi dg si terdakwa..semoga allah mengampuninya..
Sri Hati Ningsih
Sri Hati Ningsih 3 jam yang lalu
Bikin BAPER Mas Selamat ya mas Kaesang ๐Ÿ‘
Nas Samsulhadigmail
Nas Samsulhadigmail 4 jam yang lalu
Utang nyawa di bayar nyawa betapa sedih nya betapa tersiksa nya orng tua sikorban
Canggih Farunik
Canggih Farunik 4 jam yang lalu
nama filternya apa sih?
Bang J
Bang J 5 jam yang lalu
HUKUM MATI AJA !!
Wulan Dari
Wulan Dari 5 jam yang lalu
Kasus apa itu ya
Ratna Djuita
Ratna Djuita 7 jam yang lalu
Eeehh MBAK yg punya YT coba di cerna itu YT2 yg dulu PERNAH BEREDAR YG MERUPAKAN DATA INFORMASI. AMANDA MANOPO SELALU BICARA BHW DIA MAU NIKAH MUDA TAPI 2 X GAGAL. JADI WAWANCARA KETIKA ULTAH BILLY JAWABANNYA JUGA SAMA SAJA TDK BERBEDA KRN AMANDA ORGNYA KONSISTEN. BELAJAR MENGANALISA YG CERDAASS. ANALISA DAN UCAPAN SESEORANG AKAN TERLIHAT BGMN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN ORG TSB
Umar Alex
Umar Alex 8 jam yang lalu
hati dengan kata apa lagi terdengar pengemar bisa bisa heboh nanti kan jadi salah paham kasihan dengan Amanda apa kata dunia apa kata orang orang yg di luar sana santai sabar tuhan selalu ada di deket mu amin
Riati Riati
Riati Riati 9 jam yang lalu
Liat muka.. Prm ini.. Ky wanita.. Bi.... N......ll
Rahmadi Biawan
Rahmadi Biawan 9 jam yang lalu
Sudah sudah,orang yg bilang manda janda itu sirik aja sm manda,apalg manda sekarang makin bersinar jd bnyk yg sirik ama manda
Ningsih Yesi Ayu
Ningsih Yesi Ayu 9 jam yang lalu
My village
Mohammad Aadil
Mohammad Aadil 9 jam yang lalu
Oooh ๐Ÿ‘
Prayitno Sahubar
Prayitno Sahubar 10 jam yang lalu
Dislike
Prayitno Sahubar
Prayitno Sahubar 10 jam yang lalu
Berita ngawur keciduk nyahok Lo ....
Fatilah Tamsil
Fatilah Tamsil 12 jam yang lalu
Husnul khotimah indah putri dan klrg di beri ketabahan Aamiin yra
Rahmat
Rahmat 12 jam yang lalu
Mantap
sumarno keceh
sumarno keceh 13 jam yang lalu
Masyaalloh cantiknyaaaaaa
Nur Sri
Nur Sri 15 jam yang lalu
Ini Berita slah ngaco amanda itu bilang klu dia udh merencanakan menikah tapi gagal itu baru rencana blm sampai menikah oon banget yg up berita g penting
Pejuang Hijrah 0602
Pejuang Hijrah 0602 20 jam yang lalu
Sengaja nyari video2 ttg dijodohin.... Biar ga terlalu galau mau dijodohin:') Doain ya semoga aku dikasih yang cocok melalui perjodohan ini... Aamiin
J. ACER
J. ACER 20 jam yang lalu
Dia tidak di ajari. Bahwa kalo berbuat begitu hukumannya akan berat. . Dia hanya di ajari, jika dia berbuat salah, seragamnya akan melindungi dia. Karna dia adalah abdi negara
Edy Kasmawati
Edy Kasmawati 20 jam yang lalu
Berita salah fakta,manamungkin Amanda janda klo gagal nikah iya jgn aneh"lah wadidaww Sulawesi Selatan hadir Rhoma Jhony billy Saputra, smgat"""""
diandra marisha
diandra marisha 21 jam yang lalu
Hijrah tp hatinya masih busuk
Supaat Supaat
Supaat Supaat 21 jam yang lalu
Konten mu g jelas dosa fitna
Ari King-King
Ari King-King 22 jam yang lalu
Aduhhhhh pinter dikit dong bikin berita, kalau aamanda udah pernah nikah wartawan pasti tahu dong
Mira rahmandani
Mira rahmandani 22 jam yang lalu
Berita budeg x ditelan bulet" ky ular pyton telan kambing langsung ditelan
VI AJAA 32
VI AJAA 32 22 jam yang lalu
Tanda panah Paling atas adalah paradise yaitu surga... Husnul khatimah untuk semua semoga Allah mengampuni dosa2 kalian ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Edi Com
Edi Com 22 jam yang lalu
Nie berita apa ini
Yoga Yoga
Yoga Yoga 22 jam yang lalu
deden tu anaknya katek otak kau tu den.
Jassuri Mohammad
Jassuri Mohammad 22 jam yang lalu
Ini chanel bodoh tak tahu bezakan
Semerbak Wangi
Semerbak Wangi 22 jam yang lalu
Dislike fakta palsu
Cepot Party
Cepot Party 22 jam yang lalu
Cenel banyak dosa ini. Bego ga paham ini orang
Linda Agustina
Linda Agustina 22 jam yang lalu
apasihh karput ๐Ÿ˜’
Doni Umbhara
Doni Umbhara Hari Yang lalu
Mimin budek telinganya
Ahmad Hidayat
Ahmad Hidayat Hari Yang lalu
Dislike
Ben Zoo
Ben Zoo Hari Yang lalu
Kasus apa ini
Bagak Sahwa
Bagak Sahwa Hari Yang lalu
Koplak lu buat berita g jelas.. Dah gw dislike..
Steven Wiliam
Steven Wiliam Hari Yang lalu
Tabayun alis gede
zolt eyes Ari
zolt eyes Ari Hari Yang lalu
Hanya karna nafsu wanita hihi.. goblok tu laki ๐Ÿ˜
Ipansyah Ipan
Ipansyah Ipan Hari Yang lalu
Nama sound apa min
Sofhie Salsabila
Sofhie Salsabila Hari Yang lalu
Makane bocah mau minum itu di lihat dulu ada ikannya apa enggak
Safa Hanoon83
Safa Hanoon83 Hari Yang lalu
Makin miris Yaa ......ngeliat kelakuan sikarput demi pertahankan endorsan!!!!!!!! Bravo dok"""" maju terus pantantang kendor biar nyahok siduta Abal abal
Andini Bacan
Andini Bacan Hari Yang lalu
Alfatiha buat alm moga khusnul khotimah
dittya sastro
dittya sastro Hari Yang lalu
manusia kayak gini pantas masuk penjara dengan hukuman seumur hidup.karna dia udah menghilang kan masa depan dan nyawa seseorang. jangan dikasih ampun. dia nangis krn takut dihukum. bukan krn menyesal sudah membunuh.
aulia elsha
aulia elsha Hari Yang lalu
dukung dokter lee !!!!! โคโคโค
Doniandriansah. tridjaya01
Doniandriansah. tridjaya01 Hari Yang lalu
Apa masyarakat harus tau untuk masalah perancangan kontruksi proyek pembuatan seperti jembatan atau jalan ? Di stiap proyek atau semacam nya proyek besar sperti itu kan sudah ada gambar rancangan nya dari pakar ahli nya dan juga sudah ada pelaksaan persetujuan dari PT GS PU dan konsultan dan juga pemerintah, untuk bapak yg sok tau atau tokoh masyarakat itu kenapa harus ikut campur dan sok berlagak siap bertanggung jawab ? mungkin bpk nya pers yang lagi nyari nama di mata masyarakat ya
Aradhea Bagas
Aradhea Bagas Hari Yang lalu
Jd ingt almarhumah kk sy..mninggal pas mnyusui bayi ny yg br brusia 4 bln. Dlm dkpn sang bayi agr tk jatuh..mskpun skratul maut..
Bejoe Rahardjo
Bejoe Rahardjo Hari Yang lalu
Saat nya
Armen Kules
Armen Kules Hari Yang lalu
Yg sabar yah dek senasib nya kita ga Ada orang tua perempuan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Perfect Realm
Perfect Realm Hari Yang lalu
Bngsd ni yg punya channel,
KOKO FIRDAUS
KOKO FIRDAUS Hari Yang lalu
hadehhh..macam apa ini rumah sakit ko nunggu hasil yg ga jelas itu barus di tangani woooeee ..duit aja yg di melototin
Andi Oppo
Andi Oppo Hari Yang lalu
Peramal provokator biar cpt masuk penjara
dinov umar
dinov umar Hari Yang lalu
Nama belakangmu jannah,(surga)in sha Allah kau sudah berada di jannah (surga)Allah sekarang..Amiin
Maria Eli
Maria Eli Hari Yang lalu
Siapa yang lebih banyak folowersnya?
Devi Alfiani
Devi Alfiani Hari Yang lalu
Orang aneh nyenggol di senggol ga terima
Linda Ngestiaji
Linda Ngestiaji 2 hari yang lalu
Nyawa bayar nyawa
KREASI KONTAINER
KREASI KONTAINER 2 hari yang lalu
Kok karput begitu ya
Arief Santoso
Arief Santoso 2 hari yang lalu
Gini dong seru ๐Ÿ˜‚
Garasi style
Garasi style 2 hari yang lalu
Siapa Yg dari tik tok lari kesini ?
Bismark Mark
Bismark Mark 2 hari yang lalu
Akibat masuk ya jalur tikus... Mi ya pakai uang
Stevanie Lim
Stevanie Lim 2 hari yang lalu
Playing victim yh pake bawa agama.... Islam jd jelek krn pengikutnya begini nih....
Nurma Yanti
Nurma Yanti 2 hari yang lalu
Semangat dr.RL ... Tujuan dokter baik n bermanfaat unt banyak orang. Dari awalpun yg ktnya tabayyun sdh dokter ikuti tanpa banyak komen yg ga jelas ... Sipp dok maju terus pantang mundur
Ericka Handaru
Ericka Handaru 2 hari yang lalu
Kp tinggal mendengar dari yang memproduksi dan dr. Richard. Kalau yang memproduksi salah paati dia akan tarik dari KP lalu mengganti dengan yang baru yang sudah pom dan dormula yang bener. Gitu mba
Clea Wulandari
Clea Wulandari 2 hari yang lalu
Duuhhh mulai dech bawa2 agama!! Hai karput... Jgn bawa2 agamaku buat tameng kasusmu!!
Ericka Handaru
Ericka Handaru 2 hari yang lalu
Kenapa harus KP yang berlawanan dengan dr. Richard. Ada baiknya yang memproduksikan saja supaya jelas dan siapa tahu yang memproduksikan dapat menperbaiki.
Ericka Handaru
Ericka Handaru 2 hari yang lalu
Tolong jangan bawa bawa agama.
alex zakaria
alex zakaria 2 hari yang lalu
Nyimak dan nonton saja dulu blum bisa komen
laurentia wahyuni
laurentia wahyuni 2 hari yang lalu
Heloo..kapan dokter lee nyangkut2in keluarga apalagi agama loe?!!! Tukang fitnah loe ya.
Yanto Yanuar
Yanto Yanuar 2 hari yang lalu
Karput sdh salah dari awal menyinggung nama dr lee ,undang dr lee krumahnya dia pikir mau buat konten edukasi malah dr lee di hakimi seolah2 dia mau buat pernyataan dr lee bersalah,,, malah skrg bawa2 keluarga sama agama,,, dia yg salah koq agama dibawa2...
alex zakaria
alex zakaria 2 hari yang lalu
Turut berduka cita atas meninggalnya sdri Dra Kelly Mariana dan semoga beliau di tempatkan di sisi Allah swt
Beppa Dokoutti
Beppa Dokoutti 2 hari yang lalu
lawan dok, hhhhahaha
Lina Uni
Lina Uni 2 hari yang lalu
Bagi perempuan....tolong jaga diri kalian...kasian ortu mu yg udah besarin...jgn mudah kena bujuk rayu dgn yg suka ngobral atas nama cinta dan tanggung jawab...itu semua boong..ane baru nemu chanel ini...padahal ngikutin berita ini...maaf.
Sainah Sainah
Sainah Sainah 2 hari yang lalu
Kudanya sampe nangis"
Sainah Sainah
Sainah Sainah 2 hari yang lalu
Udah tau kuda cape. Di paksa terus dasar manusia ga berhati mulia
aini sita
aini sita 2 hari yang lalu
Sip
Ida Nurdiana
Ida Nurdiana 2 hari yang lalu
Team dokter..
Diuzz Zz
Diuzz Zz 2 hari yang lalu
Heri
justwrite11
justwrite11 2 hari yang lalu
Makam Demang Lebar Daun IV ada di Melaka, Malaysia.. makan purba ini dianggarkan dari. Tahun 1302
Ratna Mulyati
Ratna Mulyati 2 hari yang lalu
Mantap boss Lanjutkan retap semangat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
deni tri septiyani
deni tri septiyani 2 hari yang lalu
Lah sblum kasus sama karput dokter Lee udah terkenal mbk... Hahahaa Dukung dr. Lee sii
Itha Senja
Itha Senja 8 jam yang lalu
Setuju