Komentar
Fatlan Sabri
Fatlan Sabri 15 menit yang lalu
kocak abuwa lonπŸ˜‚
insan dunia
insan dunia 19 menit yang lalu
Harusnya bangga dong. Susah masuk TNI.
Al G
Al G 21 menit yang lalu
Bandaranya gak siap
Military action channel
Military action channel 23 menit yang lalu
Utamakan bahasa Nanggroe droe tuh
Husein Taktung
Husein Taktung 23 menit yang lalu
Allahu akbar smga cpt sembur Aamiin
no name
no name 25 menit yang lalu
Calon gubernur kalinyoe Tengku haji
Mamah Joya
Mamah Joya 28 menit yang lalu
Semoga Allah lapangkan jalan kapten afwan dan Allah ampuni segala dosa" Nya dan syurga utuk kapten afwan😭🀲🀲🀲
harry #69
harry #69 31 menit yang lalu
Keturunan klan aburame 😁
Ella Ella
Ella Ella 33 menit yang lalu
PengawaL y Disiksa dibunuh difitnah, Ulamanya dipenjarakan Ormas y dibubarkan, ponpes y disingkirkan rkngnya dibekukan Dana y dirampas!! Innalillahi..Nauzubillah suma Nauzubillah
Devi Erni
Devi Erni 34 menit yang lalu
Yg ganteng2 n yg cantik2, pintar2 smg Allah mmberi hidayah aamiin
NAD
NAD 34 menit yang lalu
Terimakasih tgku h.umar semoga allah membalas kebaikan tgk haji..
Ella Ella
Ella Ella 36 menit yang lalu
SAMPAI DETIK INIPUN SY GA AKAN LUPAKAN PRBUATAN PARA SIKOPAT ITU YG SANGGUP MEMBANTAI 6 SKALIGUS. GA PRCAYA KLO DIA MNUSIA UTUH
Munazier Kofa
Munazier Kofa 37 menit yang lalu
Agam aceh kerja hana peng pih tan lale ngon chip,wate di peunikah le ureung luwa ka bengeh,nyoe galak peurumoh beu tari kerja dengon usaha beu yakin bek lale keun keu gop,alahai agam chip
Ella Ella
Ella Ella 38 menit yang lalu
Jenazah sampai tinggal sisa tulang ekorpun ga akan terungkap siapa pembunuh sbnar y
ando aja
ando aja 42 menit yang lalu
Laen ho pjabat aceh
Danish 25
Danish 25 17 menit yang lalu
Teugoh peukaya droe, ,hehe
Chanidia Fitri Yanuarika
Chanidia Fitri Yanuarika 42 menit yang lalu
lihat ini tbtb trenyuh, nangis sendiri, yaAllah.. sepertinya beliau orang baik, semoga semua korban segera ditemukan, dan amal ibadah mereka diterima disisiNya :")
Mencari Bekal Akhirat
Mencari Bekal Akhirat 43 menit yang lalu
Kurang kerassss..
Kerapu Itam
Kerapu Itam 44 menit yang lalu
Jakloooom
Riska Julian
Riska Julian 46 menit yang lalu
Aku juga pecinta kucing sedih kalau kucing kesayangan kita mati 😭😭
teee tep
teee tep 47 menit yang lalu
Kalian semua hebat Bisaa mengambil kesimpulan, berkata kasar dan memberikan opini bagaikan ahli. Hebat memang, mengadilan sama team penyidik kalah sama kalian yg cuma liat vidio di youtube 2 menit langsung merasa paling bener. Apalagi vidionya repost dari luar. Memang kalian calon2 ahli hukum Paling juga kalian blm lulus SMA
Sardi ilsan
Sardi ilsan 49 menit yang lalu
Suka yg panjang ya neng
Cubo Kayee Jatoe TV
Cubo Kayee Jatoe TV 50 menit yang lalu
Gara2 snep ngon bak WA Kabeh di peek abua Nyoe makajih kulop kunoeπŸ˜‚πŸ˜‚
jamal jr
jamal jr 51 menit yang lalu
Menuju aceh 1
Fani's Delight
Fani's Delight 51 menit yang lalu
baca aceh jeut droen ??? 🀣🀣🀣 hai long kupegah bahasa aceh. 🀣 mantap pak mantap. πŸ‘ haek takhem paak 🀣
Andi Putra Tunggul
Andi Putra Tunggul 52 menit yang lalu
Astagfirullahaladzim
Mief Jr
Mief Jr 56 menit yang lalu
P
Tata Wedding Channel
Tata Wedding Channel 58 menit yang lalu
Cantik dan beruntung
Cut Lia
Cut Lia 58 menit yang lalu
Smoga cepat sembuh dan panjang umur ya dex
Teuku Haja
Teuku Haja Jam Yang lalu
Alhamdulilah hj umaa...semoga Allah membalas jasa anda...Allah tidak tidur dan malaikat tidak lupa mencatat jasa bapak..
Herman Saputra
Herman Saputra Jam Yang lalu
Se'andainya yang korupsi juga di campuk tangan nya di depan masyarakat banyak live siaran langsung di semua acara televisi pasti seru πŸ˜‚
Jackel Jackeljlower
Jackel Jackeljlower 42 menit yang lalu
Masyarakat mendukung. Tapi pejabat akan menolak Karena yg korupsi para pejabat itu sendiri.
Febri Apriansha
Febri Apriansha Jam Yang lalu
Minal jin nati wanaaaas
Saflinda Wati
Saflinda Wati Jam Yang lalu
Makanya tolong semua perempuan kalau tidur itu bukalah BH agar darahny lancar ,agar terjauhi dr kangker payudara .
Muhammad Zubir
Muhammad Zubir 40 menit yang lalu
18+πŸ™ŠπŸ™ˆ
Asep Pudin
Asep Pudin Jam Yang lalu
Bu rt sm sodara nya....coba di proses, pihak yg berwajib proses orang2 yg sudah intimidasi warganya. Kandangin x yan apalagi sdh ada bukti kekerasan.
AL MAHDI love Allah
AL MAHDI love Allah Jam Yang lalu
😱 kapaaaaaan ..... ??
Ero Veil
Ero Veil Jam Yang lalu
ini pasti udah dibunuh sama warga .. coba kalo ditangkep masukin ke dinas perlindungan hewan .. pasti keren
Helmi Za
Helmi Za Jam Yang lalu
Mudah mudahan jadi gubernur tgk haji πŸ™πŸ™πŸ™100% rakyat Aceh mendukung dan pasti menang
Helmi Za
Helmi Za 26 menit yang lalu
Muallem jadi pengusaha bus Sempati star ajaπŸ˜€πŸ˜‚
Ryan Ramadhan
Ryan Ramadhan 43 menit yang lalu
Mualem di kemanakan?
IT'S ME MARWAH
IT'S ME MARWAH Jam Yang lalu
Aamiin, InsyaAllah
luvya azahra
luvya azahra Jam Yang lalu
Itu mah GK di cambuk πŸ˜‚πŸ˜‚
Fadli Fadli
Fadli Fadli Jam Yang lalu
Bereh tat apalong
UCHIHA SHISUI
UCHIHA SHISUI Jam Yang lalu
Mantap itu mustikanya
Kuman D'Kill
Kuman D'Kill Jam Yang lalu
gara" kesalahan co pilotnya jd begini ya ..
Redzuan Abdullah
Redzuan Abdullah Jam Yang lalu
Vidio lama ni. Lgi pn perempuan tu dh jdi apa cita pn x tau.
fauzi hendra
fauzi hendra Jam Yang lalu
Itu yg salah pemadam kebakaran g cepat Dateng,,,
Indra Ista
Indra Ista Jam Yang lalu
Seddihh ya ..min. Semua sdh kehendak Allah, kita hamba-Nya hanya bisa menerima qada dan qadr-Nya dan tdk bisa berkehendak.
uwais alqarni
uwais alqarni Jam Yang lalu
di wartawan pihh bk sok bhsa indo..haek pikeeeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... ken ta gas lgean jet keen... syang chik lnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
gura 2X
gura 2X Jam Yang lalu
Ahahaha..bereh apa wan,awak gampong loen nyoe πŸ˜‚
ANEUk KORBAN DOM
ANEUk KORBAN DOM Jam Yang lalu
πŸ‘
Sil Medsos
Sil Medsos Jam Yang lalu
Paus Francis bukankah sekarang basilika cukup 1 saja yaitu basilika santo Petrus vatikan di dunia kristen barat jadi iklaskan saja katedral hagia sopia kepada islam agar berkurang saingan semenjak scisma yg memisahkan gereja timur dan barat
Anjanie Jn
Anjanie Jn Jam Yang lalu
Aturan gausah di share sih , jadi sedih tau kalo inget sj182 dan entah dimana skrg capt. Afwan Semoga Khusnul khotimah
anwarul azim
anwarul azim Jam Yang lalu
ameeen
Yani amrizal Net
Yani amrizal Net Jam Yang lalu
Terimakasih tgk haji Uma πŸ™
Shah RA
Shah RA Jam Yang lalu
Thank you Tik Tok for corrupting our youths
Azmin Abdullah
Azmin Abdullah 2 jam yang lalu
Malaysia undang2 seperti sarang labah2..
Saskya Fayassirly rachman
Saskya Fayassirly rachman 2 jam yang lalu
Wow nobita nikah
BIZARGAMING YT
BIZARGAMING YT 2 jam yang lalu
Yg salah tuh motornya bukan mobil, gara2 motor suruh berhenti atau pelan yg ada mogok
Rimung Pluek
Rimung Pluek 2 jam yang lalu
Kiban crah meunan beukah ju
Serba Serbi 69 Channel
Serba Serbi 69 Channel 2 jam yang lalu
Terimakasih tgk haji uma
G4MERCUBE .6.
G4MERCUBE .6. 2 jam yang lalu
Mungkin karena si adam udah tanam benih ke si nur, waaaduh keenakan tuh si nur ama konti panjang nya si adam. Anjim dah aaah pengen punya konti panjang
Hisyam Ali
Hisyam Ali 2 jam yang lalu
Rajam
Kriswanto Ari
Kriswanto Ari 2 jam yang lalu
Itu ada lah kuwasa allah karena manusiya sudah merusak ekositem alam
Herianto
Herianto 2 jam yang lalu
Lah kalau nobita kawin doraemon gimana dong
Love is Life
Love is Life 2 jam yang lalu
Allah willing, I pray for you to get well soon ☝️🀲
Pang Rakyat Kecil
Pang Rakyat Kecil 2 jam yang lalu
BAGUS MARI KITA KEMBANG KAN BUDAYA INI,JANGAN PERNAH KITA MELARANG NYA TAKUT MELANGGARNYA,APA GAK TAKUT KITA DI BILANG MUNAFIK😎😎😎
Fakta Mitos
Fakta Mitos 2 jam yang lalu
Hukuman jaman Batu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Jackel Jackeljlower
Jackel Jackeljlower 31 menit yang lalu
Karena Tersangka telah membatu.
john delleng
john delleng 2 jam yang lalu
indonesia bukan cuma punya pawang ular, tp ada jg pawang lebah.... hebat mantap 🀣
Indo Line
Indo Line 2 jam yang lalu
Mantap keren πŸ‘πŸ»
Alzaidanfaeza Zaidan
Alzaidanfaeza Zaidan 2 jam yang lalu
Baru jd rt sombongnya minta ampun
Impian Cust
Impian Cust 3 jam yang lalu
Ati2 pak yg rendah tu nanti bisa jatoh bawah ambles was pada pak,
KAMARULLAH MAHDI ABDULLAH
KAMARULLAH MAHDI ABDULLAH 3 jam yang lalu
hana lawan kak bungsu,, emang yg terbaikk
Rni Iryawanti
Rni Iryawanti 3 jam yang lalu
Subhanallah .... Allahu akbar...
Sarwati Wati
Sarwati Wati 3 jam yang lalu
Ya Allah kasih kesembuhan sama adek ini..yarabb
wiraditama yogi
wiraditama yogi 2 jam yang lalu
Amiin Ya Rab
BAGOENG Focus
BAGOENG Focus 3 jam yang lalu
Calon Aceh 1
Aneuk syuhada ATJEH
Aneuk syuhada ATJEH 2 jam yang lalu
Setuju πŸ‘
Khalid Darmawan
Khalid Darmawan 3 jam yang lalu
Suruh dia masuk kandang baru gw percaya dia pawang.... Kalo bacot2 tua begitu semua kakek2 bisa.... Kalo dia dah kayak mulan dan soleh .... Gw baru percaya asli dia pawang,....hah bacot lu kek
Reezal RJ
Reezal RJ 3 jam yang lalu
Ka lage di bangladesh
bang jack
bang jack 3 jam yang lalu
Buset maen nikah aja emang udah lulus sekolah🀣
Kaori Syamsudin
Kaori Syamsudin 2 jam yang lalu
Wkwk ampun deh, nobita mah bukan udah lulus sekolah lagi, klo di itung dari awal kartun dia mah, udah ada 50 thn umurnya, wkwkw
Ezraa EDUAN
Ezraa EDUAN 2 jam yang lalu
Hahah
may own
may own 3 jam yang lalu
Iri rasanya, orang yang baik selama hidupnya ketika sudah tiada yang terbuka hanyalah cerita2 baik tentang beliau. Selamat jalan capt. Semoga diberi tempat terbaik disisiNya ❀️
wayan bima bima
wayan bima bima 3 jam yang lalu
itulah kebesaran allah,,,karna hatinya
Youiko Xiaomi
Youiko Xiaomi 3 jam yang lalu
Kita di sini cuman bisa berdoa
Youiko Xiaomi
Youiko Xiaomi 3 jam yang lalu
Semoga ada mukjizat dan kapten Afwan bisa di temukan aminn ya Allah
JatzKrepzツ
JatzKrepzツ 3 jam yang lalu
sad doraemon ke mana cok
Putra Koto
Putra Koto 3 jam yang lalu
Gw malah banga sama pilot nya kalo gak karna pilot mungkin yg 34 orang itu bisa menigal dasar medsos tolol