Komentar
Vito Aley
Vito Aley 6 menit yang lalu
Mana nih obrolan panas masa kalah sama VIVA
Raul Pi
Raul Pi 6 menit yang lalu
Kapal China diem" ke Indo nyemplungin dron laut. Lalu diem" Indo nelp Amrik. "Hallo pak Sam, ini China g tau malu maen nyelonong ke wilayah we." Amrik " OK. It's easy to solve."
IQ JONGKOX
IQ JONGKOX 14 menit yang lalu
Pemake narkoba
Gtr Dwi
Gtr Dwi 16 menit yang lalu
Sebar virusnya ....sebar virusnya Sekarang juga ... sekarang juuuugggaa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
vax sin
vax sin 21 menit yang lalu
Masih sibuk belajar gimana caranya pasang Turbo lho udah mau masuk era mobil listrik. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
GALIH
GALIH 22 menit yang lalu
yuk pabrikยฒ yang buang limbah ke sungai yg air nya sampai ke laut viralkan juga
Supri Yanto
Supri Yanto 26 menit yang lalu
Dassr orsnh stres krlakuan kok gitu ibu ini
Reval Pratama
Reval Pratama 31 menit yang lalu
Ndak mangarati do bang,hehehhy Baa ang ko yuangg๐Ÿ˜‚
FOX Rain
FOX Rain 36 menit yang lalu
Bilang kalau Lisa Blackpink tau ndak, pasti si adek langsung Ddu Ddu Ddu ๐Ÿ˜‚
Dimas Indra Hidayat
Dimas Indra Hidayat 37 menit yang lalu
Woi bngst..itu namanya turbulens..udh biasa di penerbangan bangi pilot..tapi mungkin bagi sebagian penumpang tidak..jangan nyebarin video yg gak enggak napa..tar kena hukum nangis
Remon Pangaribuan
Remon Pangaribuan 37 menit yang lalu
Ini salah paham aja.. Si anak bisa mungkin paham bahasa inggris.. Karna bahasa intrnasional di sekolah di ajarin .. Si ngara ya tap tap ini bisanya bahasa thailand.
Sari Sari
Sari Sari 47 menit yang lalu
tapi rezim sejuta macam cara untuk mempidanakan HRS.. bukanya takjub ada apa dengan orang ini hingga di cintai umat.. apaka mungkin jokowi pulang disambut demikian rupa oleh umat andai dari petantauwan luwar negri?.
HoroHolo
HoroHolo 52 menit yang lalu
Vietnam, Philippines, South Korea,India, etc itu juga anti banget ama China. Lagian ini chinchong pulau 2 di curi uyghur di torture dan covid
Teten Supriatna
Teten Supriatna 53 menit yang lalu
Manthaaf.., RejimJoki Emang Faktanya# Begitu. N00LL
fandi arrizka
fandi arrizka 55 menit yang lalu
Era gundam akan lahir
Gana Anggara
Gana Anggara 56 menit yang lalu
Cina lagi cina lagi wkwkwkwkemang cina bikin onar sajah
MyRedmi 2019
MyRedmi 2019 59 menit yang lalu
Ya ampun gak ada yang pakai masker satu pun. Mungkin yang mau batuk pasti d tahan itu, klu gk d DOR!!!
tomi suharmoni
tomi suharmoni Jam Yang lalu
jelas membela dia kan orang barat kalo papua lepas dari NKRI jdi mereka bisa leluasa mengkeruk SMA Papua hahahaa ๐Ÿ™‰๐Ÿ’ orangยฒ licik dan rakus ke Neraka aja
Arif Kurniawan
Arif Kurniawan Jam Yang lalu
Pecat & penjara oknum polisinya...shiit!!
Rayhan Pernandi
Rayhan Pernandi Jam Yang lalu
Ini video 2019.
Gus Jambrong
Gus Jambrong Jam Yang lalu
Ingin ngrebutin para mbak jum artis holiwuzzz si aca2๐Ÿ˜
Alin Muttaqin
Alin Muttaqin Jam Yang lalu
Tiwas ngilu...pak...denger berita ini
totok suryawan
totok suryawan Jam Yang lalu
Kalo di indo setannya yang di gedor122!!!!!
F H
F H Jam Yang lalu
Goodbye uncle trump,tge most nice US president. (Tapi boong)
Sauin Koro
Sauin Koro Jam Yang lalu
Kenapa baru viralnya sekarang padahal itu udah lama
sabahan
sabahan Jam Yang lalu
Saya ingat waktu putrajaya dlm pembinaan , krisis kewangan asia melanda , menyebabkan pembinaan ditangguhkan , tpi alhamdullilah terus komited dn akhirnya dia berjaya disiapkan , indonesia teruskan komitmen membangunkan kota baru .. ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป
Ari Wibowo
Ari Wibowo Jam Yang lalu
Yg skarang hina suku jawaโ€™hadeh emang orang suci kayak gitu ya๐Ÿ™
Vazza Fachrezi
Vazza Fachrezi Jam Yang lalu
Mau di tangkep dan di taro dimana pun tetep seneng hidupnya kalo duitnya segitu
Ananda Putri
Ananda Putri Jam Yang lalu
YANG PENTING EKOSISTEM HUTAN KALIMANTAN HARUS TERUS DIJAGA, PARA HEWAN JUGA BUTUH TEMPAT TINGGAL WOY
Deny brembo
Deny brembo Jam Yang lalu
TEMBAK MATI
Non Stop
Non Stop Jam Yang lalu
Tolong di tindak ,pak Polisi.. Viralkan
Wim Izzat
Wim Izzat Jam Yang lalu
Leee...cah bagusss dewa_n Akhlaq itu di atas ilmu ,klo ber ilmu tlg bljr ahlak... Kok kepo atasanmu yg karakternya ky km... Prasaan kiyai NU alus2 mantab kok.
Andra Jomblo
Andra Jomblo Jam Yang lalu
Kalau saya boleh bilang.. Kelakuan nya Malah lebih dari binatang.
khanda bluezavier
khanda bluezavier Jam Yang lalu
Cuman Cuplikan video y Di tiktok, jadi kepo sini , udah 8 tahun baru tau ๐Ÿคญ๐Ÿคญ, Siapa nih Yg baru nonton 2021
Harise Suwandi
Harise Suwandi Jam Yang lalu
Gak pantas jadi camat klo jadi camat harus tenang , selesaikan dengan kepala dingin gak boleh kasar tau bentak bentak
Adnan Hikari
Adnan Hikari 2 jam yang lalu
Dendaa yg tinggi jumlahny.....dan umumkan pelanggarnya
BOY man
BOY man 2 jam yang lalu
Pecat oknum tsb, bayangkan kalau wanita itu bagian dari keluargamu.
Usa dan Israel God Bless
Usa dan Israel God Bless 2 jam yang lalu
trump.presiden hebat
Jhojo quo
Jhojo quo 2 jam yang lalu
Seumur hidup apa cm gw doank yg blm pernah demo ?
mohammad rmz
mohammad rmz 2 jam yang lalu
Ya begitulah keistimewaan santri madura yg tak di miliki oleh santri santri daerah lainnya
The emo 12345
The emo 12345 2 jam yang lalu
Semua jurus sudah dikeluarin_akhirnya ilmu kadrun hoax kadrun keluar dech_mending tetangga gue kemarin di buang ke empang.g cuma di tendang๐Ÿคญ
Erna Kartikasari
Erna Kartikasari 2 jam yang lalu
Walah dapat rejeki disiram air, adem ya pak rasanya ๐Ÿ˜
Hidayat Ahmad
Hidayat Ahmad 2 jam yang lalu
Terima kasih pak supir Ambulance
Joe Harry
Joe Harry 2 jam yang lalu
Astagfirullah, seorang pimpinan Yg pengen kelihatan citra baik nya... Aslinya... Pencitraan sekali!... Sungguh Roma Iramah!!
Aji Putra Sugihananto
Aji Putra Sugihananto 2 jam yang lalu
harus di tindak hukum juga itu kurang ajar udah tau musibah e malah di jarah
Houman Dargahi
Houman Dargahi 2 jam yang lalu
๐Ÿค˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
INDONESIA 001
INDONESIA 001 3 jam yang lalu
Kenapa Gak Sekalian Di Open Up Ya Kan Ada Pistol
Rashaa_.
Rashaa_. 3 jam yang lalu
Pecat....!!!
Opick Project
Opick Project 3 jam yang lalu
parahhhh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ sampai di liyatin gtu
Rizqon Alhaqqi
Rizqon Alhaqqi 3 jam yang lalu
Dasar orang kampung๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œlogat ngomong medok kaya gtu, udah sok sok'an, keciduk mencret lu cill
Ryan July
Ryan July 3 jam yang lalu
Secara nggk sadar udah banyak kek gini..juga udah lama...yt,fb,ig,tik tok,browser,dll..bahkan di aplikasi" e-commerce juga kek gitu..saling ngirim data" kita ke aplikasi lain ..tentang apa aja yang sering lo liat , search, klik.. contoh aja pengalaman pribadi gw lagi nyari" tutorial menghilangkan jerawat di yt , nggk sengaja di fb,ig ada iklan penghilang jerawat ..pasti lo juga kan?sebelumnya sih emang aplikasi komunikasi paling aman WhatsApp..tapi semenjak muncul kebijakan itu sih jadi was" juga.. contoh aja lagi chat" an ama temen gitu curhat pengen beli k*ndom ..eh nggk sengaja di fb,ig dll..muncul iklan k*ndom kan nggk lucu ajg :(
adit sinynd
adit sinynd 3 jam yang lalu
Vidio lama
Cak Nank
Cak Nank 3 jam yang lalu
Seandainya di indo. sudah brp orang gk pake masker denda ๐Ÿ˜‚
Muchammad Yuro El Yusro
Muchammad Yuro El Yusro 3 jam yang lalu
Dan terjadi lagi, Kisah lama yang berulang kembali.
Karabas Soreng
Karabas Soreng 3 jam yang lalu
Bohong...
Joko Kiswanto
Joko Kiswanto 3 jam yang lalu
2021 gw baru lihat ini, dekat rumah gue ini tkp nya Meruyung Limo Depok, gue udah tau ini Pandawa pemain, karna kasih bunga 10%, gue selama di Bank setahu gue Deposito aja paling besar 7%. Kasihan dan miris waktu kasus ini buat geger daerah gue.
heri lesmana
heri lesmana 3 jam yang lalu
Bodoh nya lebih... Hahaha
BmB pro
BmB pro 3 jam yang lalu
Gak ad ahklak .. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. org yg nyiram teh Revulusi ahklak ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™
Atep Hidayat
Atep Hidayat 3 jam yang lalu
semoga mendarat mu menjadi surga mu amin ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ
Lxt Dyan
Lxt Dyan 3 jam yang lalu
nnti dibalikkan laut malah ngluh krena pmrintah gk bcus ,trus berdoa mrings kok bncana trjdi trus ya tuhan ..manusia munasik lah
Kak Soto
Kak Soto 3 jam yang lalu
Penguasamah bebas! Cuih
Yudy Toper
Yudy Toper 3 jam yang lalu
Kabarnya dulu Dia adalah penguasa sabu2 dari jepang smpai salendia baru.
Moon Jae-In
Moon Jae-In 4 jam yang lalu
Hem... mamang Biden Mulai Meresahkan Koko Xi Jin Ping Yea..๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Yassalam
Joey Rieuwpassa
Joey Rieuwpassa 4 jam yang lalu
Yang cewek gimana kabarnya?
tri puji astuti
tri puji astuti 4 jam yang lalu
Ulun warga sei lulut..3hari teisolasi kelaparan 2laki bini krn tidak ada bahan makanan..ternyata kyk ini kisahnya, beurut dada ulun pak ae ๐Ÿ˜ญ mudahan Alloh membalas buhan pian2 yg korupsi ini dgn hukuman setimpal
fawzia ul
fawzia ul 4 jam yang lalu
sakit jiwa๐Ÿคฎ
Yoel Angelicka Alya Ginting
Yoel Angelicka Alya Ginting 4 jam yang lalu
Frindavan emang beda...
Keisuke Akit BlackbirD
Keisuke Akit BlackbirD 4 jam yang lalu
Indonesia kalau kena rudal korea utara. Mungkin bisa kiamat indonesia๐Ÿ˜‚
Bluberrybamboo Bumbble
Bluberrybamboo Bumbble 4 jam yang lalu
Gemana mau dihapus dr hp apa yg mau disadap atw ngambilin paket data, wong gue cuma pedagang ga ada obrolan yg penting kecuali orderan barang : D
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 4 jam yang lalu
*MENSOS MANA MENSOS MANA EMANGNYA SALAH PRESIDEN KITA YANG TURUN LANGSUNG NGASIH ?* _BANYAK KAMERA GAN._ _PERSETAN KERUMUNAN!_
Nata Wijaya
Nata Wijaya 4 jam yang lalu
Waduh pikbar haha taupik dan sabar
Gildas Rakha
Gildas Rakha 4 jam yang lalu
Karna di India mungkin orang yang berjemur menggunakan bikini tuh hal yang tabu๐Ÿคฃ
bayu adrian
bayu adrian 4 jam yang lalu
Shitt,, judul ngak sesuai isi,, hanya cari viewer aja ngak peduli jika ada keluarga korban yg belum teridentifikasi ngeliad ini,, parah Lu Min!! ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Jie Gaming
Jie Gaming 4 jam yang lalu
Emang apa bedanya hapus Wa klo msh stay in fb????
GOOD VIBES
GOOD VIBES 4 jam yang lalu
Sd dimana smp dimana tuh bocah wgwgwg
Hendri 777
Hendri 777 4 jam yang lalu
Viralkan
Fahmi Zidan
Fahmi Zidan 4 jam yang lalu
Krisis moral Gmna bisa di benahi klw para figur gak bisa jadi panutan... 19 detik Eh yang ini aparat Pejabat banyak yang korupsi Artis juga kayak gitu Aparat juga kayak gitu Jgn harap rakyat bisa patuh