Live! Pemakaman Raden Sukma Jaya
34:27
LIVE! RITUAL MISTIS MALAM SATU SURO
1:11:54
LIVE! EKSPLORE GOA K*NT*L BOGOR
50:57
Komentar
Apit Pele
Apit Pele 2 jam yang lalu
Bogornya di wilayah mana saya boleh nggak berkunjung ke tempat
Yakub Yakub
Yakub Yakub 2 jam yang lalu
sehat selalu kang
R.A.Maylani Meizzaluna
R.A.Maylani Meizzaluna 2 jam yang lalu
Korupsi berjamaah 2020 ini
R.A.Maylani Meizzaluna
R.A.Maylani Meizzaluna 2 jam yang lalu
Tu dengar.sdh gak ada malu mbak you bilanh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Bambang Adi putra
Bambang Adi putra 2 jam yang lalu
Ganjil
Krisna Jati
Krisna Jati 2 jam yang lalu
Crooot...bnyk cocot
djdu eidjh
djdu eidjh 2 jam yang lalu
slm knl bundah dari lamongga jtm 081232856607
Andri Supriatna
Andri Supriatna 2 jam yang lalu
Saya rekomendasikan bahwa ketika kita laper cepat lah makan ...
Ayit Umar
Ayit Umar 2 jam yang lalu
Klw ramalan saya utk menambai bhw thn 2021,bhw bnyak persaudaraan slg bunuh,saling adu kekatan hasil dr kesombongan jin kekuasaan vieus atas manusia
IIN MICKEY MOUSE 88
IIN MICKEY MOUSE 88 3 jam yang lalu
๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฎ
Linda Suwarti
Linda Suwarti 3 jam yang lalu
Saya suka kendinya. Bagus kendi nya. Kayak nya udah termasuk barang antik.๐Ÿ˜‡
Siti ayisah efendi sultan ibrahim Nour salam
Siti ayisah efendi sultan ibrahim Nour salam 3 jam yang lalu
Allahkarem hanya allah yg tau
Lavender
Lavender 3 jam yang lalu
yang bangga banggain RUU Cipta Kerja noh liat 11:15
Rianti Putri
Rianti Putri 3 jam yang lalu
Serah kan aja sama Allah SWT yakin dgn langkah rejiki pertemuan maut Allah yg menentukan GK usah trll di simak pembicaraan seperti ini , GK perlu takut karena Qt ada Allah bukan ada jeng ayu ๐Ÿ˜€
Bang Mady
Bang Mady 3 jam yang lalu
Indonesia penuh sma orang2 ramalan yg cenderung meresahkn. Jijikk gwe. ๐Ÿ˜œ๐Ÿคญ Semoga kta semua yg msh waras terhindar dri golongan2 manusia HALU. ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Wulan dari 9671
Wulan dari 9671 3 jam yang lalu
3mmmmm
Zainul Anwar
Zainul Anwar 3 jam yang lalu
Semoga bermanfaat buat masadepan, amiiiin ya Allah....!
Idocha Idocha
Idocha Idocha 4 jam yang lalu
Waallahu alamu bisawaaabbbb......hanya Allah yg tau Segala,y.
Zidan Doang
Zidan Doang 4 jam yang lalu
Kerawang hadir๐Ÿ™๐Ÿ™
z n
z n 4 jam yang lalu
Almtnya dmn ki. Sy Skit muka mencong sdh 3 bln rutin kdktr blm jg smbuh. ๐Ÿ™
Annie Dannie
Annie Dannie 4 jam yang lalu
Konten yg sngat tidak bermutu.saya hanya percya kepada Allah.semoga kita semua dlm lindungan Allah swt
Mistriono Sasa
Mistriono Sasa 4 jam yang lalu
Jare wong jowo, disik i kerso.
Didik Oker
Didik Oker 4 jam yang lalu
Tidak segampang membalikkan tangan
James ilness
James ilness 4 jam yang lalu
HOax itumah, botolnya di balikan, ya jelas keluar karena di balikan itu trik2 lah BOONGAN....
Khoirul Amin
Khoirul Amin 4 jam yang lalu
Orang indigo gak ada beda nya sama paranormal..bisa nya nebak2 gak ada titik terang nya ..jangan buat berita bohong.....
Udin Bogel
Udin Bogel 4 jam yang lalu
Klo memang setingan tu pala KUB ga bakal ngebekas luka nya
Zyn Abell288
Zyn Abell288 4 jam yang lalu
Ngak papa kan hanya prediksi..๐Ÿ™‚
Jessica Liew Liew
Jessica Liew Liew 4 jam yang lalu
Kalu sungguh sudah naik haji harus buang semua ilmu dunia yg negetif .. Dn hanya ikut cara hukum islam yg sebenar aurat di jaga.
Nour Hayati
Nour Hayati 4 jam yang lalu
Saudi hadir ustad
Jessica Liew Liew
Jessica Liew Liew 4 jam yang lalu
Kalu sudah pergi umrah kenapa masih mau simpan rambut itu...
Jessica Liew Liew
Jessica Liew Liew 5 jam yang lalu
Semoga ustadz sentiasa dlm lindungan allah aamiin...
blakutak sot sot
blakutak sot sot 5 jam yang lalu
Apa pun yg terjadi di alam semesta ini atas kehendak Allah.jadi apapun bisa terjadi. Jadi tidak ada yg tdk mungkin ,bila Allah sudah berkehendak.
Sapto Prayitno
Sapto Prayitno 5 jam yang lalu
Satukan hati berdoa baik..sebagai prisai sebagai keselamatan..membaca ayat kursi..membaca doa selamat..mukjizat ilahi tetap masih ada
Halelu - Yah
Halelu - Yah 5 jam yang lalu
Tdk menakutkan samsekali...
Wieke Widiyanti
Wieke Widiyanti 5 jam yang lalu
Sedih lihatnya. Dunia terasa hancur. Ya Allah. Jauhkan kami dari bencana. miris bayangin ap yg trjadi. Mudah2 kita semua dlm lindungan Allah.. amin yr
Susilalee Le
Susilalee Le 5 jam yang lalu
Coba panggil kyai ustad2 yg bkn kaleng2 100 orang zikir di tmpt dkt situ pasti Ada jwbny
reni bet
reni bet 5 jam yang lalu
Kemarin ada yg blg ...di culik... Hadehhh ws mbuh ...nggarai greget
Dian Permana
Dian Permana 5 jam yang lalu
Aku hadir bandung ciwidey
Pasuruan Pabedilan
Pasuruan Pabedilan 5 jam yang lalu
Manusia menjelmah jd orang nich gk ada hantunya
Wieke Widiyanti
Wieke Widiyanti 5 jam yang lalu
Ini adlh ramalan. Mudah mudahan tidak terjadi
Hudi man
Hudi man 5 jam yang lalu
Bunda sdh mngatakan kcelakaan pesawat ada warna biru n merahnya n ada korban jiwa serta tabrakan kapal jg ada korban jiwa.ttp bunda blg akan baik2 sj ni slmt.yg ptg sholat .wirid n sholawat sj. yakin sj Allah swt akan melindungi hambanya.
Tommy TANG
Tommy TANG 5 jam yang lalu
Apapun. Ambil positivenya aja..
Yusoff Derahman
Yusoff Derahman 5 jam yang lalu
Tak nampak apa pun
Evtanto Muhammad
Evtanto Muhammad 6 jam yang lalu
Lha ibu itu kerjaannya apa... Nggak punya pekerjaan selain meramal ya... Makanya jangan mau dihasut dengan ramalan... Barang siapa yg percaya dengan ramalan dukun dan orang yg mengaku orang pintar adalah musrik... Sok pintar dan mendahului kehendak Alloh
Lailatul qodriyah
Lailatul qodriyah 6 jam yang lalu
Kayak tuhan aja..
iwan 004
iwan 004 6 jam yang lalu
jd inget kampung halaman duh
Sobri Divisi06
Sobri Divisi06 6 jam yang lalu
Embak you minta wa nya. saya mau di trawangkan masalah Rizki saya di tahun 2021 sampai seterusnya. trimksi
Rahmim fadli Sitorus
Rahmim fadli Sitorus 6 jam yang lalu
Yg begini nih.. Yg membuka mata kita sevenarnya paranormal tau apa lah gak bisa berbuat pa apa selain izin ALLAH.. Nah.. Kalau sudah minta sama sng pencipta.. Kit semua sama.. Pintalah sama ALLAH. Terutama kepad orang tua nya.. Dan kita kita jg semua sma sma bantu doa semoga mereka dapt di temukan.. Aamiin
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia 6 jam yang lalu
konten gokills: 1. idpost.info/clone/video/p8W5m9Z_2qivlrQ Makan J*MB*t 2. idpost.info/clone/video/fc2WpbWKmH-ozdo Makan mie semprot baygon 3. idpost.info/clone/video/e6eSutmA213Dy7A Buntung Challenge ..
Anjeli Nur aulia
Anjeli Nur aulia 6 jam yang lalu
Oala mbk you...kaya Tuhan ajah. Gak kaya gitu juga kelesss. Jangan bikin panik umat gara gara perkataanmu.. mungkin memang bumi sdah menua jadi wajar kalo ada bencana di bumi. Terus dengan pemberitahuan kaya gitu kamu bisa apa??
Sangkap Tampu
Sangkap Tampu 6 jam yang lalu
Gak mantap... Kbnyaan analisa
Ade K
Ade K 6 jam yang lalu
Lihat dan denger terawang anggap hiburan saja bro
Walter Seran
Walter Seran 6 jam yang lalu
You tuber buatan tdk jlas
Walter Seran
Walter Seran 6 jam yang lalu
Spy youtuber dapat uang kasian spai skrg hasil msil nol,lbh jls pemrintah atau aprat turun tangan dan hasil akan kita dpat lbih jels,
Walter Seran
Walter Seran 6 jam yang lalu
Para normal tdk jelas hanya untk dpat uang sja suka2 buat youtber
Subro Rusman
Subro Rusman 7 jam yang lalu
Hanya tuhan yg tau kpn dan waktu y...
Fikri Ridhoansyah
Fikri Ridhoansyah 7 jam yang lalu
Suaranya serem
Junaidi kho Junaidi
Junaidi kho Junaidi 7 jam yang lalu
Wkkkkk asal bicara aja?sok pintar pintar bicara ngak pokek modal. penculik ngakak dan aman
Sri Sri
Sri Sri 7 jam yang lalu
Semen ama kayu mahal kayunya kang?
Adilfianti Nst
Adilfianti Nst 7 jam yang lalu
๐Ÿ™Assalamualaikum...๐Ÿ™๐Ÿค Dari pekanbaru om
Sri Sri
Sri Sri 7 jam yang lalu
Keren banget kang? Padepokanya
Ayu Rahayu
Ayu Rahayu 7 jam yang lalu
Bismillah...hamba pasrahkan segala sesuatunya hny pd Alloh swt alla yg berdaulat atas Hidup kita semua . Semoga Alloh swt alla melindungi kita semua ...Aamiin... .
AJ channel
AJ channel 7 jam yang lalu
itu bunda ngomongnya gk ngotak
jejak spritual misteri Ghoib
jejak spritual misteri Ghoib 7 jam yang lalu
sependapa
Johama Rino098
Johama Rino098 7 jam yang lalu
Kediri ngancar hadiirr
sq rmbunda
sq rmbunda 7 jam yang lalu
jgn percaya ramalan dalam islam itu syirik.hidup mati jkdoh dan rezeki hanya allah lah yg tau.
be chanel
be chanel 7 jam yang lalu
Ternyata di bawa emaknya wkwkwkwk gimana ya rasanya jadi paranormal itu udah bicara kesana kesini yang dimensi lain lah yang apa lah, endingnya bikin nyesek wkwkwkwk
Bangkit Hutajulu
Bangkit Hutajulu 7 jam yang lalu
ramalan itu berguna untuk cari jalan keluarnya
be chanel
be chanel 7 jam yang lalu
Wkwkwkwkwk
Bangkit Hutajulu
Bangkit Hutajulu 7 jam yang lalu
wow pake pers conference
okiirara
okiirara 7 jam yang lalu
Gak tau knpa aku gk perbah percaya ramalan
Lia Lia
Lia Lia 7 jam yang lalu
Hidup....sejarahnya d ulang2.......... " yg bs liat cm dlm kuasa kegelapan..... " indonesia....
Hisyam Rapper
Hisyam Rapper 7 jam yang lalu
Video nya ini gk jelas ni video nya indah ii aja tpi kok lagu nya seram knp ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…semoga SUKSES
Dedi Ym
Dedi Ym 7 jam yang lalu
Aamiin
Wamadi Zu
Wamadi Zu 7 jam yang lalu
Dari dulu dunia memang begini ,ada hujan ada panas , ada angin kadang Volumenya sangat besar , manusia diberi akal sedia payung sebelum hujan , tergantung manusianya cara menyikapi permasalahan dunia , semoga Indonesia dalam lindungan Allah
Wiwik Rini
Wiwik Rini 7 jam yang lalu
Menakut kan sekali
Wawan Gunawan
Wawan Gunawan 7 jam yang lalu
klu boleh tau alanat nya di mna kang minta no tlp nya kng ๐Ÿ™
Kabut misteri Official
Kabut misteri Official 7 jam yang lalu
Pengen banget ke pabrik2 seremmm....
Dedi Ym
Dedi Ym 7 jam yang lalu
Smga kita selalu dlm lindungan allah.. dan mendapat kan sapaat rosululoh...aamiin
XD-HoUzZEe Entertainment
XD-HoUzZEe Entertainment 7 jam yang lalu
Latar suara perempuan stiap episod "Ganjil" sepatutnya diganti ngan yg lain.. Sy amat myukai "GANJIL" semua videonya tp Sy akan dislike semua video "Ganjil" disebabkan suara peremuan ini.... Over in sound rhythm when description..