Pencapaian terbaik dari LESTI
9:22
MINTA DOA RESTU KELUARGA
10:27
20 hari yang lalu
BALASAN PRANK DARI KITA!!!!!!
8:21
INI KATA TEH OCA!!!!
15:31
Bulan Yang lalu
SEMOGA JADI PEMIMPIN YANG BAIK
12:33
KATANYA RASA KITA SAMA ?
14:30
3 bulan yang lalu
PANGGIL BEB ATAU AYANG ?
14:24
3 bulan yang lalu
MASAKAN SPESIAL BUAT DIA
16:35
3 bulan yang lalu
LESTI HADIRI PERNIKAHAN RIZKI
9:00
LESTI MARAH-MARAH ?
11:14
3 bulan yang lalu
MAKE UP-IN KEMBARAN AKU
16:10
Tahun Yang lalu
MENU MAKAN KELUARGA KEJORA
13:31
TERNYATA LESTI GAK DIKENAL
10:47
ROOM TOUR PART 2
26:56
Tahun Yang lalu
KITA KEPOIN KAMAR DEDE YUKKK
11:49
Lesti nyawer pengantin
20:36
2 tahun yang lalu
Live Streaming
11:35
2 tahun yang lalu
Lesti di rawat lagi 😒
12:53
Lesti tiup lilin
2:13
2 tahun yang lalu
Lesti masak untk buka puasa
11:37
2 tahun yang lalu
Lesti nunggu take shooting
0:32
2 tahun yang lalu
Komentar
Erni Prihatiningsih
Erni Prihatiningsih 4 jam yang lalu
Mantab dd,smga dd sehat sllu,dan semakin lancar rezekinya Salam lestilov dan leslar
Dewi Rahayu lestari
Dewi Rahayu lestari 4 jam yang lalu
Bantuin promosi channel IDpost aku dedek Lesti
keysha fatih
keysha fatih 4 jam yang lalu
Kesini lagi ahh
Natijah smp8
Natijah smp8 4 jam yang lalu
Cantiknya memang cantik,..lancar dan sukses lestlar 😘😘😘😘😘
Santi Qinun
Santi Qinun 4 jam yang lalu
β€οΈπŸ‘β€οΈπŸ‘β€οΈπŸ‘β€οΈπŸ‘β€οΈ
Novilia mustikasari
Novilia mustikasari 4 jam yang lalu
Nama aku : novilia Mustikasari
Novilia mustikasari
Novilia mustikasari 4 jam yang lalu
Assalamualaikum kak lesti ...kalo kak lesti nikah undang aku ya
juriah Yayah
juriah Yayah 4 jam yang lalu
Hiburan, ngakak,lg kangen jd nonton ini lg
Nita Widiati
Nita Widiati 4 jam yang lalu
Gak tahan ketawa terus kocak banget
dedi mulyadi
dedi mulyadi 4 jam yang lalu
Baru nonton
Siti Rohani
Siti Rohani 5 jam yang lalu
Billar nonton ini gc yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lucuπŸ˜‚πŸ˜‚
Fatmawati 123
Fatmawati 123 5 jam yang lalu
Sukses sll buat dd Lesti , di tunggu karya" terbarunya ...πŸ‘ŒπŸ‘
mardiah dia
mardiah dia 5 jam yang lalu
coba dede yayi tirani klw ada konser di indosiar pasti kren
mardiah dia
mardiah dia 5 jam yang lalu
dede emang is debes dh poko yh mh
mamah kembar
mamah kembar 5 jam yang lalu
halimpuuuu.... tah nu kieu idola teh manteeep..
Nurkhafidloh Nurkhafidloh
Nurkhafidloh Nurkhafidloh 5 jam yang lalu
Sukses slalu bisnis kosmetiknya de.....
mamah kembar
mamah kembar 5 jam yang lalu
adeeem
Iesty Kemalla
Iesty Kemalla 5 jam yang lalu
Nyuapin Kak Billar tuh mengalir aja ya Dede ... Dari hati yg paling dalam ... So Sweet ❀️❀️❀️
nur aini
nur aini 5 jam yang lalu
lucu bgt pasangan leslar ni,pengen ketawa trus liyatnya gemes deh liyatnya,semoga di pesatukan dalam ikatan suami istri amin
Dede Nuranei
Dede Nuranei 6 jam yang lalu
Ngakak...si ikhsan pipis ihhh hahaha
Kar tia
Kar tia 6 jam yang lalu
Udah nikah belum
Yuli Sri Kusumaningsi
Yuli Sri Kusumaningsi 6 jam yang lalu
Dede klo pake jilbab kaya gini donk rapi dan cantik..semoga lbih fashionable lg biar enak dilihatnya
Shandiego Kenesteen
Shandiego Kenesteen 6 jam yang lalu
Yang ngerasain sedih kan harus nya lesti mlah q yang mewek
Channelku Di sini
Channelku Di sini 6 jam yang lalu
2020-10-30 doa terbaik untuk lesti...
Ratu Ati
Ratu Ati 6 jam yang lalu
Knp ya gj pernah bosen liat mereka lg nyantai2 gitu
Lilik Indrayani
Lilik Indrayani 7 jam yang lalu
Semoga kebahagiaan ini sampai halal
neni cahyani
neni cahyani 7 jam yang lalu
Semoga sukses selalu
Rizal Kulinary
Rizal Kulinary 7 jam yang lalu
Kalo g pake make up serem juga ya wkwk
Nenek Nca
Nenek Nca 7 jam yang lalu
wooow Dede pinter banget bikin Billar ngga bisa ngomong bingung
Nurul Falah
Nurul Falah 7 jam yang lalu
Sukses slalu buat Dede lesty
siti aisyah
siti aisyah 7 jam yang lalu
Sukses teh n barokah,,amin
budewa uwu
budewa uwu 7 jam yang lalu
Sama akyu jg mampir trus ke youtobe nya dd lesti.. Seneng ningalina ngahibur...mojang priangan yg stu ini mah pasti selalu menghibur... Membumi merakyat sukses selalu nya dd lesti..
budewa uwu
budewa uwu 7 jam yang lalu
Bersahaja merakyat membumi itulah dd lestikuhh mojang priangan yg gk bkln lekang oleh wktu karirnya kesuksesan nya akan dikenang selalu smpai akhir hayat.. Best untuk pribadi dd lesti yg legowo...
Itas Martono
Itas Martono 7 jam yang lalu
sapa yg masih suka nonton ini sampai ketawa ngakak.?.moment mrk baru PDKT pertemanan. suka bngt dengan kelucuan mrk.
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha 8 jam yang lalu
Masa alloh lesti dri dlu ampe skrng sederhana cantik
budewa uwu
budewa uwu 8 jam yang lalu
Hduh gusti ku baground laguna aj waas pisan mapay jalan setapak... Memang mojang sunda yg stu ini bner2 sundanis pisan euy... Sukses yh dd lesti sehat selalu dn sehat jg kluarga semuanya... Aaamminn
Youtube Audience's
Youtube Audience's 8 jam yang lalu
*Ngiler aku tuch* 🀀🀀🀀🀀🀀
Youtube Audience's
Youtube Audience's 8 jam yang lalu
*Pada pipis, anjay kocak bet sich* !!!!
Popon Siti Rodiah
Popon Siti Rodiah 8 jam yang lalu
Dede😍
Rita darlita Rita dr
Rita darlita Rita dr 9 jam yang lalu
Kapan nya bikin konten lg kangen pisannn
Vania Nada
Vania Nada 9 jam yang lalu
30 oktober Z0Z0
Ela Nurlela
Ela Nurlela 9 jam yang lalu
Dede lucu abis
Alifa Fadilah
Alifa Fadilah 9 jam yang lalu
Kangen ke sini lg
ai rustini
ai rustini 9 jam yang lalu
Up lg dong biar viral
Reni siti salamah Sitisalamah
Reni siti salamah Sitisalamah 9 jam yang lalu
Seneng ih beneran da liatnya bahagia terus ya kalian... semoga di segerakan halalnya aamiinπŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’œπŸ’œ
Eka Nurmawati
Eka Nurmawati 10 jam yang lalu
Kocak ini sih bocah dari dulu πŸ˜‚
Maria Esveranza
Maria Esveranza 10 jam yang lalu
Leslar minta jempolnya donk
Titin cinzio
Titin cinzio 10 jam yang lalu
The best dede....πŸ‘πŸ‘β€οΈ
MERI DIANSARI
MERI DIANSARI 10 jam yang lalu
Sudah siap ini mah...siap jadi istri,siap jadi ibu....siap dihalalin ya dedekπŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘Œ
giyono cendol
giyono cendol 10 jam yang lalu
Dede ternyata pinter manjat pohon yaa😁
Suniah Zain
Suniah Zain 10 jam yang lalu
Mau dong jd keluarga lestilover πŸ˜πŸ™
Munir Mieke
Munir Mieke 10 jam yang lalu
Dede anaknya mmg supel ya mudah bergaul kocak dan selalu happy, saya tau Dede dr sejak menang dangdut itu, tp krn jauh tdk begitu mengikuti dan skrg heboh leslar jd ikut2an baper salam from japan
Khyarina
Khyarina 10 jam yang lalu
Gulanya banyak amat deee jd kolak kata ayah kejora hahahhaha... Dede bikin konten masak lagi doonk
yuni ta
yuni ta 10 jam yang lalu
Setiap hari nyalain musik lagunya ini trus suka banget sama suara teteh lesti
Agus Jarkasih
Agus Jarkasih 10 jam yang lalu
Cianjur selatan kampung nya namanya apa saya belum tau
Erna farida
Erna farida 11 jam yang lalu
Suaranya dede luar biasa Adeeem enak tenanπŸ‘β€πŸ˜Š
Ema Ema
Ema Ema 11 jam yang lalu
Sabar ya ka lesti pasti ka lesti mendapatkan jodoh yang teribak terus semangat ya ka lestiπŸ˜„
Ema Ema
Ema Ema 11 jam yang lalu
Terbaik maksudnya
Indi Ylnt
Indi Ylnt 11 jam yang lalu
Penonton Rizky Billar Juga Menonton Ini Jdi lewat beranda hihi
Kustina Supandji
Kustina Supandji 11 jam yang lalu
Lesti jangan dipaksakan sama biller dia plin plan
wong dalan
wong dalan 11 jam yang lalu
Tetap rendah hati y dd... Mantap pokoknya si dd lesti
cici cici
cici cici 11 jam yang lalu
Semoga lancar jaya asal melakukan apapun dgn ihklas dan jgn terlalu berharap seolah 2 dd bucin sendiri Krn dd cantik manis byk prestasi dan byk kelebihan lainnya santai aja klu memang jodohnya pasti Alloh memberi yg terbaik toh dd masih muda ke nikmati dulu masa3 Ampel puuuuuuuuuuas!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bunda idonk dan Naufal
Bunda idonk dan Naufal 11 jam yang lalu
dede solehah di doain semoga makin sukses yach... trus di kasih jodoh yg terbaik ... yg syang sma dede yg bisa ngelindungin dede... ( harisudin apa kabar ya :) )
Romi Romi
Romi Romi 12 jam yang lalu
A beni,,, suara y bagus ,di asah lg biar tambah bagus,,,,
Nazma Fadillah
Nazma Fadillah 12 jam yang lalu
Dd lesty emang unik, ajaib ,& limited edition pokok nya mah... Sayang bgt sama dd lesty
Bunda Dar
Bunda Dar 12 jam yang lalu
Tidak akan ddpt dr perempuan lain , segalanya cuma ada dlesty brprestasi,Sholeha,sayang kluarga, wow pinter masak πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈBillar ini kesptan emas u mu dhalalin secepatnya ntar jgn jd tamu undangan seperti drepspsi dinda
Kadek Arini
Kadek Arini 13 jam yang lalu
Dede... Bahagi slalu yaa
Cece Chanel
Cece Chanel 14 jam yang lalu
Mau tanya lokasinya dimana iya
Ratu Parfum Kolektor
Ratu Parfum Kolektor 16 jam yang lalu
rak sepatu goyang2 ala pasar knp gk beli di informaaa
Puji Rohma
Puji Rohma 17 jam yang lalu
Untuk kesekian kali nya nonton,ttp senyum2 sendiri,emang kedua nya uda pd gesrek,cm dulu masih malu2 dan salting satu sama lain,sukses buat mereka berdua,semoga jodoh dunia akhirat.amiiin
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha 18 jam yang lalu
Lesti cantik sholeha panteus aja banyak yg sayang ama lesti orang baik sholeha
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha 18 jam yang lalu
Sehat sellu buat semua keluarga dede lesti makin sukses yah selalu rendah hati yah jaga kesehatn
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha 18 jam yang lalu
Dede lesti hahaaa
Ayu Tri Rahayu
Ayu Tri Rahayu 19 jam yang lalu
Wooooooooow balasan