KALAU SALING SUKA KENAPA ENGGA ??
17:04
DIMASAKIN, AKU GAK SALAH PILIH
10:01
Anak nongsssss
15:48
2 bulan yang lalu
JADI KALIAN ITU APAAAA ?!!!!
10:51
PANGGIL KITA NGEBUL COMUNITY!!!
10:46
CURHAT FULL KE TEH OCAAAAA !!!!!
13:31
Pencapaian terbaik dari LESTI
9:22
MINTA DOA RESTU KELUARGA
10:27
4 bulan yang lalu
BALASAN PRANK DARI KITA!!!!!!
8:21
INI KATA TEH OCA!!!!
15:31
5 bulan yang lalu
IBU BAHAGIA DAPAT MENANTU DANGDUT
13:56
SEMOGA JADI PEMIMPIN YANG BAIK
12:33
KATANYA RASA KITA SAMA ?
14:30
7 bulan yang lalu
PANGGIL BEB ATAU AYANG ?
14:24
7 bulan yang lalu
MASAKAN SPESIAL BUAT DIA
16:35
7 bulan yang lalu
LESTI HADIRI PERNIKAHAN RIZKI
9:00
LESTI MARAH-MARAH ?
11:14
7 bulan yang lalu
Komentar
Varun123 Varun
Varun123 Varun 55 menit yang lalu
Aku salut sm ibu nya lesti. Nga kaya ibu yg lain walupun dah kaya tetap rendah hati dan tetap keliatan sederhana.mulia kali hati nyaa. Trharuu aku nga kliatan sombong .sehat selalu mm dede
buah hati
buah hati Jam Yang lalu
Dede Lesti ❤️❤️❤️
Fatmah _84
Fatmah _84 2 jam yang lalu
Nontoooooooon
HEAVEN jr
HEAVEN jr 6 jam yang lalu
Pelisssssss pelis
HEAVEN jr
HEAVEN jr 6 jam yang lalu
Pelisssssss
HEAVEN jr
HEAVEN jr 6 jam yang lalu
Pelisssssss kak 🤗🤗🤗🤗🤗
HEAVEN jr
HEAVEN jr 6 jam yang lalu
Pelisssssss kak😭😭😭😭😭😭😭
HEAVEN jr
HEAVEN jr 6 jam yang lalu
Kak kakak sama suami kakak belum punya anak kan kalo belum punya anak ambil aku aja kak rumah aku di RT 01 RW 05 nama aku Raina Derica Ramadhan panggilan aku rere
Yeni Lestari
Yeni Lestari 8 jam yang lalu
Nonton lagi 03.03.21 doa nya ttp yang terbaik buat Dede ya geulis. .dan Billar.
ibu DAFFA
ibu DAFFA 8 jam yang lalu
Siapa yg nonton ini THN 2021? Kasih like ya!...
Enen Nur Fatmawati
Enen Nur Fatmawati 9 jam yang lalu
Masih dong soalnya kangen sama pertemuan pertama mereka di rumah
Machesta Dahayu Setiawan
Machesta Dahayu Setiawan 9 jam yang lalu
Ada yang nonton mLam ini ngak...?? Lgi kngen momen ini eeemmmm
Marifah Iif
Marifah Iif 10 jam yang lalu
Lucu ,kapan konten lagi leslar harcis?
Yanie Yanie
Yanie Yanie 11 jam yang lalu
Aku klu nonton yg ini pasti aku seneng banget liyat mereka begitu bahagia
Diyah Kusumaningrum
Diyah Kusumaningrum 11 jam yang lalu
Biar nnt jd penganten mangklingi, maaf bunda cuma kasih saran, syukur dtrima.
Diyah Kusumaningrum
Diyah Kusumaningrum 11 jam yang lalu
Apalagi dd lesti ktny mau nikahan, pd umumnya diet, ga mkn goreng2a, dan pedas. Ok,
Diyah Kusumaningrum
Diyah Kusumaningrum 11 jam yang lalu
Tlng dong dd lesti maaf supaya menguruskan badan lg biar wajahny cantik, imut seperti, wkt, ulth yg 21.dindosiar.
Diyah Kusumaningrum
Diyah Kusumaningrum 11 jam yang lalu
Maaf kk beni dd lesti emang skng tmbh gemuk apa ya, klo liat dtv, skng pipiny tembem buket, klo dulu kan langsing, jd pipiny ga tembem, imut.
Diyah Kusumaningrum
Diyah Kusumaningrum 11 jam yang lalu
Kk beni, dd lesti ko skng jarang bikin vidio sm kk bilar, emang ada apa, bunda kawatir
Indah TV
Indah TV 13 jam yang lalu
Jlk Lo😎
Indah TV
Indah TV 13 jam yang lalu
Lesti jlk
Indah TV
Indah TV 13 jam yang lalu
Lesti alay woyy 😎
Indah TV
Indah TV 13 jam yang lalu
Si lesti muka jlk bngtt 🔥
Indah TV
Indah TV 13 jam yang lalu
Sok alay woyy lebay jijik gw sumpahhh 🔥
Indah TV
Indah TV 13 jam yang lalu
Si lesti jlkk bngtt mukanya 😎
Meka Zefti
Meka Zefti 13 jam yang lalu
hahaha desti syg hebat bgt berhasil buat bilar kalang kabut ...
Arman Faturrohman
Arman Faturrohman 13 jam yang lalu
Baru nonton.sukses dan sehat selalu amiiin ❤️❤️❤️❤️ leslar
Riani Riani
Riani Riani 14 jam yang lalu
Lesti suaranya bagus banget.
Lesty kejora
Lesty kejora 14 jam yang lalu
Hmmmm
Azmira Pratama
Azmira Pratama 14 jam yang lalu
Bang ais
Desi Lusia
Desi Lusia 15 jam yang lalu
Aku tonton ulang terusss huhu :)))
Miftahul rahma
Miftahul rahma 15 jam yang lalu
YA Allah pengen ke temu ya allh😭😭
Yeni Lestari
Yeni Lestari 16 jam yang lalu
Nggak bosenbosen liat vlog Dede yang ini. .semoga selalu sukses neng Lesti dalam karirnya. .
uning yuniarsih
uning yuniarsih 16 jam yang lalu
Sehat lesti
Liana Kusumawati
Liana Kusumawati 16 jam yang lalu
Setiap gw liat ini pasti mewek
Astari Dewi Nurasriani
Astari Dewi Nurasriani 17 jam yang lalu
Cantik banget neng lesti
Aira Bilal Official
Aira Bilal Official 17 jam yang lalu
Saya ngefans banget sama kak Lesti Yang ngefans sama kak Lesti like
io:;, office
io:;, office 17 jam yang lalu
Ngga salah dd.lesti idola kita....km hebat dalam segala hal....love u
Devi Sulastri
Devi Sulastri 17 jam yang lalu
D ulang terus g bosen ...cm part 2 ny mana y???
Mia Rahmawati
Mia Rahmawati 17 jam yang lalu
2021 masih nonton🥰
Alifa N
Alifa N 17 jam yang lalu
Allah gak pernah salah , Allah selalu memberi apa yang hambaNya mau. Dan skrg terbukti, Lesti mw laki" yg tanggung jawb ,syang kluarga mgkin Rizky billar jawbn dri doa Lesti slma ini. masyaAllah. Percaya dehh, Rencana yg Allah atur itu lebih indah, dri rencana manusiaNya sendiri🙏
Febri roma yunan Malay
Febri roma yunan Malay 18 jam yang lalu
Jirayut melayu pattani
Kak Latifa
Kak Latifa 18 jam yang lalu
GK da vitamin...nonton LG vlog lamaaaaaaaaaa....senyum2 sendiri liat mereka...
Lesti Fanbase
Lesti Fanbase 19 jam yang lalu
Hai kak Lesti
Ema Rusmalia
Ema Rusmalia 19 jam yang lalu
Awas si ayu tingting .nikung .
Norsiah Ahmad
Norsiah Ahmad 19 jam yang lalu
Dd lesti buat vlog lagi dgn temen2 nya. Lebih seru.
Subchiyah 098
Subchiyah 098 19 jam yang lalu
Semoga berjodoh
Feri Manalu7
Feri Manalu7 19 jam yang lalu
SAKIT PERUT SAYA NONTON VIDEO NYA👍👍👍
Latifa Mustofa
Latifa Mustofa 19 jam yang lalu
Dek, room tour rumah yg sekarang donk
Uun Khuriyyah
Uun Khuriyyah 19 jam yang lalu
Dd bageuuuurrr
irvan syah
irvan syah 19 jam yang lalu
Ka request lagu sekerat rasa dongg.... yang setuju like...😍
Iyoell Yoenattie
Iyoell Yoenattie 20 jam yang lalu
Lucu nggk ada bosen nya walau di ulang ulang ngliat nya
Amel Lestari kiyutty
Amel Lestari kiyutty 20 jam yang lalu
Best kiyutttt
hairus tv2
hairus tv2 20 jam yang lalu
Hebat dede lesty punya kebon jeruk bro
Arni Sugianti
Arni Sugianti 20 jam yang lalu
Rukun terus ya..sampai halal ..jgn kelamaan juga udh cocok mah
Delima Nurdiana
Delima Nurdiana 21 jam yang lalu
Masya Alloh dd cantiknya alami Sehat slalu dd lesty smoga semakin sukses karier bisnis dan pendidikannya Dd lesty the best
Juprin harahap
Juprin harahap 21 jam yang lalu
Semoga dede lesti stlh halal dng kak billar, menjadi org no 1 nantinya di jabar atau cianjur sehingga bisa ikut jejak bapaknya
Hanifah Lubis
Hanifah Lubis 21 jam yang lalu
Lesty sangat menyenangkan bisa ketemu sama siapa aja nggak ada di pilih pilih orangnya dan tau menghargai kebaikan orang
Hanifah Lubis
Hanifah Lubis 22 jam yang lalu
Lesty kamu lucu banget ya Ada ada aja ya si Lesty
Sarah Tasya
Sarah Tasya 22 jam yang lalu
Begitu dong ky dd biar artis tp mau masak dan ngerjain pekerjaan rmh
Lukluatul Maknunah
Lukluatul Maknunah 23 jam yang lalu
Balik lagi kesini :)
Nur AENI
Nur AENI Hari Yang lalu
Msh malu2 haha
Jean Valerie
Jean Valerie Hari Yang lalu
Ass dede kesayangan jangan diet2 dulu ya 🙏🙏
finansyah
finansyah Hari Yang lalu
Pokonya suka smuany dr dd
finansyah
finansyah Hari Yang lalu
Aduuhhh jd ikutan nangis ne
finansyah
finansyah Hari Yang lalu
Dede creennn ak salut sm dd org ny gk sombong apapun dilakukn sht sll dd yaa
Tini Suryati
Tini Suryati Hari Yang lalu
Mampir lagi k sini yu ayu
Iema Risma
Iema Risma Hari Yang lalu
Si dd gk ngeh x ya si kk blg saetik2 (sedikit 2)masih nonton guys 03-03-21
Jonatan Nababan
Jonatan Nababan Hari Yang lalu
12,rb
Firmansyah Adhari
Firmansyah Adhari Hari Yang lalu
👍👍
Rahmamagafirah Romampu
Rahmamagafirah Romampu Hari Yang lalu
Sukses trus my idolaku
Rahmamagafirah Romampu
Rahmamagafirah Romampu Hari Yang lalu
Shat trus idolaku
Rahmamagafirah Romampu
Rahmamagafirah Romampu Hari Yang lalu
Sukses trus untuk idolaku
Sri Anis
Sri Anis Hari Yang lalu
Aa beni dan ayah dd sehat2 sll yaa...Aamiin
erni andriani
erni andriani Hari Yang lalu
Bismillah,
erni andriani
erni andriani Hari Yang lalu
Bismillah,
Ritha Kamelia
Ritha Kamelia Hari Yang lalu
Jarang upload kunaon nya
Meimey Erl
Meimey Erl Hari Yang lalu
Nonton lagi. Hi hi hi hi
sindy “Neng sindy” traveling _vlog
sindy “Neng sindy” traveling _vlog Hari Yang lalu
Cianjur dd lesti sm ternyata kya sy dulupinter manjat
Ria Efendi
Ria Efendi Hari Yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣😘😘