Komentar
Joko Sutikno
Joko Sutikno 6 detik yang lalu
Saya fokus sama security... Security nya tolol malah diem.. Bukannya bantu melerai... Buat bu melissa namanya pemukulan itu namanya penganiayaan.. Makanya emosi anda dan suami anda berujung bui... Gak akan selesai dengan minta maaf.. Hukum harus ditegakkan... Perawat judes ketus.. Itu mungkin mereka lelah atau sedang bad mood... Karena mereka juga manusia
Milo Bippus
Milo Bippus 10 detik yang lalu
0:19 voz.monster
Khalbi Zeandra
Khalbi Zeandra 15 detik yang lalu
Salah ya salah Bu
Sutriztno Nugroho
Sutriztno Nugroho 59 detik yang lalu
hah ,bulan puasa sempet2 nya ,bukannya nyari pahala lebih ,malah mesum
Lucky Suryanto
Lucky Suryanto 2 menit yang lalu
Kalo liat odgj di jalanan ikut sedih Slalu mikir gi mana kalo ujan? Dan gimana kalo mau makan? ๐Ÿ˜ฅ
infinity 22
infinity 22 2 menit yang lalu
Setelah laki dipenjara 5tahun,maka berubah drastis kehidupan maupun ekonominya๐Ÿ™ƒ
Warung Elite Harsono
Warung Elite Harsono 2 menit yang lalu
Kalau perbuatan seperti nggak mau salah maunya benar sendiri
YaEfek Covid
YaEfek Covid 3 menit yang lalu
Mamam tuh penjara!!
Abidhar Alghifari
Abidhar Alghifari 5 menit yang lalu
Sholat sahur ๐Ÿ‘
ade adeajah
ade adeajah 7 menit yang lalu
keluarga PSIKOPAT ! darah sesekalu keluar dari infus itu wajar. terkecuali dia gak pernah lihat infusan sama sekali. "katak dalam tempurung" *yang gak wajar itu menyiksa orang lain biar terlihat punya kuasa* makan apa sih itu keluarga ?? koq pada kebalik otaknya ???
ADHAM RAMDHANI_1708
ADHAM RAMDHANI_1708 7 menit yang lalu
"Sesungguhnya akan ada kemudahan dalam kesulitan" Puji Tuhan penguasa alam semesta
nando damanik
nando damanik 8 menit yang lalu
Tidak dibenarkan seseorang menghakimi orang lain, apa lagi main pukul tendang dan jambak. Yang wajib menghakimi ialah hakim,itu pun hanya diruang sidang. Klo memang kurang puas atau apapin itu semua bisa dibicarakan.
HORE JOS
HORE JOS 9 menit yang lalu
Ig ya apa ya
antoe gloey
antoe gloey 10 menit yang lalu
belajar menahan emosi selama 5 menit aja,itu akan merubah hidup mu. Efek emosi sesaat jadi masuk bui, kehidupan normalnya jadi berantakan
Ihsan Ibrahim
Ihsan Ibrahim 10 menit yang lalu
Keluar darah saat dicabut udah biasa ๐Ÿฅฒ rata-rata karena posisi tangan biasanya tidak tepat atau kebanyakan gerak. Walaupun ga bisa dipungkiri banyak juga perawat yg judes, tp bukan berarti kita bisa bertindak kekerasan.
Ben Sagala
Ben Sagala 11 menit yang lalu
Udah ga ada otak ini suami istri, gara2 seperti itu kau aniaya perawat? Udah kau suruh minta maaf dengan cara bersujud, malah kena tendang sama suamimu, habis ditendang dia jambak lagi. Serasa kau aja yg paling benar, berarti kau setuju dengan perlakuan suamimu seperti itu. Memang gak punya hati ini manusia
Marco Hibatullah
Marco Hibatullah 11 menit yang lalu
Heran aku kok isok onok wong stress pengikut e akeh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
khairinnisa kusuma wardani
khairinnisa kusuma wardani 12 menit yang lalu
Mohon untuk warga sekitar lebih peduli lagi terhadap lingkungan sekitar.. jelas rame kayak gitu masa nggak ada 1 orang yg lihat..
Cintya Tia
Cintya Tia 13 menit yang lalu
Ah mungkin ini keluarga arogan karna ngerasa banyak uang kali jadi sering bertidak kasar sama orang.jadi sekarang kena batunya.
Maximi Ralston
Maximi Ralston 13 menit yang lalu
0:30 vor.ind.in
habib Tegal Raffi PJL indo THOlE Indonesia
habib Tegal Raffi PJL indo THOlE Indonesia 14 menit yang lalu
Next gen antahalilntar
Alfath Tragumi
Alfath Tragumi 14 menit yang lalu
Security nya keren pake baju putih
Novriandi Saputra
Novriandi Saputra 14 menit yang lalu
Markasnya dulu di depan kampus UKI Cawang,10 th lalu masih jadi kenek pernah di derek liar.kelam
Junaedi Jkt
Junaedi Jkt 14 menit yang lalu
Kalau kurang puas ,,dgn pelayanan dari pihak rs ,,caranya yg baik tidak dgn main fisik ,,,,...
Anisa Irwan
Anisa Irwan 16 menit yang lalu
Masih ada yg lebih penting kalian urus bos
Fholis Davilla
Fholis Davilla 16 menit yang lalu
Pengakuan hoax
Im Bot
Im Bot 16 menit yang lalu
Ingin q berkata kasar tpi ingat puasa
Erik Ernanda
Erik Ernanda 16 menit yang lalu
Biar aja mati sekalian
Lomri Bae
Lomri Bae 16 menit yang lalu
hebatttt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
amrullah yacob
amrullah yacob 17 menit yang lalu
OH INI MUKANYA
Fholis Davilla
Fholis Davilla 17 menit yang lalu
Klo dah gini ja rengek"
REVA.J MAERAN
REVA.J MAERAN 19 menit yang lalu
NGAPO LAKI KAU MUKUL BETINO, APO DIRUMAH KAU GALAK DIPUKULI LAKI KAU DEK???
Mata Dunia
Mata Dunia 19 menit yang lalu
Apapun alasan nya tetap salah, penganiayaan secara berutal suami ibu ini, kalo memang perawat nya yang salah lapor aja, komplain kan bisa buk, anda kan bayar pakai uang berobat ke rs. minta ganti suster lain mengurus anak nya yang sesuai anda inginkan. Apapun alasan nya tidak di benarkan laki laki mengani aya cambak menendang wanita, bukan memebela perawat nya tapi kenapa gak dari awal ibuk ini cerita kalo cerita gak bakal suami nya kaya itu, sampe ngaku ngaku polisi
Heri Budianto
Heri Budianto 20 menit yang lalu
Harusnya protes ke pihak RS nya,bukan main hakim sendiri,, apa pun alasannya tdk bener kan pake kekerasan, akhirnya kena batunya dech,, jd istri harus bs menenangkan suami bukan malah ngomporin gt, klu dah masuk buih siapa yg dirugikan
Aji Hobby Toys
Aji Hobby Toys 22 menit yang lalu
mantap warung nya om leo
Iping Supriadi
Iping Supriadi 22 menit yang lalu
Tembak mati..saja
Adhitya Delli
Adhitya Delli 22 menit yang lalu
jgn diselesaikan secara kekeluargaan, karna yaa memang bukan keluarga juga kan
BORNEO BAPAGE
BORNEO BAPAGE 22 menit yang lalu
Hanya pangeran yang bisa bangunkan si putri tidur ๐Ÿ‘
P0LO AS polo as
P0LO AS polo as 24 menit yang lalu
Pertama
muchammad holil
muchammad holil 24 menit yang lalu
udah nasi jadi bubur hukum aja apapun alasannya, itu melanggar UU kali perlu istrinya jerat juga kumpulkan di penjara
Rudi Tabuti
Rudi Tabuti 25 menit yang lalu
Sama2 orang tua, coba anda diposisi orang tua perawat.. Andaikan anda yg dijambak, ditendang sambil dipukul oleh seorang pria.
maya arian
maya arian 25 menit yang lalu
Aku jg produksi loh lokasi Sugio Lamongan Jatim
Anom Suroto
Anom Suroto 26 menit yang lalu
Hajar trs kaos merah ojo di pertimbangkan
Aswin 12ver
Aswin 12ver 26 menit yang lalu
Anak pertama sepertinya jd over protec ya salahnya maen tangan aja susah Bu hukum mesti ditegak kan andai kemaren cm Omelan atau kata kasar mungkin msh BS
Lee Marsh
Lee Marsh 26 menit yang lalu
0:36 vor.today
Danie shejatie
Danie shejatie 26 menit yang lalu
๐™‡๐™š๐™—๐™–๐™ฎ ๐™—๐™–๐™ฃ๐™œ๐™š๐™ฉ ๐™จ๐™ช๐™ข๐™ฅ๐™–๐™.. ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Loh Yaa Loh Yaa
Loh Yaa Loh Yaa 27 menit yang lalu
Haha sama kaya tetanggaku
bakul buah
bakul buah 27 menit yang lalu
bisa jadi lagi d pupuk sama brondong..... duh
Mas wiji channel
Mas wiji channel 28 menit yang lalu
Ganteng doang, cantik doang,bulan puasa mesum...malunya seumur hidup
Danie shejatie
Danie shejatie 28 menit yang lalu
Tabokk ajahh tabokkk... Lahhh tuman๐Ÿ˜‚
FAYA Channel
FAYA Channel 29 menit yang lalu
Yang salah tuh suami kamu. Ngapain kasar sama wanita..
INSPIRASI CARI UANG
INSPIRASI CARI UANG 29 menit yang lalu
Masuk ๐Ÿ‘† lanjutkan
Ruluf Djahimo
Ruluf Djahimo 30 menit yang lalu
Mana bukti fotonya...
ASHURYA SUFA
ASHURYA SUFA 31 menit yang lalu
Aku pun juga SMA klau lihat anak ku di kasarin gitu... orang tua mana sih yg gak emosi anknya di gtuin...
Covid-19
Covid-19 19 menit yang lalu
@FAYA Channel rumah sakit kaya.. dana covid besar
FAYA Channel
FAYA Channel 30 menit yang lalu
Kalau sakit ntar jangan ke rumah sakit yaa.... Ke dukun aja.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Aditiya Hamzani
Aditiya Hamzani 32 menit yang lalu
Wis kampung ku msuk beritaa
ใƒใ‚ณ
ใƒใ‚ณ 32 menit yang lalu
jadi keinget "Takbiran ya balapan".
Hery dhidho
Hery dhidho 32 menit yang lalu
Matiin aja itu orang kaya gitu .... Anjirrrr
Shela Ageng
Shela Ageng 32 menit yang lalu
Makanya klo mau bertindak dipikir dulu bu... Setidaknya kan bisa komplain ke manajemen RS bukanya menganiaya.. Sabar ya bu nasi sudah menjadi bubur...
asti ajj
asti ajj 24 menit yang lalu
Betul
Doni Setiawan
Doni Setiawan 33 menit yang lalu
Larangan tak punya otak ...sama korona ko takut
wano kuni
wano kuni 34 menit yang lalu
Gue kira "tiga tembok" :'v
fitri khalif
fitri khalif 34 menit yang lalu
Ibuk ini cocok nya di umpanin ke buaya yg ganas biyar lenyap.
fitri khalif
fitri khalif 35 menit yang lalu
Jgn ada kata maaf
Selamet GA
Selamet GA 36 menit yang lalu
Jalur tikus di tutup Jalan umum dibuka ayo mudik serentak ๐Ÿš™๐Ÿ›ต๐Ÿš—๐Ÿš—๐Ÿš—๐Ÿš—๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿ๏ธ๐Ÿ๏ธ๐Ÿ๏ธ๐Ÿ๏ธ
Elizabeth Sianturi
Elizabeth Sianturi 36 menit yang lalu
Mau prwtnya ga bner, lantam, atau lain sebagainya. Apa pantes prwtnya ditendangin. Gapuas.. sampe diincer mau dijambak. Trusss kau ga inget ankmu da dirwt selama beberapa hri dan sdh mau plg, masa ga bisa nekan emosi sdikitpun, kecuali kalo mau kehilangan nafas. Kan masalah darah keluar sdh kelar ditanganin. Kaupun manas2sin suamimu. Biar ada pmbelaan. Gila kau kan
dedik
dedik 38 menit yang lalu
Istrinya pelaku dengerยฒ juga penipuan sebagai owner pabrik kosmetik di medsos
Wan Yenki Pirninastri
Wan Yenki Pirninastri 38 menit yang lalu
Woiii... TNI dan Polri, habisi lah para pengkhianat itu. Kasihan sodara kita yang disana.๐Ÿ˜ญ
H N
H N 38 menit yang lalu
Biarkan proses hukum yg berjalan....
akmal ramadhan
akmal ramadhan 39 menit yang lalu
Pasti baunya bukan maen
Deny Kusdiantoro
Deny Kusdiantoro 41 menit yang lalu
๐Ÿ˜‚
Rizky Agoeng
Rizky Agoeng 42 menit yang lalu
Sabar
Christiadi Bura
Christiadi Bura 43 menit yang lalu
Ada banyak cara untuk menyelesaikan masalah salah satunya melalui dialog , bukan dengan cara kekerasa atau pemukulan .
Yani Lubis
Yani Lubis 43 menit yang lalu
Ga masuk akal, darah kemana2 berarti berserak di lantai dong.. hiperbola ni orang
Sony gunawan
Sony gunawan 44 menit yang lalu
Itungยฒ sedekah ya bu hehehe... โœŒ
Sofyan Adi
Sofyan Adi 44 menit yang lalu
Emang pencurinya bodoh apa,motor kembali wajah babak belur,blm sempat naikin motorY udah di penjara duluan....
Anindha putri Nindhi
Anindha putri Nindhi 46 menit yang lalu
Dh kebiasaan nyuri dh males krja
Ano null
Ano null 46 menit yang lalu
Mainan bocil gk jelas 5 menit bikin bosen
Rifa Tika
Rifa Tika 48 menit yang lalu
Walau suster nya salahh..gk hrus kan smpai mukul?? Dan menganiaya??..
Abiyu 2020
Abiyu 2020 50 menit yang lalu
Mksh kang..ini bru pegawai langit..๐Ÿ™ salud....smnga Allah yg bls
Argha Mahendra
Argha Mahendra 51 menit yang lalu
Udah bu, ngga usah pake nangis2 segala, ngga akan dapet simpati jg dri netizen, yg ada malah makin dibully, bnyak2 berdoa aja biar banyak dikasihani orang
Mas wiji channel
Mas wiji channel 51 menit yang lalu
Alhamdulillah sudah pernah ke belitung