ATTA HALILINTAR HANYA MINTA DOA
2:17
Komentar
cep yana91
cep yana91 7 menit yang lalu
Apa cm gw doang yg ga tau ini tentang apa?
Sofi Cupi
Sofi Cupi 37 menit yang lalu
Lu jangan bawa2 ank Kalimantan ya gw anak Kalimantan.. Langsung berinding saat ka Eza ngmng gitu..
Sisi Iyonk love
Sisi Iyonk love 44 menit yang lalu
Berarti vicky dah 25 ngerasain wanitaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
hanif Awaludin
hanif Awaludin 56 menit yang lalu
Kayak ginih..klo lahir dari orang tua dibesarkan dunia sosmed......
x Iguft
x Iguft Jam Yang lalu
Anjay malu ke ubun2 tuh
Sam Yudhan
Sam Yudhan 3 jam yang lalu
Gw gk tw mana yg lebih jago kandang
Canel Ponsel
Canel Ponsel 3 jam yang lalu
MEMALUKAN,CUIHH!!
Ade Maulana
Ade Maulana 3 jam yang lalu
gua ikut emosi dengernya..b*****t yg sabar bang eza mudah mudahan si qory dapet hidayah.. semoga cepet selesai masalahnya..
Canel Ponsel
Canel Ponsel 3 jam yang lalu
Fikir 1000x perkataan anda,mulut mu harimau mu okee
Leonardo Yokal
Leonardo Yokal 3 jam yang lalu
Hahahaha actknowledge
Matt Bussar
Matt Bussar 3 jam yang lalu
Lelucon
Canel Ponsel
Canel Ponsel 3 jam yang lalu
Anjay baru muncul di beranda
Linda Linda
Linda Linda 3 jam yang lalu
Semonga di lancarkan dan di mudahkan semuanya Amiin ya Allah
FanRusteze Id099
FanRusteze Id099 4 jam yang lalu
Nyali Tempe Anjing Lo Kira Lo Gabakal Di Ciduk Gitu, Jejak Digital Ga Pernah Ilang Boy
FanRusteze Id099
FanRusteze Id099 4 jam yang lalu
Wakakak Gua Pernah Di Posisi Eza Nahan Amarah , Emosi , Tarik Napas Dlu Hati Tak Tenang , Coba Klo Ga Ada Hukum Udah Ku Remas" Tu pala
Riswan Arianto
Riswan Arianto 4 jam yang lalu
Tatto doang gg. Nangis kaya asu yg di tinggal pasangannya
Steve Jou
Steve Jou 5 jam yang lalu
Di akhir video = "dah silahkan kalo mau . . . " (end) Realita = "dah silahkan kalo mau gebugin, kameranya tolong dimatiin dulu yah" πŸ˜‚
Star story
Star story 4 jam yang lalu
Hahahha
Mr Enderlis
Mr Enderlis 5 jam yang lalu
Lihat dari omongannya ibu vicky gak bakalan lama bubarrrr
Mr Enderlis
Mr Enderlis 5 jam yang lalu
Dari awal keluarga vicky cuma syank keluarga sendiri mn mau tau soal keluarga istri vicky
The Eagle
The Eagle 5 jam yang lalu
waaaaooooowwwww...........
Dedi Miswar
Dedi Miswar 5 jam yang lalu
Jadi nya tenar ini
Mutma Inah
Mutma Inah 5 jam yang lalu
Karena yg rmh tangga kn Vicky dan Kalina,jdi klo Azka bagian dr mereka,bkn dr ibu Vicky.
Mutma Inah
Mutma Inah 5 jam yang lalu
Yg bnr klo Azka,bagian dr Kalina dan vicky
Mutma Inah
Mutma Inah 5 jam yang lalu
Ya bnrlh kata ibu Vicky,klo Azka bkn bagian dr kluarga ibunya,tpi bagian kluarga Vicky dan KalinaπŸ™,bnr ibu Vicky.
DYN EARL
DYN EARL 6 jam yang lalu
ANJING KOK NANGIS .WAJAR GAK SADAR TERNYATA ANJING PANTES BINATANG NANGIS
Bang J
Bang J 6 jam yang lalu
tonjokin aja mukanya ank kek gt!
Isa Akbar
Isa Akbar 6 jam yang lalu
Semakin anda sekolah semakin mengerti. semakin anda mengerti semakin anda akan menjaga diri,
Fitrayeni
Fitrayeni 6 jam yang lalu
Ibu vicky dari gaya dan cara ngomongnya jika tdk bijaksana bisa hancurin rumah tangga anaknya juga nih. Dirubah juga ya buk. Kasihan vicky, dia sangat menyayangi ibunya tapi ibuk sbg penasehat vicky bijaksana juga dong buk.
RIVAN ALEXANDER
RIVAN ALEXANDER 7 jam yang lalu
Wkwkwkw.. Bocah" berani nya main dibelakang doang
Rizky Muhammad
Rizky Muhammad 7 jam yang lalu
Mantaappp bg Eza..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Hajar mas..!!!
Pancabiak
Pancabiak 7 jam yang lalu
Wah berarti lagu kasmaran kakak yg direct video klipnya ya, Kren keren
Pancabiak
Pancabiak 7 jam yang lalu
Semakin sukses ya kk Pinkan, ditunggu album baru kakak
suara burung cantik
suara burung cantik 7 jam yang lalu
aduhh yaallah, aku takut kalina jadi korban lagi , seperti mantan2 istri nya vicky, soalnya vicky dari dulu punya banyak masalah,
bima laksana
bima laksana 7 jam yang lalu
Dia nangis seolah.. olah dia yg jadi korban..
ζ—₯ζœ¬δΊΊγ§γ™
ζ—₯ζœ¬δΊΊγ§γ™ 8 jam yang lalu
Untuk udh pindah negara aku
Dhini Dhini
Dhini Dhini 8 jam yang lalu
Pablo bukan tipe cowok yg bertanggung buktinya kawin cerai dan selalu punya byk masalah tinggalkan aja mbak rey,
aniraah 1118
aniraah 1118 8 jam yang lalu
Berantem fisik aja dulu. Yang satu gak usah nangis. Satunya jg gak usah songong. Cowok2 bencong buahaha
Fandi Fandi suanda
Fandi Fandi suanda 8 jam yang lalu
Tatolo hapus cong bikin malu tuh sama tato πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Miko Kalipasha
Miko Kalipasha 8 jam yang lalu
Cuk mewek...jedotin kepalanya aja itu....
Laura Kosmetik
Laura Kosmetik 8 jam yang lalu
Masa si cuma mslh kecil dan sepeleh aja dlm rm tangganya sampai mau ttap berceray,emangnya sd gk ada jln lainkah utk memprbaiki lg rm tangganya bersama rey,apakh gk bs di omongin baik"dan apakh sd tdk ada maaf lg utk rey,Tuhan aja sll memaafkan dosa"dan kesalahan manusia,masa diantara sesama mnusia tdk bs saling memaafkan,apa lg sama istri sendiri,apakh tdk ada perasaan kasian trhdp anak"nya demi ke egoisan org tuanya,kaya nya ni si pablo hny mencari" alasan sja mencari"kesalahan rey biar bs bercerey ,emang si faplo ni hobbynya kawin ceray,umur ms muda gt ja sd brp x dia menikah gonta ganti istri trus dan kya nya sd 1 hobbynya mau gonta ganti istri terus sejak dlu, kayanya ada kelainan sex gk ckp dng 1 istri,nt akn dtg dapat istri baru lg akn begitu jg,kapan sd mulai bosen,pasti cari istri baru lg,dan berceray lg,kayanya gk ada perasaan dan tdk ada kasian pada anak"nya ya..anak"itu bukan cuma butuh uang dan harta yg mereka butuhkn,anak"itu butuh seorg Bpk dan Ibu,butuh ks sayang dan perhatian dari kedua org tuanya dlm rm tangga yg utuh dan harmonis,bukannya trus dan trus berburu mncari istri baru tiada hentinya..ingat dimasa tuanya,km umurnya gk muda terus dan ingat kl dunia ini ada Tuhan krn Azab itu gk prn ingkar janji lohh dan ingat dimasa tua km nti stlh umur sd kakek"nti,sd tdk bs mncari nafkah lg,anak"nya akn tumbh dewasa nti,pasti mereka akn membenci org tuanya dan tdk ada ks sayang serta tdk ada perhatian dari anak"nya dan km tdk akn dihargai anak"mu utk org tuanya krn sejak kecil mereka tdk prn mndapatkan ks sayang dan perhatian dari org tuanya..
Alfonsus Aristo Wibowo
Alfonsus Aristo Wibowo 8 jam yang lalu
Actingnya lbh jago drpd si Eza
μˆ˜μ‹œ λΌλ§ˆμ™€ ν‹°
μˆ˜μ‹œ λΌλ§ˆμ™€ ν‹° 8 jam yang lalu
Jahat ya temennya Bilang gada sangkut pautnya sama kasusnya.. Pdahal isinya ttg sembilan belas detik πŸ˜‚πŸ˜‚
Butet Sinaga
Butet Sinaga 9 jam yang lalu
Jahat tu orang...memanfaatkan kesusahan orang lain
umiyanti Cynta
umiyanti Cynta 9 jam yang lalu
coba trawang diri sndiri....sudah ada brpa banyak uban yg tumbuh di kpala mbakyuuu..... musrrriiikkkk....
Rudii Hartono
Rudii Hartono 2 jam yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kampret
Sam Taba
Sam Taba 9 jam yang lalu
Di sini yg undang gisel sbagai laki2 normal liat cewek seksy
Sam Taba
Sam Taba 9 jam yang lalu
Temanya juga gk ganteng kyk wajah kambing gitu kok nyinggung2 gitu ya tega banget
michael daely1996
michael daely1996 9 jam yang lalu
Akh hanya orang bodoh yang percaya ramalan Coba yang peramal dirinya sendiri dulu di ramal bisa gak??? Itu mah tebak"an bukan ramalan Kalo anda bira meramal ngapain anda kerja lagi mendingan masang togel empat angka kali 100 juta Kalo kayak gini ramalan saya juga bisa meramal Jangankan satu orang semua orang di muka bumi ini bisa saya ramal dalam jangka satu hari tidak usah satu bulan Saya jamin dalam satu hari pasti ada seseorang yang akan buang air besar 100% pasti ada
Sam Taba
Sam Taba 9 jam yang lalu
Dasar artis biadap sok suci juga
tyas ajjah
tyas ajjah 9 jam yang lalu
Jahaat bnget tuh temannya.. πŸ˜₯πŸ˜₯
Bara Al madani
Bara Al madani 9 jam yang lalu
Astaga ini manusia bacod ,, ayah klo disakitin masih bisa bersabar,, klo anak nya disakitin,, disitu jiwa ayah bergetar
afrizal 2NMDP ismail
afrizal 2NMDP ismail 10 jam yang lalu
Asal kalian tau yh nyai itu hasil endorse ny untuk amal,nga dia ambil sama sekali. Boleh di cek di program otw trans tv,kalian cuma ambil sisi negatiny nyai. Ini adalah salah satu artis yg mungkin org tdk tau sifat aslinya. Aku sebutin dlu kebaikan nyai,1. Gaji guru honorer di makassar dia mngeluarkan uang ny 1M perbulan untuk guru honorer. 2,bangun mesjid di bandung,jdi warga bandung yg hujat nyai apa nga malu?
Filosofia Hidayati
Filosofia Hidayati 10 jam yang lalu
Kalau sdh menikah atau tunangan ya keluarga calon mantu ibu punya anak dan anak ibu punya anak Kalina menerima anak viki dan sebaliknya viki begitu Kok lucu ibu tidak berharap anak mantu ibu untuk datang Aneh bukanya huga keluarga ya
Irwan Prayogi
Irwan Prayogi 10 jam yang lalu
Omong kosong .... mendahului takdir
VTR OFFICIAL
VTR OFFICIAL 10 jam yang lalu
Orang kya gtu bgus dihajar smpai mmpus, klw gua yg jdi ezha, 10 tsukan buat kmu taik
mer hiho
mer hiho 11 jam yang lalu
Smngt kk ayu indah pada waktunya iya kk ayu biar dlu d sindir, mampos mati
Rohati Emak
Rohati Emak 11 jam yang lalu
Nga penting lagian Azka juga nga mo jadi bagian keluarga nenek julid ini nga ngejaga perasaan seorang anak nih
Arsyad Muhamad
Arsyad Muhamad 11 jam yang lalu
percaya sama allah hidup mati rezeki semua nya Allah lebih mengetahu i
Shambiki 88
Shambiki 88 11 jam yang lalu
Tatoan doank.. mentalnya krupukkkk
Shambiki 88
Shambiki 88 11 jam yang lalu
Ini acara apa sihhh
Yoga Prayoga
Yoga Prayoga 12 jam yang lalu
Kok gitu
Astron Pedia
Astron Pedia 12 jam yang lalu
Kok om eza cara bicaranya kayak di sinetron ya..tp bagus sih orang seperti itu harus di tindak tegas...mantap om eza.
Wirda Taslim
Wirda Taslim 12 jam yang lalu
Mama cantik
jibel the
jibel the 12 jam yang lalu
Ditunggu singleny
Faridah A. Sagga
Faridah A. Sagga 13 jam yang lalu
Waduh itu bukan bagian keluarga saya.....aih Nak Azka Om Deddy gimana itu....
erisko agustinoo
erisko agustinoo 13 jam yang lalu
tqttoan doang, ngelakuin kesalahan tapi ga gantleman wkwk
para dise
para dise 14 jam yang lalu
ORANG BAR BAR YA,,,
bunda ayu minarto
bunda ayu minarto 14 jam yang lalu
focuz pd reporter nya..kok paling muka...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
warta hot
warta hot 13 jam yang lalu
Isin bunda malu masuk kamera
Yohana Boboy
Yohana Boboy 14 jam yang lalu
Salut buat ka niki😍di berkati trus buat ka niki sehat limpah rejekinyaπŸ˜‡
ani rohani
ani rohani 14 jam yang lalu
alhamdulillah kalau udah selesaiikan barang2 jean salimar tiggal urus adminitrasi nya udah jgn pd baper
Rizqy Wahyu
Rizqy Wahyu 14 jam yang lalu
Sugiono indonesia
FS. TV
FS. TV 14 jam yang lalu
Demi konten tega suban lora tusuk temen dr belakang
kartin Nie
kartin Nie 15 jam yang lalu
Kliatan nih emak2 julit..hrsnya jgn gtu dong ngomongnya...bener kt mantan2nya si vicky emknya ky apa..
daniah lubis
daniah lubis 15 jam yang lalu
Semestinya dedy corbuzier hrs nya nemu azka sama ibunya, kliatan dedy dominan Kasian kalina nya, semoga pernikahannya langgeng
Genazya Chany
Genazya Chany 15 jam yang lalu
kshan anknya 😭😭
Genazya Chany
Genazya Chany 15 jam yang lalu
aduhh mulutnya si ibu πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Soemiaty Lim
Soemiaty Lim 15 jam yang lalu
😷
dony indra
dony indra 16 jam yang lalu
Wkwwkwwkwkwkwkeke...bikin malu aja kau... Berani berbuat berani tanggung jawab...jangan nangiiiiiss kau Kau kira orang kasihan liat kau !!!
San Yudi
San Yudi 16 jam yang lalu
Saya bkn orng kalimantan,, tp saya tdk prnah setuju dngn rasis, yg bgini enak di karungin
Muhammad Ilham H
Muhammad Ilham H 16 jam yang lalu
makanya bro apa yang mau lo lakuin sekarang pikirin dulu kedepannya, endingnya mewek dehπŸ˜‚βœŒπŸ»
Ayu Rahayu
Ayu Rahayu 16 jam yang lalu
Maaf mba Kalina saya cuma ngingetin az..membahagiakan diri sendiri boleh tdk ada salahnya..tp maaf sxli lg kita jg hrs bisa mengerti perasaan anak..d sini keliatan bgt mba egois..
Filosofia Hidayati
Filosofia Hidayati 10 jam yang lalu
Betul ibunya yng ingin memuaskan hatinya dan keinginan nya Tidak memikirkan persaan anak