SELAMAT TINGGAL 2020
10:45
2 bulan yang lalu
Komentar
Satrio TIYO
Satrio TIYO 3 jam yang lalu
7:25 mantap
Keylang Rianda
Keylang Rianda 3 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/dNzUxMqZo3i1naQ bang bahas ini coba...kalo perlu datengin orangnya langsung
Muhammad Haikal
Muhammad Haikal 3 jam yang lalu
Bang coba lihat yutuber santet online di op tv
MUHAMMAD ALI AKBAR
MUHAMMAD ALI AKBAR 3 jam yang lalu
Coba jelasin debus, ilmu kebal, yg udah bnyak di buktikan ke org umum secara nyata..!!
Dyan Prass
Dyan Prass 3 jam yang lalu
Bang cobain ki prana lewu dong
Jualan Tenaga Dalam
Jualan Tenaga Dalam 3 jam yang lalu
Ha ha gampang trik koinnya di lem dengan kartu dan kartunya di bengkokan ke belakang jadi koinnya kelihatan terangkat naik, maksudnya lem itu mengikat koin dan kartu jadi waktu kartu di bengkokan ke belakang coinnya seolah terangkat tapi tidak jatuh karena terlem dengan kartu, busyet dah berbusa mulutku menerangkan
Agustian Don
Agustian Don 3 jam yang lalu
2 tahun puasa gak mutus? Manusia paling mulia Nabi Besar Muhammad SAW saja yang saya tau puasa apa adanya.. Masha allah... Bahkan nabi pernah mengatakan puasa yang paling hebat itu puasa sehari dan tidak, puasa dan tidak, puasa dan tidak... Wallahualam...
Keylang Rianda
Keylang Rianda 3 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/dNzUxMqZo3i1naQ bang bahas ini coba
Muhammad Habibie
Muhammad Habibie 3 jam yang lalu
mntp naek daun
Restu AD
Restu AD 3 jam yang lalu
Next Ki Ujang bustomi
Cak Ndu
Cak Ndu 3 jam yang lalu
Kasihan anjir, udah tua dipukulπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Farid Dwi Imani
Farid Dwi Imani 3 jam yang lalu
25:01 di upin-ipin eps pas sunat, si ipin diajak ngomong ama dokternya tiba2 dah selesai motong
Kang Riky Saepudin
Kang Riky Saepudin 3 jam yang lalu
Assalamualaikum ikut nyimak mas Marchel.
Muhammad Kirom
Muhammad Kirom 3 jam yang lalu
Bang elu idaman gua sumpah dah,gua tunggu2 event kof nya nggk dateng2. Canda bangπŸ™πŸ€£
Ady Ady
Ady Ady 3 jam yang lalu
kalo ini mah udah tau sih dari waktu sd dulu malah buat bikin jago2an gitu depan cewe2πŸ˜€
Muhamad Soleh
Muhamad Soleh 3 jam yang lalu
Om Mirip botaktiktok om
channel hiburan
channel hiburan 3 jam yang lalu
Kalo orang kebal itu real or fake bang????
PUDYA FAMILY
PUDYA FAMILY 3 jam yang lalu
Sya kesini gara2 om Dedy ikutan nonton juga..πŸ˜‚πŸ‘
Muzaki Zaman
Muzaki Zaman 3 jam yang lalu
Pake wa mod kak biar bisa di lihat yang di hapus foto nya
Jualan Tenaga Dalam
Jualan Tenaga Dalam 3 jam yang lalu
Sudah mas gebukin aja hi hi
KHUSUS BARONGSAI
KHUSUS BARONGSAI 3 jam yang lalu
Om deddy botak ternyata dulunya ganteng
Sutra ginadi
Sutra ginadi 3 jam yang lalu
Ngikut aja keman si om kingkong ini 🀣
wewe gembel69
wewe gembel69 3 jam yang lalu
Naruto menangis karena mode kurama nya kalah..
Handoko 74
Handoko 74 3 jam yang lalu
Ga jelas..semuanya..
zulfikar 86
zulfikar 86 3 jam yang lalu
ilmu merah sma sja kya seperti ilmu hitam hati" .. klo ilmu putih gue nontonin dah ilmu merah seperti ilmu hitam sma sja ... gue dari banten klo punya ilmu jgn di pamerin" tar kena azab dari allah swt.
Bang XIN XIN
Bang XIN XIN 3 jam yang lalu
Coba bang matahin batako 15 biji di tunpuk itu pake tenaga apa bang dan cara trik nya bagai mana
Adrian Ravi
Adrian Ravi 3 jam yang lalu
Tau tau muncul di beranda πŸ˜†
Varul Kirito
Varul Kirito 3 jam yang lalu
aowkπŸ˜‚
Najwa Ayu
Najwa Ayu 3 jam yang lalu
Ada satu persamaan di sini 1 marcel tidk bisa masuk mempengaruhi bintang tamu buat nonjok orang tua itu. 2 guru perisai bathin tidak bisa masuk mempengaruhi alam fikiran marcel. Tapi saya percaya keduanya punya kemampuan menghipnotisπŸ‘. πŸ‘‰Orang yg mudah di hipnotis itu mereka yg selalu mengharap sanjungan. SalamπŸ™kita indonesia.
Rizki Yuniardi
Rizki Yuniardi 3 jam yang lalu
7:34 ini api beneran loh,dipegang anying apinya 🀣 badan udah kuat sihh beda 🀣
Capcut Beraksi
Capcut Beraksi 3 jam yang lalu
ITU Trik Kan Bukan Ilmu Bang Marchel Radhival
Bima Rafif Habibi
Bima Rafif Habibi 3 jam yang lalu
Di gua juga ada bang yang kayak gituan
Eric Tunggal
Eric Tunggal 4 jam yang lalu
Bang gua dukung Chanel lu dri nol ..tapi tolong lah bang rambut palsunya lepas lebih baik rambut asli di cat ..trus kalung ban nya copot pasti abng gnteng mirip pemeran jaguar paw
Ilham Ghen
Ilham Ghen 4 jam yang lalu
ΟƒΠΊ
bagus RPS
bagus RPS 4 jam yang lalu
Bang apa bener ilmu santet yang di gunakan fakdim in the house itu real
Alfa Zainullah Rafsanjani
Alfa Zainullah Rafsanjani 4 jam yang lalu
14:18 coba liat posisi awal dice, 5 2 6 5, sisi atas nggk berubah. Tapi skill nya menarik lah mantab. Efek ke 2 cuma pemanis
Irwin Ardianto
Irwin Ardianto 4 jam yang lalu
Ini ilmu kepepet yg nyerang harus emosi fokus baru bisa kena
ADITIA chenel
ADITIA chenel 4 jam yang lalu
Bang kamu orang islam ATAU bukan
Muhammad Mahendra Wijaya
Muhammad Mahendra Wijaya 4 jam yang lalu
Bang kalo debus itu tergolong hipnotis?
Kolhot Motovlog
Kolhot Motovlog 4 jam yang lalu
Content creator Ter waras selain Winson Reynaldi
Danz Youtube Premium
Danz Youtube Premium 4 jam yang lalu
Bang Kalau Nabi Sulaiman Yang Bisa ngendaliin Angin Abang percaya ngak?. konten Abang Lama Kelamaan seakan mendoktrin orang Meniadakan Kepercayaan yang Sakti bang. Karomah itu ada loh bang. tapi gak akan di umbar emang. So Tolong jangan Di pukul Rata Ya bang. Gua setuju Banget loh bang ama kontenlu Sumpah
Ahmad kenzy Ahmad kenzy jujutsu
Ahmad kenzy Ahmad kenzy jujutsu 4 jam yang lalu
Kasian di pukul 😭
SquishyNinja Lite
SquishyNinja Lite 4 jam yang lalu
ABANG SOSIS
Muhammad Kirom
Muhammad Kirom 4 jam yang lalu
Anda tau apa yg bikin gua gagal fokus? Udah jgn dijelasin🀣
Alim Putra263
Alim Putra263 4 jam yang lalu
coba cek Chanel nya TRIBUN TIMUR di situ ada org kebal tahan tembak apakah beneran?
sport super
sport super 4 jam yang lalu
Bang bahas konten ustad Bustomi dong,
Rudy Young
Rudy Young 4 jam yang lalu
Ilmu yg paling tinggi itu adalah ilmu cari uang yg banyak. Semakin banyak uang lu, elu semakin sakti.
gunawan silalahi
gunawan silalahi 4 jam yang lalu
nah, kalau yg hipnotis tu memang keahlian lu, karena memang bisa dipelajari sugesti hipnotis..πŸ˜†
Birdie Imam Syach
Birdie Imam Syach 4 jam yang lalu
Lucu banget kelincinya cel
DARKSHIT
DARKSHIT 4 jam yang lalu
Kayak lagu ctdt
hedi jandriko
hedi jandriko 4 jam yang lalu
Bg mau nanya.. itu air yg di pake sebagai anti air keras nya senyawa basah kuat g bg? Misal air soda as/soda api atau Naoh gitu?
san chenol
san chenol 4 jam yang lalu
Gua mah ngarepin kotaknya itu hilang,...🀣
gunawan silalahi
gunawan silalahi 4 jam yang lalu
anjir lagi, kartu apa yg acak2an, lu buat kondisi kartu hanya pada 2 bagian posisi aja, terakhir lu tinggal balikin kartu tengah aja, biar searah lagi. dan kartu yg di tuju uda lu tarok diatas. trik mudah...tapi tetap menghibur...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸ‘
PADEPOKAN ALAM SEMESTA DIRI
PADEPOKAN ALAM SEMESTA DIRI 4 jam yang lalu
Datang ke Limbad bang
christiano Ambarita
christiano Ambarita 4 jam yang lalu
Panutan Gw❀ Tetap Semangat Bang😼
Bima Hadinata
Bima Hadinata 4 jam yang lalu
Draw my live ya???
si pencari Lebah 88
si pencari Lebah 88 4 jam yang lalu
Bang udah pernah ngundang fakdim santet online blum..?
hedi jandriko
hedi jandriko 4 jam yang lalu
Di dorong kekanan dan kekiri tapi tangan nya si pemegang agak memutar tangan si boneka om...boleh di cobakan om?
GOJRAK GAJRUK
GOJRAK GAJRUK 4 jam yang lalu
bang sosis, tutor cara bakar sosis dong apakah ada triknya?
GA SENGAJA SENGAJA GA
GA SENGAJA SENGAJA GA 4 jam yang lalu
Cabein mulutnya chintya cel.. Biasalah dia pansos
Loka Jaya
Loka Jaya 4 jam yang lalu
Yg setuju Pesulap Merah Ke Tanah Dayak☝
Saddam S
Saddam S 4 jam yang lalu
MAIN FF YUK MARCEL KALO MAU HAYYUUKKKK
gunawan silalahi
gunawan silalahi 4 jam yang lalu
anjir lu, menit 9:14 lu masukin tu benda keras ke tempat tinta. dan pada saat lu bengkokin tu pena, lu turunin tu tutup pena sama isi tintabyg uda lu isi benda keras. tu tutup memang bahan yg lentur. ha...ha..ha..bangke, tapi tetap menghibur..πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘
GA SENGAJA SENGAJA GA
GA SENGAJA SENGAJA GA 4 jam yang lalu
Dukun beranak penipuan ga yak cel🀣🀣🀣🀣
joe hara
joe hara 4 jam yang lalu
bang loe wajib nonton youtubenya. FAKDIM IN THE HOUSE
Lukman Hidayat Hidayat
Lukman Hidayat Hidayat 4 jam yang lalu
Susuk yang manjur utk memikat cewek cukup dengan uang seratus ribuan ditanam didompet
Sakha Mgl
Sakha Mgl 4 jam yang lalu
Pinter tu anak menurut gw😊
Izahar Legend
Izahar Legend 4 jam yang lalu
fakdim ketawa melihat ini
Dicky DH
Dicky DH 4 jam yang lalu
INTINYA!!! ADA KESAMAAN CARA TAPI BEDA NAMA(ISTILAH PENYEBUTAN), ITU WAJAR. INDONESIA PUNYA RIBUAN BAHASA BRO!!!
Fatur Ismail
Fatur Ismail 4 jam yang lalu
LAWAN MASTER LIMBAT LAHH
Muhammad Roby
Muhammad Roby 5 jam yang lalu
Mas Marcel coba bahas tentang manusia yg di Ruqyah
Erdy Humaira
Erdy Humaira 5 jam yang lalu
Dulu saya tidak resfeck ama km mas pesulap merah....penjelasan mas sangat jelas dan rasional.. Love u
GA SENGAJA SENGAJA GA
GA SENGAJA SENGAJA GA 5 jam yang lalu
Saya mau ngunjukin kesaktian saya... Sy kuat klo makan pake jengkol bisa nambah 2 piring
TAUFIK GMG
TAUFIK GMG 5 jam yang lalu
Kalo asli bg
lingga dana
lingga dana 5 jam yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ udah lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
SAM AJIER
SAM AJIER 5 jam yang lalu
Bagus bro sulap nya
Febryy
Febryy 5 jam yang lalu
Cewek tu emg gitu
Raya Dannysyamsa
Raya Dannysyamsa 5 jam yang lalu
9:24 dulu w punya semua tuh wkwkw
Si Botak
Si Botak 5 jam yang lalu
Hahahahhhhaahahahha
Virus
Virus 5 jam yang lalu
Lawak njrr, malu-maluin aja wkwkwkwk:v