Komentar
Nazra ratnasari
Nazra ratnasari 10 jam yang lalu
Kianooo❤️❤️❤️
Rizka Afrilia
Rizka Afrilia 10 jam yang lalu
Alhamdulillah,,sukses dunia dan akhirat buat mas Baim wong dan keluarga,,semoga jadi amal jariyah buat semua yang terlibat dalam proses pembangunan rumah Tahfiz 🙏🙏
Dewi Handayani
Dewi Handayani 10 jam yang lalu
Semoga mas baim dan keluarga panjang umur dan sehat selalu
Fermansyah Ali Fermansyah
Fermansyah Ali Fermansyah 10 jam yang lalu
mantab boskiu
Dewi Handayani
Dewi Handayani 10 jam yang lalu
Semoga mas baim dan keluarga panjang umur dan sehat selalu
versis Chatrien
versis Chatrien 11 jam yang lalu
Setuju bgd belnja d gartisin, Next daerah alpha utan kayu dongg bosque
Aktar din
Aktar din 11 jam yang lalu
Subanallah..Kiano
Aktar din
Aktar din 11 jam yang lalu
Alhamdulillah Kiano
Sofia ismi latifah
Sofia ismi latifah 11 jam yang lalu
Suka banget liat kiano bangun tidur 😭❤️
areta E
areta E 11 jam yang lalu
Carilah kontraktor terpercaya dan tidak pernah berbohong. Biasanya yg murah dan di bawah harga itu pasti ujung2nya di bohongin. Saya seorang kontraktor dan sudah hapal kejadian sperti ini... Uang habis dan rumah gak jadiii
Aktar din
Aktar din 11 jam yang lalu
Assalamuaalikum. Kiano
Dewi Handayani
Dewi Handayani 11 jam yang lalu
Semoga mas baim dan kelurga panjang umur dan sehat selalu
Aktar din
Aktar din 11 jam yang lalu
Bismillah..Bosque
Hj Juju Jubaedah
Hj Juju Jubaedah 11 jam yang lalu
Kiano 😍😍😘😘
ANGRANTS CHANEL
ANGRANTS CHANEL 11 jam yang lalu
Moment terkeren menurut saya kebersamaan keluarga bosqu, apalagi liat kiano
Dafa Elek
Dafa Elek 11 jam yang lalu
BANG ISTRI ATTA HAMIL
MOHAMAD SODIK
MOHAMAD SODIK 11 jam yang lalu
Mantab bosqu dlu tinggal di Taman Pulo Indah penggilingan ya bosqu
Riezca Nur Pratiwi
Riezca Nur Pratiwi 11 jam yang lalu
Gemes banget liat kiano waktu dipijit pake alat pijit.. Dia malah ketawa karna geli 😆
JG KING
JG KING 11 jam yang lalu
MANTAP BG BAIM WONG....MENGAJARKAN ANAK NYA .... TETAP SEDERHANA WALAU HARTA ..Melimpah.... Yah ..BG BAIM pernah lah ngerasain... ( Walau papah nya orang berada...) Tapi Baim... Mandiri & bergaul dengan orang 2 kampung YANG BEGITU BAHAGIA ....WALAU CUKUP HANYA UNTUK ISI PERUT...( Itu lah kami org sederhana ( tanpa takut aturan.peraturan... Klu hidup Banyak Peraturan & Di atur Sesuai Fulus mah....( Gak akan pernah merasakan legit nya ...otak2 goreng..😁👍
Dewi Handayani
Dewi Handayani 11 jam yang lalu
Semoga mas baim dan keluarga panjang umur dan sehat selalu
areta E
areta E 11 jam yang lalu
Klo cuma nyewa mandor doank emang gitu om baim. Mreka gak kerja cuma enak dapet duit doank. Harus ada kontraktor nya. Saya kontraktor di daerah sy dan saya selalu pantau mandor tiap hari progresnya apa. Karena klo gak gitu duit habis banyak rumah gak jadi. Banyak mandor yg nakal.. Hahahaha klo diserahkan ama kontraktor cepat selesai karena tau kinerja anak buat and mreka dipush setiap projeknya
Dita Ariani
Dita Ariani 11 jam yang lalu
🥺baik bgt om baim
Ade Bachtiar
Ade Bachtiar 11 jam yang lalu
Rafatar didikannya jongkok.
Dewi Handayani
Dewi Handayani 11 jam yang lalu
Semoga mas baim dan keluarga panjang umur dan sehat selalu
Gyna Wiladivazania
Gyna Wiladivazania 11 jam yang lalu
pake mas aswin yanuar aja bang
Zalal Lubis
Zalal Lubis 11 jam yang lalu
Geratissss
Yakin Setia Gea
Yakin Setia Gea 11 jam yang lalu
Bang datang di Nias lh...plisss Sumatera Utara kec.sawo Desa Sifahandro
derren neno84
derren neno84 11 jam yang lalu
Lucu bangat sih kiano❤❤👍☝️👈
Athafariz fariz
Athafariz fariz 11 jam yang lalu
Pemborong memang begitu om, harus diawasi terus tidak boleh meleng dikit. Klo orang yg al amien, Itu terima beres sesuai dgn gambar.
Suparman Supar
Suparman Supar 11 jam yang lalu
Masti mau mintak wang itu
Setiyo Pribadi
Setiyo Pribadi 11 jam yang lalu
Yeah kiano jajan dijalan akhirnya kiano nemuin jajanan merakyat dan rasanya enak mudah-mudahan kiano seneng dan bahagia selalu ya aminn ya rabbal a'lamiennnn
Dewi Handayani
Dewi Handayani 11 jam yang lalu
Semoga mas baim dan keluarga panjang umur dan sehat selalu
Aktar din
Aktar din 11 jam yang lalu
Subanallah..Kiano
Aktar din
Aktar din 11 jam yang lalu
Alhamdulillah Kiano
Aktar din
Aktar din 11 jam yang lalu
Bismillah..Bosque Kiano
Tini Sihaloho
Tini Sihaloho 11 jam yang lalu
Maaf ini Bosgu saya mau nanya kemaren ada SMS dari Admin nya Bosgu kata nya saya dapat hadiah 50.00000juta.tapi saya harus kirim uang 350.000 ribu.
DEWY LUSIANI LAIS MANEKAT LO MASLEUF
DEWY LUSIANI LAIS MANEKAT LO MASLEUF 11 jam yang lalu
. KIANO MAKIN GANTENG 🥰🥰🥰🥰 GEMASssssss.......!! Sukses selalu BOS QIU khususnya buat Dede KIANO sehat Selalu yaa 🙏🙏
Dewi Handayani
Dewi Handayani 11 jam yang lalu
Semoga mas baim dan keluarga panjang umur dan sehat selalu
Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah
Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah 11 jam yang lalu
Singapura hadir Kita sokong kiano sama baim paula amin
Belut Aspal
Belut Aspal 11 jam yang lalu
top bos mantap jiwa...jng lupa ngopi bos..
Yayat Soeyatna
Yayat Soeyatna 11 jam yang lalu
Mantep nih publik figur,,dimintain Poto langsung ngebolehin,,ttep patuhi protokol yak
Alfandi Casper
Alfandi Casper 11 jam yang lalu
Hmmm supir nya ka Baim lucu😀😀😀,,
april86 april
april86 april 11 jam yang lalu
Salam dari KALTARA bang Baim,,, sehat selalu, diberkati senantiasa dlam kluarga, sukses slalu.. salam sehat salam damai.. mkasih buat yg udh baca komen ini.. salam April86 april Channel
Alfandi Casper
Alfandi Casper 11 jam yang lalu
Menjadi orang terlalu baik ,, kadang di manfaatkan.. Jadi buat ka Baim" hati" jika Ada orang yg datang minta bantuan.... Sehat sellu ka Baim.. semoga sukses channel nya
Firmansyah Firman
Firmansyah Firman 11 jam yang lalu
Smoga shat sllu baim paula dan kluarganya
Nurmala Sari
Nurmala Sari 11 jam yang lalu
Bang baim itu minimarket Alfamidi bukan Alfamart. Beda lohhh..hehe
intania anggraeany
intania anggraeany 11 jam yang lalu
Gemesnya kiano
Arkes Production
Arkes Production 11 jam yang lalu
pingin ramadhan terus....
GHM 37
GHM 37 11 jam yang lalu
Semoga rejekinya tambah berkah
Wawa Wafi
Wawa Wafi 11 jam yang lalu
Mahal bener bang sehari Rp150.000 sehari byar tukang?👷
Gandar Nurgawati
Gandar Nurgawati 11 jam yang lalu
😂😂😂😂 Jadi ikut ngakak....
Nur Fadillah Chanell
Nur Fadillah Chanell 11 jam yang lalu
Biasax sebagai seorang anak harus ngertiin kondisi keuangan kluarga lah jika memang tidak sanggup yaudah jangan dipaksain seharusx sadarlah jika sdah dewasa tidak usah menyusahkan orang tua trus..... Ksian orang tuax
Narayana Wijaya
Narayana Wijaya 11 jam yang lalu
Penjara ga cm bikin pelaku kapok tp jg buat yg lain yg niat melakukan biar mikir berkali2 buat melakukan hal yg sama, Klo dibebasin besok2 siapa aja bisa melakukan, ga ditangkap syukur klo ketangkep tinggal ortunya datang seperti sudah dicontohkan dan terbukti berhasil.
Tini Sihaloho
Tini Sihaloho 11 jam yang lalu
Kiano udah ingin baca.lucu y kiano.
Jasmira 77
Jasmira 77 11 jam yang lalu
Gemesnye kiano...😘😘
Tini Sihaloho
Tini Sihaloho 11 jam yang lalu
Mas Baim suka ngangu anak lagi tidur y.
Gaesbrow Channel
Gaesbrow Channel 11 jam yang lalu
Sehat sehat bosque
Suriati farm
Suriati farm 11 jam yang lalu
😂😂😂
Mei Lani
Mei Lani 11 jam yang lalu
Ih baby gumuss aku
Nisa Hamidah
Nisa Hamidah 11 jam yang lalu
Kiano lucu banget ❤️❤️
Deby Indah
Deby Indah 11 jam yang lalu
Tukang rujak sangat bersyukur ketemu mas baim dpt rejeki memamg mas baim sangat baik selalu membantu org tdk mampu semoga bapau selalu berlimpah rejeki dan sehat selalu.
Dattebayo YT
Dattebayo YT 11 jam yang lalu
Thr thr
Warung Resep
Warung Resep 11 jam yang lalu
Seandainya saya punya channel seperti ini semuanya akan lebih mudah... Tpi susahnya kepengen tenar mungkin hanya mimpi.. Moga2 ketularan mas Baim... 🙏🏻
M. Idham Siregar
M. Idham Siregar 11 jam yang lalu
Maaf..y bosqu,saya ada dapat hadiah dari giveway apa betul..y
Sepia Sepia fia
Sepia Sepia fia 11 jam yang lalu
Kiano di ceritain silsilah nabi nabi dan para sahabat nya🙏
tavisha prasetya
tavisha prasetya 11 jam yang lalu
Kiano🌻
riries putra
riries putra 11 jam yang lalu
1 tahun yg lalu,persahabatan dan persaudaraan RANS and BAPAU
Hadi Suhadi
Hadi Suhadi 11 jam yang lalu
Ok
vikar jok
vikar jok 11 jam yang lalu
asli gokil liat prank dari awal ,ketawa ketawa sendiri,,semoga sehat selalu 👍
Dewisriastuti Astuti
Dewisriastuti Astuti 11 jam yang lalu
Subhanallah ikut sneng liatnya..smga ka baim sma kluarga sehat slalu..rezekinya berlimpah..amin
Vlog with S&A Life
Vlog with S&A Life 11 jam yang lalu
Anak anak emang sll lucu ya terutama kiano
Luchy Cicicuit
Luchy Cicicuit 11 jam yang lalu
Kak baim kmrn pda di marahin fans nya rans Lo gra2 isengin rafatar.. Saran aja nih kak, mendingan bkin konten berdua sma kiano kek gini.. Yg pnting ada kiano di setiap vlog
Dhi Ana
Dhi Ana 11 jam yang lalu
From bali Sy terharu banget liat" om baim kayak kaya gini stiap kayak gini terharuh nagis lait om baim Sy slalu berdoa buat om baim sehat slalu🥲😇😇 Klo ke bali biang om sy jemput dri bandara mau kmna sy anteri om🙏🙏🙏
Dinda Atrika Handayani
Dinda Atrika Handayani 11 jam yang lalu
Sukak banget nengok Kiano,, biasa in manggil mama gigi sama papa Raffi ya kaino😍
dalilah nanda
dalilah nanda 11 jam yang lalu
Kianoooo sayanggg
Ronnie Tri
Ronnie Tri 11 jam yang lalu
Gemes nya kiano senyum2 gtu pas rebahan trus di dongengin,ig ron.nie12
Reva Lina Zr
Reva Lina Zr 11 jam yang lalu
Kalo boleh usul mas baim ,gemana kalo toko biasa jangan supermarket mks
Ahmad Adroi
Ahmad Adroi 11 jam yang lalu
Bang Baim smga rejeki lancar teruussssss
Alya Lovers
Alya Lovers 11 jam yang lalu
😔
Ari Cahyo
Ari Cahyo 11 jam yang lalu
Kangen yang kayak gini