Komentar
IVAN RIDLO
IVAN RIDLO 10 jam yang lalu
Vidio tidak kami lanjutkan karna Mengandung kekerasan trs katanya vidio ini di unggah oleh akun instagram bla bla bla...auto nyari dong gua😂😂😁
Mukidjan mukidjan
Mukidjan mukidjan 10 jam yang lalu
...
Tri Prasetio
Tri Prasetio 10 jam yang lalu
Kalean yg joged gw yg malu....
Sungsang Chanel
Sungsang Chanel 10 jam yang lalu
Ngopi ah
Anton Zanepa
Anton Zanepa 10 jam yang lalu
Salah pemerintah pusat' coba klw covid d bpjs kn..pasti covid akan hilang dgn sendirinya...RS berlomba lomba mg' covid kn pasien demi anggaran covid
andi 2020
andi 2020 10 jam yang lalu
Mantap
Andi Harun
Andi Harun 10 jam yang lalu
yg jelas henry gak selevel ma susi
Siska Mariani
Siska Mariani 10 jam yang lalu
Semoga masyarakat Indonesia mentaati aturan pemerintah dengan menjaga Prokes 3 m
Roy Heru nandaaa
Roy Heru nandaaa 10 jam yang lalu
Saya pribadi bukan simpatisan atau pendukung demokrat.. tapi yang saya takutkan ada pemain besar dibalik semua ini yang ingin ambil alih.. tujuan nya sudah jelas menambah suara pilpres mendatang walaupun sedikit tetap ada efek nya.. jangan sampai jatuh ketangan yang salah.. bahaya
Nicko Eka
Nicko Eka 10 jam yang lalu
Bright side : BRO WHAT....!!!!!!
Muhammad Alvaro
Muhammad Alvaro 10 jam yang lalu
Alhamdulillah akhirnya ga ada orang mabuk lagi Terimakasih pak 🙏
Eka Andi
Eka Andi 10 jam yang lalu
BUKANNYA DIPECAT dari PARTAI, malah dikasih jabatan di partai, si ANDI ini, jangan jangan memang di suruh, Kayakmana GA HANCUR DEMOKRAT
Pauji saban
Pauji saban 10 jam yang lalu
Rezim udh panik duluan bntar lagi kan lengser, jadi ya gitu orang2 yg berpengaruh si di jeblosin satu satu ke penjara tanpa alasan yg jelas
B 1680 SS
B 1680 SS 10 jam yang lalu
T4i Ledi9!! Virus Konspirasi!! Rakyat bukan orang bodoh bung!!!
Titan Boy
Titan Boy 10 jam yang lalu
😀😀😀😀😀😀ajah ah
Wayan Puspawati
Wayan Puspawati 10 jam yang lalu
Ķ
Amel Lionationina
Amel Lionationina 10 jam yang lalu
laknat
cici ndut
cici ndut 10 jam yang lalu
Duh😭😭😭😭 tadi sepulang dari sekolah..kami sekantor ke pelabuhan Cirebon...dengan penuh harap dan bahagia..Krn akan melihat kapal kebanggaan bangsa Indonesia..DEWA RUCI..Tapi.😭😭😭😭😭😭... penjelasan dari petugas pelabuhan....membuat kami semobil dengan menjerit keras .. ternyata kapal kebanggaan telah berlayar sejak pukul 09.30.WIB..Semoga datang lagi ya ke Cirebon..kami tunggu dengan penuh harap dan bangga...Jayalah bangsaku..jayalah negeriku..jayalah lautku..jayalah TNI-AL ku ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Inspektur Vijai
Inspektur Vijai 10 jam yang lalu
Ooooo, begitu teknik perang teroris KKB,perlu di lawan pakai teknik sniper, Alhamdulillah mondar juga tu kkb
Jasmadi _
Jasmadi _ 10 jam yang lalu
Bikin aturan pleyak pleyok.....banyak yg ngga setuju dan protes baru di batalkan....klo banyak yg setuju apa di batalkan juga....?
Ulin Mrs
Ulin Mrs 10 jam yang lalu
MEREKA SULIT MENDAPAT KEADILAN DI INDONESIA SKRG NI, KARNA BERHADAPAN DGN ORANG2 MRSA KUAT, BERKUASA,, YA ALLAH,, DADARKAN MRK,
Asep alburhani
Asep alburhani 10 jam yang lalu
Banyak istighfar ajalah,.sambil tetap jalankan prokes 3M,. Semangat jgn kasih kendor gaes.
Teddy_Wirawiri
Teddy_Wirawiri 10 jam yang lalu
Maju Terus Moeldoko, Moeldoko for ketum Demokrat
Uban Wakaf
Uban Wakaf 10 jam yang lalu
Menurut sy lebih baik mundur jdi wapres sayang aqidah apalagi sudah tua pak wapres, sedih rasanya kitab kitab tak berarti lagi karena urusan dunia sayang pak Haji Ma'rup lebih baik tertuju surhanya Allah dari pada bergelut dunia yang sudah jelas mengorbanlan aqidah demi jabatan maaf Pak Kyai Haji Ma'rup sy orang bodoh nilai nya salah kali
Miftahul Anwar
Miftahul Anwar 10 jam yang lalu
lw di bilang mati ttp kasus,,
Dani Indrayadi
Dani Indrayadi 10 jam yang lalu
Polisi lalu lintas yg jadi Koboy lagi....
Semar Semar
Semar Semar 10 jam yang lalu
Koyok Jeneng.e Mobil VW Varian
Falla Zuhdi
Falla Zuhdi 10 jam yang lalu
Ini hukumannya bener bener berlapis ya..sampai penjara seumur hidup pun gak ada..langsung divonis hukuman mati..emang parah sih
Someone
Someone 10 jam yang lalu
Mrk sibuk sama diri mrk sendiri....rakyat....??? Urutan Nomor 239
Novtoon Orange
Novtoon Orange 10 jam yang lalu
Jangan kasih kendor buat narkoba, bahaya kalo smpe kayak mexico dan brazil... banyak kartel ckck
Restyan Ganes
Restyan Ganes 10 jam yang lalu
Ea mati"n atas nama rakyat tolak reklamasi skrng reklamasi lhu jalankan sndri unta....upil
Zhale Aj dech
Zhale Aj dech 10 jam yang lalu
Setuju
Toni Efendi
Toni Efendi 10 jam yang lalu
Ka Ros benar muda an skrng, itu benar ka ros sama JT ? Kok di situ beda bgt ka Ros.
Mobile Legends
Mobile Legends 10 jam yang lalu
Mirip ibu2 berantem.saling Buka aib.
Syifa Risqia
Syifa Risqia 10 jam yang lalu
Yg tengah tetangga saya.. Dia gk tau apa² tp kna getahnya.. Pg2 si gedut dtng bertamu.. Trus minta tolong di beliin motor... Sabtu pg dia dtng... Trus mlm nya di grebek... Yg tengah tu suami temenku
Al Qarni
Al Qarni 10 jam yang lalu
Happy birthday covid-19, Welcome covid-19 new Varian...
Miftahul Anwar
Miftahul Anwar 10 jam yang lalu
jangan" masih hidup kwkwkwkw
Kuntari Ani
Kuntari Ani 10 jam yang lalu
Innalilahi wainnailaihi rojiun... Alfatiha... Smoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT Amin
Waksap Arin
Waksap Arin 10 jam yang lalu
Bodoh punya israel
Danang Pw
Danang Pw 10 jam yang lalu
Perusak Citra polri...
mangapul munthe
mangapul munthe 10 jam yang lalu
Semoga Andro layak jadi pahlawan.karena menyelamatkan banyak rakyat indonesia
KELUARGA CEMARA
KELUARGA CEMARA 10 jam yang lalu
tetap alhamdullilah
Gusti Putu Astawa
Gusti Putu Astawa 10 jam yang lalu
Duuuuuuuh malunya maluuuuu ... koq bs yaaa ngomong
sof arianto
sof arianto 10 jam yang lalu
Kreatif n lbh dekat ke masyarakat
Vadia Khan
Vadia Khan 10 jam yang lalu
pake kamera drone tuk mengetahui musuh
Madharrr 25
Madharrr 25 10 jam yang lalu
Dahlah gk peduli gw dah bosen anjng
dark man
dark man 10 jam yang lalu
Jangan sebut "Danton", sebut saja ketua gembong teroris KKB !!! Komandan Peleton sebutan utk tubuh TNI. Bravo TNI
Muhammad Suyuti
Muhammad Suyuti 10 jam yang lalu
Duh ga sekolah lagi
susilo javadd
susilo javadd 10 jam yang lalu
Partai demokrat dulu kalo tanpa sby, jadi ampas bozt. Karna figur sby dulu bisa jadi partai penguasa.
Untoro Hadi
Untoro Hadi 10 jam yang lalu
Preeet
Ina Sukanti
Ina Sukanti 10 jam yang lalu
Berisik amat partai ini.. gak bakal menang juga di 2024😂😂
braveheartstudio
braveheartstudio 10 jam yang lalu
Al fatehah teh rina...
Kimung Imam
Kimung Imam 10 jam yang lalu
Suruh jaganya pas terowongan asia afrika
KELUARGA CEMARA
KELUARGA CEMARA 10 jam yang lalu
tdi legal trs cabut....waduuuh kok tdk. berfikir dulu br publiks ya.....pak deeee
Heripras84
Heripras84 10 jam yang lalu
"Air dari langit, mustinya masukin ke tanah, bukan ke laut" msh inget gw kata2 itu... Wkwkwkw..... Makanya pak, selesain dulu mslh banjir, jgn mau sibuk ama ngecat genteng...genteng warna warni tp banjir, buat apaan....malah ga penting yg mau dikerjain.... Huffffff
Satumi Sumarmi
Satumi Sumarmi 10 jam yang lalu
Cak percil .cs
nexcoland sport lombok
nexcoland sport lombok 10 jam yang lalu
Tamgkep noh yg di jakarata yg nyata2 di depan matamu,oh ya lupa kpk gak punya mata
Arief Naufaldi
Arief Naufaldi 10 jam yang lalu
Freeport sendiri aja dijaga aparat wkwk
The Mэoиg
The Mэoиg 10 jam yang lalu
Kalo memang Bisa....... mendingan Dihukum kerja paksa Dulu si Koruptor, Terus ambil organ-organya untuk disumbangkan.......lalu Langsung Ditembak mati. Kan berguna dikit.
Muhammad Yandi
Muhammad Yandi 10 jam yang lalu
Cape2 Mnding pake drone Gk prlu naik gunung
Loisa Rondonuwu
Loisa Rondonuwu 10 jam yang lalu
Eling pak
Wulandari Bintoen
Wulandari Bintoen 10 jam yang lalu
Selamat ya pak gibran. semoga amana dr rakyat bl berjalan dgn baik sukses selalu
Ary Ajus
Ary Ajus 10 jam yang lalu
Pakai rudal aja hancur dah
OGIDZZZ
OGIDZZZ 10 jam yang lalu
KEKW
Happy Hardiansyah
Happy Hardiansyah 10 jam yang lalu
"this is not fair" MATAMU Bisa2nya ngomong gitu orang dia sendiri yang ga fair sama orang lain, boleh kaya tapi punya otak dikit bos! Jalan punya nenek lo emang?!
Helianto Elias
Helianto Elias 10 jam yang lalu
Pelajaran buat keturunan tionghoa , cintailah sesama keturunan tionghoa biar kedepan tidak ada prasangka apapun
zay Al bantani
zay Al bantani 10 jam yang lalu
Kenapa banyak yg berkhianat bu???pasti karna ga berani kasih hukum mati sama penghianat atau koruptor...
Asep alburhani
Asep alburhani 10 jam yang lalu
Cape dehh😬🤬🤪
deni arom
deni arom 10 jam yang lalu
demokrat lebih baik bubar,amin,,,,, maling saja masih dipiara ko
Syaiful Bahri
Syaiful Bahri 10 jam yang lalu
Malu lihatnya,,,,,, itu di kotaku 20thn lalu masih ada gank motor,,,,,, , sekarang dah maju
Gowo Inggit
Gowo Inggit 10 jam yang lalu
Orang yang nyicir,berpikiran dangkal,bravo sby ,bravo ahy bravo demokrat,cirebon masih ok
Irvine Adventuro
Irvine Adventuro 10 jam yang lalu
Saat ditunjukkan memang ada pendiri lain selain pak SBY itu artinya PD memang bukan sepenuhnya partai yang dimiliki hanya oleh keluarga pak SBY aja
rain rain
rain rain 10 jam yang lalu
Salfok sama sepatu ny KKB😂
Alesha Kenes
Alesha Kenes 10 jam yang lalu
Menkrep is the best:V
Ari Ardiyanto
Ari Ardiyanto 10 jam yang lalu
lanjutkan....!!! senjata kalian arahkan kekoruptor dan para perusak sistem negara bkn sm rakyat yg slalu bayar pajak buat ngegajih lu pada.
Aria Hanugrah
Aria Hanugrah 10 jam yang lalu
Pembunuh bw kunci.berarti wkt msk bw kunci gak ya?mencurigakan....jgn2.....knp di bunuhnya harus di bw pergi jauh dari rmh...dr bandung ke kediri gtu loh....
KIPLI HIME
KIPLI HIME 10 jam yang lalu
Wkwkwk 2024 tenggelam bos
pejuang Sejati
pejuang Sejati 10 jam yang lalu
Dasar Andi malamaling...hmmm
Romie Mocka
Romie Mocka 10 jam yang lalu
Oknum aja terossssh
Gladisia Gladi
Gladisia Gladi 10 jam yang lalu
Dr pada yg onoh udah jelek selingkuh pula