Komentar
Suami Orang
Suami Orang 3 jam yang lalu
Semoga ibu ini segera mendapatkan jodoh yg lebih baik , qobuuul ...amiiiin
Eni Nur'aeni
Eni Nur'aeni 3 jam yang lalu
Knpa yah bnyak sekali media yg memojokan si imell pdahall setiap Imel buka suara punn tidak ada yg menyinggung pihak siapapun...dri awall imell hnya menuntut hak anakk nya dn wktu prceraian jga msih blom beress. si lakii nya enakk tinggall nyumpett di ketiak nya gotikk
Artfillah
Artfillah 3 jam yang lalu
7 tahun tanpa kak olga 😒
teteh ndew channel
teteh ndew channel 3 jam yang lalu
Berusaha jadi orangtua yang baik bagi anakΒ²
Epon Napisah
Epon Napisah 3 jam yang lalu
Pergi lalu datang lagi
Zr Susanti
Zr Susanti 3 jam yang lalu
Musikna gandeng
Epon Napisah
Epon Napisah 3 jam yang lalu
Sampai anak dalam kandungan pun di jadikan modal usaha Papnsos banget
Puri chanel
Puri chanel 3 jam yang lalu
Anak sendiri kok di fitnah , sama aja fitnah diri sendiri
Handayani Tahmid
Handayani Tahmid 3 jam yang lalu
Suara backsound Lo cumi2 ngalahin suara toa masjid GK jls suara orgnyaπŸ™„
Keyza Okta
Keyza Okta 3 jam yang lalu
Kiwil gk sdr dri jlk
r v
r v 3 jam yang lalu
Aqu yg cewek ajh.. jg pilih Celin Itu klo GK di camera , aslinya LBH Cantik loh .. udh bs di lihat ...
Herman Pelangi
Herman Pelangi 3 jam yang lalu
STESS SADAR
Devi evi
Devi evi 3 jam yang lalu
Anak juga salah , ibu juga salah , jika aku lebih memilih aku akan memilih orang tuaku ibuku cuma satu di dunia ini , kapan lagi bisa bahagiakan orang tua apa lagi ibu kita .Anak akan tau nanti rasanya bagaimana kelak dia menjadi seorang ibu .
Emm Emm123
Emm Emm123 3 jam yang lalu
Udah bu doakan saja yg baik 2 sebagai orang tua jangan ngomong yg jelek positip. Tingking
Cany Sorongan
Cany Sorongan 3 jam yang lalu
Semoga di lancarkan amin
Sri Yulistiawati
Sri Yulistiawati 4 jam yang lalu
Indah belum ngerasain jadi ibu, tarkalo jadi ibu baru tau, dia kan bukan keluar Dali lubang batu
mommy riza wijaya
mommy riza wijaya 4 jam yang lalu
Ibunya belum dapet duwit banyak dr anaknya.. masih mau dieksploitasi.. udh bu iklasin drpd mereka zina..
Atik Nurhaini
Atik Nurhaini 4 jam yang lalu
Untung lesti kmrn nggak jd nikah sm rizki... Untung skrng lesti dpt rizki bilar orange baik ganteng n cocok sm lesti...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
nuraini aini
nuraini aini 4 jam yang lalu
Ini masalahnya cuma 1 Minta uang panai gk dikasih makanya emosi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
deasy beautyvlog
deasy beautyvlog 3 jam yang lalu
iya beda crta klo ari kriting ngelamar pke uang milyaran..diem tuh si ibu pst mulutnya πŸ˜… tampang nomor sekian
Rima Rima sah
Rima Rima sah 4 jam yang lalu
AYAHNYA BAIK NGERTI AGAMA HARUS DI RESTUI PERNIKAHAN
Rini Sugiyarti
Rini Sugiyarti 4 jam yang lalu
Prempuan yg egois. Di sa.at suami jaya di puja2 . Pas suaminya jatuh kena musibah istri mnta cerai. Dasar prempuan culas. Sayang sm suami cm pas lg seneng2 aja . Pas suami lg susah di tinggal. Istri egois
Dede Sutini
Dede Sutini 4 jam yang lalu
Emang cocok banget iris sama kini tapi sayang ya mungkin bukan jodoh.
Muhammad Firdaus
Muhammad Firdaus 4 jam yang lalu
😭😭😭😭
Amirul M
Amirul M 4 jam yang lalu
di menit 2.23 suaranya g kedengeran. backsound nya kenceng banget.
Linda Moy
Linda Moy 4 jam yang lalu
Semua yang dimulai dengan rasa marah, pasti akan berakhir dengan rasa malu.” Marah datangnya dari setan. Setan adalah musuh terbesar manusia. Jadi jelas bahwa marah yang disulut oleh setan pasti akan menghasilkan tindakan yang buruk yang berakhir membawa rasa malu untuk orang tersebut. Jadi, tunda berbicara atau melakukan sesuatu jika keadaan jiwa masih diliputi dalam kemarahan.
Susi Anti
Susi Anti 4 jam yang lalu
G boleh pacaran ya udan nikah ajhπŸ˜‚,kalo emng ibunya egois y udh tapi y bagaimanapun dia ibu jadi ya baik" sma ibu omonganya mustajab bgt,karna gw sangat sayang sm ibu gw,jdi apapun perkataanya y ikuti ajh karna g ada seorang ibu yang g ingin anaknya bahagia,πŸ˜€
Iin Sari Nurjanah
Iin Sari Nurjanah 4 jam yang lalu
sayang sama MISFA _ ARIN ADEM tapi.... sekarang alurnya sudah tdk adem lagi.....januari 2021 awal jadi bedaaaa dibuat cerai berai
Maksudah Usnan
Maksudah Usnan 4 jam yang lalu
πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘
Diah Dii
Diah Dii 4 jam yang lalu
Natasha wilona dan verel bramasta cocok bnget mulai dri dlu.. Jdiin satu lagi dong sinteronnya
Lu'luatul Maknunah
Lu'luatul Maknunah 4 jam yang lalu
Ya udah ya ibuk. Kita juga kirim fatihah buat ibuk. Kalau ga mau diserang netizen, ya jangan umbar aib keluarga sendiri to buk.
Sri Sunarsih
Sri Sunarsih 4 jam yang lalu
Wong gantheng bersuara merdhu ya Musmulyadi rek
Weki Nurhandayani
Weki Nurhandayani 4 jam yang lalu
Ngapain sih mantan indah ini haduhh
Naya Sinara
Naya Sinara 4 jam yang lalu
1 hal. Venti dl ngakunya ga ada apa2 sm kiwil wil iwil. Udh boong dr awal kan
Hut Guan
Hut Guan 4 jam yang lalu
iya kaptennya ganteng banget,semoga diego masuk sorga
Weki Nurhandayani
Weki Nurhandayani 4 jam yang lalu
Adh yg tidak beres sm ibunya indah nih...haduhh Bu mbokya yg legowo demi kebahagiaan'nya indah...kog malah gedein egonya
Yuyun s
Yuyun s 4 jam yang lalu
Teh nikita mudah2an berniat supaya hubungan supaya dengan ucaoannya menjdikan billy dan amanda jadi kuat
Yuni Supriyanti
Yuni Supriyanti 4 jam yang lalu
Ga paham sm ibunya...
Lilly 456
Lilly 456 4 jam yang lalu
Sbaiknya ibu mengiklaskn jln yg sudah allah bri setidaknya ini sekanario tuhan untuk ibu dan indah doaknlh bu biar anak ibu hidup bhgia dan ibu bsa berdamai dgn dri ibu sndri
sumiyati atik
sumiyati atik 4 jam yang lalu
Kriting kriting rabutku memang keriting mama tidak tasalah papa tidak tasalah,Cuma lagu Gaesss 😜
Riana Febrianti
Riana Febrianti 4 jam yang lalu
Muslim kug prcya guna2 tow ibu,,bok yaa udh d restui klo mmg udh jodohnya mau dihalangin bagaimanapun jg susah.ibu tggl restuin doain anaknya spy langgeng,bahagia gitu ckp.
Yuyun s
Yuyun s 4 jam yang lalu
Udah bagus amanda manopo nanggapi dengan dibalas pujian...
Bunga Melati
Bunga Melati 4 jam yang lalu
Ganteng kagak monyong iya ,liat tuh mas tukul smpai skrg blm kpikiran nikah karena beliau mikirin anak" dlu yg utama ,beliau masih wara wiri di tv ,kekayaan byk...loe punya ap wil kiwil
Zul Zoul
Zul Zoul 4 jam yang lalu
Sukurin mudahan jadi cerai.soalnya dulu mereka dengan bangganya menjatuhkan nm baik willo
Asse Channel
Asse Channel 4 jam yang lalu
Ibu nya sungguh tdk bijak. Ngapain ramai di media. Kan bis bicara baik. Dr tahun yg lalu Arie sudah mendatangi keluarga indah. Tapi memang dasar ibu nya yg ga mau restui anaknya. Fitnag arie pakai guna2. Indah tau sifat ibu nya seperti apa. Maka nya ga mau menemui. Bicara fitnah sana sini di media. Bikin malu aja. Mantan nya ga usa banyak bicara cuma buat ramai aja.
FAHIRA CANNEL FJAS
FAHIRA CANNEL FJAS 4 jam yang lalu
Kasihan Anak2 Klau Sampai Crai, Klau Bisa Di Bantu Biar Sembuh,
Asmi Sihite
Asmi Sihite 4 jam yang lalu
20 tahun kelamaan dgn bukti yg belum jelas
di a
di a 4 jam yang lalu
Brti ya aja yg heboh tpi cerai ya ngk...bosan tau
Kabar Kabari lagi
Kabar Kabari lagi 4 jam yang lalu
Ternyata sinetron di indosiar itu kisah nyata
Triyani febriasari Abdullah
Triyani febriasari Abdullah 4 jam yang lalu
Ibunya pngn masuk tv jd viral d berita mkny msh blm iklas merestui indah.mlh mengada2 indah kena santet Ari 🀣
inshaallah sunnah
inshaallah sunnah 4 jam yang lalu
Yuk kirimin yasin ke almarhum: idpost.info/clone/video/iNfLyJd41ai0nJc Semoga beliau Husnul Khotimah..
Hut Guan
Hut Guan 4 jam yang lalu
kerja di pesawat memang gajinya tinggi tapi nyawa taruhannya,
WaWaN KiLl
WaWaN KiLl 4 jam yang lalu
Ibunya kliatan bngt gak punya etika, mnjelek-kelekan anak mantunya, mngkait-kaitkan mantan anaknya. Mantan anak gk ada hbungn dgn prnikahan.
Mis Narti
Mis Narti 4 jam yang lalu
Entar indah merasakn juga.hdp rumh tngga itu sepert apa.dia pkir gampang apa rumh tngga.rumh tngga tuwcpek tau.
WaWaN KiLl
WaWaN KiLl 4 jam yang lalu
Ibunya kliatan bngt gak punya etika, mnjelek-kelekan anak mantunya, mngkait-kaitkan mantan anaknya. Mantan anak gk ada hbungn dgn prnikahan.
Minik Wulandari
Minik Wulandari 4 jam yang lalu
kalau di undang tv sehat and semangat kan buk....nitizen skrg kan sdh pada cerdas buk jd hrs siap dpt comment dr kami...😁😁😁krna dr sini pun kita bs menilai siapa yg bnyk omg...ngapain coba ngadu kok mlh sm mantan pacar ,,ngadu buk sm allah...😁😁😁😁😁
Yani 54
Yani 54 4 jam yang lalu
Ibunya terlalu lebay sih ngumbar njelekin anaknya sendiri
Rastini Cirebon
Rastini Cirebon 4 jam yang lalu
Apa bedanya sama anda bu ngejelekin menantunya sendiri di TV seolah” memfitnah menantunya sendiri di media , mondar mandir di TV buka aib anak nya
Budi Yansah
Budi Yansah 4 jam yang lalu
Anda siapa ? Keluarga , kerabat Klw bukan ya diam saja.., diam
mommy vellyc
mommy vellyc 4 jam yang lalu
komen netijen di balas2in tau sm si ibu..🀣🀣🀣🀣.kliatan ya kekanak2an
indri yani
indri yani 4 jam yang lalu
seharusnya bukan ibunya indah yg dibully pasti ibu indah ada alasan, seharusnya ari kriting yg sebagai laki2 bisa menyeselaikan masalah , datang temui ibunya indah laki2 seharusnya bgtu
indri yani
indri yani 4 jam yang lalu
jangan berasumsi sendiri , sebaiknya laki2 yg baik akan ttp datang menemui ibunya , sejahat2 nya ibu dia ttp ibu yg melahirkan seorang anak, indah blm tau gmna rasanya menjadi seorang ibu
Asse Channel
Asse Channel 4 jam yang lalu
Uda dari tahun lalu mendatangi keluarga indah. Emang dasarnya ibu nya ga merestui, mungkin krn fisik dan ekonomi. Buktinya sekarang minta uang panaik. Dulu juga mengharap indah kirim uang untuk merenovasi rumah alasannya.
Budi Yansah
Budi Yansah 4 jam yang lalu
Cakep
Betty Anita
Betty Anita 4 jam yang lalu
Harus nya sang ibunda merestui apa pilihan hati anaknya jangan karena mentu nya dari orang kecil jadi seolah2 ibu menghina menantu ibu sendiri, jangan gitu egois dan matrealistis betul. Apa yang sudah jadi pilihan hati indah yaa itulah sudah cukup mendoakan yang terbaik saja buat mereka. Terus kenapa tu sih mantan kekasihnya ikut campur jangan ikut campur dong itu masalah ibu dan anak😑😑
Eni Gemini
Eni Gemini 4 jam yang lalu
Udhlah bu restuin aja toh dh nikah, kok ibu benci bnget sm ari kriting mnrt sy ari dh tanggung jwb bukti y dinikahin tinggal didoa'in aja, mnrt sy ibu jg gk pntes jelek2in ank sndri sampe slrh indonesia tau, ibu yg baik itu ibu yg bsa nutupin aib2 ank y
Kang Zaim
Kang Zaim 4 jam yang lalu
Kenapa tida di restui k
Api Api
Api Api 4 jam yang lalu
assalamualikum wr,wb masyaalloh sgt mulia hati,y Ustd mansur dia hanya demi akherat ingin jodoh kn putri, y dgn all hasan. subahanalloh, smoga berjodoh dgn ridoh alloh swt amin yarobal alamin
Munawaroh Munawaroh
Munawaroh Munawaroh 4 jam yang lalu
Sbr ya buu, sy jg seorang ibu....hanya wkt yg bs menjawab nya....
Theresia Maria
Theresia Maria 4 jam yang lalu
Beritax itu terus diulang ulang...gak ada berita baru
Yoyo Dinata
Yoyo Dinata 4 jam yang lalu
kya nyA ad brita piral di liput hafeh
MOCHAMMAD SETIAWAN
MOCHAMMAD SETIAWAN 4 jam yang lalu
Cringe.
Dita Perwitasari
Dita Perwitasari 4 jam yang lalu
tp kalau memang ibu egois pun juga ada..kita tdk tau juga sebenar nya yg salah dan benar siapa..bp nya indah bijak..krn lelaki juga banyak yg lebih baik merendah diam menutupi aib istri nya biar tdk tambah runyam..
Ty cim
Ty cim 4 jam yang lalu
Ibu ny indah jg cantik... πŸ‘
Jinan Kemplupisan
Jinan Kemplupisan 4 jam yang lalu
Ngomonge ae ws glagepan.. Gak percaya belass
Indra Indrawan
Indra Indrawan 4 jam yang lalu
Hadirr yg pertama πŸ˜†
Ina Komalasari
Ina Komalasari 4 jam yang lalu
Musiknya brisik bgt kayak lihat film perang.
Bella Wu
Bella Wu 4 jam yang lalu
mungkin sudah jodohnya buk , jangan menentang kodrat
Nursiti Gultom
Nursiti Gultom 4 jam yang lalu
Maaf ya netizen tak bae gebully Masalahnya saja kamu tidak tau itu Orang tua yang melahirkan hanya Dia yang ??????.......::::
Sayap Patah
Sayap Patah 4 jam yang lalu
Tumben gak profesional sekelas cumi2 backsound nya ngalahin suara pembawa beritanya.
Vojoel
Vojoel 4 jam yang lalu
Music ganggu bget
SH Maghfiroh
SH Maghfiroh 4 jam yang lalu
Ga diramal jg bencana alam pasti ada. Krn emng iklim dan cuaca indo kaya gini..begitupun kasus artis jg pasti ada..ga perlu ramal mesti ada.yg bermasalah
Puteri Lee
Puteri Lee 4 jam yang lalu
Kiwil nyepelein Bunda Rohimah banget. Lihat saja kelak azab Allah hidupnya akan seperti apa kalau udh pisah sama isteri sebaik Bunda Rohimah. Gatau diri emang
Rachmawati Rachmawati
Rachmawati Rachmawati 4 jam yang lalu
saatnya skrg brjodoh kasian wilona sptnya dg siapa cwk krg cocok
Julia Elena
Julia Elena 4 jam yang lalu
Biar bagaimanapun pun hormatilah kedua orang tua kita.
Yoga Reynanda
Yoga Reynanda 4 jam yang lalu
Ibu yg sangat egois, bkn zamannya memaksakan jodoh pd anak krn hidup cuman semntara, disisi lain ari krit juga hrs sabar dan dg ikhlas hrs menerima kenyataan ini dan mmbawa istri menemui ibunya, apapun resikonya hrs arkit terima dg keikhlasan juga,kalau teriak terus ibu ini jd banyak dosa lo