Sisi Lain Peristiwa Mancanegara
0:30
Komentar
Cepruid gunawan
Cepruid gunawan 6 jam yang lalu
Gini aja viral, BloG
Sae Puloh
Sae Puloh 6 jam yang lalu
Miris dengan hukum yg ad di negri tercinta
Sae Puloh
Sae Puloh 6 jam yang lalu
Hukum di negri ini pilih pilih bayak alasan yg tidak masuk akal
Ach kusairie Sailani
Ach kusairie Sailani 6 jam yang lalu
Judul lagunya, Takdir yg tertunda.
Tari Lestari
Tari Lestari 6 jam yang lalu
Kayak gini viral..mirisss benar2miriss
Artis Hot
Artis Hot 7 jam yang lalu
Sedangkan kowe raiso mlayu soko kesalahan iku artinya sebuah karma,,,intinya memang nadanya berbau mistis,,tp itu cuma nada aja bukan mistis asli..cuma ilustrasi musik aja.sprti pngantar film horor jamsn dulu begitu loh.
Artis Hot
Artis Hot 7 jam yang lalu
Itu bukan mistis,,nda semuasalah .itu bukan mantra tp kta"bijak.lengkapnya ajining diri soko ing lathi ajining rogo songko ing busono.
mimi pipi
mimi pipi 7 jam yang lalu
2021... Ya ampuuuuun msh blm bs move on jg dr mereka😭😭😭
Adji Bengkel
Adji Bengkel 7 jam yang lalu
Sumpah gueh baperrr
Rofii 12
Rofii 12 7 jam yang lalu
Gk ada perselingkuhan tapi ada perkentuan.. wkkwkwkkwk
heri salim
heri salim 8 jam yang lalu
Aktor multi talenta...hebat antum bang topan... Barokallaha fiikum semoga Allah berkahi pernikahannya dan semoga semakin menjadi sebab semangatnya umat untuk ikut hijrah seperti antum bang...
SUHERMAN JUARSA
SUHERMAN JUARSA 8 jam yang lalu
Aku hnya percya pda allah ku sja.
JJ Susan
JJ Susan 8 jam yang lalu
Ganteng Varrel
fantasi rider
fantasi rider 8 jam yang lalu
yg kasian si security... ga ada duit
Catarina Maryati
Catarina Maryati 8 jam yang lalu
Salut untuk Sarah... Cinta sejati akan tetap abadi.
Nurilmia Firda
Nurilmia Firda 8 jam yang lalu
Panggil ayah ku aja.... Yg pandai mengusir makhluk goib.... Gus ruslan kemlagi mojokerto jw tmr
Sudi art
Sudi art 8 jam yang lalu
Tanya bener2 sm ibunya knp bs gt.... pasti mamanya juga jago tik tok an....
neng伊瑪絲
neng伊瑪絲 8 jam yang lalu
Anak ustad ko ngomong ny byk duit Ber arti dia itu matre abiss Ngg pantes ank se orang ulama ngomong sprt itu 😂😂
Dores Ginting
Dores Ginting 8 jam yang lalu
Yang viral seharusnya yg pintar hapal alquran atau mengaji
Iva Lely
Iva Lely 9 jam yang lalu
Sinetron terbaik dan terviral selama saya nonton sinetron😘
O Mah
O Mah 9 jam yang lalu
Ya Allah semoga cefat sfmbuh amin
Zaenul Arifin
Zaenul Arifin 9 jam yang lalu
kepanikan adalah separuh dari penyakit. Sementara itu, ketenangan adalah separuh obat, sedangkan kesabaran adalah awal dari kesembuhan total.
Ta Yen
Ta Yen 9 jam yang lalu
Anak ustadz Mansyur d hijab kok bhasa nya Gue gue 😆 matre Pula 🤣🤣🤣
Paul Sihombing
Paul Sihombing 9 jam yang lalu
Selamat jalan ka melisha
made suardika
made suardika 9 jam yang lalu
smoga klian yg tak bisa dlepaskan smpai keplaminan dan akhr mnutup mata❤️❤️
Ya Keis
Ya Keis 9 jam yang lalu
Miris ky gini diundang
Dina Salma
Dina Salma 9 jam yang lalu
Sukses terus kk Arya saloka sehat selalu sehat 👍🙏
Afdalun Zikri
Afdalun Zikri 9 jam yang lalu
nama andin pun lebayyy jg
Afdalun Zikri
Afdalun Zikri 9 jam yang lalu
sinetron lebayyyy
Hera Wati
Hera Wati 9 jam yang lalu
Anak Yusup cocok nya nikah sama artis sinetron 😀😀 gk cocok nikah sama orang alim bahasanya juga gaul gitu gak nyangka anak ustad seperti itu..
Dhanang pradipta official
Dhanang pradipta official 9 jam yang lalu
Ini sih salah si perempuannya
Jaton Darsono wibowo Ico
Jaton Darsono wibowo Ico 9 jam yang lalu
Cewe..banyak bohong..kalo sama Billy sok suci..tapi kalo dipuncak dibalik layar mesra sama laki orang..
sofhie fhie
sofhie fhie 9 jam yang lalu
ow baru tau aku anakx rudy cshara to...penyayi yg aku suka jg dulu...
Fajar Bastian
Fajar Bastian 9 jam yang lalu
Varel bramasta ketahuan minum es di tengah jalan
fefe krystal
fefe krystal 9 jam yang lalu
Allahu Akbar
Dian Herdayanti
Dian Herdayanti 9 jam yang lalu
Gw yg gag suka biologi malah ngerti loh maksud Agmo apa.. Ampun deh ma netizen yg nyari panggung potong2 video org.. Ckckkc
ghina salma nurjanah salma
ghina salma nurjanah salma 9 jam yang lalu
Assalammualaikum
Sulasmi Manis
Sulasmi Manis 9 jam yang lalu
Adegan ini aku belum lihat ya
krikel
krikel 10 jam yang lalu
Rere cantik mulus
Ezhra Saputra
Ezhra Saputra 10 jam yang lalu
Pak sutradara klu dh baikan sekali sekali ada qualti time keluarga Al dan andiin Rena bertiga tanpa diganggu siapapun
Purwa Tini
Purwa Tini 10 jam yang lalu
Barakallah fii umrik Indra
Purwa Tini
Purwa Tini 10 jam yang lalu
Senang dan bahagia liat idolaku dah menikah semoga cepat dpt momongan dan jadi kluarga samawa
machfud jauhari
machfud jauhari 10 jam yang lalu
Kopeeet
yani
yani 10 jam yang lalu
Itu khsus orng" mskin d tiongkok, tnh ny grtis dri negara.sp aj yg mau
Nona Aprii
Nona Aprii 10 jam yang lalu
Sedih nya sya dan malu nya saya itu....yg bukkan darah indo tpi mmbabggakan indo sampe segini nya bertaun2 upayanya sampe go international...lha ini Nikita yg asli drah indo yg rada blenyek...bhkan gak bangga jdi orang indonesia Coba simak wawancra niki sm slh satu infotainmen Ingat jejak digital gk akan hilang niki
Damaisiani E. Djehabut
Damaisiani E. Djehabut 10 jam yang lalu
😭
Yeti Setiawati
Yeti Setiawati 10 jam yang lalu
Saya bangga kalau anak saya hatam Al Quraan baru saya bangga .kalau yang beginian mh gk paedah
Nona Aprii
Nona Aprii 10 jam yang lalu
Nikita kn cari huru hara Biar laris.....
rani oke2015
rani oke2015 10 jam yang lalu
Ya.allah.semoga.shek.ali.jaber.husnul.hotimsh.amin
Ice Herawati
Ice Herawati 10 jam yang lalu
Iya andin sangat cantik dengan gaun birunya dan kulitnya yang putih. Dan Al nya juga sangat ganteng. Bikin mak mak tambah baperrrr.
Tegar Umar Yafi
Tegar Umar Yafi 10 jam yang lalu
Aku bangga sekali dengan NAFC, totalitasnya luar biasa, subhanallah. Salam dari Sahabat NOAH Kediri, aku juga suka lagu-lagu beliau. Aku kelahiran 2001.
Sutikno Wati
Sutikno Wati 11 jam yang lalu
Semoga manda dan billy cepet nikah,dan bahagia selamanya.Amin.
Dhamma
Dhamma 11 jam yang lalu
Nggak usah capek ngejar2 Siwon ke Korea, cukup ada Anrez dan Boy William di indonesia, dipilih dipilih kakak ...
Fitri Alya
Fitri Alya 11 jam yang lalu
Emang tdk ada lahan yg lain utk buat kampung. Klu kek gini mana bisa naik mobil sama naik motor nyampek rumah. Aduh amit2 deh jalanya. Geli kakiku liatnya.
Sb Iis
Sb Iis 11 jam yang lalu
Huusss doooorrr. ?
maryanti dgg
maryanti dgg 8 jam yang lalu
Suka cihhhh ...alurnya bgs endingnya yg pntg elsa akn tak berkutik
Putra Bana
Putra Bana 11 jam yang lalu
Kasian dgn bang bily giliran sama aldabaran romantis dgn bang bily kyk nya ngk serumantis ini
Katemmy Mmy
Katemmy Mmy 11 jam yang lalu
Semoga besar jgn jd bondon ya nak.....
Best Project 1996
Best Project 1996 11 jam yang lalu
Yang joget malah viral tapi yang kreatif dan berilmu malah dibiarkan😭😭😭
Uunundayah Amena
Uunundayah Amena 11 jam yang lalu
Aaminn 2
Neneng Tati
Neneng Tati 11 jam yang lalu
❤️❤️❤️❤️
Maryam Amelia
Maryam Amelia 11 jam yang lalu
Aamiin aamiin aamiin yaaa Robbal'aalamiin,,,,Insyaallah yaaa Robb🤲🤲🤲🤲
Lina Kumalasari
Lina Kumalasari 12 jam yang lalu
Reyna 👍👍👍🥰
serly nurjanah
serly nurjanah 12 jam yang lalu
Sinetron nya muter2 nih. Padahal udah ketauan . awas hati2 penonton kabur
jelas fakta
jelas fakta 12 jam yang lalu
Kalo si abimanyu kan bangsa siluman juga siluman buaya darat hikhikhikhikhik
Weddy lee official 99
Weddy lee official 99 12 jam yang lalu
tu la kelebihan pilot bukan semua tahu
free fire yt
free fire yt 12 jam yang lalu
Belum ada godaan al buat andin terpanah
free fire yt
free fire yt 12 jam yang lalu
Gengsi tapi rindu juga
Prasetyo
Prasetyo 12 jam yang lalu
Duettt dueett
sri astuti
sri astuti 12 jam yang lalu
Mas rendy kinclong abi
Revi B mawarni
Revi B mawarni 12 jam yang lalu
Ngk kreatif sih
ILHAM RAJA
ILHAM RAJA 12 jam yang lalu
2020 emang banyak kejutan deh yang mulai artis diremas anunya sampek akhir tahun aja beredar vidio 19 detik wah emang menghibur sekali produk dalam negeri emang tak ada duanya
Nur sahara
Nur sahara 12 jam yang lalu
Jazakallah khoeron katsiro semoga kebaikan ini akan mengalir pd alarhumah nike ardila juga menjadi ladang amal buat teh melly aamiin yra
miss Ary ELF
miss Ary ELF 12 jam yang lalu
Apa-apa di Indonesia kalo viral besok jd terkenal......... Bnyk contohnya
Sigit Rujito
Sigit Rujito 12 jam yang lalu
Yang punya orang mana itu tidak penting,yg penting itu di dapat dari mana,halal apa haram