Komentar
Daniel Aritonang
Daniel Aritonang 2 menit yang lalu
Beribawa dan berkarakteristik pemimpin yang kasih.
Anam
Anam 3 menit yang lalu
Ibu tetaplah ibu
COVER- COVERAN
COVER- COVERAN 8 menit yang lalu
Serta membatalkan sejumlah kebijakan donald BEBEK yg merusak dunia
Entis Sutisna
Entis Sutisna 11 menit yang lalu
alhamdulillah kembalilah kejalan yg lurus .
9th Mistress
9th Mistress 21 menit yang lalu
Pengorbanan seorang anak dan kakak untuk keluarga :' Semoga cepat keluar dari dunia psk dan sukses untuk mimpi kakak buat bahagiain keluarga.
G P
G P 32 menit yang lalu
Setahu saya, dia Presiden ke- 3 (ketiga) yg beragama Katholik. 👍
T Fit
T Fit 6 menit yang lalu
Kedua bro, setelah john f kennedy, presiden lainnya itu agamanya kristen protestan
Edos My Dream
Edos My Dream 34 menit yang lalu
Video ini jelas bgt dibuat biar kita liat Korut itu miskin, rakyatnya menderita. Lha ambil gambarnya desa di Korut dizoom dari seberang sungai perbatasan China, lha ya jelas aja... Itu sebuah suasana di desa, tepian sungai, pinggiran perbatasan negara, tentu saja itu tempat terpencil. Mereka orang desa, hidup sederhana di lahan pertanian... Coba shot kotanya... Ya maju juga, walaupun mungkin ga seheboh kita.
Kambiz Partovi
Kambiz Partovi 35 menit yang lalu
Death to Armenia Смерть Армении
Edos My Dream
Edos My Dream 39 menit yang lalu
"Tapi Korea Utara masih bisa bertahan, dengan bantuan China" Terus maunya kalian (Amerika) Korea Utara hancur? penduduknya miskin, melarat, negara tunduk dan jadi boneka kalian? Mungkin benar kalianlah pembunuh sebenarnya.
bandi, SH.
bandi, SH. 40 menit yang lalu
khususson kapten Afwan dan seluruh arwah korban jatuhnya sriwijaya air lahu alfatekah.............
helna yulia
helna yulia 41 menit yang lalu
Sebetulnya dalam hatinya jadi ibu sedih...bahkan sangat sangat sedih dan pilu...
Ольга Кабанова
Ольга Кабанова 48 menit yang lalu
Вот что бывает с оккупантами и террористами. Азербайджан освободил свои территории.
Mamik Ningrum li
Mamik Ningrum li 48 menit yang lalu
Lalu tren corona berasal dari sono juga
Weni Lestari
Weni Lestari 51 menit yang lalu
Kasihan kadang di indonesia yang wajahnya luka bakar sulit mendapatkan pendonor wajah. Mang susah. Krna itu harus ada kerelaan dr keluarga pendonor.
eko 4040
eko 4040 52 menit yang lalu
bru tau jenifer lopez itu orang AS gw kira orang BRAZIL
Roby
Roby Jam Yang lalu
Ke psikiater napa.. malah dibiarin begitu
NYONG WAGU
NYONG WAGU Jam Yang lalu
Masa depan AMERIKA ada di tangan biden sekarang 👍
Aan Bas
Aan Bas Jam Yang lalu
masya allah perjuanganmu untuk keluarga sungguh luar biasa... insya allah akan indah pada akhirnya... aamiin yaa Allah
Sam 10
Sam 10 Jam Yang lalu
Congratulations Joe Biden dan Kamala Harris.
Putri Borneo
Putri Borneo Jam Yang lalu
Itu kesalahan kalian orang kristen.yg kemaren as njingnya masuk dimasjid dia yg marah2 .bukan dia mau menghargai masjid tempat Islam beribadah.makanya idlam troma dgn kelakuan kalian yg tidak toleransi.
Putri Borneo
Putri Borneo Jam Yang lalu
Kalian ygkriten .banyak yg memisahkan.antara orang Aceh dan anak mereka yg Islam banyak yg memurtadkan orang Aceh yg beragama islam.sampai orang Aceh antara anak dan ibu banyak berpisah gara2 .dimurtadkan oleh orang yg beragama Kristen Marahlah mereka. Mereka inimembujuk orang Aceh .anak2 Aceh untuk masuk Kristen. Pulang saja kalian dibatak sana buat gereja disana Masa memaksa rakyat Aceh untuk mendirikan gereja disana. Jangan diberi hati.nanti habis dimurtadkanya rakyat Aceh yg islam
Joker Frixx
Joker Frixx Jam Yang lalu
Dan terjadi lagi..
Restu Aji
Restu Aji Jam Yang lalu
TERSERAH SIAPA PRESIDENNYA,.. MENTRI KELAUTANNYA IBU SUSI PUDJIASTUTI.
Restu Aji
Restu Aji Jam Yang lalu
Itu yg kritik IBU SUSI pasti para Penjilat Asing,..
Siti Alimenah
Siti Alimenah Jam Yang lalu
congratulation to the new presiden of american .Mr .joe biden hope your always healthy and success and always In the protect of God amen .
Fatih Yusuf
Fatih Yusuf Jam Yang lalu
Pembuat pesawat tdk bisa menjadi penyebab kecelakaan, karna yg namanya kerusakan tdk mengenal waktu dan tempat
Lutfi Music Gallery27
Lutfi Music Gallery27 Jam Yang lalu
Sekarang kembali menelan korban atas kejadian yang sama juga Sriwijaya air
dida prabekty
dida prabekty 48 menit yang lalu
Beda tipe pesawat yasallam
Erma Erma
Erma Erma Jam Yang lalu
Ya Allah..banjir airmataku..😭😭
Cah Jetak
Cah Jetak Jam Yang lalu
Covid adalah Hoax yg paling besar yang pernah ada.
finsyabela
finsyabela Jam Yang lalu
Sedih sekali dengar kisahnya.."Mbak, sampeyan itu sangat berharga dan bernilai. Anda tidak perlu menjual diri agar membahagiakan keluarga. Nah, pandemi ini jadi bukti bahwa sesulit apapun, tidak harus jual diri utk bisa hidup. Tangan Tuhan berkuasa utk memelihara hidup mrk yang berharap padaNya".
Damek U Lampe
Damek U Lampe Jam Yang lalu
Di Kalteng, gerobolan kadrun radikalisme intoleran gak berani macam macam..datanglah ke Kalteng saudaraku minoritas di aceh..
Ziee Bakti
Ziee Bakti Jam Yang lalu
nasi putih + tempe, ikan asin, sambel, lalapan, rasanya aaahh mantapp😁😁😁👍👍
christine b
christine b Jam Yang lalu
Congratulation Mr.Presiden Joe Biden
Aziz Bugu
Aziz Bugu Jam Yang lalu
Olun ne bilmirdiz ki özge torpağina giren de bel olacak
PEDANG KEBENARAN
PEDANG KEBENARAN Jam Yang lalu
BERITA APA INI?? BERITA SAMPAH.. mau nusuhin Islam ya?
Tony's W Family
Tony's W Family Jam Yang lalu
Idih boeing, tdk segera investigasi, nyawa penumpang indonesia yg naik jt610 jg sangat berharga, hargai dgn investigasi biar tdk ada korban lg, stelah ada korban lg baru gerak hadeuuh, harusnya jd pembelajaran
sarwa mian
sarwa mian 2 jam yang lalu
Kembalikan segera ke negara asalnya atau biarkan saja mereka berlayar ke negara tujuannya.
NASR costume case
NASR costume case 2 jam yang lalu
Anggota iluminati berkumpul beserta globalis cabal...
Akun Moba
Akun Moba Jam Yang lalu
Kebanyakan makan teori konspirasi sampe overdosis
Akun Moba
Akun Moba Jam Yang lalu
Lawak lu tong
Edo Bahagia
Edo Bahagia 2 jam yang lalu
Kamu sekali sekali main lah ke flores ,biar kamu tau ,, gimna bnyak nya mesjid ,musola di sana
Gusti Raffa25
Gusti Raffa25 2 jam yang lalu
apa yang membantai dapat soRga ?
Murni Murni
Murni Murni 2 jam yang lalu
Dengan tidak menyambut kedatangan Joe Biden terpampang nyata karakter asli Trump no need a genius to figure it out, congratulations Mr. President Joe Biden 🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊 best wishes for you 👍👍👍👍👍
Yusuf Ajjah
Yusuf Ajjah 2 jam yang lalu
Beda kelas sidang di RI itu sesuai pesanan jauh dengan di USA
bowo dwi
bowo dwi 3 jam yang lalu
😀😀👍
Mr Dunkin
Mr Dunkin 3 jam yang lalu
Trump begitu amat dah, ga dateng.
renoldh NET
renoldh NET 3 jam yang lalu
Trump itu bocah... gak layak hahahajah
Akun Moba
Akun Moba 6 menit yang lalu
@renoldh NET lah kok bawa² Tuhan ngakak,, daripada lu cuma hobi bacot di komentar tanpa prestasi
renoldh NET
renoldh NET 38 menit yang lalu
@Akun Moba bukan Tuhan. Presiden doang. Lagian malu atuh.. label presiden terburuk guys.... tingkah kek anak TK.
Akun Moba
Akun Moba Jam Yang lalu
Yg penting namanya terukir di sejarah sebagai salah satu presiden amerika.. lah lu bisa apa?
Eli shifter
Eli shifter Jam Yang lalu
Hahah.. lu ngapain bocil?
Giyat Man
Giyat Man 3 jam yang lalu
Saya hargai perjuangan tapi sekarang kan udah tercapai cita2,mbak harus bisa keluar dri pzk,bertobat jalani hidup apa adanya semoga bisa dan berdo,a.
Farhan Marsa Fairuzi
Farhan Marsa Fairuzi 3 jam yang lalu
Andai Indonesia punya president sperti Trump 😌
Farhan Marsa Fairuzi
Farhan Marsa Fairuzi 46 menit yang lalu
@M Irfan ga lah :v
M Irfan
M Irfan 53 menit yang lalu
Langsung bubar indonesia. Hahaha
Ridho Baihaqi
Ridho Baihaqi 3 jam yang lalu
Fanboy mardigu mana nih?
Ferdian Family
Ferdian Family 2 jam yang lalu
Dongfeng mana dongfeng Yassalam
Septian Putra
Septian Putra 3 jam yang lalu
udah mulai muncul itu
Josua Ben Guren
Josua Ben Guren 3 jam yang lalu
Menang hasil curang. Kebohongan demi Memuluskan Elit * globalist Biden is cakung komunisme and Globalist
Elif Calses
Elif Calses 23 menit yang lalu
@Josua Ben Guren data nya main ke akun fb ane Elif calses 😁
Akun Moba
Akun Moba Jam Yang lalu
@Elif Calses orang kayak gini biarin aja dia tenggelam bersama teori konspirasi yg dia yakini. Kita mah cukup ketawa aja liat org kek gitu bro 😁
Akun Moba
Akun Moba Jam Yang lalu
@Josua Ben Guren overdosis teori konspirasi 🤣,, pokonya apapun masalah berskala global pasti dibilang ulah Illuminati, Elit Global dsb 🤣
Josua Ben Guren
Josua Ben Guren Jam Yang lalu
@Elif Calses mana data loe cok
Elif Calses
Elif Calses Jam Yang lalu
@Josua Ben Guren 😂😂🤣 saya juga ngomong pake data cok
Muhammad Kamil
Muhammad Kamil 3 jam yang lalu
wadoo rame nih
Grace Debora
Grace Debora 3 jam yang lalu
*Semua ini hanya kamuflase kebohongan, siapapun presiden yang terpilih berasal dari sekte ibIis dibalik layar yang sudah berbaiat* *jangan kalian perna berharap kebaikan pada sekte ibIis ini. semua pemilu ini hanya sandiwara belaka, baik dari demokrat maupun republik* *mereka hanya ingin mewujudkan Kemunculan the anti cris sang mesiah Ad dajaI. Bersyukurlah ada sisi positif dari semua ini* *justru semakin cepat kemunculanya maka akan semakin cepat juga nubuat nabi muhamad* *kalian yang orang munaflk dan musu musu kebaikan Allah tunggu saatnya nanti kalian tidak akan berkuasa senang senang zaIim seperti saat ini* *semua ini justru akan menyebabkan hukum kausalitas kebangkitan islam Khilafah terakhir pasti yang akan muncul dimuka bumi sesaat lagi*
G P
G P 22 menit yang lalu
Grace, kau ngomong opo? Kemunculan anti Crist, kemudian kau gabung dgn nubuat nabi Muhammad. Aduuuuh. Bahasamu ngawur !! 😂
Akun Moba
Akun Moba Jam Yang lalu
Kebanyakan makan teori konspirasi yah gini jadinya 🤣. Konspirasi jadi lebi meyakinkan jika dibumbuhi dengan agama yah😁
Jose Harjanto
Jose Harjanto 3 jam yang lalu
Bacot
Hafiz Wg
Hafiz Wg 3 jam yang lalu
Jadi ke inget mega wati yang ga dateng di pelantikan sby. Persis macam trump. 🤭🤭🤭🤭
Hafiz Wg
Hafiz Wg 41 menit yang lalu
@Bagus Perdana wkwkwk 🤭🤭🤭
Bagus Perdana
Bagus Perdana Jam Yang lalu
Bakso... Bakso...
Andi Faiz
Andi Faiz 3 jam yang lalu
Adek gua gagap kalok gomong sering di ucapi kedua kali biar lawan bicaranya paham
Desy Gurning
Desy Gurning 3 jam yang lalu
Ckckck.... Ga mau komen deh. Sebenarnya kesal sih, tapi tahaann... Jangan berucap yang enggak2. Disini juga bangun gereja susaaaahhh banget minta ijin. Yah, susaaahhhhhhhhh banget. Tapi, sebesar apapun tenaga dunia mengusir, Yesusku lebih hebat dari apapun.
Will Tech
Will Tech 3 jam yang lalu
steady for Joe Biden has been appointed president of the USA Hopefully this commotion will be over quickly And all problems are also quickly resolved So that we can all return to normal
Ratna Utami
Ratna Utami 57 menit yang lalu
😂😂 what do you mean
Firman Gobi
Firman Gobi Jam Yang lalu
Hopefully you know how to utilize punctuation.
Bethoven Manurung
Bethoven Manurung 4 jam yang lalu
Bakar gereja, pas karmanya dan impas kena sunami
Yegane Quliyeva
Yegane Quliyeva 4 jam yang lalu
Qarabag Azerbaydжан 🇦🇿🇹🇷🇵🇰
rovsen rzayev
rovsen rzayev 4 jam yang lalu
Azerbaycan♥️♥️♥️♥️👍👍👍👍
Charlie Chaplin
Charlie Chaplin 4 jam yang lalu
Congrat mr president
AYU NURMAYANTI
AYU NURMAYANTI 4 jam yang lalu
Cogratulation biden
yulian ivan
yulian ivan 4 jam yang lalu
Bisa minta hendrika mayora punya nomor hp kh?
Michael Lim
Michael Lim 4 jam yang lalu
Congrats Joe biden
Lina Yuliana
Lina Yuliana 4 jam yang lalu
Lebih baik jadi mantan pelacur dr pada mantan orang suci
vns 18cm
vns 18cm 4 jam yang lalu
Boeing hanya menjadikan indonesia sbg kelinci percobaan
sakhila sakhila
sakhila sakhila 4 jam yang lalu
😭 semogga di beri jalan mendapat pekerjaan yg lain dan di mudahkan rezekinya pengorbanan seorang kakak 😭😭😭😭
bowo dwi
bowo dwi 4 jam yang lalu
🤔😀😀
OmFunkyy KRB
OmFunkyy KRB 4 jam yang lalu
Saya tipikal Orang yang sangat membenci kejahatan atas wanita dan anak2. Klo kalian bantai smua Orang tetapi hanya laki2 yg dewasa it's oke. Sya msih bisa mentolelir. Tapi klo kalian berani menyentuh seorang wanita menelanjangi membunuh apalagi sampai memperkosanya. Dan apalagi membantai anak2 apapun alasanya dibalik itu semua. Kejahatan Itu hanya bisa dilakukan iblis. Atau iblis yg menyerupai manusia.
Kit 10
Kit 10 4 jam yang lalu
Gak ngerti lagi iman dan otaknya di taroh dimana
aaronpenyami.
aaronpenyami. 5 jam yang lalu
bertahun kemudian, lah malah buka akun onlyfans
Sintong Marvel
Sintong Marvel 5 jam yang lalu
Itu kata nya masih termasuk jenis anjing dingo liar yang dari Australia
ViolaArisanti
ViolaArisanti 5 jam yang lalu
POV : Lu kesini jalur beranda.
Stevanus saputra Seger
Stevanus saputra Seger 5 jam yang lalu
Kasihan mama e..kasih yg luar biasa..kenapa si anak ngak kasihan sama mama e..pengen peluk mama e
Pasaman Barat
Pasaman Barat 6 jam yang lalu
Itu lah alasan ku pindah Kristen..karna mengikut Yesus sy merasakan hati yg sesuk..ajarannya untuk sllu tdk boleh dendam..intinya bersabarlah saudaraku Nasrani tuhan lgi menguji iman kita sbagai org minoritas tdk apa 2 krna surga itu pilihan? Tetaplah fokus memuji tuhan..
Pemimpin LKWD Avakin
Pemimpin LKWD Avakin 6 jam yang lalu
Perusahaan maskapai Indonesia sudah sering memborong dari BOEING kok masih pada jatuh
Pemimpin LKWD Avakin
Pemimpin LKWD Avakin 6 jam yang lalu
MAKA NYA BOEING HARUS LEBIH TELITI SAAT PRODUKSI
hatta bainon
hatta bainon 6 jam yang lalu
Ribuan sudah masuk dibantu Malaysia.. Dunia tidak peduli.. Bangsa ini tidak tau berterima kasih.. Lagi dibantu mau dipaksa jadi warganegara Malaysia.. Kurang ajar.. Go home rohingya..
Yosua Imanuel
Yosua Imanuel 6 jam yang lalu
Sehat terus mama:)
vr 9029
vr 9029 6 jam yang lalu
Is FAA a rubber stamp... ? Not only Boeing got punishment, ... rubber stamp FAA has to be punished too ....
Hasanuddin Lubis
Hasanuddin Lubis 7 jam yang lalu
Begitulah pemimpim kafir Menghasut rakyat nya Stelah tak berguna di tinggal kan !
Klething wigati
Klething wigati 7 jam yang lalu
Maaf tanya adakah surat ijin untuk membangun masjid n indonesia bakal dibongkar buminya T Yesus aceh udah dikasih sunami kok gak bertaubat.