Serba Serbi Misteri : Anak Indigo
27:33
Komentar
Dani Asep Rahmat
Dani Asep Rahmat 2 jam yang lalu
time travel... gua dari tahun 2021 hadir
Erick Prayoga Setiawan
Erick Prayoga Setiawan 2 jam yang lalu
Minta dicariin jodoh bisa kali ya๐Ÿ˜‚
Lyrics_Song
Lyrics_Song 2 jam yang lalu
Masih pake nokia? Hmm legend sekali anda :V
Suwandi Wandi
Suwandi Wandi 2 jam yang lalu
Itu yang dipegang di tangan kanan lo apaan bang?
Ilhamda Kurniawan
Ilhamda Kurniawan 2 jam yang lalu
Set up vidio lo keren wing Gua demen nih yang kek gini berasa vibe nya ๐Ÿ˜‚
Gatul
Gatul 2 jam yang lalu
16:15 positif aja mungkin itu kepompongnya Mothra
fadli ardiansyah
fadli ardiansyah 2 jam yang lalu
Ternyata mereka Best Friends yg berbeda konten ๐Ÿ˜Š
The z
The z 2 jam yang lalu
!Vote halu
Erick Prayoga Setiawan
Erick Prayoga Setiawan 2 jam yang lalu
Mbahas nya jauh amat om,diindo geh ada.
RAHMATAN LILL allamin
RAHMATAN LILL allamin 3 jam yang lalu
Bang lain kali klo iklan promosi di edit dong biar ga bosan liatnya
Difa Parrot
Difa Parrot 3 jam yang lalu
"Diem, anying" - hantu di gunung
Gudal Kuning
Gudal Kuning 3 jam yang lalu
mana nih bimo
Rama Andika
Rama Andika 3 jam yang lalu
Mirip microboy
Mohammad Raskie
Mohammad Raskie 3 jam yang lalu
Iklan yt nya getcontact, bang Ewing ngiklan getcontact, Janยฒ gw mimpi jg getcontact
little enthusiast
little enthusiast 3 jam yang lalu
1:30:20 TUTUP GELAS TERBANG SENDIRI, GAK PERLU LO TAKUT iya, ga perlu takut. tapi kan pointnya bukan masalah takut atau enggak kan, penjelasan menurut ewing hd nya apa, masa kejadian kayak gitu masuk akal? makanya saya nonton channel ewing hd ini kan :(
Jefry sakuragi
Jefry sakuragi 3 jam yang lalu
Anjirrrr.....merinding parah gua !! Nonton video nya
ALFA EDITT
ALFA EDITT 3 jam yang lalu
MOGA BERMANFAAT YA GUYS๐Ÿ™‚ 6:24 Penampakan pocong 13:03 Penampakan di pinggir kontrakan 16:38 Bomerang 20:26 Itu apa bang? 26:09 Video dicctv 31:09 Penampakan di Guha 37:19 Video tiktok 39:31 Penampakan hantu di tempat kerja bapak 41:30 Penampakan wjah seram 44:14 Penampakan saat nobar 50:18 Itu tangan siapa 55:03 Mbak dini di mesjid 58:40 Suara misterius 1:05:26 Penampakan ketika kecelakaan 1:13:17 Anak kecil dirumah kosong 1:25:13 Penampakan dapat dari teman 1:27:15 Anak kecil mata menyala 1:31:32 Penampakan poci 1:36:17 Penampakan di Mall 1:38:07 Suara orang mandi 1:41:33 Penampakan di proyek 1:48:29 Pocong dicctv 1:54:40 Penampakan di tiktok 1:56:04 Penampakan didalam mobil 1:58:42 Kejadian di ruko 2:02:23 Penampakan pocong di pengajian 2:07:57 Penampakan pas mancing ikan 2:13:09 Video dari teman 2:16:08 Pocong Viral 2:20:26 Penampakan kuntilanak
little enthusiast
little enthusiast 3 jam yang lalu
kapan lagi ewing ngemis like WKWKKWK
little enthusiast
little enthusiast 3 jam yang lalu
biasanya "kalo kalian suka kasih jempol keatas, kalo gak suka kasih jempol kebawah" sekarang masa ngemis like bang :(
mgs sword
mgs sword 3 jam yang lalu
Aoaowkwowk
Feri Budiono
Feri Budiono 4 jam yang lalu
Jojo aka prasodjo Muhammad
sandiใƒ„
sandiใƒ„ 4 jam yang lalu
Inilah the real Chanel horor bukan Chanel Chanel yang alay
dhita aa
dhita aa 4 jam yang lalu
trending wii
tan 1
tan 1 4 jam yang lalu
12:28 mirip mimin helmet sekilas wkwkwkwk
NEWTTONNN
NEWTTONNN 4 jam yang lalu
11:18 Sering liat pajangan gini di rumah orang kaya/haji, biasanya sih gambar anak kecil pake kopyah geleng2 gt
Aufa Zakaria
Aufa Zakaria 2 jam yang lalu
@NEWTTONNN ya maap soalnya gak ada nama cweknya, coba namanya Siti NEWTTONNN pasti gak keliru ๐Ÿ™๐Ÿ˜†
NEWTTONNN
NEWTTONNN 2 jam yang lalu
@Aufa Zakaria ane cewek gan ๐Ÿ˜ญ
Aufa Zakaria
Aufa Zakaria 2 jam yang lalu
Iya bang ๐Ÿ˜†
17kripick
17kripick 4 jam yang lalu
Next Video => BimoHD
NEWTTONNN
NEWTTONNN 4 jam yang lalu
Mbak kunti rambutnya alus bet kek anggun c sasmi
hi y
hi y 4 jam yang lalu
Minggu depan bimo kan hostnya ownwowkwok
Sukirman
Sukirman 4 jam yang lalu
Suara kalajengking gimana sih wiiiiing!!
Jerry Ramadhan
Jerry Ramadhan 5 jam yang lalu
Perhatiin lagi bang kaki yg di sebelah kiri, kalo itu posisi turun si cowo kaki nya ga mungkin gitu dan itu yg sebelah kiri celananya agak panjang dan kecil kakinya. Jadi gua rasa itu bukan kuntilanak dahh
Ryo Pradhana
Ryo Pradhana 5 jam yang lalu
Benci bgt gua bang klo ada yg ngirim penampakan dari tiktok
yogs San
yogs San 5 jam yang lalu
Bang bang ewing vidio yg pertama tuh settingan tuh rambutnya berkilau karna itu di buat dari tali plastik/Rafia kena cahaya jd agak mengkilap. Kalo rambut asli gak gtu Itu temennya di belakang bawa kayu panjang Ada benangnya bang cari kebenarannya ada kok di tiktok rame itu bang suer
aprilia lestari
aprilia lestari 5 jam yang lalu
sm dzawin nur bang
TAG ID Reftha
TAG ID Reftha 5 jam yang lalu
Kunti nya kurang makan, kek triplek ๐Ÿคฃ
Rizki Ramdhani
Rizki Ramdhani 5 jam yang lalu
1:44:09 - 1:44:16 bagus buat alarm gua di pagi hari
Jiehan Firdaus
Jiehan Firdaus 5 jam yang lalu
EwingHD naik gunung berburu hantu bareng Duniamanji di Nagarapuntang
Cemong dan Putih
Cemong dan Putih 5 jam yang lalu
Maaf semua, Cek channel saya:)
Siti Kunaeni
Siti Kunaeni 5 jam yang lalu
Prasodjo Muhammad bang Dia suka naik gunung
DM PROJECT GAMING
DM PROJECT GAMING 5 jam yang lalu
14:27 Gue merasa gak sendirian ๐Ÿ˜
Wahyu Wahyusatria
Wahyu Wahyusatria 5 jam yang lalu
Gara" dari channelnya bimo gua scrol ke bawah channel lu wing ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Andika
Andika 6 jam yang lalu
Shiva knp ga pake sepeda kau ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ
Alvin Suhendar
Alvin Suhendar 6 jam yang lalu
"Aing jual lah"wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
SELALU CERIA
SELALU CERIA 6 jam yang lalu
Bang Bahas Chanel IDpost aneh lagi
Ryn Siren
Ryn Siren 6 jam yang lalu
Untung ada kucing saya mememani saya tidur kalau gk saya gk berani nonton ini. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Bagus Mahardika
Bagus Mahardika 6 jam yang lalu
Okee gua gabisa berfikir positif ,dan gua rasa itu emang makhluk halus dah ,soalnya mukanya serem amat njirr 12:12
Ardiansyah 34
Ardiansyah 34 6 jam yang lalu
3 JT subs
Ahmad Sudrajat
Ahmad Sudrajat 6 jam yang lalu
Yg nonton di bulan maret 2021 siapa aje nihโ˜๏ธ
Room' Kram
Room' Kram 6 jam yang lalu
sory bg telat dua tahun
Arland Mikhael
Arland Mikhael 6 jam yang lalu
16:50 : VTECH KICKED IN YOOOOO AKWOWKOWKW
ayn nadin
ayn nadin 6 jam yang lalu
mantap
miftahul
miftahul 6 jam yang lalu
Tiba tiba 2015 ada film yang nyeritain kejadian sama persis si harry ini dan isi filmnya adalah dokumentasi video video ini dan komenan komenan itu dijadiin scene juga ๐Ÿค”๐Ÿค”
Fabian
Fabian 6 jam yang lalu
๐Ÿ”Œ๐Ÿ”Œ๐Ÿ”‹๐Ÿ”Œ๐Ÿ”‹๐Ÿ–ฒ๏ธ๐Ÿ”Œ๐Ÿ“Ÿ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ’ฝ๐Ÿ’พ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ“€๐Ÿ–ฅ๏ธ๐Ÿ’ปโŒจ๏ธ๐Ÿ–จ๏ธ๐Ÿ–ฑ๏ธ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ท๐Ÿ’ถ๐Ÿ’ด๐Ÿ’ต๐Ÿช™๐Ÿ’ธ๐Ÿช™๐Ÿงฎ๐Ÿงฎโš–๏ธ๐Ÿ›’๐Ÿ›๏ธ๐Ÿ•ฏ๏ธ๐Ÿ’ก๐Ÿ”ฆ๐Ÿฎ๐Ÿ›๐Ÿšฟ๐Ÿ›‹๏ธ๐Ÿ›๏ธ๐Ÿšช๐Ÿชž๐ŸชŸ๐Ÿšฝ๐Ÿงฑ๐Ÿงป๐Ÿช ๐Ÿงธ๐Ÿช†
Zaa Frust
Zaa Frust 7 jam yang lalu
Sedang menunggu Bimo HD
Wawan Kardiana
Wawan Kardiana 7 jam yang lalu
Matanya merah bangkee
Ridho Milleno
Ridho Milleno 7 jam yang lalu
1:45:00 itu mah orng anjir wing, itu ada bayangannya di tembok
Hamba Allah
Hamba Allah 2 jam yang lalu
Makanya itu ๐Ÿคฃ settingan bgt. Kalaupun hantu knp lewat pinggirnya?
Desma Linda
Desma Linda 7 jam yang lalu
kok ampir sm.pnmpakn setsn tokony sm warung ini y h sih! yg rmbutny pnjng t.
SR RT 09 MUHAMMAD ARDIANSYAH IRIANTO
SR RT 09 MUHAMMAD ARDIANSYAH IRIANTO 7 jam yang lalu
Didetik 50:28
VANIX DARE
VANIX DARE 7 jam yang lalu
G enak bang perputaran kek di tvnya elu pas muter tau2 diem
muhammad singgalangrizky
muhammad singgalangrizky 7 jam yang lalu
suaranya ngebass ajg
Young Aki-P
Young Aki-P 7 jam yang lalu
38:41 ada Eimi fukada wkwk
Sukma Rani
Sukma Rani 7 jam yang lalu
Pak Soekarno satu-satunya presiden Indonesia yang mampu menembus pintu rahasia di Taman Sari, Jogja a.k.a jalan pintas ke pantai selatan. โ˜บ
BUSSID MANIA
BUSSID MANIA 7 jam yang lalu
2:40 GWWWWWW
Cecep Sugianto
Cecep Sugianto 7 jam yang lalu
ewing...muke luu muke maljum bangaaat,sumpaaah gw liat content ini cuma mau caci maki muke lo ajeee
Tomioka Giyuu
Tomioka Giyuu 7 jam yang lalu
Gue Komen terakhir di video ini
Arfan Reihandhika
Arfan Reihandhika 7 jam yang lalu
paus purba
Edgar Nathanael sipayung
Edgar Nathanael sipayung 7 jam yang lalu
Ewing Sok HD :V
Blessings Heaven
Blessings Heaven 8 jam yang lalu
Ko silent hp ko blh x,, pastu satu lagi ko cakap kuat sikit blh, xpun dekatkan sikit mulut ko dgn speaker.. Penat aku nk trun naik volume,
muhammad putra pratama putra
muhammad putra pratama putra 8 jam yang lalu
ewing Cam
Bernard Septyanto N.N
Bernard Septyanto N.N 8 jam yang lalu
plis lah jangan ganti host kan gaseru
fairuz fachry
fairuz fachry 8 jam yang lalu
mukanya burik banget
Gen LORD
Gen LORD 8 jam yang lalu
anjir muncul di beranda gw ga nyesel nonton, ditunggu lgi collab kaya gini
Ixzy Igo
Ixzy Igo 8 jam yang lalu
2021?
FoxeZ Sky
FoxeZ Sky 8 jam yang lalu
20:21 pasang kamera 360ยฐ disitu pasti jelas
mirip wildan
mirip wildan 8 jam yang lalu
10:08 Ewing: "gw mau lo cek siapa wanita tersebut" Me: "malah muncul iklan tiktok endi si manusia kayu"
Nur fitrah Tri putra
Nur fitrah Tri putra 8 jam yang lalu
Ewing si "Jokes nanggung"