Komentar
Lilis Ginoga
Lilis Ginoga 12 jam yang lalu
Terharu semoga tuhun ini. Ta jangke p feli smo hamil 😍😇😇 sehat2 trs feli dng hito. God bless
Emia medianta S
Emia medianta S 12 jam yang lalu
Ka buat maskernya Scarlett dong
Salwa Mahdiyyah
Salwa Mahdiyyah 13 jam yang lalu
Mami Nagita,Feli ,Nathalie,Aurel😂
Emia medianta S
Emia medianta S 13 jam yang lalu
Di Medan jg udah banyak ka.. makasih yaa ka. Kulitku sekarang glow up 😍😍😘
Meila Wati
Meila Wati 13 jam yang lalu
Aku aja 2thun belum di kasih juga😪
Dian indah
Dian indah 13 jam yang lalu
Kiranya di bulan Ramadhan ini saya juga di kasih rezeki kehamilan.Sudah hampir 5 th menikah.Dukungan doa nya buat semua.Amin.🙏
Tuk ini
Tuk ini 13 jam yang lalu
Pengin bat kesitu:(
Nece Kesyl
Nece Kesyl 14 jam yang lalu
Sehat sehat ya mama sama debaynya❤️❤️❤️
aminah sapetu
aminah sapetu 15 jam yang lalu
terharu bnget🤗
Marisa Maulistina
Marisa Maulistina 15 jam yang lalu
Alhmdulillah saya juga lagi hamil 8 minggu sekarang,HPL bulannya sama ky felli november....happy deh hamil bareng sama 2 idola qu...sehat2y felli
Janice Amabel Fayola
Janice Amabel Fayola 16 jam yang lalu
14:24 kak Hito Auto cemburu Dalem hatinya *Apaansi ni cwe
VR Enzo
VR Enzo 17 jam yang lalu
it's a boy :) God bless you Feli & Hito always healthy and life full of Happiness
dahsyat prima rasa
dahsyat prima rasa 19 jam yang lalu
hapi besdey yepo semoga jadi anak soleh hah semoga jadi anak kesayang gan mamoy papoy
Ovebgada
Ovebgada 19 jam yang lalu
Yesus YG katanya Tuhan dibabtis oleh manusia? Otak nya waras?
Aisyah Malihah
Aisyah Malihah 21 jam yang lalu
Kakak Feli Kristen ya aku islam
Veronicaa Pandelaki
Veronicaa Pandelaki 21 jam yang lalu
Terharu bangettt guee 🥺🥺🥺 mewekkk 🥺🥰
Sultan RAFLY
Sultan RAFLY 21 jam yang lalu
Aku gak suka sama BTS aku suka sama blackpink 😘❤️
Sultan RAFLY
Sultan RAFLY 21 jam yang lalu
Kak feliciya suka sama blackpink ya berarti kak blink aku juga blink ❤❤❤❤
evi hervina
evi hervina 21 jam yang lalu
Memang denger pertama detak jantung anak tuh rasanya campur aduk, bahagianya tak terhingga,di dlm hati selalu berdoa,untuk kesehatan dan keselamatan anak
Nur Khasanah
Nur Khasanah 21 jam yang lalu
Terharu kak... Semogaa bulan ramadhan ini saya hamil... Aamin
Nur Khasanah
Nur Khasanah 21 jam yang lalu
Semoga saya ketularan hamil dibulan ramadhan yg penuh berkah.. aamin
Cinta Verlita
Cinta Verlita 21 jam yang lalu
Kk Felicia sih enk meskipun jadi army sama agamanya
fina lora anjarwati
fina lora anjarwati 22 jam yang lalu
Semoga bisa nular ke saya ya... Penantian selama hmpir 2 tahun. Semoga tahun ini positiv hamil. Mnta doanya ya tmn2... Amin......
Valerine Clasia
Valerine Clasia 22 jam yang lalu
Ka kaka orang keristen ya aku juga lo aku suka filim kaka nama kaka siapa aku mau kenalan
Ayu Tinambunan
Ayu Tinambunan 23 jam yang lalu
Humorku di saat hito ngomong "udel siapa ya yg mau aku korek2 lagi"
Jacquelin Aurelia
Jacquelin Aurelia Hari Yang lalu
Aku enggak sabar kak feli lahiran semoga baby nya sehat dan diberikan semua oleh Tuhan Yesus ya kak kak nama baby nya siapa? Kalau dari aku sih namanya feto kak nama singkatan dari feli dan hito kak tapi kalau baby nya perempuan apa ya namanya aku enggak tau??
Noni Tualaka
Noni Tualaka Hari Yang lalu
Slmt yahh Feli n Hito.. Tuhan Yesus Berkati selalu 🤩🥰❤❤❤
dahsyat prima rasa
dahsyat prima rasa Hari Yang lalu
Hapi persdey yepo semoga jadi anak soleh
falentino vico46
falentino vico46 Hari Yang lalu
Manado tle kita🤣
Akun Toko Online
Akun Toko Online Hari Yang lalu
Plizzz... ADAIN SCARLETT DI INDOMARET/ALFAMART, biar enak belinya deket. Klo habis lngsung beli gk nunggu² 😁
pipit Uwuu
pipit Uwuu Hari Yang lalu
Terharu pas mamanya ka felly bersyukur bgt sm tuhan yesus:(
Hindun Hindo
Hindun Hindo Hari Yang lalu
Lucu bgt pelito ngakak abiss
Yayu Nur Alhayyu
Yayu Nur Alhayyu Hari Yang lalu
Yg bulan ini masih rekam pake hp, editing pake hp, upload pake hp, km adalah calon youtuber hebat dari awal. Kita seperjuangan, semangat temen2:)
Siona Immanuella
Siona Immanuella Hari Yang lalu
Maaf bgt nihh... Aku salfok sama kak Hito pas ngomong "Duh, udel siapa yang gw korek ya?" AKU NGAKAK 🤣🤣🤣😭
Khusnul Khotimah
Khusnul Khotimah Hari Yang lalu
Terharu aku😭❤️
Ayumi Embun
Ayumi Embun Hari Yang lalu
Apansi snack video, serius iklanmu menganggu,
JUAN• FELIX
JUAN• FELIX Hari Yang lalu
Komenanya Positif semua Ini baru Umat beragama 👊🏼😎❤
shofi aznani
shofi aznani Hari Yang lalu
papoy: udel siapa ya yang gue korek :"D yaampun papoy jangan sampe nanti kalo udah lahir, udel debay yg dikorek wkwk
Karunia Julian
Karunia Julian Hari Yang lalu
Pertama denger detak jantung bayi sama kaya felly nangis😭 terharu bedanya aku sendiri, felly barenh suaminya,.👍
Turyono HS
Turyono HS Hari Yang lalu
Dan gantengnya
Turyono HS
Turyono HS Hari Yang lalu
Iya cantik juga
Intan Putri
Intan Putri Hari Yang lalu
Sehat trus ya ka feli.. bumil makin cantik😄😄
Santi Rizki Amalia
Santi Rizki Amalia Hari Yang lalu
Lucu bgt ya denger hito nanya2 wkwk
Megakim Channel
Megakim Channel Hari Yang lalu
Allahuma sholi a'la muhammad😇 semoga aku ketularan jg ya, bisa hamil kyak kk feli. Aamiin. Btw, tonton vlog aku jg kuyy. Jgn lupa subscribe, commen and like nya ya! 😗
Thasya Marsela
Thasya Marsela Hari Yang lalu
Pengen nonton terus"an
Tika puspita
Tika puspita Hari Yang lalu
puji Tuhan.. sehat teruss yaa sma calon ddnya
jangan kepo
jangan kepo Hari Yang lalu
Lebay
Jery Jeri
Jery Jeri Hari Yang lalu
Bikin Shampo menghilangkan anti ketombe permanent kak👏
Arunhy 123
Arunhy 123 Hari Yang lalu
Jd teringat wktu usg pertama kali wktu umur si utun msih 8 mnggu..uwuu terharu bnget dah gak nyangka ada yg hdup dlm dri sy tumbuh dan brkmbang minggu demi minggu..alhamdulillah skrg sdh lahir usia 3 bln skrg hehe..sehat slalu anakku mama mu nyangkut dsini dlu😁🤗
salma fitri
salma fitri Hari Yang lalu
Banyak yg hamil paula, feli, nagita semoga aja aurel nyusul
Lilis Mungil
Lilis Mungil Hari Yang lalu
Semoga baby felito sehat" hingga kelahirannya.. Kami menanti anugrah yg terindah dr Tuhan.. TYm
Lisa Lolonlun
Lisa Lolonlun Hari Yang lalu
Hehe ka felly lucuu sklii Msa sma suami sndri malu haha
VannyDawnie
VannyDawnie Hari Yang lalu
Mominya tambah cantik ya...
Nafiul Mahendra
Nafiul Mahendra Hari Yang lalu
consiler kak bukan conseler
Dina ms26
Dina ms26 Hari Yang lalu
sehat* BuMIL :*:*:*
Harnita Aprilia
Harnita Aprilia Hari Yang lalu
Duh,wudel sapa yang gue korek yaa..😲😂😂😂
Calista Calista
Calista Calista Hari Yang lalu
Kalau ka Felly muslim pasti taat banget sama agamanya. Gak kebayang gimana indahnya
felisia clarissa
felisia clarissa Hari Yang lalu
terharuu liat reaksinya ka hitoo😭 Tuhan sertai selalu ka felii
Jovanza Kayla
Jovanza Kayla Hari Yang lalu
Humble parah kak felly semua komen di suka hebat sihh
Sultan RAFLY
Sultan RAFLY Hari Yang lalu
Aku agama Islam tapi aku tetap saling manghargai
颜烈盐生
颜烈盐生 Hari Yang lalu
I love palestine🇵🇸yarusallem milik palestine🇵🇸
Yasmin Yas
Yasmin Yas Hari Yang lalu
Bnyak yg mendoakan wilo dan verel Waktu mereka putus pun sih gue ikutan sedih gtu
Jenni Lencau
Jenni Lencau Hari Yang lalu
Selamat dan sehat ibu dan baby
Najwa Jihan
Najwa Jihan Hari Yang lalu
Baptis itu apa si?
Najwa Jihan
Najwa Jihan Hari Yang lalu
Baptis itu apa si?
ERLAND S.G
ERLAND S.G Hari Yang lalu
Kan gk ribet klu pas abis
ERLAND S.G
ERLAND S.G Hari Yang lalu
Ayo donk ada di alfamart indomart jd gk ush pesan dionline
Jesus Zelita
Jesus Zelita Hari Yang lalu
Ku mohon kolab dgn wilver Don🙏🙏
아미HyUll
아미HyUll Hari Yang lalu
Jujur aku mampir karna ada BTS nya😂
Amat Rahmat
Amat Rahmat Hari Yang lalu
Gw agama Islam tapi gw nonton tapi tiba tiba muncul di beranda
Dini Siti Hapipah
Dini Siti Hapipah Hari Yang lalu
Terharuu sm cowo kaya hito😢
Luvia Inda
Luvia Inda Hari Yang lalu
Kak willo nya juga donk ajakin. Biar ber empat lagi ngumpul kek gmnaa... Seru pasti... 😊😊😊😊
Auliaa _cntikk
Auliaa _cntikk Hari Yang lalu
Sehatt teruss mamaoyy
Muhamad Ibnu
Muhamad Ibnu Hari Yang lalu
S7 sama ranti lah VeRAn gitu loh
Ezra Monika
Ezra Monika Hari Yang lalu
Selamat babang felito, god bless you
Osyn Channel
Osyn Channel Hari Yang lalu
Feli lebih sensian sekarang. Lucu banget😆😆😆😆 Sehat selalu bumil ya. Diberkati Tuhan Yesus😇😇😇🥰
Isal Excel
Isal Excel Hari Yang lalu
kk bli nya dimana??????
Gilda Bali
Gilda Bali Hari Yang lalu
Sepertinya cewek anaknya
siska kristiani
siska kristiani Hari Yang lalu
Sehat2 feli and debay nyaa
Layla Ayul Fariqoh
Layla Ayul Fariqoh Hari Yang lalu
When hito said "plis pinter aja kek mamanya" ngakaka😭