Komentar
Muhammad Abduh
Muhammad Abduh 11 jam yang lalu
Pertama cuy yyy
Gusti Ram Wijaya
Gusti Ram Wijaya 11 jam yang lalu
sngt sederhana skli
Atheng 131214
Atheng 131214 11 jam yang lalu
Anjimmm istri 3 .cakep2 pula.. lah saya.. belum juga nikah ..
RAKA RAIHAN
RAKA RAIHAN 11 jam yang lalu
Undang sule dong jadi maling
Sofyan Widodo123
Sofyan Widodo123 11 jam yang lalu
H' seru klu q ada Viky.. Anwar mah manusia jadi2an
N S R
N S R 11 jam yang lalu
Perasaan dah di upload dah ini?
Muhammad Bastomi
Muhammad Bastomi 11 jam yang lalu
Walah" walahh Pasangan emas h bolot dan mister limbat
Arni Delham
Arni Delham 11 jam yang lalu
Lucu Billy dan RigenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
naeni 07
naeni 07 11 jam yang lalu
Ngakak hahahahha
iis Mail
iis Mail 11 jam yang lalu
Tuh kan klu allah ude ketemuin sm om baim mau gimn cara ye juga pasti ketemu lah cuma allah yg tau kita akan ketemu sm om baim atau g ye cuma allah yg tau rejeki mah allah ksh lewat dari siapa ajah.makanye setia gue komen pegen banget ketemu ama om baim karna allah blm gijinin mau dibilang apa klu allah ude gijinin juga apa si yg gmungkin akan terjadi yg penting kita ude berdoa minta sm allah semoga sy bisa ketemu om baim aamiin
Endah Wahyuningsih
Endah Wahyuningsih 11 jam yang lalu
Billy Syahputra
Yati Yati
Yati Yati 11 jam yang lalu
Manatp enak di sawah
RAJA GARANGAN
RAJA GARANGAN 11 jam yang lalu
Selalu hadir jhon .. Menyala πŸ”₯πŸ”₯
ι»ƒιΊ—ζœˆ
ι»ƒιΊ—ζœˆ 11 jam yang lalu
TAIWAN HADIR ..Halo Kendal kota kelahiranku i love Kendal
Zeidul Muviz
Zeidul Muviz 11 jam yang lalu
Jika perjuangan nya keras pasti membuahkan hasil yang sempurna
Ade Pasrah
Ade Pasrah 11 jam yang lalu
Supriesin SAHILA dong.... Org tuanya kek atau apapun....
Jimi Tess
Jimi Tess 11 jam yang lalu
Asalamualaikum saya ingin nanya Kok di tempat kerja ne kyk nya Ada2 aj
RT RW
RT RW 11 jam yang lalu
itu kan marmut bang kasian abang gak boles eh kamu isselam apa kristen bang
Sam Taba
Sam Taba 11 jam yang lalu
Nonton ini kok sampek nangis ktwanya
Khay Akbar
Khay Akbar 11 jam yang lalu
Tetep gua males kalo ada si deni.. Andre wendy andhika udah klop dah di "lapor pak!!" jangan di tukar ato di tambah.. Konsep nya juga fresh walaupun sebentar ngakak trus πŸ˜‚
Ahmad Kayla79
Ahmad Kayla79 11 jam yang lalu
Semangat bang Billy, sekarang makin kurus
Big Boss
Big Boss 11 jam yang lalu
Santai pak polisi tai sapi, bukan mengayomi tapi membuat masyarakat membenci anda, secara baik2 kan bisa orang bapaknya tanya dengan nada halus. Kamu yang gak tau etika babi!
Zendy Cow
Zendy Cow 11 jam yang lalu
Sama sama mendebarkan, iG aanclx2018
Romlah S. Sos
Romlah S. Sos 11 jam yang lalu
Semangat bang blly
mimi pipi
mimi pipi 11 jam yang lalu
Anjritt mpok alpa hhhh
kevin mitnick
kevin mitnick 11 jam yang lalu
6:45 .. Ada lampu kejut. Eh lampu terkejut... Wkwkw
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
ameng spring
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
beol
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
misae
Hamdani Ginanjar
Hamdani Ginanjar 11 jam yang lalu
Sukses terus oke bossπŸ™
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
shinchan
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
sentuhan kecundang ekamatra
ahmad silaturohmi
ahmad silaturohmi 11 jam yang lalu
Komen 4
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
ungkapan kata bernafas cinta feeza
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
menanti untuk berpisah joey
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
memori sekuntum rindu spoon
Arul Kana
Arul Kana 11 jam yang lalu
Komen ah,nostalgia karena 2th lalu saya kerja direstaurant ini
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
mengintai dari tirai kamar exists
Siti Siti
Siti Siti 11 jam yang lalu
Rasany gmn ya
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
siapa yang rampas cintamu ukays
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
elly mazlein
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
liza hanim
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
bila cinta didusta screen
KONCO CILIK
KONCO CILIK 11 jam yang lalu
Sukak sama ketawanya jolen
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
mengusung rindu spin
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
makan tahi
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
😭😭😭
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
1001 cinta eva
pati suro
pati suro 11 jam yang lalu
Mereka emg gx ngapa2in tpi ponakan yg di bawah saling serangπŸ˜‚
ratih noviani
ratih noviani 11 jam yang lalu
Udh bertahun thun ga nonton tv. Pas ada nih acara jadi ketagihan liat nya. Sukses terus lapor pak !
Andi Taslim Akhyar
Andi Taslim Akhyar 11 jam yang lalu
Mandanya panonyo 🀣
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
eye
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
demi tuhan
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
subur liat muka saya
Lan Game Lan
Lan Game Lan 11 jam yang lalu
10 ribu di bagi 7 aduhai kesiannya mak2.
Dyahning retnowati
Dyahning retnowati 11 jam yang lalu
muraah bangett
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
nike ardilla
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
siti nurhaliza
Kelvin Ikbal
Kelvin Ikbal 11 jam yang lalu
Kalo ada bang Billy auto nonton OVJ,kalo gak ada bang Billy males aja nonton OVJ !
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
kamu dan kenangan maudy ayunda
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
barang palsu
Maheswara Arya
Maheswara Arya 11 jam yang lalu
Gini ya para netizen, si endi itu cuma bales komenan yang ngatain rumahnya kayu. Plis lah jangan ngehujat dia, walaupun kontennya terlihat seperti meminta, mungkin saja di masa depan dia lebih sukses dari kalian. Gw ngomong gini karena gabut aja πŸ—Ώ
Ningsi abubakar
Ningsi abubakar 11 jam yang lalu
Kak Arya aku padamu I love you pull 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Daffa RafisQy
Daffa RafisQy 11 jam yang lalu
Menyala jhon..
Mbenk
Mbenk 11 jam yang lalu
Ngakak anjirrr hahahaha... Lawak natural keluar lagi setelah ditinggal ovj jadul...
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
ameng spring
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
beol
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
shinchan
Arif Akhzam
Arif Akhzam 11 jam yang lalu
Kesini gara gara Timnas U-23 gagal main wkwk
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
misae
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
sentuhan kecundang ekamatra
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
ungkapan kata bernafas cinta feeza
edy tegar
edy tegar 11 jam yang lalu
Bagus kk dan juga lucu
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
menanti untuk berpisah joey
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
memori sekuntum rindu spoon
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
mengintai dari tirai kamar exists
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
siapa yang rampas cintamu ukays
Aqilla Saleem
Aqilla Saleem 11 jam yang lalu
elly mazlein