Buser Pagi - 12/04/21
7:38
Bulan Yang lalu
Buser Files - 08/04/21
10:07
Bulan Yang lalu
Buser Pagi - 07/04/21
5:37
Bulan Yang lalu
Buser Pagi - 06/04/21
6:45
Bulan Yang lalu
Buser Pagi - 31/03/21
7:31
Bulan Yang lalu
Buser Pagi - 30/03/21
6:12
Bulan Yang lalu
Buser Pagi - 29/03/21
6:13
Bulan Yang lalu
Komentar
ER. ERNAWATI. RADAR. ORARI.
ER. ERNAWATI. RADAR. ORARI. 11 menit yang lalu
LIPUTAN. THE AND
Ahmad kmield
Ahmad kmield 14 menit yang lalu
Ksian kalo suaminya .. istrinya tdr mulu
Alfiii Ardiansyahhh
Alfiii Ardiansyahhh 22 menit yang lalu
Udah kaya dalton yang di film insidious
deny akbar
deny akbar Jam Yang lalu
Tidur seharian aja rasanya ah mantabπŸ˜‚
Akbar Tumanggor
Akbar Tumanggor Jam Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Yudi Panduwiryo
Yudi Panduwiryo Jam Yang lalu
Bersihin sampai akar2 nya pak...
Jhon Nainggolan
Jhon Nainggolan 2 jam yang lalu
Ratakan tuh palestin
Titik Wahyunig
Titik Wahyunig 2 jam yang lalu
Ya jelaslah macet... Kalo gk ada penyekatan pasti lancar
Wahyudi Awe
Wahyudi Awe 2 jam yang lalu
Libur panjang masuk sekolah siswa punya adak
Az
Az 2 jam yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚kocak...
galih ahmad
galih ahmad 3 jam yang lalu
lg hibernasi mungkin
muhammad nabil arka
muhammad nabil arka 3 jam yang lalu
Apakah dia melakukan melintasi waktu??
Sepertirokok Ingat
Sepertirokok Ingat 3 jam yang lalu
Orang koma Di bilang putri tidur ngakak. Indo
Bagus Wibowo
Bagus Wibowo 3 jam yang lalu
Mentalll tempe ternyata,mending pake daster aj klo mewek cukkk😈
rezeki amanda
rezeki amanda 3 jam yang lalu
Pas bangun, kelaparan, 9 hari gk makan makan
PUTRI SAVANA AZZARA
PUTRI SAVANA AZZARA 4 jam yang lalu
Ga ngerti?
beny ramadhani
beny ramadhani 4 jam yang lalu
besok nya lgi pasti bikin resah masyarakat pak,hukum tetap berjalan
Irfan official098
Irfan official098 4 jam yang lalu
Wanted
Asrol Boy
Asrol Boy 4 jam yang lalu
mata elang tai. bubarkan.
Arif Diantoro
Arif Diantoro 5 jam yang lalu
Bayi tabung mewek minta maaf lihat seminggu badan lo pasti kurus hahaha
Putu Made
Putu Made 5 jam yang lalu
Kepala Leasingnya ditangkap sekalian... Debt Collector hanya kacung suruhan...
Firman Kusuma
Firman Kusuma 6 jam yang lalu
Dc nya sekalian tangkap
pemburu channel
pemburu channel 7 jam yang lalu
Islam telah melarang dan mengharamkan berpacaran, Muda mudi malah pacaran ,, ujung ujungnya berzina,,dan smpai saling bunuh,,
Wiwi Winarni
Wiwi Winarni 7 jam yang lalu
Saya tau anda kerja, tapi bukan gitu caranya, semua juga udh ada prosedurnya, ada hukumnya.. boleh narik kendaraan yang nunggak atau apalah asalkan Dateng kerumahnya, kalian emang ada surat tugas penarikannya, tapi gak gitu juga cara narik nya, bukan ditempat umum atau dipinggir jalan, itu udh beda lagi ceritanya, walaupun lu bawa suratΒ² tugas, surat penarikan dari perusahan, tetep aja lu gak akan bisa membela diri kalo lu narik paksa kendaraan yang nunggak di pinggir jalan atau ditempat umum, kalau mau narik / ambil, Dateng kerumah, bukan ditempat umum... Sekuat apapun lu semua para DC membela diri lu, kalo udh begini beda lagi urusannya beda lagi ceritanya, udah bukan tugas lagi kalo lu narik / ambil paksa di tempat umum, jadinya malah percobaan perampokan / pembegalan, walaupun lu semua bawa surat tugas / surat penarikan.....
Dartini Dini
Dartini Dini 7 jam yang lalu
mo komentar apa ya .. sesak rasanya
Riska Saputri
Riska Saputri 7 jam yang lalu
Ini yang dinamakan keblukkk!! Eamkk gua sering banget ngomelll 😭 kalo tidur dari pagi sampe soreeeπŸ˜‚ kenapa si makk dari pada aku gak bangun😭
YADIE GAMING 06
YADIE GAMING 06 7 jam yang lalu
Awoawoawok
Andi Matalata
Andi Matalata 8 jam yang lalu
Gampang nya minta maaf
Bhet fish
Bhet fish 8 jam yang lalu
Lg hibernasi
Ical Pomalaa
Ical Pomalaa 8 jam yang lalu
Parah😠😠😠😠😠
Nanda Rahardi
Nanda Rahardi 9 jam yang lalu
Sikat trabas habis supaya aman sentosa ,,DKI 1 ..
Mujiburrohman
Mujiburrohman 3 jam yang lalu
Musnahkan...
Asep Maman
Asep Maman 9 jam yang lalu
Sama dngn preman bayaran tangkap sekalian
Bajol Ndanuh
Bajol Ndanuh 9 jam yang lalu
Kasian ya 😞
Laskar Islam Anti Cebong
Laskar Islam Anti Cebong 9 jam yang lalu
EGP...
Jin Von Glenkpoenya geloften
Jin Von Glenkpoenya geloften 10 jam yang lalu
Bukannya yang lebih dahulu menyerang adalah Hamas, mengapa Indonesia malah mengecam Israel. Saat Israel di rudal oleh Palestina, Indonesia tidak berbicara apa-apa. Tidak semua warga Indonesia mendukung Palestina. Saya dukung Israel dengan doa, menyumbang bantuan kekuatan pertahanan yang lebih hebat daripada Iron Doom yaitu Peagon Wall. Salah satu kehebatan Peagon Wall... katyusha roket selain pertahanan mutlak, dinding itu memproduksi katyusha roket mutahir dengan persediaan amunisi tanpa batas dengan jarak tembak tanpa batas, anti senjata pertahanan udara, akurat, daya rusak yang besar, kecepatan jelajah yang tinggi, dan dapat digunakan sebagai senjata pendukung karena dilengkapi teknologi Mata Allah, teknologi Sniper Dari Langit, dan teknolgi Peluru Hantu (senjata yang hanya dapat membunuh sibolet tetapi tidak dapat membunuh Syibolet). Bukan hanya anti senjata apapun tetapi juga orang kafir/pengkhianat/mata-mata atau Sibolet tidak dapat masuk kesana. Supaya genap nubuat firmanNya "diberkatilah orang yang memberkati Israel dan terkutuklah orang yang mengutuki Israel". Setiap unit Katyusha Rocket sudah dilengkapi buku panduan penggunaannya dalam bahasa Ibrani dan bahasa Indonesia karena yang menyumbang berasal dari Indonesia.😁
Linda H Indonesia
Linda H Indonesia 10 jam yang lalu
Kalo begini mah Koma pak harus cepat di tanganj
Ismi Nadia vlog
Ismi Nadia vlog 11 jam yang lalu
Iya semoga saja yang melarang ini itu dan semakin gak jelas ngalor ngidul segera di tempatkan di pemakaman secepatnya
Mas Dim
Mas Dim 11 jam yang lalu
Itu roh nya males balik kalik , lagi keliling dunia
OREN Family
OREN Family 11 jam yang lalu
Ya Allah, semoga lekas dapat penanganan/perawatan yg terbaik supaya lekas sembuh. Kasihan sekali.
Youtuber 02 Official
Youtuber 02 Official 12 jam yang lalu
Itu mah roh nya geh main ke mana itu
RE N
RE N 12 jam yang lalu
Pernah mimpi liat Diri sendiri Trus liat jam Pas di mimpi jam 4 Pas Bangun2 Jam 4 ternyata:D
Wulan Suci Supriati
Wulan Suci Supriati 12 jam yang lalu
Mas bro oknum TNI mana jiwa kepahlawananmu didesak nikah kok mlh dbunuh cita2 anda terwujut lanjutkan pendidikan dsel tahanan πŸ˜‚ SELAMAT
Rizwan Shidiq
Rizwan Shidiq 12 jam yang lalu
Suka pengen ketawa dengan pemerintahan sekrang hahaha wkkw Mana dua periode lagi. Set daaahhπŸ˜‚
ESSA CHRISTIAN
ESSA CHRISTIAN 13 jam yang lalu
Bergadang tros
Obeng Sipit
Obeng Sipit 13 jam yang lalu
Jalma nu nyien ruksak di dunia awet hirup na tapi jalma nu getol ibadah nu bener bener nuturken ajaran ALLAH SWT parondok umur
Suryanti Made Ali
Suryanti Made Ali 14 jam yang lalu
Apapun alasannya *jangan membunuh*......!!!!!
Suryanti Made Ali
Suryanti Made Ali 14 jam yang lalu
Astagfirullahal azhiiimmmm....
Om Ishin
Om Ishin 14 jam yang lalu
mkin ksni makin gk jelas lah peraturan nya
M Fachrurazi
M Fachrurazi 14 jam yang lalu
MENCORENG NAMA BAIK PRAJURIT TNI INDONESIA, 😑
Siti Fatima
Siti Fatima 14 jam yang lalu
Semoga di sembuhkan segala penyakitnya
ARM_Video Channel
ARM_Video Channel 15 jam yang lalu
semoga kalian yg buat aturan diampuni oleh allah swt
Anto Cancer
Anto Cancer 15 jam yang lalu
Apalah daya ku yang baru tahu ini berita di tahun 2021 tgl 12 mei H-1 Hari raya idul fitri dalam masa pandemi yang sudah 1 thn ini . Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan . Amin
Sadam Al-Faruq
Sadam Al-Faruq 15 jam yang lalu
manta padanya mana?
Furi Wigita
Furi Wigita 15 jam yang lalu
Gak ngerasa kelaperan gitu yaa?
Taehyung Garis Keras
Taehyung Garis Keras 16 jam yang lalu
semoga cpt sembu mh echa
D y
D y 17 jam yang lalu
DORROTY real life
Syah Adrian
Syah Adrian 17 jam yang lalu
Gua ngk habis pikir tuh kencingnya gmna ya
Kadek Mahardika
Kadek Mahardika 19 jam yang lalu
Yeh sampah masyarakat pake minta maaf
Gomunine One Piece official
Gomunine One Piece official 19 jam yang lalu
Itu rohnya pergi bukber
AxurNtaps
AxurNtaps 19 jam yang lalu
indonesia masih aja bahas kaya gini wkwk
Nina Bobok
Nina Bobok 21 jam yang lalu
Y allah..smoga bisa normal
Togog Ton tongos
Togog Ton tongos 22 jam yang lalu
Tampang begal ga ada ahlak
Rudi Harto
Rudi Harto 22 jam yang lalu
Jangan galak galak pak polisi. Meereka hanya ingin pulang ktm keluarga.
pemburu channel
pemburu channel 23 jam yang lalu
Dh malas tengok pemerintah..lihat nya aj mau muntah,, apalagi jokofiraun dan Mahfud MD
pemburu channel
pemburu channel 6 jam yang lalu
@neisar kainesta1827 sama manusia kok takut,apalagi manusia zolim dan laknat πŸ˜πŸ˜‚takut tu hnya ke pada Allah,😊😊knp ngk kamu viral kan saja,,πŸ€”πŸ˜
neisar kainesta1827
neisar kainesta1827 20 jam yang lalu
Tar nangis di ciduk polisi kaya junjungan loeπŸ˜…sandal. . .mana sandal. . .
Herry Hartono
Herry Hartono 23 jam yang lalu
Preman berkedok deb colektoor. Bawa ke lapangan tembak TNI aja ndan. Di mana HAM. Kalau TNI mukul br ada HAM.
Radava Cahya
Radava Cahya 23 jam yang lalu
Inalillahi wa innallillahi rojiun
sidik gendut
sidik gendut Hari Yang lalu
Kenapa tidak diruqyah?
Bagus Ramadani
Bagus Ramadani Hari Yang lalu
KoMa tu gak
yusuf malik maulana
yusuf malik maulana Hari Yang lalu
yang harus nya di tutup tu mall tempat wisata bukan tempat ziarah hareudang urang ngadengena
γ€ŽζŸXEICAζŸγ€
γ€ŽζŸXEICAζŸγ€ Hari Yang lalu
wah ngadii nagdi ni kek tetangga ku percis kyak gini tapi dia bilang itu terbangun tetapi bukan bangun melainkan arwahnya aja bukan tubuh kasar yng bisa di lihatπŸ”₯
Jari Yanto
Jari Yanto Hari Yang lalu
Wah
Irham Jainur
Irham Jainur Hari Yang lalu
Tampan dan berani
kesehatan pencernaan
kesehatan pencernaan Hari Yang lalu
tidurnya dibawah matahari.. biar bangun2 item
Cyber Kill
Cyber Kill Hari Yang lalu
ya udah ziarahnya bis lebaran aj mas mas seklian ya
BENI ARI
BENI ARI Hari Yang lalu
Ckckckckck belajar dri apa yg terjadi di india bos
Juli Hendi
Juli Hendi Hari Yang lalu
Ada kemungkinan kalau pelaku di desak nikah itu sudah meniduri korban dan gak mau bertanggung jawab...itu cuma kemungkinan
wiceng vlog
wiceng vlog Hari Yang lalu
duhh..untng aja gubrnur nya wan abud,, kalau gubrnur nya sipit pasti d komentari pedas
Rusli Ffx
Rusli Ffx Hari Yang lalu
Udah 2 x lebaran gak bisa ziarah ke makam bapak dan ibu, sedih Banget 😭😭
Ikky
Ikky Hari Yang lalu
mau raya makanya bangunV:
Flower Love
Flower Love 4 jam yang lalu
Takut ga di kasi thr wkwk
Muhammad Ahid
Muhammad Ahid Hari Yang lalu
Itu rohnya keliling Europa dlu wkwk soalnya lama perjalanan nya baru balik,πŸ˜‚wkwk