DENNY CAKNAN NDUE GAWE
2:10:35
3 bulan yang lalu
Komentar
Niken Nadiar
Niken Nadiar 5 menit yang lalu
Seneng banget lihat mbk happy dan mas Denny jadi sepasang kekasih,semoga mas Denny serius dan menikahi mbk happy ya ❤️❤️❤️❤️🙏🙏🙏
Kiswati Kdl
Kiswati Kdl 8 menit yang lalu
4 bulan di Hongkong kangen lagu iki
Andhy Adhy
Andhy Adhy 17 menit yang lalu
بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Assalamualaikum wr.wb Ditengah wabah covid19 ini, banyak diantara kita yang bingung akan mau kerja apa, makan susah dan sangkutan kredit yang masih berjalan setiap bulan. Barangkali ada membutuhkan bantuan masalah ekonomi keluarga,terlilit hutang,kekurangan modal usaha,ingin membangun usaha kecil- kecilan atau yang besar bisa langsung saja berkonsultasi dengan KYAI. Abd. Rahman WA 0823-2093-7912
Tunas Bangsa
Tunas Bangsa 20 menit yang lalu
Lah ini mau mandi dan tidak sombong banget sama yang namanya aja deh kalo elu eh elu yang ragu meminta tapi kok jadi kayak di sinetron putih biru putih abu-abu iya sih ini rambut elo eh ternyata dia raja ribu orang tua aja bangga banget deh ah kamu juga sih ya jadi apa yang kita kan sehati sama siapa sih
Tunas Bangsa
Tunas Bangsa 19 menit yang lalu
Ra
Roliein Iin
Roliein Iin 29 menit yang lalu
Uwuu
Ariftok Ariftok
Ariftok Ariftok 54 menit yang lalu
Bangga dadi wong jowo lur
Edy Siswoyo
Edy Siswoyo 58 menit yang lalu
Aku ro kowe pancen dudu jodone diralt : aku ro kuwe pancen DADI jodone Aamiin . Ayo tranding pashati surabaya .
Edy Siswoyo
Edy Siswoyo Jam Yang lalu
Wis tatas iku artine wis putus ( layangane putus trus niba ngleyang ) , semoga cak deni & mbak hepi dadi jodone Aamiin ... ayo ditranding luur pashati dimana saja .
FARHAN ALDILAH
FARHAN ALDILAH Jam Yang lalu
Mantap saya suka sama lagu nya
Bos Kebo 1989
Bos Kebo 1989 Jam Yang lalu
Iki mas deni pas urung mlembung🤭🤭
Lim zey
Lim zey Jam Yang lalu
Mampir ke sini karna youtube rewind.hayo siapa yg sama ....
Rezha Alfrizal
Rezha Alfrizal Jam Yang lalu
Wonogiri Hadirrr,, !!!! Bendino nyetell
DJ Santuy
DJ Santuy Jam Yang lalu
idpost.info/clone/video/dNW6qNt5mnPQ0qw
Budi Nation
Budi Nation Jam Yang lalu
2021 like;D bntar lagi puasa cuk💗
adan pettra
adan pettra Jam Yang lalu
tapi kangen kerja keras dngn mu(bangkei lembut bener bahasa mu mas bro )😂😂😂 salam dri Aceh ....bela2 cari di youtube gara2 sountrack di ftv
Rapha Tech
Rapha Tech 2 jam yang lalu
Mas Denny, Pakeliran 2020 ini bagus sekali, Musikalitas nya bagus, tim musik nya juga solid, ngeliatnya berkali2, adem.. , jangan diganti2 mas biar dengan formasi seperti itu.
indo 2020
indo 2020 2 jam yang lalu
*_#129 47067/day 1/16/2021 _**_1:30:00_**_ PM_*
Melin Purbo
Melin Purbo 2 jam yang lalu
Iki kapan toh dirilis kiii wes ora sabar
Intann Tanayaa
Intann Tanayaa 2 jam yang lalu
Sek ish nonton tau 2021 sopo ki lurrr....
Wahyu tube
Wahyu tube 2 jam yang lalu
Lagunya bikin baper nyesek nek ati😢
Syifa Amira Mujahidah
Syifa Amira Mujahidah 2 jam yang lalu
Untung endingya bahagia ooiii... Di tengah crita dah meskne seng lanang loh.. sukses neng paran mantuk teko ngmoah cewek e di tembung.. tapi kayane ga gelem njut mbalek nong pelukan mas Pejuang.. ikut bahagia woii.. roso iki iseh podo ora ono sing bedo.. mantap liriknya kena ma jlebbb....
Yulia Cute
Yulia Cute 2 jam yang lalu
Lagu ny mantul
Jay Jaghtis
Jay Jaghtis 2 jam yang lalu
beehhhhh,..... baduut hebat wi iso ngetokke tali kutang😀😀😀😂😂😂😂,jan jozzzz tenan😂😂😂✌️👍👍👍👍MANTAP ,CAK....LAGUMU PENYEMANGATKU!!!!
Aditya Rizki Budiman
Aditya Rizki Budiman 3 jam yang lalu
Merdu denny caknan
fajar arifa
fajar arifa 3 jam yang lalu
Subahanallah
Chand Xiang
Chand Xiang 3 jam yang lalu
Jeru lagune😭😭😭😭
Naiyla 09
Naiyla 09 3 jam yang lalu
Cak Nan masih langsing hehe
Dhimas Putra
Dhimas Putra 3 jam yang lalu
suarane mbak happy jan empuk tenan
Wisnu Armana
Wisnu Armana 3 jam yang lalu
Ah matap,lagunya SMAK ke hidupku😔
titik widyastuti
titik widyastuti 3 jam yang lalu
Aku setiap hari nonton lagu ndas gerih
Diah Adnanmom
Diah Adnanmom 3 jam yang lalu
Bagus los
Sutrisno Syamil
Sutrisno Syamil 3 jam yang lalu
Mas sing ngango wig kae fungsine opo ? Opo oa oe waee hahahaha
Suparsih Aja
Suparsih Aja 3 jam yang lalu
Cocok mbk happy asmara dan mas denny caknan lagu nya enak di dengar
Wahyu Idang
Wahyu Idang 3 jam yang lalu
Kartoyono Ngawi pelem Gg 5
Terawati Chim
Terawati Chim 4 jam yang lalu
Kereeennnn....
Adam Adam
Adam Adam 4 jam yang lalu
lagu kamu bagus banget 🖒🖒🖒🖒🖒🖒
Bowo Bagen
Bowo Bagen 4 jam yang lalu
apa kabar dorry ilang modar
Asrul bahrul
Asrul bahrul 4 jam yang lalu
Waoo 100jt lebih
Asrul bahrul
Asrul bahrul 4 jam yang lalu
189jt top laaahhh
Asrul bahrul
Asrul bahrul 4 jam yang lalu
👍👍
boruto Fighter
boruto Fighter 4 jam yang lalu
1 chat tan 2 tlfnan amben bengi 3 kasmaran 4 dolan bareng 5 kelaran 6 kelangan 16 januari 2021 .
Farelo Farelo
Farelo Farelo 4 jam yang lalu
Hadir
fendi rismawan
fendi rismawan 4 jam yang lalu
hemmm
Adam Bramantya Putra
Adam Bramantya Putra 4 jam yang lalu
Wes cukup wingi ra pengen baleni :')
Yuda Gaming
Yuda Gaming 4 jam yang lalu
Elek...........
Kasminah Minah
Kasminah Minah 4 jam yang lalu
Mantaappp
Aryo Wahap
Aryo Wahap 5 jam yang lalu
Goyang mas denny caknan
Diah Setiawati
Diah Setiawati 5 jam yang lalu
Ditinggal nikah loro cuks😭 Rasane iseh sayang tapi ws ga iso nduweni dee wes bahagia ng kono aku mati rasa ng kene😭
Callmeeney__
Callmeeney__ 5 jam yang lalu
Mantap bang
Adi Purnama
Adi Purnama 6 jam yang lalu
Level tertinggi mencintai adalah meteng ,karna sejak saat itu, janji hanyalah omong kosong
Reni Siyamti
Reni Siyamti 6 jam yang lalu
Terlope
the bakuls
the bakuls 6 jam yang lalu
Suoro mu racun cak. Semarang 2021
the bakuls
the bakuls 6 jam yang lalu
10% penikmat lagu 90% bucin. Semarang 2021
the bakuls
the bakuls 6 jam yang lalu
10% penikmat lagu 90% bucin. Semarang 2021
Rahmad Santoso
Rahmad Santoso 6 jam yang lalu
Gk eruh aku wes nyetel peng piro,, ra waleh" Pas lagu duet iki.. Puenak nek kuping joss lur..
emak yuin
emak yuin 6 jam yang lalu
LOS DENNY CAKNAN Saya jawa timur salam dari lamongan
Ahmad dor
Ahmad dor 6 jam yang lalu
Nk Ra koe pokoke ora wae titik(yg Saya kagumi saat ini Dan belum sempat memilikinya)
Gini Widuri
Gini Widuri 6 jam yang lalu
aku nggak tau ternyata denny caknan bisa sulap,aku tau nya dari api jadi bunga
Al Razif
Al Razif 6 jam yang lalu
Lagu nya mantap
Ersa Dian
Ersa Dian 7 jam yang lalu
Om itu ada yang cewek nggak
Heri Susanto
Heri Susanto 7 jam yang lalu
SUARANYA MERDU BANGET💕💕
Yuliyanti Yanti
Yuliyanti Yanti 7 jam yang lalu
"Sisih wetan pasar minggu aku ketemu jodoku 🥰" 16 januari 2021
Androw Wijayanto
Androw Wijayanto 7 jam yang lalu
Siseh wetan kartonyono,aku pamit bablas lungo.tujuanku nek pacitan,njo gek podo sarapan!!
Istifa Ifa
Istifa Ifa 7 jam yang lalu
Tulung koe ojo ninggalke aq, aq pengin ning sandingmu Po, 16 januari 2021
indo 2020
indo 2020 7 jam yang lalu
*_#126 48386/day 1/16/2021 _**_8:18:00_**_ AM_*
Rian Dwi prayoga
Rian Dwi prayoga 7 jam yang lalu
Bisa ae lu om denny
gini widuri75
gini widuri75 8 jam yang lalu
Seandainya lagu ini lama banget jadi bisa jadiin lagu tidur
gini widuri75
gini widuri75 8 jam yang lalu
Enak banget lagunya
Nanda M-Aris Munandar
Nanda M-Aris Munandar 8 jam yang lalu
"aku yang memperjuangkanmu secara lahir dan batin, dan engkau yang memilih kembali kepada dia yg pernah menyakitimu. semoga apa yg kau pilih benar2 bisa lebih baik dari aku" 🙂 jambi, 16 Januari 2021
Thia Dari
Thia Dari 8 jam yang lalu
Ada yang tahu ig mas yg main saxophonenya itu????
nopitaa w
nopitaa w 9 jam yang lalu
Bakul beras karo bakul pelem
indo 2020
indo 2020 9 jam yang lalu
*_#125 48947/day 1/16/2021 _**_6:35:00_**_ AM_*
Ahmad lestari
Ahmad lestari 9 jam yang lalu
Untuk calon anaku di masa depan... Jika dirimu membaca komentar bapak ini.. Ketahuilah nak bapak sedang kehilangan arah setelah ditinggal oleh calon ibumu Wonogiri 16 Januari 2021
Ahmad lestari
Ahmad lestari 9 jam yang lalu
Untuk calon anaku di masa depan... Jika dirimu membaca komentar bapak ini.. Ketahuilah nak bapak sedang kehilangan arah setelah ditinggal oleh calon ibumu Wonogiri 16 Januari 2021
Sis Wanto
Sis Wanto 9 jam yang lalu
saya masih mencintai dia di 2018 pemalang 16/01/2021
Royco Putra
Royco Putra 9 jam yang lalu
Semoga selallu sukses luur,, salam dari kota rembang Jawa Tengah Indonesia,
Pashati
Pashati 10 jam yang lalu
Tak gawe los dol
Huriya Kids Chanel
Huriya Kids Chanel 10 jam yang lalu
HemM.. Nyantai dipagi hari dengerin lagu tanpo tresnamu mantap baat.. HeheE salam sukses Huriya Kids
Muhammad Umay
Muhammad Umay 10 jam yang lalu
Seng ganu ngomonge "masa depanku masa depanmu" Saiki pye kabare? Banyumas,16 Januari 2021
Kiki Amalia
Kiki Amalia 10 jam yang lalu
189 juta lol