Gebyar Undian Geliga Minggu Kedua
1:17:05
Sulit Hamil? Harus Bagaimana?
56:45
Siap Hadapi Tahun Kerbau Logam
1:11:16
Bayi Tabung Sekarang atau Nanti?
44:40
Komentar
Rinardi Aritonang
Rinardi Aritonang 13 menit yang lalu
Sya ikut sedih yha allah...😭
Wulan Dari
Wulan Dari 18 menit yang lalu
Audzubillah minzalik astagfirullah 3x
Wulan Dari
Wulan Dari 19 menit yang lalu
Audzubillah minzalik ya Allah astagfirullah 3x Allah memperlihatkan azab
Putri Syifa
Putri Syifa Jam Yang lalu
Astaghfirullaahal'adziim...,manusia jmn skarang,,duka d tnggal ulama bsar,jdi dka alm smsta,mlah d mnfa'atin buat cri duit,gk bsa jga hti dn prsaan'an jma'ah dn kluarga ny,sedih bngt hti saya,,"syech.. Bhagia dsna,insya allah engkau tdk merasakan sisa kbur,krna engkau ahlul qur'an,ahlul jannah.. Aamiin
Ajit ajid
Ajit ajid Jam Yang lalu
Saya suport sampean pk Bupati.salam dri Pacitan.
Bang Herman_Channel
Bang Herman_Channel Jam Yang lalu
Bakar wae pasare nek angel angel diaturrr...
tiyola mahessa
tiyola mahessa Jam Yang lalu
Soal tanah warisan ga main main hukuman nya dari alloh klau mminta secara paksa dan sipemilik ga ikhlas tuh, kejadian sperti anak tiri mbah buyut ku sma suami si anak tiri itu dia minta warisan padahal dia kan anak tiri ga ada hubungan darah dia juga khidupan nya lumayan berada ketimbang krluarga kandung mbah buyut ku tpi mreka ttep minta warisan alhasil pas mbah buyut ku sakit dia ngmong pengin pulang tapi minta d temenin pdhl beliau udah d rumah coba gimana itu merinding jadinya alhasil suami anak tiri mbah buyut ku meninggal dan selang bberapa hari mbah buyut ku meninggal juga dan selang bberapa tahun si anak tiri mbah buyut ku pun meninggal juga.
Muthia Abdul
Muthia Abdul Jam Yang lalu
Azab #Allah_Swt telah dtg padanya Miris 😰
johnlabu608
johnlabu608 Jam Yang lalu
nabi pernah kata bahawa singgahsana istana iblis syaitan adalah di laut
Samsung J2pro
Samsung J2pro Jam Yang lalu
Dasar anak durhaka nanti jg dia nyusul adiknya modar
Hermansyah Gumilar
Hermansyah Gumilar Jam Yang lalu
mengasuh anak durhaka..YaAllah..smg bapak sabaran kesehatan..
Ayuni Ayunimaisarah
Ayuni Ayunimaisarah Jam Yang lalu
Ada satu yg slalu bermain d fikiran aku bila tgok mjlis kebumikan jenazah islam di indonesia knapa harus ada gmbr arwah ya?sbb d malaysia stakat ni xda nk bawa gmbar arwah d pkuburan kcuali yg non muslim, adakah itu cuma kbiasaan sj atau mmg adat d sana.. Maaf, cuma ingin tau.. Sblumnya alfatihah buat arwah dan smoga kluarga yg d tinggalkn bykkn bsbr dan redha dgn pmergian arwah..
Fitri Karen official
Fitri Karen official Jam Yang lalu
Ya Ampun...Itu rumah yg didepannya AWW (toko baju) gw beli ke aww trs ada tulisan (berduka atas kepergian rahmania) gw kesana naik motor dah sampai😭ya Allah sabar ya bu
Merpati Putih
Merpati Putih 2 jam yang lalu
Anak durhaka,di sekolahin sampe sukses jd pengacara trnyata jadi kuasa hukum untuk gugat harta ayahnya...sukurin meninggal kusnul hotimah,si penggugat yg utama blum ninggal nunggu kena azab siksa dunia klo udh py penyakit gk sembuh2 baru dech mungkin sadar klo gugat harta itu pst gk kan pernah mbawa kberkahan.
samber nyawa
samber nyawa 2 jam yang lalu
Pak pak gak lama juga lengser
frans rald
frans rald 2 jam yang lalu
Mampus azab makan tuh, naudzubilah mindzalik
Eka Yuli
Eka Yuli 2 jam yang lalu
Alfatiha buat syekh ali jaber🤲🙏. Dilapangkn kubur nya diterangkn kubur. Diberi tempat surga nya allah saw.🤲. Aq prcya walou istri nya brp gk msalh walou aq gk mengenl secara pribadi Syekh ali jaber baik sopan sabar klou mmbwakn ceramah adeem gk suka provokator. Gk seprti ttngga sebelah suka nya bikin onar triak triak gk jelas.
tania tania
tania tania 2 jam yang lalu
Sungguh tega...anak tdk tahu balas budi tnp memikirkan usia ayahnya sendiri yg uda renta astagfirullah haladzim😭😭😭😭😭walau si bpk bukan apa"saya tpi melihat kondisinya yg uda sepuh gitu..sumpah nyesek rasanya😭😭😭yang sabar ya kek.. Moga kakek sllu sehat panjang umur d urusannya segera terselesaikan Aamiin
tania tania
tania tania Jam Yang lalu
@Iyah Kustiah itulah sifat seseorang yang tidak bisa diajak kompromi dgn baik.. Mengandalkan ego akibatnya org tua yg jdi korban😭😭dri penuturan si bpk..niat beliau mungkin diusianya yg uda renta..tdk tau kpn akan pergi mknya beliau ingin membagikan hartanya untuk anak"nya tpi diantara mereka ada yg tdk bs diajak kompromi alias egois...coba klu semua anak"nya bs lebih memikirkan sisa usianya sibpk dgn membuatnya istirahat tenang tnp suatu beban Insha Allah semua akan baik"saja.. Sedih saya dgn brita ini.. Nangis terus😭😭
Iyah Kustiah
Iyah Kustiah Jam Yang lalu
Anak tak tau diuntung Ayah sngt menyayangi mereka ..dan ingin membagi rezeki..malah disiksa seperti itu.Hidup silau dunia ..mengalahkan segalanya Lupa ortu..lupa Allah ..lupa aherat
Rini Rini
Rini Rini 3 jam yang lalu
Orang jepang mandi bugil
阿丁
阿丁 3 jam yang lalu
Moga husnul khotimah aamiin
Shinsin Girl
Shinsin Girl 3 jam yang lalu
SEMOGA ALM ULAMA KYAI SYEKH ALI JABER WAFAT DLM HUSNUL KHOTIMAH'DAN DI BERIKAN TEMPAT DI SYURGA FIRDAUSNYA ALLAHSWT, AMIIIEN YAROBAL ALAMIEN
Herlina febrianti
Herlina febrianti 3 jam yang lalu
Pemipin kok koyok ngono to yo yo,
yusrina amelia
yusrina amelia 3 jam yang lalu
SEHAT SELALU DAN TETAP TEGAR PAK. 🙏🙏🙏 jadi teringat lawakan kartolo cs "iyo.dipikir-pikir dulur karo duwek.sek tetep milih duwek"
Haji Ai
Haji Ai 3 jam yang lalu
Beliau mencontoh Rosululloh,,istri 3 atau 2 yg penting beliau adil..itulah yg d contohkan Rosululloh,,okk👍
User Coba
User Coba 3 jam yang lalu
Kasih orang tua sepanjang masa
Cucu Heryani
Cucu Heryani 3 jam yang lalu
Yag menang bu Risma dan yg dikalahkan Cak Imin .
Fitri callysta Raffa
Fitri callysta Raffa 3 jam yang lalu
Jelas jelas itu suara korban pesawat ada2 Ja luh roy
Seno Waloya
Seno Waloya 4 jam yang lalu
Bntr lg Deden pala gede dpt warisan tanah 2x1
Samsung J2pro
Samsung J2pro Jam Yang lalu
Kuburan dong itu mah 2×1
aan amanah
aan amanah 4 jam yang lalu
Tar jg nyusul pengacara nya tuh anak durhaka,,
Munastin channel Atin
Munastin channel Atin 4 jam yang lalu
yaa allah anak durhaka
Nur Aini
Nur Aini 4 jam yang lalu
Carik mkn sendiri kan lebih enak
Lima Johan
Lima Johan 4 jam yang lalu
Kata saya itu suara tawon
Emmy Rostyaty
Emmy Rostyaty 4 jam yang lalu
Aq kagum dgn syech ali jaber yg g prnh ekpos mslh pribadi... Miss you dakwahmu yg sejuk syech😭😭😭😭😭😭
Mas Ompal
Mas Ompal 4 jam yang lalu
Laailahaillah Muhammad rasul allah Janganlukai hati kedua Orang Tua. Ingat "" ridhah Allah FI Ridhah waliden ""
Chyntia
Chyntia 4 jam yang lalu
Tetap saja mau take off dan landing kita tidak harus menyalakan ponsel meskipun kita menggunakan mode pesawat.. kita ikutin instruksi pramugari demi keselamatan bersama. Jika masih katro naik pesawat masih on tuh hp suruh saja naik pesawat kertas
Mustafa Muhammad Muhammad
Mustafa Muhammad Muhammad 4 jam yang lalu
Semoga semua korban sri wijaya husnul khotimah.... Aamiin aa rabbal Aalamiin
Siti Choiriyah
Siti Choiriyah 4 jam yang lalu
Ini kediri mana
Aldo OFFICIAL
Aldo OFFICIAL 4 jam yang lalu
Assalamuala ikum , mojokerto hadir🙏
santuyXD
santuyXD 4 jam yang lalu
:( sedih juga yah
Sunarsi Narsi
Sunarsi Narsi 4 jam yang lalu
Kualat wong tuane matek ndisek mampus lh wong tuo kok di waneni
uyha uyha
uyha uyha 5 jam yang lalu
istrinya syekh ali jaber itu cmn punya 1 hati² dlm bermedia
Putra Pandebosi
Putra Pandebosi 2 jam yang lalu
Dua istri. Ummu fahad dan umi deva rachman. Sdh diklarifikasi keluarga almarhum
Titik Wahyu
Titik Wahyu 5 jam yang lalu
Kasihan sekali
Fiatur Haswin
Fiatur Haswin 5 jam yang lalu
Itu suara panci 😎😎😎
Arya Setya
Arya Setya 5 jam yang lalu
Tidak semua bisa d analisa secara logika. Faham???
Ilham Nurul Anwar
Ilham Nurul Anwar 5 jam yang lalu
Udh usia rentan 85 thn harus nya di sudah mendapat rawat kasih sayang dengan anak nya. Bukan di tuntut. Skrg gantian Allah yg nuntun bukan 3M tp nyawa . Klo Udh mati duit 3 M mau di apain. Ga guna kan... Saya aja takut klo ibu marah . Takut durhaka... Selagi masih ada sayangin orang tua kalian sebaik mungkin.
J7 Duo
J7 Duo 5 jam yang lalu
Shekh SLLU DI HATI UMAT MUSLIM SEDUNIA
Muhamad Kasandi
Muhamad Kasandi 6 jam yang lalu
Siap" ente tanggung jawab d akherat...pemimpin biadab
Sri Migunani
Sri Migunani 6 jam yang lalu
Admin jgn asal nyomot berita...dipastiin dulu informasinya yg benar...siapa istri syekh yg sebenarnya...umm nadya sdh diinfokan sdh bercerai dan tinggal di lombok...al hasan anak syek Ali dgn umm nadya
Saya Anak Sunda Emyemy Aja
Saya Anak Sunda Emyemy Aja 6 jam yang lalu
Hadir
Mas ace
Mas ace 6 jam yang lalu
Bise jadi suare panci jatuh ke dlm air .
Miftah Farid M
Miftah Farid M 6 jam yang lalu
Gak ada konten lain ini tribun? parah emang ini media
Heny Kurnianingsih
Heny Kurnianingsih 6 jam yang lalu
Yang pasti itu bukan suara panci
Neni Noviani
Neni Noviani 6 jam yang lalu
Mau dua kek..tiga kek..gak penting..yg pasti alm ad ulama panutan...gak usah dibahas n dibesar2kan deh...gak ada berita yg lain apa? Noohhh korup bansos n benur pd kemana....ntu yg harus dibesar2kan ...
Lampu Belajar
Lampu Belajar 6 jam yang lalu
RS: Itu bukan suara manusia. Penonton: Emang bukan.
Mija Rudin
Mija Rudin 7 jam yang lalu
Satpam apaan ituh tinggal loncat ke picup beres itumh malah ngejauhin
Muhammad Farhan Nuryadin
Muhammad Farhan Nuryadin 7 jam yang lalu
Ummi nadia itu udah cerai,yang sekarang itu ummu fahad dan Deva rahman ini, ini penjelasan dari asisten beliau Lagian ngapain siih dibahas2 beliau syaikh ali sholeh Muhammad Ali jaber rahimahullah sudah tenang dan sudah di surganya Alloh jangan ungkit2 keluarga beliau lagi
Martini Martini
Martini Martini 7 jam yang lalu
Allah sudah memberi contoh akibat anak durhaka,,semoga yg masih hidup sadar,,dan tidak dilanjutkan kasihan orangtua nya,,
Muhammad Hanafi
Muhammad Hanafi 7 jam yang lalu
DONALD MEMANG RADIKAL & BEBAL DONALD BEBEK NGAMBEK😀😄😃 DALAM HAL INI DONALD TRUMP HARUS BELAJAR SAMA PAK SBY & PAK PRABOWO LEBIH HEBAT & LEBIH SPORTIF PEMIMPIN/TOKOH INDONESIA😊👍👍👍❤❤❤
Benedikta Sophiana
Benedikta Sophiana 7 jam yang lalu
Yang adil tu cuma Tuhan jdi klau bilang yg ber istri banyak bisa adil itu bohong hanya d permukaan sj biar gk d omongin pd hal byk ko yg bermasalah gara2 gk bisa adil dlm byk istri .
Aunt May
Aunt May 7 jam yang lalu
Ank kek gitu haram untuk d lahirkan .ngk tau balas budi
Muhammad Hanafi
Muhammad Hanafi 7 jam yang lalu
ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM NAUDZUBILLAHI MINDZALIK MALING KUNDANG MILENIAL🤛🤛🤛 KISAH NYATA "AZAB ANAK YG MENGGUGAT ORANG TUANYA"
Siti Aminah
Siti Aminah 6 jam yang lalu
Muhammad Hanafi 😭😭😭
Salaam makka Salaam makka
Salaam makka Salaam makka 7 jam yang lalu
ya yg nmany jin n setan bisa bersuara ap aja yaitu bkn suara manusia maksud si polisi kn ad suara mntk tolong ya mngkin arwah korban ingin tunjuk Bhwa mereka ad di situ allahu aklam yg namanya gaibkn ngk mndang Siang atw malm klo mau bersuara
Etty Etty handayani
Etty Etty handayani 7 jam yang lalu
mesti aja bkn manusia itu roh dr korin yg kesakitan.
kadi diyah
kadi diyah 7 jam yang lalu
Risikonya org bristri lbh dri 1 Dh psti jdi bhn omogn org,jdi perhatian buat yg ingin bristri/brsuami lbh dri 1,risikonya geger trus,klow 1 smpe akhir ayatnya britanya bgusnya luar biasa lgi ,mari sodara bljr brsama sma,mnjga psgn masing2 amin.
Agustina Ariatun
Agustina Ariatun 7 jam yang lalu
Deva udh umur 45 to..
Kikiulfiyani98 98kakak
Kikiulfiyani98 98kakak 8 jam yang lalu
Itu tuh suara angin,, kamu pernah gak ke sawah naik motor cepat tanpa membawa helem dan angin itu memnggoyangkan plastik putih,yg di sawah persis tauk karna ak juga pernah denger , kalau yg GK paham maksutku ada LG , coba deh yg pernah ke sawah main layangan yg gede suaranya juga mirip.
Cowet_ GL
Cowet_ GL 5 jam yang lalu
Setuju setuju
Naga Kembar53
Naga Kembar53 8 jam yang lalu
roy suryo kuping nya udh kurang normal.....
Indah Kikuchi's
Indah Kikuchi's 8 jam yang lalu
Deva rahman itu istri ke 3 bkn ke 2 sm umi nadia udh cerai lama keless nih berita ngaco
Mas Agung
Mas Agung 8 jam yang lalu
HEI BUNG SURYO, UDA HAFAL BELUM LAGU INDONESIA RAYA SEKARANG? JANGAN SALAH LIRIK LAGI YA.
Agung Yudy Hariyanto
Agung Yudy Hariyanto 8 jam yang lalu
Wkwkwk ndk hfal dianya brow udh gnti profesi
Khalimah Khalimah
Khalimah Khalimah 8 jam yang lalu
Aamiin aamiin aamiin YRA
Tong Bocor
Tong Bocor 8 jam yang lalu
tetep saja neng , ga di aniaya di dunia di akhirat juga akan di hajar malaikat. masalh yg terjadi gak akan terjadi jika tak saling arogan
Persada Anissya
Persada Anissya 8 jam yang lalu
Setau saya kerja didunia travel dan ticketing bukannya KTP diperiksa yah dibandara
Persada Anissya
Persada Anissya 8 jam yang lalu
Haduh gimana sih pake KTP temen yah kagak bisa dapet asuransi
Nurmah Triyono
Nurmah Triyono 8 jam yang lalu
Innalilahi wa Innailaihi roji'un 😭
ONE PERSON IS THE CHANCE AND CHANGE
ONE PERSON IS THE CHANCE AND CHANGE 8 jam yang lalu
Jika benar poligami 99% hormat saya pada almarhum hilang sama sekali!
Vivo Vivo
Vivo Vivo 9 jam yang lalu
Mereka Minta tolong, minta di sempurnakan. Minta do, a nya. Makanya keluarga nya Banyak Banyak berdo, a supaya mereka yg sudah meninggal ,jadi Tenang di alam Sana. Semoga..... Insya Alloh.... Semua Karna Alloh Dan kembali pun Karna Allah. 🙏 SINGAPORE hadir
Widya Sari
Widya Sari 9 jam yang lalu
Syeh Ali mau istri 2 pun, saya yakin beliau adil dan baik, tidak hanya melihat nafsu semata Semoga Allah Swt menempatkan beliau disisi Mu ya Allah..aamiiin
Hand Ayani
Hand Ayani 9 jam yang lalu
Brpapun istrisyech says duku g veliau bgt lmbut romntis dn baik cmburu wjr tp cinta mrk karma Iman jd mrk sli g mrlkn
Sri Utami
Sri Utami 9 jam yang lalu
Kota ku tercinta yg kini jauh di mata...salut dg acara ini...lanjut kan Bapak Polri
Sri Hartini
Sri Hartini 9 jam yang lalu
Ya allah, kehilangan syeikh ali jaber aja gini bgt yaa umat muslim indonesia. Gmna saat itu, ketika Rosululluah wafat. Bahkan sahabat2 nabi aja masih ga percaya