Wow, Ini Jumlah yang Diberikan Nurdin Ruditia Tiap Bulan untuk Biaya Hidup Nita Thalia - Cumicam

  Ditonton 1,166,554

Cumicumi

Bulan Yang lalu

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
هند اندنوسيا
هند اندنوسيا Hari Yang lalu
Insya allah teh nita akan sukses selalu biyar laki2 kaya gitu mah nanti juga ada azab nya
هند اندنوسيا
هند اندنوسيا Hari Yang lalu
Iya lah besar ngasih uang karena uang itu uang nya nita tau dasar laki2 bilatung ingin cari dr kesalahan
Bojong Lor
Bojong Lor 4 hari yang lalu
Rasakan
sonya Kiaoling
sonya Kiaoling 7 hari yang lalu
Artis pengeluaran bnyk itu wajar. Krn hasil jg bnyk... Ngapain ribut lg ?... Hayoo gak usah buka semua keburukan rumah tangga... Gak baik .. Malu sama anak2 kalian... Sudahlah . Stop ....
Alika Tasya
Alika Tasya 7 hari yang lalu
Sabar aja Bu dn BPK Nurdin entar jg tua emng klu org slu mikir Dunia lupa Akhiratnya
Nining Warna
Nining Warna 8 hari yang lalu
Kt jgn melihat dr sblh pihak, justru istri ke 2 yg menghidupi kluarga, wajar kl dia ingin cantik krn itu modal, suaminya dpt uang jg dr hsl krj istrinya krn dia menejer nya, kl nita ga laku suaminya mau dpt uang dr mana, kt hanya sebagai penonton ga usah menghujat slh 1 dr mereka
Sisi Aurora
Sisi Aurora 9 hari yang lalu
Ya Allah istri pertamanya baik banget masya Allah bu
Putri Kunwar
Putri Kunwar 9 hari yang lalu
Di antara para Artis cm inul daratista yg patut Jd contoh, walaupun inul sdh terkenal dan kaya raya tetapi dia tetap setia sm suaminya, bersama suami dr nol hingga sukses. Ini Nita Thalia menikah sm suami orang yg sdh memiliki 2 ank, dr usia 18 thn sebelum Jd apa2 dan sebelum pny apa2 skrng bertingkah, padahal istri pertama nya yg merawat ank nya, duuuuh kacang lupa kulitnya... Namanya jg pelakor, Jd benalu dlm rmh tangga orang..... Bisa2 nanti nasib mu malah parah nit nit..
endang mawarti
endang mawarti 9 hari yang lalu
Walaupun gaya hidup tinggi tapi khan klau pentas dapat uang to.. Kecuali pengangguran dirumah... terus hasil menyanyi buat apa mbak... Nita? Mosok diremehkan laki2. masyaallah... susahnya jadi istri kedua. Padahal sudah diniati... mngkin ini jalan terbaik mbak. Ya... Allah kok ada laki2 yg ngasih perempuan diceritakan di publik...
Devita Maristha
Devita Maristha 11 hari yang lalu
Ciri ciri suami perhitungan ada catatannya 😭 nasib
Cris Cash
Cris Cash 12 hari yang lalu
Laki laki cengeng. Berani punya 2 bini. Gk berani hadapi masalah yang timbul di kemudian hari.
Sani Rosaeni
Sani Rosaeni 14 hari yang lalu
Istri pertama itu cantik luar dalam..jgn cari istri lg pak cukup setialah sm yg pertama.
Fatma Ira
Fatma Ira 14 hari yang lalu
Bkn yg bener Yg teraniaya istri pertama
king fisher
king fisher 17 hari yang lalu
Ikutlah garis panduan Islam; isteri cantik sbenarnya malapetaka bagi suami klau dia xberiman orangnya.
Wahyu Socen
Wahyu Socen 20 hari yang lalu
Smoga tidak terkenal lagi si madu itu aminnn.. smoga karma berlaklu buat lo MBAK NT
windar sih
windar sih 21 hari yang lalu
MasyaAllah istri pertamanya Sholeha Sampek nangis suaminya mau pisah dgn istri keduanya. semoga Allah memberikan memberi kebahagiaan ibu ..masyaAllah baik banget hatinya dan lembut
Eiger Malik
Eiger Malik 22 hari yang lalu
30 jt/bulan ukuran artis emang kecil pak...tp ya artis macam mana dulu...apalgi cewe itu udah bukan artis papan atas lagi.Harusnya si cewe lebih BERSYUKUR...Gila sabar bgt si bpk smp 20 th...Istri pertamanya jg berhati mulia bgt...
Nardy Soenardi
Nardy Soenardi 23 hari yang lalu
Mba nita thalia.. perebut suami orang..mau dipoligami.skrg dah bosen dgn alasan ga dinafkahi.. Wanita dzolim.
lovely
lovely 24 hari yang lalu
Ngapain repot ngurus biaya hidup dia yg mhal,,toh yg dia pkai,,uang dia sndiri,,,loe nya aja,,,mka nya klu m'rsa kere,,,tdk sangup,,,ngapain cari istri penyanyi dangdut,,,😜😛
Wan Abud
Wan Abud 24 hari yang lalu
Ini.juga.laki.ga.benerrr.mememfaat.kan.nita.istre.di.jual.buat.cari.duit.geol.geol.depan.laki.dua.dua.nya.ga.benerrr.
Wan Abud
Wan Abud 24 hari yang lalu
Istre.ga.benerrrr...
Yuni Nurbayani
Yuni Nurbayani 24 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/eZqX2LOIlF2W1aQ
Waljinah Inah
Waljinah Inah 25 hari yang lalu
Nita kacang lupa kulitnya
Husnawiyah Holis
Husnawiyah Holis 25 hari yang lalu
Ya.... karna itu suami orang
Arman Aditya87
Arman Aditya87 25 hari yang lalu
Org yg cinta nafsu syahwat pasti akan menyesal di akhir.
Dina Wati
Dina Wati 25 hari yang lalu
bapak yg yg sgt dihormati istri prtama udh menyerah sma modal
Roselia Michael
Roselia Michael 26 hari yang lalu
Lol..hal peribadi bgi tau umum.Cerai ja baik2 dong usah ribut2😀😀🤣
May rindayani
May rindayani 26 hari yang lalu
aneh pakai masker hidung gak di tutupi di singapore di ketawain suruh nutup tuh, cantiknya wanita sampai umur berapa pak 45 -50 dah keriput meskipun oplas botok bla bla tetep gak bisa di pungkiri akan tetep menua
Susanti ora rewel
Susanti ora rewel 26 hari yang lalu
Aib sendiri diumbar umbar
Puspita Sari
Puspita Sari 26 hari yang lalu
Ya Alloh teh Ani sabarnya aku kenal akrab banget sama istri pertama Rudi.Lg baru2 Rudi nikah sama Nita aku ikut nangis krn kesabarannya teh Ani.
AZIZA NUFUS
AZIZA NUFUS 26 hari yang lalu
Doa istri pertama 😂😂😂 Alhamdulillah semoga sakinah mawadah warahmah dgn istri pertama n Anak2 paaak...
Putri Jaya
Putri Jaya 26 hari yang lalu
Ya bner suami lah oke bju yg sopan
ameli via
ameli via 26 hari yang lalu
Betapa mulianya hati istri pertama..bisa brbagi hati ..jarang ada perempuan seiklas hati ibu ini..subhanallah salut bu👍saya
ameli via
ameli via 26 hari yang lalu
Dari awal gk cocok..tp ko bisa hidup berdampingan berth" aneh..
Bogar Sir3g
Bogar Sir3g 27 hari yang lalu
Pak, kalau cari madu Pengusaha pak 😂😂😂, jangan artis. Kan enak pak dapat madunya pengusaha, dikasih uang, malah mungkin bisa pegang perusahaan baru. Dapat artis..simpanan langsung tiris akut level dewa deh. Kualat tuh namanya sama Istri pertama...emang enak diporotin pelakor ???? 😂😂😂😂👍👍👍
Zulfah Farhana
Zulfah Farhana 27 hari yang lalu
Ini semua dampak dari covid 19
Endang Lestari
Endang Lestari 27 hari yang lalu
Waduh... kenapa ya kok istri pertama nya sedih. ..
Syerly Chairunnisa
Syerly Chairunnisa 27 hari yang lalu
Biasa itu mah....tunggu aja,bentar lagi juga nita thalia bakal kawin lagi...😆
Rohimah Mulud
Rohimah Mulud 27 hari yang lalu
Baca komen nya ngakakak,,🤣🤣🤣🤣
Nuraisyah Nur
Nuraisyah Nur 27 hari yang lalu
Slmkum sy tdk suka lht Nita Kerna mengambil laki orang tk sdr dri
Dinda Tari
Dinda Tari 28 hari yang lalu
Kalo sana sini dong mnjatukn kapan kelarnya udh Bu Atin kalo lepas dfi suami ibu alhamdulilah
Pesta Natalia
Pesta Natalia 28 hari yang lalu
Dari awal tidak cocok ,tapi sampai 20 thn ,aneh &lucu .
Mei Hariani
Mei Hariani 28 hari yang lalu
Pak sudahlah istri per Tama cantik
Vie Nadiya
Vie Nadiya 28 hari yang lalu
Kagak bersyukur cwek ya
mujiati hadi
mujiati hadi 28 hari yang lalu
MasyaAllah suami pisah cerai dg wanita lain malah di tangisi 😭 luar biasa
Ocha Shee
Ocha Shee 27 hari yang lalu
Sakit hati kli suami nya di jelek2in
Sehat Waluyo
Sehat Waluyo 28 hari yang lalu
Makanya pak kalau mau poligami d pikir dulu yg panjang.....
Eka Triyani
Eka Triyani 28 hari yang lalu
Penak toh due BOJO LORO💃💃💃 Nganah ngeneh ya Bojo jdi Ora Kepiran Uripe💃
Aprila Mecca
Aprila Mecca 28 hari yang lalu
Lg enak..diem"giliran ga enak.koar"nikmatin aja lah.namanya jg hidup.manusia ga ada cukup nya
Alfarizi Alfar
Alfarizi Alfar 28 hari yang lalu
Udah pak biarin j org tuh ada masanya nnt jg klu udh wktny exp psti smua akan berubah total, skrg lg seger2nya 1thn , 2thn psti exp 😅, tinggl nunggu wktunya j
Alfarizi Alfar
Alfarizi Alfar 28 hari yang lalu
Mulanyakan biasa sj skrg udh jd luar biasa trs suaminya tmbh tua & yg istrinya mrsa lbh tmbh muda jd y sdh skrg g' cocok lg ibarat kata, klu buat dibw kondangan udh g' pantes lg 😆
Gladys Nona
Gladys Nona 28 hari yang lalu
Krn facenya sdh kayak barbiee mau cari yg kayak ken 😂😂😂😂
Marini Awom
Marini Awom 28 hari yang lalu
Tidak cocok selama 20 tahun tp masih mw di nafkahi. 😅 perempuan penipu
herlin suprihati
herlin suprihati 28 hari yang lalu
tersenyumlah dan binalah keutuhan rumah tanggamu bersama istri pertama mu sholilah ...jauh di banding Dia hdpnya mementingkan memoles badan
Denis Denis
Denis Denis 29 hari yang lalu
Ya udah sihh guysss ga usah pada nyinyir,karna manusia ga luput dari godaan setan
Nani Inul
Nani Inul 29 hari yang lalu
Muka oprasi g bkal sesuway allah ksih liyat aja Nanti
Codret 84
Codret 84 29 hari yang lalu
Dimna" istri kedua itu Benalu....
Aas Lasminingrat
Aas Lasminingrat 29 hari yang lalu
Yaaa Ndoo mnta doaa ke pa udin bpmu sy kan orng Rnca nilem teu kedaah Rebut Suami.orng laa kirng Sae mnding.cr ndoooo Furen yg.di.skitii istrii nya jd kan paas yaa apa lg Duren Dudaa keren yg banyak ke karen nya👍
Aas Lasminingrat
Aas Lasminingrat 29 hari yang lalu
Udaa laah ga usah saling kempar emng Bolaaa udah Cukup jodoh nya smpe di sini Jangan saling buka aeeb mnding perbanyak bc istgfaar dan serahiin pd yg kuasaa Rebees ato berees sesai aloh.saja.menymbunyikan menurub aib nyaa
yetti susanti
yetti susanti 29 hari yang lalu
Istri pertama seperti Yenny Rahman buat apa pak cari istri lagi, akhirnya kena porot baru nyesal 😭😭🔥
Jordan Mami
Jordan Mami 29 hari yang lalu
Luar biasa hati istri pertama...
Ayra Felicia
Ayra Felicia Bulan Yang lalu
Klu hasil oplas jdi gag enak kata rudi hhhhh
russ monday
russ monday Bulan Yang lalu
Tanjung jawab suami itu berat
Siti Kiara
Siti Kiara Bulan Yang lalu
Memalukan
R Fh
R Fh Bulan Yang lalu
Semua alasan si nita tidak mutu. Alasan 20 th sejak awal sdh ada ketidakcocokan. Taruhlah itu benar. Tapi pastiii kecocokannya labih banyak. Buktinya bisa sampe 20th. Lha iya laah. Lha wong kabeh diragati. Mulai baju kosmetik sampe operasi kecantikannya. Lepas aja tanpa santunan. Gak usah dikasih uang bulanan. Apa bisa ya? Mending nonton yutub konten horor!
ady setiawan
ady setiawan Bulan Yang lalu
Buang Duit Buang waktu saja... Mending buat modal beribadah baik2. Cari apa di dunia ini yang semua bakal sirna, semua bakal mati
Akim Darmawan
Akim Darmawan Bulan Yang lalu
Wanita mau dipoligami ujung ujungnya pasti duiiiit... kalau gak ada duit mana mau dipoligami jaman sekarang....bohong ituuu
Dwi Wahyu
Dwi Wahyu Bulan Yang lalu
Istri pertama luar biasa hatinya baiikk...bnget Dan Nita Thalia juga berhak menikmati kepopulerannya tanpa dipotong 40%.Seperti Artis yg lain menikmati hasilnya dan lebih sukses lagi. Moga ini jalan terbaik dari Allah buat semuanya
Junita Ragil
Junita Ragil Bulan Yang lalu
Pertahanin istri pertama ibu atin i love your herat😍😍😘😘😘
Legowo Wae
Legowo Wae Bulan Yang lalu
Wis ...angel..angel.... punya istri yang hanya mentingin penampilan ruwet.... Makanya hanya wanita yg sholehah.yg bisa membawa kebahagiaan dunia akhirat broww..
Recha monica
Recha monica Bulan Yang lalu
30juta perbulan mba nita apa masih kurang? Astagfirullah , kufur bgt ya
Arif Ifah
Arif Ifah Bulan Yang lalu
Penyesalan selalu datang belakangan...
Harbi Suryanegara
Harbi Suryanegara Bulan Yang lalu
# YA SUDAHLAH BALIK KANAN!!!* BUBAR JALAN GRAK!!!* SELESAI KN DISIDANG PENGADILAN AGAMA !!!* KAB MASING2 PIHAK SDH NIAT!!* SDH SAMA2 PUAS YA SDH BUBAR!* TAK USAH UNGKIT2 URUSAN DLM NEGERI ANDA ,MEMALUKAN!!!***
Riska Amelia
Riska Amelia Bulan Yang lalu
Banyk pervecokan kok sampai 20th,pelakor endingnya gk bahagia,mungkin uangnya hbs untuk operasi plastik wsjahnya di bikin kyk boneka,mungkin sekrng suaminya mulai perhitungan
Ratih Sanggarini
Ratih Sanggarini Bulan Yang lalu
Ga bersyukur bgt punya suami baik begitu mba
Zelanprojeck
Zelanprojeck Bulan Yang lalu
#Naruto tidak jadi mati
Karwati Ita
Karwati Ita Bulan Yang lalu
Kurang bersyukur aja...
Sri Subaktiyarti
Sri Subaktiyarti Bulan Yang lalu
Standard ya di mana mana umumnya istri muda cantik...bohay...pastilah mahal maintanancenya...padahal si suami tau tu perempuan hanya ingin materinya doang kadangkala umumnya cantikpun bukan asli tp hasil tambal sulam sono sini...gmn ga sabda Rosull isi neraka itu hampir penuh dgn perempuan naudzubillah...
Lalumuhammad Pilar
Lalumuhammad Pilar Bulan Yang lalu
terima aja pak resiko....jdi laki jgn sok menduakan...
syahrul romadhoni
syahrul romadhoni Bulan Yang lalu
Angkat sy jadi anak dong om Rudi...
Ati2 Asu
Ati2 Asu Bulan Yang lalu
Wekkkk Uda ..... Berapa tahun .......Uda ....bareng nikah siri
tanggono tatang
tanggono tatang Bulan Yang lalu
Poligami itu ajaran agama cerai itu di ajarkan agama islam ia sudah terima saja toh nabi kalian saja mengajarkan tentang poligami dan kawin cerai
Rahma Annisa
Rahma Annisa Bulan Yang lalu
Ada ya, wanita kyk ibu itu? (istri pertama)😢
Ivan Budi Christiawan
Ivan Budi Christiawan Bulan Yang lalu
Catat ya, poligami itu ajaran setan, sesatttt ! Sadar, sadar, sadar lah segera bertobat !
Isah Darisah
Isah Darisah Bulan Yang lalu
Hrsnya bpk bersukur istri ky gitu minta cerai.jadi dosa bpk setidaknya berkurang.bpk hrs minta maaf ama istri pertama.wlupn tk secantik istri kedua.tpi luar dlm asli tdk kw jmn skrng langka lo pk istri yg begitu sabar di madu apa lg sampe ikut merawat anak madunya.dialh yg akan membawa bpk kesurga nanti
Isah Darisah
Isah Darisah Bulan Yang lalu
Baru sadar pk pelakor hya ingin numpang hidup.klu udah pnya segalanya ia akan pergi.dulu bilng wajah cantik krna ingin membahagiakn suami skrng minta pisah.sunggh manusia pling munfik.dari luar smpi dlm semuanya kw
elvira saragih
elvira saragih Bulan Yang lalu
Yang pasti salut untuk istri pertama .istri paling bijak sedunia.
Darti Spd
Darti Spd Bulan Yang lalu
Gimn bisa cocok , krn dia juga suami orang ... Dan mbk nita g pernah ngrasakan istri pertama lebih sakit lg d poligami
Anni Annah
Anni Annah Bulan Yang lalu
Biasalh wanita kalw dh naik daun bgitu lupa dri..ntr juga Allah tunjukn mna yg bnr mna yg slh
Qulsum Ummi 2 . Van boxtel.
Qulsum Ummi 2 . Van boxtel. Bulan Yang lalu
Secantik apapun muke lu.....ujung2 nya elu jg CALON MAYAT..
Milo Ananta
Milo Ananta Bulan Yang lalu
Pemenang nya ttp isteri pertama walau terzolimi berpuluh² tahun Dan pelakor itu akhir nya menyerah juga Dan laki² tolol itu segera lah memperbaiki diri yang penuh Lumuran Nista hina dasar laki² biadaf🤣🤣
Sri Widiarto
Sri Widiarto Bulan Yang lalu
Pas makan ueenak diem z... pas sdh gk nyaman kita bagi2 ...mmg gue pikirin.
rino rinaldy
rino rinaldy Bulan Yang lalu
Udah bosen ma apem sekarang minta cerai
wulandari sheptia
wulandari sheptia Bulan Yang lalu
Gagal fokus pas suaminya bilang pengeluaran istri di catet. Bukannya sgala kebutuhan istri meski baju itu udh jd kewajiban suami yaa.. Kenapa meski di catet segala? Mksdnya di catet buat di tagih lg gtu?? 🤣🤣🤣 Bini ke dua artis dikasih 30 jt doang bug makan pasti kurang lah pak.. Namnya juga artis. Kan beda sama istri2 rumahan biasa. Blom makeup-nya .. Resiko puny istri penyanyi.. Mungkin teh nita ga tercukupi kali yaaa scra financial ???
Tugi Yati
Tugi Yati Bulan Yang lalu
Hidung nya nita talia kelihatan aneh permakn
Tugi Yati
Tugi Yati Bulan Yang lalu
Pak uang. 30jt dripda untuk menghidupi perempuan sundal mending buat sedekah pda orang yang hidup lebih susah
NameLess FaceLess
NameLess FaceLess Bulan Yang lalu
Makan tuh poligami...!!
Luki Daroja
Luki Daroja Bulan Yang lalu
Non*knya udah gk enak ya Pak 😀👎👎😀
md Saiful
md Saiful Bulan Yang lalu
Seng pnting wes roh rasane..bubar
Robiatul adawiyah
Robiatul adawiyah Bulan Yang lalu
Masyaallah.. Untuk istri pertama "kuat banget hatimu mba, tulus banget hatinya sampe nangisin gitu" tetap sabar ya mba
Avanzabocor Gx Avanzabocor
Avanzabocor Gx Avanzabocor Bulan Yang lalu
Makanya pak punya istri satu aja,akhirnya di tinggalin kan ama pelakor.
SILET - Nurdin Laporkan Nita Thalia Ke Polisi
10:49
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 533 rb
Perseteruan Panas Nita Thalia vs Istri Pertama - Status Selebritis
12:40
AUREL NANGIS DI DEPAN ATTA
14:29
Aurelie Hermansyah
Ditonton 889 rb
SETELAH AYAH, PUTRI ATAU A'IKY ?
13:42
Putri Delina
Ditonton 302 rb
KEDAI BARU WAK KELING
21:05
Arif muhammad
Ditonton 1,4 jt
Makin Sengit Perebutan Posisi Rigen dan Jegel (2/4)
12:38