Wow, Astrid Tiar Akui 5 KALI SELINGKUHI Gading Marten! | OKAY BOS (25/02/21) Part 2

  Ditonton 8,512,151

TRANS7 OFFICIAL

Bulan Yang lalu

OKAY BOS
Kamis, 25 Februari 2021
PART 1 : idpost.info/clone/video/fpqRxcuJrmSvztI
PART 2 : idpost.info/clone/video/gtq0utWwqXKT0Kw
PART 3 : idpost.info/clone/video/l7qt2alkxZOxnKg
PART 4 : idpost.info/clone/video/f7PSt9Gvu3PG1Jc
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 10.00 - 11.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos25Februari2021
#GadingMarten

Komentar
Iqbal made
Iqbal made 22 jam yang lalu
halo
sukasuka tv
sukasuka tv 2 hari yang lalu
Orang klo tulang selingku,smpai kapan pun pasti akan selingku
anak nakal
anak nakal 2 hari yang lalu
Ya cewek mainan si.wajar duniawi .
Mendo A.K.R
Mendo A.K.R 4 hari yang lalu
Berarti terbukti kalau gading kurang jago di ranjang makanya betinanya membelot semua
Bayu Sagara Sanjaya
Bayu Sagara Sanjaya 4 hari yang lalu
Faktanya gading sering di sakiti oleh cewe cewe namun tetap sabar 🀣
Peni Sujitpto
Peni Sujitpto 7 hari yang lalu
Mantan bini ny buang berlian dpt sampah wkwkwk
Dadang Gunawan
Dadang Gunawan 7 hari yang lalu
Katanya ..klo cewek pernah sekali selingkuh maka selanjutnya di kala ada kesempatan dia akan selingkuh lagi meskipun beribu ribu kali bersumpah atas nama tuhan saat kesempatan tiba dia akan mengulangnya...bener gak ya ...
Salomo Bolango
Salomo Bolango 8 hari yang lalu
Gading sabar
Septiana Paula
Septiana Paula 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lbSs2NyswImtm5M dubbing nih wkwkw
Bambang NUgroho
Bambang NUgroho 8 hari yang lalu
Cowo gonta ganti cewe dibilang brengsek dibilang cowo kurang ajar kalo cewe suka gonta ganti cowo dibilang cowonya kali yaa kurang ajar Susah emang jadi cowo baik salah apalagi kalo salah makin salah lagi wkwkw
G PenK
G PenK 10 hari yang lalu
Mentok gw 4x.. Itu aja dh g kuat gw.. Gw lepasin akhirnya.
Mahmudin
Mahmudin 11 hari yang lalu
Ya Allah cowok begini baiknya masih di slingkuhin terus sich
acoo debbar
acoo debbar 11 hari yang lalu
Emang hebat ka.gading
Jepri Indra Alfianto
Jepri Indra Alfianto 11 hari yang lalu
dalam hati gading ( ya gue malah lebih dari loe ) 🀣🀣🀣
Fifin 150313
Fifin 150313 11 hari yang lalu
ini perempuan kl jdi istri habis ini laki2
my mif
my mif 11 hari yang lalu
Mumpungpung blm nikah ding.lepasin aj perempuan itu.
Noval My3
Noval My3 12 hari yang lalu
Cwe kya gitu dipertahanin?
Atlan Tis
Atlan Tis 12 hari yang lalu
Ketemu badboys udah mati tu cewek yg suka selingkuh
putra pandawa modification
putra pandawa modification 13 hari yang lalu
papa gadingπŸ’―
Manyer Gaming
Manyer Gaming 13 hari yang lalu
Gapantas nih cewe buat sebaik gading! #validnodebat
Daus Simonceli
Daus Simonceli 13 hari yang lalu
Sya ykin ada yg nyesel bngt.salut bang gading....
Verdy Hadi Wibowo
Verdy Hadi Wibowo 13 hari yang lalu
ada yg tau program ini dibungkus knapa ?
123 123
123 123 13 hari yang lalu
definisi cwok baik akan di selingkuhin . makanya jadi cwok brengsek aja broo
Kathleen ketlin
Kathleen ketlin 13 hari yang lalu
Gading bukan manusia dia malaikat
Ashwa Channel
Ashwa Channel 14 hari yang lalu
Lucu banget sih suara gading ketawa
Ricky Citra
Ricky Citra 14 hari yang lalu
Astrid tiar dan gading moga biaa jadi suami istri
cicak dinding
cicak dinding 15 hari yang lalu
Gading u best man
Dani Pato
Dani Pato 15 hari yang lalu
Berarti Astrid ud tau banyak model model punya laki2. WkwkwkwkπŸ€­πŸ€­πŸ™βœŒοΈβœŒοΈ
wisnu as
wisnu as 15 hari yang lalu
Nauzubillah
Ivana Lie
Ivana Lie 15 hari yang lalu
Papa nya suka selingkuh.. Skrg anaknya sering diselingkuhin pasangan 😭😭😭😭😭😭😭 Apa iya hukum karma? Tp kasian anaknya yang tanggung πŸ˜₯
Mardiana Bau
Mardiana Bau 14 hari yang lalu
Jgn sok tau,, selingkuh dgn siapa?
itje wawa
itje wawa 16 hari yang lalu
Gading tuh tulus, sabar yaaa... Tuhan ga bobo
Brilio brothers
Brilio brothers 16 hari yang lalu
Smg kak gading dpt yg terbaik
Hafizh Gaming
Hafizh Gaming 16 hari yang lalu
Like buat gading
John
John 17 hari yang lalu
Aku pingin bertanya...berapakah peratus berkaitan dgn selingkuh di indonesia? Kenapa aku lihat begitu banyak issue selingkuh dari org atasan, artis serta rakyat biasa...
Noura Dwi
Noura Dwi 17 hari yang lalu
sindiran habis ini mah!!!!mantap bosqqqqq.... lanjutkan,,,????????
SANITA DRAGON
SANITA DRAGON 18 hari yang lalu
Orang baik itu dapat dinilai saat dia disakitin, gading martin memang baik,..ntah lah kita wanita, dapat yang bajingan patah hati tapi dapat yang baik malah nyicir...
Andry David H Rajagukguk
Andry David H Rajagukguk 18 hari yang lalu
Senayan sampe Slipi jalan kaki ajg..
Puji Rahayu
Puji Rahayu 18 hari yang lalu
Dari sini gw tau berrati gisel dah keseringn dan gading dah gk kuat lagi πŸ˜€
Saitama Keun
Saitama Keun 19 hari yang lalu
Percayalah rata rata cewe ga suka cowo baik
Saitama Keun
Saitama Keun 19 hari yang lalu
Bukti bahwa cewe tidak suka cowo yang baik
Pollball 22
Pollball 22 20 hari yang lalu
GARANGAN KEK ASU
Tony the S
Tony the S 20 hari yang lalu
mending gading gk usah nyari cewek yg artis... sama cwek biasa aja... yg gk kebanyakan gaya... jaga hrga dirimu ding...
RTP Chanel
RTP Chanel 20 hari yang lalu
knp di selingkuhin mulu ya
Nutscracker
Nutscracker 20 hari yang lalu
Memang ibarat pepatah, tak ada gading yang tak sabar...
Rizky Wales
Rizky Wales 20 hari yang lalu
Anya....
Siti Nurhidayah
Siti Nurhidayah 20 hari yang lalu
matep
SEKILAS INFO
SEKILAS INFO 20 hari yang lalu
Begitu bangganya dya menceritakan perselingkuhan kelak akan mendapatkan yg lebih sakit
Acio da Cruz
Acio da Cruz 21 hari yang lalu
cerita yg sedih sih ceweknya teralalu
indira arka
indira arka 21 hari yang lalu
Gading beneran laki laki yang baik
AE AJA
AE AJA 21 hari yang lalu
gading memang okee
ALDO_ FUNAN
ALDO_ FUNAN 21 hari yang lalu
Gading sosok yang luar biasa
Oscar Panz
Oscar Panz 22 hari yang lalu
semarga dengan saya Oscar Andreas Panjaitan
Rudi Suwanda
Rudi Suwanda 22 hari yang lalu
Pantesan.... Istri bisa selingkuh beneran seperti.....
MaxProGenuine
MaxProGenuine 22 hari yang lalu
Memang bukan Hoax lagi kok, memang sdh terbukti mmg Gading itu lelaki baik. Slalu apa adanya utk penampilan tak mau dibuat-buat spt terlihat masih muda dari usia sebenarnya. Biar yg menyukai dia itu karna seperti apa adanya dia bukan ada apanya. Smoga sifat baiknya itu awet terus ya. πŸ˜‰πŸ‘
Negeri Wakanda
Negeri Wakanda 22 hari yang lalu
Jelas.. fix... Gk coock si Astrid buat Bu RT...🀣🀣🀣
Mohhamad Raflialfhatir
Mohhamad Raflialfhatir 23 hari yang lalu
Mudah2n udah knyang slingkuh tinggal bner ny jngan kbaikan gading di manfaatin dia jg pnya hati
odi elfann
odi elfann 23 hari yang lalu
Bagus gading ibumu pasti bangga
Arsubag Kuliner
Arsubag Kuliner 23 hari yang lalu
Gading hebat
Ronah
Ronah 24 hari yang lalu
Fix, kalo diliat dari viewnya gading sama astrid harus dibikinin acara
Seftiyani L
Seftiyani L 24 hari yang lalu
Biasanya kalau selingkuh sampai kapan pun dia gak bakalan sadar
agus rokhn
agus rokhn 24 hari yang lalu
Pasti yg nonton ini banyak yg mengira ,hanya buat Gisel cemburi doang,pokoknya bnggading the bess ,cuman cw nya aja udah dapat yg pas ,pengenny yg lain lagi ujung"nya cinta monyet.
Wahyu Ares
Wahyu Ares 25 hari yang lalu
Definisi Sabar Yang Sesungguhnya#gading martin
Vajojo Record
Vajojo Record 26 hari yang lalu
Kebiasaan buruk biasanya sulit dilepaskan, apalagi itu seolah-olah jadi kebanggaan nya.. #salutsamagading
Bali more Electro
Bali more Electro 26 hari yang lalu
Bangga baru slingkuh,cantik kagak
Kaka Anggi Anggi
Kaka Anggi Anggi 26 hari yang lalu
Kak Gading idaman
Landi Saputra
Landi Saputra 26 hari yang lalu
Cuma di Indonesia komen bisa masuk surga 🀣
Devira Pahla03
Devira Pahla03 27 hari yang lalu
Selagi hati buat mainan lanjutkan aja hukum karma masih ada ntah kapan ntah dimanaπŸ†—πŸ†—πŸ†—
Khadijah Kifli
Khadijah Kifli 28 hari yang lalu
Ne cewek nggak ada rasa berslah nya..ngucapin bang gading bodoh , malah dia yg bodoh πŸ˜‚
Mohamad Merid
Mohamad Merid 28 hari yang lalu
Astrid Tiar tetep cantik bet!
Dimas Abiyoso
Dimas Abiyoso 28 hari yang lalu
Kyak pling cantik aj astrid.. nylingkuhin gading smpe 5 kali
bom born
bom born 29 hari yang lalu
Penasaran.. astrid selingkuh sampe begituan gak ya?
Hendri Ktresnan
Hendri Ktresnan Bulan Yang lalu
Berbohong sekali... Seterusnya bakal berbohong... Sekali selingkuh... Seterusnya bakal selingkuh... Zaman sekarang urat malu sudah di putus temi ketenaran dan uwang... Sungguh memilukan...
ASP
ASP Bulan Yang lalu
Wanita wanita yang bodoh yang sudah nyakitin cwok sebaik ini πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž gak bisa menilai karakter pasangan , sungguh menyedihkan πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ F*ck you !
Decky Susilo
Decky Susilo Bulan Yang lalu
Ingat peribahasa TIDAK ADA GADING YANG TAK RETAK
Bima Nugraha
Bima Nugraha Bulan Yang lalu
Laki" terbaik ,.. Patut di contoh. Kasih pinjem mobil pacar buat selingkuh hebat bang gading...
Ahsya Almuzanie
Ahsya Almuzanie Bulan Yang lalu
Emng udah nasib lo ding,lgi pcran di slingkuhin ama istri juga di slingkuhinπŸ˜€apes bngt hidup lo ding
basri pejuang, subuh
basri pejuang, subuh Bulan Yang lalu
hahaha selingkuh bangga,,,,ingat Karma berlakuu alll
Risqi Meilano
Risqi Meilano Bulan Yang lalu
Andai kisah hidup gading martin di jadikan film pasti keren 🀏
N0 0n-line
N0 0n-line Bulan Yang lalu
Manusia langka di jaman nyaa. Gading is the best
Rizki miharjo
Rizki miharjo Bulan Yang lalu
Semoga aja gisel nonton biar tau kalau mantan suaminya itu orang baik.
ole ole
ole ole Bulan Yang lalu
Lelaki apa ya....πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Aank Arham
Aank Arham Bulan Yang lalu
Yg sering ninggalin pacarnya yuk sini kita kumpul main domino
Lovey Lovenya
Lovey Lovenya Bulan Yang lalu
Asli baik banget Gading!!!! InsyaAllah nanti pasti dpt jodoh yg baik juga 😊😊
agas raki
agas raki Bulan Yang lalu
gading bkn gak slingkuh, tp dia cerdas dia jajan, ga ngangon. beli sate nya makan, buang. slesai
Riz Ky
Riz Ky Bulan Yang lalu
Tetap sabar bang gading lagi di beri cobaan keep strong πŸ’ͺ
Bioskop TV
Bioskop TV Bulan Yang lalu
Mau komen apa bingung dehh πŸ˜‚
Bunda Dinny
Bunda Dinny Bulan Yang lalu
Iklan πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Wilson Angker
Wilson Angker Bulan Yang lalu
jangan ikut contoh artis suka selingkuh baru tidak malu cerita prilaku yg buruk...ini contoh kurang baik
adin DHA
adin DHA Bulan Yang lalu
Gua curiga gading nih sikopat. Karna ga punya emosi. Ya gak sihh. Aduhh tauk ahhhh
Mico _Hito
Mico _Hito Bulan Yang lalu
Selingkuh itu selingan uh uhh
Rago Asnulot
Rago Asnulot Bulan Yang lalu
tapi emg bodo si bang gading klok cerita tu smua fakta πŸ˜‚πŸ˜„πŸ™
Dyc Team
Dyc Team Bulan Yang lalu
tipe cowok bucin mcm emg paling cocok di mainin. kyk cowok nggak pny harga diri aja.
Anday Lumut
Anday Lumut Bulan Yang lalu
Gw jd nangis ajing
Yuni Tok
Yuni Tok Bulan Yang lalu
Cwok sebaik dia di siaΒ²in
TBR Racing
TBR Racing Bulan Yang lalu
salut saya sama mamanya gempi.... Oops salah papanya gempi maksudnya wkwkwkwk.....
Niia 2705
Niia 2705 Bulan Yang lalu
Gading sama banget sifatnya kaya suami aku
try utami
try utami Bulan Yang lalu
Orang baek jodohnya pasti orang baek jg kok 😁
Putar Balek
Putar Balek Bulan Yang lalu
Kk gading memang patut dicontohi
Gazali RHMN
Gazali RHMN Bulan Yang lalu
Definisi laki2 yg kata cewek "kamu terlalu baik buat aku".
Dunia Halimah
Dunia Halimah Bulan Yang lalu
Laki2 langka
Dara Ayu - Pelas Teri (Official Reggae Version)
4:45
BAJOL NDANU MANAGEMENT
Ditonton 129 rb
Don’t Repeat Crazy Experiments at home #shorts
0:48
Yura Yunita - Tenang (Short Film)
7:37
YURA YUNITA
Ditonton 411 rb
Selamat Datang di keluarga Tuan Situmorang - Ny.Panjaitan
16:36
Astrid Tiar & The Bells
Ditonton 434 rb
[FULL] DUET SANG LEGENDA | LAPOR PAK! (31/03/21)
39:44
Dara Ayu - Pelas Teri (Official Reggae Version)
4:45
BAJOL NDANU MANAGEMENT
Ditonton 129 rb
Don’t Repeat Crazy Experiments at home #shorts
0:48
Yura Yunita - Tenang (Short Film)
7:37
YURA YUNITA
Ditonton 411 rb
LATIHAN SAHUR BARENG.......
20:24
LESTI CHANNEL
Ditonton 1,5 jt