Woro Widowati - Lungo'O (Official Musik Video )

  Ditonton 2,430,659

WORO WIDOWATI OFFICIAL

Bulan Yang lalu

Assalamualaikum ParaWoro...
kali ini woro bakal bawain lagu dari kak Yudanosel yang judulnya Lungo'O nih... selamat mendengarkan yaaaa ^_^
*Follow akun sosmed woro juga yaaa :)
Instagram : worow0r0​​
Twitter : worow0ro
*Yudanosel - Lungo'o (Official Music Video) :
idpost.info/clone/video/p5a40cmCuaXGvsY
-Ciptaan : Yudanosel
*Audio Production by :
abols_record
*Video Production by :
novaavanoo​​
Business Inquiry /Contact Person :
0811 251 3388 (Mas Galih)
Lirik Lungo'O :
Aku wes lilo, uwes iso nompo
Yen lungamu mergo wong liyo.
Opo iseh kelingan koe ro aku
Seng tau ngancani susah senangmu
Nanging opo kenyataan
Koe ngelarani ati iki
Kabeh janji manismu ora ono bukti.
Aku ramekso koe dadi jodoku
Seng tak jalok tulus seko atimu
Nek pancen sliramu kui
Tulus tresno karo aku
Ra bakal lungani aku
Mergo kurangku.
Nggo ngopo aku nggondeli
Dinggo ngopo aku nggetuni
Jodoh lan rejeki
Neng tangane gusti.
Lungo’O yen pancen kowe ora tresno
Timbang neng kene jebule mung kepekso
Aku wes lilo, uwes iso nompo
Yen lungamu mergo wong liyo.
Aku ramekso koe dadi jodoku
Seng tak jalok tulus seko atimu
Nek pancen sliramu kui
Tulus tresno karo aku
Ra bakal lungani aku
Mergo kurangku.
Nggo ngopo aku nggondeli
Dinggo ngopo aku nggetuni
Jodoh lan rejeki
Neng tangane gusti.
Lungo’O yen pancen kowe ora tresno
Timbang neng kene jebule mung kepekso
Aku wes lilo, uwes iso nompo
Yen lungamu mergo wong liyo.

Komentar
Firman Nurdiansyah
Firman Nurdiansyah Jam Yang lalu
JIKA HANYA INGIN SINGGAH BERI SAJA AKU KOPI JANGAN HATI
dnl apr_
dnl apr_ 6 jam yang lalu
😊
Alfian Muhammad
Alfian Muhammad 6 jam yang lalu
Asu aku due akeh caption IG mergo delok iki suwun lurr
atika putri
atika putri 11 jam yang lalu
Dia tidak sibuk, dia hanya tidak peduli denganmu :'(
12 MIA 3 Wilda Nanda Sari
12 MIA 3 Wilda Nanda Sari 14 jam yang lalu
Bodoh, aku pernah memaksa diri untuk yakin, bahwa kamu masih mencintaiku.
Jauzek Salma
Jauzek Salma 15 jam yang lalu
Karena akan selalu ada jalan untuk dipertemukan kepada yang baik, dengan sebaik-baiknya keadaan. Dan akan selalu ada jalan untuk dijauhkan dari yang tidak baik, dengan sebaik-baiknya alasan. -sidoarjo 22 april 2021
Arza 504
Arza 504 17 jam yang lalu
makin gemoy ahaa 😂
Lilin Rahmawati
Lilin Rahmawati 20 jam yang lalu
Jadilah orang baik tapi jangan terlalu baik karena gk baik
rindhoni saputra
rindhoni saputra 22 jam yang lalu
mending telat mangan loro ne mentok tipes, dari pada telat menyadari nek mung di anggep pelampiasan loro gawe mati alus -nguyahan 2016
Muhammad Maksum
Muhammad Maksum 23 jam yang lalu
A luweh
Dhafa Eqy
Dhafa Eqy Hari Yang lalu
lungo'o kene sistem loss🤘 Sby 01-01-19
GJ Internationalisme
GJ Internationalisme Hari Yang lalu
Dia pergi selama lamanya.
RIKY Saputra
RIKY Saputra Hari Yang lalu
"Di pukul mundur,Dipaksa untuk menyerah" kulon progo 21/4
Bagas Alitofan27
Bagas Alitofan27 Hari Yang lalu
Leng tiap dino ngancani bakal kalah karo le sedino ngeloni April .lampung
Lichan Prod
Lichan Prod Hari Yang lalu
"tugasku sudah selesai, warna ku sudah pudar, selamat jalan, semoga bahagia dengan pelangi barumu"
Ruang Waktu
Ruang Waktu Hari Yang lalu
Aku seng mutusno..aku seng lungo...de'e muni ngae wedok iku mok plampiasan bar gk ngnu munine ws nyaman...genti aq seng loro ngerti kbh kui... Gresik 21.04.2021
arif wibowo
arif wibowo 2 hari yang lalu
Turu o wae
Nea Putri
Nea Putri 2 hari yang lalu
cover lagu setiaku nggo kowe dong kak
Ferry Afi Andi
Ferry Afi Andi 2 hari yang lalu
yang benar cinta tidak bisa dilupa, cuma bisa dipura-pura lupa... #Hari Kartini 2021#
Wildan Wildan
Wildan Wildan 2 hari yang lalu
Dia itu becanda, seharusnya kamu tertawa bukan jatuh cinta
Gembor Official
Gembor Official 2 hari yang lalu
Bu, maafkan aku ya! Orang yang kemaren aku ceritakan ke ibu,Sekarang dia sudah pergi:) MALANG,21 april 2021
Fitria syarief
Fitria syarief 2 hari yang lalu
Lg berada diposisi ini gusti duh..
Jago Tarung
Jago Tarung 2 hari yang lalu
SEREM NJIR
Jago Tarung
Jago Tarung 2 hari yang lalu
SEREM NJIR
Jago Tarung
Jago Tarung 2 hari yang lalu
SEREM NJIR
Jago Tarung
Jago Tarung 2 hari yang lalu
SEREM NJIR
Jago Tarung
Jago Tarung 2 hari yang lalu
SEREM NJIR
Jago Tarung
Jago Tarung 2 hari yang lalu
SEREM NJIR
Jago Tarung
Jago Tarung 2 hari yang lalu
SEREM NJIR
Jago Tarung
Jago Tarung 2 hari yang lalu
SEREM NJIR
Cahyo Agung
Cahyo Agung 2 hari yang lalu
Mencintaimu adalah sakit hati yang aku sengaja. Sukoharjo, 20April 2021
sefira intan Safitri
sefira intan Safitri 2 hari yang lalu
Selalu kecewa dengan perasan sendiri
Salsabila Nur Hafifah
Salsabila Nur Hafifah 2 hari yang lalu
Hay kamu yg sekarang hanya penonton storyku:')
Sofia Mey
Sofia Mey 2 hari yang lalu
Semangat buat yang ditinggalin karena gabisa Nerima kekurangan mu🧚
Yona Witagus Chiko
Yona Witagus Chiko 2 hari yang lalu
Dia tidak mengecewakanmu Hanya kamu yang berharap lebih padanya Nah kan jadinya patah hati lagi
Rima Arisma
Rima Arisma 2 hari yang lalu
Terima kasih untuk luka ini.. Km selalu hebat untuk membuat luka. Serang 20 april 2020. Lutfi.
muhamad farid
muhamad farid 2 hari yang lalu
"Tugas q hanya memantaskan diri, Urusan jodoh dan rizki di tangan gusti.." . . . . . @farid_maestro7 20-april 2021
Budi Kolistiawan
Budi Kolistiawan 2 hari yang lalu
performnya bagusan yang dulu natural
Tio Alan Kurniawan
Tio Alan Kurniawan 2 hari yang lalu
Lungo o modaro
Laila Fira
Laila Fira 2 hari yang lalu
Bertahan karana rasa sayang,pergi karana paksaan,semoga kita bisa bertemu dititik yg indah Sidorajo 200421
Bayu Isnin
Bayu Isnin 2 hari yang lalu
bucin" doso cok...
Taupiq cs
Taupiq cs 3 hari yang lalu
Tidaakkk ada yang Menyakitkan selain dirimu yang pergi bersama teman ku diam diam :)
Via Yunita
Via Yunita 3 hari yang lalu
"Aku sayang koe, koe sayang kae, kae sayang liyane, aku koe kae, njepat uteke🤗" Tangerang, 20 April 2021
Gesang channel
Gesang channel 3 hari yang lalu
Koe sek tak sayang 20 April 2021
Alfiansyah Dwi
Alfiansyah Dwi 3 hari yang lalu
'yen lungamu mergo wong liyo'... Kuningan ninggal kenangan.
Achmad Taufiq
Achmad Taufiq 3 hari yang lalu
Budalo lungo wes tak ikhlasno, roso iki bakal tak ugemi nganti tekane pati. -nganjuk, 20 april 2021
Amalia Yustiana
Amalia Yustiana 3 hari yang lalu
"sulit mencintai orang yang dicintai banyak orang" Lumajang, 20 april 2021
Ernst Rgll
Ernst Rgll 3 hari yang lalu
Up up up fyp
RADJIMAN SPORT
RADJIMAN SPORT 3 hari yang lalu
Aku moh lungo mb😊 aku sek kelingan😁
Deuz Deu
Deuz Deu 3 hari yang lalu
Aku nggak suka dia, aku suka nya kamu, kamu nggak suka aku, kamu suka nya dia, dia nggak suka kamu, dia suka nya dia nya lagi.... Terusss saja begitu ... Dia sendiri , aku sendiri , kamu sendiri, semua sendiri
Chika Ayu
Chika Ayu 3 hari yang lalu
Pake soflent cantik Tapi lebih cantik kalau ngga pake soflent kak
ica Kanaka
ica Kanaka 3 hari yang lalu
Nelongso dewe aku krungu lagu iki :'( Sing ono nang batinku yo mung "salah ku ki opo, kok yo kowe tego ro ketulusanku"
Nafi Nafi
Nafi Nafi 3 hari yang lalu
Dari aku yang selalu tersakiti olehmu ,
Endria Ningsih
Endria Ningsih 3 hari yang lalu
Tak pasrahke Gusti Allah.. Percuma yen kowe kepekso mas.. Probolinggo, 19 april 2021
citul minimalis
citul minimalis 3 hari yang lalu
Mugo kue bahagia karo pilihanmu, aku mung iso ihklas kue karo de,e
Akbar Pratama
Akbar Pratama 3 hari yang lalu
Suka banget dgn lagu dan suaranya mbk woro
nata sulistya
nata sulistya 3 hari yang lalu
Jangan meninggalkan orang yg telah bertahan dengan sifat-sifat burukmu. Hanya karena alasan nyaman dengan pendatang baru. . . Yogyakarta, 19 April 2021.
Bramastya Deva Paksi Ananta
Bramastya Deva Paksi Ananta 3 hari yang lalu
yang membuatmu meneteskan tangis adalah 1.) gravitasi bumi dan 2.) loro ati ~ mewakili konco² (Malang, 19 April) 2021
King Inug
King Inug 3 hari yang lalu
Wow mantanku
Sekar Ayu
Sekar Ayu 3 hari yang lalu
Percaya atau tidak, mengenal cinta sama saja mempersilahkan diri untuk terluka secara perlahan:) Magetan☝️
montage space
montage space 4 hari yang lalu
CINTAKU SEDALAM LAUTAN ning bajingan kowe ra iso renang. Gatel jaran 2021.04.19
Anas Sikin
Anas Sikin 4 hari yang lalu
Yudanesol🎉
yusnia novita13
yusnia novita13 4 hari yang lalu
Lungo mergo wong lio Pujon,19/04 00.00
Alexander Bejo
Alexander Bejo 4 hari yang lalu
"Mengikhlaskan hanya sebatas kata, rasa hati tak bisa dusta" April 19 21
Ana Arifin
Ana Arifin 4 hari yang lalu
Untuk orang yang sekarang sedang disampingku. Jika suatu saat nanti kamu bahagia dengan orang lain. Doaku akan selalu untukmu, karena aku tak bisa memaksamu untuk terus di samping ku. Malang, 18 - 04 - 2021
Ini Yulli 이니 율리
Ini Yulli 이니 율리 4 hari yang lalu
Kita pernah bersama meski hanya sebatas teman..,kutahu dulu kamu miliknya,dan sekarang kita semakin jauh..karna kamu lebih memilih dia,aku sadar hanya pengisi waktu luangmu dulu..tapi ketahuilah bahwa saya selalu merindukanmu... kutau kamu hanya bercanda,seharusnya aku tertawa bukan jatuh cinta.. Semoga kamu baik-baik saja.. #kab.Wajo,18 April 2021
im7 Senipan
im7 Senipan 4 hari yang lalu
Cantik sih...sayank sudah punya orang wkwkwk
Edwin Fikri
Edwin Fikri 4 hari yang lalu
Wes wes garai baper awak iki
Dwi sasmianto Antok
Dwi sasmianto Antok 4 hari yang lalu
Dia hanya tau keburukkan mu tapi dia belum tau kebaikan mu
Arief Novas88
Arief Novas88 4 hari yang lalu
Lungo 'o nek ameh lungo..Bismillah Alfatihah Jogja - Tasikmalaya 2020
Rere Vira
Rere Vira 4 hari yang lalu
jika egois dibalas dengan egois maka pemenangnya adalah perpisahan🙃. 📍sby, 18 - april - 21.'
rima lutfiana
rima lutfiana 4 hari yang lalu
Terlalu dalam lagunya :(
Risfa Nur Annisa
Risfa Nur Annisa 4 hari yang lalu
waktu tak menyembuhkan, ia hanya membuatmu melupakan. kau tak sembuh, kau hanya sedang lupa...
santi agustianti
santi agustianti 5 hari yang lalu
Aku seng berjuang, De'e seng disayang
KT Misteri
KT Misteri 5 hari yang lalu
Duet karo Denny caknan biar happy gerah....hhhhh
Dani Indra
Dani Indra 5 hari yang lalu
Dia Tidak Jahat, Bapermu Saja Yang Salah Tempat 📌 PRINGSEWU, 18 APRIL 2021
shrly:*
shrly:* 5 hari yang lalu
'aku wes lilo,ws iso nompo yen lungo mu mergo wong liyo' y sj .
Maula Setiawan
Maula Setiawan 5 hari yang lalu
Don't panic Allah with US:')
Tania Lestari
Tania Lestari 5 hari yang lalu
Meski akhirnya tak jadi satu , setidaknya semesta pernah menjadi saksi bahwa aku pernah begitu mengharapkanmu Jepara 17 apr 2021 23:08
Nush Uyun
Nush Uyun 5 hari yang lalu
Lungoo.. Losss "Jadilah baik dengan sudut padang masing-masing" Ponorogo, 17 April 2021
Alfa jr
Alfa jr 5 hari yang lalu
Aqua Aqua Aqua.....
Naizha Nur Risdiantii
Naizha Nur Risdiantii 5 hari yang lalu
tidak ada yang salah seharusnya kita berterimakasih kepada tuhan karena telah dijauhkan dari orang yang tidak tepat untuk kita tetep semangat untuk memperbaiki diri ya sayang karena jika kita sudah mau berjuang maka semuanya akan diperlancar oleh allah
andika caco
andika caco 5 hari yang lalu
Rendi Febrianto
Rendi Febrianto 5 hari yang lalu
Jodoh sudah diatur... Kalau ia memilih pergi ikhlaskan Jika dia memilih singgah pertahankan.
Jian Dani
Jian Dani 5 hari yang lalu
Aku tau ini menurutmu tak sakit, tapi bagiku ini sakit, dengan melihatmu bersama orang lain dan ketika aku bertanya bagaimana pilihanmu? Aku atau dia? Kamu bilang sayang dua"nya tapi maaf aku bukan seorang pria yg bisa kamu bagi. Dari sini aku belajar bahwa setulusnya cintaku tidak akan pernah bisa dirasakan jikalau hatimu sendiri masih bisa menerima orang lain selain diriku, terimakasih untuk waktu yg cukup lama telah membuatku mabuk akan cintamu. Surabaya 17 april 2021.
Ayu Nur Rohmah
Ayu Nur Rohmah 5 hari yang lalu
Mengikhlaskan sesuatu yang tidak semestinya untuk di ikhlaskan:( Banyuwangi, 17 April 2021
One One
One One 5 hari yang lalu
Manut kersane gusti wae.
Amim Fadilah
Amim Fadilah 5 hari yang lalu
"bodohnya aku yang selalu cemburu tapi tidak sadar akan siapa diriku" - dari aku yang terjebak frendzone
Dani Wardana
Dani Wardana 5 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/gL7TkrajwHmW1co
Egy Irwansyah
Egy Irwansyah 5 hari yang lalu
MantulL...👍
ica Kanaka
ica Kanaka 5 hari yang lalu
"Cidro iki tak gowo, lungo'o yen pancen gawe koe legowo" Aku korban cidro.
Dewi Niswa
Dewi Niswa 5 hari yang lalu
Aku cape ngertiin sikap kamu, aku ingin pergi tapi aku takut salah langkah :(
Syaiful Nasyir
Syaiful Nasyir 5 hari yang lalu
Nyiram laut yok
Waluyo Channel
Waluyo Channel 6 hari yang lalu
Aku bisa saja menyakitimu lebih dari caramu menyakitiku, tapi aku sadar kau tak sekuat aku. - 17 April 2021
Saika Oktavia
Saika Oktavia 6 hari yang lalu
Sebaik apapun caramu berpamitan, perpisahan tetaplah menjadi hal yang menyakitkan Btg, 17 April 2021
Rizky Arif Rahmat
Rizky Arif Rahmat 6 hari yang lalu
pengen nom maning iso ra yo??? jaman remaja ra ene ko ngene 🤔🤔🤔
Febby Aprilliyani
Febby Aprilliyani 6 hari yang lalu
Mencoba mengkhilaskan sesuatu yang bukan menjadi hak milik kita itu sangatlah sulit... 😊
Andes kenari 8
Andes kenari 8 6 hari yang lalu
Kaya apa kali ih.ilfil bgd liat ya segala pake softex di mata 😑
Agoeng Saputra
Agoeng Saputra 6 hari yang lalu
NGEMIS TRESNO SAMPEK DI MESAKNO KALAH BONDO SAMPEK DI TINGGAL LUNGO -BALI 2021
Dhimas Fandd
Dhimas Fandd 6 hari yang lalu
"Aku seneng koe,ning koe ora seneng aku" Singkat,padat,tur marai loro ati. - Karanganyar 17 April 2021
MALAM MALAM BANGUN TIDUR
1:4:00
MALAM MALAM NET.
Ditonton 696 rb
Woro Widowati - Cerito Loro (Official Music Video)
06:12
Woro Widowati - Aku Tenang (Official Music Video)
05:42
Happy Asmara - Sampun Lilo (cover by Woro Widowati)
05:07
WORO WIDOWATI OFFICIAL
Ditonton 1 jt
SAMPEK TUWEK - DENNY CAKNAN (COVER BY Woro Widowati Official)
05:05
Woro Widowati -Ikhlas Ngenteni (Official Music Video)
05:02
MALAM MALAM BANGUN TIDUR
1:4:00
MALAM MALAM NET.
Ditonton 696 rb
Hari Bahhagia
4:11
Various Artists - Topic
Ditonton 730 rb
Official Music Video | Syakir Daulay - Sholawat Corona
6:23
Falcon Music Indonesia
Ditonton 62 rb
TWICE 「Kura Kura」 Music Video
4:16
TWICE JAPAN OFFICIAL YouTube Channel
Ditonton 6 jt