Wedding Dream Nikita Willy dan Indra Priawan Ditengah Pandemi Covid-19 | Hot Shot

  Ditonton 330,742

Surya Citra Televisi (SCTV)

Bulan Yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Hari Jumat kemarin adalah hari bersejarah bagi Nikita Willy dan Indra Priawan. Ditengah situasi waspada covid-19, Nikita dan Indra lebih memilih untuk tetap melangsungkan pernikahan mereka. Bagaimanakah prosesnya? Simak selengkapnya hanya di Hot Shot.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
リスカモナ
リスカモナ 26 hari yang lalu
Dulu mikirnya rezky aditya cocok sama nikita karena selalu shooting bareng berdua ternyata jodoh gk ada yang tauk eh nikahnya sama indra priawan gpp juga si tajir ganteng
Zuraidi Muchammad
Zuraidi Muchammad 29 hari yang lalu
Bagus bangeeeet
waneatu rara ohorella Satria
waneatu rara ohorella Satria Bulan Yang lalu
Byk bgt artis yg pke adat minang😶😶
Ayu Khaeranih
Ayu Khaeranih Bulan Yang lalu
Semoga samara ya sampai maut memisahkan, turut senang n bahagia liatnya walaupun bukan sapa2 n ga kenal👏
Retno Sri Handayani
Retno Sri Handayani Bulan Yang lalu
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sampai kakek nenek
Fitria Fitria
Fitria Fitria Bulan Yang lalu
Terharu smpe netes"...😁 samawa ya...btw penasaran kali sma gelarnya suami nikita? Sultan ?bagindo?...
Lili Asana
Lili Asana Bulan Yang lalu
Selamat mba Nikita, semoga menjadi keluarga yg samawa, aamiin
Suparmi Sofyan
Suparmi Sofyan Bulan Yang lalu
Selamat ya semoga kalian berdua selalu berbahagia serta selalu dlm lindungan Allah SWT. Aamiin
Rini Zanur
Rini Zanur Bulan Yang lalu
Alhamdulillah dapet suami orang muslim jg..dulu serem jg kalo ingat pacaran sama orang Bali yang Hindu
Yowan Luawo
Yowan Luawo Bulan Yang lalu
Slmt buat Nikita dan Indra p. SMG langgeng sampai maut memisahkan aamiin
kissyana anna
kissyana anna Bulan Yang lalu
Alhamdulilahhh hirobil alamin
Anissa Henra
Anissa Henra Bulan Yang lalu
Masyaallah tabarakallah pernikahan nikita willy dekorasinya serba mewah dos semoga bhagia amien
Taniya Taniya
Taniya Taniya Bulan Yang lalu
Sedikit bangga jdi orang lampung adatku di pakai kk nikita
waneatu rara ohorella Satria
waneatu rara ohorella Satria Bulan Yang lalu
Tp yg paling d sorot koq adat padang mulu ya
Khatrina uslia
Khatrina uslia Bulan Yang lalu
Ikut nangis dong
Betri Via
Betri Via Bulan Yang lalu
Aku bangga jadi orang minang
Mella Sukmawati
Mella Sukmawati Bulan Yang lalu
alhamdulillah selamat untuk kak nikita dan suami serta keluarga besar
Siti Kolipah
Siti Kolipah Bulan Yang lalu
Smg bahagia.senang melihat dan mendengar musik
GILANG .A
GILANG .A Bulan Yang lalu
Ini lagu siapa ya ,judulnya apa
Rabi'a Adawiya
Rabi'a Adawiya Bulan Yang lalu
Terharu banget, jadi baper😭 Siapa nih yg ikutan baper... 😭😭😭 Semoga menjadi Kluarga SAMAWA Dunia&akhirat. Amin Allahumma amin
Erni Prihatiningsih
Erni Prihatiningsih Bulan Yang lalu
Selamat niki dan indra,smga jadi keluarga SAMAWA Aamiin
Sri Hartni
Sri Hartni Bulan Yang lalu
Selamat ya kedua mempelai, semoga sll ingat acara ini nnt klo sdh berjlnnya waktu apa bila tdk ada kecocokan brt itu mempersatukan keindahan, ketidak cocokan nnt jangan di jadikan keretakan klg, jd semoga menjadi klg yg SAMAWA selamanya n turunan soleh n sholeha
Sity Jubaedah
Sity Jubaedah Bulan Yang lalu
Aku kira nikita asli jakarta. Ternyata minang. Mashaallah
Mitha Mirza
Mitha Mirza Bulan Yang lalu
Bahagia bgt liat nikita ...kemaren sempet minta putus nikinya ehh yg laki gercep langsung lamar trus nikah
Devi 99
Devi 99 Bulan Yang lalu
Selamat idolaku dari kecil semoga sakinah mawadah wahrahma cpt punya momongan langgeng smpe maut memisahkan,caantik bgt sumpahh 😍😘
Arma Yacob
Arma Yacob Bulan Yang lalu
salamaik niki indra lah jadi ana' daro jo marapulai rancak bana iyo bana kamek..
Masri Pakpahan
Masri Pakpahan Bulan Yang lalu
Semoga kluarga yg bhgia slmY Buat Nikita bwa lh suami mu tuk ziarah k makam ayah
dewi camelia
dewi camelia Bulan Yang lalu
Artis berkelas dan klurga berklas
Ida Farida
Ida Farida Bulan Yang lalu
Alhammdulillah.. akhirnya syah jadi suami istri.. semoga samawa.. dan langgeng sampai kakek nene..
Biah Sanali
Biah Sanali Bulan Yang lalu
Barakallah nikita willi masya allah tabarakallah
rahmat candra
rahmat candra Bulan Yang lalu
Artis sinetron yg paling cantik,dan manis,gk membosankan di liatnya.
Fitri Esposito
Fitri Esposito Bulan Yang lalu
Contoh yang baik buat Atta dan Aurel hehe..Karena Nikita lebih baik mendahulukan akad nikah dulu, daripada terus bersama menunggu bisa resepsi sampe Corona hilang yang entah sampai kapan. Yang penting HALAL dulu yah. Well done Nikita and Indra, CONGRATULATIONS!
Syahida Zaman
Syahida Zaman Bulan Yang lalu
Semoga langgeng sampai kakek nenek...nikita wanita tak berhijab tp mampu menjaga ke imanan nya dan allah pun menjaga kesucian nya hingga selamat sampai tujuan bener2 wanita mahal yg tak sembarangan ddapat kan.tak mudah menukar iman dengan cinta seperti kbanyakan artis wanita yg baru2 ini demi cinta pindah agama padahal yg dcinta klo gag dcipta kan allah tak kan bertemu jua
mas ruroh
mas ruroh Bulan Yang lalu
Sye penggemar nikita willy sejk dulu awal sinetron
mas ruroh
mas ruroh Bulan Yang lalu
Semoga sakinah mawaddah warohmah aamiin
Dewi Fajriani
Dewi Fajriani Bulan Yang lalu
Terharu aku liat niki pegang tangan omnya,keliatan sayang banget sama omnya
Devi Rahayu
Devi Rahayu Bulan Yang lalu
Alhmdulillah nikah jga..
Yeshe Marsela
Yeshe Marsela Bulan Yang lalu
Alhmdulillah sah...ngguin korona klmaan,g kelar2...
Ayu Azizah
Ayu Azizah Bulan Yang lalu
❤️❤️❤️
Hermita Amaliyah
Hermita Amaliyah Bulan Yang lalu
Samawa uni nikita jo uda indra, anak daro jo marapulai rancaknyo
Demi eliyana
Demi eliyana Bulan Yang lalu
baper ,smoga dpt jodoh sekaya mas indra versi kampungku hehe,congrat niki 😘
ummu kulsum
ummu kulsum Bulan Yang lalu
Semuga jd keluarga sakinah Aamiin2.ig;asrul.w_
Upik Panyalai
Upik Panyalai Bulan Yang lalu
Salut walau artis msih membawakan adat Minang yg kental..😍😘
Riswani Manuella Agustian Turnip
Riswani Manuella Agustian Turnip Bulan Yang lalu
Selamat yaaa Niki Willy Semoga kekal abadi hingga jannah ALLAH subhana uwataala.
Lulu Lusiana
Lulu Lusiana Bulan Yang lalu
Tegang bgt yg cwok,,senyum dong bang 😅
Mey Alexa
Mey Alexa Bulan Yang lalu
Cantik..... Gak ada pandemi smua cm drama aja... Lanjut
Susanty eka Putri
Susanty eka Putri Bulan Yang lalu
Tutut berbahagia, Selamat menempuh hidup baru nikitta n indra.. Semoga langgeng bahagia dan cepet dpt momongan, Semoga SAMAWA aamiin
yustika merlin
yustika merlin Bulan Yang lalu
Alhamdulillah selamat ya buat nikita n indra semiga langgeng sakinah mawadah dan warohmah....amiin
Putra indra Arjuna
Putra indra Arjuna Bulan Yang lalu
Kayanya banyak artis ningkah ini yg plng wewah,,
Indah Ar-Rahmansyach
Indah Ar-Rahmansyach Bulan Yang lalu
Sampai netesin air mata saya
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Sedih haru
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Minang lampung top
waneatu rara ohorella Satria
waneatu rara ohorella Satria Bulan Yang lalu
Menurut gue padang lbih top
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Cocok serasi
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Mewah baju nya semua mewah
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Sah alhamdulillah
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Bgs nikah hari jumat baik.. Slmt niki n indra happy weedding samawa langeng bahagia aamin
ժíղɑ ɑղժíղí
ժíղɑ ɑղժíղí Bulan Yang lalu
Ya alloh sedihnya denger ijab kabul gk terasa sampai menangis aku😭😭😭 ingat aku nikah walinya paman.krna bp dah almarhum. Semoga samawa ya nikita bersama indra, Langgeng sampai ajal memisahkan.
Laila Safinah
Laila Safinah Bulan Yang lalu
Mgkin paman ingat Ayah Nikita Weli
Muji Muji
Muji Muji Bulan Yang lalu
Semoga bahagia dunia dan aqirot amiin.
Misbo Misbo
Misbo Misbo Bulan Yang lalu
Terharu banget.
Dina Zrina
Dina Zrina Bulan Yang lalu
Kok aku jadi terharu ya...bila paman,a nikita waktu mau jadi wali..pada hal,a ini kan moment bahagia,,,apa pun cerita,a selamat,a buat nikita dan indra..semoga samawah dan waromah ya hingga kejannah
Sawardi Sawardi
Sawardi Sawardi Bulan Yang lalu
Smg bhgia langgeng spi akhir hyt ya idolaku Aamiin
Randi Pernando
Randi Pernando Bulan Yang lalu
Slmt y uni Nikita Willy...
Yatim Pianis
Yatim Pianis Bulan Yang lalu
Selamat menempuh hdp bru buat Nikita n Indra lngeng selamanya Samawa ya ba cepat dpt Momongan Aamiin
Belati Jingga
Belati Jingga Bulan Yang lalu
Selamat ya untk menempuh hdup bhagia dgn jodoh yg udh d berikan smga lekas dpat mmongan Amiin
Rajhgfhayu Rafika
Rajhgfhayu Rafika Bulan Yang lalu
Artis luar biasa..
kalindoong kalindong
kalindoong kalindong Bulan Yang lalu
Sediih banged waktu paman nya menikah kn,, yg menggantikan posisi ayah nya yg sudah meninggal,, teringat waktu pernikahan qw dulu yg wali nya d gantikan kakek,, karna H-10 bpk lebih d sayang ALLAH.
Abdullah 555
Abdullah 555 Bulan Yang lalu
Aku bangga artis idolaku menikah dengan orang seiman 🙏🙏🙏👍👍👍
Abdullah 555
Abdullah 555 Bulan Yang lalu
Serasi banget artis idolaku ❤️❤️❤️
Abdullah 555
Abdullah 555 Bulan Yang lalu
Selamat atas pernikahan Nikita Willy . 🙏🙏🙏
Gustaf Abdiel
Gustaf Abdiel Bulan Yang lalu
selamat y...akhirnya smp jg ... smg langgeng smp kakek nenek till jannah... diberi kturunan yg shaleh & shalehah... diberikan rejeki yg melimpah.. sakinah mawadah warahmah... amin...amin...amin...YRA
Nina Wati
Nina Wati Bulan Yang lalu
SAMAWA
anna bhee
anna bhee Bulan Yang lalu
Pernikahan yg anggun, adem, elegan, dan lancar yg nonton jg jd adem, pernikahan artis yg paling aq suka
Sa Sa
Sa Sa Bulan Yang lalu
Mas indra nya sgt tegang bgt...🤗
nhona megu05
nhona megu05 Bulan Yang lalu
Samawa syg Nikita Willy 🥰🥰
anita 1979
anita 1979 Bulan Yang lalu
Slmt menempuh hdp br Nikita W & Indra P smg brkekalan smpai ke akhir hayat
Annisa reztyana Nisa
Annisa reztyana Nisa Bulan Yang lalu
Selamat Niki Indra moga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah
wahida thr
wahida thr Bulan Yang lalu
Senang campur sedih pokoknya kak Nikita Willy is the best. Idolaku dari SD akhirnya sampe ke jenjang ini
Christine Korea
Christine Korea Bulan Yang lalu
Gue Sampai meneteskan air mata lihat paman nya nikita jadi wali ,engga ke bayang nanti juga gue kalau married di waliin sama paman soal nya papah ku sdh engga ada 😭
Nur kholifah
Nur kholifah Bulan Yang lalu
Terhrunya waktu paman nya menikahkan keponakan nya..mungkin inget alm kkanya...sedih pasti nya 😭😭
Umy jani randiah purwakarta
Umy jani randiah purwakarta Bulan Yang lalu
Samawa langgeng nik
Yusna Ningsih
Yusna Ningsih Bulan Yang lalu
Pacaran jarang dipublikasi Alhamdulillah akhirnya menikah jg,,semoga samawah ya niki
Annisa reztyana Nisa
Annisa reztyana Nisa Bulan Yang lalu
Pacaran dh lama Sama Indra peranh putus tapi emang jodoh aharikny Indra setelah putus lamar Niki dan ajak nikah sekarang sudh sah jadi suami pacaran hampir 3tahun. Di tahun 4lamar
Nur Mala
Nur Mala Bulan Yang lalu
Aku kok jadi nangis dngr suara om yg nikah kn niki . 😭😭
Intan s
Intan s Bulan Yang lalu
Akhirnya Nikita Willy menyusul Rezky-ciky menjadi halal
Ikfir Aprilia123
Ikfir Aprilia123 Bulan Yang lalu
Syahrini sm reno lewaaattt kkwwwkkkwwww...,,,
Ayda zubaidah
Ayda zubaidah Bulan Yang lalu
Alhamdulillah.....semoga selalu samawa ....
endelia kemayu ningsih
endelia kemayu ningsih Bulan Yang lalu
lihat artis lama kok adem banget ya cara bicaranya enak dipandang enak didengerin ggak pansos,,tp klu lihat artis model sekarang cuma lesty enak dipandang enak didengar,
Dina Azman
Dina Azman Bulan Yang lalu
Bangga jadi orang Minang 😍😍
Imelda Uliartha Simarmata
Imelda Uliartha Simarmata Bulan Yang lalu
Pengantinnya knp sulit senyum ya?????????????
Mia Ilmiati
Mia Ilmiati Bulan Yang lalu
Kepalanya
Mia Ilmiati
Mia Ilmiati Bulan Yang lalu
Puyeng papanya keberatan Suntiang jadinya dia susah senyum. Aq aja dulu nikah pake adat Betawi berat pake tirai2 diiket dikepala gimana pake Suntiang 3x lipet puyengnya
Yoman Saputra
Yoman Saputra Bulan Yang lalu
Sebagai orang Padang saya bangga melihat Nikita Willy walaupun besar di negri orang tapi kampung halaman tetap di lestarikan
waneatu rara ohorella Satria
waneatu rara ohorella Satria Bulan Yang lalu
Tulll..
Siti Nurkiptiah
Siti Nurkiptiah Bulan Yang lalu
@Nofrikel Malano, memang dipadukan minang dan modern begitu.
Nofrikel Malano
Nofrikel Malano Bulan Yang lalu
Baju anak daro tidak mencermin kan orang minang, Sangat disayang kan tidak mencotoh kan Yg adat Minang yg Sesungguh nya,,
Fauzan Haris
Fauzan Haris Bulan Yang lalu
Yo pakai suntiang nodel tu, bangga Uda Heeeh awak ndk bangga ciek alah e do
Ratna Yuliati
Ratna Yuliati Bulan Yang lalu
Artis kayak ini yg q suka, pacaran dan kemesraan jarang di publikasikan dan tahu2 lamaran serta nikahan.... Selamat menempuh hidup baru ya niky dan indra smg cepet di karuniai momongan, aaamiiiin ya robbal alamin, jadi ikut nangis ke ingat sy nikah tanpa seorg bapak yg sdh almarhum, sekali lagi selamat yaaaa.....
love bp
love bp Bulan Yang lalu
@Siti Nurkiptiah iyalah ngapain nikah sama bule miskin endingnya kayak jedar
Siti Nurkiptiah
Siti Nurkiptiah Bulan Yang lalu
@love bp, iya dulu umurnya masih belum dewasa dan gak direstui mamanya. Sama Diego mamanya udah ngelarang.
love bp
love bp Bulan Yang lalu
Dulu sering waktu sama bule dan org bali
saliva16127
saliva16127 Bulan Yang lalu
Aku suka bgt yang ngambil tema tradisional dan adat kaya gini 😍
Harum Mewangi
Harum Mewangi Bulan Yang lalu
Betul sekali Indonésia banget
Aad
Aad Bulan Yang lalu
His husband like oriental look, luv him😘
Aad
Aad Bulan Yang lalu
@ramond ferdian 👍
ramond ferdian
ramond ferdian Bulan Yang lalu
Oh ayah nya indra itu chines yaa trnyata, tpi alhamdulillah dia muslim
Annisa reztyana Nisa
Annisa reztyana Nisa Bulan Yang lalu
@Aad ya
Aad
Aad Bulan Yang lalu
@Annisa reztyana Nisa i like oriental face
Annisa reztyana Nisa
Annisa reztyana Nisa Bulan Yang lalu
@Aad emang knp klo oriental gapp kan
Mariah Mariah
Mariah Mariah Bulan Yang lalu
Nikita Willy tipikal orang Padang asli.... pekerja keras....
Martini Tini
Martini Tini Bulan Yang lalu
artis besar ttp sederhana, seperti bibiku istri omku orang awak , sabar setia, pintar ngumpulin uang alias tdk boros
Muliawatty Watty
Muliawatty Watty Bulan Yang lalu
selamat niki
abc xyz
abc xyz Bulan Yang lalu
baguz berarti indrax mualaf
ramond ferdian
ramond ferdian Bulan Yang lalu
@Abu 'Abdillah Ghozie indra bukan org lampung asli, ibu ny lampung ayah ny china/tionghoa
Abu 'Abdillah Ghozie
Abu 'Abdillah Ghozie Bulan Yang lalu
Indra tu orang Lampung
Annisa reztyana Nisa
Annisa reztyana Nisa Bulan Yang lalu
Maaf Indra bukan mualaf dia Islam dari lahir karena tgl 12kemaren keluarga Indra juga sblm nikah adakan pengajian
Rose Tina
Rose Tina Bulan Yang lalu
Pas ijab kabul kenapa sy yang mewek
IWAN RIZWAN
IWAN RIZWAN Bulan Yang lalu
Nuansa minang... Keren bana... Mewah... Rancak bana...
nurulyulyanti margan
nurulyulyanti margan Bulan Yang lalu
subhanawllah dlm prnikhn da hujan.... brtanda bk dlm rmh tangga....
Desti Ana
Desti Ana Bulan Yang lalu
Asli orang mana kak Nikita willy
waneatu rara ohorella Satria
waneatu rara ohorella Satria Bulan Yang lalu
Padang
Annisa reztyana Nisa
Annisa reztyana Nisa Bulan Yang lalu
Niki Padang Indra lampung
Mah Mud
Mah Mud Bulan Yang lalu
barokallah
Perjalanan "Cinta" Nikita Willy dan Indra Priawan | Hot Shot
14:48
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 340 rb
Resmi Dilamar, Nikita Willy Ingat Ayahnya - Status Selebritis
06:44
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 1,2 jt
Persiapan Pernikahan Nikita Willy: Begini Rasanya Dipingit
08:45
Pernikahan Tertunda Nikita Willy Alami Stres? | Status Selebritis
11:27
Nikita Willy Gelar Pengajian dan Malam Bainai - Halo Selebriti
14:39
WOW!!! Kebaya Resepsi Nikita Willy di Impor Dari Prancis
06:12
Bintang Mas Entertainment
Ditonton 183 rb
PERTAMA KALI DI MASAKIN ISTRI
9:25
SULE Channel
Ditonton 1,9 jt
Mantap ULTAH RASYA..SERU ANAK2 DJS
17:33
zayyan sakha
Ditonton 91 rb