Vlog Off Air Petama ADAM

  Ditonton 69,931

ADAM MUSIK

2 bulan yang lalu

ADAM melakukan Off Air Pertama di Palangkaraya tanpa kokoh Rey

Komentar
Faruq Biad
Faruq Biad 4 hari yang lalu
Ngevloggg lagiii donggg abang2 Adam sama hawanyaaaa pastiiii seruuu
Tyani A.R.
Tyani A.R. 14 hari yang lalu
Menit 18:05 Bg dito inget n sadar diri klo anda udh jd seorang suami bukan bujang lagi!!!! apa pantes celotehan begitu,, bercanda sih bercanda tp di filter dong ucapannya!!! istri anda masyaAllah,,, liat diluar sana yg masih jomblo pengen di posisi anda, pengen punya istri kyk anisa,, tp liat diri anda sendiri coba, dgn celotehan unfaedah gitu,,, kyk gk ada rasa bersyukurnya,, ckckkk 😤
Pia Siti Sopiah
Pia Siti Sopiah 26 hari yang lalu
Di tunggu vlog manadonya..
Yeti Yulianti
Yeti Yulianti Bulan Yang lalu
Assalamualaikum,, adam musik aq suka sama adam musik pas lihat rey bayang sama dinda.. Jd seneng deh sama lagu" ny jg enak didengar.. Sukses slalu yach adam hawa,, smga diberi kelancaran dan lindungan allah swt... Aamiin allohumma Aamiin
Dhafhita Qamira Nizza
Dhafhita Qamira Nizza Bulan Yang lalu
Yachh kok gak tau ada adam dipalangkaraya...😍😍😍
yusuf lihawa
yusuf lihawa Bulan Yang lalu
Aamiin, sukes selalu abang abang adam,.?
inda chennel
inda chennel Bulan Yang lalu
MasyaAllah kagum aku ama adam dan hawa soswit bngt😘😍aku sesalu suport adam dan hawa
Anisa Agustina
Anisa Agustina Bulan Yang lalu
Bang anandito lucu
Lya Mulyani
Lya Mulyani Bulan Yang lalu
Masya allah
ananda yudhistya putri
ananda yudhistya putri Bulan Yang lalu
sedihh bgt padahal kemaren ke acara nikahannya tapii ga sempett ngeliatt langsung huhuu
Cici Ratnasari
Cici Ratnasari Bulan Yang lalu
Sukses selalu buat abang dan kakak
lisbet simbolon
lisbet simbolon Bulan Yang lalu
Sukses terus buat ADAMmusik
Ari Wibowo
Ari Wibowo Bulan Yang lalu
Apakah klo saya nikah nanti bisa ngundang Adam ya
rien lie
rien lie 2 bulan yang lalu
Aduh ke kota ku jaka aku tau aku dtg melihatnya 😢😢😭#fans Adam musik 🥰
Erna Wati
Erna Wati 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum , Kerren Adam , Bang Natta Juga kerren diminta Foto Fans ..Bareng Bareng ya ..Selalu menjaga , MasyaAllah ..Mas Wawan selalu menemani , sehat sll Adam Hawa dan Manager
Marifat Salam
Marifat Salam 2 bulan yang lalu
Semangat Adam Musik,sukses selalu dan di berikan keberkahan di setiap kegiatan yang di lakukan😍😍😍
Tya Ristyawati
Tya Ristyawati 2 bulan yang lalu
duh kang dito lucu juga 😂
Zahra Zahroh 97
Zahra Zahroh 97 2 bulan yang lalu
Masya allih sukak banget dg adam music, semoga semakin berkarya, semakin sukses, semoga semakin d lancarkn rezekinya Aamiin
Ifah Latifah
Ifah Latifah 2 bulan yang lalu
Sayangnya kak rey gak ikut ke kalimantan Kalimantan selalu hadir nonton ADAM musik, berkarya selalu buat ADAM musik aminnn
RairgaItzren Hiryu Revenja
RairgaItzren Hiryu Revenja 2 bulan yang lalu
Ganteng ganteng ke Palangkaraya
ayi husnul
ayi husnul 2 bulan yang lalu
Indonesia Masih Butuh Alquran Mari turut #WariskanKebaikan Wujudkan 1 Muslim 1 Alquran. www.amalsholeh.com/indonesia-masih-butuh-alquran
yuni yuni
yuni yuni 2 bulan yang lalu
assalamualaikum. ya Allah kok aku gak tau ya klo adam waktu itu ada di Palangkaraya, sedih gak sempet liat😭😭
Oqi Joss
Oqi Joss 2 bulan yang lalu
Kang dodi sama bang nata kocak banget ya .... Kang dodi cool ...eehhm
Meizila Fatwariza
Meizila Fatwariza 2 bulan yang lalu
Next trip PEKANBARU YA KAK-KaK ADAMM. sehat2 buat adam dan sukses selalu
Putri jeddah lombok
Putri jeddah lombok 2 bulan yang lalu
Ray kok gk ikut bang
SinthiaYHs Yulianti
SinthiaYHs Yulianti 2 bulan yang lalu
Ketawa terus sepanjang video wkwk, sukses terus adam musik
Zakiyah Salsabila
Zakiyah Salsabila 2 bulan yang lalu
Ngakak menit ke 21:41 Kang Dito ngibrit🤣🤣🤣
Lilis Rahmawati
Lilis Rahmawati 2 bulan yang lalu
Mampir ke kota Sampit kak 😁😊
Rina Mariani
Rina Mariani 2 bulan yang lalu
Ngakak sm tingkahnya
Kenzo Comel
Kenzo Comel 2 bulan yang lalu
Yg sambik senyum-senyum sendiri nonton merekanya kita mojok di sini kuy.. ^_^ Masya Allah ya mereka.. Pembangkit semangat. Sehat-sehat selalu semuanyaaaa.. :)
erna erfiana
erna erfiana 2 bulan yang lalu
Semangat terus ADAM
FJN 1912
FJN 1912 2 bulan yang lalu
Kak bikin QnA Adam dan hawa nya dooong😄
L14N alone
L14N alone 2 bulan yang lalu
Suksesss
Hamdiyah Fauziah
Hamdiyah Fauziah 2 bulan yang lalu
Adam ajib 👍👍👍👍🥰🥰🥰🤗
Heni l
Heni l 2 bulan yang lalu
Cover nasyid inteam please... Yg judulnya kasih kekasih..
Panji RR
Panji RR 2 bulan yang lalu
Kalo udah liat vlog adam pasti ngakak seruuuuu semoga next bisa vlog bareng rey mbayang dan hawa ....sukses adam musik
Love Story
Love Story 2 bulan yang lalu
Kok lama kelamaan agak gaje ya becandanya... maaf nih pas dito ngomong meskipun di sensor ttp aja tau apa yg dia omong dan meskipun itu cuma becanda ttp aja gk pantes! Yg kedua x pas live ig, bener tuh kata kang dodi, istigfar! udah punya istri cantik bgt gitu, butuh perjuangan kan dapetinnya, brp byk jg laki2 di luaran sana yg jealous sm posisi mu yg skrg, bisa dapetin istri kek anisa... Coba kalo posisinya si istri yg "becanda" kyk gitu... pasti antum jg bakal sakit hati & gk suka kan? Plis lah kalian kalo pada becanda itu di kontrol dong... jaga perasaan istri kalian! Thankssss
Su prd
Su prd 2 bulan yang lalu
Setuju bgt👍🏻👍🏻 Komen ny bisa buat jd bahan intropeksi, siapapun itu. Bercanda boleh asal tau batasan dan jgn berlebihan berasyik2 ria bercanda dgn hal yg ngga begitu penting. Yg ada bisa2 malah menyakiti meskipun sebener ny ngga ada maksud apapun. Tapi dalam lubuk hati terdalam seseorang kan ngga ada yg tau. Karena sejati ny pria yg telah menikah dgn pria yg masih bujang itu berbeda. Jika dulu bisa bebas bercanda dalam rasa dan candaan apapun. Tapi ngga dgn sekarang, karena seorang suami dituntun untuk benar2 bisa menjaga hati istri ny❗
anjani pipit
anjani pipit 2 bulan yang lalu
Adam ✔ ..
Siti Khomsatun
Siti Khomsatun 2 bulan yang lalu
Kalo kondosi dah memungkin kira2 adam ada rencana tour Ke Bali ga ya???sukses terus buat ADAM 👍👍👍👍
mugrimah nihe
mugrimah nihe 2 bulan yang lalu
Member Adam seru plus rame yaa..kang Dito jg ngelawak mulu
ahmad ridwan
ahmad ridwan 2 bulan yang lalu
Ada yg salah td tulisan d vlognya DAY 3 pekanbaru hrsnya palangkaraya😁
Siti Fatimah
Siti Fatimah 2 bulan yang lalu
Masyaallah di Palangkaraya kota ku itu.. kapan ADAM kesini lagi
lega maria
lega maria 2 bulan yang lalu
sukses selalu abang
anis hamidah
anis hamidah 2 bulan yang lalu
Hadir
ainun Azizah
ainun Azizah 2 bulan yang lalu
Omg palangkaraya,, kota kuuu🤭🤭🤭
Mimi 0002
Mimi 0002 2 bulan yang lalu
Aku teh pengen liat gitu Adam sama hawanya kumpul semua. Pasti makin makin deeuuh lengkap keuwuwanya ...hehe
amalia amoy
amalia amoy 2 bulan yang lalu
Seru...sllu kompak abg2 adam
tyasayuning 08
tyasayuning 08 2 bulan yang lalu
PALANGKARAYA?! ya Allah ini kota ku, knp aku bisa gatau Adam ada di palangka😭😭😭
zaenal mustakin
zaenal mustakin 2 bulan yang lalu
Sukses terus buat Adam musik
elis apeiani
elis apeiani 2 bulan yang lalu
O..kemana Koko Rey ny...
Erna Irawati
Erna Irawati 2 bulan yang lalu
Rey shooting film
diah D2L
diah D2L 2 bulan yang lalu
Sumpah lucu bgt,,apalagi pas semuanya pada lari gara2 telat..
Syafira Danurendra
Syafira Danurendra 2 bulan yang lalu
Masyaallah.. semoga sukses terus ADAM Music.. Kompak selalu.. Tetap saling support satu sama lain.. Selalu menginspirasi buat banyak orang.. Ditunggu terus karya2nya ^_^ Bismillah ADAM & HAWA selalu bersama2 till jannah ..
Syafira Danurendra
Syafira Danurendra 2 bulan yang lalu
Masyaallah.. semoga sukses terus ADAM Music.. Kompak selalu.. Tetap saling support satu sama lain.. Selalu menginspirasi buat banyak orang.. Ditunggu terus karya2nya ^_^ Bismillah ADAM & HAWA selalu bersama2 till jannah ..
Moh. Rusdi
Moh. Rusdi 2 bulan yang lalu
Sukses terus tebar kebaikan.....semoga tk lekang oleh waktu
Farhana Zahrani
Farhana Zahrani 2 bulan yang lalu
Kak Dodi jadi bahan candaan adek2 nya. Lucu kali. Sukses selalu buat Adam musik,tetap Istiqomah dan kompak selalu. Tetaplah menginspirasi dalam kebaikan. Love you kakak2 Adam musik
Nina Chairina
Nina Chairina 2 bulan yang lalu
Sukses terus Adam musik ..love
Ros Nia
Ros Nia 2 bulan yang lalu
Sukses terus Adam Music
Becikopik Becikopik
Becikopik Becikopik 2 bulan yang lalu
Kocak 🤣 🤣🤣🤣
syafina nur
syafina nur 2 bulan yang lalu
Q&A lgi dong bareng hawa.nya
Fitri Yanti Ningsih
Fitri Yanti Ningsih 2 bulan yang lalu
Klu sudah kumpul seru ya, kompak selalu, berkah n sukses adam musik
Iin Kaloso
Iin Kaloso 2 bulan yang lalu
Kang dito keliatan kalem banget tapi ternyata pintar nglawak juga yaaa 🙄😅 Wkwkwkkk sumvah ngakakk akunya ✌sukses terus ya ADAM ditunggu vlog selanjutnya 👍
Nurawaliah Rasyid
Nurawaliah Rasyid 2 bulan yang lalu
Adam check
Mawaddah
Mawaddah 2 bulan yang lalu
Salfok sama suara kameramennya, enak kayak suara penyiar.....wkwkw
Mawaddah
Mawaddah 2 bulan yang lalu
Semoga Adam selalu sukses, suka semua lagu-lagunya
Yumie Jakarta
Yumie Jakarta 2 bulan yang lalu
Ngeliat adam itu adem ,sukese selalu buat adam ya....
Lisha Sinam
Lisha Sinam 2 bulan yang lalu
Sukses dan lancar untuk ADAM.. Semoga Adam sama Hawa nya bisa main ke Malang Jatim ya
Irma Suryani
Irma Suryani 2 bulan yang lalu
Sukses selalu Adam musik. Tetap tebarkan kebaikan & selalu menginspirasi kami semua. Ditunggu formasi komplitnya adam & hawa.
Novita Ind
Novita Ind 2 bulan yang lalu
Masyaallah ngakak terus pas nhuber pesawat
Ella Badri
Ella Badri 2 bulan yang lalu
jadwal nya jangan di bentrokin sama rein tv beda in satu jam gitu biar bisa striming peluncuran perdana nya .
comel nurul
comel nurul 2 bulan yang lalu
@Erna Irawati setuju
Erna Irawati
Erna Irawati 2 bulan yang lalu
Mending beda hari aja yg penting jangan selasa jumat biar gk bentrok sm rein tv
Yunisa assahra
Yunisa assahra 2 bulan yang lalu
Hbis nonton rein tv, lngsung ksini nonton off air adam musikk Edit: Next vlog breng adamhawa lengkapp..
Ita Nurmala
Ita Nurmala 2 bulan yang lalu
Sukses terus buat ADAM dan di tunggu karya selanjutnya
Tuti Fauziah Nabawi
Tuti Fauziah Nabawi 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah I can see them again, even
Cholifah Iva
Cholifah Iva 2 bulan yang lalu
sukses selalu buat ADAM MUSIK 🎶
Rumah cinta
Rumah cinta 2 bulan yang lalu
Suka banget dengan persahabatan member ADAM, smg akur terus bersahabat smp surga
aan pipit
aan pipit 2 bulan yang lalu
Love adam musik
andi nurfitria hardas
andi nurfitria hardas 2 bulan yang lalu
Kompak trus yah
Raenada RA
Raenada RA 2 bulan yang lalu
MasyaAllah ,seneng bgt lihatnya ,lucu abis ,semoga semakin sukses Adam ,selalu rukun ,Amiiin
Nuraini Musayyadah
Nuraini Musayyadah 2 bulan yang lalu
Sukses terus Adam, di tunggu karya dan vlog2 selanjutnya
andi nurfitria hardas
andi nurfitria hardas 2 bulan yang lalu
Hadirr
Aso banaspaty
Aso banaspaty 2 bulan yang lalu
Habis dari rein,kita kemari
Lian Lyan
Lian Lyan 2 bulan yang lalu
SEMANGAT abang2 ADAM,
Aan Hendayani
Aan Hendayani 2 bulan yang lalu
Abis dari Rein Tv , cusss kesini
nurdin gober
nurdin gober 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum semuanya sukses trs d tunggu lagu" nya adammusik 👍🙏🙏🙏
Puji Pramurti
Puji Pramurti 2 bulan yang lalu
vlog ny lengkap keren jd tau paalngkaraya nie hehe smg next bisa ber4
Fabian Dava Gibran Assyiddiq
Fabian Dava Gibran Assyiddiq 2 bulan yang lalu
Barokalloh.. sukses trs ADAM..ttep menebar kebaikan..semoga ALLOH selalu menjaga Adam dan keluarga...aamiin..
Fabian Dava Gibran Assyiddiq
Fabian Dava Gibran Assyiddiq 2 bulan yang lalu
Ya Alloh sakit perut q lihat vlok ini..ketawa trs...semoga ADAM tetep solid..
Fabian Dava Gibran Assyiddiq
Fabian Dava Gibran Assyiddiq 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum Kediri hadirrrr
Puji Pramurti
Puji Pramurti 2 bulan yang lalu
hadir.. suka lahu lagu religi adam smg segera bikin album baru .kumpul smua hawa nya dn adam manggung suskes deh.
Nur Rohmah
Nur Rohmah 2 bulan yang lalu
Ditunggu karya barunya abang2 adam
Rachma Yanie
Rachma Yanie 2 bulan yang lalu
Sukses buat Adam...kapan nich kumpul lagi ...buat QnA dong....pasti seruuuuu
yulia frezanova
yulia frezanova 2 bulan yang lalu
Selain ganteng dan religius Adam kocak juga ya apalagi suaminya teh Anisa kang Dito. Jadi ketawa terus ngeliat vlog nya wkwkwk
Dinar Mustika
Dinar Mustika 2 bulan yang lalu
Masyaallah 🤗
Khusnul Hatimah98
Khusnul Hatimah98 2 bulan yang lalu
Up
Andi Nur mila
Andi Nur mila 2 bulan yang lalu
Baru nge, di judulnya Petama bukan Pertama.. Editornya manusia biasa guys..hehee
Husniyatun Nisa
Husniyatun Nisa 2 bulan yang lalu
Abis dari rein TV kesini donk. Di balik kekalemannya ternyata bisa kocak juga ya , abang 2 adam musik.
Jellal Fernandes
Jellal Fernandes 2 bulan yang lalu
Semoga adam dan hawa bisa secepatnya kumpul..
Lia Hamza
Lia Hamza 2 bulan yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh... Sukses terus buat kalian... Semoga selalu diberikan kesehatan...
Andi Nur mila
Andi Nur mila 2 bulan yang lalu
masya Allah abang" Adam Adem banget lihatnya..
Mukhlis Muh
Mukhlis Muh 2 bulan yang lalu
yaa knp bareng ama reyn tv bang
Kiki Nugraha
Kiki Nugraha 2 bulan yang lalu
Wkwkwk pada lari2
aespa 에스파 'Black Mamba' MV
3:50
Cerita Loen - #JANGANTAKUT
8:21
Demian Aditya Channel
Ditonton 141 rb
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
04:39
ADAM MUSIK
Ditonton 2 jt
aespa 에스파 'Black Mamba' MV
3:50
Cerita Loen - #JANGANTAKUT
8:21
Demian Aditya Channel
Ditonton 141 rb
Breath
3:08
GOT7 - Topic
Ditonton 38 rb
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 24 jt
WOODZ (조승연) - BUMP BUMP MV
3:10
Stone Music Entertainment
Ditonton 8 jt
Safira Inema - Sahabat ( Dj Santuy SoSoHoHa ) [OFFICIAL]
4:30