VLOG KE RUMAH TETEH (PART 159)

  Ditonton 2,176,060

SUNAH OFFICIAL

Bulan Yang lalu

#PUTRIDELINA #SULEFAMILY #NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
Ani Aja
Ani Aja 15 jam yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
henny antartika
henny antartika 22 jam yang lalu
Semoga menjadi keluarga bahagia dunia akherat ๐Ÿ™
Md Masud
Md Masud Hari Yang lalu
Kaya bunda ashanti baik ๐Ÿ˜Š
Yono Heryana
Yono Heryana 2 hari yang lalu
Seneng lht kelg sule
Zahra Naila zahra
Zahra Naila zahra 4 hari yang lalu
OMG ada di grand wisata,itu pasti pasjajan nya di fresmarket.soalnya aku rumahnya di grand wisata
Siti Hidayati
Siti Hidayati 5 hari yang lalu
Halo, disini ada yang pengen jualan tanpa modal dan stok barang ga? Aku rekomendasiin banget buat cobain daftar jadi reseller Mokkaya. Disana jualannya gampang banget, ga usah keluar duit, yg pasti GRATIS daftarnya. Aku udah cobain. Kalau trtrk bsa lgsung cuss download di google apps. Selamat mencoba ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Nada Septya
Nada Septya 5 hari yang lalu
โค๏ธ
Romeo Adi
Romeo Adi 6 hari yang lalu
Hahahhahaha lucu si bundaaa
Jeong Jaehyun
Jeong Jaehyun 6 hari yang lalu
Sekeluarga pelawak emang udah lah ๐Ÿ˜‚
Franklinanju Kemit
Franklinanju Kemit 6 hari yang lalu
ngak cocok
Nur Li
Nur Li 7 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜
Rainbow Salt
Rainbow Salt 7 hari yang lalu
Seneng banget liat bundaaa
nove adiputra02
nove adiputra02 7 hari yang lalu
Aku lapar
Erlin Septiana
Erlin Septiana 8 hari yang lalu
Bundil pas lg di grandwis ya?
Siti Suntari
Siti Suntari 8 hari yang lalu
Ternyata bunda sesayang itu yaaa sama Ferdi kelihatan tuhh si Ferdi yg meluk n manja Ama bunda riil nyata
Salman Rusmandani
Salman Rusmandani 8 hari yang lalu
PUTUS ya kamu lu
Salman Rusmandani
Salman Rusmandani 8 hari yang lalu
PUTUS ya kamu
Salman Rusmandani
Salman Rusmandani 8 hari yang lalu
Cita kamu ya
Artis Gituh!
Artis Gituh! 8 hari yang lalu
Bunda yg tulus mencintai Sule.. isteri yg baik..brubah jdi sorg isteri yg solehah.. semoga kekal bahagia bersama family...
14. ELSA RAGILIA S
14. ELSA RAGILIA S 8 hari yang lalu
masyaallah Baek poll
diga reva
diga reva 8 hari yang lalu
Adeem liatnya
Bilqis Yana
Bilqis Yana 9 hari yang lalu
Bunda Natalie cantik bangeet
Axxa asmawatina
Axxa asmawatina 9 hari yang lalu
Apa cuma saya yg ikut ketawa2 karna merasa goblok.jihahaha....
Atika015 Zumala
Atika015 Zumala 9 hari yang lalu
Aq sukak kk natalie ketawa , sehatยฒ terus ya kk
Irawaty Shenaga
Irawaty Shenaga 9 hari yang lalu
Belajar terus teteh smaa bunda nya hehee
Irawaty Shenaga
Irawaty Shenaga 9 hari yang lalu
Ferdy pinter kalau keluarga kalender
Irawaty Shenaga
Irawaty Shenaga 9 hari yang lalu
Rumahnya putri? Kok beda rumah?
Lusi Auras
Lusi Auras 9 hari yang lalu
semangat semuanya... semoga tetap utuh keluarga. Insyaallah bisa... kayak ikut tak rela kehilangan kedekatan ini
Herni Marlinaputri
Herni Marlinaputri 10 hari yang lalu
Gpp bund serasa janda anak 2 kan akang juga duda anak 4 jadi seimbang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… saling menyayangi anak2 masing2
sari sari
sari sari 10 hari yang lalu
Aku ngefans sama bundil skr selama nikah sama sule,,,dulu juga ga pernak ngefans sule sblm Nikah sama bundil skr ngefans keluarga sule๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Boif Fcc
Boif Fcc 11 hari yang lalu
Bundill pulang
Windi FR
Windi FR 13 hari yang lalu
Ka nathalie keren the best
Jose Frigi
Jose Frigi 13 hari yang lalu
Itu mobil Toyota Fortuner
domin ia
domin ia 13 hari yang lalu
Bunda, you deserve to be happy โค๏ธ You deserve to choose whatever make u happy, cause it's yours โค๏ธ we wish the best for both of u all โค๏ธ
nawy ridwan
nawy ridwan 13 hari yang lalu
Mampir atuh kang sule ka sukabumi
Animurdi family
Animurdi family 13 hari yang lalu
Udah jlas" kangsule kaya karna kerja kerasnya, , tapi krna prmainannya perempuan minggatan ini kang sule di tuding yg gk gk bner, ,
Animurdi family
Animurdi family 13 hari yang lalu
Kang sule itu orgnya baik bngt kok bsa ya dapat istri minggatan suka ngumbar aib r, tangga kayak gitu, , 6 buln prnikahan baru klihatan sipat sampahnya natalie, , sekrang sya jijik bngt ngliatnya kayak bangkai
Animurdi family
Animurdi family 13 hari yang lalu
Yg tadinya sya suka bngt liat natalie sekarang sya malah ngliat mukanya aja kyak sampah busuk, ,
Najwa Lana r
Najwa Lana r 8 hari yang lalu
Apasih bu gk jls bgt
Fatihatul Hikmah
Fatihatul Hikmah 11 hari yang lalu
Yaampun muka ibu tuh kek apa ? Wkwkwk
Suit Lamlam
Suit Lamlam 13 hari yang lalu
hem natali memang jahat tipu
Karlina Setianingsih
Karlina Setianingsih 13 hari yang lalu
Bismilah sem9g teh putri sukses selalu amiin
Dian Suradji
Dian Suradji 14 hari yang lalu
Beli cemilan kok cman dikit aja...beda ya org pelit dan tulus....jauh bnget dengan bunda ashanty..pntesan mslh rmh tngga di umbar2
037 AB
037 AB 14 hari yang lalu
Wow aja lah... yg peng yang di aku lebih seru
Oppo new J5
Oppo new J5 14 hari yang lalu
semangat bunda Nathalie smoga sehat sellu.... seperti saya sukanya mobil gede... biar kliatan gagah
forgaming gamer
forgaming gamer 15 hari yang lalu
Wadoh emak gagah. Mantap !
Gerhana Christanty
Gerhana Christanty 15 hari yang lalu
Lumayanlah dapet mobil
Muhammad Rendra
Muhammad Rendra 15 hari yang lalu
2:37 Jordi gak tuh
groot
groot 15 hari yang lalu
20:36 amat sangat suka melihatnyA๐Ÿ˜‚ Di ulang ulang trus
Keluarga Sederhana & Bahagia Di Italy
Keluarga Sederhana & Bahagia Di Italy 15 hari yang lalu
Natali jangan norak dgn prrtayaan bodoh yaitu si kecil disuruh dan maksa untuk memilih bunda atau teteh ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ
peni lestari
peni lestari 15 hari yang lalu
Natalie serba bisa...
Non noni Rahmawati
Non noni Rahmawati 15 hari yang lalu
Keliatan bgt si putri kurang sopan dan kurang ngehargai bunda natalie
Rahmat hidayat Hidayat
Rahmat hidayat Hidayat 15 hari yang lalu
Semoga ponakan embah asrittt . Bunda natalia semoga sehat selalu kan sule sehat banyak rejeki .. Bunda sehat selalu
Any any
Any any 15 hari yang lalu
Bunda tetap lah bersama mereka ya bunda, love you bunda.
Wanti Nurhayati
Wanti Nurhayati 15 hari yang lalu
Lucu y.Bunda orangnya ramah dan tidak jaim..
Lunik Wulandari
Lunik Wulandari 15 hari yang lalu
Maka dr itu klau melakukan sesuatu krn Alloh jadi iklhas mengerjakan apapun untuk anak2 dร n suami memang. hrus Sabar yg gak ada batasnya . Agar dpt pahala mbk Nathali
ocim zilguin
ocim zilguin 16 hari yang lalu
Sedih ya .. semoga membaik
Qalby Jannati
Qalby Jannati 16 hari yang lalu
Saya nggak ngerti sama nathali .... Kaya nya Sule dan keluarga sudah baiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk banget , tapi kenapa Sule di gugat cerai ya ... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
chika aurelia
chika aurelia 16 hari yang lalu
Anjir yng komen bunda bunda:v
Dapur Mega Mustika
Dapur Mega Mustika 16 hari yang lalu
Ibu sambung yang baik Tp syg skrg ini mereka lg dpt ujian dlm rumah tangganya Semoga di berikan jl yg terbaik
Aderusmaniap 12ips4
Aderusmaniap 12ips4 16 hari yang lalu
Ada di ipeka grandwisata ka
Maria Cenil
Maria Cenil 17 hari yang lalu
Nathalie ini orangnya cpt beradaptasi dan mudah bergaul ramah tamah
Muh adam Syawal
Muh adam Syawal 17 hari yang lalu
aku mau tax bunda cantik knp adex mukax jauh bnget sm km bunda Natalia cantik bnget adex biasa2 aja
Aniey War
Aniey War 17 hari yang lalu
Bunda sabar kalau suami cuek mngkin dia penat atau cemburu
Abdul property
Abdul property 17 hari yang lalu
BUNDA CANTIK
Nesa Fatrisia k
Nesa Fatrisia k 17 hari yang lalu
Semoga keluargaa mereka bahagia selalu, sehat selalu, Murah rezeki Dan makin sukses โคโคโคโคโค
Ida Farida
Ida Farida 18 hari yang lalu
Inilah yg jadi idola mereka mbak sy sangat merasakan bagaimana hati mereka yg retak sedikit sedikit mulai sembuh dg hadirnya mbak Natalie ditengah keluarga mereka sebagai ibu sambung.. yg kuat dan sabar ya mbak... jangan sekali kali marah sama kang sule, anak anak kang sule akan ikut tersakiti akibat ayah mereka di marahi walau di mata mbak itu adalah kesalahan kang sule... mungkin retaknya rumah tangga kang sule fg almarhumah permasalahan sama.. kang sule di marah marahin terus almarhum, padahal akhirnya tdk ada wanita yg disangka WIL.itu... kembali ya mbak ke kang sule... kang sule pekerja keras sekarang jadi konglomerat... wanita memang bisa melakukan segalanya tetapi ahli nya tetap lebih banyak laki laki.. wanita bisa masak tetapi yg ahli masak laki laki, wanita bisa cukur rambut tetapi yg ahli rambut laki laki
abdullah abdullah
abdullah abdullah 18 hari yang lalu
Tetap kompak ya
Ejen Alimation
Ejen Alimation 18 hari yang lalu
๐‚๐ฅ๐ข๐œ๐ค ๐‡๐ž๐ซ๐ž โžœ cams.downloadz.to ใ€‹ใ€‹ ๐™Š๐™ฃ๐™ก๐™ฎ ๐˜ผ๐™™๐™ช๐™ก๐™ฉ ใ€Šใ€Š ๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒๅผท่€…๏ผŒๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒๆฐๆ—๏ผŒๅŸŽ้Žฎ๏ผŒๅŸŽๅธ‚ๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ็„ก`'ๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚็„ถ่€Œ๏ผŒไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถDNA่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚ ่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚็›ธๅ๏ผŒไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ ไพ†่ชฟๅ‘ณ้ฃŸ็‰ฉ็…ฎ็š„ๆ™‚ๅ€™%^%^ 1618817754
Malaikat Maut
Malaikat Maut 19 hari yang lalu
Check suhu tangan ? What n why
Covid Orins
Covid Orins 19 hari yang lalu
Jd kakak dan ibu yg hebat, istiqomah ya Bunda. Yg sirik siram aj ๐Ÿ˜‚
Umi Hanifah
Umi Hanifah 19 hari yang lalu
Ternyata bunda Nathalie bisa ngelawak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Aqilla Dhamalia
Aqilla Dhamalia 19 hari yang lalu
semangat teteh putri belajar bahasa inggris nya hehehe
Sari saa
Sari saa 20 hari yang lalu
Cara ngomongnya bunda suka suka suka suka lembut banget
Ira Ismawati
Ira Ismawati 20 hari yang lalu
iiih pengen atuh ketemu sama bunda.pengen foto doang pliiis ..deket bgt ini ke farmers mah
Haji Lukman Nulhakim
Haji Lukman Nulhakim 20 hari yang lalu
#SampurasunBunda #AssalamualaikumSunah...saudi arabia hadir Bun
Aira Putri
Aira Putri 21 hari yang lalu
00
Nurul Asyqin
Nurul Asyqin 21 hari yang lalu
Cameraman nya aduh handsome
YT DANZZ02
YT DANZZ02 21 hari yang lalu
gw sebagai umat islam smoga umat non muslim tidak mencari like dengan seperti apalah gitu :v
Rosita Ehe
Rosita Ehe 21 hari yang lalu
Sama2 orang tambun bun.. rumahnya Kya istana pak Sule mah...main2 daerah underpas tambun bun ๐Ÿ™
Marisa Risa
Marisa Risa 21 hari yang lalu
sama donk kita teh, sukanya pake mobil yg gagah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
LINA SAHARA
LINA SAHARA 21 hari yang lalu
Hati hati di indonesia komen komenan bisa jadi kangen kgenan ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
anisa nur
anisa nur 22 hari yang lalu
Putri mirip sama bunda nya
Sherlly Amoy
Sherlly Amoy 22 hari yang lalu
Baru kali ini liat artis belanja sedikit amat๐Ÿ˜€
Pengusaha sukses
Pengusaha sukses 22 hari yang lalu
Mau agama apapun semuanya baik, yg tidak baik itu orangnya. Jadi jangan salahkan agamanya. Kita nggak tau mati masuk surga apa neraka. Dosa dan kebaikan kita nggak ada yg tau. Selagi kita mampu berbuat baik, kita harus bisa berbuat baik. Manusia di ciptakan saling menolong dan menghargai orang lain. Saya agama katolik, buat seluruh umat muslim di dunia selamat menunaikan ibadah puasa
Hakma Wati
Hakma Wati 16 hari yang lalu
Bagi kamu agamamu bagi aq agamaku.
Putri Novita Sari
Putri Novita Sari 22 hari yang lalu
gemeesh sendiri, liat mput sama bunda ngobrol pake bahasa inggris
aiiyu
aiiyu 22 hari yang lalu
Pas customer service nya ngasih pengumuman dilarang ambil video auto di matiin lgsg kameranya, btw emg Farmers market trllu privasi supermarket nya.
carliza caa
carliza caa 22 hari yang lalu
15:57 itu nanyain brp lama masakny , kayak becandain gt. Si mbnya ga nyambung dikira lg interview wkakakakaka
Mita Puspita
Mita Puspita 23 hari yang lalu
Bunda cantik bgt, bismillah iky:)
Nayra Salsabila
Nayra Salsabila 23 hari yang lalu
Natalie ini hebat ya bisa semua.
ce yg disakiti
ce yg disakiti 23 hari yang lalu
W pnya suami 22 thn g prnh mengandalkan suami full... Kcwli mslh anak anak.... Semangat ja deh buat para suami yg jd pejuang keluarga bsar....
Melly Hermita
Melly Hermita 23 hari yang lalu
Bundhil cantik banget
mas Dep
mas Dep 23 hari yang lalu
hahhahahahahhahahaha kel pelawakkkk
yayah qomariyah
yayah qomariyah 23 hari yang lalu
Ah bundil / mader jd bodorrrr
Lieztya Channel
Lieztya Channel 23 hari yang lalu
Putri delina lucu yaa
Areta 3s
Areta 3s 24 hari yang lalu
โค๏ธ
whyu.d
whyu.d 24 hari yang lalu
Mantap ferdy main pb๐Ÿ”ฅ Mabar yuk fer add RAZ0R`TF67++
jo zee
jo zee 24 hari yang lalu
Bundil ketularan kangsul jd kocak. Smoga stlh bln ramadhan, bundil dianugrahi keturunan. Amiiinnn.... sehat2 sll dan sll sukses buat kangsul dan keluarga, Amiiinn
Mustofa Mustofa
Mustofa Mustofa 24 hari yang lalu
Ngomongnya bindeng ntalihe
Nurull Hudha
Nurull Hudha 24 hari yang lalu
Bunda sama tth cantik banget
Nurull Hudha
Nurull Hudha 24 hari yang lalu
Semoga sukses ya.....
Raheemouvick
Raheemouvick 24 hari yang lalu
Teteh harus berani jangan takut, sama anak2 bilang keanak2 itu semua demi rasa sayang teteh sama anak2 jadi teteh harus tegas
[BE ORIGINAL] ITZY(์žˆ์ง€) '๋งˆ.ํ”ผ.์•„. In the morning' (4K)
3:05
STUDIO CHOOM [์ŠคํŠœ๋””์˜ค ์ถค]
Ditonton 6 jt
KE ANDARA KETEMU ANAK BKT (PART155)
12:58
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 658 rb
PUASA PERDANA,NATHALIE SHOCK URUS KEUANGAN RUMAH SULE!!
19:38
PRANK FERDY BIKIN BUNDA MARAH GAES! (PART 125)
10:49
[BE ORIGINAL] ITZY(์žˆ์ง€) '๋งˆ.ํ”ผ.์•„. In the morning' (4K)
3:05
STUDIO CHOOM [์ŠคํŠœ๋””์˜ค ์ถค]
Ditonton 6 jt
ADIT KALAH PINTER SAMA TIM RICIS.. wkwk
10:56
Rumah Ricis
Ditonton 167 rb
PREMAN INSYAF - EPISODE 4
12:40
Maell Lee
Ditonton 332 rb