VIRAALLL !!! Kompilasi Video Truk Muatan Paling Berat di Tanjakan Sitinjau Lauik

  Ditonton 1,184,105

Sitinjau Lauik Truck Video

12 hari yang lalu

Kompilasi truk muatan trafo paling viral yang melewati jalur Sitinjau Lauik
instagram : sitinjau_lauik
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Komentar
Angga Saputra
Angga Saputra 4 menit yang lalu
Yang besar itu apa ya ban
Akhsoro Syahadatain
Akhsoro Syahadatain 19 jam yang lalu
Wa,alaikumusalkam tuanku
Rizal K
Rizal K 20 jam yang lalu
Cuma ngerakam mobil aja dpt duet
boboiboy wase elemente
boboiboy wase elemente Hari Yang lalu
Kenapa pake truck luar negeri narik yang paling berat di sintija lauik GA pake truk indonesia
Kumpulan Musik
Kumpulan Musik Hari Yang lalu
Hebat sang sopirnya,, Smpe dag dig dug der lihatnya.
Putu parsa Dana
Putu parsa Dana Hari Yang lalu
Parsa, PLN Tejakula Hadir ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Arie' bLeNk
Arie' bLeNk Hari Yang lalu
PENGIN BANGET NYAMPEK DI SINJAU LAUIK ...
Rini Maryani
Rini Maryani Hari Yang lalu
Percepat bangun fly over sitinjau lauik oleh Pemprov Sumbar ko..., biar arus lalu lintas semakin lancar kedepan nya
Rifki Latifah
Rifki Latifah Hari Yang lalu
Btw ada yg tau arah mau kemana yaa itu ...
Ai Hidayanti
Ai Hidayanti Hari Yang lalu
\
Pandora Toromakto
Pandora Toromakto 2 hari yang lalu
Luar biasa y, jalan lintas yg ektrim kayak gitu.bisa g ada lampu jalan seram amat
Leo Valdez
Leo Valdez 2 hari yang lalu
We have the same road curve like this in negros occidental municipality of salvador benedicto, philippines. Where accidents happens frequently with latest death of four aboard ceres liner that jump out of 50 meter ravine. Last year the road has been widened to four lanes, but the steep curve and angle turn remains too critical. Just like this, trucks with heavy load are still prone to accidents
Soerahmat Ahmadii
Soerahmat Ahmadii 2 hari yang lalu
Truk Eropa bukan kaleng kaleng
Rafi gaming arin
Rafi gaming arin 2 hari yang lalu
Gila ,,,,,,,, itu truk atau gedung bang?kalo truk like
Heru Budi
Heru Budi 2 hari yang lalu
Menit 6:22 bapak helem putih mengukur sudut kemiringan,,, Jepara teluk wetan hadir
Putra Sagita
Putra Sagita 2 hari yang lalu
Tempat nya di mana itu jalan nya
darma arta
darma arta 2 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/dsqXrs2uuqDQ2cY
Fernando Yudha
Fernando Yudha 3 hari yang lalu
5:34 duh ngeri jd petugas yg duduk dibelakang itu klo ada apa" kendaraanny gk kuat nanjak... lagipula itu ngankut apaan gede banget..
UdUd_570
UdUd_570 23 jam yang lalu
Kayaknya sih itu trafo
Agus Nuronhadi
Agus Nuronhadi 3 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/h7qizdOsq4rMzLA
Coki Tambunan
Coki Tambunan 3 hari yang lalu
Mantul bosq, smoga sehat slalu n rezekinnya dilancarkan. Demi keluarga tercinta. Horas
Kampoeng ngawor chanel
Kampoeng ngawor chanel 3 hari yang lalu
amazing mampir jg donk gan
Mache Winny Ed
Mache Winny Ed 3 hari yang lalu
Smg yg lalui Situnjau Lauik..shr slmt semua nya ..Aamiin YRA .Slu bantu like comment n subscribe nya ya ๐Ÿคฒ๐Ÿ™
Cerita Dalam Perjalanan
Cerita Dalam Perjalanan 3 hari yang lalu
Siapa di sini yg blom Lewat jalan sitinjau lauikโ˜๏ธ
Leni Rachmalia
Leni Rachmalia 3 hari yang lalu
bener2 memacu adrenalin Disamping harus punya skill tinggi Butuh kesabaran tingkat tinggi jg jd sopir truk itu.. Hebat lah. Ku suka dan ga bosan nonton sitinjau lauik
Riski Kechil
Riski Kechil 3 hari yang lalu
Banyakan iklan bro
Ahmdzprt 13
Ahmdzprt 13 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿš›๐Ÿš›
Mr Gans
Mr Gans 4 hari yang lalu
Kenapa muatan berat selalu pake truk eropa karna mesin dalam negeri power nya gak kuat seperti truk man volvo
Mr Gans
Mr Gans 4 hari yang lalu
Kalo dipaksa pake truk biasa nanti mesinya cepat panas bisa meledak karna mengeluarkan banyak power yang melebihi batasnya
Aji Somantri
Aji Somantri 4 hari yang lalu
Salam ti tanjakan kamojang kabupaten bandung .sukses selalu chanel nya
Nang Cik Boy
Nang Cik Boy 4 hari yang lalu
Cobain kuy tikungan endikat kota pagar alam ๐Ÿ˜…
Ihwan Zahwan 11
Ihwan Zahwan 11 4 hari yang lalu
Buset itu trapo sampe lewat st lauik
Dewi mancing
Dewi mancing 4 hari yang lalu
Sitinjau lauik itu daerah mana
Muhammad Sahrul Rhomadon.21
Muhammad Sahrul Rhomadon.21 4 hari yang lalu
Sitinjau lauik itu daerah mana sih
Artha Friyandi
Artha Friyandi 4 hari yang lalu
Banyak bana iklan nyoo
Badak Setiawan
Badak Setiawan 5 hari yang lalu
Banyak banget
erna wati
erna wati 5 hari yang lalu
Itu dimana
Fabian Rizky Pratama /8H /13
Fabian Rizky Pratama /8H /13 4 hari yang lalu
Sitinjau lauik๐Ÿ‘
DragonTeam chanel
DragonTeam chanel 5 hari yang lalu
Bantu AAMIIN kan yah boskuuh Semoga saya punya Truck MAN sendiri Buat tabrak mantan yang pergi begitu saja sama si dia :( Aamiin
Gazzi Alfarasi
Gazzi Alfarasi 5 hari yang lalu
Plat nya b dong daerah saya wk
frengky setiadi
frengky setiadi 5 hari yang lalu
Video terlalu banyak iklan.. Jdi males nonton
Calon Pengangguran
Calon Pengangguran 5 hari yang lalu
Bantu subrid bang,mau cari modal judi buat live bantu dong
Canda Indonesia
Canda Indonesia 5 hari yang lalu
Sumpah lu supir handal pak bos. Tak semua supir mempunyai mental yg luar biasa seperti pak bos Salam 3 pedal 1 aspal๐Ÿ™
ren official
ren official 5 hari yang lalu
intro legend yo da๐Ÿคฃ
cipto triadi putra giyok
cipto triadi putra giyok 5 hari yang lalu
mantap
mod atrok sutisna channel
mod atrok sutisna channel 5 hari yang lalu
Tikunganya sangat tajam , semoga semuanya dilancarkan
fadli property
fadli property 5 hari yang lalu
Samudra perdana ni bos
MKM 248
MKM 248 5 hari yang lalu
Truck jepang ga ada yg berani...
aa creative
aa creative 5 hari yang lalu
Mantaff..chanelnya bosque
Edi Saputro
Edi Saputro 5 hari yang lalu
7
UwU Chanel
UwU Chanel 5 hari yang lalu
iiiih sereeemmmm......
asgar video
asgar video 5 hari yang lalu
Mampir yah min
Nyoman Muliani
Nyoman Muliani 5 hari yang lalu
Kalo kalian gak sengaja ngeliat coment aku, pasti kalian lagi baca coment aku Selamat anda kena prankk
Muhammad Farhan
Muhammad Farhan 5 hari yang lalu
Siapa di sini yg blom Lewat jalan sitinjau lauikโ˜๏ธ
Wisnu Aris
Wisnu Aris 2 hari yang lalu
Oi bro gw nanya itu truk bawa apa Ampe di belakang ad bantuan untuk membelokkan ban yg belakang narik apaan truknya oi wkwkw
Husen Sastranegara
Husen Sastranegara 5 hari yang lalu
Butuh keterampilan sopir yang khusus,sebab yang di hadapi tikungan maut,yng gak wajar dan sangat menantang.
I w a n
I w a n 5 hari yang lalu
Salam sukses selalu bang๐Ÿ™๐Ÿ‘
Aldy Beethoven
Aldy Beethoven 6 hari yang lalu
Btw ini muatan apa ya
arman dacosta
arman dacosta 6 hari yang lalu
sukses slalu bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘
GASS TRUK
GASS TRUK 6 hari yang lalu
Semoga semuanya selamat sampai tujuan
Firdos Ade p
Firdos Ade p 6 hari yang lalu
Kek bawa brankas fast furious, btw itu bawa apa sih gede amat
Suha Najwa
Suha Najwa 6 hari yang lalu
Saya liat dari IDpost aja tegang apa lagi liat langsung ngga kebayang
Ilyas Ilyas
Ilyas Ilyas 6 hari yang lalu
Kasihan pilot yg di belakang,panas kepanasan,hujan k hujanan
ใ€Žษดแด‡า“แด›ใ€ BADส™แดสใƒ„
ใ€Žษดแด‡า“แด›ใ€ BADส™แดสใƒ„ 6 hari yang lalu
Kok kalo turun dari sitinjau lauik selalu hampir gasruk
Erna Wati
Erna Wati 6 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿš›๐Ÿš›
Salman Tz
Salman Tz 6 hari yang lalu
Ngeri muatan truk ya bg..
Apna Tube Menimata
Apna Tube Menimata 6 hari yang lalu
Wow nice video #apnatubemenimata
Nugie konten pendek
Nugie konten pendek 6 hari yang lalu
Semoga selamat sampai tujuan
Nugie konten pendek
Nugie konten pendek 6 hari yang lalu
Semoga selamat sampai tujuan
menyalurkan hobi
menyalurkan hobi 6 hari yang lalu
Walau lambat hadir kita selalu nyimak sobat๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
aqi gaul
aqi gaul 6 hari yang lalu
Saran: Pak ogah nya agar buat kayu pengganjal Roda belakang Sepasan berbentuk Segi 3, sebagai Alat sefty.
YKZ 893
YKZ 893 6 hari yang lalu
Kyjdjj
Chloe Dominica
Chloe Dominica 6 hari yang lalu
Pembatas depan itu berapa lapis bang Sehingga di tabrak tronton,trontonnya yang kalah Sehat selalu penjaga jalan sinjau ,di beri rejeki barokah,ke amnan,ke slamatan aminn
TRUK OLENG
TRUK OLENG 6 hari yang lalu
Wah luar biasa bosku salam sukses selalu
Keep Spirit
Keep Spirit 7 hari yang lalu
Mantap...
TIGER WONG GAMING
TIGER WONG GAMING 7 hari yang lalu
Hati hati yah..
Reza Firmansyah
Reza Firmansyah 7 hari yang lalu
Itu tujuan nya mau kemana ya sama knapa harus lewat situ gak ada jalan lain kah?
Alexle'e le kawa, avetosa, baebua gizami Dohona
Alexle'e le kawa, avetosa, baebua gizami Dohona 7 hari yang lalu
Karna truk indonesia kurang mampu menari barang seberat itu
Mamang Gaming
Mamang Gaming 7 hari yang lalu
itu truck yang samudra ke palembang rr dedap bukan
Faisal Dwikurniawan
Faisal Dwikurniawan 7 hari yang lalu
11:26 karena Truk Eropa Lebih Tangguh Dan Kuat Torsi Mesinnya... Dan memang truk truk Eropa diperuntukkan untuk membawa/mengangkut barang besar/oversize
Reyhan Sadewo
Reyhan Sadewo 7 hari yang lalu
Mantap gan. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Ronita Ronita
Ronita Ronita 7 hari yang lalu
Pokok nya para pemguna jalan harus bersabar jika udah lewat tikungan tajam ditinjau lauik
Farel Prayoga
Farel Prayoga 7 hari yang lalu
11:26 mungkin daya tarik yang kuat sehingga dipilih lah truk Eropa
abydhaar zidane m
abydhaar zidane m 5 hari yang lalu
Betul
Ahmad Juni
Ahmad Juni 7 hari yang lalu
tulisan xa tolong diperjelas bosqu.๐Ÿ‘Œmksh.
Aripin Putra
Aripin Putra 7 hari yang lalu
Mantap abis sehat selalu yg lewat sitiju amin ya yrb
YTRG
YTRG 7 hari yang lalu
Ngerik dong liat mobil nya besar amat
Mas Mahda
Mas Mahda 7 hari yang lalu
Menegangkan
kentang isreal
kentang isreal 7 hari yang lalu
mau tanya min emang itu jalur antar pronvisi atau apa sih min kok truk gede" lewat situ
Afdhalul Amri
Afdhalul Amri 6 hari yang lalu
Iya itu jalur lintas sumatra
Hibban Maulana
Hibban Maulana 7 hari yang lalu
karena tenaga truk volvo sangat besar , makanya pada menggunakan truk volvo.
ARKAN WIDYANTARA
ARKAN WIDYANTARA 7 hari yang lalu
Alesan memakai truk Eropa untuk menarik batang berat karena mesin nya lebih kuat sama dari bentuk nya besar jadi nya cukup untuk menarik barang berat
dzakky siswanto
dzakky siswanto 7 hari yang lalu
Pake kamera apa kak?
azzura balita cerdas
azzura balita cerdas 7 hari yang lalu
Video keren sekali
conis official
conis official 7 hari yang lalu
smoga para sopir tetap bisa melewati jalanan yg cukup membuat membutuhkan skill yghebat
Sukarya 123
Sukarya 123 7 hari yang lalu
Sukses selalu
MINIATUR TRUK kardusnesia
MINIATUR TRUK kardusnesia 7 hari yang lalu
Travelnya mirip sama di intro
afry petualang
afry petualang 8 hari yang lalu
Mantap mas bro..Sukses selalu channel nya
gorillapimping
gorillapimping 8 hari yang lalu
@2:46 What is that? A brewog sound system?
Jaya Channel
Jaya Channel 8 hari yang lalu
Semoga selamat sampai tujuan penguna jalan.
IQ7 2
IQ7 2 8 hari yang lalu
Seumur2 bisa bawa mobil...baru hari ini lewat sitinjau lauik dan rasanya benar-benar.....membagongkan...
bonsai cvisin
bonsai cvisin 8 hari yang lalu
Mantap bgt jalan nya bosku
Wahit Nisriadi
Wahit Nisriadi 8 hari yang lalu
Serem muatanya
Fahrudin Automotive
Fahrudin Automotive 8 hari yang lalu
Luar biasa, pak sopirnya Semoga semangat nya yg melebihi Senopati bisa memberikan contoh buat anaknya aaammmiiin
Fahrudin Automotive
Fahrudin Automotive 5 hari yang lalu
@muhtar hidayat enggak nyambung Semangat nya yg diikuti Masalah rejeki yg diatas yg ngatur
muhtar hidayat
muhtar hidayat 5 hari yang lalu
Masa anak nya harus jadi supir juga
Andrian Purnama
Andrian Purnama 8 hari yang lalu
Fungsi mesin yang di paling belakang apaan ya saya masih belum paham
Giri Suryana
Giri Suryana 8 hari yang lalu
Pemprov padang ga sanggup apa bikin jalan yang rada bener ?
Life Die
Life Die 8 hari yang lalu
LOL pemprov padang, gak tau nama provinsinya jangan nge bacot cok.
Erick Kw
Erick Kw 8 hari yang lalu
Sedang proses ngab blom siap
Making an excavator swale bucket
50:54
Andrew Camarata
Ditonton 1,5 jt
OFF ROAD NAIK TRUK TAMBANG RENAULT TRUCKS 8x4
40:42
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 530 rb
2018 Sydney - Stadium SUPER Trucks - CBS Sports Network
43:58
Two hour raw video of snow removal operations in Montreal, Canada
2:03:37
VIRAL !!! KEJADIAN SITINJAU LAUIK HARI INI BIKIN SEMUA KAGET !!!
15:26
NEPATIN JANJI LAGI!! NAIK BOAT DI LAUT LEPAS!!
17:37
PULL BACK CAR HAND DRIVE
1:32
SonicToy์†Œ๋‹‰ํ† ์ด
Ditonton 410 rb