Video Penampakan Bawah Laut Tempat Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

  Ditonton 4,002,749

BeritaSatu

7 hari yang lalu

Hasil penyelaman dari Dinas Penyelam Bawah Air Koarmada Satu menemukan serpihan pesawat yang berserakan di titik koordinat tempat jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182. Tampilan visual penyelaman ini diunggah di akun instagram Koarmada Satu.
#Penyelaman #SJ182 #SriwijayaAir
Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website: beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar
MOHOCIME
MOHOCIME 7 menit yang lalu
Di awal tahun 2021 ini banyak sekali kejadian" bencana dll. semoga kedepanya tidak terjadi lagi yang kita tidak inginkan Amiin. Pray for INDONESIA
EKA GAMING 05
EKA GAMING 05 Jam Yang lalu
01:57 ad sosok anak kecil.membelakangi kamera Benerkah?
Rubica Sarag
Rubica Sarag Jam Yang lalu
RIP.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Febrian frezi
Febrian frezi 3 jam yang lalu
semoga semua puing puing pesawat cepat di temukan ya amiiiiiin
RUDI Gaming
RUDI Gaming 3 jam yang lalu
Mungkin ada boom
Nasri Ranau
Nasri Ranau 4 jam yang lalu
Harusny nyelam nya pakai kapal selam
Hera HUTAMA
Hera HUTAMA 5 jam yang lalu
Semoga korban di ampuni segala dosanya karna dia sudah selesai tugas di dunia dan semoga dapat kembali ke surga di mana ada damai
vany alfisya
vany alfisya 6 jam yang lalu
Remember 2021.1.9 ๐ŸŽ—๏ธ
Selamet Oke
Selamet Oke 13 jam yang lalu
sumpah cita cita pilot gw gugur gara-gara nonton video ini
Ojie Id
Ojie Id 14 jam yang lalu
Semoga keluarga yg lain di berikan ketabahan ....
Taer Muda
Taer Muda 15 jam yang lalu
idpost.info
Sutrawan Ahmad
Sutrawan Ahmad 16 jam yang lalu
Tolong dong, jangan cuma memperhatikan bandara aja. Saya tahu bandara juga penting, tapi yang lebih penting itu kesalamatan. Tolong pemerintah seharus nya ketat dalam uji kelayakan pesawat, banyak pesawat yg usia nya sudah mulai tua. Lalu apa pemerintah akan tetap memperhatikan bandara dari pada kesalamatan.
Safakedy Kips
Safakedy Kips 17 jam yang lalu
Khusnul khotimah๐Ÿ˜ข
Bunga Plumeria
Bunga Plumeria 17 jam yang lalu
Aku tidak percaya jika badan pesawat yang besar belum di temukan, dan aku tidak percaya pesawat ini benar2 menjadi serpihan2
ALiFYA mardatillah
ALiFYA mardatillah 18 jam yang lalu
Semoga masuk surga amin
ZetDeKa Room
ZetDeKa Room 20 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/lNWwqcGvlqrPn8o Peninggalan terakhir syekh ali jaber
Paper design studio
Paper design studio 20 jam yang lalu
serem banget
JOSUA MAY
JOSUA MAY 20 jam yang lalu
SJ 182 idpost.info/clone/video/nZyuo5OsmpKkrag
Rasman saputra Rasman
Rasman saputra Rasman 21 jam yang lalu
Yaawloh
Putu Reza
Putu Reza 22 jam yang lalu
Ada gambar muka setengah, menit 1:12 samping tulisan huruf P (PROPERTY TNI AL) ๐Ÿ˜ข
Watang Lipu Hadjar
Watang Lipu Hadjar 19 jam yang lalu
disampingnya jg ada, dibawah ..perty al.. agak parah ditimpa reruntuhan, tangan diangkat pake cincin kawin (mngkin kiri). dua2nya cuma kepala. 1:55 jenazah kepala hingga perut, hangus. bermasker.
Surya12 Gudanggaram
Surya12 Gudanggaram 23 jam yang lalu
Ya rabb
Muh hudzaifah
Muh hudzaifah Hari Yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
panjul 123
panjul 123 Hari Yang lalu
Innalillahiwainna ilaihi rojiuun
Bongok Gaming
Bongok Gaming Hari Yang lalu
bantu subs channel dan like video saya ya terimakasih kawan2 :)
Lisa Aprilia
Lisa Aprilia Hari Yang lalu
Yaampun kasian banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Bukanya di pesawat itu ada bayi nya? Gimana tuh nasib si bayi aatagaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
fendi rismawan
fendi rismawan Hari Yang lalu
hemmm
Lg Likanah
Lg Likanah Hari Yang lalu
idpost.info/clone/video/Y7i0tqqJ0Z7Uv9o
ST anita Suwaibah
ST anita Suwaibah Hari Yang lalu
Http server running to download Om Monata live Tanjung review of the lhi yang r
Irawan Surdin
Irawan Surdin Hari Yang lalu
Makanya pak jokowi jangan bli rodokan trs ini sudah orang2 jadi korban bli yg baru knaoa kadihan orang2 yg jadi korban
amierul hakim
amierul hakim Hari Yang lalu
idpost.info/clone/video/o5rLsZeRumO6nZc
VALKYN FF
VALKYN FF Hari Yang lalu
Mengerikan
Rahel setiawati setiawati
Rahel setiawati setiawati Hari Yang lalu
Semoga aman disana๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
sumarni aja
sumarni aja Hari Yang lalu
Inalilahwainairojiun semoga tahun nanti baik-baik saja amiin
Dinar Vik
Dinar Vik Hari Yang lalu
SAYA KEKUARGA BESAR NINGSIH TINAMPI TURUT BERDUKA KITA DOAKAN BERSAMA SEMOGA INDONESIA DI JAUHKAN DARI BENCANA
ZONA PAS
ZONA PAS Hari Yang lalu
BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))
Muhammad azrai Abd ghani
Muhammad azrai Abd ghani Hari Yang lalu
Saya sebagai rakyat malaysia turut berdukacita dan salam takziah kepada keluarga mangsa..semoga roh mereka di cucuri rahmat..salam dari kuala lumpur๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ˜ญ
Arif Alhadi
Arif Alhadi Hari Yang lalu
Saya pribadi sangat berterima kasih dengan Informasi yang diberikan BeritaSatu, tpi knp y ada jg yg dislike sebanyak 1.7 rb ?
Klaudia teturan Chindi
Klaudia teturan Chindi Hari Yang lalu
,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Aan ukar suma Ukarsuma
Aan ukar suma Ukarsuma Hari Yang lalu
ameen semoga tambah yang ditinggalkan diberikan kesehatan TNI semangat fa allah melindungi mu amin ya allah ๐Ÿ˜”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ
Suhendi 88
Suhendi 88 Hari Yang lalu
3:43
ALFARIQI
ALFARIQI Hari Yang lalu
innalilahi wa innailaihi roji'un
Indonesia Timur
Indonesia Timur Hari Yang lalu
In memories sabtu 9 januari 2021. SriwiJaya 182 disingkat SJ 182 kepanjangan dari SJ, Sabtu January 18 di bagi 2 = 9. Tanggal yang indah buat Sriwijaya tanggal yang indah buat penumpang yang meninggal. Smoga seluruh korban SJ 182 Khusnul Khotimah dan keluarga yg di tinggalkan smoga kuat dan mengiikhlaskan kepergian mereka. Amin Ya Rabbal'alamin๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
China Anjing
China Anjing Hari Yang lalu
Semoga semuanya meninggal dengan keadaan kustul hotimah
Muhammad Hanafi
Muhammad Hanafi Hari Yang lalu
Doakan kalsel teman teman...
Aann Beby
Aann Beby Hari Yang lalu
Semoga ALLLAH SwT menempatkan para korban di surga, ...mrk termasuk wafat syahid
visafadel umi
visafadel umi Hari Yang lalu
Semoga korban jatuhnya pesawat Husnul hotimah & para penyelam" & "kru" jg diberi kesehatan slalu... Aamiin YRA
Jane Ravenna
Jane Ravenna Hari Yang lalu
Salam takziah kepada semua keluarga mangsa
Oy Haris
Oy Haris 2 hari yang lalu
Backsound nya titanic hmm
Dzikrina Saira
Dzikrina Saira 2 hari yang lalu
Nggak bisa membayangkan gimana paniknya para penumpang.. Yg bawa anak kecil pasti peluk anaknya erat2 ๐Ÿ˜ญ Sedih banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
akun nyambi
akun nyambi 2 hari yang lalu
Anjirrr di kasi soundtrack nya Titanic dong , vibe nya berasa banget
Johny Greenwood
Johny Greenwood 2 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/hNep08Wltqq7nKw
Dahlia Febrianti
Dahlia Febrianti 2 hari yang lalu
Mantap TNI al๐Ÿ‘
Channel Langit Misteri
Channel Langit Misteri 2 hari yang lalu
Aq masih penasaran ama *MISTERI* penyebab jatuhnya Sriwijaya Air, aq cari-cari di video lain penjelasannya kurang meyakinkan, mungkin ada yang tau?
ageng navhisa
ageng navhisa 2 hari yang lalu
Butuh waktu bertahun tahun untuk menganalisa blackbox baru bisa kejawab semua.
Benimaruh Maruru
Benimaruh Maruru 2 hari yang lalu
Titanic eaa.. ๐Ÿ˜‚
TrendQuran Family
TrendQuran Family 2 hari yang lalu
Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!
Surung Paradiso Aan Gorat
Surung Paradiso Aan Gorat 2 hari yang lalu
Bantu subscribe ๐Ÿ˜Š kalian baik
Xd arkha
Xd arkha 2 hari yang lalu
Tak ada yang abadi Hidup itu ,maut,jodoh, kecelakaan, #xdarkha
Java Channel
Java Channel 2 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/ppXX2Kd5jmXKsco
Engsun Ojek
Engsun Ojek 2 hari yang lalu
Ya Alloh sampe berkeping keping bgt,plat n baja besi jd serpihan kecil"menyesakan menyedihkan musibah yg sangat tragis ini.
Tety Yulianti
Tety Yulianti 2 hari yang lalu
1:13 kecepatanya di 0,75 deh kaya bentuk wajah๐Ÿ™
Revi Anda
Revi Anda 2 hari yang lalu
Aku mikir tdi nya itu wajah ๐Ÿ˜ญ
Adinata Channel
Adinata Channel 2 hari yang lalu
Semoga para korban mendapatkan Tempat terbaik disisi Tuhan YME dan keluarga mendapat ketabahan dan cepat ditemukan masalahnya agar tidak terjadi lagi kecelakaan pesawat
Video Sexy
Video Sexy 2 hari yang lalu
Semoga para korban mendapatkan Tempat terbaik disisi Tuhan YME
Lagu Music
Lagu Music 2 hari yang lalu
Semoga semua yang terlibat dalam kemalangan dipermudahkan urusan dan di ampuni dosa lampau๐Ÿคฒ
BoyJts Channel
BoyJts Channel 2 hari yang lalu
Like
Wahyu Niken
Wahyu Niken 2 hari yang lalu
0:52
Watang Lipu Hadjar
Watang Lipu Hadjar 2 hari yang lalu
kalo seksama, video itu sudah menunjukkan lebih dari 1 jenazah. 3 pake masker, 2 kepala jenazah dan 1 jenazah hangus dri kepala hingga perut, mohon koreksi kalo keliru. semoga semua jenazah korban diberi tempat yg baik di sisi Allah swt. amin. kuitas video youtube di 480p dan speed turun ke 0.25x.
Bungadinda Bungadinda
Bungadinda Bungadinda 2 hari yang lalu
Jakarta - Pontianak โŽ Jakarta - surga โœ…
bebycemeyyy
bebycemeyyy 2 hari yang lalu
semoga syurga allah tempat kalian semua "( . innalilahiwainailahirojiun ๐Ÿ˜ญ
ุตูˆุช ุงู„ุญู‚
ุตูˆุช ุงู„ุญู‚ 2 hari yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I fรธlge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine fรธr den stรธrste pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ ู„ู…ุฒูŠุฏ ู…ู† ุงู„ุจูŠุงู†ุงุช ูˆุงู„ุชูุงุตูŠู„ ุงุถุบุท: โฌ‡๏ธ #ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ #ุงู„ุงู…ุงู…_ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ุงู„ู…ู†ุชุธุฑ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ_ูˆุงู„ู†ุจุฃ_ุงู„ุนุธูŠู… #ุงู„ุงู…ุงู…_ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ุงู„ู…ู†ุชุธุฑ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ_ูˆุงู„ู†ุจุฅ_ุงู„ุนุธูŠู… ..
Amatir Reviewer
Amatir Reviewer 2 hari yang lalu
Turut bersedih. Keluarga yang ditinggalkan tetap kuat. Korban bisa ditemukan dan para petugas tetap selamat dan sehat. Penyebab bisa diungkap dan kita berusaha sebaik mungkin supaya meminimalkan kecelakaan๐Ÿ™โค Tuhan menyertai #SJ182
Hari Subagya
Hari Subagya 2 hari yang lalu
Semoga yang wafat CREW dan penumpang. Mendapat tempat yang layak disisiNYa. Petugas yang mencari puing dan jenasah diberi kesehatan keselamatan dan balasan pahala yang berlimpah. Keluarga yg ditinggalkan iklas menerima Takdir Allah SWT. Inalilahi wainailaihi rojiun. Semoga ini kejadian terakhir kecelakaan pesawat. DAn kita berlajar dari kejadian ini.
BIGBANG arul
BIGBANG arul 2 hari yang lalu
Semoga segera ditemukan
Ane Indra
Ane Indra 2 hari yang lalu
semoga mereka bisa tenang di alam sana di terima amal ibadah nya , dan keluarganya di beri kekuatan aminn
luruszen.nct23
luruszen.nct23 2 hari yang lalu
Ini korbannya udh pada ketemu semua belum?
RobuxgalitStudio
RobuxgalitStudio 2 hari yang lalu
tas marvel anak-anak ya allah amiiin
RobuxgalitStudio
RobuxgalitStudio 2 hari yang lalu
detik-detik 0:58
Alfiza Rifatul
Alfiza Rifatul 3 hari yang lalu
Menyedihkan banget ya kami turut berduka cita
Teguh Adi
Teguh Adi 3 hari yang lalu
Panjang pesawat 30meter , kedalaman laut 23 meter posisi menukik tajam ketika menyentuh laut ๐Ÿฅถ๐Ÿฅถ
Rere Hani
Rere Hani 3 hari yang lalu
Cuaca emng buruk bgt dri pagi hampir sekitar kepulauan seribu , skitar jam 11/12 siang ada petir kilap dan suara Guntur ,dan pas pesawat jatuh jga bersamaan suara Guntur kedua di kira warga emng suara Guntur aja ga taunya ledak an pesawat ๐Ÿ˜ญ inalillahi semoga korban di tempat kan di sisi Allah SWT ๐Ÿ™
Samsung Ajah
Samsung Ajah 3 hari yang lalu
saya doain semoga cepat ketemu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜“
Y Rendyyanuar
Y Rendyyanuar 3 hari yang lalu
Innallilahi telah berpulang ke rahmat allah syekh ali jaber semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Guruspeed TV
Guruspeed TV 3 hari yang lalu
Yang tidak sengaja membaca komentar ini, mari kita berdoa semoga kita semua dijauhkan dari marabahaya, semoga Allah melindungi kita semua. Amin.
Kristina Panjaitan
Kristina Panjaitan 3 hari yang lalu
Apa cuma gue yg denger kayak ada sound dari film Titanic?
Hilmi551
Hilmi551 3 hari yang lalu
Yang dislike poin akhlaknya minus :'(
Eril Extrada TV
Eril Extrada TV 3 hari yang lalu
Kita tidak pernah tau kapan kita akan kembali
muhd and farhana
muhd and farhana 3 hari yang lalu
Kesian bangat ramai ramai do'a kn meraka agar mereka hidup tenang di alam barzah
Rahelina Sembiring
Rahelina Sembiring 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
M hom
M hom 3 hari yang lalu
Mungkin sudah saatnya maskapai memikirkan agar pesawat komersil dilengkapi kursi lontar dan parasut buat penumpang. Karena terbukti, semua prosedur keselamatan yg diajarkan pramugari baik mendarat di darat dan di laut tidak relevan.
Megarani Sarigdhiookhghjk
Megarani Sarigdhiookhghjk 3 hari yang lalu
Kasih Han
ู†ูˆูู„ ุงู„ุนูˆุงุถูŠ
ู†ูˆูู„ ุงู„ุนูˆุงุถูŠ 3 hari yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
Lisda Fatimah Ratih Yusvia
Lisda Fatimah Ratih Yusvia 3 hari yang lalu
trus dimana mayitnya, kok puing2 doang yg terlihat
Tukang ReUpload
Tukang ReUpload 3 hari yang lalu
mayatnya pada gak utuh organya pada lepas ada yang udah terapung ada yang masih tenggelam
Ikspi tube
Ikspi tube 3 hari yang lalu
Turut prihatin, semoga tenang di alam sana
Khamim Tohari
Khamim Tohari 3 hari yang lalu
Setiap kita ingin mati dalam keadaan baik dan dihadapkan dg keluarga di akhir nafas..namun Tuhan berencana lain...SMG Khusnul khotimah
Eka Marsela
Eka Marsela 3 hari yang lalu
Mereka memang gak selamat dlm kecelakaan tapi mereka selamat dari panasnya api neraka insyaallah husnul khatimah ,surga menanti aamiin
riia almukhib
riia almukhib 3 hari yang lalu
Mga khusnul khotima Aamiiin y robb. Yg di dtingalkan smga tbah dan meneri.
NITIZEN04
NITIZEN04 3 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/hsO7w6qRrprA2NY k
Yani Muhammad
Yani Muhammad 3 hari yang lalu
Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun
NainR_besar
NainR_besar 3 hari yang lalu
mau sampai kpn standar penerbangan indonesia seperti ini ? seharusny ad plant b saat kondisi pesawat rusak di udara, saran saya, setiap jiwa yg ad di pesawat wajib menggunakan parasut pesawat, sehingga saat situasi darurat seperti ini, masih ad kemungkinan selamat, jika semua cpt terjun dri pesawat dan mendarat dgn parasut.., mohon maaf bila ada salah kata, smoga semua saudara ku yg sedang berduka di beri kesabaran dan keikhlasan di hatiny, aamiin allahumma aamiin...
P s
P s 3 hari yang lalu
Di kate gampang apa ,terjun dalam kondisi pesawat jatuh
UMMU SALIMA SALAMA
UMMU SALIMA SALAMA 3 hari yang lalu
ุงูู†ู‘ุง ู„ูู„ู‘ู‡ู ูˆูŽุงูู†ู‘ุง ุงูู„ูŽูŠู’ู‡ู ุฑูŽุฌูุนููˆู’ู†ูŽ ... Turut berduka cita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air . Semoga ruh semua korban ditempatkan di kalangan orang-orang bertaqwa. ุขู…ูŠู† ๐Ÿคฒ๐Ÿป
The Ricis Official
The Ricis Official 3 hari yang lalu
innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin
KIแธผแธผER Sฦคoเธ gebobe
KIแธผแธผER Sฦคoเธ gebobe 2 hari yang lalu
Akun Fake๐Ÿ˜
excmude channel
excmude channel 3 hari yang lalu
semoga di kemudian hari tidak ada lagi musibah di indonesia amin
ROAD TO CABRIOLET CHALLENGE: Mazda Miata
35:46
Jungle Jail - ESMA 2007
07:42
ESMA Movies
Ditonton 117 jt
At the Hospital | Funny Episodes | Classic Mr Bean
45:38
ANALISA DATA SRIWIJAYA AIR SJ-182 FLIGHT RADAR 24
09:58
Morning Tea | Funny Episodes | Mr Bean Cartoon World
40:51
Mr Bean Cartoon World
Ditonton 30 jt
ROAD TO CABRIOLET CHALLENGE: Mazda Miata
35:46
Bekas Diskotik - DMS [ Penelusuran ]
1:26:28
Sara Wijayanto
Ditonton 3,6 jt