Usai Dilantik, Gibran Langsung Blusukan ke Pasar

  Ditonton 289,658

medcom id

Bulan Yang lalu

Usai pelantikan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa langsung menggelar blusukan ke pasar tradisional. Gibran dan Teguh langsung blusukan ke sejumlah lokasi di kota Surakarta, Jawa Tengah. Dua di antaranya pasar Gedhe Hardjonagoro dan pasar Klewer.
Di dua pasar tradisional tersebut, Gibran-Teguh meninjau persiapan program vaksinasi kepada para pedagang pasar. Selain berkoordinasi dengan pihak dinas kesehatan Surakarta, Gibran juga sempat berbincang dengan para pedagang.
Menurut Gibran, seluruh aspek untuk program vaksinasi pedagang pasar telah siap dilakukan. Gibran berencana akan meninjau kembali saat pelaksanaan vaksinasi.

Komentar
Awik Bagus
Awik Bagus 22 hari yang lalu
Siapapun pemimpinya semoga menjadi yg lebih baik
Gunawan Gunz
Gunawan Gunz Bulan Yang lalu
Segera jadi presiden ae langsunh
amin liauw
amin liauw Bulan Yang lalu
kan bahaya kerumunan
Susilo AMS
Susilo AMS Bulan Yang lalu
Mantap
Achmad Zainul Affandi
Achmad Zainul Affandi Bulan Yang lalu
Katanya jaga jarak kenapa ini membuat kerumunan wkwk
M nazar
M nazar Bulan Yang lalu
Cihuy...gaya loo
Richeese Lyrics
Richeese Lyrics Bulan Yang lalu
🔥🔥🔥🔥
Sirpadani SAg
Sirpadani SAg Bulan Yang lalu
Satu satu nya walikota yg di dampingi paspamprea
yunus shimano
yunus shimano Bulan Yang lalu
pada kepanasan kadrun kasiaaaaaannn
Mansur Samsudin
Mansur Samsudin Bulan Yang lalu
Blusukan terus giliran di anggap kerumunan cengar cengir bapak sama anak sama aja.
Gatha Mirza
Gatha Mirza Bulan Yang lalu
elaaahhhh.. 😴 rebahan enak..!!
Ahmad Abrar
Ahmad Abrar Bulan Yang lalu
Yahh... Ikan pun sadar mata kail itu memang menggoda..
Risal Satrio Wicaksono
Risal Satrio Wicaksono Bulan Yang lalu
pencitraan mulai aktif bun😂
siti
siti Bulan Yang lalu
Nggo ngapa pa
Clayton 27
Clayton 27 Bulan Yang lalu
Hehe.
Amri Mustaqim
Amri Mustaqim Bulan Yang lalu
Pokoke pewdiepie partai maling
papa selma
papa selma Bulan Yang lalu
Cukup di solo, penganut lagu lama dan cerita basi. Jangan lupa bumbu2 prestasi,, martabak versi esemka.
Rian Yan
Rian Yan Bulan Yang lalu
Cieee udh cair ya dana nya sampe ad pencitraan
Dq As
Dq As Bulan Yang lalu
Mirip ..sekali...
Luki Bejo
Luki Bejo Bulan Yang lalu
Pencitraan dimulai
Rahman alfatih
Rahman alfatih Bulan Yang lalu
Wkkwkw, lol
Chandra Polinela
Chandra Polinela Bulan Yang lalu
tolong ganti kata blusukan, apatah.. kunjungan kerja, survey, sidak atau apatah.. blusukan identik ke semak2, ke hutan belantara. 😷
amr naguib
amr naguib Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
Kebon Kuring
Kebon Kuring Bulan Yang lalu
Abis jadi walikota nyalon jadi gubernur DKI terus abis itu Nyapres nie yee
Yt Sadboy
Yt Sadboy Bulan Yang lalu
Eh pecal lele.
Kang Ulin
Kang Ulin Bulan Yang lalu
Kenapa sebelum jadi walikota ga blusukan ya
Kang Ulin
Kang Ulin Bulan Yang lalu
Metode lama, ujungnya pasti pada tau mau kemana
Anang Anas Azhar
Anang Anas Azhar Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/XteXmLFwt3mRtto
Ardian Syah
Ardian Syah Bulan Yang lalu
Drama mulu bang,
Ayunda Palahidu
Ayunda Palahidu Bulan Yang lalu
Dia makan omongannya sendiri. dulu bilangnya ngga akan berpolitik. sekarang apa to mas mas, omonganmu tak bisa di pegang. contoh orang yg ingkar
wahyu wijayanto
wahyu wijayanto Bulan Yang lalu
Maju terus mas gibran, bangun terus Indonesia
Opick Project
Opick Project Bulan Yang lalu
dian aja banyak buzeerrrrrrrrrrrr
Saputra Wawan
Saputra Wawan Bulan Yang lalu
Blusukan itu hanya istilah sekarang aja, karena sudah jadi trend saat ini di era modern. Politik itu memang citra, tapi jangan lupa masyarakat juga saya yakin sudah pintar menilai dengan tidak salah menilai dengan kacamata politik ala "blusukan". Tetap yang utama adalah kinerja dan hasil, terimakasih
andy komara yusup
andy komara yusup Bulan Yang lalu
SIMSULABIM DISULAP JADI APA???PROK PROK PROK.......JADI GUBERNUR,.....SIMSULABIM DISULAJADI APA???? (.....................................) isilah titik titik di samping ini
Frans Betta Fish
Frans Betta Fish Bulan Yang lalu
Apapun makannya minumnya air ludah sendiri
bocahe Sukowati
bocahe Sukowati Bulan Yang lalu
Saya mah takut berkerumun nanti di tngkap
Jalan Langit
Jalan Langit Bulan Yang lalu
suaranya kayak pakde..
Amos H
Amos H Bulan Yang lalu
Mantap
CBR J R
CBR J R Bulan Yang lalu
Skenario lamaaaaaaaaa
Yudha Ajha
Yudha Ajha Bulan Yang lalu
Itu kok buat kerumunan sih. 😤 Apa GK tau Corona.. kan Uda di blng. Di rmh aja
shoki1704
shoki1704 Bulan Yang lalu
Yang rajin biar jadi presiden 4 dekade
Muhammad Imam
Muhammad Imam Bulan Yang lalu
kebut, kebut2an?
Lailita Lailita
Lailita Lailita Bulan Yang lalu
yg komen kebanyakan bukan warga solo, hueheheheh
adnan channel
adnan channel Bulan Yang lalu
Pasukan suka lapor lapor saat kerumunan monggo
noman sidik permana
noman sidik permana Bulan Yang lalu
Apakah blusukan bisa mensejahterakan rakyat, sedangkan di masa pandemi ini banyak yg nganggur karena susahnya cari pekerjaan
indo gaming
indo gaming Bulan Yang lalu
Usai dilantik hehe
Bernadus Gustaff
Bernadus Gustaff Bulan Yang lalu
Orang dalem ngaruh wk
Trafalgar D Water Law
Trafalgar D Water Law Bulan Yang lalu
Blusukan kok pas pandemi gini sih, maksa banget buat syuting
Seputar Hoby
Seputar Hoby Bulan Yang lalu
Rame rame gini ga di buubarin yaa ?
Karuhei Betang
Karuhei Betang Bulan Yang lalu
Yang harus di bubarin itu yg diacara maulid teriak2 LONTE
LPK TDC
LPK TDC Bulan Yang lalu
walkot termuda di indonesia ,semoga amanah
Rifqi S
Rifqi S Bulan Yang lalu
Meninjau apa, Cari suara
asep nurkomara
asep nurkomara Bulan Yang lalu
ga jauh ama bapanya
Muhammad Angga Alfa Fahmi
Muhammad Angga Alfa Fahmi Bulan Yang lalu
bajunya keren cuy
Andi Juwandi
Andi Juwandi Bulan Yang lalu
mudah2an mas gibran bisa amanah karena jabatan yg singkat akan berat dipertanggung jawabkan kelak di akhirat..... selamat memimpin 5 tahun
amir udin
amir udin Bulan Yang lalu
2021 lagu lama serrrrr
AKUMAH GABUT
AKUMAH GABUT Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/qcaOmqdtsnqvy7w
ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ Bulan Yang lalu
Kami tunggu tindakan nyatanya utk kota solo. ᬩ᭄ᬮᬸᬲᬸᬓᬦ᭄
Ramot Sahat
Ramot Sahat Bulan Yang lalu
PASAR NYA DIPINDAHIN DULU GAK ? KEMARIN ADA YG LIHAT PENGUNGSI BENCANA DISURUH PINDAH TEMPAT DULU WKWKWKKWKWK BIAR KONDUSIF KATANYA BRUAKAKAKAKAKAK
Kalisa Robi
Kalisa Robi Bulan Yang lalu
mas gibran ....tutur bahasa dlm.brbicara prsis sprti bapak ya ...pak jokowi ....
Imam Firmansyah
Imam Firmansyah Bulan Yang lalu
Lagu lama keluaran baru.... #kasetkusut
aby haurapalestine
aby haurapalestine Bulan Yang lalu
Sudah mendarah daging
Viktorman Waruwu
Viktorman Waruwu Bulan Yang lalu
Sumpah aku sebagai kaum milenial sangat bangga, dan terharu 🥺. Semangat pak jaga amanah yg telah di percaya kan sama bapak. Masih muda udah bisa jadi pemimpin.
Heykal Audah
Heykal Audah Bulan Yang lalu
Heran gw, kenapa orang yg ragu/menyindir Gibrant,terus dibilang Kadrun/Pendukung Prabowo/Pengikut MRS. padahal kan wajar, karena ga semua orang masih percaya dgn rezim Jokow,apalagi Gibrant ini masih anak bawang di dunia Politik tanah air. Come on, dewasa dikit melek Politiknya. Wajar koq kalo rakyat ikut beroposisi dalam artian mengawasi dan mengkritik Pemerintahan.
Heykal Audah
Heykal Audah Bulan Yang lalu
@Skymoonbow Iya bang.. gregetan kadang liat debat kusir, yg menimbulkan perpecahan. Semoga ada sosok yg mengedukasi, yg membuat kita semakin bijak dan dewasa dalam mengikuti berita Politik
Skymoonbow
Skymoonbow Bulan Yang lalu
Sependapat. Gak dukung bukan berarti dukung yg lain
Firda 2017
Firda 2017 Bulan Yang lalu
Pepekkk
KOMEN STAR
KOMEN STAR Bulan Yang lalu
Ikuti jalan bapak nak, gausah jd pengusaha2 apaan sih itu 😂😂
Bimi Bimi
Bimi Bimi Bulan Yang lalu
Hahahaha sy hnya bisa ktawa
Seef Eldeen
Seef Eldeen Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573 ..
Wahyu Santiosa
Wahyu Santiosa Bulan Yang lalu
Hallo apa kabar semuanya ?
Aldy Gobew
Aldy Gobew Bulan Yang lalu
Maaf gibran itu siapa ya?
Reza Edo
Reza Edo Bulan Yang lalu
Kita lihat aj nanti
jehovers
jehovers Bulan Yang lalu
Gara2 klan ini netizen 62 terpilih jadi komentar pedes terbaik didunia..
Moataz El-Kady
Moataz El-Kady Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
ivan giovanosantoso
ivan giovanosantoso Bulan Yang lalu
Mirip Bapak Jokowi suka blusukan semoga jadi presiden selanjutnya. Gibran
mr. ubed
mr. ubed Bulan Yang lalu
emang kasus bansos gibran gimana?
fanny carlo
fanny carlo Bulan Yang lalu
abis ini langsung pilpres kyknya nih
AdeMitra_ 25
AdeMitra_ 25 Bulan Yang lalu
heukhemmm..
Erik
Erik Bulan Yang lalu
Menciptakan kerumunan kok ga di amankan yah seperti yg lain ?
sofi20 sofiya
sofi20 sofiya Bulan Yang lalu
Sssst..cukup tau aja...
Sandi Nugraha
Sandi Nugraha Bulan Yang lalu
Kerumunan !! Tolong tindak lanjuti
zul qurnain
zul qurnain Bulan Yang lalu
Org blusukan ke pasar dibilang pencitraan Mau lu pemimpin duduk doang di kursi nyaman? Atau maen golf kaya anis bas? Otak tuh mahal sayang kalo gak dipake mending lu jual
surya Wahyudi chanel
surya Wahyudi chanel Bulan Yang lalu
Enak DPRD atau pejabat2 lain yg ada di walikota..mas Gibran bilang gini ke bawahannya..dah saya aja yg blusukan...km di kantor aja..🤣🤣🤣🤣
Allison Andre
Allison Andre Bulan Yang lalu
Negeriku tercinta ini semakin lucu sj
Angga Syahfera
Angga Syahfera Bulan Yang lalu
Kalau yg ini bukan DINASTI YA. Catet !
Resita TP
Resita TP Bulan Yang lalu
Seneng aja kalo ngelihat millennial mimpin
كلمة الحق
كلمة الحق Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I følge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine før den største pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre 👇🏻👇🏻 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ لمزيد من البيانات والتفاصيل اضغط: ⬇️ #ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية #الامام_المهدي_ناصر_محمد_اليماني #المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبأ_العظيم #الامام_المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبإ_العظيم .،
Anordow
Anordow Bulan Yang lalu
BUAT CHERIBUMIS/SEVEN GOLDEN NGE REPLY KOMEN GW AWAS AJA LU
SemilancarTV
SemilancarTV Bulan Yang lalu
Walikota Millenial,, Jadilah seseorang yg Gigih Dan Berani Demi Kepentingan Rakyat, sesuai nama Gibran yg dibuat oleh Orang Tuamu mas
Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis
Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis Bulan Yang lalu
Keren... Semoga membawa kebaikan pada masyarakat...
Rizki Putri
Rizki Putri Bulan Yang lalu
KB : Keluarga berkuasa
TEPI JALAN
TEPI JALAN Bulan Yang lalu
Apik klambine.. Gae aku siji mas
Janda Kembang
Janda Kembang Bulan Yang lalu
Suara hati seluruh rakyat indonesia telah mendukungmu sampai akhir hayat.. #gibran
UJO Channel
UJO Channel Bulan Yang lalu
Semoga amanah mase
wartono wartono
wartono wartono Bulan Yang lalu
Mantap mas Gibran beri kritik sedikit ya, tlng rambutnya dipotong pendek sedikit biar lebih maco/berwibawa
Kelik Fitri
Kelik Fitri Bulan Yang lalu
helehhh😑😏
Aji Amrullah
Aji Amrullah Bulan Yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🙉🙉🙉🤣🤣🤣😁🤣😁
Aji Dulacis
Aji Dulacis Bulan Yang lalu
Udeh ga sabar pengen masuk gorong-gorong..
Margareta Kho
Margareta Kho Bulan Yang lalu
Gak jauh beda ya. Rajin blusukan hasilnya nol
Ahmad Zainuri
Ahmad Zainuri Bulan Yang lalu
Dia baru bos msa lngsung nanyain hasil, toh klo dia lngsung kasih uang ke msyrakt gk bakal ke ekpost media dan lu cm seuzon goblok amat
M.Yoga Setiawan
M.Yoga Setiawan Bulan Yang lalu
Baru dilantik, udh nanyain hasil wkwk
achmad Syafi'i
achmad Syafi'i Bulan Yang lalu
Otak nya ente ya yang nol
adnan channel
adnan channel Bulan Yang lalu
Hasilnya bagus bos bukan nol
doss Manik
doss Manik Bulan Yang lalu
🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮 Cara murahan
Ricoh Hartono
Ricoh Hartono Bulan Yang lalu
💪👍👍👍👍
doris sanjaya
doris sanjaya Bulan Yang lalu
Innalilahi wa innailaihi Raji'un, lagu lama mas bapaknya ya begitu
alfarizi rasyid
alfarizi rasyid Bulan Yang lalu
Tai
Paspampres Kawal Wali Kota Solo
01:23
CNN Indonesia
Ditonton 791 rb
SAHUR PERTAMA BARENG KELUARGA + ILAL
23:02
LESTI CHANNEL
Ditonton 2,1 jt
SARAPAN SOTO BARENG MAS GIBRAN
07:24
Ganjar Pranowo
Ditonton 1,9 jt
SAHUR PERTAMA BARENG KELUARGA + ILAL
23:02
LESTI CHANNEL
Ditonton 2,1 jt
JUS TALK #464: SUPER LEAGUE DONE DEAL, YESS OR NO????
23:16