UNTUK ATTA & AUREL SEPATAH KATA BU GEN & PAK HALILINTAR

  Ditonton 3,485,706

GEN HALILINTAR

18 hari yang lalu

Get Halilintar The Father Book: linktr.ee/genhalilintarmarket
Ziggy Zagga Gen Halilintar RBT: i.quizy.id/zigzag
idpost.info/clone/video/c6ewzNGnzKWUyM4
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also IDpost Content Creators with their own channels (Total of 14 channels) Influencers with total 150 million Subscribers and followers

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar
K A N U ,.
K A N U ,. 17 hari yang lalu
Wawasan ke akhiratan sangat kental dari pemikiran ayah ibu gen halilintar, tentu keduniaan itu sejatinya nilainya sangat kecil di banding keutamaan akhirat, mka sangat penting dan utama ilmu agama, tauhid fikh dan akhlak,,menjadi landasan dalam kehidupan,, dalam setiap keputusan...
nadien official
nadien official 6 hari yang lalu
Masya Alloh mjd orang tua yg patut di contoh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
You are Beautiful
You are Beautiful 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Tokyo ghoul
Tokyo ghoul 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
Tokyo ghoul
Tokyo ghoul 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š
Melati Wangi
Melati Wangi 11 hari yang lalu
@Karissa Mahirah yg kommen disini tertipu semua dgn pintarnya mrk bercita. GH penipu super licik yg banyak melarikan uang orang. Pintar sekali pengaruhi orang kaya. Kru tv orang kampungnya. Bermula dari media & pintar ngibul maka bisa terkenal.
Siska-Al Channel
Siska-Al Channel 3 hari yang lalu
Ortu yg hebat, salut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™
Super Tiger
Super Tiger 5 hari yang lalu
Masih di hack ga sih??
Septi Hasni
Septi Hasni 5 hari yang lalu
Emang mereka dimana? Dan kenapa gaada yg hadir? Mohon dijelaskan soalnya udah lama ga ngikutin
suprihatin vivi
suprihatin vivi 7 hari yang lalu
Catat : kita gbs m'ikat orang kecuali Tuhan yg m'ikatnya..
Eturoh Etun Rohamah
Eturoh Etun Rohamah 7 hari yang lalu
Sy fen bannget sama keluarga alilintar krna taat br agamaโ™ฅ๏ธ
Acep Tv
Acep Tv 7 hari yang lalu
Terharu. Kasih sayang ayah dan ibu sepanjang masa..
Kun MD
Kun MD 7 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/hpfDxKiRl56U0Lg
Mbok ne Jefri
Mbok ne Jefri 7 hari yang lalu
Beliau ini awet muda, walaupun di anugerahi Ank byk .sellu tersenyum. Org tua yg sgt bijak.
nazma eda
nazma eda 8 hari yang lalu
0rang tua ata baik,,
Elis Wijaya wardhani
Elis Wijaya wardhani 8 hari yang lalu
Nomton ini karna ada aurel nya
Firdaus Zaini
Firdaus Zaini 8 hari yang lalu
ortu terbaik
Kine MUSIC
Kine MUSIC 8 hari yang lalu
"YANG BERAWAL DARI PENONTON" "BISMILLAH SEMOGA CHANNELKU YG BAKAL DI TONTON" AMIIN.
joysellin Gunawijaya
joysellin Gunawijaya 8 hari yang lalu
Masih trending
MUARA TUHUP OFFICIAL
MUARA TUHUP OFFICIAL 8 hari yang lalu
Saya jadi terharu dengan bpk ibu dek atta semoga allah melindungi keluarga muslim aamiin
novi wina
novi wina 9 hari yang lalu
Saya nunggu aurel ktmu kluarga besar gen halilintar โ™ฅโ™ฅ
novi wina
novi wina 9 hari yang lalu
Ternyata sehat semua, alhamdulillah โ™ฅ
Noel Qiend
Noel Qiend 9 hari yang lalu
Tiap lihat umi abi selalu merinding mendengar kata2 yang sangat terharu
pekanbaru dumai youtube
pekanbaru dumai youtube 9 hari yang lalu
enak jadi youtuber terkenal. yg komen banyak pengguna youtube doang.๐Ÿ˜
Pengepul Ac bekas
Pengepul Ac bekas 9 hari yang lalu
DI CARI UNTUK DI BELI AC bekas atau rusak segala kondisi husu area jakarta dan tangerang kota Hub WA 081212879830
Ricky Pras
Ricky Pras 9 hari yang lalu
Rupane atta koyok makne
Ms Ati Marya
Ms Ati Marya 9 hari yang lalu
Ternyata bapak president dan prabowo datang karena sudah kenal lama dengan kerabatan sama kakaknya Ashanty..Semoga perkawinan ini berkah. Taat dan takut akan Alah membimbing anak dan istri ke jalan kebenaran
Endang Sugiharto
Endang Sugiharto 9 hari yang lalu
Mubarokah kabar nya gimana?
SEAFOOD BLKULINERPWT
SEAFOOD BLKULINERPWT 9 hari yang lalu
smg shat selalu keluarga Atta
Yuo Tubu riski Channel Baru
Yuo Tubu riski Channel Baru 9 hari yang lalu
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
ali arsyat
ali arsyat 9 hari yang lalu
nasehat orang tua yg mengerti agama ya kayak gini
Veee
Veee 9 hari yang lalu
KOK WAKTU PERNIKAHAN TETANGGA SAYA JOKOWI GAK DATANG MALAH DIBUBARIN POLISI
Lovely Women
Lovely Women 9 hari yang lalu
Gk rest pcr siy smuanya...yah mahok lah๐Ÿ˜€
Ardian Syarief
Ardian Syarief 9 hari yang lalu
*mantap*
kapten chanell
kapten chanell 9 hari yang lalu
ortu yg bijak,yaAllah trm ksh doanya unt.kita semua
misbah sinaga
misbah sinaga 9 hari yang lalu
Semoga bang atta sama kak aurel bahagia๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
Aulia Nurannisa Fadhila
Aulia Nurannisa Fadhila 9 hari yang lalu
Umi dan Abi yg baik hati kalian yg selalu mengingatkan untuk lebih dekat pada Allah SWT...sehat buat kalian....anak yg hebat dari ortu yg hebat dan Ridha Allah yg maha besar....
Giska Dwi
Giska Dwi 9 hari yang lalu
Biasa kan komen jangan pake emot , biar trending
AMAK 2319
AMAK 2319 10 hari yang lalu
Istemewa ...is the best
Pipih Rini Oktaviani
Pipih Rini Oktaviani 10 hari yang lalu
Enak bgt cara menyampaikan nya, adeeemm bgt ๐Ÿฅฐ
Astri Aitko Channel
Astri Aitko Channel 10 hari yang lalu
Kayak ngucapin ke orang lain. Hehee ๐Ÿ˜… Semoga cepet sembuh ibu & bapak halilintar ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
pia ropiah
pia ropiah 10 hari yang lalu
Orang tua terbaiiiiqqq
mbah Buk e Amel
mbah Buk e Amel 10 hari yang lalu
Terharu banget.... SEMOGA SAMAWARA. Aamiin Yaa Rabbal'Aamiin
Arjuna Tiki
Arjuna Tiki 10 hari yang lalu
Yg saya salut dari keluarga ini tuh selalu ngikutin alurnya hidup para baginda Nabi.. Pantes akhlak dan rizqi nya ngalir teruss..
Liswarti Yusug
Liswarti Yusug 10 hari yang lalu
Suruh Hatta istrinya berjilbab buk, pak, baru itu anak Soleh..
Defri Wilman
Defri Wilman 10 hari yang lalu
Beliau dan keluarganya telah berhasil melewati masa2 susah sekarang ujian buat keluarga beliau adalah masa2 jaya, dimasa2 ini ujiannya berat/mengasyikkan/membuat terlena, semoga cobaan tsb keluarga bapak/ibu jg mampu melewatinya
Bambang Tuhardi Dalman
Bambang Tuhardi Dalman 10 hari yang lalu
Subhanallah pak dan Bu Gen , anda berdua luarbiasa , tausyiah ke penganten luar biasa, salut .
Louisa Harrison
Louisa Harrison 10 hari yang lalu
โžก๏ธ hotlove.monster/xxxonlynudebrunettes514 โคต๏ธ B.e.S.T f'u''l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---โค๏ธ๐Ÿ˜˜ ..๐Ÿ‘ !๐Ÿ’–๐Ÿ–คโค๏ธไปŠๅพŒใฏๆฐ—ใ‚’ใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฎๅ†็ทจใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใงใ™๏ผใ“ใฎๆ—ฅใฎใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฏใ€ใ‹ใชใ‚‰ใ‚Šใ‚„ใฐใ‹ใฃใŸใงใ™ใญ๏ผ๏ผ‘ไธ‡ไบบใ‚’่ถ…ใˆใ‚‹ไบบใŒ่ฆ‹ใฆใ„ใŸใ‚‚ใ‚“๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ใ‚„ใฃใฑใ‚Šไบบๅ‚ๆœ€้ซ˜๏ผใพใ•ใ‹ใฎใ‚ซใƒกใƒฉๅˆ‡ใ‚Šๅฟ˜ใ‚Œใงใ‚„ใ‚‰1ใ‹ใ—ใŸใฎใ‚‚ใƒ‰ใ‚ญใƒ‰ใ‚ญใงใ—ใŸ,. ๐Ÿ’–๐Ÿ–คๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒๅผท่€…๏ผŒๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒๆฐๆ—๏ผŒๅŸŽ้Žฎ๏ผŒๅŸŽๅธ‚ๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ็„ก`'ๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚็„ถ่€Œ๏ผŒไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถDNA่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚. ่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚็›ธๅ๏ผŒไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ ไพ†่ชฟๅ‘ณg้ฃŸ็‰ฉ็…ฎ็š„ๆ™‚ๅ€™%%
FF OFFICIAL
FF OFFICIAL 10 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lMnSpLWqz6XXvdo
Rizki Triadi
Rizki Triadi 10 hari yang lalu
Sehat selalu umi dan abi. Orang tua terbaik๐Ÿ™
Vikopik
Vikopik 10 hari yang lalu
ATTA LAGI ATTA LAGI MANTAP
Hayati Sri
Hayati Sri 10 hari yang lalu
MaasyaAllah.....tabaroka wa ta'alla..
Muh Ilham
Muh Ilham 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
Yunita Abdullah
Yunita Abdullah 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
You are Beautiful
You are Beautiful 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Gawatii Variindarii
Gawatii Variindarii 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Pipit sulistriani
Pipit sulistriani 10 hari yang lalu
Mashaallah umi abi sangat sederhana dan tetap elegant. Aku doang apa ya yg ngerasa umi abi sederhana banget tapi keluarga aurel sangat glamor bgt
Naris Wara
Naris Wara 8 hari yang lalu
Betul bgt ini .. saya suka gen halilintar ini agama nya sngat kuat ,semua anakยฒ nya berhijab ,benarยฒ makna takut sama Allah dlm bgt
Tokyo ghoul
Tokyo ghoul 10 hari yang lalu
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Tokyo ghoul
Tokyo ghoul 10 hari yang lalu
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Tokyo ghoul
Tokyo ghoul 10 hari yang lalu
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Tokyo ghoul
Tokyo ghoul 10 hari yang lalu
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Tokyo ghoul
Tokyo ghoul 10 hari yang lalu
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Tokyo ghoul
Tokyo ghoul 10 hari yang lalu
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Tokyo ghoul
Tokyo ghoul 10 hari yang lalu
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Mu asa
Mu asa 10 hari yang lalu
#Genhalilintar
Mu asa
Mu asa 10 hari yang lalu
#Genhalilintar
Mu asa
Mu asa 10 hari yang lalu
#GenHalilintar
Mu asa
Mu asa 10 hari yang lalu
#Genhalilintar
Mu asa
Mu asa 10 hari yang lalu
#Genhalilintar
Mu asa
Mu asa 10 hari yang lalu
#Genhalilintar
Mu asa
Mu asa 10 hari yang lalu
#Genhalilintar
Mu asa
Mu asa 10 hari yang lalu
#Genhalilintar
Mu asa
Mu asa 10 hari yang lalu
#Genhalilintar
Abie Baihaq
Abie Baihaq 10 hari yang lalu
Baru liat Tumbnailnya gw dah teringat *SISINGAMANGARAJA XII*
kanza sahira
kanza sahira 10 hari yang lalu
Pemerintah,lebih mementingkan orang yang kaya raya,lalu gimana rakyat jelata di mana letak keadilan nya?
Suwarni ani
Suwarni ani 11 hari yang lalu
Slmt bunda n ayah akan pernikahan putranya Atta smga bunda dan klwga sht sllu sukses sllu Aamiiin,,,
Laksmini Dewi Sri
Laksmini Dewi Sri 11 hari yang lalu
Selamat berbahagia utk Ata dan Aurel dan seluruh keluarga Gen Halilintar.๐ŸŽ‰
Hadi
Hadi 11 hari yang lalu
Bnyk anak bnyk edesen
Destra Amni
Destra Amni 11 hari yang lalu
Wow rame
Iche Puspitasari
Iche Puspitasari 11 hari yang lalu
luar biasaa... amazing parent...
Herna Ena Balikpapan
Herna Ena Balikpapan 11 hari yang lalu
Masya Allah jelas banget ini tipe orang tua yg sukses membangun rumah tangga dan sukses dalam membesarkan anak2, nasehatnya sudah terbukti dengan kesuksesan atta halilintar. Semoga abi dan umi atta selalu sehat dan segera bisa bertemu mantu dan besannya ๐Ÿ‘
Aldidwi nugraha
Aldidwi nugraha 11 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Azura Enzo Kids
Azura Enzo Kids 11 hari yang lalu
Keluarga yang bisa jadi panutan.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Fahri 99
Fahri 99 11 hari yang lalu
Te bessss๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Abdullah Fakih Fakih
Abdullah Fakih Fakih 11 hari yang lalu
Dj sebem bilang dj udah helas dunia sampai heket ok
Abdullah Fakih Fakih
Abdullah Fakih Fakih 11 hari yang lalu
Dj mau bilang semua udah tau kedua anak dj kumuta satu harus punya sabar ini satu bedasih itu ajah ok
Joze Akbar
Joze Akbar 11 hari yang lalu
Malah orang tuanya gak datang haaaaa
Liza Bali
Liza Bali 11 hari yang lalu
Kelihatannya sehat2 semua. Kenapa ngak hadiri pernikahannya ya?
Juriah Majid
Juriah Majid 11 hari yang lalu
Salut lihat keluarga gen halilintar semoga tetap dlm lindungan Allah
Novita Sari18
Novita Sari18 11 hari yang lalu
Beda ya orang berilmu klo bicara berwawasan gtu suka bertata omongannya sehat terus buat kluarga gen halilintar
Enok Shamy
Enok Shamy 11 hari yang lalu
Kalian sehat kho gk smpe mghadiri prnikan anak nya pdhl prnikan itu momen yg bnr"gmn gitu apa gk nyesel gitu gk mghadiri d hri bhgianya anak bu pak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
mlenos #106
mlenos #106 11 hari yang lalu
Yo ngono kui lk seleb di konokne la lk orang yang bawah di fisemdr
Aldidwi nugraha
Aldidwi nugraha 11 hari yang lalu
๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ
SUGIH MLARAT TETEP NEKAT
SUGIH MLARAT TETEP NEKAT 11 hari yang lalu
Selalu sehat dan sukses๐Ÿ‘
HyukHawa
HyukHawa 11 hari yang lalu
Sedihnya tak boleh balik rumah and join Atta's wedding. I see some youtuber/traveler stuck here already get travelling pass. Tho I trust they already do their best in everything to get back home.
surjaningsih handojo
surjaningsih handojo 11 hari yang lalu
Abi terlihat pucat semoga cepat sembuh..sehat selalu sekeluarga..all the best..great fam..
Bunda Salma
Bunda Salma 11 hari yang lalu
Sy suka dgn nasehat2
yubi i
yubi i 11 hari yang lalu
president saja hadir...... madak ortunya kagak!!!!! jahatttttt
Tati triyana Triyana
Tati triyana Triyana 11 hari yang lalu
Luar biasa umi,salut sama keluarga gen halilintar.Semoga sehat selallu ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™
Herlely Djunefie
Herlely Djunefie 11 hari yang lalu
Knp gk hadir di penikahan ank sendiri . Hargailah ankmu .
Kaysa Mahirah Official
Kaysa Mahirah Official 11 hari yang lalu
*woww udah 20 trending, semoga sehat slalu yah umi abi*
Erny Wati Lino
Erny Wati Lino 11 hari yang lalu
BETUL UMI ABI KITA HRS TAKUT TUHAN ITU KUNCI YAH INGAT ATTA AUREL DENGAR BAIK2 DAN CAMKAN YAH
Sisvie Nurandani
Sisvie Nurandani 11 hari yang lalu
Kenapa orang tua atta ga hadir ? Sesibuk apa sih?
u_boyy
u_boyy 11 hari yang lalu
habis operasi trs hrus plng ke indo gitu habis operasi? dengan kondisi yg masih lemah?
Paling Kepo
Paling Kepo 11 hari yang lalu
03:28 takut sama tuhan (Allah) makna yang sangat mendalam untuk Atta dan Aurel dari Ayah dan Bunda nya.
p12 09
p12 09 12 hari yang lalu
Halilintar Family udah nyiapin kado buat abang atta dan aurel belum yah? Pasti seru bangett
Dayana Rizki
Dayana Rizki 12 hari yang lalu
Doakan kami NTT yang sedang terkena musibah banjir... KaMi tidak bisa makan enak karena stiap hari takut sewaktu" banjir brubah jadi tsunami.. Kami kedinginan, kelaparan, ketakutan.. Doakan kami
Brinda Anjani Official
Brinda Anjani Official 11 hari yang lalu
Stay save
DOA dari AYAH IBU.. ATTA NANGIS Ter Isak isak:(
17:12
JUS TALK #464: SUPER LEAGUE DONE DEAL, YESS OR NO????
23:16
AUREL MASAK MAKANAN FAVORITE SUAMI!! ATTA SUKA BANGET!!!
18:02
THARIQ HALILINTAR CURHAT SOAL PERNIKAHAN ATTA AUREL !!
25:38
GANTIAN!!! ATTA MANJAIN AUREL TERUS!!!
16:02
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1,1 jt
BAYI KE 14 GEN HALILINTAR
15:43
HALILINTAR LENGGOGENI
Ditonton 6 jt
JUS TALK #464: SUPER LEAGUE DONE DEAL, YESS OR NO????
23:16
RICIS JADI PENENGAH VAZO ALSHAD RIBUT wkwk
10:02