UNTOLD STORY PERJALANAN CINTA FELICYA & HITO | Ft. FD PHOTOGRAPHY

  Ditonton 2,303,256

FELITOgether Official

FELITOgether Official

9 hari yang lalu

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: felicyangelista_
#felito #untoldstory #perjalanancinta

Komentar
Erna Abdullah
Erna Abdullah 5 jam yang lalu
Ada yang tau gak judul lagu 09:06 apa lagunya enak tapi udah nyari gak dapet2😭
Rafina Kamila
Rafina Kamila 8 jam yang lalu
Pengen banget punya pasangan kek kak hito😋so sweet kak @FELITO
Restory Channel
Restory Channel 10 jam yang lalu
Supergemesss dua anak tuhan ini
ellen Shipit
ellen Shipit 15 jam yang lalu
Klo aku pcran 10ribu untung seratus k
Rifia Hambali
Rifia Hambali 17 jam yang lalu
Ketika mereka memerankan scenario sendiri, pastinya gak usah ngapalin, feels nya kita rasa semua.. everyone has their own kind of love story and I love this one😍
ANAK KULINER
ANAK KULINER 20 jam yang lalu
pCaran lama2 pernah tapi endingnya diselingkuhin dan akhirnya ketemu suami tp trus dilamar
08_Callysta Vica
08_Callysta Vica 22 jam yang lalu
Gue nangisss terharu bgt sama kisah kalian💗 semoga langgeng teruss
lenka leni
lenka leni 22 jam yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Yanto Ber
Yanto Ber Hari Yang lalu
Sma" penyabar x ya...dan ngk egois sih yg pnting..slmt..
Imelda Klau
Imelda Klau Hari Yang lalu
Pasangan yg paling romantis dan menginspirasi banyak orang untuk selalu setia dengan pasangannya..semoga kak feli dan hito bahagia selamanya sampe maut memisahkan..
ica ica
ica ica Hari Yang lalu
ak sm suami pcrn dr ak kls 1smp suamiku gk sklh. jd tmnku ksh noku sm dia jd kita cm sms2 pake nokia jdul tu yg gk bs krm fto hehe jd pas ktmu mau putus krn orgtua gk suka krn ak msih sklh jd pcrn pas 2011 nikahny 2016 hmil 2019dan pny ank ptma 2020 jd total brp tahun tu yg bs jwb anda hebat😂😂
Dita Tiana
Dita Tiana Hari Yang lalu
Rencana tuhan memng indah🤗
Retno Ambarwati
Retno Ambarwati Hari Yang lalu
Ikut senang ,terharu,keren ,akhir y sampai ke pernikahan jg,salut 8 thn y 👍🏻💖 pasti bnyk suka duka y Juga 🥺☺
Arie Komala
Arie Komala Hari Yang lalu
Uuuuhhhh,, sweet banget kalian,,, jd terharu,,, Semoga langgeng dalam kebahagiaan dan kasih Tuhan,, felli hito,, amin
Ratnaa titi
Ratnaa titi Hari Yang lalu
iiiinginnnnnnn
Arisa Putri
Arisa Putri Hari Yang lalu
😭 , sedih gue
Trinandasari Damanik
Trinandasari Damanik Hari Yang lalu
Wow seru ya punya pacar kayak Hito. Langgeng terus ya Sampek kakek nenek. God bless you 🥰
Citra Hawa
Citra Hawa Hari Yang lalu
gemesh banget😭❤️❤️
Henry Maoe Law
Henry Maoe Law 2 hari yang lalu
Ganteng doang, Uang 100 rb jemput cewe pake mobil. Hahhahahahahaha. Rasanya membingungkan bangett😲😲🤣🤣🤣
NAZWA ANDRIANI
NAZWA ANDRIANI 2 hari yang lalu
Fixs aku ktgihann nnton lgi nnton lgi
Cld Syt
Cld Syt 2 hari yang lalu
Berarti mreka pcrn dri umur brpppppp plis
Frandiyo Lomanto
Frandiyo Lomanto 2 hari yang lalu
gentLe bgd mas hito
Shelvy Stev
Shelvy Stev 2 hari yang lalu
Nangis:(
WENNY 1909
WENNY 1909 2 hari yang lalu
Ikut bahagia buat kk felly ama hito😊😊😊😊😊 sedih banget nonton ini
Felisbela Mvbelo
Felisbela Mvbelo 2 hari yang lalu
Selalu sehat❤️❤️❤️❤️
Kayla Tarsya
Kayla Tarsya 2 hari yang lalu
Gemeshhh bgttt
Jonathan Petra K. Lamadua
Jonathan Petra K. Lamadua 2 hari yang lalu
Pelajaran yang gua dapet : "Pacarku gak romantis, tapi dia punya cara buat bkin gua special"😇
Nur Aeni
Nur Aeni 2 hari yang lalu
Pengen kya hito sma felly,,😭😭😭😭
Lusiana Puspitasari
Lusiana Puspitasari 2 hari yang lalu
Keren bangeetttttt❤️❤️❤️❤️
anita tamara
anita tamara 2 hari yang lalu
perjlnan cinta yg tdk mudah...karna uda nikah harus lebih dewasa,...jgn lgi hal2 kecil berantem terus....kan felito anak Tuhan....jdi nnti setiap masalah harus bawa kpd Tuhan Yesus....TYM....👏❤
Srisulistianarahayu_
Srisulistianarahayu_ 2 hari yang lalu
Terharu pas kata kata kak hito buat kak feli😣
Diana Veronicaa
Diana Veronicaa 2 hari yang lalu
😍😍😍
Angeli Vinka
Angeli Vinka 2 hari yang lalu
Aku terharuu
shakila aliya
shakila aliya 2 hari yang lalu
kok gw yg baper ya:")
Supya Daya
Supya Daya 2 hari yang lalu
Sampe mewek gua baper haha😭ya allah
Inka Teresia
Inka Teresia 2 hari yang lalu
Tuhan memberkati kalian selalu❤️❤️
Icha Risa
Icha Risa 2 hari yang lalu
Kereeeennnnn bgttttt
Angelina Ratuanak
Angelina Ratuanak 2 hari yang lalu
Bahagia selalu ya hito dan feli, langgeng terus sampai maut memisahkan🙏 Tuhan Yesus memberkati selalu 🙏😍
Eva Yulianingsih
Eva Yulianingsih 2 hari yang lalu
Mau kek ini jugaa😭😭
Obat Nyamuk
Obat Nyamuk 2 hari yang lalu
Tau feli dari dia meranin lolly love di trans TV,, tau hito waktu dia maen sinetron sama yuki kato,, mungkin itu awal mereka merintis jd artis,, jd masih low budget,, skrg mah pasti bsa liburan ke eropa wkwk
Ilham Uddin
Ilham Uddin 2 hari yang lalu
Terharu gua
Hindun Hindo
Hindun Hindo 2 hari yang lalu
Semogalanggngtrussatukalidanbahagia
kinkaku
kinkaku 2 hari yang lalu
Benar_²😎😎😎
Ceria Yulinar
Ceria Yulinar 2 hari yang lalu
Romantis skli dan perjuang yg sangt indah
L p L
L p L 2 hari yang lalu
Ngeliat inii jadi bikin makin bersyukur sama pasangan sendirii
TIRAK MUSIC OFFICIAL
TIRAK MUSIC OFFICIAL 3 hari yang lalu
KRNNN
Umi Wasyiatun
Umi Wasyiatun 3 hari yang lalu
TRENDINGGG
JpYt Channel
JpYt Channel 3 hari yang lalu
selamat yah, semoga cepet dapat momongan
Muh Rizky
Muh Rizky 3 hari yang lalu
Ya allah So sweet banget😵
Ruth Agnes Jovani Pasaribu
Ruth Agnes Jovani Pasaribu 3 hari yang lalu
Huhu... Terharu bangettt
xiflofloly channel
xiflofloly channel 3 hari yang lalu
Aku berdoa untuk Hito dan Feli, semoga bahagia seumur hidup, dan Tuhan Yesus selalu memberkati hubungan, kehidupan, rejeki, keturunan kalian berdua. Aku berdoa semoga aku dipertemukan oleh laki-laki yang tepat, layaknya Hito bertemu dengan Feli. Aku nangis sedih-bahagia🥺🥺
Rina Trisna
Rina Trisna 3 hari yang lalu
"My first love and my first kiss" Omegaattt kek aku. Ya ampunnn keren bangettt
Rina Trisna
Rina Trisna 3 hari yang lalu
Keeereeeeeeeeeeeeeennnnnn 1000000+++++ kali
Rina Trisna
Rina Trisna 3 hari yang lalu
Keren keren
Margret Criell
Margret Criell 3 hari yang lalu
semoga kisah cinta ku berakhir seperti ini Amen,congrats kak felicya and kak hito❤️🙏🏻
Siescha Agustina
Siescha Agustina 3 hari yang lalu
Kekeh kali pas nonton vlog hito ngelamar felic d singapore , dimana jas nya ketinggalan d JKT pas ngasih cincin malah kebalik 😂 Alhamdulillah akhirnya happy ending 💞 7thn pacaran sm doi 4thn LDR, menikah udh 3thn. Lama pacaran mengajarkan kami slg mengenal lbh dlm, Alhamdulillah slma pernikahan tdk ada pertengkaran krn udh sm* tw sifat baik buruk nya jd udh bisa hindarin pemicu prtgkaran. Alhamdulillah nikah dgn pilihan sendiri.
Keyla Afganis Adha
Keyla Afganis Adha 3 hari yang lalu
Kapan ya kalian di jadiin lawan main di satu sinetron👉🏻👈🏻
Alvian Surya Jaya
Alvian Surya Jaya 3 hari yang lalu
Mudah mudahan kisah ku tidak seperti mereka. Karena duit ku juga gak sama dengan mereka
Nia Muliawati
Nia Muliawati 3 hari yang lalu
keren banget si kisah kalian berdua aaaa baper 😍👍
Annisa Amelia
Annisa Amelia 3 hari yang lalu
gue udh 7thn semoga sbntr lagi halal hehehe
Annisa Amelia
Annisa Amelia 3 hari yang lalu
gue udh 7thn semoga sbntr lagi halal hehehe
Nada surya
Nada surya 3 hari yang lalu
Nangisss aku😭😭 terharu bangett😭 semoga kisah aku sama seperti kalian 🙏🙏
Bintang Mas Entertainment
Bintang Mas Entertainment 3 hari yang lalu
Keren banget happy wedding kak hito dan ka felicya semoga langgeng hingga maut menjemput
Oktavia Line
Oktavia Line 3 hari yang lalu
Terharu bgt sama kisah nya semoga bahagia selalu felito
Dwi Laela
Dwi Laela 3 hari yang lalu
Semoga aku bisa kaya kalian
Dwi Laela
Dwi Laela 3 hari yang lalu
Aaa pengin kaya kisah kalian berdua 😭terharu banget
Mevi siswanto
Mevi siswanto 3 hari yang lalu
Perempuan sbenarnya yg gmpang bilang putus tp klo laki2 gk mka hub itu psti lnjut krn wanita pakai prasaan dn laki2 itu slalu pakai logika iya gk.
Anas Tasya
Anas Tasya 3 hari yang lalu
Semoga nular bahagia dan langgengnya YaAllah🤲 Aku sudah 5thn lebih sm pasanganku🥰
Teresia Harianja
Teresia Harianja 3 hari yang lalu
Bapell 😂
Nurul Azizah
Nurul Azizah 3 hari yang lalu
Terharu nontonnya :" happy wedding feki hito, semoga bahagia selalu.. Btw salfok sama ngedate di awal, kalo 100rb disini udah bisa buat nonton dan makan berdua sih 😅😅 but disana kan mehong ya huhu
Brigita Mangallo
Brigita Mangallo 3 hari yang lalu
Judul lagunya apa dah??😭😭
Larasati Pusparini
Larasati Pusparini 3 hari yang lalu
Semogaa aku bisa seperti kak Feli dan kak Hito pacaran 8 tahun sampai nikah😭😭 Tapi semoga aku dan dia ga ada putus nyambung, hanya masalah kecil
Rika Ajah
Rika Ajah 3 hari yang lalu
Harus di bikin film ini mh ceritanya 😘
whyuni sri
whyuni sri 3 hari yang lalu
Nonton ini berasa nonton Drakor versi real nya🥰🤣
Indra Pesoth
Indra Pesoth 3 hari yang lalu
Menginspirasi bangett perjalanan hubungan kalian kak hito & kak felli👏 Smga langganggeng truss yaa. TUHAN YESUS Memberkati kalian sllu.🙏😇
Valentina Sitorus
Valentina Sitorus 3 hari yang lalu
Pasangan yang paling aku suka
rizzi 25
rizzi 25 3 hari yang lalu
Baru menit kedua udah keluar air mata yaampuun .. sebagai cwo hito baik bgt dan sebagai cwe felii super baik pokonya langgeng ya fllito amin...
Meisya Duwi
Meisya Duwi 3 hari yang lalu
Terharum ngelihatnya 😭😭😭
Putra Ramadhan14 official
Putra Ramadhan14 official 3 hari yang lalu
#SayangKucingMampirYa ¤☆☆
Vella Roisdiana
Vella Roisdiana 3 hari yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Hertaty TR
Hertaty TR 3 hari yang lalu
Tuhan Yesus memberkati rumah tangga kalian...
Neni Channel
Neni Channel 3 hari yang lalu
Aku pacaran 10 tahun dan bulan depan menikah. Tapi bener jadi tahu rasanya berjuang bersama-sama dari awal sampai bisa dipersatukan Tuhan bulan depan. Doain lancar ya temen-temen ♥️😇🙏
Deden Aldy Hardiansyah
Deden Aldy Hardiansyah Hari Yang lalu
Aku putus setelah 7 tahun pacaran :’) rasanya tuh gini banget :’)
Goni Windi
Goni Windi 3 hari yang lalu
❤️❤️
Adinda azrilia
Adinda azrilia 3 hari yang lalu
Nangiiiissss aku Akan ku perjuangkan cinta ldr qu dengan hanya modal kuota dan waktu bersama
Siti Nurbaity
Siti Nurbaity 3 hari yang lalu
“Karna menjalani suatu hubungan itu ga ada yang sempurna”
Yuki Tri sisiliano
Yuki Tri sisiliano 3 hari yang lalu
Nangis😭
Fiska Lestari
Fiska Lestari 3 hari yang lalu
Keren parahhhh !!!!
Mulis Wahyuni Skincare
Mulis Wahyuni Skincare 3 hari yang lalu
So sweet😍😍😍
Novia Vitritani
Novia Vitritani 3 hari yang lalu
So sweet and very"cute kak hito kak feli😍
Maria Belen Marta Uli
Maria Belen Marta Uli 3 hari yang lalu
Ini jujur aku udah berkali2 netesin air mata karna nonton video ini. Ngerasa bahagia banget bisa kenal pasangan felito. Kalian memotifasi aku buat makin dekat Tuhan. Aku ingin dapat pasangan yg benar2 takut akan Tuhan. Semoga kalian menjadi keluarga yang harmonis selalu dalam berkat kasih karunia Tuhan, aku sertakan nama kalian dalam doaku ya.
Iklima Ni'mah putri
Iklima Ni'mah putri 3 hari yang lalu
Gue sdih bgt ketika hito ijab kabul rsanya dunia ga ada jir 😔 Gua hbngan 7 thun rsanya ingin sprti mrka berdua smga hbngan aku di percpt sprti mrka 😔😢 Doakan ya 😇
Ernie Lau
Ernie Lau 3 hari yang lalu
😢😢😢
marsianna sitanggang
marsianna sitanggang 3 hari yang lalu
Kisahku tak semanis kalian...
Ginanjar Krisnanto
Ginanjar Krisnanto 3 hari yang lalu
In my mind : "hito uang tinggal 100k tp ttp kece bawanya mobil" zzzzzz
Zubaidah Devgan
Zubaidah Devgan 3 hari yang lalu
Semoga semua akan berakhir dengan kebahagiaan 🤍
Ahmad Luth
Ahmad Luth 3 hari yang lalu
Tau Hito karena Anak Jalanan Tau Feli karena Dunia Terbalik
Reza Azzahra
Reza Azzahra 3 hari yang lalu
Sumpah ceritanya bikin terharu😭
CHO EUN HYE
CHO EUN HYE 3 hari yang lalu
kak jadi kapan mau punya momongan
Nadia Freeda soleiman
Nadia Freeda soleiman 3 hari yang lalu
Cocok banget dibikin Film bioskop² gituu😭😚😘😍
Velanita Kristy
Velanita Kristy 3 hari yang lalu
Baperrr, aku, pengen deh berakhir kek kak felic
WEDDING FELICYA & HITO BERTABUR BINTANG
47:38
Belly Iverzon
Ditonton 209 rb
Pemberkatan | #Felitogether
1:24:45
FELITOgether Official
Ditonton 3,3 jt
HADIAH MEWAH BUAT PERGI HONEYMOON! | #FELITOGETHER
13:42
FELITOgether Official
Ditonton 717 rb
Selena Gomez - De Una Vez (Official Video)
2:49
SelenaGomezVEVO
Ditonton 27 jt