UANG DARI BAIM GAK ADA ARTINYA BUAT RAFATHAR, KIANO GEMES LANGSUNG SERBU KUCING RAFATHAR..

  Ditonton 1,339,361

Rans Entertainment

2 bulan yang lalu

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDpost : idpost.info/slow/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
Diana Rahardjo
Diana Rahardjo 2 hari yang lalu
Jangan mau Rafathar dikerjain sama om baim, karena om baim itu terkenal pelit.. kalau diminta podcast bareng minta bayaran ya... Rafathar...
Ade Qumairah
Ade Qumairah 4 hari yang lalu
Anak sultan bah
Dewi dialy
Dewi dialy 7 hari yang lalu
Rafathar so cute Kk gigi so pretty
kukuh project
kukuh project 15 hari yang lalu
Ketika Sultan berkumpul😍
Maherza Motor Channel
Maherza Motor Channel 16 hari yang lalu
Kaget Raffi dikasih rambutan😀
Mimi Jamilah
Mimi Jamilah 16 hari yang lalu
Tim raffi ahmad mana nih
Idam Idam
Idam Idam 16 hari yang lalu
afathar kokgak mau uang
Fathur 093
Fathur 093 Bulan Yang lalu
Anak kecil yg di butuh mainan bukan uang
Laili Surabaya
Laili Surabaya Bulan Yang lalu
Ada gak suka uang.... Anak pinter👍
Rialdy amanda
Rialdy amanda Bulan Yang lalu
Mantap hadiah nya dari bang baim ya bang rafii IG mhasanhbs
Game Official
Game Official Bulan Yang lalu
Kapan aku dapat hadiah dari kak rafi sama kak baim
Game Official
Game Official Bulan Yang lalu
KIANO
Percil Yudho
Percil Yudho Bulan Yang lalu
Semoga a Raffi se keluarga dan a Baim sukses dunia akhirat ya amin aku sayang kalian❤️❤️
Isnaeni Aneka
Isnaeni Aneka Bulan Yang lalu
Anak kecil kaya AA sukanya mainan sm jajan,,kalo uang belum tentu mau,,,, itulah AA aaaaaaaa
Doni Kristian
Doni Kristian Bulan Yang lalu
Aa rafi pengen dong kerja sama Aa rafi
yumanazyumardi Yuman
yumanazyumardi Yuman Bulan Yang lalu
semoga keluarga aa raffi sehat selalu dan keluarga ka gigi juga dan buat tim rans entertainment semoga sehat juga, semangat bantu aa raffi bikin kontennya ditunggu ya konten yang selalu bisa bikin orang terinspirasi semangat🙏🙏🙏 #hadiahlebaran#ransintertaiment ig yumanazy
Bocil Tutorial
Bocil Tutorial Bulan Yang lalu
Walaupun bertriliun rupiahnya Tapi As Tidak peduli Dengan Hartanya Ia Hanya Perduli Kemandiriannya ❤️rafahtar Ganteng banget❤️🔥🔥
Riski Ramanda
Riski Ramanda Bulan Yang lalu
🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽
Juro Juro
Juro Juro Bulan Yang lalu
Tuch acra ultah ea bnyak kado nya.
Nabilla Deshinta
Nabilla Deshinta Bulan Yang lalu
Kalo mau trending coment nya jangan pake emoticon ya gimana mau trending kalo gitu terusmah bukan saya sok tau tapi saya juga sering lihat channel sebelah mereka yang coment jarang yang pake emoticon tapi tergantung orangnya gimana yang udah paham mah mereka mah ngerti
Nafsan arafa
Nafsan arafa Bulan Yang lalu
Kenapa rafatar suka mainan bukan Al -Quran
Ros Susilawati
Ros Susilawati Bulan Yang lalu
Rafi takut ama rambutan 😂
Nurrhaliza Taufiq
Nurrhaliza Taufiq Bulan Yang lalu
Mnta nomor
Nurrhaliza Taufiq
Nurrhaliza Taufiq Bulan Yang lalu
䭓䑂 ya
Patar Siagian
Patar Siagian Bulan Yang lalu
Makan dong rambutan nya hahh
Zalfa Naurah putri.m
Zalfa Naurah putri.m Bulan Yang lalu
Baju yang di pakai sama kak Raffi sama kayak yang dipake idol K-Pop Hyunsuk treasure
YDM 20
YDM 20 2 bulan yang lalu
Bagus y body nya paula tinggi cantik..duhh lebih suka liat paula dr pd nagita
nona vy
nona vy 2 bulan yang lalu
ku liyat liyat rafatar makin gede mirip suho exo
Angga Rs
Angga Rs 2 bulan yang lalu
Rans gokil.........
didikafizz357
didikafizz357 2 bulan yang lalu
Seru banget kalau liat aa saka mas baim wong
Sar Piyah
Sar Piyah 2 bulan yang lalu
Aa nurut banget sama mbk lala, cuma dikodein ehem aa ga jadi ngambil coklat
Angger ls
Angger ls 2 bulan yang lalu
Seneng banget kalau keluarga mas Raffi sama Baim ketemuan
A al
A al 2 bulan yang lalu
Aa hhhhhh MashaAllah tabbarakollah Aa2 ama kiano ama gntengnya 👍👍👍
Opi Opini
Opi Opini 2 bulan yang lalu
Rafatar.... sehat terus poko nya .... gemes doa terbaik untuk keluarga besar rafatar
Dinda Maulida
Dinda Maulida 2 bulan yang lalu
Cuma anak sultan💓
ardina ayu
ardina ayu 2 bulan yang lalu
나는 Tik Tok 때문에 여기에 왔습니다
OTENNA TONNEO
OTENNA TONNEO 2 bulan yang lalu
Ga di Jamuu yaaa ???
OTENNA TONNEO
OTENNA TONNEO 2 bulan yang lalu
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Seeerrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuu Manteeep Rambutannya Baim
Adam Octa Fauzi
Adam Octa Fauzi 2 bulan yang lalu
Buat saya aja uangnya buat bayar kontakan...uda nganggur 2 bulan karna covid19.
Taher Vaguero
Taher Vaguero 2 bulan yang lalu
Klo gua jngn kan segitu, 20k juga Nyamber😂
bocah edan
bocah edan 2 bulan yang lalu
Kaya.sultan.mati tetep aja mayat
Dadang Official
Dadang Official 2 bulan yang lalu
Lucu
ratna setiawati
ratna setiawati 2 bulan yang lalu
Baim : rafatar ini hamilnya sama siapa ? (Nunjuk kucing) Rafatar : hahh (muka bingung) Hahahaaaa
Naning Rahayu
Naning Rahayu 2 bulan yang lalu
Mainannnnnnnn🤣🤣🤣😂😂😂
Sekar Ayu
Sekar Ayu 2 bulan yang lalu
Rafathar adalah aku ketika dikasih uang gamau
Tian Wangge
Tian Wangge 2 bulan yang lalu
Anak sultan mah bosan liat uang mulu😂😂
MFA Lyric
MFA Lyric 2 bulan yang lalu
Cuma mengingatkan aja guys puasa ramadhan kurang 46 hari lagi ya 🙏. Semoga semua diberi kesehatan supaya bisa mengikuti puasa ramadhan yang akan datang🙏👍
Wisnuhari Anggara
Wisnuhari Anggara 2 bulan yang lalu
meskipun saya terlahir di keluarga pas pasan, pas kecil juga nolak kalau dikasih uang. maunya harta tahta wanita jabatan
Floreinzia Fergiola
Floreinzia Fergiola 2 bulan yang lalu
Aa ga mau uang maunya mainan aja aa Rafathar anak cerdas ya
Riski Nanda
Riski Nanda 2 bulan yang lalu
Semoga eug kecipratan rezeki dari keluarga rafi nagita dan baim paula
Mutia Valentisa
Mutia Valentisa 2 bulan yang lalu
Bentar lagi banyak di tiktok video aak gak mau uang 🤣
Adi Chaniago Chaniago
Adi Chaniago Chaniago 2 bulan yang lalu
24 februari 2021
Fitria M Boseke
Fitria M Boseke 2 bulan yang lalu
Rafathar pintar banget....❤️❤️
Iiz Mandiri Channel
Iiz Mandiri Channel 2 bulan yang lalu
Org kaya d ksh duit ga mau ya
Ita fitria Ita
Ita fitria Ita 2 bulan yang lalu
Kocak anjay
DESI Rutni
DESI Rutni 2 bulan yang lalu
Di saat edisi begini saya suka aa rafi sangat menghargai pemberian org slalu bahagia menerima
DWITA NURULITA
DWITA NURULITA 2 bulan yang lalu
Sultan andara ngevlog sama sultan pondok pelita dong
yeliani lukito
yeliani lukito 2 bulan yang lalu
Ayooo sedikit lg ke 1 jt viewer skrg ditonton skrg skrg
ilha zoelfikar ilha
ilha zoelfikar ilha 2 bulan yang lalu
Si Aa lucu dech masssa ngak mw cuan
Listia Raihan
Listia Raihan 2 bulan yang lalu
Masya allah a'a pas ditanya om baim kucingnya hamil sama siapa, a'a cuman jawab ha aja gmes kalii, sama yang eskpresi mau makan coklat skrg a'a trus mbak lala cuman hm, gemessssssnyaaaaa ,akuuu ulang2 a'a 🤗
rafinha al-cantara 17
rafinha al-cantara 17 2 bulan yang lalu
Kiyut
Linda Susanti
Linda Susanti 2 bulan yang lalu
saya memang butu uang buat anak yatim yg saya rawat klok memang rezeki mereka ni no rek BRI 7054-01-007555-52-3 atas nama ASNA trimakasih sobat semuanya yg mau menolong dan peduli sama kami saya doa kan agar slalu sehat dan murah rezki,slalu di lindungi Allah AMIN
Farhan Ardiyanto
Farhan Ardiyanto 2 bulan yang lalu
Punya anak buah msh gotong kado gede sndr emg deh humble
Fidela Rahma Maulida
Fidela Rahma Maulida 2 bulan yang lalu
Udh nonton di baim paula channel 😌
naomi setiawati
naomi setiawati 2 bulan yang lalu
Kejutan hujan buah rambutan seruuuu met ultah papa rafatar
asal ngonten. com
asal ngonten. com 2 bulan yang lalu
Lucu bngt si rafathar
Manuel Messi
Manuel Messi 2 bulan yang lalu
SUKSES TRUS RANS ENTERTAIMENT!!!
Hanna Juwita
Hanna Juwita 2 bulan yang lalu
Rafatar ngomongnya jgn ketus kasar dong manja banget yaaa
Rahmad ris wanda
Rahmad ris wanda 2 bulan yang lalu
Sweater nya beli dimana kak baim wong
Sheilla
Sheilla 2 bulan yang lalu
Erigo..
EKO JAYADI
EKO JAYADI 2 bulan yang lalu
Best
Pelangiku 9A
Pelangiku 9A 2 bulan yang lalu
Uangnya di sedekahin aja
Novi Eka Ariyani
Novi Eka Ariyani 2 bulan yang lalu
Rafatar pinter😘
Rivia Putri Lestari
Rivia Putri Lestari 2 bulan yang lalu
semoga berkah snack video : 188 328 757
Pink Ice
Pink Ice 2 bulan yang lalu
Rans mantappp
REVANIA SF
REVANIA SF 2 bulan yang lalu
Om baim sayang ama ravatar yah.. kebapaan banget
Denis Angela
Denis Angela 2 bulan yang lalu
Aku juga gasuka uang kok a...kalo dikit tapi 😂 Kalo banyak ya SUKA BANGET WKKWKWK
Dara Ngemil
Dara Ngemil 2 bulan yang lalu
Kianooo ❤️
Herlina Lina
Herlina Lina 2 bulan yang lalu
Rans luar biasaaaaa❤️❤️❤️❤️
tumis kangkung
tumis kangkung 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/l8vWy9OssJaq25M
sumi ati
sumi ati 2 bulan yang lalu
KAK GIGI KAK RAFI UNBOXING KADO-KADO SAMA KARANGAN BUNGANYA DONG KAYAK BANYAK BANGET😍. BANYAK YANG SAYANG KALIAN❤️
sumi ati
sumi ati 2 bulan yang lalu
KAK GIGI KAK RAFI UNBOXING KADO-KADO SAMA KARANGAN BUNGANYA DONG KAYAK BANYAK BANGET😍. BANYAK YANG SAYANG KALIAN❤️
Daniel
Daniel 2 bulan yang lalu
Pengen diundang ke Rumah aa Rafatarr.
Jungstes Kind
Jungstes Kind 2 bulan yang lalu
Uang Jajan Rafathar klo udah masuk SD berapa ya ?
lelaki selalu SALAH
lelaki selalu SALAH 2 bulan yang lalu
A rafi ikut kerja dong .
Astutirere Astuti
Astutirere Astuti 2 bulan yang lalu
Sebetulnya rafathar itu , kalo Di ajak ngomongnya baik2,rafathar itu baik ko, yg penting jangan Di preng ,ngin
Astutirere Astuti
Astutirere Astuti 2 bulan yang lalu
Karena kebutuhan rafathar sudah Di penuhi.. Uang orang tua sudah Banyaak.. Udah gitu rafathar GA Di biasain Jajan sembarang..
Ati Sumiati
Ati Sumiati 2 bulan yang lalu
Selamat ultah gigi nd raffy ,biar menjadi keluarga bahagia dunia akhirat, cepat punya anak lg y...
felix woosnam
felix woosnam 2 bulan yang lalu
Bukannya waktu itu di OVJ Trans 7 di hipnotis sama Ferdians agar Aa Raffi tidak takut sama rambutan ?
Dita Aprilia
Dita Aprilia 2 bulan yang lalu
Rejekinya masyallah melimpah ruah aa raffi dan mba gigi
Dita Aprilia
Dita Aprilia 2 bulan yang lalu
Saking tajirnya liat duit aja bosen ya aa
Ferdy Ardiansyah
Ferdy Ardiansyah 2 bulan yang lalu
Rafathar pncen oye
Arrumaisya Leslie
Arrumaisya Leslie 2 bulan yang lalu
Semoga sukses, sehat n bahagia selalu buat semua y 🙏
Ade Wibowo
Ade Wibowo 2 bulan yang lalu
Semoga sukses dan sehat selalu, buat keluarga bos quee, beserta kru semuanya.
Ahmad Sumarna
Ahmad Sumarna 2 bulan yang lalu
Slmt siang RANS entertainment, maaf saya mau konfirmasi, apa benar RANS mau mensponsori slh satu club sepak bola d Indonesia, ? Klu memang benar, tolong d kaji ulang, mendingan mensponsori timnas senior dan junior saja, krna klu club itu sipatnya kotak2,tkut brakibat sama subscribe RANS sndiri, ttimkasih
Arselan Mujadid Mayo
Arselan Mujadid Mayo 2 bulan yang lalu
Sukses trus buat family RANS ENTERTAINMENT makin jaya dan makin disyg sm allah SWT aamiin @AMM
Mailina Prima Sahara
Mailina Prima Sahara 2 bulan yang lalu
Semoga rezeki, kebahagiaan dan keberkahan RANS dan BAPAU juga nular ke saya dan kalian, Aamiin
Arfan Dinata
Arfan Dinata 2 bulan yang lalu
Knp yaa A Raffi Benci/Takut Banget sm Rambutan hehee...#Phobia
Mohammad Sartoni
Mohammad Sartoni 2 bulan yang lalu
Sukses terus buat Rans Entertainment, HBD Bos Raffi & Sang Bidadari cantik Mba Gigi, di 17 Pebruari 2021, rukun selalu, sehat selalu & berkah selalu. 🙏👍
Hasbi Official
Hasbi Official 2 bulan yang lalu
7:15 kok makanan diserak begitu, astagfirullah..
Endra selamat
Endra selamat 2 bulan yang lalu
Semoga kelurga mas Raffi Ahmad sllu dlm lindungan Allah swy
Chocolate Bomb! Giant Nut Chocolate Cake / Korean Food Factory
19:31
INI PODCAST AA!! JADI TERSERAH AA MAU NANYA APA!!
14:09
PREMAN PENSIUN 5 - Cecep Memata-Matai Kondisi Pasar
12:36
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,2 jt
RAFATHAR MINTA SAMA MAMA GIGI PULANG SORE SAMPE RUMAH..
12:09
PREMAN PENSIUN 5 - Cecep Memata-Matai Kondisi Pasar
12:36
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,2 jt
100 JT CHALLENGE: AMAZING RACE (4/6)
1:11:57
Fitra Eri
Ditonton 1,4 jt
Martina Cabut Nyawa Animator Filucupi
2:37