Tri Suaka - Aku Rela [ Behind The Scene ]

  Ditonton 378,419

TA PRO Music & Publishing

Tahun Yang lalu

SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : idpost.info
Go find us at !
Facebook : TAPRO278?fre...
Fanpage : TAPRODUCTION...
Twitter : tapromusik
Instagram : tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666

#TriSuaka #AkuRela #BTS

Komentar
Sii'kem Agata
Sii'kem Agata Tahun Yang lalu
Sumpah demi apapun aku nggak rela liat mereka mesraΒ²an 😭 walopun udah pasti ijin sama mba dianita tapi (Aku tetep yang nggak rela) πŸ˜­πŸ˜‚πŸ’” nonton videonya gua sambil nangis wkwk ngakak πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚ yang sabar ya mba dian mba online kuh πŸ˜˜πŸ€—
Ahmad Chulaimi
Ahmad Chulaimi 4 bulan yang lalu
Lanjut bang ke konten berikutnya , sungguh menghibur , makasih
Ananda Dwi
Ananda Dwi 7 bulan yang lalu
Sama sy jg ga relaπŸ˜‘ auto males mo nntn.
satu titik
satu titik 9 bulan yang lalu
G kuat jd pacarnya kak tri, 😁
Putra_ Kecee1909
Putra_ Kecee1909 10 bulan yang lalu
Wkwkw Lucu Kali Ya 🀣
Bulakamba Ok
Bulakamba Ok 10 bulan yang lalu
Alay luuu.. cuiii
Nur Nurul
Nur Nurul 25 hari yang lalu
Cewek nya tika ya
Ahmadinejad
Ahmadinejad Bulan Yang lalu
Wulan kartika ❀
Dewi Dewi
Dewi Dewi Bulan Yang lalu
Kapan kalian bikin vidio kocak lgi?
Muhammad Faisal
Muhammad Faisal 5 bulan yang lalu
Kak tri gak pernah ke daerah jatim bondowoso
andika buraera
andika buraera 6 bulan yang lalu
Ka bikin konyen lagi dong sama ka kartika,,
Bulakamba Ok
Bulakamba Ok 7 bulan yang lalu
Liric nada y njiplak kangen band,, bang Dody gimana tuch
Bagus Ahmad Jaelani
Bagus Ahmad Jaelani 7 bulan yang lalu
Mau nanya...ignya pacarnya kak wulan siapa si
Mechella Erqi
Mechella Erqi 7 bulan yang lalu
Temuin lagi dong kartika sama bang tri
Mechella Erqi
Mechella Erqi 7 bulan yang lalu
Cocok
Jihat Jihot
Jihat Jihot 8 bulan yang lalu
Kak saya punya suara lumayan punya ciptaan lagu sendiri tolong di naungin gak di bayar juga gak papa ini Sempel lagu ciptaan saya idpost.info/clone/video/kLaVpNSdwom5y6w
Farizal Lamongan
Farizal Lamongan 8 bulan yang lalu
Semoga kalian berjodoh πŸ™
guee Dapaa
guee Dapaa 8 bulan yang lalu
Bang kapan bikin konten sm kak wulan kartika ?
MUHAMMAD RAZAN
MUHAMMAD RAZAN 8 bulan yang lalu
Bang tri sama Wulan Kartika sama2 punya pacar sih, seandainya mereka jomblo pun sangat cocok banget. Hehehe
juned kuno
juned kuno 8 bulan yang lalu
Wulankartika nma ceweknya. Yg waktu itu kena prank
Rahmad Riyadi
Rahmad Riyadi 8 bulan yang lalu
Kok yg nganterin minuman di video clip gk ada mas.?
Eka Aulia
Eka Aulia 8 bulan yang lalu
Kebawa perasaan' (((, kek critaku sekarang' (
Shiha 123
Shiha 123 8 bulan yang lalu
Kak cancel buat kak kartika
Shiha 123
Shiha 123 8 bulan yang lalu
Lagu ini ingetin sama mantan 😭😭
Daru FTh
Daru FTh 9 bulan yang lalu
Cocokk
Desi Novitasari
Desi Novitasari 9 bulan yang lalu
Sesukses apa pun kk tri jangan pernah lupa sma org yg dblakang mu yg slalu mendukung mu tanpa ad rasa nyerah Slalu syg sma kk dian ya kk Yg cantik emang banyak Tapi blm tentu dia yg trbaik
septi ani
septi ani 9 bulan yang lalu
Dy mmNg cantik.tpi klo tri nyaman nya sma dian kalian bisa apah 🀣 Q suka dian yg apa adanya smoga langgeng sma dianitasari smpai nikah aminnn
Lailatul Sidqiyah
Lailatul Sidqiyah 9 bulan yang lalu
Kenapa nggak sama mba dian aja sii muskipun udah izin sama mba dian pasti di belakang pasti cemburu lah
davista chanel
davista chanel 9 bulan yang lalu
Kasian mba dianitasari yg hampir 4 thn sllu d htnya...
restinares 4444
restinares 4444 9 bulan yang lalu
Kartikanya mirip foto model
Rolan yss Naing jr
Rolan yss Naing jr 9 bulan yang lalu
Bg buatkan lagi video sama kak wulan kartika yg lebih mesra lagi wkwkw
Maya Saskia
Maya Saskia 9 bulan yang lalu
Moga langgeng sama pacarnya .jgn ninggalin cewe yg nemenin dr bawah ka .demi cewe yg udah liyat ka tri diatas 😊
Rezky Cell
Rezky Cell 9 bulan yang lalu
Bagusnya sih mereka pacaran
Teteh Nuroh
Teteh Nuroh 9 bulan yang lalu
Sukses bikin baper KA tri anjirrr sampe mewek 😭,, Smoga sukses selalu karirnya makin sukses di tunggu single selanjutnya , #Kerenabis
S ERWIN P CHANNEL
S ERWIN P CHANNEL 10 bulan yang lalu
Semoga bang tri dan kak tika gak berjodoh amiin lebih cocok bang tri sama kak dian aminnπŸ™
Bulakamba Ok
Bulakamba Ok 10 bulan yang lalu
Lagu y ada yg sedikt meniru dari sang legendaris musisi Indonesia ckckck
Nuke Inayah
Nuke Inayah 10 bulan yang lalu
Mohon maaf ka dian scara chemistry mreka memang dapet bangett dan memang tepat bgt buat dijadikan pangsa pasar tontonan netizen. Kerennn ka tri sama ka tika tetep profesional. Saluttt sama ka diann yg bisa sabar dan mengertiii. Langeng terus buat ka dian dan ka tri
Aan Nopriyanzah
Aan Nopriyanzah 10 bulan yang lalu
Cantik bener kak ny yaa..πŸ₯°πŸ₯°
Aan Nopriyanzah
Aan Nopriyanzah 10 bulan yang lalu
Cantik bener kak ny yaa..πŸ₯°πŸ₯°
Wisnu arisandi Sinaga
Wisnu arisandi Sinaga 10 bulan yang lalu
Suka banget sama wulan kartika
Wawan Rtb
Wawan Rtb 10 bulan yang lalu
😒lagu ny bikin ke inget seseorang...tpi orang itu udh pergiπŸ˜­πŸ˜†πŸ˜…
mohammad shobirin
mohammad shobirin 10 bulan yang lalu
Premanya merangkap jadi kameramen.πŸ˜‚
Krontol Gaming
Krontol Gaming 10 bulan yang lalu
Wkwkwk berawal dari prank..dan kini bikin video clip barengπŸ˜‚πŸ˜‚
Zyldan Ihsan
Zyldan Ihsan 10 bulan yang lalu
Bagi link video prank merrka dong bang
Wina Adriana
Wina Adriana 10 bulan yang lalu
Suka bangett kalau liat ka tri sama ka tika😍😍😍😘😘
Army Author
Army Author 11 bulan yang lalu
Mana Kuat aku kalo jadi Mba dianita
Shipeh Bhizzar
Shipeh Bhizzar 11 bulan yang lalu
Seperti nya pemeran wanita nya yang pernah kena prank sama mas cahyo yaa..?
Ahmad Salim
Ahmad Salim 11 bulan yang lalu
Nikahin aja bang mesra cocok banget
Deli Riyanto
Deli Riyanto 11 bulan yang lalu
Ini cewek nya yg di baperin di video" godain cewek cantik judes" bukan si???
Meyzira Yofriska
Meyzira Yofriska 11 bulan yang lalu
Emg cantik banget ni cwek ,, wajar" aja lah kita baper ya πŸ˜‚πŸ˜‚ klau gak mau kami baper nanti bikin VC nya jngan sama cwek cantik ,, sama pacar nya aja bg bikin VC nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜
Nanda Printing
Nanda Printing 11 bulan yang lalu
tri mah udah punya cewek mbak dian .. yg super duper sabar dan yg menemani dri 0.. anggep nagita slavina yg ke 2 .. jdi kalo ninggalin mbak dian pasti nyesel πŸ˜‚ susah dpet cwek yg mau d ajak dri 0 dn sabar lihat pasangan beradu akting mesra sama cwek lain
Ahmad Revan Ardyansyah
Ahmad Revan Ardyansyah 11 bulan yang lalu
Ini kan cwek yg di prank setinggan itu?πŸ˜‚
Belqis F K
Belqis F K Tahun Yang lalu
Mbak dian.. Sing sabaarrr.. Maem sing banyak ben seterong..
Thozhan KNCL_KURAMA
Thozhan KNCL_KURAMA Tahun Yang lalu
Itu pcr nya bang tri???
yusuf tyran
yusuf tyran Tahun Yang lalu
Senyuman kak tika mirip sama teman smk gw,tapi syang dia udah ada yg punya 😒
Mutmainah Zaenul
Mutmainah Zaenul Tahun Yang lalu
Perasaan cewek ini dulu korban prank nya abang tri... Yg awalnya cuek bget
ajo piaman 1996
ajo piaman 1996 Tahun Yang lalu
Patusin aja dian itu tri. Pacaran sama Tika aja yang cantik dan manis senyuman nya..
ajo piaman 1996
ajo piaman 1996 Tahun Yang lalu
Aku suka Tri suaka pacaran sama Tika udah cantik baik lagi.
Not Famous
Not Famous Tahun Yang lalu
Itu tika kan kak
siti saojah
siti saojah Tahun Yang lalu
Aku sih suka ya mereka cocok bgt gtu
Pianoiman
Pianoiman Tahun Yang lalu
Jangan dibuka...!!!!!!! idpost.info/clone/video/Z8zZ2M1orHSasLQ
Hasnita Latif
Hasnita Latif Tahun Yang lalu
Propesional aja kak try Ingat yng nemenin kk dari nol kak@kak dian❀
yenny antika
yenny antika Tahun Yang lalu
Mereka memang cocok ❀️❀️
Vicky Mom
Vicky Mom Tahun Yang lalu
Semoga Wulan Kartika & bng tri berjodoh . Saya suka bgt sama pasangan ini. Good
Yoga Nugraha
Yoga Nugraha Tahun Yang lalu
Sumpahh kerennnnnn
Cikly Amora
Cikly Amora Tahun Yang lalu
menit 1.49 ("nunjukin rasa sayang")..menit 2.11tika perhatian bangett ma cahyo..refleks ngelus2 pundak yg kepentok..kalian cocok dech, ayoo cahyo tinggalin dian aja..:D
f a
f a Tahun Yang lalu
CocokπŸ˜‚πŸ‘Œ
Martince H. Loda 1051
Martince H. Loda 1051 Tahun Yang lalu
Baperr pas bagian anter minuman tuh kak tri masih minum trus mau gigit jari cewek ituπŸ˜‚πŸ˜‚
KBS PROJECT TV
KBS PROJECT TV Tahun Yang lalu
Sukses selalu kak tri suaka
Aank Ridwan
Aank Ridwan Tahun Yang lalu
Ini lagu pencipta nyh sph yh enak banget deger nyh
Sriwahyuni Yuni
Sriwahyuni Yuni Tahun Yang lalu
Bapeeerr paraahhh😍😍😘
Janri Siregar
Janri Siregar Tahun Yang lalu
Bisa liat si nona di sini lagi
Ferdy Leo
Ferdy Leo Tahun Yang lalu
Ahaha lucu juga ...cowok nya yang peran utama...ceweknya kurang dewasa ...banyak yang ngengesan ahahaha kwkwkwkkwkw ahahahah
Nengah 88tri
Nengah 88tri Tahun Yang lalu
Knp kok kk Tri suaka GK buat vidionya ma kk dianitanya langsung,kn sweet πŸ₯Ί
Es_Krim _Roll
Es_Krim _Roll Tahun Yang lalu
Itu yg dislike pada ngak rela
Garnis Detris
Garnis Detris Tahun Yang lalu
Saling nyaman guyss ..
Yoga Pratama
Yoga Pratama Tahun Yang lalu
kek kenal orangnya
pusspiitaa deewii
pusspiitaa deewii Tahun Yang lalu
Hmm aku gasuka liatnya. kalo aku jadi mba dianita pasti udah sakit hati banget. Walaupun cuma akting doang 😒 . Mba dian wanita yang strong. Karna ngeliat cowonya selalu dket" sama banyak cewe. Semoga bisa ttep langgeng ya sama ka tri sampe pelaminan dan sampe kakek nenek. Ka tri nya jangan sampe baper ya sama cewe" itu. πŸ‘
Asya Sivana
Asya Sivana Tahun Yang lalu
ig nya dianita apa kak
Zulfahmi Gp
Zulfahmi Gp Tahun Yang lalu
Oke buat filem aja sekalian guys mantap mantan prank jadi bintang filem oke uga seruuuh
Chnal Baru
Chnal Baru Tahun Yang lalu
Semoga mbk Wulan Kartika dengan Abang tri suaka sejodoh.. Yg setuju like
Dewi Dewi
Dewi Dewi Bulan Yang lalu
Siip pasangan ..yang idealπŸ‘
Dewi Dewi
Dewi Dewi Bulan Yang lalu
Kak kartika semoga berjodoh sama kak tri 😁
Marni Marni
Marni Marni 11 bulan yang lalu
Mereka memang udh pcrn???
Nik Amali
Nik Amali 11 bulan yang lalu
Aminn
tama tokwes
tama tokwes Tahun Yang lalu
sip
muhammad akbar
muhammad akbar Tahun Yang lalu
Cocok dah kek nya kk sama dia ni, yang like berarti doain jadi jodoh ya, like oke
Raisya Rasyid
Raisya Rasyid Tahun Yang lalu
ahhhhh ga rela liat nya mesra"an gituuuπŸ˜’πŸ˜«
AFRILLIA CAHAYA
AFRILLIA CAHAYA Tahun Yang lalu
Uhuyyyy
ζŽζΈ…ζ’
ζŽζΈ…ζ’ Tahun Yang lalu
Vidio asli nya mana
Aliffatul Muarifa
Aliffatul Muarifa Tahun Yang lalu
Pacaran dunk kalian serasi bangetttttt 😘😍
hermanderu Nian95
hermanderu Nian95 Tahun Yang lalu
Ditunggu bang video klipnya ...aku pans abang dari palembang
MOFID
MOFID Tahun Yang lalu
Buat kak dianita... Seng sabar yo kak ngliat video ini.... Smua ini udh resiko buat kakak punya calon suami yg terkenal... Aku fens kak dianita sm kak tri dari pekalongan... Sllu mendoakn kakak yg terbaik, smoga hubngn kak dianita sm kak tri smpai ke jenjang prnikhn.... Amiiiiinnnn😍
LaOdeRisman Chanel
LaOdeRisman Chanel Tahun Yang lalu
Bawain lagu mengharap kan mu cover tegar.tolong nyanyiin dong kakπŸ‘β˜Ί
imam safi'i
imam safi'i Tahun Yang lalu
Kok kayaknya cewek nya yg pernah diprank, ? Ya ga sih
fauzi ismail
fauzi ismail Tahun Yang lalu
tu cewek yang 10jtkali di tonton itu kan
Aldi Minion
Aldi Minion Tahun Yang lalu
Di tunggu hasil nya bng tri smoga sukses amin
Miftahul Huda
Miftahul Huda Tahun Yang lalu
Dah lama tong dah ad videonya di Tri suaka channel
Ina Mooy
Ina Mooy Tahun Yang lalu
nah ini baru cocok
Donny Fajar14
Donny Fajar14 Tahun Yang lalu
Kakak ini kan yg jutek pas di prank πŸ˜‚ Haha after nya malah tambah deket yak πŸ˜‚πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Nice lah 😁
Natania Dewi
Natania Dewi Tahun Yang lalu
Yg cewe pernah di prank tri kan?
Rizky Aris
Rizky Aris Tahun Yang lalu
Di tunggu video klip nya salam sobat ambyaarr πŸ˜‚βœŒ
Feri Irawan
Feri Irawan Tahun Yang lalu
Tetep cocok ma kak dian
DEN BAGUSE *02
DEN BAGUSE *02 Tahun Yang lalu
Sukses terus Ka Tri Suaka, semoga karyamu semakin maju. Jngan lupa coverin lagu : satu nama tetap di hati ? Salam dri PURBALINGGA πŸ€™πŸ˜Š. THANKS😊
Rumah Alexa
Rumah Alexa Tahun Yang lalu
Cocok bgt. Lakinya penyayang. Ceweknya jutek abis. Suka bgt liatnya. Moga kalian jodoh. Amen 😁
ARDY Wiranata
ARDY Wiranata Tahun Yang lalu
ngk sabaran ni nungguin klip Vidio nya keluar 😊psti bagus banget...subrice balik bg kuu
Kiki Anarita
Kiki Anarita Tahun Yang lalu
Sumpahhh cocok bgt kaaa
Sam Siri
Sam Siri Tahun Yang lalu
Sama2 punya doi ank musisi jadi tau bgt perasaannya cwe nya mas tri wkwkwkk
dakwah .m
dakwah .m Tahun Yang lalu
Dengan tika jer lahπŸ˜‚cocok ah
Rifqi budiman121
Rifqi budiman121 Tahun Yang lalu
Yg video aslinya kpn adanya
Riska Aryanii
Riska Aryanii Tahun Yang lalu
Ih sumpah gak relaaa akutuuu😐salut buat kak diann, Wanita tangguhπŸ‘
Asya Sivana
Asya Sivana Tahun Yang lalu
ig nya kk dian apa
Kentru Jpr
Kentru Jpr Tahun Yang lalu
Kapan di tayangin bang?
Budyy Setyo
Budyy Setyo Tahun Yang lalu
Tika gemesinn cukkdahhhh
park jimin
park jimin Tahun Yang lalu
wulan kartika ne kemayu, koyo e ndue niat ngrebut cahyo ko dianita. Dasar pelakor
Tri Suaka - Aku Rela [OFFICIAL]
03:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 19 jt
Trailer Kocak - Fiki Naki (feat. Ciwi Rusia)
11:51
Ray Buat Trailer
Ditonton 500 rb
CEWEK NGAMBEK YA GINI !!!! COWOK AUTO BAPER
15:29
TRI SUAKA CHANNEL
Ditonton 2,4 jt
FULL ALBUM AKUSTIK BY TRI SUAKA FT NABILA TERBARU 2020
1:21:45
FULL ALBUM TRI SUAKA TER AMBYARR - AKU RELA
43:49
BEST COVER SONG
Ditonton 30 rb
BERAT !!!! TRI SUAKA BIKIN DIANITA NANGIS !!!
32:15
FIRMAN PUTRA SUAKA
Ditonton 1,4 jt
Koran Bedtime Reading PART II
3:33:34
The Way Of Love
Ditonton 3,2 jt
Trailer Kocak - Fiki Naki (feat. Ciwi Rusia)
11:51
Ray Buat Trailer
Ditonton 500 rb
Nella Kharisma feat. Dory Harsa - Bukti Janjimu [OFFICIAL]
4:25
Ariana Grande - 34+35 (official video)
3:41
ArianaGrandeVevo
Ditonton 42 jt