Tri Suaka - Mengharapkanmu [OFFICIAL LYRIC]

  Ditonton 226,874

TA PRO Music & Publishing

9 bulan yang lalu

Title : Mengharapkanmu
Artist : Tri Suaka
Songwriter : Rifa'i Jorfren
Label : PT. Dua Tujuh Delapan
Publisher : PT. Duatujuh Musik Indonesia
SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : idpost.info
Aktifkan RBT Single ini dengan cara kirim sms di..
XL : Ketik HARAPKANMU kirim ke 1818
3 : Ketik HARAPKANMU kirim ke 1212
Go find us at !
Facebook : TAPRO278?fre...
Fanpage : TAPRODUCTION...
Twitter : tapromusik
Instagram : tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666
#TriSuaka #Mengharapkanmu #MusisiJogjaProject

Komentar
TA PRO Music & Publishing
TA PRO Music & Publishing 9 bulan yang lalu
untuk video klip nanti kira2 yang cocok jadi modelnya siapa? lagu ini menceritakan penantian tri suaka yang selalu tersakiti dalam penantiannya....
Jerry Fung
Jerry Fung 2 bulan yang lalu
Kak Dianita Sari,
HUBEDI official
HUBEDI official 5 bulan yang lalu
idpost.info/slow/vJk_R6x8FEjwpiIlaiv0FQ
Desy Kurniati
Desy Kurniati 5 bulan yang lalu
Nabila Maharani
Ferry Herdiana
Ferry Herdiana 5 bulan yang lalu
Yang di video klip hijau daun ilusi tak bertepi
Dirgantara Mahesa
Dirgantara Mahesa 5 bulan yang lalu
TRI SUAKA ya setelanya hrs NABILA SUAKA...
kucingsiam siam
kucingsiam siam Bulan Yang lalu
Tri suaka..sya peminat anda..
ik iker
ik iker 2 bulan yang lalu
Aku suka lagunya asyik dipopolerkan terus
Neno official
Neno official 2 bulan yang lalu
Mintak karoke ny bos?
iis michel
iis michel 3 bulan yang lalu
Hy mz try... Mkcih y ats lguny aq suka
alif Azen
alif Azen 4 bulan yang lalu
Mantap bossku
Abber Saluan
Abber Saluan 4 bulan yang lalu
Aku mau bang tri suaka kalo bikin lagu jgn lagu lebay
Abber Saluan
Abber Saluan 4 bulan yang lalu
Kog lagu lagu lebai shi biki lagu yg kayak lagunya Naff atau Andra the back atau kayak lagunya Noah terus berkarya bang tri suaka
#ZARTONI 01 Bima
#ZARTONI 01 Bima 5 bulan yang lalu
Bang boleh mintak nomor WhatsAppnya Aq ngepen banget sama bang TRI
HUBEDI official
HUBEDI official 5 bulan yang lalu
Enak banget suara y mantap lah.... idpost.info/slow/vJk_R6x8FEjwpiIlaiv0FQ
Linda Wulan Sari
Linda Wulan Sari 5 bulan yang lalu
Yg ini mending di up aja bang.. kurang bagus terlalu datar lirik nya...
Alfareza Amosta
Alfareza Amosta 5 bulan yang lalu
Menepi Nya Kapan
werdani fajri
werdani fajri 6 bulan yang lalu
Pengambilan nafas nya kedengeren bgt...agak ngeganggu..so far so good lah...
Hasan Basri
Hasan Basri 6 bulan yang lalu
Buat karaoke nya bg
Eef Mufti
Eef Mufti 6 bulan yang lalu
jika kamu serius..... knp hrs menunggu jawaban? knp nggak datang...... krn ada seseorang yg sdg menunggumu.... 😊
Mashuri Batu
Mashuri Batu 6 bulan yang lalu
lagu ini cocok banget kali buat ngeprank artis2 yg ngefans sama tri... pasti auto klepek2...
Adi Wardono
Adi Wardono 6 bulan yang lalu
kalo lagu baru ga Ada seles kalender yg hadir.. 😂😁mantaap laah lagu nyaa.. istilah jerman nyaa Jos gandoss..
Fahrul Vee Music
Fahrul Vee Music 6 bulan yang lalu
Suaranya mantap, tapi ketika datang di reff trs nyanyi nada tinggi, tarik nafasnya jangan deket mic .. Itu keliatan ganggu
Adelio Orlando arsenio
Adelio Orlando arsenio 7 bulan yang lalu
Sukses trus ya kak
julius jo135
julius jo135 7 bulan yang lalu
Oke
Pikri Romadon
Pikri Romadon 7 bulan yang lalu
Lagu buat siapa ni
Seniwati 98
Seniwati 98 7 bulan yang lalu
Ka bikin cord piano nya dong
Hasan Basri
Hasan Basri 7 bulan yang lalu
Bikin karaoke lh bg...
Naziraasma__ 0810
Naziraasma__ 0810 7 bulan yang lalu
♡♡♡
Lukman Arifin
Lukman Arifin 7 bulan yang lalu
Coba cover lagunya kangen band "genting" mungkin bagus
Lukman Arifin
Lukman Arifin 7 bulan yang lalu
Coba cover lagunya kangen band "genting" mungkin bagus
Green Shop Cellular
Green Shop Cellular 7 bulan yang lalu
Kangen band serasanya... Hmmm
Dimas Ega
Dimas Ega 7 bulan yang lalu
Kord nya apa bng
M Y B
M Y B 8 bulan yang lalu
jauhi keramaian:) dekati aku,aku kesepian:(
Pauzan Wae
Pauzan Wae 8 bulan yang lalu
Ih nyesel jd fansmu
Ndaru 25
Ndaru 25 7 bulan yang lalu
La trus?
Hillary Verondisca
Hillary Verondisca 8 bulan yang lalu
Luka di hati ku bukan karna rasa dan cinta yg ku simpan di hati Tapi karna kau yg tak pernah peka, saat ku tunggu dan mananti jawaban dari mu agar lunas penantian ini
Lesley Comunity
Lesley Comunity 8 bulan yang lalu
semangat terus kak,karyanya.
Pangeran biru 1933
Pangeran biru 1933 8 bulan yang lalu
Buat mantan ku yg dulu aku sayang ke dia,tapi dia malah menghianati aku dengan tega,km suatu hari akan sadar siapa yg bener bener sayang kepada mu
naura auliya naura
naura auliya naura 8 bulan yang lalu
wau bagus ba .... suwaranya
naura auliya naura
naura auliya naura 8 bulan yang lalu
hallo is name dani
Tony Nahampun
Tony Nahampun 8 bulan yang lalu
Pass rekaman suaranya kok jadi cempreng yaa,. Lebih baguss suaranya kalo lagi ngeprank..
Jouna Untu Dengah
Jouna Untu Dengah 8 bulan yang lalu
Sukses lagunya Mas Tri
Ubaidillah DOHC
Ubaidillah DOHC 8 bulan yang lalu
Subaci mass hmm
Euis ferayati
Euis ferayati 8 bulan yang lalu
Aku suka suara ny serak serak basah . . klw tidur aku g bisa klw g smbil dngr suara tri hee
Yeva Production
Yeva Production 8 bulan yang lalu
Saya ada demo lagu buat tri suaka. Wa 08881950102
Putry Rizal
Putry Rizal 8 bulan yang lalu
Liat lagu aku dong @kisah ini remy band lagu nya ciptaan sandiri semoga laku kaya abang suka
Saidina Wae
Saidina Wae 9 bulan yang lalu
Keren lagunya
Danar FA
Danar FA 9 bulan yang lalu
Kak trisuaka, coverin lagu shela on7 yang terlewatkan donk, 😊
bhoy chanel1991
bhoy chanel1991 9 bulan yang lalu
Babang tampan bgttt suaranya😂🙏
thi ranti channel
thi ranti channel 9 bulan yang lalu
Love deh kk tri bagus bnget😍😘
A'ang sigolbien
A'ang sigolbien 9 bulan yang lalu
Mantull bro,, tri suaka berkarya trus bro
Samsul Lagi
Samsul Lagi 9 bulan yang lalu
Intro vocal.mcm andika kangen ya ,😊
Ayumi Azahra
Ayumi Azahra 9 bulan yang lalu
Kurang
Qiqi Qiran05
Qiqi Qiran05 9 bulan yang lalu
Kak cover lagu tony q yg judulnya kangen dongg 🙏🏻
Tewasht Design
Tewasht Design 9 bulan yang lalu
28 02 20
Fajar
Fajar 9 bulan yang lalu
Ariel noah+andika kangen band😱
Amri Syafiq59
Amri Syafiq59 9 bulan yang lalu
Salam dari malaysia.. Aku suka banget suara tri.. Lagu2 yg tri nyanyi best banget.. Semoga maju jaya tri..
Widiyati Wiwik
Widiyati Wiwik 9 bulan yang lalu
Lagunya bagus2 and suaranya juga bagus bgt mas,lanjut trs berkarya ...
Bang Din XL Channel 1
Bang Din XL Channel 1 9 bulan yang lalu
Subscribe dong #BangDinXLChannel
Fabian Atep
Fabian Atep 9 bulan yang lalu
Bro request pujaan hati by Yangseku pasti meledak
amrul badar
amrul badar 9 bulan yang lalu
Suaranya kyk armada
Aray Official
Aray Official 9 bulan yang lalu
pokok nya yang terpenting smoga kalian yang komen disini sukses semuanya amiiin... mampir ke channel ku ya kawan
Mรังสรรค์ 62มุดประดิษฐ
Mรังสรรค์ 62มุดประดิษฐ 9 bulan yang lalu
โอโฮเพลงทนัดผมเลย อูตากาอีนี้มาตะกี้นี้งัย ตากูกาสาสาว่ามีแต่กูไมมองไม่เห็นวะ วาวาวาโอโฮโอโฮออไปหาบังมูแม้ก็ไม่บอก
Fakhri Fauzi
Fakhri Fauzi 8 bulan yang lalu
Ngomong naon kang?
Heru Wijaya
Heru Wijaya 9 bulan yang lalu
Gua pegen deger abng main gitar trus yayiin lagu gitar tunggal
Ardi Ardi
Ardi Ardi 9 bulan yang lalu
Medan hadirr,,, mantap bng suaranya sukses slalu bang
Rasyid 24
Rasyid 24 9 bulan yang lalu
Mantap bang😊
Mr. Black
Mr. Black 9 bulan yang lalu
Semoga sukses selalu bang, salam dari fans beratmu salam dari youtuber pemula 😇
Ruhi Yat
Ruhi Yat 8 bulan yang lalu
Ass,om minta no mangement nya trisuaka nya bisa gak
Darma Mangos
Darma Mangos 9 bulan yang lalu
Saya pengaggum tri suaka..ni hanya sekedar saran..pengambilan nafas terlalu jelas .itu kurang menarikk dalam rec bernyanyi😊💪💪terus berkarya..murah rezky👏👏
Master Cover
Master Cover 9 bulan yang lalu
Banyak kurang nya,,,ngah dari mna orang nilai nya,,,standard
wawan aja
wawan aja 9 bulan yang lalu
bagus lagu nya.. tp. tolong dong suara napas nya jd mengganggu ke indahan lagu.. mf cm pendapat pendengar
Cherrys flow
Cherrys flow 9 bulan yang lalu
Lagunya bagus bikin baper..kalo boleh koreksi itu tarikan nafas Abang tri masih terdengar jls agak mengganggu..kalo boleh diperbaiki lg biar jernih & mantul lagi...sukses terus ya buat karirnya...
Alan Dewaair
Alan Dewaair 9 bulan yang lalu
Bang Tri lagu Bru bgus bang 👍👍👍👍 siiip dah..bang bikin prank sma kak Selma bang 🤭🤭🤭😁😁
Istiqomah
Istiqomah 9 bulan yang lalu
Mengharap kan dia,, bkin merinding ,,,smpek kapan berharap ,,,dia pun gak peka bang🙏😭
Daeng Hasanudin
Daeng Hasanudin 9 bulan yang lalu
Hdir , mntul lgu nya
Soni Egi Official
Soni Egi Official 9 bulan yang lalu
Selalu keren Bang Tri Suaka mahhh 🔥🔥🔥🔥🌈
Jogy Rosadi
Jogy Rosadi 9 bulan yang lalu
Mntap bang
Siti Isyarah
Siti Isyarah 9 bulan yang lalu
Penampilan apa adanya....siippp👍👍👍
Kalimaya Banten
Kalimaya Banten 9 bulan yang lalu
seandainya saja saya bsa duet dgn trisuaka senang banget kayaknya,tp mgkin g ya😐 buat sahabat yang cinta music cba mampir ya di chanel saya putri lara chanel yg membawakan lagu wali dan kangen band🙏🙏🙏
LG CiTy ChaNeL
LG CiTy ChaNeL 9 bulan yang lalu
Galon oyy
risse setiawan1122
risse setiawan1122 9 bulan yang lalu
Yohhhh menanti sing d nanti d pek.uwong sakit bred
Noer Cholis
Noer Cholis 9 bulan yang lalu
Keren bang semoga sukses selalu👍👍
Damar Putra
Damar Putra 9 bulan yang lalu
Sama yang di prank mirip via vallen itu kak
Ymam Ekky Pradipta
Ymam Ekky Pradipta 9 bulan yang lalu
Tri suaka enak pake Instrumen dan lagu jawa yg dihayati....
BUJANG DUSUN OFFICIAL
BUJANG DUSUN OFFICIAL 9 bulan yang lalu
Menunggu terlalu lama dan akhir nya dia milik orang lain Mau iklas tapi tak rela Iklas dalam sakit😊😊😊😦
Son Goku
Son Goku 9 bulan yang lalu
Slalu hdir bro
M.rizky Ramadhan
M.rizky Ramadhan 9 bulan yang lalu
Good.
RA Editor
RA Editor 9 bulan yang lalu
Tri suaka👍🏼👍🏼😍
Desyana putri
Desyana putri 9 bulan yang lalu
Siapa yg setuju cahyo buat vidio sama nabila 😍
Daffa Alfaris
Daffa Alfaris 9 bulan yang lalu
👍👍👍👍
Rohman Beda507
Rohman Beda507 9 bulan yang lalu
Smngt ka tri
Neneng Heri Kuswati
Neneng Heri Kuswati 9 bulan yang lalu
Lagunya keren. Easy listening banget... Coba rekaman ulang yaa.. Suarane dibeningin lg. Soalnya biasanya lebih bagus dr ini suaramu lho....
Riyaa well
Riyaa well 9 bulan yang lalu
Akuu boleh curhat dikit kah 😂 aku udah suka sm tmnku sendiri hampir 7 th nan dan aku simpan rasa itu sendiri. Karna aku gak mau merusak pertemanan kitaa. Pengen lebih tapi takut. Tp aku pengen sma dia smpai sekarang gak berani ungkapkan. Aku takut 😭
Riyaa well
Riyaa well 9 bulan yang lalu
@Agus pasole chanel gak beranii buat ngungkapin takut gt aku nya 😭 pengen bilang tp mulut gk bisa berkata kata
Agus pasole chanel
Agus pasole chanel 9 bulan yang lalu
Krn pasti dia akan mau nrima cinta mu
Agus pasole chanel
Agus pasole chanel 9 bulan yang lalu
Di tembak sja mi neng...
Babang Daniel
Babang Daniel 9 bulan yang lalu
Mantap lagu nya bg sukses truss bg triii
_ardysyh
_ardysyh 9 bulan yang lalu
Coverin langsung ah😅 Cek Ig ardiansyah_assyu
Yogi Mobrig
Yogi Mobrig 9 bulan yang lalu
Suaranya bagus,sukses bang tri suaka
Johan Han89
Johan Han89 9 bulan yang lalu
Saya suka banget mantap
AS CHANNEL
AS CHANNEL 9 bulan yang lalu
Request semua demi kamu bang
Phocker Nvr
Phocker Nvr 9 bulan yang lalu
di Spotify udah rilis kah??
ツkijee
ツkijee 9 bulan yang lalu
Baper euy lagu nya...
MAHASISWA CHANNEL
MAHASISWA CHANNEL 9 bulan yang lalu
Hadir semoga sukses selalu yaaahhh
vivi dwiyanti
vivi dwiyanti 9 bulan yang lalu
Bagus bngetss 👍👍
Asbar Galang 043
Asbar Galang 043 9 bulan yang lalu
Poko.a semua lagu tri suaka istimewa
achikk gaming
achikk gaming 9 bulan yang lalu
Saya dri Malaysia..selalu nonton vdio tri suaka..salam dari malaysia👍🤝
tica Prales
tica Prales 9 bulan yang lalu
Colab sama tika lagi ....camestrinya daapat banget
22_Lisna Rissanti
22_Lisna Rissanti 9 bulan yang lalu
Sukaa
Andi-delfan Official.
Andi-delfan Official. 9 bulan yang lalu
Sukses selalu. Buat tri suaka.
Tri Suaka - Tetap Disini [OFFICIAL]
04:18
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 4,5 jt
TAKKAN TERGANTI - KANGEN BAND (LIRIK) COVER BY TRI SUAKA
04:49
lagu pop indonesia versi akustik tanpa iklan
3:09:58
AKU PERGI KERJA - TRI SUAKA (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
06:35
MENUA BERSAMAMU - TRI SUAKA (VIDEO LIRIK)
03:27
TRI SUAKA CHANNEL
Ditonton 1 jt
MEMILIH LEPASKAN - TRI SUAKA (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
04:32
Tri Suaka - Aku Rela [OFFICIAL]
03:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 19 jt
TWICE 「BETTER」 Music Video
3:47
TWICE JAPAN OFFICIAL YouTube Channel
Ditonton 14 jt
Alfina Nindiyani - Asmaul Husna (99 Nama Allah) | M/V
4:03
Musik Positif Official
Ditonton 135 rb