Tri Suaka - Aku Rela [OFFICIAL LYRIC]

  Ditonton 12,292,711

TA PRO Music & Publishing

Tahun Yang lalu

Terbaru dari Tri Suaka 'KAMULAH JANTUNGNYA' : idpost.info/clone/video/k5eV0Mqmjp6S27w
Video Klip Official "AKU RELA" : idpost.info/clone/video/d8Osl5ieloSswLA
Title : Aku Rela
Artist : Tri Suaka
Songwriter : Suhendri
Arranger : Idris
Mixing & Mastering : Wildan
Directed Video : Mas Bray
Production : TA Production
Label : TA Pro Music & Publishing
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aktifkan RBT/NSP/iRing
Telkomsel : Ketik KURELA Kirim ke 1212
Indosat : Ketik MG (Spasi) KURELA Kirim ke 808
XL : Ketik KURELA Kirim ke 1818
TRI : Ketik KURELA Kirim ke 1212
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : idpost.info
Video Keren Dari TA Pro Music & Publishing :
idpost.info/clone/video/c7bWmsVn0mDMn6g ( LANA - Jangan Jauh Dari Hati )
idpost.info/clone/video/qs3Lzqhtt6TInto (LANA - Jangan Nget Ngetan )
idpost.info/clone/video/otnVo6OLuaCnrKw ( 2RACUN - Di Sana Menanti Di Sini Menunggu )
idpost.info/clone/video/ktW5xslq1ZKi3dI ( Syakir Daulay - Anugerah )
Go find us at !
Facebook : TAPRO278?fre...
Fanpage : TAPRODUCTION...
Twitter : tapromusik
Instagram : tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666
Distribuited worldwide by MusicYes
musicyess.com
#TriSuaka#AkuRela#Pop

Komentar
TA PRO Music & Publishing
TA PRO Music & Publishing Tahun Yang lalu
Aktifkan RBT/NSP/iRing "AKU RELA" Telkomsel : Ketik KURELA Kirim ke 1212 Indosat : Ketik MG (Spasi) KURELA Kirim ke 808 XL : Ketik KURELA Kirim ke 1818 TRI : Ketik KURELA Kirim ke 1212
Nyaminem Nyaminem
Nyaminem Nyaminem 22 hari yang lalu
@Wanto Saputraadela adeLa
Aina Maharani
Aina Maharani 26 hari yang lalu
@Kayla Riea iillklnnknmnm.k m.l Mijnklkhmmmm
Norman Syahputra
Norman Syahputra Bulan Yang lalu
Bg krm kan lagu yg bayak2 bg lagu nyà enak/sedih
Yopy K
Yopy K 2 bulan yang lalu
@Wanto Saputral O
Yatin Rohadi
Yatin Rohadi 5 bulan yang lalu
Menyentuh hati
CRB DEKE
CRB DEKE 5 hari yang lalu
Lagu ini kisah cintaku sekarang
Muhammad Yusuf Efendi
Muhammad Yusuf Efendi 8 hari yang lalu
😂
Ermawan 123
Ermawan 123 11 hari yang lalu
2 kali selalu di tinggalkan aku tetap relaaaaa kok🤣🤣
RAY gaming kentang
RAY gaming kentang 12 hari yang lalu
Sakit😫😫
RAY gaming kentang
RAY gaming kentang 12 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭
hisham EF
hisham EF 13 hari yang lalu
Kulepaskan demi kebahagian mu. Ku rela disakiti
Eyank Budi
Eyank Budi 16 hari yang lalu
Jaga diri mu baik baik...ayahh ikhlas melepas kamu yang penting kamu bisa mendapatkan kebahagiaan itu.... Meygis
Ananda Hidayatullah
Ananda Hidayatullah 17 hari yang lalu
Kok lagunya seperti kisah hidupku😭
Tantowi Ahmad
Tantowi Ahmad 19 hari yang lalu
Melihat nya bahagia adalah kebahagiaan bagi ku haha aku hanay menutupi luka dengan senyuman agar ketika kau pergi kau mengira bahwa aku baik-baik saja, tanpa kau sadari hati ini sakit dan terluka melihat kau bersama nya😞
X_ Thazy
X_ Thazy 20 hari yang lalu
Tri Suaka Emng The Bestt Panutanku Lu Bang Tri
Sant0 123
Sant0 123 21 hari yang lalu
pasti yg komen tentng mntn
YT• ᑕOᗷᖇᗩ
YT• ᑕOᗷᖇᗩ 22 hari yang lalu
Cuman aku aja yg nonton ini Oktober 2020 hehehehe🤗
Dimas Kurniawan
Dimas Kurniawan 24 hari yang lalu
Bang cobak tolong nyanyiin lagu "cinta terlarang "dong pasti bagus bat
Gs Libra
Gs Libra 25 hari yang lalu
Kbyakn komen nya Pd baper njirrrr
Fitri Ana
Fitri Ana 27 hari yang lalu
Lagunya siapa ya klo bleh tw
Nur Nurul
Nur Nurul Bulan Yang lalu
Duh ,, sedih ya , dengernya ,, tapi suaranya merdu ,, mirip yang punya lagu ,, he...he
ockti rusiyani offical
ockti rusiyani offical Bulan Yang lalu
Aku rela dia sama yang lain
Jeysya Irania
Jeysya Irania Bulan Yang lalu
🖕🖕🖕🖕🖕👎👎👎👎
Rudy Suryo
Rudy Suryo Bulan Yang lalu
Gak bosen2 denger lagu ini.. jadi Kangen JOGJA 😢
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi Bulan Yang lalu
Kenapa gk bisa di donwload
agus Mulud
agus Mulud Bulan Yang lalu
👍
Norman Syahputra
Norman Syahputra Bulan Yang lalu
Lajut bg lagu nya
shufie yk
shufie yk Bulan Yang lalu
Aku abis patah hati apa obatnya ya
shufie yk
shufie yk Bulan Yang lalu
Aku suka sama kakak ini dr pd yg pke behel yg itu tuh . Klo yg ini kyk sederhana tp ttep ganteng😍😍😍
shufie yk
shufie yk Bulan Yang lalu
Ada yang suka main ml ga . Mampir k chanelku
Musisi Tangerang Project MTP music
Musisi Tangerang Project MTP music Bulan Yang lalu
Asli lagunya nusuk bgt ke hati...
Sandy Saputra
Sandy Saputra Bulan Yang lalu
Jika dia bisa membuatmu bahagia walau hati ku terluka aku relah. Aku kan mencoba tuk lupakan kisah kita meskin kini ku kecewa ku terima
Rafli haikal ahmad
Rafli haikal ahmad Bulan Yang lalu
Apaan sih jamet gblk
Ida Fauziah
Ida Fauziah Bulan Yang lalu
Lagu kita adiiiii😪😪
Udin Sedunia chenel
Udin Sedunia chenel Bulan Yang lalu
Mantaaap jon cocok lagu ini buat yang lagi galau
Muslimah Imyuz
Muslimah Imyuz Bulan Yang lalu
Jika dia bisa membuat mu bahgia aku rela
Hakim Farish
Hakim Farish Bulan Yang lalu
Jika kepergian ku bisa membuat engkau bahagia..aku memilih untuk tidak pergi,biar kau tak bahagia😂..salam dari malaysia...terbaik tri suaka
Ta Yoko
Ta Yoko Bulan Yang lalu
mas bro cover lagu Abon Jhon, yg berjudul irit ragat, suwun
Cahyut Ollay
Cahyut Ollay 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/ptajsqmFsH3OsZM Jangan lupa mampir brooo
Rian Ptra
Rian Ptra 2 bulan yang lalu
Melownya mirip kangen band, btw sesekali duet ama babang andika dong kak😊
Nani Surhani
Nani Surhani 2 bulan yang lalu
😭😭😭😭lgunya😭😭
Dimas Ucil
Dimas Ucil 2 bulan yang lalu
Merelakan atau direlakan
Andi Penjahat
Andi Penjahat 2 bulan yang lalu
Gue bgt
Badar Ahmadd
Badar Ahmadd 2 bulan yang lalu
Ikan hiu makan tomat Bantu 100 subcriber mau ngadain give away sempak basah 🙏
Ahmad Inyong
Ahmad Inyong 2 bulan yang lalu
Jika dia bisa membuatmu bahagia Walau hati ku terluka aku rela😪
Yuselling Pasaribu
Yuselling Pasaribu 2 bulan yang lalu
Ku relakan kau dengannya asal kau bahagia dengannya..aku rela..rela.relaaaaaaaa..looooossss dol gak rewel
Rakha Bima
Rakha Bima 2 bulan yang lalu
Sakit banget😭😭
Rakha Bima
Rakha Bima 2 bulan yang lalu
😭😭
Nahli 97
Nahli 97 2 bulan yang lalu
Mewakilkan perasaan ku😭
Nahli 97
Nahli 97 2 bulan yang lalu
Mewakilkan perasaan ku😭
Trio Mardian
Trio Mardian 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/dbHK262Lln_O1do Gantian bntu ya temen2 chanl kami.. Yuk gasss
Ilmi Ilmi
Ilmi Ilmi 2 bulan yang lalu
😭
KREATIF## RAFTeR
KREATIF## RAFTeR 2 bulan yang lalu
bikin lagu lagi bang
shfkhnm
shfkhnm 2 bulan yang lalu
Lyrics deep inside 😭
Anggun Amanda
Anggun Amanda 2 bulan yang lalu
Bnr" sexi dr luar dlm ..ahźz kl suar ny bg tri gya ny bnr"ker..eeennnn hb!!zzz one karakthr kita hehee (paten kali)
Aurel Matesya
Aurel Matesya 2 bulan yang lalu
bagus suaranya saya suka
Fuad rezawady
Fuad rezawady 2 bulan yang lalu
Ini lagu mantap banget... Jadi keingat mantan
Rustam Efendi
Rustam Efendi 2 bulan yang lalu
F 2575 fds 😭
Rudy Ansyah
Rudy Ansyah 2 bulan yang lalu
hubungan tanpa status tanpa komitmen diusia yg gak muda lagi lucu gak sih....?😑
Bolt Fih
Bolt Fih 2 bulan yang lalu
Yg komen pada bucin lol
Widi Aja
Widi Aja 2 bulan yang lalu
Lagunya pas bgt sama kisahku, ga nyangka juga kalo hal kemarin buat aku trauma dgn cinta. Semoga kedepannya aku bisa menghilangkan rasa takut untuk jatuh cinta lagi
CEK LAH OFFICIAL
CEK LAH OFFICIAL 2 bulan yang lalu
Selamatya sobatku,aku suka banget sama cara kamu main gitar dan bernyanyi,karna suaranya bagus banget,oa jangan lupa mampirya kerumahku
Edu play
Edu play 2 bulan yang lalu
Sp yg bahagia denger lagu ini
Rafida binti Mohammad sarif
Rafida binti Mohammad sarif 2 bulan yang lalu
Aku jadi rindu sama manta ku☺😍😭
Candra Maen
Candra Maen 2 bulan yang lalu
Nya nyi selamat jalan
Opal Kopi Channel
Opal Kopi Channel 2 bulan yang lalu
Andika Kangen band joss
Sisilia Rahmawati
Sisilia Rahmawati 2 bulan yang lalu
Ya allah sya pcaran udah 2thn malah ortuku gk setuju sakit rasax hati ini ya allaj
Nur khaliza Liza
Nur khaliza Liza 2 bulan yang lalu
sip👍👍👍👍
Presta Laksani
Presta Laksani 2 bulan yang lalu
Terharu 🙏
Ysabelle hasyifah
Ysabelle hasyifah 2 bulan yang lalu
kak ajak donk buat vidio jdi pembantu kagk nape2
Mirna Wati
Mirna Wati 2 bulan yang lalu
Laguu ini ingat seseorang,dlu kmu mikirnya aku ada laki2 lain,,aku selingkuh..pdahal semua itu gak benar,bahkan sampe saat ini masih kmu satu2 nya dihati ku,walaupun kita udh berpisah 6 bln,,Dimana pun kmu B,semoga kamu sehat,..aku sangat merindukan muu
YGHO373TH Ygho
YGHO373TH Ygho 2 bulan yang lalu
Ini baru penyanyi santay tapi pasti 👍👍👍
ACEH MINANGKABAU
ACEH MINANGKABAU 2 bulan yang lalu
Sukses trus broooo👍 Suara emas mu memang luar biasa 👍👍👍👍
Kang Remon
Kang Remon 2 bulan yang lalu
Oh begini rasanya jagain jodoh orang 3 tahun,.. thanks for everything #akuReLa
Aswar Chua
Aswar Chua 2 bulan yang lalu
Kerem
febbi Tahsin
febbi Tahsin 2 bulan yang lalu
nuasa Nuasa ny kayak lg denger kangen band, apa dody/andika yg ciptain ni lagu😁✌
Ella Bellaaa
Ella Bellaaa 2 bulan yang lalu
Rela jika kamu bahagia sama dia Tapi satu pesanku jaga dirimu baik"Aku Menyayangimu 😢Aku rela harus sakit hati asal kamu bahagia😪#buatMantan azkamaulana
Adiel Fadli
Adiel Fadli 2 bulan yang lalu
ketika oktober berarti aku
Nur Cahyo
Nur Cahyo 3 bulan yang lalu
Ora ono perjuangan sing sio sio Anane perjuangan sing di sio sio Blora,31 September 2020
dapur qila
dapur qila 3 bulan yang lalu
Kak Tri Emang Mantull Banget Suaranya Loww😇
Ipankdc Dc
Ipankdc Dc 3 bulan yang lalu
Bang jogja mana bang
Yuli Handayani
Yuli Handayani 3 bulan yang lalu
Lagu mas tri... Selingkuhi MB Nabila hahajajajhaajaa😀.... Mas...mas... Susah sama" hmmmm... Senang nya ma Nabila...
Muhammad Al Fattih
Muhammad Al Fattih 3 bulan yang lalu
Nyesek banget lagu nya, keinget sama dia yg udah nikah 😭😭😢
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi Bulan Yang lalu
Sabar bang😇
tia setiana
tia setiana 3 bulan yang lalu
Ka... memori berkasih nya ?
Carman Sujana
Carman Sujana 3 bulan yang lalu
iya bos. .
Azkiya Azkiya
Azkiya Azkiya 3 bulan yang lalu
Lagunya sedih banget aku jadi hampir pengen nangis ih
abet sbastian
abet sbastian 3 bulan yang lalu
Ka tri reques dong lagu bintang disurga peterpan
Linda Dulhamid
Linda Dulhamid 3 bulan yang lalu
Mntp ih laguna tri suaka mntp
Rifal Maulana
Rifal Maulana 3 bulan yang lalu
Enak di denger sama dengan ke hidupan ku.. Di perjuangin malah tidak di hargai
Masa Depan
Masa Depan 3 bulan yang lalu
Lagu dulu yg ak putar ama pacar sekarang ada lagi yg menemani
surur muftiyan
surur muftiyan 3 bulan yang lalu
pertama denger kukira kangen band wkkk
Eddy Amran
Eddy Amran 3 bulan yang lalu
punten minta waktunya sebentar, jadi lagu No SHIT udh avaliable di youtube!!! kuyyy di tonton buat nemenin waktu kosong kalian wkwkwk and don't forget to subscribe idpost.info/clone/video/h8qnrNWKp2DA2Js
Novi Sariastutik
Novi Sariastutik 3 bulan yang lalu
Kelingan sama kamu saat tak tinggal nikah,......maafkan aq harus memilih yg lain karna ortu tak merestui, dan kini aq dengar kau tlah berpulang menghadap ilahi......😢😢😢😢😥😥semoga kau damai dlm surga,dan chusnul khitimah,aminn
dyan putra
dyan putra 3 bulan yang lalu
Kok podo urep ku yo😭
Isra Siring
Isra Siring 3 bulan yang lalu
Baru pacaran 3 minggu ,dia mnta putus minta sbgai temenan aja..sakitnya bener2 sakitt nangis smpai berminggu dan setelah mendengar lagu ini aslii tambah bkin nangiss lagii😭😭😭😭
Nadifa Baru
Nadifa Baru 3 bulan yang lalu
Keren bgt ka suaranya😍
MANICK DAMAI
MANICK DAMAI 3 bulan yang lalu
Keren bang.. Hobby sama nasib beda... Mngkin nanti sama.. Skrang masih berjuang dr nol... Amoga bnyak tman yg suport
Marlvsa Marlvsa
Marlvsa Marlvsa 3 bulan yang lalu
Bang cover lagunya Ilir7 cinta terlarang feat nabila....salam dr Kalimantan utaraa
Aidil Gusti
Aidil Gusti 3 bulan yang lalu
Baiknya usul di channel nya .mjp atau Trisuaka Chanel..
Riyahcahya Anggreyani
Riyahcahya Anggreyani 3 bulan yang lalu
Lagunya sama dengan yang aku alami
A Zaelani
A Zaelani 3 bulan yang lalu
Mulut berkata rela,hati tidak terima🙃
A Zaelani
A Zaelani 3 bulan yang lalu
@Aidil Gusti gppa yang penting dia bahagia,walau hati terluka ea ea ea😂😂
Aidil Gusti
Aidil Gusti 3 bulan yang lalu
Pasrah tapi tak rela...😹😹
Yadi Okta
Yadi Okta 3 bulan yang lalu
Lagu nya pas dgn kenangan aku dan Dy,, tinggalkan tanpa alasannya yg tak jelas,, mngkin ini jalan terbiak Tetap berkarya musik Indonesia Sip lagu nya bang
Crodt channel Tayo
Crodt channel Tayo 3 bulan yang lalu
Kalo denger lagu ini jadi inget mantan gue yang udah almarhum 😭😭😭😭
Yuni Y
Yuni Y 3 bulan yang lalu
Kangen suasana Jogja..😍
Abrizam 24
Abrizam 24 3 bulan yang lalu
Dngr lagunya jadi inget kangen band
Adi Gendut
Adi Gendut 3 bulan yang lalu
I LOVE YOU DIAN TRISNAWATI ORANG JAKARTA UTARA BALAYRAKYAT😣
Putri Vina
Putri Vina 3 bulan yang lalu
Buat dia mantan suami,meski aku sangat mencintainya, dan menerima dia apa adanya, tapi ternyata dia dengan yg lain,aku rela
Tri Suaka - Aku Rela [OFFICIAL]
03:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 19 jt
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 13 jt
NCT U 엔시티 유 'Work It' MV
3:08
Tri Suaka - Tetap Disini [OFFICIAL]
04:18
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 4,5 jt
TAKKAN TERGANTI - KANGEN BAND (LIRIK) COVER BY TRI SUAKA
04:49
Satu Hati Sampai Mati s874 Cover Thomas Arya
07:10
Thomas Arya - Topic
Ditonton 624 rb
Semua Berlalu
04:29
Tri Suaka - Topic
Ditonton 696 rb
FULL ALBUM AKUSTIK BY TRI SUAKA FT NABILA TERBARU 2020
1:21:45
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 13 jt
NCT U 엔시티 유 'Work It' MV
3:08
CHUNG HA (청하) - Dream of You (with R3HAB) Performance Video
3:27
Cakra Khan - Setelah Kau Tiada #SalahTapiBaik
5:01
CakraKhan Channel
Ditonton 58 rb
Tante Lala - Mana Lagi (Official Music Video)
4:30