Tragis, Chacha Eks Trio Macan Meninggal Karena Kecelakaan Maut | Intens Investigasi | Eps 542

  Ditonton 2,341,828

Intens Investigasi

13 hari yang lalu

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Duka mendalam mengguncang jagat hiburan tanah air di awal tahun 2021. Kecelakaan beruntun yang terjadi di tol Semarang-Solo km 428 pada Senin 4 januari kemarin, merenggut nyawa salah satu pedangdut tanah air, Yuselly Agus Stevy, atau yang akrab disapa Chacha sherly, mantan personel Trio Macan. Berencana pulang ke Jakarta usai liburan bareng keluarga di Sidoarjo, Jawa Timur, siapa sangka nasib naas menimpa sang biduan. Dimakamkan di tanah kelahiran, seperti apa kronologi kecelakaan tragis yang menimpa Chacha Sherly? Apa pesan terakhir yang disampaikan Chacha pada adik tercinta?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Chacha #Trio #Macan

Komentar
sukarti 07
sukarti 07 3 hari yang lalu
Semoga trio macan tenang disisi Allah amin bela sukawa
ARTHANTA GINTING
ARTHANTA GINTING 5 hari yang lalu
Makinn dekat dengan Tuhan ya
Dimas Gusti
Dimas Gusti 5 hari yang lalu
Assalamualaikum, mamah dan papah Caca yg sabar kehilangan putri tercinta, Alloh sayang sama Caca. Saya lihat di yutub nangis hanya bisa mendoakan
bang jan mancing spot
bang jan mancing spot 5 hari yang lalu
Turut berduka
riri brokoli
riri brokoli 5 hari yang lalu
*oh*
Ozcan Suhirman
Ozcan Suhirman 6 hari yang lalu
Semoga husnul khotimah . Amin
Hesty Hesty
Hesty Hesty 6 hari yang lalu
Turut BerDukaCita 🙏
AsRaF gaming
AsRaF gaming 6 hari yang lalu
Tolong share
Ironna Douga
Ironna Douga 6 hari yang lalu
I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...
channel Fasya
channel Fasya 6 hari yang lalu
Siapa yang tau Caca karena story Keanu dan syuting bareng
Miaalxdr_rp05
Miaalxdr_rp05 6 hari yang lalu
Kalau pesawat Sriwijaya di cocoklogikan..sj 182 yaitu. S=Sabtu J=Januari dan 18:2=9 tepat dg Peristiwa kecelakaan.kalau ChaCha lahir 23 bln 1. 23=2+3=5 3-2=1.tepat sekali dg menunggalnya ChaCha bln 1 tgl 5.(qodarulloh)dan hanya Alloh yg tau.semog para korban tenang di alam sana.alfatihah..amin yarobbal 'alamin.
Siti Muaenah
Siti Muaenah 7 hari yang lalu
Innalilahi wainalilahi rojiun semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin
Essi Abu
Essi Abu 7 hari yang lalu
semoga jiwanya diselamatkan utk masuk surga dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kuat2 mendoakan semua mereka yg sudah berpulang...Amin
Molur nico
Molur nico 7 hari yang lalu
Gue menyadari tiap gue ulang tahun ada artis yg meninggal
IKJ dan pikiran o Irfani
IKJ dan pikiran o Irfani 7 hari yang lalu
G
KUWCING CIS AND CIL
KUWCING CIS AND CIL 7 hari yang lalu
yuseli agustevi
IKJ dan pikiran o Irfani
IKJ dan pikiran o Irfani 7 hari yang lalu
TT kemas
rafi ramadani
rafi ramadani 7 hari yang lalu
Inallilahi padahal tiap hari sering dengerin lagunya pas kerja
Yayahrokayah Binti
Yayahrokayah Binti 7 hari yang lalu
Astgfirulloh kok lht vidio spbjetit jerit bgt??...
Yayahrokayah Binti
Yayahrokayah Binti 7 hari yang lalu
Aw gk tau selebriti ini..aolg trio apa itu??..baru tau nk nya jg sekrng..Semg Husnul Khatimah...
62 %
62 % 7 hari yang lalu
cantieg semox dan montok hmm
Paper design studio
Paper design studio 7 hari yang lalu
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan 🙏🙏
TrendQuran Family
TrendQuran Family 7 hari yang lalu
Sejenak, mari doakan semua penumpang diterima amal-Nya! Amin
Jonshon Smile
Jonshon Smile 7 hari yang lalu
Saya ingin bertanya ngab...kenapa trending di Indonesia selalu saja di isi video yg terlibat kasus atau berita yg tidak baik...kenapa tidak ada berita yg menghibur atau berita tanpa kasus,saya bosan melihat trending yg isinya begini mulu...
Sania Ending Yusup
Sania Ending Yusup 7 hari yang lalu
😭😭😭
_R!5N4_ajch_s3L1n9kuh_y0u_
_R!5N4_ajch_s3L1n9kuh_y0u_ 7 hari yang lalu
Ya allah mbk caca si cantik...smoga di terima iman islam nya di ampuni segala dosa2 nya...AMIN yarobbal'allamin al fatihah
WiLLike
WiLLike 7 hari yang lalu
Ada Apa ini?
Apa Aja Boleh!
Apa Aja Boleh! 7 hari yang lalu
Pray For Pesawat Sriwijaya Air SJ-182🤲
Juli Adi
Juli Adi 7 hari yang lalu
Yok siapa lagi artis yg nyusul Cha Cha
muslim pedia
muslim pedia 7 hari yang lalu
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. semoga Amal Ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan aamiin.
RezaNZ
RezaNZ 7 hari yang lalu
Umur gaada yg tau
RezaNZ
RezaNZ 7 hari yang lalu
Umur gaada yg tau
Katubi Mongondow
Katubi Mongondow 7 hari yang lalu
Ultahnya gak lama lagi
NAZTOK CHANNEL
NAZTOK CHANNEL 8 hari yang lalu
thanks for sharing👍🙏
Haidir Ujang
Haidir Ujang 8 hari yang lalu
Andai saja tidak merayakan tahun baru
Osamماشاء الله.a Al hadi
Osamماشاء الله.a Al hadi 8 hari yang lalu
Seblm AJAL tiba mumpung msh diksh UMUR panjang maka berbuat baiklah pd kluarga Dan pd orang lain jaga ibadahnya jaga auratnya..krn Amal dtg tdk mengetuk hati manusia Dan tanpa ijin..at ngetuk pintu dtg nya ajal g.pandang tua Dan muda KAYA Dan miskin cantik Dan jelek smua akan mengalami mati..INNALILLAHI WAINNA ILAIH RAJIUN..smg di trima AMAL kebaikan nya Dan ibadah nya aamiin ya rabb..I
Noni Raturendang
Noni Raturendang 8 hari yang lalu
Selamat jalan Chacha
Aninda Ninda
Aninda Ninda 8 hari yang lalu
Inalillahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga Khusnul khotimah ya kak chacha
Aura Cantika
Aura Cantika 8 hari yang lalu
Semoga di ampuni segala dosa"nya Aamiin
IKJ dan pikiran o Irfani
IKJ dan pikiran o Irfani 8 hari yang lalu
G
PYR Official
PYR Official 8 hari yang lalu
Baru tau kalo caca dari sidoarjo. Sidoarjo mana yah
Amir Zaka
Amir Zaka 8 hari yang lalu
Aku sedih bamget😭😭😭😭😭
Rio Aritonang Official
Rio Aritonang Official 8 hari yang lalu
Turut Berduka cita.. Semoga amal ibadahnya diterima disisinya.. Dan keluarga diberikan ketabahan🙏🙏🙏
WAN CHANNEL
WAN CHANNEL 8 hari yang lalu
Mudah-mudahan amal dan kebaikan nya di terima oleh Allah SWT.
Brian Paull
Brian Paull 8 hari yang lalu
Ni yg joget suka pamer aurat wkwkw
Seeyou Soon
Seeyou Soon 8 hari yang lalu
Rest In Peace Chacha
Jhon Parlindungan Sipahutar
Jhon Parlindungan Sipahutar 8 hari yang lalu
Rip
GLADIATOR TV5
GLADIATOR TV5 8 hari yang lalu
semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga diberi kesabarn🙏🏼🙏🏼
Media Islam Official
Media Islam Official 8 hari yang lalu
turut berduka cita .Semoga Semua Amal Ibadah beliau Di Terima Di Sisi Allah Aamiin .. 🙏🙏
Rizki Maulana
Rizki Maulana 8 hari yang lalu
Sepanjang masa 😭😭❤️
Annessa Annessa
Annessa Annessa 8 hari yang lalu
Innalillahi W Rojiun...semoga Khusnul Khotimah Amin
TV Movie Production
TV Movie Production 8 hari yang lalu
Semoga khusnul hotimah dan keluarga di beri ketabahan... Amiinnn
Alexis Elvando
Alexis Elvando 8 hari yang lalu
Moga moga si Chacha bisa lewatin jembatan shirotol mustaqim yg tipis kaya rambut dibelah 7. Klo ga bisa yah jatuh ke neraka 👹👹👹. Moga moga juga bisa jawab pertanyaan Man Robukka
Lian Nusi
Lian Nusi 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lK_bm8iZtpTCl9Y
Lian Nusi
Lian Nusi 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lK_bm8iZtpTCl9Y
Lian Nusi
Lian Nusi 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lK_bm8iZtpTCl9Y
Lian Nusi
Lian Nusi 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lK_bm8iZtpTCl9Y
Lian Nusi
Lian Nusi 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lK_bm8iZtpTCl9Y
Lian Nusi
Lian Nusi 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lK_bm8iZtpTCl9Y
Lian Nusi
Lian Nusi 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lK_bm8iZtpTCl9Y
vio Silmi
vio Silmi 8 hari yang lalu
Kasihan chacha 😥😢
ajah selvie
ajah selvie 8 hari yang lalu
Turut berduka cita ya emb cantik Semoga diampuni dosa2nya Dan diterima disisi Allah swt aamiin
DAKWAH AUDIO AMD
DAKWAH AUDIO AMD 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/fMO2scF_uaarypM
DAKWAH AUDIO AMD
DAKWAH AUDIO AMD 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/fMO2scF_uaarypM
Vera Supit
Vera Supit 8 hari yang lalu
selamat tinggal chacha🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
adi prasetiyo
adi prasetiyo 8 hari yang lalu
kok gara² truk box hilang kendali, jelas truk box banting stir biar ga nabrak.
putra mandala
putra mandala 8 hari yang lalu
RIP
Yudi Rahman
Yudi Rahman 8 hari yang lalu
Tapi kasian meninggal ny pake peti mati ...padahal dia muslim
Ali Aja
Ali Aja 8 hari yang lalu
Semoga diterima amal ibadahnya diterima oleh Allah swt.Dan kita yg hidup agar bisa bersiap siap karena ajal rahasia Allah datang TDK terduga kapan dan dimana TDK pandang usia status dan keadaan.
AKK PROJECT
AKK PROJECT 8 hari yang lalu
Sidoarjo-Jawa timur menyimak :( Semoga tenang di sana :( Al-fatihah 🤲
Tempek Official
Tempek Official 8 hari yang lalu
Skip ga terkenal
Al Alief
Al Alief 8 hari yang lalu
Innalillahi wa innailaihi ro'jiun semoga beliau Khusnul khatimah ,, di terima amal dan ibadahnya dan di tempatkan di syurga nya allah s.w.t amin 🙏 semoga kita semua di jauhkan juga dari segala marabahaya amin🙏
GEOL GEOLCCTV08 Official
GEOL GEOLCCTV08 Official 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/ds3Pqs59qprAr6g
NUR HASANAH
NUR HASANAH 8 hari yang lalu
Innalillahi wainnailahi rojiuun ,,
Haryo Nathanael
Haryo Nathanael 8 hari yang lalu
Awal bulan ini diawali dengan meninggal nya alm chacha dan jatuhnya pesawat sriwijaya air SJ182🥀 yukbisayuk ❤️
Deni Arizal
Deni Arizal 8 hari yang lalu
Jomblo tidak perlu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau😂
ocha
ocha 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/c9eYr6uJrmbIrJs
Winda Cynk
Winda Cynk 8 hari yang lalu
إنا لله وإنا إليه راجعون 😭 Smoga Almh Chacha Husnul Khotimah آمين اللهم آمين يارب العالمين 🤲
Ibu Emi
Ibu Emi 8 hari yang lalu
Turut ber duka semoga husnulkotimah aamiin
Avocado Latte
Avocado Latte 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/eJaVudek24SiqrQ
Wong Prihatin
Wong Prihatin 8 hari yang lalu
Indonesia kembali berduka? Innalillahi wa innalillahi rojiun, Marilah kita sejenak berdo'a semoga korban peswat sriwijaya air segera di temukan? Dan semoga keluarga korban di beri ketabahan.
hari wae
hari wae 8 hari yang lalu
Cantik cantik malah almarhum to mbak...
Vivany Pantouw
Vivany Pantouw 8 hari yang lalu
Rip...
PONOROGO PUNYA CERITA TV
PONOROGO PUNYA CERITA TV 8 hari yang lalu
VIDEO RAMALAN MBAK YOU TENTANG PESAWAT JATUH DI TAHUN 2021 MENJADI KENYATAAN :'( idpost.info/clone/video/Xrmmy9R_xHbS0bQ
Icha Geulis
Icha Geulis 8 hari yang lalu
Semoga kak caca tenang di alam surga allah aku turut berduka cita ya kak 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Yantiii Channel
Yantiii Channel 8 hari yang lalu
Pesawat sriwijaya air SJ-182 terjatuh di kepulauan seribu 😢😢😭
Azizah Husni
Azizah Husni 8 hari yang lalu
Merinding sedih 😭 Al fatihah
iswadi ardy
iswadi ardy 8 hari yang lalu
SEMOGA KHUSNUL KHOTIMAH....JODOH PATI DAN REJEKI HANYA ALLAH YG MENENTUKAN
Nurhayani Rdr
Nurhayani Rdr 8 hari yang lalu
Aku yoh sampe nangis lihatnya, semoga semuanya diberih ketabahan. Inalilahi wainalilahi rojiun😭
HASAN BASRI OFFICIAL
HASAN BASRI OFFICIAL 8 hari yang lalu
Ya Allah chaca...
Dicky Askum
Dicky Askum 8 hari yang lalu
Dia kalo bikin insta story tema nya ttg hal2 yg gitu2,surga neraka psti rinduin mbak ini
Dicky Askum
Dicky Askum 8 hari yang lalu
Bnyak yg seneng pastinya klo dia mati
Zeen Techno
Zeen Techno 8 hari yang lalu
Mobil korban caca pindah jalur ke kanan akibat hilang kendali. Dari arah berlawanan ada bus arah semarang solo. Akhirnya terjadi kecelakaan. Akibat melihat mobil korban yang terlempar, pengemudi lain shock mengerem semua karena melihat mobil korban terbang terbalik. Nah karena mengerem mobil depan itu, terjadi laka susulan sopir truk oleng. Dari sini mungkin anda paham.
Safdia Kanadek
Safdia Kanadek 8 hari yang lalu
Kok dikuburnya pakai dimasukkan dalam peti jenazah ya? Bukannya almarhumah orang islam?
Jasa Buang puing bangunan Jakarta / Bsd / Depok
Jasa Buang puing bangunan Jakarta / Bsd / Depok 8 hari yang lalu
Jasa buang puing sampah proyek/ .galian kolam.renang.kolam ikan besmen.spitenk./ urukan tanah.pindahan wa 083877792763
Tata Suhendra
Tata Suhendra 8 hari yang lalu
Semoga amal ibadah nya d terima oleh Allah SWT maut jodoh rejeki ga ada yg tau
sumantri
sumantri 9 hari yang lalu
Semoga Amal ibadahnya di terima ALLAH.... Aamiin..
ain raffa
ain raffa 9 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiun
Wong Serang
Wong Serang 9 hari yang lalu
Abdi wong serang. Milet pansos
Dedy combat
Dedy combat 9 hari yang lalu
Maka@ di atas ksenangan & kehura hura an kita, ingat lah saat ke matian
Membuat  Game AMONG US dari Kardus
11:57
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 922 rb
CABRIOLET CHALLENGE: CHALLENGE TAK TERDUGA (2/12)
58:20
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 812 rb