Tim Penyelam Temukan Potongan Tubuh, Diduga Millik Korban Pesawat Sriwijaya Air - LIP 11/01

  Ditonton 2,192,443

Lintas iNews

8 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 11/01/2021
Berita bercerita menyampaikan fakta apa adanya, tanpa rekayasa. MNCTV News menyajikan berita-berita tekini dan teraktual dalam rangkaian Lintas iNews Pagi, Lintas iNews Siang, Lintas iNews Malam, dan Lintas iNews.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Subscribe Lintas iNews IDpost Channel:
idpost.info/slow/R-hohVc5y6wdrFc99Lk1_Q
Follow Our Official Twitter: Lintas_MNCTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: MnctvNews
Follow Our Official Instagram: mnctvnews
Saksikan info berita terkini di:
Lintas iNews Pagi: Senin - Sabtu Pukul 04.20 WIB
Lintas iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 11.30 WIB
Lintas iNews Malam: Senin - Sabtu 00.30 WIB
Lintas iNews: Setiap Hari 09.00 | 10.00 | 13.00 | 14.00 | 15.00

Komentar
yusril azhar
yusril azhar 3 hari yang lalu
Korban atas nama Ihsan ya? Yallah om semoga di tempatkan di sisi nya Allah
age sammy
age sammy 3 hari yang lalu
selamat jalan Ustadz Afwan, Pilot sriwijaya Air, Insha Allah Surga balasan mu atas jasa2 dakwah mu 🙏🙏🙏
#bebaskanJRX
#bebaskanJRX 4 hari yang lalu
Kalo Kecelakaan Mobil Masih Bisa Di Identifikasi Lah Ini Yang Udah Berkeping-keping Agak Susah Sih Indefikasinya
Deni Fahrul
Deni Fahrul 4 hari yang lalu
Kejadian ini akan mengingatkan kita akan Tuhan karena pesawat yg terbuat dari baja saja bisa hancur berkeping keping apalagi manusia maka dari agar kita tidak menjadi seseorang yg terlalu tinggi kita dari tanah dan akan kembali ke tanah entah itu keadaan utuh/tidak yang pasti semua akan kembali kepada-Nya ....semoga syurga menjadi tempat kalian dan untuk keluarga diberi ketabahan sebesar besarnya dan ikhlaskan mereka yg sudah pergi dengan cara mendoakan nya , karena sekarang yg mereka butuhkan bukan lagi pakaian , harta, makanan melainkan Do'a dari kita semua.
Bimbim Bimo
Bimbim Bimo 5 hari yang lalu
Moncong pesawat nya ada lafadz Allah
Krisna Udyn
Krisna Udyn 5 hari yang lalu
Jakarta-Pontianak❌ Jakarta-Surga✅ Semoga korban bisa cepat ditemukan🙏
Chintya Saraswati
Chintya Saraswati 5 hari yang lalu
Inalillahi
Winda Shifa Anjani
Winda Shifa Anjani 5 hari yang lalu
Jatuh ke air ko bisa meredak ya.... Ada yg aneh
Ike SF
Ike SF 5 hari yang lalu
Ya Allah, kasihan banget. Semoga Allah mengampuni semua dosa korban dan menerima semua amal ibadahnya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran😭
Ritahi Rinahi
Ritahi Rinahi 5 hari yang lalu
Semoga lancar dalam menemukan semuanya
Ivan Jazz
Ivan Jazz 5 hari yang lalu
Buat TNI dan POLRI DAN TIM SEMUA TRIMAKASIH 🙏🙏 TRUS BERUSAHA DEMI PENCARIAN JAZAD WALPUN YG TRSISA HNYA POTONGAN DARI BRPA BAGIAN SAJA ITU SANGAT BERARTI BUAT KELUARGA KORBAN
GEN ZET
GEN ZET 5 hari yang lalu
Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.
G8 NET
G8 NET 5 hari yang lalu
Fold euy
H H
H H 5 hari yang lalu
Yaolloh semoga diterimah amsl ibadahnya amin
Countersnob
Countersnob 5 hari yang lalu
1:07 Masya Allah
Zazky Official
Zazky Official 6 hari yang lalu
Ada lafaz allah
Kompi Productions
Kompi Productions 6 hari yang lalu
innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin
TrendQuran Family
TrendQuran Family 6 hari yang lalu
Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....
Jana Atsha
Jana Atsha 6 hari yang lalu
Alhamdulilah saya nggak suka ikan basah dari laut. Karena mengingat banyak korban di laut. Alfatiha buat para korban
M. Rendy Azha Danish
M. Rendy Azha Danish 6 hari yang lalu
Jatuh dari pesawat Seperti di Presto, Badan Hancur, Kita perlu teknologi baru, Pesawat Anti Gravitasi.
How To Download Game
How To Download Game 6 hari yang lalu
Berita corona stock menurun Berita pesawat stock Menaik
Erwyn Surya
Erwyn Surya 6 hari yang lalu
Penasaran kok gak nemuin kepala manusia sama sekali yahh???
SIALAN GAMING
SIALAN GAMING 6 hari yang lalu
*Pesawat SJ182 artinya* *S = Sabtu* *J = Januari* *182 (18:2) = 9* ~ *Sabtu 9 Januari* ~ *Apakah Benar* ??
SH P
SH P 6 hari yang lalu
Adakah yang berhasil selamat??? Semoga semua penumpangnya bisa selamat yaa
Bruno Thea
Bruno Thea 6 hari yang lalu
Turut berduka cita
ElElQi ErEKaTe
ElElQi ErEKaTe 6 hari yang lalu
Wow on trending, thumbnail konten traffic apa bela sungkawa?
Yhuhriah smkn2
Yhuhriah smkn2 6 hari yang lalu
Subhanallah kalian lihat lafadz Allah di moncong pesawat itu gak?
baim akc
baim akc 6 hari yang lalu
alfatehah untuk seluruh penumpang pesawat sriwijaya air sj-182
Pradesha Channel
Pradesha Channel 6 hari yang lalu
0:20 Speed 0,25. Itu apa y?
Horangaeᗒᗩᗕ
Horangaeᗒᗩᗕ 6 hari yang lalu
Gue kasihan sama anak-anak yang jadi korban, semoga mereka semua dapet tempat terbaik nanti di sana.🥺
TAYOO GAMING
TAYOO GAMING 6 hari yang lalu
Di moncong pesawat itu ada lafaz Allah subhanallah 🥺 Semoga semua korban di tempatkan di surganya Allah amiin 🤲
M MAHFUZH
M MAHFUZH 6 hari yang lalu
Salfok ada samsung z flip
Dollar Hunter
Dollar Hunter 6 hari yang lalu
Astaga hancur semua, Tuhan berikan tempat terbaik untuk korban.aamin🙏
freedom voice
freedom voice 6 hari yang lalu
JOKOMUNIS IS DEAD,FATALITY😂
Rini Rustiani
Rini Rustiani 6 hari yang lalu
ya Allah 😭😭😭 inalilahi wainailaihi rojiun
Suti almasizzati
Suti almasizzati 6 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi roji'uun,, Al Fatihah untuk semua kurban, semoga Alloh ampuni dosa2 semua, insyaAlloh Husnul khatimah,,, melihat berita di tv maupun di IDpost aja nangis apalagi kalau melihat langsung. Semoga Alloh lancarkan proses pencariannya,,semua yg terlibat diberikan kesehatan dan kekuatan. Aamiin
ka tika
ka tika 6 hari yang lalu
Alfatihah
PRASETYA nice
PRASETYA nice 6 hari yang lalu
1:06 bagian moncong pesawat ada lafaz allah
CARA IDEAL
CARA IDEAL 6 hari yang lalu
semoga keluarga korban pesawat Sriwijaya sj 180 di tabahkan 🙏
•The Kreasi Channel•
•The Kreasi Channel• 6 hari yang lalu
Komen Ah Siapa Tau Ada Yang Subscribe 😁🤣
ble bale
ble bale 6 hari yang lalu
1:07
NBA
NBA 6 hari yang lalu
May Allah grant the highest Jannah without hissab to all my brothers and sisters in Islam.....Amin.
ali official
ali official 6 hari yang lalu
Mari kita berdoa sejenak untuk para penumpang dan awak pesawat Sriwijaya SJ-182 Semoga diterima di syurganya allah. Alfatihah
Opick Project
Opick Project 6 hari yang lalu
komen bener2 perihatin❌ komen karena trending✔️ berrti komen mendoakan nya tdk ikhlas🤦
Den Agung
Den Agung 6 hari yang lalu
InsyaAllah SAHID aamiin.
endang sanova
endang sanova 6 hari yang lalu
Aku percaya mereka udah tenang di surganya Allah..tak kesakitan lagi yg mereka rasakan...
Maggie Trupido
Maggie Trupido 6 hari yang lalu
🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Aam Laia
Aam Laia 6 hari yang lalu
Ya Tuhan terimalah mereka disisiMu🙏🙏
jonie faldian
jonie faldian 6 hari yang lalu
😭😭😭berati ngak ada yang utuh?meledak di udara atau hancur karena tabrakan dengan air😭😭😭
Sukmaja wibiksana
Sukmaja wibiksana 6 hari yang lalu
Ooi...tolong jangan angkat berita gini dulu..malah makin panik keluarga korbang...tolong sekali lagi tolong... Jangan mentingin view.. mikirin pihak keluarga korban jangan sampe menambah pilu
noureen kynthania tanpati
noureen kynthania tanpati 6 hari yang lalu
sesak di dada lihat peristiwa ini. ya Allah tabahkan keluarga yg ditinggalkan...khusnul khotimah bagi para korban.. dan semoga kita semua yg masih bernyawa senantiasa dipanjangkan umur nya dan selalu diberi keselamatan serta perlindungan ol3h Allah SWT. Amin 😣😭
The Ricis Official
The Ricis Official 6 hari yang lalu
innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin
refilia Ramayani
refilia Ramayani 2 hari yang lalu
Subscriber nya banyak
refilia Ramayani
refilia Ramayani 2 hari yang lalu
Karna udah terkenal
refilia Ramayani
refilia Ramayani 2 hari yang lalu
Akun aslinya ada centang
Jongkye Hideaway
Jongkye Hideaway 6 hari yang lalu
Akun fake wkwk
Kurniawan Pratama palembangan
Kurniawan Pratama palembangan 6 hari yang lalu
Akun fake😂😂
Febrian Handan
Febrian Handan 6 hari yang lalu
Krna ap sh bsa hancur ya
Riky Mariansyh
Riky Mariansyh 6 hari yang lalu
Semoga korban semua ,masuk surga dan trima di sisi allah swt,dan kopiyah Cpten Afwan cepet di temukan..
Astana agung
Astana agung 6 hari yang lalu
Astungkara rahayu sareng sami 🌹
7
7 6 hari yang lalu
Ya Tuhan tolong terimalah mereka, meskipun mereka beda agama, beda suku, beda ras,. Semoga engkau menerima hambamu itu Ya Tuhan. Aamiin
Manick Simervara
Manick Simervara 6 hari yang lalu
😭😭😭😭
Talitha Agnessia
Talitha Agnessia 6 hari yang lalu
Ya Allah sebubuk ituuuu pesawatnya, kebayang gmn human didalemnya... yaAllah tempatkan lah mereka di tempat terindah disisiMu
Kang Fredt
Kang Fredt 6 hari yang lalu
Semoga amal ibadahnya ditrima disisinya 🙏 Semoga kedepan nya "BECAK" semakin ramai
Abdul Halim
Abdul Halim 6 hari yang lalu
Punya Pramugara Alm. Ocky Bisma , semoga husnul khotimah ya Bang
Reyza Althair
Reyza Althair 6 hari yang lalu
Potensi kecelakaan sedikit tapi kalo udah kecelekaan sedikit juga potensi selamatnya :') semoga husnul khotimah semuanya aamiin ya allah
Medal Jajan I Handoyo
Medal Jajan I Handoyo 6 hari yang lalu
Ya Allah, ampuni segala dosa dan terimalah amal para korban. Aamiin...
syhetans kober
syhetans kober 6 hari yang lalu
Ikut berbelasungkawa
M. Dzaki Valliant 2B
M. Dzaki Valliant 2B 6 hari yang lalu
Smg semua penumpang yg ad d dlm pesawat sriwijaya Husnul khotimah dan sdh Allah tetapkan takdir ttg kematian d lauhul mahfuz, kita hanya menunggu giliran.. walaupu jasad mereka hancur tp mrka sdh bahagia dan bertemu dg yg menciptkan Aamiin. Utk kluarga korban smg tabah dan sabar atas ujian dr Allah ini aamiin. Prabumulih Sumsel ,11 Januari 2020
Harbie Cantik
Harbie Cantik 6 hari yang lalu
Ya Allah aku berharap ada 1 org yg selamat,,
Ida Parlin
Ida Parlin 6 hari yang lalu
Semoga khunul khotimah 🙏
BANG BSD
BANG BSD 6 hari yang lalu
Mari kita doakan mereka di setiap sholat kita walaupun sebentar .... Semogaaa mereka semua di tempatkan di sisi allah swt. Amienn .. Demi allah. Saya nangissss. Kita yg jatuh dari pohon ja. Ptah kaki. Apalagi dgn ketinggian 2000 meter. Trusss jatuh ke air yg hanya berkedalaman 23 meter. Astagfirullah
Yuni Fairiza
Yuni Fairiza 6 hari yang lalu
Moncong pesawat lafadz. Allah 😭😭 Smg Khusnul khatimah
SHINOBI
SHINOBI 6 hari yang lalu
Baru kali ini aku aku like hampir semua komen😀
ka wahyu gantang
ka wahyu gantang 7 hari yang lalu
Ya allahhh kasihhan bangattt
Irene Mieke
Irene Mieke 7 hari yang lalu
Rest In Peace......
lala lulu
lala lulu 7 hari yang lalu
Seharus nya...utk menghormati keluarga korban2 kecelakaan...janganlah diperjelas dengan memperlihatkan atau mengatakan potongan tubuh...,saya yg bukan sbg keluarga nya pun sangat miris,sedih...mendengarnya.sebaiknya cukup dengan mengatakan,menemukan jenasah...mohon maaf jika pendapat saya salah🙏
Gorga Sihite
Gorga Sihite 7 hari yang lalu
Ngapain sih sensor2 alay
Pemersatu bangsa
Pemersatu bangsa 7 hari yang lalu
Mereka terbang,menembus awan Menyapa bintang,tanpa berpamitan Walau tak pernah sampai tujuan Mereka berada di dalam kedamaian Jangan pernah mengharapkan mereka kembali Karena itu akan membuat sesak hati Jangan pernah tanya mereka dimana Karena jawabannya adalah di suatu tempat yang kita sebut surga Istirahat lah dalam damai Doa kita selalu menyertai.......
Mayang Sari
Mayang Sari 7 hari yang lalu
salut bgt pencarian smpai ke kedalaman 25m, sehat selalu buat para petugas dilapangan
RAMA DHAN
RAMA DHAN 7 hari yang lalu
kok sampai hancur sprti itu.. aneh
Kaii B
Kaii B 7 hari yang lalu
Semoga di tempat kan di tempat terindah di surga nya Allah SWT
jusi vino
jusi vino 7 hari yang lalu
Sunggu besar takdir allah yg bisa mengumpulkan korban dlm suatu waktu beda tmpt asal bahkan keluarga dan itulah takdir ilahi smga keluarga tabah ya rob permudahlah saudarah kami yg menjadi korban smga roh mereka bahagia di surgamu buat keluarga km satu indonesia turut berduka cita
Ahsan Fuad
Ahsan Fuad 7 hari yang lalu
Ampuni dosa2 mereka ya Allah, semoga Khusnul khatimah, amin
Agung wahyudi
Agung wahyudi 7 hari yang lalu
Nonton di tv❌ Nonton di youtube ✅ Alfatihah, semoga Husnul Khotimah
siti marwianti
siti marwianti 7 hari yang lalu
Alloh menyayangi mereka, para kurban dan ditempatkan layak di sisi Nya, aamiin Semoga keluarga kurban segera ikhlas dan tabah menjalani kehidupan Y a d, aamiin
Hendra Amrisar
Hendra Amrisar 7 hari yang lalu
Uhbmf
Hawai Ponsel
Hawai Ponsel 7 hari yang lalu
Tak terasa air mata jatuh mendengar potongan tubuh manusia.. Semoga korban ditempatkan di sorga yg kekal
Mama Quincy
Mama Quincy 7 hari yang lalu
Knp bnyk kecelakaan pesawat di indo maupun di luar negri KECUALI jepang yg hanya 1x alamin kecelakaan pesawat itu saja hny di taon 85 ??? Tanya kenapa ??
As Syifaa
As Syifaa 7 hari yang lalu
Semoga Allah limpahkan kekuatan kesehatan keselamatan untuk seluruh petugas dan relawan, seluruh korban segera ditemukan, khusnul khotimah Al-Fatihah
Hesty aprilia
Hesty aprilia 7 hari yang lalu
alfatihah buat korban😭😭
Aku FadhiLL
Aku FadhiLL 7 hari yang lalu
Weh galaxy fold tuch
Lisda Yanti
Lisda Yanti 7 hari yang lalu
baru kali ini sih ngeliat pesawat jatuh tapi sebegitu hancurnya yaallah , jika kau sudah membawa sodara kmi pulang tolong kembalikan lah jasad sodara kmi meskipun hanya sisa sehelai rambut:(
EDISI CHANNEL
EDISI CHANNEL 7 hari yang lalu
yang biasa gak komen dan lihat komenku semoga rejekinya besok pagi melimpah ruah amiinnn ya robbal alamiinnn. dan di jauhkan dari mara bahaya amiinn
Hilza Abadi
Hilza Abadi 7 hari yang lalu
Yee Allah innalillah wa'inna ilaihiro'jiuun😭😭😭smoga amal ibadah nya di trima oleh Allah SWT Aamiin yee roob🤲🏻🤲🏻🤲🏻
Niko Serafino
Niko Serafino 7 hari yang lalu
God Bless them souls 😔
Artha Tsania
Artha Tsania 7 hari yang lalu
Tetep kita doakan yang terbaik Meski keadaan kita skrg juga sdg kurang baik .. ❤️
dex dipa
dex dipa 7 hari yang lalu
Gak bisa dari Styrofoam ya pesawat nya biar jatuh masih kuat, atau setiap penumpang kasi parasut kan enak
faiz JQ
faiz JQ 7 hari yang lalu
Smoga mangsa pesawat sj-182 ditempatkan dikalangan org yg beramal soleh..dan saya mohon doa dri saudaraku yg di indonesia doakan juga pesawat malaysia mh-370 smoga diberi tanda² penemuan pesawat malysia yg hilang tanpa khabar sudah bertahun-tahun lalu..sya sempat melihat vedio ank kecil berpakaian baju berwarna pink yg sudah ditemukan baju milik anak kecil itu oleh tim pencarian indonesia(mangsa sj-182 )sungguh pilu dn sedih melihatnya walaupun sya tidak kenal mangsa allhuakbar😭..sya doakan smoga ahli keluarga mangsa sj-182 diberikan kekuatan untuk melalui ujian dri allah..
Laisa Nisrina
Laisa Nisrina 7 hari yang lalu
bukan siapa siapa nya mereka, tapi ngerasa kehilangan banget. semoga husnul khotimah
Oktika Khotizah
Oktika Khotizah 7 hari yang lalu
Salfok hp panglima TNI samsung Galaxy z fold
Mike Plays
Mike Plays 7 hari yang lalu
DOA online
INICLIPS
INICLIPS 7 hari yang lalu
Semoga amal dan ibadah korban diterima Yang Maha Kuasa. Amin...
Fakhira Kibbo
Fakhira Kibbo 7 hari yang lalu
gak kebayang pesawat yg keras aja hancur gitu gmn tubuh manusia yg lembekkk😭
Muhammad _Taufiq
Muhammad _Taufiq 7 hari yang lalu
Ya Allah apa tubuh yang hancur ntar dimakan ikan ya kasian banget
PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether
4:07
FELITOgether Official
Ditonton 1,8 jt
Bali and why everyone is crazy about it. Big Episode.
1:02:15
Антон Птушкин
Ditonton 17 jt
PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether
4:07
FELITOgether Official
Ditonton 1,8 jt
Membuat  Game AMONG US dari Kardus
11:57
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 922 rb
ADA APA INI ?? (PART 96)
16:22
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 645 rb