Tim Gabungan Kembali Temukan Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ182 - Breaking iNews 12/01

  Ditonton 1,306,554

Official iNews

6 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 12/01/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
Adianto Adi
Adianto Adi Jam Yang lalu
Yyhj
okta kirana
okta kirana 3 jam yang lalu
semangat nggih pak bapak 😇🙏
Puspita Setiawan
Puspita Setiawan 2 hari yang lalu
Pak katanya belom di temukan kan jenazah yang lainya mungkin di makan hiu pake kan hiu suka daging
Lisna Wati
Lisna Wati 2 hari yang lalu
Semoga captein afwan sgra ktmu dn yg lain2
Nur Zara
Nur Zara 3 hari yang lalu
Ya Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan... bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilah rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkannya... serta pasangan yang lebih baik dari yang ditinggalkannya. Masukkanlah dia ke dalam SyurgaMU, dan lindungilah dia dari siksa kubur serta fitnahnya dan dari siksa api neraka... Aamiin 🤲🏻😌
Christin Pangkey
Christin Pangkey 4 hari yang lalu
Llpppppplp
irus rsdh
irus rsdh 4 hari yang lalu
Kalau bikin pesawat jgan lg di buat nm air nya. Smlm pswat jatuh ke air juga. Ini jtuh ke air lg. Nga ada lg kh nm yg lain kalau bikin pswat.
Devi Rahayu
Devi Rahayu 4 hari yang lalu
Innalillahi wa innalillahi roji'un smoga husnul khotimah Al-fatiha
Tantri Yani
Tantri Yani 4 hari yang lalu
Inalillahi wa innailaihi rojiun
Riswandi Joker
Riswandi Joker 4 hari yang lalu
Gempamajene
Nurika Khoiriyah
Nurika Khoiriyah 4 hari yang lalu
ya Allah,kantong.? tabahkan keluarga korban
Dunia Speaker
Dunia Speaker 4 hari yang lalu
Buat seluruh warna Indonesia mari kita bantu do'a nya agar seluruh keluarga korban Pesawat Sriwijaya air diberi ketabahan dan keihklasan dalam menjalani cobaan.......Aminnnnn..........
Kojek Kumis
Kojek Kumis 4 hari yang lalu
Buat bapak tim sar yang sudah beruban rambutnya ,sehat selalu pak 🙏 semoga dimudahkan dalam segala urusan nya . Aamiin
Achmad Anshori
Achmad Anshori 4 hari yang lalu
MANTUL
ARISTA production
ARISTA production 4 hari yang lalu
Kenapa ya pesawat indonesia kog sering jtuh
Sony_ Nj
Sony_ Nj 4 hari yang lalu
Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan
Putra Ramadhan14 official
Putra Ramadhan14 official 5 hari yang lalu
#BerbagiUntukKucingLanjutDikamu 《▪︎
Cu Nhu
Cu Nhu 5 hari yang lalu
The poor doggie had to suffer and watch dis XD.
You Mee
You Mee 5 hari yang lalu
Nama nya siapa?
Milda Wati
Milda Wati 5 hari yang lalu
Semoga amal ibadah nya di terima di sisi allah swt. Dan TNI POLRI BASARNAS semoga iklas dan ridho menjalankan tugas pencarian korban sriwijaya amin yarobbal alamin..
foza mulya
foza mulya 5 hari yang lalu
mudah mudahan tubuh korban yang telah hanjur akan disatukan kembali oleh alloh swt di saat hari kebakitan sesungguhnya alloh maha besar dan dan alloh selalu mengurus hambanya
CHANEL PELUANG USAHA
CHANEL PELUANG USAHA 5 hari yang lalu
Semoga yg ditinggalkan diberi.ketabahan..amin
Retha Keana
Retha Keana 5 hari yang lalu
Ya Allah semoga khusnul khatimah
Lin-Lin Renita
Lin-Lin Renita 5 hari yang lalu
Body part? Kyk motor aja ya Allah 😭 Semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT aaminn..
Eka Wiyana
Eka Wiyana 5 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/kNujx7SArqLS3pM Penyebab minuman ini bisa jadi viral...
Keeva Aqila putri
Keeva Aqila putri 5 hari yang lalu
Turut mendoakan yang terbaik 🙏
Zahraaa Channel
Zahraaa Channel 5 hari yang lalu
#PrayForSriwijaya
GEN ZET
GEN ZET 5 hari yang lalu
Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.
Reading Community
Reading Community 5 hari yang lalu
Ini nih idpost.info/clone/video/YcySuKuRjmSSvdo
YT REYHAN RIZKY
YT REYHAN RIZKY 5 hari yang lalu
Ok
Nhu No
Nhu No 5 hari yang lalu
When someone loves you, the way they talk about you is different. You feel safe and comfortable.
Rani Rosid
Rani Rosid 5 hari yang lalu
Ngapain di blurr... percuma nonton nya
Google Share
Google Share 5 hari yang lalu
INI DIA IDpostR INDONESIA YANG MEMILIKI 262 JUTA SUBSCRIBER DI TAHUN 2021 👇 idpost.info/clone/video/oMmrlNGDuae5yZc
Om Roy
Om Roy 5 hari yang lalu
Innalillahiwainnailaihirojiun
Samantha Putri
Samantha Putri 5 hari yang lalu
story pray for sj 182 idpost.info/clone/video/Z6bZxNOD1WPYqc4
Ansar Palaki
Ansar Palaki 5 hari yang lalu
Semoga amal ibadah korban di terima di sisi allah swt....Amin....
Thun Da
Thun Da 5 hari yang lalu
Yang milih allah like yg Mili dajal hirawkan 1:39.........m.
DUNIA FANA
DUNIA FANA 5 hari yang lalu
AssaLamu'aLaikum wr.wb
Akbar Tanjung
Akbar Tanjung 5 hari yang lalu
Mintapilemhot
Joe Gevara
Joe Gevara 5 hari yang lalu
kumpupan story pray for sj 182 idpost.info/clone/video/Z6bZxNOD1WPYqc4
lukman julieo
lukman julieo 5 hari yang lalu
semoga para korban di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah.. dan para keluarga korban di beri ketabahan😥 aminnn ya robbal'alamin
Vicky Dhoger Vicky
Vicky Dhoger Vicky 5 hari yang lalu
Astagfirullah ,,, ya Allah 😭
hanya seorang netizen
hanya seorang netizen 5 hari yang lalu
Sedih... 😭😭😭
Rudi Agustian TV
Rudi Agustian TV 5 hari yang lalu
sama-sama berdo'a ya, agar keluarga korban diberi ketabahan dan korban segera ditemukan. 🙏 aamiin
Candra Sugihantoro
Candra Sugihantoro 5 hari yang lalu
FAKTA & FUNGSI BLACK BOX PADA PESAWAT ✈✈✈✈✈ idpost.info/clone/video/l8W5qZado3u7uLA yang belum tau , bisa ditonton kak.
Sarah Sweet
Sarah Sweet 5 hari yang lalu
Meskipun jasadnya tidak sempurna..semoga Allah menyempurnakan amal ibadah nya Amin ya Allah
Anna Pardosi
Anna Pardosi 5 hari yang lalu
turut berduka & petugas penyelamat tetap semangat Serta sehat
zifu tan
zifu tan 5 hari yang lalu
pilot paok , bawa penumpang ikut pergi mati, klo mau mati ya sono sndiri2 aja, itu pnumpang2 blm mau mati., msh ada tujuan dan cita2 dan rncana hidup kedepan, ada yg msh kcil, prjalanan hidup msh sngat panjang, enak2 otak kau aja lgsg bawa mereka smua ikut pergi mati, kasian penumpang nya !!
Terpesona Channel
Terpesona Channel 5 hari yang lalu
Sedih bgt:( idpost.info/clone/video/f5rS1JeWtoLGtdY
Ay alifyeni
Ay alifyeni 5 hari yang lalu
Semoga semua korban d tempat kan d Sisi Allah...
Ra Tra
Ra Tra 5 hari yang lalu
if you want God to forgive you dont commet here just go to the church and pray.
Bams Sugiyarto
Bams Sugiyarto 5 hari yang lalu
KASIAN😭😭 PENUPANG😭😭
Wow
Wow 5 hari yang lalu
Bantu subscribe chanell aku 🙏 idpost.info/clone/video/XpjY3NmcpGXIqbg
Demy Demy
Demy Demy 5 hari yang lalu
Bnyk di mkn ikan tu daging ny
NiSyam Chanel
NiSyam Chanel 5 hari yang lalu
Masya Allah,. Semoga amal ibadahnya di Terima di sisi Allah,. Dan keluarga Yg dtinggalkan semoga di tabahkan hatinya
Bo Nho
Bo Nho 5 hari yang lalu
i love u .
Fillio Jhen15
Fillio Jhen15 5 hari yang lalu
Sll mnangis bila liht berita ini😭😭smoga husnul khotimahh semua korban😭klrga diberi ksbrn keikhlasan👏Aamiin
Yuniar Anwar
Yuniar Anwar 5 hari yang lalu
Turut berduka cita para korban pesawat.
Puthu solok Jaya
Puthu solok Jaya 5 hari yang lalu
Yg dislike itu punya hati gk sih??
boneng khusafa
boneng khusafa 5 hari yang lalu
TURUT BERDUKA CITA
Mirwandy87 Channel
Mirwandy87 Channel 5 hari yang lalu
Al FATIHAH!! 🤲🤲
Rani Muthar
Rani Muthar 5 hari yang lalu
Semua korban semoga husnul khotimah amiin ya robal alamin semoga keluargaya yg di tinggal kan di beri ketabahan amiin
Muhammad Arga Pratama
Muhammad Arga Pratama 5 hari yang lalu
Kadang kita ngga tau dengan kejadian seperti ini ada hikmahnya ,,,korban meninggal mati syahid dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kebesaran hati oleh Allah untuk menerima dan ikhlas.....dibalik rencanmu yg indah rencana Allah jauh lebih indah....
heri waskito
heri waskito 5 hari yang lalu
Inalillahi wa innailaihi rojiun.. Semoga keluarga yang di tinggalkan tabah dan semoga korbannya meninggal Husnul khatimah amiiiiin 🤲🙏
wong alas 2609
wong alas 2609 5 hari yang lalu
Turut BERDUKA CITA ATAS KECELAKAAN PESAWAT TERBANG SJY SMGA KORBAN HUSNUL KHOTIMAH & KELUARGA YG DITINGGALKAN DIBERI KETABAHAN
Reza Irawan
Reza Irawan 5 hari yang lalu
Sy berharap semua korban bisa ktemu...kasian keluarganya....sy klu nonton ikut sedih bgm klu yg mengalaminya......
eny hayati
eny hayati 6 hari yang lalu
Ya....Allah semoga semua jasad dapat ditemukan, amin...
Nursalim Nursalim
Nursalim Nursalim 6 hari yang lalu
Smoga armahum d tmptkan surganya alloh amiiin yra
ckdream 123
ckdream 123 6 hari yang lalu
smg bp bp tim gabungan yg mengambil berat dg adanya musibah jatuhnya kapal sri wijaya ini dp pahala yg melimpah krn masuk dlm air laut it's susah, ya sabarlah bg keluargga yg ditinggalkan smg khusnul khotimah sbb sd 4 hr dg ombak laut yg besar
karina amita
karina amita 6 hari yang lalu
Innallillahi wa innaillaihi rojiun .Semoga semua korban husnul khotimah,diampuni segala kesalahannya,diterima amal ibadahnya.Semuanya adalah rahasia ALLAH,tidak ada yg tau kapan ajal menjemput. Semoga keluarga yg ditinggalkan tabah,sabar dan kuat.Amiiin Ya Robbal Allamin...AL FATIHAH..
Arovah Windiani
Arovah Windiani 6 hari yang lalu
Semoga yg wafat diampuni segala dosanya dan kelak ditempatkan di jannatun Naim, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Aamiin
rd 29
rd 29 6 hari yang lalu
Pray for sj182 🤲🤲 idpost.info/clone/video/ZtSy1q9-umXQrbw
Sumi Sonia
Sumi Sonia 6 hari yang lalu
Semoga ketemu semua nya ya allah 😭😭😭😭
fatahilah
fatahilah 6 hari yang lalu
Betapa sedihnya ya keluarga korban yg tidak bisa menyemayamkan korban dengan keadaan yg utuh karan berada dilaut yg mana tubuh akan cepat hancur apabila tidak ditemukaan
Ade Nuranah
Ade Nuranah 6 hari yang lalu
Alhamdulillah dikit demi sedikit jenazah mulai di temukan ,☺️ terima kasih tim Basarnas
Tri hanifah Muslimin
Tri hanifah Muslimin 6 hari yang lalu
innalillahiwainnailaihirojiun yarabb semoga khusnul khotimah untuk semua alm dan almarhumah penumpang dan kru pesawatnya allahummaamin
Ingka Fishing
Ingka Fishing 6 hari yang lalu
InsyaAllah syahid utk para penumpang SJ182
Lisin 123
Lisin 123 6 hari yang lalu
Ya Alloh smua akan kembali pda mu kita hnya insan biasa smua kecelakaan jg atas ke hndakmu ya Alloh aku brharap sllu dalam lindungn mu ya Alloh smoga yg ada dlm pesawat sriwijaya di jdi kn ahli sorga mu ya Alloh 🙏
Zunainah Zukepili
Zunainah Zukepili 6 hari yang lalu
Alhamdulilah...syukur.. temui mangsa Nye...
Mery Andrini
Mery Andrini 6 hari yang lalu
Luar biasa tim gabungan💪
Indonesian Smart Club
Indonesian Smart Club 6 hari yang lalu
FYI : Air asin laut meredam Bau busuk dari benda hidup yang meninggal, berbeda dengan air tawar yang malah meningkatkan bau busuk 5x lebih bau dari keadaan di darat
Muhammad Akbar
Muhammad Akbar 6 hari yang lalu
Cek vidio sedih 😭😭 Tentang korban pesawat sriwijaya 👇Klik‼️👇 idpost.info/clone/video/d8ai3K-CkmO01dI
Muhammad Akbar
Muhammad Akbar 6 hari yang lalu
Cek vidio sedih 😭😭 Tentang korban pesawat sriwijaya 👇Klik‼️👇 idpost.info/clone/video/d8ai3K-CkmO01dI
LITERASI STORY
LITERASI STORY 6 hari yang lalu
Semoga Tahun Besok Gak Ada Musibah Lagi Amin😭😭😭
Arif bayu jt
Arif bayu jt 6 hari yang lalu
Koq lambat sekali pencarian tubuh korban, pdhl pencari merupakan tim gabungan yg melibatkan ratusan personil...sungguh aneh
Patrick Star
Patrick Star 5 hari yang lalu
hm gimana ya saya mau ngejelasin agak bingung mas. intinya lautan itu luas, lautan itu juga berombak, dan teakhir Lautannya berpasir.
Bucong knf
Bucong knf 6 hari yang lalu
Innalilahi wainnalilahi rojiun...turut berdukacita yg sedalm2 nya......
Pramitasari Hersandy
Pramitasari Hersandy 6 hari yang lalu
Udah delay 2jm udah gitu masih blm jalan kenapa gak ganti maskape ajh cie??mungkin kl ganti maskape gk mgkn ke celakaan gitu,udah tau pesawat bermasalah harusnya di ganti dnk pake pesawat lain apa mungkin maskape gk mau rugi ya???kl kyk gini bukannya tambah rugi ya ke timbang harus ganti pesawat???🤦🤦kasih keluarga korban yg di tinggalkan..smg para korban Kusnul qottimah amin allahumaamin 🤲
Pramitasari Hersandy
Pramitasari Hersandy 6 hari yang lalu
@Lukman Bhumi Putra iya pasti smg korban cepet ke temu smu dan Kusnul qottimah dan keluarga yg di tinggal sabar dan ikhlas...Iyo bro
Lukman Bhumi Putra
Lukman Bhumi Putra 6 hari yang lalu
@Pramitasari Hersandy kita doakan saja yg terbaik buat semuanya.. Slm silaturahmi yo mbaa
Pramitasari Hersandy
Pramitasari Hersandy 6 hari yang lalu
Iya bener tp kasihan keluarga korban plg Tampa nyawa bahkan gk berbentuk organ nya ya gan😭😭😭
Lukman Bhumi Putra
Lukman Bhumi Putra 6 hari yang lalu
Mgkin Bgitulah garis2 perjalanan hidup yg harus dilalui
Novita Setiawan
Novita Setiawan 6 hari yang lalu
Body part itu berarti cuma bagian tubuh korban , iya bukan .? 😭😭 Serius nanya
AwaN Doang denok
AwaN Doang denok 5 hari yang lalu
@Novita Setiawan namanya juga ikut mledak sama pesawat pesawat saja ancur berkeping keping apalgi tubuh manusia gimana utuh ..yg pentung kt yg hidup msih berjuang mencari walo hanya potong potonganya saja . trus di identifikasi ntar di anter ke keluarga korban msing msing di kuburkan selayaknya msing msing adat dan agamanya semoga semua khusnul khotimah
Novita Setiawan
Novita Setiawan 5 hari yang lalu
@Putri Dianty berarti jasad nya ga utuh 😭😭😭😭
Putri Dianty
Putri Dianty 6 hari yang lalu
Iya, body = tubuh / part = bagian. Body part = bagian tubuh
wan wanteg
wan wanteg 6 hari yang lalu
Maaf bertanya, kwasan tu angin kuat ke tak? Laut bergelora tak? Musim monsun ke?
Huy Thu
Huy Thu 6 hari yang lalu
Yang milih allah like 40000 ya.
ga yo
ga yo 6 hari yang lalu
yaaalohhh.. semoga.amalibadahnya.di.trima.disisi..sang yang.widi.amin..
Randy Wae
Randy Wae 6 hari yang lalu
Ya allah.... membuat ku takkut.....😪😪😪😪😪 kehidupan by sementara....
Saidi Taufiq
Saidi Taufiq 6 hari yang lalu
Mau nanya jenazah cukup sifat ngak.
Mama Antha
Mama Antha 6 hari yang lalu
Slmt buat Tim SAR... Sehat selalu, semoga diberi kelancaran..biar segera mungkin korbannya bs ditemui....
Dilla Dwiani
Dilla Dwiani 6 hari yang lalu
😭😭😭
bang Allee Noe
bang Allee Noe 6 hari yang lalu
Semoga korban Husnul khatimah... Potongan tubuh yg terus ditemukan,kalo kepala nya yg ditemukan lebih mudah lagi identifikasi nya...semoga para petugas di permudah oleh Alloh SWT.. aamiin
Gek Ahmad Official
Gek Ahmad Official 6 hari yang lalu
Ketemu dimana kok udh banyak banget
Nelly Komariyah
Nelly Komariyah 6 hari yang lalu
Semoga ada keajaiban ya....Aamiin.kalau pun semua nya wafat semoga di terima di sisi Allah Swt dan di ampuni segala hifat nya dan di tempat kan di surga nya Allah...Aamiin.
Irina Puput
Irina Puput 6 hari yang lalu
Alfatihah 🤲😇
Ryan Rendias
Ryan Rendias 6 hari yang lalu
Insyallah meninggal dengan syahid
iNews Live Streaming 24/7
Official iNews
Ditonton 168
Pernah Diam-Diam Suka Sama Orang?
36:26
Jess No Limit
Ditonton 3 jt
SILET - Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
10:31
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 2,2 jt