TERUNGKAP!! NAGITA SUPER NYEBELIN WAKTU HAMIL!

  Ditonton 1,237,506

Rans Entertainment

2 bulan yang lalu

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDpost : idpost.info/slow/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
Jojo Hilton
Jojo Hilton 12 hari yang lalu
Sehat sehat ka kia๐Ÿ™๐Ÿป bumil
Anuska Mukherjee
Anuska Mukherjee 29 hari yang lalu
The sincere deficit culturally correct because promotion unknowingly start till a sophisticated pancreas. loutish, spiky harmonica
Mrs. Yossi
Mrs. Yossi Bulan Yang lalu
Kalo 20th semua orang pakek galon sekali pakai, bumi bisa jadi peradaban galon
Ratna Yulianti
Ratna Yulianti Bulan Yang lalu
Suka banget sama Zaskia dan Irwansyah. pasangan hijrah yang menginspirasi โค๏ธ
happy virus_61
happy virus_61 Bulan Yang lalu
Ya allah aku gak bisa bayangin seperti apa pertemanan mereka, dari yg pas aku denger ka baim bilangin ka Paula jangan bahas kalau dia hamil ke ka kia sama ka irwan, sampai disini denger kalau ka nagita ikut nangis pas denger ka kia hamil, uh aku denger gitu aja udah nangis, ya allah
Tri Fawra
Tri Fawra Bulan Yang lalu
Gigi makin cantik, Irwan tetap soleh jadi imam yang siaga, MasyaAllah. Kia tambah dewasa, solehah. Semoga selalu sehat dan lancar ya Kia menjalani hamil, melahirkan sampai merawat buah hatinya. Aamiin
Unique lo
Unique lo Bulan Yang lalu
Mama Gigi, kalo lagi minum tolong duduk dong, biar yg nntn juga ikutan duduk juga kalo minum. Soalnya duduk pada saat minum adalah sunah dari Rosul kita. Yg sempet bacain komen aku ini bantu di up ya, biar kebaca setidaknya sama admin yt-nya rans.
Akbar Rafathar
Akbar Rafathar Bulan Yang lalu
Semoga rafathar cepet dpt ade ya
Mia Aryuni
Mia Aryuni Bulan Yang lalu
alhamdulillah saya dan suami setelah penantian 4thn menikah,skrg saya hamil anak pertama. MasyaAllah.. saya konsumsi Madu zuriat. Yg mau tanya2 boleh lwt dm ig saya ya (@miumimia) insyaAllah saya akan balas,bisa sharing bersama. Semoga dimudahkan ihtiar teman2 semua. Aamiin
ind ind
ind ind 2 bulan yang lalu
lucu bangtt Masyaallah Ravatar
Masnurina Oktarisa
Masnurina Oktarisa 2 bulan yang lalu
Subhanallah
Giska Via
Giska Via 2 bulan yang lalu
Belajar nyak juga dari sini.. gk tau denger bbrp part dari konten ini jadi ini hati ikutan tenang juga๐Ÿ˜
Asep Cepot21
Asep Cepot21 2 bulan yang lalu
Semoga mamah gigi cepet hamil ya allah
nurul najihah
nurul najihah 2 bulan yang lalu
iman nur medina
Adi Adi
Adi Adi 2 bulan yang lalu
Galon sekali pakai. Bagaimana dengan dampak Sampah Plastik Galonnya ?? Lebih senang kalo RANS memperhatikan produk yang diakan di endorse terhadap lingkungan hidup
semriwing semriwing semriwing
semriwing semriwing semriwing 2 bulan yang lalu
saya sdh 7 thn nikah blm hamil jg smoga allah menyegerakan di waktu yang tepat untuk saya dan Suami memiliki keturunan Aamiin ya allah yarobal allamiin.
Maidah Channel
Maidah Channel 2 bulan yang lalu
Nagita itu akuu waktu hamil... Menyebalkan wkwkwk Ngeliat org sensi bgt padahal org itu ga knpaยฒ
keluarga O
keluarga O 2 bulan yang lalu
I love u mama gigi...semoga allah senantiasa menjaga hati mama gigi..
yuneka andi astuti
yuneka andi astuti 2 bulan yang lalu
Semoga mbak gigi segera hamil juga .... Aamiin
Fuah Hasanah
Fuah Hasanah 2 bulan yang lalu
Keren banget persahabatan mereka. Saling dukung, saling kasih support. Ka Gigi sampe nangis denger ka kia hamil. Aku liat vlog nya pengumuman hasil promil mereka aja juga nangis. Sehat sehattt yaa orang baik
Fury Cahya Purwanti
Fury Cahya Purwanti 2 bulan yang lalu
Tolong dong sumpahin aku supaya cepet dpet momongan....aku dah 12 tahun blom dkrunia keturunan...
Wahyuni Rachman
Wahyuni Rachman 2 bulan yang lalu
Mbak gigi, kalo minum sebaiknya duduk mbak๐Ÿ™
Billah Syalbillah
Billah Syalbillah 2 bulan yang lalu
Nikah bulan 8 alhmdllh hamil di bulan 10 brsyukur bngt
LUTVI OFFICIAL
LUTVI OFFICIAL 2 bulan yang lalu
QNA BARENG JORSLLY ( JORDI ONSU DAN FRISLLY HERLIND) DONG KA GIGI SAMA AA RAFFI
LUTVI OFFICIAL
LUTVI OFFICIAL 2 bulan yang lalu
QNA BARENG JORSLLY ( JORDI ONSU DAN FRISLLY HERLIND) DONG KA GIGI SAMA AA RAFFI
Aryadi Zaini
Aryadi Zaini 2 bulan yang lalu
@irwansyah... tambahin nama bokap aja
cyannissa putri irani
cyannissa putri irani 2 bulan yang lalu
Dibutuhkan posisi TELEMARKETING di PT. 8 Emas. Ada gaji pokok. Jika berminat, silahkan kirim cv via email : recruitmentdeb24@gmail.com Tidak dipungut biaya ( FREE )
Siti Suhesti
Siti Suhesti 2 bulan yang lalu
"Semua yang dicita2 kan akan terjadi diwaktu yg sangaaaatttt baik"
Mono Sismono
Mono Sismono 2 bulan yang lalu
Kak nagita benahin bajunya trus.. ikut riisih juga ๐Ÿ™
Andri Riana
Andri Riana 2 bulan yang lalu
Di menit 22.06 suara ketawa mama gigi atau siapa ya?? Ada yg denger juga ngga ??
novita awalliah
novita awalliah 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ya alloh mudah2an doa aku terkabul juga ya kk
Wulan Oktafiani
Wulan Oktafiani 2 bulan yang lalu
Inget pas saya hamil juga suka makan nasi satu hari 5x makan nasi dan tibaยฒ pas lahiran ke nasi malah jadi gk suka. Liat nya ajj kadang udah enek dan kenyang duluan. Alhamdulillah sekarang udah mendingan bisa makan nasi wloun sehari 1x . Semoga ka zaskia engga kaya g2.
Tyas Zenitha
Tyas Zenitha 2 bulan yang lalu
Enak mah ngidamnya nasi.. Hik.. Hik.. Aq kali ini setelah 5 thn alhamdulillah hamil tp nie masuk 4 blan masih ga tertarik nasi...
Agfia Azahry
Agfia Azahry 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah semakin banyak bersyukur.. kehamilan pertamaku waktu itu tanpa promil, langsung Allah beri amanah setelah menikah, kalau di pikir "secepat ini? Apa aku bisa jadi ibu?" Ternyata.. Allah aja percaya aku bisa dg memberi amanah itu, masa aku tidak heheh #curhat
Riska Ananda Putri
Riska Ananda Putri 2 bulan yang lalu
Narasumbernya syaki tp kok judul nya nagita sih. Ga sesuai rasanya
Vanesa Anya maharani
Vanesa Anya maharani 2 bulan yang lalu
Om Raffi aku pengen ketemu pengen main ke rumah nya boleh ga
mhd syafii
mhd syafii 2 bulan yang lalu
Rans
Mina Minana
Mina Minana 2 bulan yang lalu
Rafathar ganteng amat ya. Kebayang gaksi pas udah umur 18 tahunnya ntar๐Ÿ˜๐Ÿ˜
AngeLia RiNy
AngeLia RiNy 2 bulan yang lalu
Sehat2 ya bumil pakmil ..
YaneRita Yogyatiningsih
YaneRita Yogyatiningsih 2 bulan yang lalu
Kok bkn marga.....pake nama bpk nya Irwansyah laah....klo mnrt islam darah asal usul nama abinya...jd blkng nama Irwan pake nama papa kandungnnya Irwan. Kok malah bkn nama baru.
Susan Dede
Susan Dede 2 bulan yang lalu
Kaya aku dulu mba kia liat hp pusing pengen muntah...
NENI ARISTIANINGSIH CHANNEL
NENI ARISTIANINGSIH CHANNEL 2 bulan yang lalu
Semoga ketularan ya gigi
Kirana ayu
Kirana ayu 2 bulan yang lalu
Sehat selalu kak kia dan debay. seneng banget liatnya diberi momongan. Semoga aku juga secepatnya dikasih momongan sm Allah.. sudah 5thn menikah, Aamiin
gaming uhuy
gaming uhuy 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah pake le mineral water ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
BundainnandFamily channel
BundainnandFamily channel 2 bulan yang lalu
Sedih kadang liat orang kalau koment yg like banyak banget, kalau qu yg koment like nya dikit banget.hihi
Yuyun Fathan
Yuyun Fathan 2 bulan yang lalu
Smg sehat sll zaskia, debay irwansyah & Ransโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโค
SUN
SUN 2 bulan yang lalu
Insyaallah dedek bayinya sehat, Ibunya sehat, ya kak. Ntar lahir dibulan yg sama dong Insyaallah ya dek๐Ÿ˜โค๏ธ
ilhammm yonestaaa
ilhammm yonestaaa 2 bulan yang lalu
Mending rakit pc
Zhavira Azizah
Zhavira Azizah 2 bulan yang lalu
Wktu hamil ank pertama,beda sebulan ama rafathar,,hamil anak kdua,beda sebulan sama ka kia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kr ak suka kalian berdua jd hamil nya nular๐Ÿ˜‚,kr yg prtma seneng liatin yt mba gigi.skrg liatin k kia hamil๐Ÿ˜‚ jd ikutan hamil
Angga Rs
Angga Rs 2 bulan yang lalu
Rans is the beesssst
Ria Rosdiana
Ria Rosdiana 2 bulan yang lalu
YA ALLAH KPN BSA KETEMU KAK GIGI DAN KAK RAFFI NGEFANS BERAT AMA MRKA SEJAK MRKA REMAJA ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ
Tia Syah
Tia Syah 2 bulan yang lalu
Masya allah tabarokallah.....
Vandra vandra
Vandra vandra 2 bulan yang lalu
Smoga mba gigi cpet hamil lg
Anis Dewiia
Anis Dewiia 2 bulan yang lalu
Kak kia bajunya beli dimana?? Unik kakak. Dijawab dongg
Chika Setiawan
Chika Setiawan 2 bulan yang lalu
๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค
Pratiwi PR
Pratiwi PR 2 bulan yang lalu
Seneng banget y lihat klrg aak raffi istri bs brsahabat juga sama sahabatny, langgeng sllu rans ๐Ÿ˜˜
Nur Amelia Official
Nur Amelia Official 2 bulan yang lalu
A raffi, Mba Gigi, tolong Aku mau kerja di RANS
ab sar
ab sar 2 bulan yang lalu
Untung dpt irwan jrng ada gosip
Eli Amelliya
Eli Amelliya 2 bulan yang lalu
Sukses terus RANS
Iqbal Tauladan12
Iqbal Tauladan12 2 bulan yang lalu
sekarang Rans ga asik kebanyakan Dimas.dr pada Aa Rafathar mama gigi and om merry. mohon maaf ya Aa Raffi๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™dr Vlog nya ko saya tonton kebanyakan Dimas nya padahal saya mau nonton Aa sma Rafathar & mama gigi +kluarga. mohon naaf ya Aa
Lina Astri
Lina Astri 2 bulan yang lalu
Rans love
Risyad Adli
Risyad Adli 2 bulan yang lalu
Jelek
Intan Evana
Intan Evana 2 bulan yang lalu
Ya ampun klo liat irwansyah ngomong tenang bgt ya......
Dewi ratna ningsih
Dewi ratna ningsih 2 bulan yang lalu
Semprong yang dimakan sama Irwansyah ditayangan ini bisa dibeli di instagram @kedainyadewi loh
Predy Predy
Predy Predy 2 bulan yang lalu
Kalau gojek siapa tau lewat andara,siapa tau dapat orderan bos raffi
TIOH TARISA
TIOH TARISA 2 bulan yang lalu
Paling suka konten2 gini. Pasti auto nonton.
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan 2 bulan yang lalu
Asalamualaikum, pgi pak raffi, neh iwn sya pgn dpt hadiah uang, buat modal usha dan buat bntu orng tua, d masa pademi sush cari uang dan cari kerjaan pak raffi dan buat bntu modal usha ibu jualan d rmh pak raffi, tlg bntuaan y pak raffi,neh nmr wa:087801845539, sya d sni doain smga klrga y pak raffi d brikn kshtn sllu dan smga klrga y pak raffi d brikn rezeki yg lncar dan smga rafhtr jdi ank yg sholeh dan baik dan pintar dan smga rafhtr jdi ank yg rajin slt dan sllu ingt slt dan sllu ingt Alloh dan smga rafhtr jdi ank yg berbkti kpda kdua ortu dan smga klrga y pak raffi jdi klrga yg sakinh mawadh waromah dan smga klrga y pak raffi sllu bahagia dan smga rans entertainment sukses sllu, amin
LINDA RUSLYN
LINDA RUSLYN 2 bulan yang lalu
19 Des 2018 - Telur ayam kampung dan madu mempercepat kehamilan? ... harapan, banyak di luar sana pasangan yang sulit ...
LINDA RUSLYN
LINDA RUSLYN 2 bulan yang lalu
Nanti Zaskia Anaknya Banyak Berturut Turut Seperti Kakak Sepupu Saya yg Drg Lama Banget Gak Punya Anak Lalu Dia Konsumsi Telur Ayam Kampung Subhanallah Anaknya 4 Jaraknya Dekat Malah Sdh Mantu
LINDA RUSLYN
LINDA RUSLYN 2 bulan yang lalu
Anak Pertama Perempuan Membawa Berkah
LINDA RUSLYN
LINDA RUSLYN 2 bulan yang lalu
Berdoa Semoga Anak Pertama Perempuan
LINDA RUSLYN
LINDA RUSLYN 2 bulan yang lalu
Soalnya Ada Saudara Bilang Kalau Mau Adopsi Anak Ambil Anak Perempuan yg Di Hari Tua Ada yang Merawat Kita
fiki nurohma
fiki nurohma 2 bulan yang lalu
Semoga sehat2 bumil sama calon dede bayinya berkah buat semuanya insya Allah crtanya bs menginspirasi banyak orang..yg tadinya udh menyerah jd tergerak hatinya lagi, semoga bs bljar sabar dan ikhlas.
Eggie Alfiansyah
Eggie Alfiansyah 2 bulan yang lalu
Anak nya bakal ganteng atau cantik bgt sih ini. Kolaborasi dna yg kece.
Andara putrie
Andara putrie 2 bulan yang lalu
Masya Alloh pinter bgt rafatar ,sayang bgt sama mama nya.
peni lestari
peni lestari 2 bulan yang lalu
Unik ya...padahal seringnya hamil itu g suka nasi..
Yenitaria Bandari
Yenitaria Bandari 2 bulan yang lalu
Alhamdulilah mendapatkan pasangan yg mengerti, selalu saling melengkapi dan paling terpenting mengerti agama
Ambar ayu Nugrahani
Ambar ayu Nugrahani 2 bulan yang lalu
Daku yg kagak kenal scr pribadi ajaa, iku sueneng..sd mrebesmilii. Hahaaa
Eni Karyati
Eni Karyati 2 bulan yang lalu
semoga selamat sehat lancar panjang umut ibu dan bayinya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, dan mmh gigi ketularan hamilnya ya biar rafatar cepet punya ade
achen_95's nienod
achen_95's nienod 2 bulan yang lalu
Semoga tahun ini gigi jg hamil. Saya dan ibu2 yg berharap jg diijinkan hamil tahun ini.amiiin.
BLackwhite
BLackwhite 2 bulan yang lalu
Rans mantap
Ayu Tri Widyaningrum
Ayu Tri Widyaningrum 2 bulan yang lalu
๐Ÿ’œ
Umi Mahmudah
Umi Mahmudah 2 bulan yang lalu
Nulaar mbak Gigi Amin
Zaliza 2092
Zaliza 2092 2 bulan yang lalu
Emang ya penonton rans tu gak pelit like๐Ÿ’š
Nilke Wong
Nilke Wong 2 bulan yang lalu
Selamat Zaskia & Irwansyah, semoga proses kelahiran nant berjalan dgn lancar, Ibu & babynya sheat.....Sehat terus buat Irwansyan & istri & begitu jg Rans Entertain semoga sehat ....& ditunggu content2 berikutnya
Nurul Magvira
Nurul Magvira 2 bulan yang lalu
Collab bareng kak rey sma kk dinda dong kk...
Rose Naeem87
Rose Naeem87 2 bulan yang lalu
Rafatar di sekolahin khusus bahasa inggris jdi gk ganteng imut doang. ..tpi juga pinter
Rose Naeem87
Rose Naeem87 2 bulan yang lalu
Rafatar di sekolahin khusus bahasa inggris jdi gk ganteng imut doang. ..tpi juga pinter
Devi Minoz
Devi Minoz 2 bulan yang lalu
bener banget mama gigi ka kia yg hamil 1 dunia yg nangis, termaksud aku โ˜บโ˜บ
Okki Hera Avianti
Okki Hera Avianti 2 bulan yang lalu
MasyaAllah semoga nnti aku bisa sabar kyk kak kia ๐Ÿคฒ .
Magfirah fira
Magfirah fira 2 bulan yang lalu
Auto ngakak pas rafatar jawab nyanyian mba gigi udaaahhhh tauu..wkkwkw
Imey Food
Imey Food 2 bulan yang lalu
Keknya cowok deh baby nya
Ida Yanti
Ida Yanti 2 bulan yang lalu
Kak rafi/kak nagita..pingin nawarin tanah atuh daerah purwakarta.punya mertua mau d jual luas kurleb 4000meter.
Isti Ayu
Isti Ayu 2 bulan yang lalu
Semoga aja mbak gigi segera cepat" hamil lagi amin๐Ÿ™๐Ÿ™
adhwa lieztya
adhwa lieztya 2 bulan yang lalu
MaasyaaAllah...aku salah satu org yg nangis haru waktu tau Kia hami....sehat sehat ya kia sm calon babynya, semoga selalu dilancarin sampe nanti persalinannya....aamiin yaa robbal'alaamiin โค๏ธ SyahKi โค๏ธ
raha raha
raha raha 2 bulan yang lalu
Udah pernah coba usaha apapun 10 thn blm dapat momongan..cuma 1 usaha yg belom dicoba ivf. Gk ada biaya.. hanya Bisa pasrah ke allah. Doain yaa
Andi sopian
Andi sopian 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum bos ku Pak Raffi bersama ibu negita semoga sehat selalu bersama keluarga nya dan sukses selalu
One Malaysia
One Malaysia 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜Š
Eva Susanti
Eva Susanti 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.... Ba gigi maaf.... 70 % sifat anak di dapat dari sifat dan faktor ke jiwaan si ibu saat hamil..... Next hamil berikutnya ba gigi lebih well come.... Insya Allloh karakter adek rafatar juga akan begitu .... Karena Rafatar agak exlusif...... Semoga adeknya Rafatar Alloh jadikan cahaya ke dua dalam keluarga.... Semoga Alloh berkahi pernikahan ba gigi juga mas Rafi .... Rasulullah menyukai umatnya yg memiliki keturunan terbaik bagi umatnya ... Semoga Alloh ijabah ya ba gigi.... Semangat
Siti Badingah
Siti Badingah 2 bulan yang lalu
nagita ya ga mungkin hamil raffi aja sibuk ga ada waktu buat istri
LUCUNYA!!! HADIAH UNTUK BABY SYAHKI DARI OMA FENNY
17:18
The Sungkars Family
Ditonton 960 rb
SUKA DUKA JADI GIGI ,GW LEBIH TAU ANAK GW!!!
16:56
The Sungkars Family
Ditonton 696 rb
Cerita hidup Baim Wong dan Paula Verhoeven - Daniel Tetangga Kamu
1:14:04
3 Mantan Playboy Jadi Satu, Curhat Depan Para Istri
14:30
The Sungkars Family
Ditonton 4,3 jt
ROAD TO CABRIOLET CHALLENGE: BMW E93 335i
46:37
Gini Lho Pacaran Zaman Dulu..
13:29
Raditya Dika
Ditonton 158 rb