TERSINGGUNG, Nikita Mirzani Murka dan Tinggalkan Studio | OKAY BOS (16/02/21) Part 2

  Ditonton 3,335,504

TRANS7 OFFICIAL

14 hari yang lalu

OKAY BOS
Selasa, 16 Februari 2021
PART 1 : idpost.info/clone/video/gNqWzdyqu5bQy7Q
PART 2 : idpost.info/clone/video/q9fPstWDo6a7p7A
PART 3 : idpost.info/clone/video/dtjTm8N9mXuzudY
PART 4 : idpost.info/clone/video/crfAz5duk4qZtNI
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos16Februari 2021
#GadingMarten

Komentar
Ryan Magelhans
Ryan Magelhans 6 jam yang lalu
Wahhhh tajir banget mami.. Mantap Salam support ♥️
Jailani Danny
Jailani Danny 9 jam yang lalu
Ini pasti kerja nya ka Rafi, buset ni pengacara batu api beneran
kampung people
kampung people 9 jam yang lalu
Hahaha Indonesia bodoh dngan perempuan neraka tu Pon takut..
Sulfalina Inong
Sulfalina Inong 11 jam yang lalu
Kesannya terlalu dibuatbuat...😂
Nurlita Nurlita
Nurlita Nurlita 11 jam yang lalu
Ga seru lah ada nikita
Achmad Refieq Arief
Achmad Refieq Arief 13 jam yang lalu
Orang belagu jadi bintang... Cblah saran tuk media cari bintang tamu ato nara sumber tuh yg bagus buat di contoh masyarakat baik tingkah.. Bahasa dan tatakrama... Dia tuh sdh bearapa kali masalah sm org tapi ga pernah kena kasus hukum... Ada apa coba...
Ahmad Nurhadi
Ahmad Nurhadi 13 jam yang lalu
ya iyulh resiko interviewr,ngadepin wong galak.
Wanti Wanti
Wanti Wanti 14 jam yang lalu
Paling setingan
Muh Ibrahim Arsyad
Muh Ibrahim Arsyad 14 jam yang lalu
semoga 2022 juga ada yg bertax fakta atau gosip kl nyai pilih masuk penjara apa baikan dgn musuh2x,dan semoga yg bacakan lbh galak aamiin
damud Karet
damud Karet 15 jam yang lalu
Datangin amanda dong
damud Karet
damud Karet 15 jam yang lalu
Datangin amanda dong
Onlida Siregar
Onlida Siregar 15 jam yang lalu
Hehehehe kelihatan setting...😂😂
Yosli Dt
Yosli Dt 16 jam yang lalu
Jawapan bijak
Suheri Heri
Suheri Heri 16 jam yang lalu
Emang.! tabiat si niki kayak org gak waras!
ines drosa
ines drosa 17 jam yang lalu
Gimik
ridwan distroknalpot
ridwan distroknalpot 19 jam yang lalu
Setingan nya udah gilaaaaa coyy
Zahara Azza
Zahara Azza 20 jam yang lalu
nikita pinter ngaji tpi g pinter jaga mulut dan prilaku
Saida Farida
Saida Farida 20 jam yang lalu
Sepandai2 tupai melompat akhir nya jatuh juga 'sepintar2 kecongkakkan usaha org akhir nya bangkrut juga
Deni Mulyadi
Deni Mulyadi 21 jam yang lalu
Jang seperti ini jadi panutan haduh +62
Widya Soediman
Widya Soediman 21 jam yang lalu
Kyk gini kok di siarin. Tdk ada nilai edukasinya. Hadeeeuh2😨😨😨
Tina Tina
Tina Tina 21 jam yang lalu
Preeeeeetttttt
Okky Indriyani
Okky Indriyani 23 jam yang lalu
Acara apaan sih gak bagus di tonton kayak ga ada artis lagi yg bs di contoh
Mira Lasan
Mira Lasan Hari Yang lalu
Persoalannya bodoh,, Rafi buat soalan yg sopan, nyai memang nampak garang , tapi itu tegas, jdi jgn di pancing dgn kata2 yg menyinggung perasaan, 👍👍👍♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️mlysiia hadir
Mustar
Mustar Hari Yang lalu
Hahah Mencari Rating rancangan TV , or view, Sampah
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin Hari Yang lalu
Ah..sifat jekek slaku rortotinkan...kpi mana kpi
Kelvin kurniawan
Kelvin kurniawan Hari Yang lalu
Siaran tv sekarang isinya cuma berita yang gak penting, gak bermanfaat, adanya cuma gosip
Agustinus A Degei
Agustinus A Degei Hari Yang lalu
Acara kekinian semakin amat sangat bermutu, wajar semakin banyak orang2 alay di mana2 😎
Santri_Gaull's 0925 official
Santri_Gaull's 0925 official Hari Yang lalu
Siapa yang di sini ngefans sama Nikita Mirzani karena suka marah marah
KOEPAS TOENTAS
KOEPAS TOENTAS Hari Yang lalu
Taiiii!!!!
GANDALF YT69
GANDALF YT69 Hari Yang lalu
Acra tv kuntoL..
Arya Wijaya Ck
Arya Wijaya Ck Hari Yang lalu
Gw di endorse rokok sebungkus buat mukulin bocah tongkrongan, Tapi gw ngarang
Anita Setiadhi
Anita Setiadhi Hari Yang lalu
Acara TV makin gak jelas kalo kayak begini. Kesini krn mo komen aja krn td lihat di TV ada bahas soal ini. Mau ini gimmick atau real, gak suka aja lihat NikMir marahnya sm Sahila, gak da hubungannya. Drpd lihat tuh cewek mending lihat Sahila dah
maria handajani
maria handajani Hari Yang lalu
Keponya gak mutu sih
Alexia Smith
Alexia Smith Hari Yang lalu
Really ? Acara tv kok kaya gini
Iva Surjani
Iva Surjani Hari Yang lalu
Memang ga pantes ty seperti itu.tim creative ga pinter
Iyan 87
Iyan 87 2 hari yang lalu
Kok pada takut sih sama dia, gede banget apa orang dalam nya ya?
Rafii Hamdi
Rafii Hamdi 2 hari yang lalu
bax slh dengar ..baik kn dgn musuh g ada bilang dgn suami . ba 2
The Red Butterfly
The Red Butterfly 2 hari yang lalu
Respect the way She being strict for not to answer the question.jika soalan bikin menjatuhkan seharusnya xperlu dijawab ..sekian !
Chelsey Nathania
Chelsey Nathania 2 hari yang lalu
Gimmick..?
ganjar nurrahman
ganjar nurrahman 2 hari yang lalu
Parah!!
Rina Talina
Rina Talina 2 hari yang lalu
Loh. Sensi banget loe. Kan bertanya. Kok langsung darting. 😌
vonny sheila Official
vonny sheila Official 2 hari yang lalu
S plus satu Like tiga enam ribu AMBOY ASYIKNYA PEMANTIK HATI hadir sobat baru....
Femi Hermawan
Femi Hermawan 2 hari yang lalu
Di hajar niki lo...
asus maizar
asus maizar 2 hari yang lalu
orang ini kapan tobatnya.... yah namanya acara becandaan.. kl gak mau diundang kenapa mesti datang.
topik b
topik b 2 hari yang lalu
Aib ditutup bukan diumbar.
monic mo
monic mo 2 hari yang lalu
Itu baru tegas,buat pertanyaan humor lebih menghibur dari pada yg sensitive
Zatnika Ale
Zatnika Ale 2 hari yang lalu
Jangan sombong
Tuan Kapten
Tuan Kapten 2 hari yang lalu
Kembalikan tayangan Trans7 yang dulu Yg setuju like👍
Desy Riana
Desy Riana 2 hari yang lalu
Bisa tersinggung juga dia ya...pdhal mulutnya klo ngomong gk mikir org lain tersinggung apa gaknya
ivo maladi
ivo maladi 2 hari yang lalu
Apa yg dikatakan itu benar. *Kenapa sih TV Indonesia sangat hobby dgn vibe negatif pribadi atau masa lalu seseorang* Itu bukan team kreatif lagi, tapi seperti tim bapak ibu ngosip dan sirik di arisan/pasar pengkolan/warung.
Mila Mila
Mila Mila 2 hari yang lalu
OK BOS co host ny billy sm vicky bru rame .....
Im the Farmer
Im the Farmer 2 hari yang lalu
Udah kliatan settingan orang dia jawab sambil matanya liat ke kamera senyum2
Fauzanazizah azizah
Fauzanazizah azizah 2 hari yang lalu
settingan untuk shahilla ini maaah😂
helga maureen
helga maureen 2 hari yang lalu
Wkwkwkwkkw pilihan jawaban ada disetiap kita mau marah atau ga jawab gt aja selesai.ngakak aja dah.
Meg And
Meg And 2 hari yang lalu
kayak g ada bintang tamu lain aj oalahhhh tv oh tv....
Deray Ray
Deray Ray 2 hari yang lalu
Nikita dpt duit byk cari duit campur dosa....hahahahaa
Sonto Loyo
Sonto Loyo 2 hari yang lalu
Acaranya Raffi itu alay.. bercandanya keterlaluan. Malanya gw males liat acara klo ada candaan raffi
Suhada santosa
Suhada santosa 3 hari yang lalu
Jgn salahin shila.salahin yg kreatifnya
Account Fake
Account Fake 3 hari yang lalu
7:16 Sekolah S1 susah2, nyari kerja susah2, keterima kerja di Trans7 susah2.... Cuman dibego2in Ama Janda ☹️
Herman Prodj
Herman Prodj 3 hari yang lalu
Ga usah undang nikmir lg ke acara talkshow. Bikin onar, mulutnya ga prnh disekolahin.
Alex Gilmour
Alex Gilmour 3 hari yang lalu
Pada belajar akting sana biar gak terlalu keliatan settingan nya.
Awak Pening
Awak Pening 3 hari yang lalu
Settingan bukan ? Ha ha ha
Muhammad Ramadan
Muhammad Ramadan 3 hari yang lalu
nikita nya aja sok sok an
Kresno prabu
Kresno prabu 3 hari yang lalu
Biarin dia cabut!!! Ga penting tuh mahluk!!!
Lisa 18
Lisa 18 3 hari yang lalu
Preeeet😋😋😋😋ngartis abis
Dili Eko
Dili Eko 3 hari yang lalu
Gak jelas human error' semua
niki beauty welness
niki beauty welness 3 hari yang lalu
Astagfillah orang Gila kok di undang Coba jgn di undang klu dah dah ngak kllaku baru dia melek
chad muller
chad muller 3 hari yang lalu
klo syuting gak syuting gak masalah gak mungkin niki koar2 ajak ribut semua orang jelas dia perlu duit lah... kan niatnya kerja keras supaya dapet duit buat idup
Febi Kurniati
Febi Kurniati 3 hari yang lalu
Norak
Seaman & family
Seaman & family 3 hari yang lalu
Sebenarnya banyak orang dengan talenta positif kenapa yang ngetren justru yg sebaliknya
Alimah Nur
Alimah Nur 3 hari yang lalu
haha ngamok
KOTABARU WISATA
KOTABARU WISATA 3 hari yang lalu
Semoga cpt dibakar tu setan
Sukini Rani
Sukini Rani 3 hari yang lalu
Mf klu bisa saling menghargai sesama org krna manusia ga ada yg sempurna . Emg baik menjadi org hebat .tapi lebih baik org hebat menjadi org baik 🙏😁😇
Dudang Saja
Dudang Saja 3 hari yang lalu
Si sombong si tukang caci maki ulamah mh sdh GK usah masuk tp GK ada cermin buat kebaikan tuk di lihat
Aries Bos
Aries Bos 3 hari yang lalu
Si gila emos
untung setianto
untung setianto 3 hari yang lalu
Kreatif konyol
Wilda Batik
Wilda Batik 3 hari yang lalu
HaduuuH...acara tv Kok....!!! Gitu² aja yaa... Gak mendidik...
Ocha jee
Ocha jee 3 hari yang lalu
Duh harga diri rendah dibuat niki kalo gw gw bales tu omongan ny😏
Ocha jee
Ocha jee 2 hari yang lalu
Cuma adu mulut doang aj takut dibentak aj takut lemah banget jadi manusia gitu tu akibat nya ttp salah dimata org sok bener
Ocha jee
Ocha jee 2 hari yang lalu
@Account Fake bnr sekali kok mau gitu harga diri direndahin ,takut benar juga sama sama manusia selagi gak nonjok ngpain takut coba
Account Fake
Account Fake 3 hari yang lalu
7:16 Sekolah S1 susah2, nyari kerja susah2, keterima kerja di Trans7 susah2.... Cuman dibego2in Ama Janda ☹️
BOB Robertho
BOB Robertho 3 hari yang lalu
TV skrng di youtube ngejar viewers gimikan banyak
Marcos Siajtar
Marcos Siajtar 3 hari yang lalu
Halah settingan, tanda settingan atau engga ditandai baku hantam antar pemain,
Noona Noona
Noona Noona 3 hari yang lalu
Kenapa sih comment nya begitu² . Be smart nitizen . Kalo emang gak suka ya gak usah ditonton . Tau gak suka masih aja nonton.. ketikan yg bermanfaat dong guys .
Salsabila intan
Salsabila intan 3 hari yang lalu
Pertanyaan di pikir dulu harusnya. Emang pertanyaan itu ga etis konotasinya.gibah...kali ini saya dukung Niki.
Bilqiz Diamond
Bilqiz Diamond 3 hari yang lalu
Cwe lebe
Caesar 666
Caesar 666 3 hari yang lalu
Ellaahhh nikita lagi eleggg bgt gw ngliatnya , beraaakkkkk
Fauzan Aziman
Fauzan Aziman 3 hari yang lalu
Meni haroream ,
Naima Simanjuntak
Naima Simanjuntak 3 hari yang lalu
Maaf sebelumnya aku tidak terlalu kenal kak Niki,tapi setelah nonton ini jadi aku makin gak mau kenal.
ema widiyanto
ema widiyanto 3 hari yang lalu
Harusnya ada hak untuk tidak menjawab bukan untuk ngamuk... Bisa di skip kan... Masak sih ga di kasih lihat dulu pertanyanya ke Nikita apakaih ini setingan... Wakakaka
Andri Ip
Andri Ip 4 hari yang lalu
Seru si hiburan nonton ini, tp pilih2 juga dong aa rafi mun milih artis.
Muhammad Elhaddad
Muhammad Elhaddad 4 hari yang lalu
Norak setingan
sillo diana
sillo diana 4 hari yang lalu
Biar rating.. PdHaL itu artis lama di bilang baru. Lamaan juga dia di banding nikita
EncikParody Team
EncikParody Team 4 hari yang lalu
Ini hanya prank... Ada yg ulang tahun.
Susi Dewantari
Susi Dewantari 4 hari yang lalu
Segeralah bertaubat
Ina ina
Ina ina 4 hari yang lalu
Settingan
Gentha Yudha
Gentha Yudha 4 hari yang lalu
Tv nih?
Cy Ind
Cy Ind 4 hari yang lalu
Astagfiraallah mentang2 sdh jadi kaya sama org seenaknya...ga tua ga muda membentak2 depan publik lagi ga diajar sopan santun apa ya dulunya.sayang sekali indonesia punya publik figur seperti seperti ini NM
ARMY is my DNA
ARMY is my DNA 4 hari yang lalu
Ga profesional bgt dah 🙄 hrsnya bisa bedain lah perilaku depan TV sama sehari hari, ini kan diliat sama semua orang
Ipul Ipul
Ipul Ipul 4 hari yang lalu
Tim Kreatif nya kurang PROFESIONAL !!!! itu Pertanya an sama dgn Buka Aib orang......kurang Etis sekali..... Kalo pertany an d balik d Kluaga tim Kreatif g mana ??? Yg buat Pertanya an tolong Hargai Perasa an orang... Tamatan sklah SMA Yaaa...
Irvan Nurdiansyah
Irvan Nurdiansyah 4 hari yang lalu
Udah baperan kafir lagi😂
Tita Mochtar
Tita Mochtar 4 hari yang lalu
Ga ada mutunya
Erik Baraya
Erik Baraya 4 hari yang lalu
tayangan tidak bermutu,,
THIS OR THAT! FT. JEROME, TOMO
20:18
Jessica Jane
Ditonton 1,9 jt