Terry - Di Persimpangan Dilema (Official Music Video)

  Ditonton 50,323,848

TerryOfficialVEVO

3 tahun yang lalu

Listen Terry "Di Persimpangan Dilema" here : lnk.to/Terry_DipersimpanganDilema
RBT code :
TELKOMSEL : ketik PDLM sms ke 1212
XL/AXIS : ketik DLMA sms ke 1818
3 (TRI) : ketik DLMA sms ke 1212
Dua tahun sudah penggemar Terry menantikan kehadiran penyanyi idolanya itu untuk merilis karya baru. Dan penantiannya akhirnya terwujud. Penyanyi yang dikenal dengan sebutan ‘Ratu Galau’ ini meluncurkan single teranyarnya bertajuk “Di Persimpangan Dilema.” Ini adalah lagu hit lama yang dulu pernah dipopulerkan oleh penyanyi Nora.
Seperti di lagu-lagu sebelumnya, Terry kembali menggandeng musisi handal Tohpati untuk mengaransemen lagu ini. Dan hasilnya sungguh istimewa. Terry merasa lagu ini adalah ‘Terry banget’ baik dari segi musikalitas maupun liriknya. Dikenal sebagai penyanyi yang sukses membawakan lagu-lagu daur ulang, Terry mengaku merasa tertantang setiap kali membawakan lagu hit lama.
13 tahun sudah Terry berkarir di dunia musik, dan dia bersyukur bahwa para penggemarnya masih setia mendukunya. Bagi Terry, penggemar adalah segalanya. Mereka layaknya teman, sahabat bahkan ada yang seperti keluarga sendiri.

Followed Terry on:
Instagram: bit.ly/2de3jOA
Twitter: terrylize
Facebook: terryshahabo...
Composed by : Adnan Hj. Abu Hassan / Amran Omar and Elyna
Music Produced by : Tohpati
Music Video Director : Bobby Adrian Vitra
Music Video Producer : Jessy Sylviani
Cinematographer : Bobby Adrian Vitra & Yohanes Austin
Ass. Camera & Gaffer : Alver Firmaz
Art Director : Finna Amalia & Arienta Aulia
Production Assistant : Reksa Fajar
Cast / Model : Zio Akbar
Stylist : Bella Gabriella
MUA : Yoana

Komentar
Ari Joel Manurung
Ari Joel Manurung 42 menit yang lalu
2.48 Yang dicari cari orang 😁
Aska Pratama
Aska Pratama Jam Yang lalu
Suka bgt SM lagu ini😊ga bosen2 denger nya
Ziarah
Ziarah 2 jam yang lalu
Berulang2 diputar. Nggak pernah bosan. #terry Makin cantik pake hijab 👍
Rizkyah Carina
Rizkyah Carina 3 jam yang lalu
Lagu ini milik siapa sih? Milik tery atau nora ?
Hana A
Hana A 3 jam yang lalu
Gw nonton di 27 Januari 2021
Nama Depan
Nama Depan 3 jam yang lalu
Fav..
Rio Febriyan
Rio Febriyan 4 jam yang lalu
Lagunya pas dengan perasaan hati ini sekarang. Semoga saya kuat,, demi 2 anak yang masih kecil🙏😭🥺
Muhammad Nafiz
Muhammad Nafiz 10 jam yang lalu
Banyak yg ga tau klo lagu ini reborn versi barunya tery tapi ciamik banget penyanyi aslinya Nora Sandiwara jg ga kalah ciamik pada masanya itu di tahun 80/90an,mungkin anak2 generasi 2000an/generasi tiktok lbh seneng versi yg lagu reborn tery sekarang karna banyak instrumen musik yg sudah berubah lbh modern., Congratulation tery.
Sukma Sari
Sukma Sari 10 jam yang lalu
Siapa msik yg teringat pacar nya page laguu inii 😁✨
Iko Saputra
Iko Saputra 10 jam yang lalu
Buat cewek ku yg ngeliat komen ini, gimana dengan pilihanmu skrng? Terima kasih kau tlah mendua, dan memilih yg membahagiakan mu di saat kita sedang bertengkar. Rabu,27, Januari 2021
Christina Brownie channel
Christina Brownie channel 11 jam yang lalu
Lagunya keren sekali ❤️❤️🥺🥺🥺
Juna Kirana
Juna Kirana 12 jam yang lalu
Aku syg sm org itu tp aku udh pnya pasangan, aku tinggalkan dia krna keadaan yg tdk memungkin kan dn setelah itu dia malah sm temen aku sndiri andai dia tau apa yg aku rasakan,, bagaikan langit yg gelap
Dimas Andika
Dimas Andika 12 jam yang lalu
Untukmu, untuk seseorang yang sedang aku perjuangkan, semoga suatu saat kmu sadar bahwa aku mencintaimu karna Allah.
bambang irawan
bambang irawan 12 jam yang lalu
Tery i love you.... ❤️❤️❤️
Pramono Purba
Pramono Purba 12 jam yang lalu
Kak terry cantik bgt pakai kerudung
Cimmo Risna
Cimmo Risna 13 jam yang lalu
Lagunya menyentuh banget 😍
Rizka Aditya
Rizka Aditya 14 jam yang lalu
Dari dulu suka banget sama suaranya terry, dan lagu the most yg aku ingat saat dia menyanyikan lagu pas di lyric "lidah tidak bertulang" Unforgettable dr jaman SMA
Elok F Zahra
Elok F Zahra 15 jam yang lalu
Lagu favorit💕
Khaira Lubna
Khaira Lubna 15 jam yang lalu
Lagu nya enak menyentuh banget ke hati🥺
lundu samudion
lundu samudion 16 jam yang lalu
Tiktok membawa ku ke sini, dan saat ini di repost Mba Terry on Instagram (ig @lundusamudion / tiktok @lundu_samudion) enk bgt lirik nya 🎉🎉
wati Krestiawan
wati Krestiawan 17 jam yang lalu
mb tery..suAramu itu loh...bikin Baperrr...lirik..lagunya ngena bget...
Euis Suryani
Euis Suryani 19 jam yang lalu
penyesalan terbesarku adalah pernah mencintaimu sepenuh hati pondok raya 26-01-2021
zulkifli 2547
zulkifli 2547 20 jam yang lalu
Saya hanya mau bilang Iklan yutup meresahkan banget
Welly Febrianto4276
Welly Febrianto4276 20 jam yang lalu
Aq suka Terry dari dulu...suara nya sangat khas sekali....
Cindra Metro029
Cindra Metro029 20 jam yang lalu
Yang nnton udah 50 juta,mungkin yg galau ada 25 juta, buat smua prempuan" kuat dan laki" yg tulus smoga kalian di pertemukan dengan jodoh yg terbaik🙏
Sarkun Joyo
Sarkun Joyo 21 jam yang lalu
Perjuangkan cintamu bila engkau yakin dy milikmu,, agar tak menyesal, halalkan dy,, bukti cinta bukan lama atw ngaknya suatu hubungan😁😁vatulemo palu
geZza Junior
geZza Junior 21 jam yang lalu
Yang baru nonton januari 2021 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Putra Danone
Putra Danone 21 jam yang lalu
Dari jaman sekolah dlu sampe skrg udh umur 28 thn,gw slalu suka lagu" mbak terry,apalagi skrg berhijab makin sukaaaa ♥️
Yeremias huler
Yeremias huler 23 jam yang lalu
Siapa disini sukanya yg di ref nya aja😀
Juzzt Vhin
Juzzt Vhin 23 jam yang lalu
Gara2 tiktok ksini
rindha chema
rindha chema Hari Yang lalu
Asyik bnget lagunya .... Dalem lagunya... Suka
teddy Trismono
teddy Trismono Hari Yang lalu
kesini gara" tik tok😭
rifal taufani
rifal taufani Hari Yang lalu
dari aku lahir 1998, sampai skrng 2021. di Indonesia suara karakter kayak Mbak Terry masih the one n only. masih blm ada lagi, mau menyamakan ataupun mirip. sehat selalu 🙏🏽
Darwin Cahyono
Darwin Cahyono Hari Yang lalu
Kutahu dia setia .....tapi salah caranya dan rasa sakitnya terwakilkan lagu ini#tq
Tengku Rakhmadi Arief
Tengku Rakhmadi Arief Hari Yang lalu
Kak Terry sudah punya Calon belum ya?
Tengku Rakhmadi Arief
Tengku Rakhmadi Arief 16 jam yang lalu
@Sakti Ageng Wiratama iya pak de siap.
Sakti Ageng Wiratama
Sakti Ageng Wiratama 18 jam yang lalu
Terry sudah bersuami dan dikaruniai dua anak hehehe
Alif Mukminin
Alif Mukminin Hari Yang lalu
Gila sih ga tau knp akhir" ini seneng bngt sama lagu ini 25/01/2021 23:28
robi alkatiri
robi alkatiri Hari Yang lalu
Kok berubah, gk kyak pertama kali dengarny
WM tv creator
WM tv creator Hari Yang lalu
Keren dan tetap keren diputar berkali kali tetap 😭 sehat sukses dan semangat berkarya mbak Terry🙏🙏
Ijah 18
Ijah 18 Hari Yang lalu
Semoga semuanya segera membaik 😥😥😧 Jakarta 25 Januari 2021 , siti maeul fajariyah
Zavier Akhtar
Zavier Akhtar Hari Yang lalu
Saya suka dengan lagu ini...Karena dengar covernya aviwkila...
Jupih Faiz
Jupih Faiz Hari Yang lalu
Telah banyak yg ku beri pengorbanan yg tiada pernah jemuu, hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua kesabaran daku menantimuuuuu... Ngena bgt:"""( hampir 3 tahun bersuami tapi gak pernah merasa hadirnya suami padahal satu atap bersama:""""(((((
Novi Sysmitha
Novi Sysmitha Hari Yang lalu
2:50
Dani Adhitia
Dani Adhitia Hari Yang lalu
goodlook
Rama Ramadhan
Rama Ramadhan Hari Yang lalu
Uwaw
Agus Suhendar
Agus Suhendar Hari Yang lalu
Selalu suka, lagu2nya👍
Nur Hakim
Nur Hakim Hari Yang lalu
Lagunya bagus mengena banget, jadi inget dia, semoga dia bahagia mungkin sekarang dia udah punya anak,,semoga soleh/ah untuk anaknya dan keluarganya
abi ramadhan aqlissalam
abi ramadhan aqlissalam Hari Yang lalu
Nyari judul pake lirik nya☹️☹️☹️☹️
mama betty channel
mama betty channel Hari Yang lalu
Dulu suka lagu ini dibawain Nora,sekarang lebih suka lagi dibawain Terry,lebih kekinian
Ari susanti Susanti
Ari susanti Susanti Hari Yang lalu
Apa kabar mba terry,bagus banget suara dan lirik lagunya
Dana Marelan
Dana Marelan Hari Yang lalu
Lirik nya sama yg gw rasain smoga bisa dpt yg lbh baik
Shariz Adam
Shariz Adam Hari Yang lalu
This is so good 😭 semoga sentiasa semangat cover 😭 Nora will so proud 😭
Tendy Zeint
Tendy Zeint Hari Yang lalu
The best voice... luv luv. Msh enak di denger d thun 2021
NARA Channel
NARA Channel Hari Yang lalu
Ema2 anak 2 dengerin lagu ini jadi baper😅😅😭
azis khan
azis khan Hari Yang lalu
Untuk laki-laki yang baca ini, semoga kita mencintai perempuan yang benar-benar tepat dan saling tulus mencintai. Aamiin. Garut. 25 januari 2021
tth ciamis
tth ciamis Hari Yang lalu
.
Yenis Yanti
Yenis Yanti Hari Yang lalu
Suara kak terry itu khas banget❤️
A Rafik
A Rafik 2 hari yang lalu
gua ksni gara2 tiktok, ternyata lagu lama
Muhamad Daffa Ramadhan
Muhamad Daffa Ramadhan 2 hari yang lalu
gua udh dengerin semua yang ngecover lagu ini ternyata yang paling enak ini.
muhammadfadhil alfarizky
muhammadfadhil alfarizky 2 hari yang lalu
Duh aktelat dong br dengerin full version ny hr ini sblm ny cm dnger selintas reff ny aja trnyta endolita lagunyaa lovebgt
Riissmaadewii channel89
Riissmaadewii channel89 2 hari yang lalu
2021
pratama's Handayanih
pratama's Handayanih 2 hari yang lalu
25 januari 2021❤️
ciciw bociw
ciciw bociw 2 hari yang lalu
Masih ada waktu,. Berbaliklah aku masih menunggu. -Ciw
Tekni [Si] Mbul
Tekni [Si] Mbul 2 hari yang lalu
Part paling waw..,HANYALAH..,
agung mohamadikhsan
agung mohamadikhsan 2 hari yang lalu
subsreb ayooo gaiss lagunya enakeun ihhjjjj ampun
Prabu Awang
Prabu Awang 2 hari yang lalu
dulu suka banget lagu ini.. suara kak tery bagus banget tp kyknya lbh suka dengerin nora yg nyanyiin lagu ini.
Marwan Wan
Marwan Wan 2 hari yang lalu
Yang nonton tahun 2021 mana ☺
Muh Suhadi
Muh Suhadi 2 hari yang lalu
Tahun 2021 sy dgr ulang, Suaranya Mba Terry tetep Asssikk dan khas Skali...Sukses terus ya...
Natasha Fida'iy
Natasha Fida'iy 2 hari yang lalu
😭❤❤❤
Alfatih Squad
Alfatih Squad 2 hari yang lalu
Please dibawain Keiza Indonesian Idol. Bakal keren pasti.
GeNjii gaming
GeNjii gaming 2 hari yang lalu
Berulang kali menyakiti fisik berulang kali menyita waktu tanpa henti demi seseorang yg salah aku cintai orang yg aku anggap setia menemani ternyata menghancurkan semua harapan dengan penuh sia sia semoga untuk kedepannya tidak di pertemukan dengan orang yg salah kembali Nasril mahendra "Lampung 24 januari 2021
rudian ahmad nasar
rudian ahmad nasar 2 hari yang lalu
Lagu nya nyentuh
Yendi Trijaya
Yendi Trijaya 2 hari yang lalu
Dari dulu lagunya emang enak di denger ,,, salah satu penyanyi favorit 🤗🤗
Vina Hafizah
Vina Hafizah 2 hari yang lalu
selamat menuju 60 juta syarifah terry shahab,sehat dan bahagia selalu bersama habib,sampai akhir hayat sama-sama berjumpa datu kalian RASULLULLAH SAW ALLAHUMMA SALLI ALA SAYDINNA MUHAMMAD
Miss Yahtie
Miss Yahtie 2 hari yang lalu
4thn berlalu sudah, dan kau tinggalkan luka trauma menyakitkan...
Nita Tostiana
Nita Tostiana 2 hari yang lalu
Assalamualaikum, kak Terry izin pakai potongan lagu ini utk membuat video pernikahan saya, terimakasih banyak keindahan lagunya :)🙏
Resna Jenong
Resna Jenong 2 hari yang lalu
dari aku SMP umur 13 thn.. Aku uda ngfans sm ka terry dan skrg umur 28 .. Msih ngfans bgt sm suaranya k terry
humam syafiq
humam syafiq 2 hari yang lalu
keren bgt lagunya aku banget..jadi inget sama someone..miss u
alpin abdul
alpin abdul 2 hari yang lalu
ujan ujan gini pas banget rasanya dengerin ni lagu
Meta olshopfashion
Meta olshopfashion 2 hari yang lalu
Fans aku dr smp😍😘ter the best
Muhammad Fahri
Muhammad Fahri 2 hari yang lalu
Prasaan 2 bulanan yg lalu msh 3 jt views, skrng udh 49jt, waww
Aknes michaelia
Aknes michaelia 3 hari yang lalu
Mungkin mengikhlaskan bisa membuat jiwa lebih tenang...
Emerer Erideela
Emerer Erideela 3 hari yang lalu
ni lagu dh jadul bgt...yang belum tau penyanyi aslinya namanya nora dr malaysia
Indra Gunawan
Indra Gunawan 3 hari yang lalu
Dengan lirik lagu ini yg bikin hati tersentuh dan sama orang yg telah ninggalin kita. Doakan juga orang yg terkena musibah diluar sana. Smoga ditempatkan di Surga-Nya Allah.
IP PROJECT
IP PROJECT 3 hari yang lalu
Aku sangat mencintai isteriku, walau jarak dan waktu memisahkan entah sampai kapan..
Rina Ari
Rina Ari 3 hari yang lalu
💞💞
KANIFAN GAMMING
KANIFAN GAMMING 3 hari yang lalu
Suara nya bikin merinding sumpah
KANIFAN GAMMING
KANIFAN GAMMING 3 hari yang lalu
Terry te lupp, nangis gua dgar lagu nya apalgi Terry yg nyanyikan
Masak yuukkk*
Masak yuukkk* 3 hari yang lalu
Pas bnget sama yg aku rasain saat ini😒
Rizky Pratama
Rizky Pratama 3 hari yang lalu
Yang nonton kebanyakan di kecewain sama pasangannya,Semangat terus buat kalian yaa:)
Alwasie Game
Alwasie Game 2 hari yang lalu
@SurDung Saji Aku Mah Denger Lagu Ini Dari Sriwijaya Air
Aap Apiatunisa
Aap Apiatunisa 3 hari yang lalu
Penyesalan terbesarku adalah Merindukanmu disaat ku telah memilih dia. Bahagia Untukmu❤️ 24 Januari 2021
Gi_ channel
Gi_ channel Hari Yang lalu
😭😭😭
Ervan hanief
Ervan hanief 3 hari yang lalu
Lagu ini populer thun 90'an yg mngangkt nma penyayinya nora arifin mnjdi bintang malaysia d kala itu. Versi tery dan nora sm2 kren .. smg lgu q jg d lirik tery untk d cover ny😆. Ngarep. Cek E2D chanel y kk tery
Prajurit Langit
Prajurit Langit 3 hari yang lalu
Krenz,,,,,,, abiiiizzzz tu lagu. Merinding sob gue dngrNya
J0πh Ceπa
J0πh Ceπa 3 hari yang lalu
Wajib di subscraib ini mah
J0πh Ceπa
J0πh Ceπa 3 hari yang lalu
Suaranya bagus bgt..enk di dengar dan sloww
Zhafran Albi
Zhafran Albi 3 hari yang lalu
Dr kmrn" nyari lagu ini, gegara muncul vidio di ig... Akhirnya nemu jg, tenyata kak terry yg nyanyi
Gani Fadill
Gani Fadill 3 hari yang lalu
Merdu banget ya allah suaranya,apalagi pas reff nya;)
mutta TV
mutta TV 3 hari yang lalu
Keren
Ignatia P Lestari
Ignatia P Lestari 3 hari yang lalu
Saat ini Lagu ini mewakili perasaan ku banget.. Makasih mba Terry atas suara indahnya
Irul Anwar
Irul Anwar 3 hari yang lalu
Keren kak.. teruslah berkarya
insya allah
insya allah 3 hari yang lalu
setiap kali aku putar lagu ini aku selalu nangis😭😭 lagunya bagus bgt,mksh kak terry❤.. smoga sllu diberi kesehatan ya kak terry dan sukses selalu.. amin ya'robbal alamin
Budi Doremi - Melukis Senja (Official Video)
04:37
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 4,8 jt
Terry - Harusnya Kau Pilih Aku (Video Clip)
04:12
Kumpulan Lagu Last Child Terbaru
1:06:00
OKE Film
Ditonton 95 rb
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 4,8 jt
Mahen - Cinta Selesai (Official Music Video)
4:38
Indo Semar Sakti
Ditonton 635 rb
Judika - Hilang Tapi Ada (Official Music Video)
4:25
Judika Entertainment
Ditonton 1,4 jt
Aduh Mamae-adm-178 (Remix)
5:14
Various Artists - Topic
Ditonton 59 rb