Terkuak alasan teuku wisnu nikahi shiren (couple war full version)

  Ditonton 350,884

CERITA UNTUNGS

3 bulan yang lalu

Edisi couple war
Teuku wisnu dan Shiren sungkar masih sangat menarik disaksikan
Berikut full version dari 2 episode yg ada di Playlist Couple war
Yang belum nonton jangan lupa saksikan playlist lainnya ya di
idpost.info/stream/PLhGBmG6te651c8_OXo_wTQLV7vnXwcuo1
Masya Allah Tabarakallah

Thanks for watching guys. Jangan lupa Like, Share, Comment dan Susbcribe untuk video dari kita The Untung's Find Us On Social Media: Arie Untung ariekuntung ariekuntung Fenita Arie fenitarie fenitarie

Komentar
CERITA UNTUNGS
CERITA UNTUNGS 3 bulan yang lalu
Saksikan pasangan lainnya ya di Playlist idpost.info/stream/PLhGBmG6te651c8_OXo_wTQLV7vnXwcuo1
Wahyu Retno
Wahyu Retno 2 bulan yang lalu
Jadi gak bisa konsen dan dengar dgn baik obrolannya karena banyak gangguan suara anak2nya shireen.. Lain kali dikondisikan dong biar lebih fokus dan enak dengernya.
Akun Saya
Akun Saya 2 bulan yang lalu
@Kanug Kanug .k.
Kanug Kanug
Kanug Kanug 2 bulan yang lalu
Uki NOAH dan istri kapan di undang.... semoga selalu istiqomah di manhaj salaf... Amiin
aqshabinagus Salim
aqshabinagus Salim 2 hari yang lalu
Maasyaallah 🀣🀣🀣🀣
Widyawati S Farm
Widyawati S Farm 2 hari yang lalu
Semoga langgeng hingga kakek nenek, baarokallahu fiikum
Abu Musaed
Abu Musaed 2 hari yang lalu
Jd ketawa2 sendiri,karakter Teuku wisnu ada mirip2 karakter sendiri, " sesuku
lilis tya
lilis tya 9 hari yang lalu
Ya allah wisnu shireen sbr bgt sama anakkk masyaallah
adhie doank
adhie doank 9 hari yang lalu
bulak balik d tonton,tetap ok
Seleb Moment
Seleb Moment 15 hari yang lalu
Mendingan dibagi dua part, masing-masing pembahasan menarik kalau dibagi-bagi
cliff mark
cliff mark 21 hari yang lalu
Keluarga yg sangat jujur ya senang lihatnyaa 🀣🀣🀣 the sungkar family
Willy Lou
Willy Lou 22 hari yang lalu
JANGAN MANJAIN ANAK ,AKHIRNYA ANAK NYA NGAK TAKUT DAN NGAK MAU NURUT APA YG BILANGIN ORANG TUA .BERISIK SEKALI AMPUN ANAK NGAK NURUT SEKALIDI BILANG JANGAN BERISIK ,JADI NONTONNYA KURANG NYAMAN
Fitri Yani
Fitri Yani 26 hari yang lalu
luarbiasa sabar ini orangtuaπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Chanel Demar
Chanel Demar Bulan Yang lalu
Maen film cinta fitri lagi dong dambungannya bersama anaknya pasti seruπŸ˜ŠπŸ‘ , siapa yang setuju like yaπŸ˜…
Notaris Enggar Kusumaningsiwi
Notaris Enggar Kusumaningsiwi Bulan Yang lalu
Aduh.. nggak konsen ya
Revi Dwi Damayanti
Revi Dwi Damayanti Bulan Yang lalu
Sumpahh Suka Ini... pasangan terlegend ❀❀
Wanda 1408
Wanda 1408 Bulan Yang lalu
Masyaalloh,semoga sehat selalu...
hanin cute
hanin cute Bulan Yang lalu
Duduk nya kayanya kebalik hehe kasian kak Wisnu liatnya ketutupan hehe
Rochati Rais
Rochati Rais Bulan Yang lalu
Yg baik kita contoh
Rochati Rais
Rochati Rais Bulan Yang lalu
Ini lah rmh tangga yg harmonis kalian berdua
E.L Hadidynata MCI
E.L Hadidynata MCI Bulan Yang lalu
Kocak ketemu kocak
Denisa Sains
Denisa Sains Bulan Yang lalu
MasyaaAllah gemesh bgt pasangan inu shireen ini😍😍 semoga till.jannah yaa aamiin🌈πŸ₯°
Arum Ndani
Arum Ndani Bulan Yang lalu
anaknya brisik bgt.. maaf, over react sampe teriak2 gt ya
uswa
uswa Bulan Yang lalu
Suka sama kluarga ini, kocak dan serruuuu
Bekasem Kepayang
Bekasem Kepayang Bulan Yang lalu
🀣
fitt yoona
fitt yoona Bulan Yang lalu
MasyaAllah MasyaAllahπŸ€—
Sri Banu Asmoro
Sri Banu Asmoro Bulan Yang lalu
Betul bgt.. aku sama suami aja ga ada yg ditutup2i.. biasa pinjem2an hp, awalnya suami agak risih tpi skrg udah biasaa bgt hahaha
A afandi
A afandi Bulan Yang lalu
Adam bukan orang arab adam mau anak aceh aj y...masya allah,,,ternyata adam sudah tau silsilah kluarga p2 nya
A afandi
A afandi Bulan Yang lalu
Adam bukan orang arab adam mau anak aceh aj y...masya allah,,,ternyata adam sudah tau silsilah kluarga p2 nya
Lilis Prihartani
Lilis Prihartani Bulan Yang lalu
Anak2 nya apa gak ada yg jagain yaa???
elva liani
elva liani Bulan Yang lalu
Kak saya msih nonton cinta fitri dari season 1-7 bagus bnget deh cerita nyaaa
Cerita Masandhy
Cerita Masandhy Bulan Yang lalu
MasyaAllah TabarakAllah πŸ‘
Erna Erna
Erna Erna Bulan Yang lalu
Astagfirullah Luar biasa aktif anak2nya..
Elizabeth gunadi
Elizabeth gunadi Bulan Yang lalu
Ampun,anak manis ber'alarm keras & nyaring.. Smpai ngak konsen 😭
Annisa Anggraeni Salsabila
Annisa Anggraeni Salsabila Bulan Yang lalu
banyakin konten gini supaya yg belum menikah banyak belajar kak
Ike 10
Ike 10 2 bulan yang lalu
adainn lagi dong πŸ˜‚πŸ˜‚
Yar Diana
Yar Diana 2 bulan yang lalu
Gak nyaman denger ny.brisik.ada suara anak ny
Sinta Dewi
Sinta Dewi 2 bulan yang lalu
Masyaallah keluarga kak shireen dn kak wisnu.
Aditya 113
Aditya 113 2 bulan yang lalu
Yg d'tunggu..
Rasi Auriga
Rasi Auriga 2 bulan yang lalu
kontennya baguss
Cita Utami Ners
Cita Utami Ners 2 bulan yang lalu
Adaam gemes dah kamu πŸ˜‚
Aisyah Djamil
Aisyah Djamil 2 bulan yang lalu
MasyaAllah 1 jam gak kerasa ya,, suka bgt emang sama shireen dan Wisnu,,, inspirasi buat para pasangan2n yg pengen berhijrah..
midah satiri
midah satiri 2 bulan yang lalu
πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ adakah di antara kalian yang memerlukan bantuan untuk kesembuhan dari berbagai macam penyakit πŸ™ sedikit berbagi cerita semoga ada hikmahnya πŸ™ Awal mula saya mendapatkan wirid lazim ( bacaan bacaan kalimat thoyyibah ) kepada seorang Mursyid di masjid agung Ampel Surabaya,, saya pegang teguh sampai saat ini,, adapun kejadian kejadian yang luar biasa memang pernah saya alami,, semua itu saya anggap hal yang biasa dan wajar agar terjaga dari segala tipu daya syaitan yang selalu membisikan hati yang nantinya akan timbul sikap ujub dan juga sombong,, setiap orang yang memegang teguh wirid lazim pasti akan mengalami kejadian kejadian yang di luar kebiasaan manusia,, tergantung pembawaan dirinya dalam mengamalkannya terkadang tersesat terkadang selamat,, semoga kita selalu dalam keselamatan dan lindungan Allah SWT,, karena ikhlas dalam beribadah dan mengharap dekat kepada Allah SWT,, adapun jati diri saya atau juga identitas diri,, dan haruslah menunjukkan identitas diri agar bisa mengenali dengan baik dan mengetahui,, πŸ™πŸ™ Nama Saya Ahmad ,, kalau dari segi silsilah keluarga bisa di katakan ada keturunan atau nasab dari salah seorang ulama Betawi wilayah Jakarta timur ,, memang tidak mashur atau terkenal di masyarakat Jakarta,, dan memang tertutup hal atau keadaan identitas diri Datuk saya,, beliau hanyalah seorang guru madrasah,,,, Salah satu murid yang pernah mengambil ilmu dari beliau adalah Almaghfurlah KH Abdullah Syafi'i dan juga KH Guru Nur'ali Bekasi ( singa Karawang ),, πŸ™ Seseorang yang di katakan bisa, dalam hal ilmu, namun tertutup atau diam saja sehingga tidak di kenal banyak orang akan terasa sayang tidak berkembang atau tidak bermanfaat bagi diri dan banyak orang,,, Sejujurnya saya malu mengungkapkan tapi ah biarin ah,, tidak apa apa biar tambah kenalan,, akhirnya saya memberanikan diri memperkenalkan di kolom komentar ini,, Adapun pengalaman pengalaman yang saya alami ( pernah di minta seseorang dalam hal kebaikan atau kesembuhan ) pernah di Surabaya dan Kalimantan timur,, Pernah di kala itu di minta dalam hal masalah penyakit kulit,, patah tulang akibat kecelakaan lalu lintas,,dan lain lain nya,, Ingin sekali membantu mereka,, Dulu waktu itu saya dilarang oleh guru saya,, khawatir akan terjadi hal hal yang tidak baik pada diri saya,, Mungkin kalau ada di antara kalian yang mengalami suatu penyakit yang sekiranya sudah kesana-kemari berobat sekian lama namun masih belum ada perubahan,, tapi tidak ada rasa menyerah Alhamdulillah juga tidak berputus asa dan tetap bersabar,, berikanlah kesempatan untuk saya meskipun hanya satu kali pertemuan semoga Allah SWT tunjukkan jalan,πŸ™πŸ™ Saya tinggal di Jakarta,, di Jakarta saya sedikit bercerita tentang guru saya yang mengalami penyakit radang empedu,, saya di minta untuk memijat beliau,, pada saat itu beliau guru saya bertanya kepada saya " Rahmat Nte masih bace gak bacaan yang Nte dapet dari Surabaya " Saya jawab " masih ya ustadz " Guru saya mengatakan " perut ane sakit udah 2 Minggu badan ane lemes banget gak bertenaga,, Tolong dong mat Nte bisa kan bikinin obat buat ane,, Nte pernah gak ngobatin orang,," saya jawab " kalo di sini ane belum pernah ya ustadz,, antum kan pernah larang ane,, khawatir akan terjadi hal hal yang tidak baik buat ane,," Gak tau secara spontan saya bacain khusus buat guru saya,, karena sudah 3 Minggu guru saya tidak mengajar dan tidak ada kabar,, karena saya khawatir akan kehilangan guru saya,, Alhamdulillah setelah beberapa hari berlalu akhirnya guru saya wa saya beliau sudah mulai aktif mengajar kembali,, Berprasangka baik mungkin bukan hanya saya yang mendoakan kesembuhan beliau,, banyak orang yang mendoakan kesembuhan beliau,, Kebahagiaan bersama orang yang kita cintai dan sayangi masih ada bersama sama kita lagi,, Tapi tetap saya bersedia siap membantu ,, semoga semuanya Allah jaga kesehatan dan keselamatan,,πŸ™πŸ™ πŸ™πŸ™πŸ™Kurang lebih nya saya mohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,,πŸ™πŸ™πŸ™
Ade Trisa Matoka
Ade Trisa Matoka 2 bulan yang lalu
Request dong kaa.. dude sma allysa
Robiatul Aslamiyah
Robiatul Aslamiyah 2 bulan yang lalu
Bikin video clip cinta kita (cinta fitri) versi terbaru donk kaa, kayanya bagus tuh... hehe
Nur Hari hidayati
Nur Hari hidayati 2 bulan yang lalu
Adam pinter
Akshan Syah
Akshan Syah 2 bulan yang lalu
Padahal kalau sm adli muka mereka berjodoh.. kalau sm ini sprti ayah dn anak
Irna Melisawati
Irna Melisawati Bulan Yang lalu
jodoh itu bukan d liat d muka,,, πŸ˜‚
Deysi Cella
Deysi Cella 2 bulan yang lalu
Jodoh cerminan diri liat aja sih adly dapat istri yg tega laporin ibux sndiri , beda ma wisnu yg dpat istri kyak shireen yg baik hati dan mau tngal srumah ma mertua.
Atika Pratiwi
Atika Pratiwi 2 bulan yang lalu
Anak kampung jii, biasa liat gunung pantai wkwk Salam dari anak medanπŸ‘‹
raja alosa
raja alosa Bulan Yang lalu
Iyaya ahhaha Salam dari anak kampung aceh πŸ‘‹
Ayyu Lol official
Ayyu Lol official 2 bulan yang lalu
Salfok pas wisnu mainan hp trus di terima sm siren.. Ngomongin apa y dchat . hhha
Ajenia Febrianti
Ajenia Febrianti 2 bulan yang lalu
Masyaa Allah, pasangan pasangan favorite❀️❀️
Maria Ulfa
Maria Ulfa 2 bulan yang lalu
Wisnu tipikal suami lebih capek ngemol 1 jam daripada adventure 3 hari.
rusdi robiah
rusdi robiah 2 bulan yang lalu
Asli gokil n seru bgt...wkwkwkek auto like
Adi beligen
Adi beligen 2 bulan yang lalu
Senang rasanya keluarga yg memakai pikiran dan agama kebahagia ditemukan
Yd_0280
Yd_0280 2 bulan yang lalu
Ganggu banget sekat nya. kayak nya ga perlu ada kayak gitu deh
Nurul RP
Nurul RP 2 bulan yang lalu
4:33 - 4:45 seems like kak wisnu texting something ke kak shireenπŸ˜‚
Vivi Yanti
Vivi Yanti 2 bulan yang lalu
@Farah πŸ˜‘
Farah
Farah 2 bulan yang lalu
Sepertinya Wisnu ngaca deh itu wkwkwk cuma pas bgt abis itu Shireen cek handphone wkwkwk
Hermanto
Hermanto 2 bulan yang lalu
Setiap Q & A sepasang pengantin ada pertanyaan begini..jika istrimu mengijinkan utk menikah lagi apakah kamu akan mencari istri lagi...jawaban sang lelaki pasti ragu2 ...agar tidak ragu baca cerita dalam buku ini agar tidak salah minum obat...Dalam buku Muhammad SAW, The Super Husband: Kisah Cinta Terindah Sepanjang Sejarah. oleh (Muhammad Makhyaruddin), Tentu saja, fokus uraian di mulai dari mahligai Rasulullah dengan Khadijah pada usia Rasul yang 23 tahun. Penggambaran Rasulullah dalam usia muda berperawakan indah dan paras muka yang begitu tampan, gagah, dan tegap. Dinyatakan bahwa Khadijah adalah tetap istri satu-satunya, selama 28 tahun, sampai melampaui usia 50-an. Nabi Muhammad hidup hanya dengan Khadijah selama 17 tahun sebelum kerasulannya dan 11 tahun sesudah itu. Dan pada waktu itu pun sama sekali tak terlintas dalam pikirannya untuk menikah lagi dengan wanita lain. Baik pada masa Khadijah masih hidup, ataupun sebelum Rasul menikah dengan Khadijah, belum pernah tersiar kabar Muhammad SAW terpincut dengan seorang wanita. Setelah Khadijah wafat, Rasulullah menikah dengan Saudah binti Zam'ah, janda Sakran bin Amr bin Abd Syams. Tidak ada suatu sumber yang menyebutkan bahwa Saudah adalah seorang wanita cantik, berharta, atau mempunyai kedudukan yang akan memberi pengaruh duniawi dalam pernikahan itu. Masalahnya, Saudah adalah istri orang yang termasuk mula-mula masuk lslam, termasuk orang-orang yang dalam membela agama Allah, turut memikul pelbagai macam penderitaan. Ia dan suaminya turut berhijrah ke Abisinia setelah dianjurkan Nabi berhijrah ke seberang lautan itu. Rasulullah kemudian menikahinya adalah untuk memberikan perlindungan hidup dan untuk memberikan tempat setaraf dengan Ummul Mukminin. Semua pernikahan Rasulullah dilandasi akhlak yang mulia, seperti yang dibuktikan istri lainnya, Saudah, begitu juga Juwairiyah dan Shafiyah. Mereka pernah bermimpi melihat purnama jatuh ke pangkuannya. Setelah menjadi istri Nabi Muhammad SAW, sadarlah mereka sosok purnama itu tak lain adalah keindahan perangai beliau. Kehidupan rumah tangga Rasul juga diwarnai riak kecemburuan. Tapi, semua kalah oleh pancaran cinta, keadilan, dan romantisme Rasul untuk selalu membahagiakan. Pernah, saat Shafiyah hendak menaiki unta untuk bepergian bersama Rasulullah, Nabi Muhammad berlutut di samping unta itu seraya mempersilahkan Shafiyah memijakkan kakinya di atas paha Rasulullah agar dapat menaiki unta dengan nyaman. Terlebih, semua itu dilakukan demi mencetak keluarga menjadi sosok-sosok jpejuang dan ibunya kaum mukmin. Pesan setia ini pernah di sampaikan nabi ke ali bin abithalib dan di jalankanya tapi pesan setia ini tdk tersampaikan oleh umat kasihan umat yg ndak ngerti...
NaNaNa family
NaNaNa family 2 bulan yang lalu
MasyaaAllah kereeennn...
Bunda Ruby & Twin
Bunda Ruby & Twin 2 bulan yang lalu
Berhasil ngakak parah nnton ini
may may
may may 2 bulan yang lalu
Masyallah pasangan terlove
Silvhy Amhar
Silvhy Amhar 2 bulan yang lalu
reques pasangan baim dan paula donk
vcsh home
vcsh home 2 bulan yang lalu
Gantian irwan n kia donk...
Alya Dasyah Fitri
Alya Dasyah Fitri 2 bulan yang lalu
Adam lucu banget πŸ˜‚
Ridhollah First
Ridhollah First 2 bulan yang lalu
Next Alvin n Ci Rissa
Muslihin Jampang
Muslihin Jampang 2 bulan yang lalu
Asemm liat keluarga kaya gini
Muslihin Jampang
Muslihin Jampang 2 bulan yang lalu
Adamm lucu banget...❀️
Akas Ombay
Akas Ombay 2 bulan yang lalu
Alhamdulilah3x, 2 klg yng smg Samada S/d tua.
Wafinah S.Pd.
Wafinah S.Pd. 2 bulan yang lalu
bisa. Gak. β˜…β˜…β˜…β˜…β˜…β˜…β˜….
Carmi Lena
Carmi Lena 2 bulan yang lalu
Artis idola aku shiren sungkar dn tengku wisnu. ta bosan aku lihat film Cinta fitri.
Embun Flowers
Embun Flowers 2 bulan yang lalu
NgakakkkπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Embun Flowers
Embun Flowers 2 bulan yang lalu
Salm dr ku org Palembang untuk mbk Fenita dan kak AriπŸ€—πŸ€—πŸ€—
Embun Flowers
Embun Flowers 2 bulan yang lalu
Fans kuu kalian ber empat
Sherlyy R
Sherlyy R 2 bulan yang lalu
Kak bagusan dibuat part 2 ajah kalau panjang banget
Robert Hedge
Robert Hedge 2 bulan yang lalu
ngakak njir cape
Toenik Martiningsih
Toenik Martiningsih 2 bulan yang lalu
Q
Juniati Kaki
Juniati Kaki 2 bulan yang lalu
Rey dinda dong
Sri Susiati
Sri Susiati 2 bulan yang lalu
Sydney hader seneng lihat kluarga wisnu siren romantes
Ananda Marsha Aprelia
Ananda Marsha Aprelia 2 bulan yang lalu
anak2nya shireen ga sopan bgt teriak2. hrsnya bs di ajak kemana dulu krn lg suting. jadinya ganggu bgt berisik
Yustitio Nora Veronica Nababan
Yustitio Nora Veronica Nababan 2 bulan yang lalu
Bisa kok anak2 diedukasi untuk tenang,,,
Danirih riri
Danirih riri 2 bulan yang lalu
Itu ky anakku cowo GK bisa diyem aktf banget.wlwpun sllu di ajarin namanya juga anak" kdang msih susah di ajarin
Sifa Clemira
Sifa Clemira 2 bulan yang lalu
@YL K namanya jg anak2, itu namanya anak aktif, ga da namanya anak kecil ga sopan, mereka belum mengerti meski diajarin kesopanan.
YL K
YL K 2 bulan yang lalu
Anak anak hrs dididik dari kecil jangan gak sopan gitu
mee yaw
mee yaw 2 bulan yang lalu
namanya anakΒ² mba, belum nikah ya?
Cindy Valla Taen
Cindy Valla Taen 2 bulan yang lalu
Anak no 3 nya mami sama abi ko jrang muncul yaa
Titi Rosnidar Munthe
Titi Rosnidar Munthe 2 bulan yang lalu
Perasaan udah nonton laaa
Siti Masitoh
Siti Masitoh 2 bulan yang lalu
Senang nya....lht ke 2 kluarga ini ..seujuk....adem..samawa...ya....tuk kalian..amiin...
Oc Scinning
Oc Scinning 2 bulan yang lalu
Seruu kak konten pembicaraan lucu gini 😊😊
Putrie Assiyfah
Putrie Assiyfah 2 bulan yang lalu
ngeganggu bngt ni bocahh,,manjaaaaa
Abbad Journey
Abbad Journey 2 bulan yang lalu
Ya ellaah,..lu waktu masih bocah mungkin lebih parah,..
AnnindyaPutri Khoirunisa
AnnindyaPutri Khoirunisa 2 bulan yang lalu
Kalo ada anak kecil mah ribet :D tapi mau marah ga bisa , gemes :*
Ratih Nurhayati
Ratih Nurhayati 2 bulan yang lalu
Para suami takut ISTRI. Poligami LEVEL tertinggi dalam rumah tangga... Tidak ada CONTOH dalam bidang RUMAH TANGA sekolah rpun kaga.. Itu TAKDIR.. Se Soleh soleha ny umat manusia kl PISAH MAH PISAH AJA
Hidayat Tullah
Hidayat Tullah 2 bulan yang lalu
Pasangan vaforit akuπŸ’Ÿ
Dapur Biba
Dapur Biba 2 bulan yang lalu
Seru bgt yaa keluarga shiren
Marimar Geulis
Marimar Geulis 2 bulan yang lalu
Pasti ka wisnu yang cemburuan karena takut istrinya diambil orang ,seperti kisahnya dulu hahaha,abis manis dan cantik ya istrinya.
Hiruka Gaming
Hiruka Gaming 2 bulan yang lalu
Ni
Kanug Kanug
Kanug Kanug 2 bulan yang lalu
Uki NOAH dan istri kapan di undang.... semoga selalu istiqomah di manhaj salaf... Amiin
Thia Dwi
Thia Dwi 2 bulan yang lalu
Astagfirullah sayaaaaaaang , klo ada tamu ngga baik teriak2 begitu . Samperin mamah / papahnya lalu bisikin apa maunya. Kaaan anak pinter ❀️ Berbagi pengalaman aja , apabila pasangan sdh meninggal ... kebaikan mengangkat air galon aja membuat kita bisa meneteskan air mata.Apalagi mengingat kebaikan2 lainnya .
Erlan Zen channel
Erlan Zen channel 2 bulan yang lalu
Gw jg suka travelling soalnya gw dari kecil sampe sekarang soalnya keluarga gw travelling mulu... Terus setiap ngumpul sama keluarga pada kocak2 semua entah itu dari keluarga almarhum bokap gw nama bokap gw Sokraind Zen entah itu dari keluarga ma gw nama ma gw ida nuva #erlaneskazen
Zena Project
Zena Project 2 bulan yang lalu
Konten yg bnyak "pesannya"
Yuni Dar
Yuni Dar 2 bulan yang lalu
Aku suka pasangan Atta Aurel, sdh bbrp bln ini, aku terpikir ,klo sdh menikah,gsbung dgn keluarga"ini. Bisakah ajak coleb Atta Aurel ,berharap bisa jd motivasi Atta Aurel. Krn aku suka keluarga ini.
Yuni Dar
Yuni Dar 2 bulan yang lalu
Baru ini aku nonton vlog keluarga sesama muslim bngt. Suka bngt,kocak. Udh aku subscribe & like
Neng Epi
Neng Epi 2 bulan yang lalu
Q mengedolakan mereka aplgi film cinta fitri
Muhammad Rubai
Muhammad Rubai 2 bulan yang lalu
Ko Tengku Wisnu mirip ustad Adi Hidayat ya.
gae music
gae music 2 bulan yang lalu
Nonton keluarga koyo ngene Ki rasane adem...
Tri Buana Ratna Sari
Tri Buana Ratna Sari 2 bulan yang lalu
Sama kak Dimas& Dhini dong kak
Utomo Dwi
Utomo Dwi 2 bulan yang lalu
Backsound nya ganti yang lebih tenang, biar g terlalu riuh, atau bisa di contoh konsep ngobrol nya si Daniel Mananta, yg tenang dan hangat, yg g ada music nya saat ngobrol, jd kita sebagai penonton lebih nyaman dan tau aja ini lg ngobrolin apa, ~~~ cuma saran aja sih~~~
Ngapak
Ngapak 2 bulan yang lalu
Secara GX labgsg Adam nangkep pembicaraan mereka
Lia Hamza
Lia Hamza 2 bulan yang lalu
Request dong.. Undang pasangan Rey dan dinda..
Bengkel Multiguna
Bengkel Multiguna 3 bulan yang lalu
Ini alasan saya tak kunjung nikah :v
Damayanthi Soeyoto
Damayanthi Soeyoto 3 bulan yang lalu
I love this couple..
Arrohmah _Channel
Arrohmah _Channel 3 bulan yang lalu
Maa Syaa Allah, wisnu suami idaman.
the Syara family
the Syara family 2 bulan yang lalu
Bantu subscribe Chanel The Syara Family πŸ™πŸ»
the Syara family
the Syara family 2 bulan yang lalu
Bantu subscribe Chanel The Syara Family πŸ™πŸ»
KUDETA DEMOKRAT. MOELDOKO JADI KETUM MELALUI KLB ABAL-ABAL
18:56
WEB SERIES LOVE IS "US" - OFFICIAL TRAILER
1:02
EKOMANDO CHANNEL
Ditonton 395 rb
WISNU MENDADAK BONGKAR LEMARI SHIREEN,LANGSUNG NGOMEL!!!
18:47
GAME BIKIN RIBUT PASANGAN ,NGAkAKπŸ˜‚
18:35
The Sungkars Family
Ditonton 1 jt
WISNU MALAH NANGIS JENGUK ANAK OKI SETIANA DEWI
19:27
The Sungkars Family
Ditonton 911 rb
KUDETA DEMOKRAT. MOELDOKO JADI KETUM MELALUI KLB ABAL-ABAL
18:56
WEB SERIES LOVE IS "US" - OFFICIAL TRAILER
1:02
EKOMANDO CHANNEL
Ditonton 395 rb
mendalami SKENAA Tik Tok
32:40
Qorygore
Ditonton 293 rb