similar NISSA SABYAN Akhirnya Kalarifikasi | |its.melati_ TRENDING karena HUJATAN HETERZ

  Ditonton 2,601,298

CBos TV

14 hari yang lalu

🔴Cuman Orang2 yang ga tau MEMBACA yang DISLIKE🤣🤣🤣 & NON SUSBSCRIBE😁😁
🔴Perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini tengah ramai menjadi pembicaraan. Tidak sedikit yang kecewa dengan Nissa Sabyan karena nekat menjalin cinta dengan pria beristri.
www.google.com/amp/s/amp.suara.com/lifestyle/2021/02/19/195851/mirip-banget-nissa-sabyan-viral-perempuan-ini-ikut-bikin-klarifikasi
Tidak hanya itu, Nissa Sabyan dan Ayus mengaku sudah saling mencintai. Hal itu diungkap langsung oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova.
Tak hanya sosok Nissa Sabyan yang ramai disorot, belum lama ini seorang perempuan dengan akun TikTok @its.melati_ juga turut viral. Penyebabnya, perempuan tersebut memiliki wajah mirip Nissa Sabyan.
Perempuan tersebut bahkan diminta turut melakukan klarifikasi setelah skandal perselingkuhan Nissa Sabyan merebak. Videonya lantas viral dan sudah ditonton 7,8 juta kali.
"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja," ungkapnya di awal video dengan muka serius.

"Sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini. Aku nggak tahu, tiba-tiba jadi rame gini. Aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah."
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
"Karena beda orang. Mohon maaf, beda server bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta," lanjutnya dengan nada bercanda.
"Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya di akhir video.
Sejak dibagikan, video milik @its.melati_ tersebut dibanjiri komentar warganet. Selain terhibur, ada pula yang turut kaget karena awalnya mengira perempuan tersebut sebagai Nissa Sabyan sungguhan.

"Demi apa pun, tadi gue kira suara asli dari klarifikasi Nissa Sabyan. Ternyata ketipu."
"Yang klarifikasi kembarannya."
"Yang ngira Nissa Sabyan kita seserver," tambah komentar lain.

Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Meski begitu, ada pula yang khawatir jika suara dan video perempuan mirip Nissa Sabyan tersebut nantinya dipakai membuat hoax.
"Hati-hati suaranya dipakai untuk menyebarkan hoax." .

Komentar
ROCK UP
ROCK UP 14 hari yang lalu
Semua berawal pada malam itu ketika hujan deras tiba - tiba petir menyambar dengan keras aku yg ketakutan tiba- tiba...
pro video
pro video 6 hari yang lalu
Nanti aku beri judul cinta sejati tak pernah di lepas awok awok wakwaw
Dave bastian adolf
Dave bastian adolf 7 hari yang lalu
Awal ny barang itu masuk,, kaget dah tuh pas masuk sedap jg ternyata makin penasaran dah pengen lg dan lagi.. dan Ahir ny terungkap dosa yg nikmat itu ya.
Rizky Kiki
Rizky Kiki 8 hari yang lalu
Ih engga mau ga suka Gellaaay...😂
Yadi Mulyadi
Yadi Mulyadi 8 hari yang lalu
Tiba2 dirasa sudah aman dan kondusif .. langsung seketika ada aura-aura setan sehingga percocok tanaman itu terjadi 😂 Pak Tani mencangkul lahannya dengan kesusahan lahan yg begitu subur dan untuk pertama kalinya di tanami , begitulah di semai bibit unggul 😂😂😂
ROCK UP
ROCK UP 8 hari yang lalu
@Profesor Ilmuan bukan hanya gravitasi melainkan ada pula medan magnet yg sangat kuat sehingga mempengaruhi ruang dan waktu, sehingga ketika getaran menjalar sampai ubun2 1 detik serasa 1000 tahun rasanya, ahhh mantappp 🤣🤣😁😁
Iri Yandi
Iri Yandi 2 hari yang lalu
Tolong jagn memperkruh suasana mba ... Ngk mirip juga klo mnurut saya mh .... Tolong dengan sangat kasihan ka nisa.... Jangan trlaalu ikut campur urusan org .... Blum tentu juga kebenarannya dan ka nisa juga blum ada klarifikasi stop yg hujat.... Kita liat ajh nnti jangn gk mirip bnget... Itukn urusan org lain gk usah ikut ikut deh... Cukup tua kita sebagai manusia tidak ada hak untuk menghakimi seseorang... Itukn hidupnya dan hanya Tuhan yg tau sebenarnya
Sony ramdonizein Donyzein
Sony ramdonizein Donyzein 2 hari yang lalu
Nissa yang aseli mah ada tai lalat nya
Marga Rully
Marga Rully 3 hari yang lalu
Yul mampir yuk
Bang Hendris
Bang Hendris 4 hari yang lalu
Mantaapz udah hampir 3 juta views bro congrats! Melati yg mirip Nissa pun semakin viral sekarang. Pelajaran tuk kita semua IDpostr bahwa video apapun itu berpeluang untuk trending dan ditonton banyak views ya ga?
CBos TV
CBos TV 4 hari yang lalu
😁😁🤣🤣🤣🤣👍👍
Ipahsusilawati Ipah
Ipahsusilawati Ipah 5 hari yang lalu
Berhati hati yang komen Ucapan adalah Do'a tar kena anakmu sendri perebut laki orang
Nur Hidayati
Nur Hidayati 5 hari yang lalu
jadilah manusia yg bijaksana. jangan merasa suci / benar sendiri. ingat, jika kita mengghibah tanpa dasar yg sesuai kenyataan, maka diri ini sama aja sdg makan bangke manusia.
aceh barat
aceh barat 5 hari yang lalu
Chanel goblok di buat di situ Nisa sabyan yg muncul Nisa Samsat
CBos TV
CBos TV 5 hari yang lalu
Emang salahnya dimana.?
Kang Knock 5566
Kang Knock 5566 5 hari yang lalu
Pansos ni tt atu
Erry chanel
Erry chanel 6 hari yang lalu
itu bukan nissa sabyan
Sag ne
Sag ne 6 hari yang lalu
Apa mbak bilangan kejadiannya tiba²?? Bukan nya hubungan gelap ini udah dari dulu mbak jalani ya!, percuma luar nya Sholehah tapi dalamnya kek lon*e!!!!!!
rief altaffara
rief altaffara 6 hari yang lalu
aku suka susunya tinggal tetes terakhir . aku suka coklat nya tinggal tetes terakhir susu ******* coklat nikmat tinggal tetes terakhir. susu ******* coklat. nikmatt.. tinggal tetes? terakhiirr.. susu saya susu ****** lagi lagi lagi lagi.... 🤤🤤🤤
Wiliam Robeth
Wiliam Robeth 6 hari yang lalu
Pelakor oh pelakorr
Ken Jack TV
Ken Jack TV 6 hari yang lalu
Hati2 hoax
Karina Novyanti
Karina Novyanti 6 hari yang lalu
wkwkwk berarti nisya otaknya gimana ..goblok atau over thinking.. makin panas nih gosipnya
Hobi Jago
Hobi Jago 6 hari yang lalu
kelainan
Will Smith
Will Smith 6 hari yang lalu
On Trending
Pay Sofi
Pay Sofi 6 hari yang lalu
Memang cantik tapi engak mirif
Nuryani Setiyaningsih
Nuryani Setiyaningsih 6 hari yang lalu
Tebakk Nisa kw islam ga ?
pro video
pro video 6 hari yang lalu
Awok awok
Chelsea S. E. Siwi
Chelsea S. E. Siwi 6 hari yang lalu
TOLOL YANG PUNYA CHANNEL
CBos TV
CBos TV 6 hari yang lalu
Iya tolol banget. Gua aja sampe emosi liatnya🤣🤣🤣
Kie Jong Un
Kie Jong Un 6 hari yang lalu
auto lee..
Yunita Nitaa
Yunita Nitaa 6 hari yang lalu
Gamirip samsek
RUNI PLAYZ
RUNI PLAYZ 6 hari yang lalu
asu
RUNI PLAYZ
RUNI PLAYZ 6 hari yang lalu
hmmm ngakunya ank psantren, katanya khilaf masa khilaf sampe 2 tahun, dasar klo artis itu jadi maksiat contoh ank dajjal
Beringas tv
Beringas tv 6 hari yang lalu
Nisaaa nisaaa.... Wajah mu itu loh dekk, LUGU-LUGU PUKIMAK ! hahaahah.. #NisaKhalifa
FunTime channel
FunTime channel 6 hari yang lalu
Woy salah orang yak
Muhammad Ridho Alkatiri
Muhammad Ridho Alkatiri 6 hari yang lalu
Jagan ngeles dah cantik
Gepeng Gepeng
Gepeng Gepeng 6 hari yang lalu
Nama; Nisa sabyan Hobi; solawatan dan berkerudung rapet Kreteria; sok alim Cita2; ingin menjadi PELAKOR DUNIA AKHIRAT
Dawami Mukmin
Dawami Mukmin 6 hari yang lalu
Jelek
CBos TV
CBos TV 6 hari yang lalu
😂😂😂
Ridho Baihaqi
Ridho Baihaqi 6 hari yang lalu
Dari awal dia terkenal... gue udah bodo amat. Ternyata bener juga kan??
ORIGINAL VISUAL
ORIGINAL VISUAL 7 hari yang lalu
Report aja skuy channel ini!! Video orang lain kok di viralin!! GOBLOKKK
Don Juan
Don Juan 7 hari yang lalu
Gue pernah ketemu nisya s, orangnya sombong banget.
Lirik Musik Kita
Lirik Musik Kita 7 hari yang lalu
Gilaa
Ciroe 148
Ciroe 148 7 hari yang lalu
Lu dikasih hati malah lebih goblok luar doang alim dalamnya ampassss
Mas Alex official
Mas Alex official 7 hari yang lalu
Bolm juga tumbuh bulu meki nya dah di katain plakor aja
CBos TV
CBos TV 6 hari yang lalu
Berarti Pelakor MASA DINI yah😂😂
RiChal 113
RiChal 113 7 hari yang lalu
Hek
Naruto
Naruto 7 hari yang lalu
Q mau klarifikasi ahhhh crotttttt😁sumpah ah crott lagi....a g salah...ah crotttt
Muhammad Fajri
Muhammad Fajri 7 hari yang lalu
😣😣😣
Adi Usman
Adi Usman 7 hari yang lalu
Enak ya..melati jadi Ng hitsss....beyyy...beyyy....selamat...,😁
wikwok _id
wikwok _id 7 hari yang lalu
Sifat aslinya mulai terlihat
RF TANI
RF TANI 7 hari yang lalu
😀no coment ...
Jack Sparrow
Jack Sparrow 7 hari yang lalu
Budayakan tidak klik bait ya boss👍👍👍👍
CBos TV
CBos TV 7 hari yang lalu
Emang kenapa.?
Davit Davit
Davit Davit 7 hari yang lalu
Mungkin dia lagi sange wkwkwkwk
Wahyu Anom
Wahyu Anom 7 hari yang lalu
Wih nissa agak dikit beda ya mukanya canda beda🤣 pura2 gak tau aja lah
NANDO OFICIAL
NANDO OFICIAL 7 hari yang lalu
Lagu hedo_demi_demik dayana Lirik dan translate bhs Indonesia!!!! idpost.info/clone/video/adTNvK9ttF2jvag
CBos TV
CBos TV 7 hari yang lalu
🤣🤣🤣
wawan suteja
wawan suteja 7 hari yang lalu
Kenapa ya nissa ❤️ ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq ❤️ firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???
Ikhsal Al Fadhillah
Ikhsal Al Fadhillah 7 hari yang lalu
Anjir itu yg ngomong bukan nisa, tapi muka yg mirip nisa
AGIL NITRO
AGIL NITRO 7 hari yang lalu
sange an sihh
petualang sangir
petualang sangir 7 hari yang lalu
Namanya bocah
Le Goni
Le Goni 7 hari yang lalu
simple, just report tutup videonya done
Windar W
Windar W 7 hari yang lalu
Jelek banget padahal ya. Cantikan istrinya
kang jimat
kang jimat 7 hari yang lalu
KALAU UDAH URUSAN LAKANG ANGEL WES.... ENAK KOK DILARANG BOS
Norkriboe
Norkriboe 7 hari yang lalu
Kk nisya aku juga mau loh ayolah hub gue
pewis queen
pewis queen 7 hari yang lalu
Cantikkan si ini
Bunga petunia
Bunga petunia 7 hari yang lalu
Sya tidak menyalahkan Nissa sepenuhnya disini. Peran seorang Ayus jga sgt kuat. Seumuran Nissa itu klo dikasih perhatian lebih oleh laki² yg ber-istri dan membuatnya nyaman, apalagi sangat dekat karena satu grup. Pasti ngga menolak. Kadang seumuran bgini lebih mengedepankan perasaan daripada logika, karena hati sedang dilanda asmara. Merasa serba salah, tapi tetap dijalani... Prinsipnya Gimana Nanti, pokoknya jalani aja. Di sini Ayus seorang lelaki yg beristri harusnya sadar diri juga, masa temen satu grup sendiri di embat jga utk selingan, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, sambil kamuflase saat tour ke luar kota. Klo laki berpengalaman/ beristeri, menaklukan cwe muda kek Nissa itu mudah bgt, bkn dgn harta... Tapi buat si cwe nyaman dlu. Nissa-nya St Uda bnyk duit, cantik, karir diatas,hrusnya bisa dapet lelaki single yg melebihi si Ayus. Dan si Ayusnya gila gak pake logika, apalagi dah punya 2 anak. Memang,,, terkadang CINTA TAK PAKAI LOGIKA !!
Nishinoya
Nishinoya 7 hari yang lalu
Gas report
Singkong singkong
Singkong singkong 7 hari yang lalu
Semoga Para pembuat Chanel ghibah Semoga para pembuat konten ghibah Allah buka aib kalian dan keluarga kalian di dunia dan akhirat Ya Allah bukalah aib mereka semua yg suka membuka aib orang lain
Dillah cantika Dillah
Dillah cantika Dillah 7 hari yang lalu
Wajah malaikat berhati iblis..dasar pelakor
Dillah cantika Dillah
Dillah cantika Dillah 7 hari yang lalu
Pelakor
Go Wess
Go Wess 7 hari yang lalu
Laporin aja chnel sampah
Creativert
Creativert 7 hari yang lalu
Kek kek kek apa ya
Putri Amanda
Putri Amanda 7 hari yang lalu
Itu bukan Nissa
Siti Azzahra
Siti Azzahra 7 hari yang lalu
0:45 itu beda orang cuma mirip sama si nissa
Ipahsusilawati Ipah
Ipahsusilawati Ipah 5 hari yang lalu
Betul
Gepeng Gepeng
Gepeng Gepeng 6 hari yang lalu
Yg penting bahasnya nisa pelakor
nabilah widia putri
nabilah widia putri 7 hari yang lalu
😁
nabilah widia putri
nabilah widia putri 7 hari yang lalu
😑
Offcial Ssm_Papua
Offcial Ssm_Papua 7 hari yang lalu
Pojok² tamba rame !!😂
Dea Nurlaila Official
Dea Nurlaila Official 7 hari yang lalu
Pokonya Ayus udah klarifikasi, dan minta maaf karena KHILAF fix.. jadi jangan tanya lagi mereka beneran ada hubungan atau enggak ya sudah jelas2 di klarifikasi Ayus
Stinrjnah kleankara
Stinrjnah kleankara 7 hari yang lalu
Demi suaranya mirip kek uunk comedii
Mandala Putra
Mandala Putra 7 hari yang lalu
Murahan perebut suami orng,tdk punya malu
Epal Khamal
Epal Khamal 7 hari yang lalu
Heleh lek Ra ketahuan tetep berlanjut Hubungan. Sdah tau itu salah knp bru sadar sekarang Alasan gk masok akal😀😂😂😂
ega evandi
ega evandi 7 hari yang lalu
Kebanyakan depan kamera, jdinya bablas jga, banyakin ngaji neng, shalat malm, zaman sekarang, medsos aja di gedein, shalat di tinggalin,,, hati2 kepleset sama dunia yg penuh tipu daya syaitan, semoga kita smw terhindar ,,,, amin...
iyan 1khz
iyan 1khz 7 hari yang lalu
mental bisnis banget boss. klo konten ini kelar mo ganti konten apa coba??
CBos TV
CBos TV 7 hari yang lalu
Konten yang lain dooong😁😁😁
Hendy Eka Febryanto
Hendy Eka Febryanto 7 hari yang lalu
(AQ gk salah njir)..wkwkwwk
Oky Aryanto
Oky Aryanto 8 hari yang lalu
Kek kek kek apa yaah
Noe Chanel
Noe Chanel 8 hari yang lalu
Pelakor..malu maluin ja..harusnya bisa jdi contoh yg baik wkwkwk
De-2 -
De-2 - 8 hari yang lalu
Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja
De-2 -
De-2 - 8 hari yang lalu
tetap harus husnulzhon semua serahkan kembali kepada Allah Subhanallahwata'alla saja yg berhak menilai dan mengadili jgn smp berbalik ke diri sendiri. Pahala jgn smp berpindah. Itu tetap ghibah lebih baik tutup aib saudara seiman dr publik
Robi Subagio
Robi Subagio 8 hari yang lalu
Lagu doang alamai dan penuh iman tapi kelakuan kaya hewan
Robi Subagio
Robi Subagio 8 hari yang lalu
Karna lu pelakor
Pramestya Dinar
Pramestya Dinar 8 hari yang lalu
Jaman sekarng manusia tidak ingat akan mati dan ahirat, semua tentang duniawi yg sementara,
Dokterpedianet
Dokterpedianet 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/l6XUlbOw0X-1tZs
Medina Mlyn_
Medina Mlyn_ 8 hari yang lalu
Saya kurng suka karna ini termasuk menyinggung dn menghakimi, dia bikin klarifiksi gitu apkh dri pihk yng sebnarnya menerima? Maaf mba seblumnya, saya tidak membela siapapun tpi klo mba seperti ini menurut saya itu sm salahny, dan terkenal gara2 ini buat saya itu malu2in
Medina Mlyn_
Medina Mlyn_ 8 hari yang lalu
Terkesannya seperti panjat sosial
Novita Sari
Novita Sari 8 hari yang lalu
Ganti judul lg yah? Hahaha
Riswan Ritonga
Riswan Ritonga 8 hari yang lalu
Plakor.buka kerudung mu
Ali Zidan
Ali Zidan 8 hari yang lalu
Mukanya pasaran banget sumpah, dimana2 banyak yg mirip, semoga aja tingkahnya jangan dimiripin juga ya pelakorin laki orang,
Dear Le
Dear Le 8 hari yang lalu
Buntut kau plakor
Five Shoot
Five Shoot 8 hari yang lalu
Ngmongnya biasa aja anjim wkwkwk drama bgt alay
Ppo Sarepet
Ppo Sarepet 8 hari yang lalu
Serepet plakor
LANAINA OFFICIAL
LANAINA OFFICIAL 8 hari yang lalu
Huhh
Aditia Rosipratama
Aditia Rosipratama 8 hari yang lalu
kebanyakan "kek kek kek apa ya"🤣
Aril Dermawan
Aril Dermawan 8 hari yang lalu
Maf anda salah orang 🤣🤣
Samsung J7plus
Samsung J7plus 8 hari yang lalu
Goblok in8 yg upload video
joko ismaya
joko ismaya 8 hari yang lalu
bodo amat... muka lu editan
ᴍʜᴍᴅ ꜰᴀᴅɪʟ
ᴍʜᴍᴅ ꜰᴀᴅɪʟ 8 hari yang lalu
Ini yang punya chanel goblok apa gimana Itu kan bukan nissa yang klarifikasi...... Hidup cuma nyebarin berita hoax
Silviana Eka P
Silviana Eka P 8 hari yang lalu
00:38 liat matanye tuh kek ad yg msh ditutupin, gk nyesek dia mah
Puhh Pull
Puhh Pull 8 hari yang lalu
Video hoak ga gunna
Roy Gibran
Roy Gibran 8 hari yang lalu
Konten aji mumpung
HENDRI HERMAWAN
HENDRI HERMAWAN 8 hari yang lalu
💯CEK 2021 Yang stuju Nisa di Hipnotis supaya JUJUR✅ LIKE 🚾Yg Dukung pelakor DISLIKE Terus Koment😮😮
RR Manday
RR Manday 7 hari yang lalu
Coba tonton podcas Dedi sama Romi rafael , yg kayak itu gak ada itu settingan TV,.
Alvi Hidsyah1313
Alvi Hidsyah1313 8 hari yang lalu
Itu bukan nisa anjgggg oala
Justin Bieber - Hold On
5:09
JustinBieberVEVO
Ditonton 1,7 jt
24 JAM MAKAN-MAKANAN WARNA PUTIH!! - GAADA RASA:(
12:44
Justin Bieber - Hold On
5:09
JustinBieberVEVO
Ditonton 1,7 jt
JUALAN MASKER KOCAK WKWK PART 2 | YUZA EFENDI
14:42
Menurut Patgouw Pose Ilene Terlalu Basic (2/4)
13:43
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 469 rb