Terbongkar Rumah Tangga Celine & Stefan William Bermasalah | Intens Investigasi | Eps 565

  Ditonton 441,904

Intens Investigasi

Bulan Yang lalu

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Kehebohan kini muncul, karena pasangan Stefan William dan Celine Evangelista yang selama ini dikenal harmonis, tiba-tiba dinyatakan bermasalah alias dilanda prahara. Kabar keretakan rumah tangga Stefan dan Celine itu diungkap oleh adik kandung Celine bernama Marissa Brigitha melalui akun sosial medianya. Ia memposting foto Celine yang tampak murung dan sedih sembari memeluk bantal di suatu kamar. Yang mengejutkan pada foto tersebut Marissa juga menulis hastag menolak perceraian. Tambah mengejutkan lagi, setelah Marissa dikonfirmasi awak media, ia membenarkan hal tersebut. Bahkan Marissa mengakui Stefan dan Celine sudah sekitar dua minggu pisah rumah. Lantas, ada masalah apa yang membelit rumah tangga Stefan dan Celine yang sebelumnya tampak harmonis?? Seperti apa pula reaksi anak-anak mereka menghadapi kondisi Stefan dan Celine yang dikabarkan sudah pisah rumah?? Benarkah begitu dalamnya kegalauan yang dirasakan Celine sampai sang adik datang dari surabaya datang ke jakarta untuk menghiburnya??
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#StefanWilliam #Celine

Komentar
Dian Tengko
Dian Tengko 25 hari yang lalu
Gimana rasax mbak celine ?? Ketika org yg kita cintai merajut hbungan dgn org lain ???? Itu yg di rasakan Wilo berapa tahun yg lalu
Dian Tengko
Dian Tengko 25 hari yang lalu
Walaupun mslh dlm rumah tanggamu bukan karena Wilo, semangat utkmu Wilona , Tuhan bersamamu
Enny Precious
Enny Precious 28 hari yang lalu
Ternyata cantik tidak jaminan bisa mempertahankN suami,,begitu cantiknya celine masih bisa suaminya menciptakan masalah 😳
bae hoki bae
bae hoki bae 29 hari yang lalu
Doain ajh smg rmh tangga Steven SM celin baik baik ajh smga gk ad orang k3
Asih Puspa dewi
Asih Puspa dewi Bulan Yang lalu
Karma mulai aktif ya bund
Tata Hamidah
Tata Hamidah Bulan Yang lalu
Celin nggak dandan cantik banget
Kdk Sari
Kdk Sari Bulan Yang lalu
Begitu dah ngerebut pcr orng.kena hukum karma kao.
Aurora NLZ
Aurora NLZ Bulan Yang lalu
si adek pggin di undgan sana sini kayak nya 😌😌
Theresia Suparman
Theresia Suparman Bulan Yang lalu
Udh nasya dan stefan balikan lg
Yeyek Irawati Kalbar
Yeyek Irawati Kalbar Bulan Yang lalu
Yang ngomong kok lebay ya🀣🀣 nyuruh2 like n komen lg 🀣 mereka yg punya masalah kok elu yg sibuk🀣🀣🀣
Meli Agustin
Meli Agustin Bulan Yang lalu
Hoakk
ALUCARD PROBOLINGGO
ALUCARD PROBOLINGGO Bulan Yang lalu
Efek nikah muda..pemikiran blom pas...bagi kalian jangan buru2 nikah..puasin2 dlu main perempuan πŸ˜€
Resty restyani
Resty restyani Bulan Yang lalu
smoga rmh tngga ny baik2 nh dn bsa brkmpul bhgia lg .
Coco Bar
Coco Bar Bulan Yang lalu
harus ya hibur+support orang di sosmed di liat banyak org . apalagi org yg kita support itu artis ? apa faedahnya ? bangga di liat org kalo kita baik bisa support org apa gimana? gapaham . serius nanya
SGmail001 SGmail001
SGmail001 SGmail001 Bulan Yang lalu
Makanya kok deketin natasya eilona lagi
Kenzie Cristian
Kenzie Cristian Bulan Yang lalu
Namanya rumah tangga pasti kalanya cobaan.. Dan biar mereka sendiri yg menyelesaikannya.. salahnya di sini menurutku adiknya .. sebagai adik harusnya jangan ngumbar aib rumah tangga kakaknya.. apalagi tau kakaknya selebriti.. salah ngucap aja seindonesia bakal tau.. nanti ada waktunya kakaknya berbicara... Jadi siapa tau masalh kecil gara2 adiknya posting jadi gak karuan..
Nunayouna Nunayouna
Nunayouna Nunayouna Bulan Yang lalu
Yg dulu nikung skrg di tikung karma cash... Tapi kasian juga anak nya banyak banget, gimana nasib anak2
Biksu Tong
Biksu Tong Bulan Yang lalu
2 jam hp di pinjem emak,, ini tiba tiba muncul ndiri di beranda.
Fahmi Amir
Fahmi Amir Bulan Yang lalu
Klo mengambil milik org lain, pasti tdk akan abadi rt nya
Ayra Kurniawan
Ayra Kurniawan Bulan Yang lalu
Wilona perempuan baik2. Dulu aja putus juga ikhlas, Celine nikah sm Stefan dia juga ikhlas biasa aja. Sudah move on ke Verrel. Kalo sekarang dikait2kan lagi, kebangetan yang ngait2in ...
Yultje_ KumayasLonda
Yultje_ KumayasLonda Bulan Yang lalu
Mknya jgn di ksh ijin main dgn Wilona katanya TDK cemburu itu kan hanya Ektin sj
Jihan Wonosari
Jihan Wonosari Bulan Yang lalu
Lebayyy
amel Rais2015
amel Rais2015 Bulan Yang lalu
ku tunggu perceraian ini secepat nya karna karma tuhan pasti ada πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Enita Soullina
Enita Soullina Bulan Yang lalu
Adiknya Celine pengen dikejar2 wartawan kaliπŸ˜‚
Satu nama di hati
Satu nama di hati Bulan Yang lalu
ak hnya bisa bntu doa semoga selin tabh dan sabar menhdpi ujian
Nuresah Esah
Nuresah Esah Bulan Yang lalu
Gimik.
Gufron Gufron
Gufron Gufron Bulan Yang lalu
Adik selin ngurusin rumah tanga orang
Army irma
Army irma Bulan Yang lalu
Jadi istri pasti cemburu lah suaminya main film sama mantan walaupun hanya pekerjaan.. ... Apalagi mainnya romantis gitu rasa cemburu pasti ada.
Kristiani Kristiani
Kristiani Kristiani Bulan Yang lalu
Alah selin so cantik
dewi Enya
dewi Enya Bulan Yang lalu
Semoga keluarga stefan dan celine baikΒ² saja ya allah,..Aamiiin,..
Iin Damayanti810
Iin Damayanti810 Bulan Yang lalu
Hadiiiiiihhh....PANSOS lagi🀣🀣🀣🀣maklum JOB lgi sepi🀦🀦🀦
Deyan Ningrum
Deyan Ningrum Bulan Yang lalu
Klau Stefan kerja Sama wilona,pasti Gini dulu juga gitu deh...tp semoga baik2 aja toh mreka cuma krj mb Celine
Rika Kurnia
Rika Kurnia Bulan Yang lalu
Beneran nih......?? Wew..
Nani Nur
Nani Nur Bulan Yang lalu
Emboh sak karrpmu.
Ervin Tarina
Ervin Tarina Bulan Yang lalu
Edisi julid : Sinetron kelar...si celine cara trik biar up lagi... 😊 Edisi empati : lekas membaik 😊
Cuyunggg Akuu
Cuyunggg Akuu Bulan Yang lalu
Nikah sama Wilona aja wkwkwk,Itu udh cocok haha
Roisyam Azmal
Roisyam Azmal Bulan Yang lalu
Hal yang biasa, terbiasa, kebiasaan
Mipan Zhu zhu
Mipan Zhu zhu Bulan Yang lalu
Kenapa keluar di beranda gue😌 males gue. Kalau ngak mau orang lain tahu.. diemin aja.. jangan banyak memberi kenyataan di publik
Vhyetha Kudo
Vhyetha Kudo Bulan Yang lalu
Gue sih gak peduli mereka cerai, bodo amat. Cuma kasian kalo wilo dikait"an gitu. Kemarin pas putus udah dijelek"in masa' ini ada kasus rumah tangga masih mau dikaitin. Kalo mau cari sensasi gak usah gitu" amat kali. Nanti jadi beneran kejadian baru nyesek.
Allya Adriana Putri
Allya Adriana Putri Bulan Yang lalu
Bukanya dlu celine yg jd orang ke 3??? Jgn slh kan orang dlm urusan rmh tangga tnya sm diri sendiri knp suami ku pergi???
Angela Jenny
Angela Jenny Bulan Yang lalu
Semoga Angga bisa bicara sm stefan..Kita semua doakan..Semoga mereka baik2 aja n bersatu kembali Amiin..
Angela Jenny
Angela Jenny Bulan Yang lalu
Jgn cerai dong..kasihan anak2..aku paling suka pasangan ini..selama ini harmonis
El Sa
El Sa Bulan Yang lalu
Syukur deh retak, itulah balasannya untuk celin yg suka ngerusak hub wilona dg stevan dulu
Lusy Leilu
Lusy Leilu Bulan Yang lalu
Aku mah dari dulu ga setujuh.aku setuju Stefen sama Wilona aja😌.tapi sekarang Uda ga pantas lagi deh sama Wilona.mending pertahanin rumah tangganya.kasian anak2πŸ˜’
Jamaludin Ferdiansyah
Jamaludin Ferdiansyah Bulan Yang lalu
Wow
Bunda Snack, Cake n Food
Bunda Snack, Cake n Food Bulan Yang lalu
Alhamdulillah akhirnya tukaran juga dg celin..semoga Stefen balik lg dg Wilona,Amin... Biar Stefen sadar mana wanita yg baik,sayang dg tulus dan tdk
DeNoRa HaRiThaLelA
DeNoRa HaRiThaLelA Bulan Yang lalu
Ayooooo Netizen Yg Dukung Steline Mari Kita Sama2 Bully AdekNya Celine Di Postingan IG Biar MulutNya Jgn LemesπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Anggia Desi12
Anggia Desi12 Bulan Yang lalu
Terkadang ini hnya sensasi doang.biar naik pamor lg
DAPUR NGEBUL
DAPUR NGEBUL Bulan Yang lalu
Smga jngn d kaitkan dengan vilo
Ida Farida Henukh
Ida Farida Henukh Bulan Yang lalu
Sdh tdk aneh lgi yg doyan kawin cerai kawin cerai itulah artis ... awal nya mngumbar keharmonisan eeh ajirnya cerai ... padajal setiap RT itu sdh pasti cobaan 2 dari Allah akan ada ...
Asih Dihan
Asih Dihan Bulan Yang lalu
Yg pnting jangan nyalahin Wilo aja
Helda Helda
Helda Helda Bulan Yang lalu
Pansos
Herlin Setialin
Herlin Setialin Bulan Yang lalu
Stevan unfol celin follow wilo . Semoga kalian baik" saja. Aku ga ada d team mana" . Sebagai seorang anak yg broken home krn mama meninggal pas aku balita dan itu ngefek sampe dewasa apalagi broken home krn perceraian ga kebayang sih apa yg bakal d hadepin anak y nanti . Anak tuh butuh orang tua utuh kasih sayang utuh. Selagi masih bisa d perbaiki tolong perbaiki demi anak apalagi masih kecil banget . Untuk fans yg seneng mereka pisah tolong jgn gitu , doakan yg baik2 aja biar berbalik ke kalian doa baik nya . Dan yg nyangkut"in sm wilo tolong deh jgn gitu . Logika nya wilona cantik bisa dapat yg lebih baik lagi tanpa harus dgn duda yg punya anak 2 . Karena jd ibu sambung ga semudah itu . Ga semua ibu sambung bisa kaya ashanti apalagi wilo masih muda bgt . Belum dpt jiwa keibu an nya seperti ashanti . Jd jangan ada yg bilang seneng mereka gini dan berharap sm wilo dll . Intinya doakan yg baik baik aja takut y berbalik hal buruk ke kita . Mending kalo ber balik ke diri kita , kalo ke anak cucu amit amit . Kasian mereka
Mang Uyung
Mang Uyung Bulan Yang lalu
anehya adeknya ngumbar bgt n spt menikmati gk sesih gt
Sri Sriati
Sri Sriati Bulan Yang lalu
Biasa jadi janda jgn takut duda buat stefan kamu msh muda dan ganteng celin udah nenek2
Well
Well Bulan Yang lalu
Sayang banget padahal mereka wajahnya mirip. Mereka cocok dan anak anaknya cakep lucu...
Chani Chani
Chani Chani Bulan Yang lalu
Koo, adinx Celine kaya senang bangat. Ngomongnx ngak mikir perasaan kkx... Parahhh
Salsa Naisyah
Salsa Naisyah Bulan Yang lalu
pansos aja itu biar celin naik lagi... hadehhh +62 semga baik" saja
Anti Hariyanti
Anti Hariyanti Bulan Yang lalu
Klu cemburu ya gk usah kerja ...biyar di rumah aja Selin mau cerai terus nikah lagi Itu lo anak2nya gamana kasian kan klu bisa di perbaiki lagi gk usah cerai ....πŸ‘
Agnes abc
Agnes abc Bulan Yang lalu
Gak enak ya jadi artis ... Biar pun banyak uang tapi masalah pribadi sampai diketahui org banyak 😨😩
Perempuan Tanpa Cadar
Perempuan Tanpa Cadar Bulan Yang lalu
Mm cuma mo bilang... Dr dulu sudah q duga..
Sherlly Giovanni
Sherlly Giovanni Bulan Yang lalu
Ya mudah2 cuman gosip2 aj lah
Mawardi Mawardi
Mawardi Mawardi Bulan Yang lalu
Semoga langgeng terusya kak celine dan lake stevan
onytha hayura
onytha hayura Bulan Yang lalu
DARI DIRLY KE STEVEN ..EMG lucky woman
rika fitria
rika fitria Bulan Yang lalu
semoga jangan sampai pisah sayang banget
Bidadari Penyelamat
Bidadari Penyelamat Bulan Yang lalu
Ujung"nya mh paling juga si Wilona yg kena sama si celinong dulu ajja nyalahin dia...mau pansos x tuhh si mba nya...,πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…
Cempaka Ria
Cempaka Ria Bulan Yang lalu
Ya Allah semoga mereka rukun lagi demi anak mereka .
Hamjah Hamjah
Hamjah Hamjah Bulan Yang lalu
Perbedaan umur akan nampak dalam menyikapi persoalan yg terjadi dalam rumah tangga..pembelajaran besar..
Putri Melani
Putri Melani Bulan Yang lalu
Mknya jgn sok blg iklas pertemuan mantan dlm 1 projek biar di puji nitizen gk tahan kn cemburu y n berkepanjangan smpai skrg n yg kna jelek nma sang mantan
F Sesshorin
F Sesshorin Bulan Yang lalu
adik Sellin bilang, masyrakat di luar jangan malah hina2 rt kknya, Dia loch sebagai adik kenapa malah mengumbar masalah rt kk nya, kenapa dia tidak tutup mulutnya. Kita semua jadi tau masalah ini kan dari mulut dia! Karena dia!!!
F Sesshorin
F Sesshorin Bulan Yang lalu
Yg saya lihat malah adiknya yg ngumbar aib Rt Kknya.. heeeeeeeemmmm..... ada apa dengan adiknya ini??!! Kok malah dia yg terlalu repot dengan urusan rumah tangga KK nya.
Pia Olivia
Pia Olivia Bulan Yang lalu
Kaka jangan cerai dan Kaka udah sowit banget kasihan anak-anak Kaka kalo Kaka cerai plis Kaka jangan bercerai semoga Kaka bisa bersama lagi aminnn aku sayang sama Kaka
taber simanjuntak
taber simanjuntak Bulan Yang lalu
Jls ini menyangkut kepercayaan beda agama pasti sulit buat keputusan....mkn itu cinta tp tdk kepercayaanmu πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
MOVE_ON
MOVE_ON Bulan Yang lalu
Gak ngurus
VN 78
VN 78 Bulan Yang lalu
Semoga stefan celine tetap bersatu.
Qhairull Imran
Qhairull Imran Bulan Yang lalu
Ada yg tau IG nya adik cellin gg,,?
Raya Pml
Raya Pml Bulan Yang lalu
Seharusnya klau mslh rumah tangga pribadi jgn diungah jd gk akan heboh sprti ini... Sma aja dgn mengumbar aib diri sendiri
Raya Pml
Raya Pml Bulan Yang lalu
Gk taulah ya inti permasalahanya apa... Sy doain smoga bisa menemukan jln keluar yg terbaik dn mslh dmi mslh cpt selesai Aamiiiiin
Annisa Cahyani
Annisa Cahyani Bulan Yang lalu
Adeknya lemes banget .woi itu kakakmu .mes lemes
Yuni Sintia
Yuni Sintia Bulan Yang lalu
Itu setingan X,,pengen naik lagi😎
kiky LavigNe
kiky LavigNe Bulan Yang lalu
Wwkwkwk cerewet vs Pendiam 😁😁😁
kiky LavigNe
kiky LavigNe Bulan Yang lalu
Stepen william selingkuh sama jablay
kiky LavigNe
kiky LavigNe Bulan Yang lalu
Wkwkwkwk😁😁😁 marissa siapaseeh Dasar lue pelakor Bilg aja lu suka ma Stepen kan
kiky LavigNe
kiky LavigNe Bulan Yang lalu
Celine dah tuaaaaaaa..... Hbs ni jg mampuss!! Kenak str0ke
ADITYA
ADITYA Bulan Yang lalu
Celine suka main tiktok mgkinπŸ˜‚πŸ˜‚
Sri mutiara Warda
Sri mutiara Warda Bulan Yang lalu
Pansos paling, si adek
ermil 28
ermil 28 Bulan Yang lalu
Dasar punya ade mulut ember, lemes bngt tuh mulut
lala ishjon
lala ishjon Bulan Yang lalu
kalo bisa pernikahan itu sekali seumur hidup. semoga Baik-baik saja
Sesilia mutiara jelita
Sesilia mutiara jelita Bulan Yang lalu
Si adek pingin pansos yeeee... Smpe tega ngutak ngatik dan ngumbar masalah rumah tangga kakaknya... Hadeeehhh
Irrene Claudia
Irrene Claudia Bulan Yang lalu
Mbak Selin jng lagi bodoh seperti dahulu....sy jg seorang wanita.... belajar dr masa lalu....jng diulangi lg kebodohan itu ....pak Stevan menikah dan memilih kamu dan menerima kamu apa adanya....itu tandanya kamu hrs bersyukur.... berhentilah melakukan hal yg bodoh....jng berpikir yg terlalu pandai sehingga mengiyakan segala sesuatu demi mencapai kesenangan diri akhir nya membuat rumah tangga retak.refleksi diri sendiri jng mengganggap diri pintar....jng melakukan hal yg hanya membuat tdk baik pd keluarga....sadarlah dan berbuat baik pd keluarga dan kembalilah bersama pak Stefan William serta keluarga mu❀️
Amu Ezza
Amu Ezza Bulan Yang lalu
Marisa itu pengen tenar di tv tapi cara nya terlalu norakkkkkkkk Gusy dasar Lambe Turah
Gusti Ayu Artini
Gusti Ayu Artini Bulan Yang lalu
Adik terlalu ikt cmpur rumah tangga kk. Jgn lah diumbar ke sosmed
Gusti Ayu Artini
Gusti Ayu Artini Bulan Yang lalu
Adik mau ikut pansos ap gmn?
Muryatiarifin
Muryatiarifin Bulan Yang lalu
Jangan smpe Stefan jd duda gara2 janda.
Gummy M
Gummy M Bulan Yang lalu
BANGKEEE.. APA INI YG NAMANYA SODARA?? BUKANNYA NO COMMENT, BANYAKIN DOA, MALAH UMBAR AIB KAKANYA SENDIRI. UDAH UMBAR DI SOCMED, NGELADENIN WARTAWAN PULA. WHAT A BXXXX 🀑
Fiska A Wijayanti
Fiska A Wijayanti Bulan Yang lalu
bau2 settingan kayaknya
Si Ai
Si Ai Bulan Yang lalu
Masker d indonesia bagus bagus ya unik gtuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bkn untuk menghindari corona tp untuk gaya gayaan
kika Hayani
kika Hayani Bulan Yang lalu
Hasil ngerebut dari willo kan dulu nya ya gtu deh gaakan lama
Diana Caem
Diana Caem Bulan Yang lalu
Psngan serasi semogah saja bisa terselsaikan kshn anak3 klian
mpok uni
mpok uni Bulan Yang lalu
tp ngk mungkin ada masalah paling demi panggung Karna job sepi
Bae Afira
Bae Afira Bulan Yang lalu
Aduh hot daddy jangn cerai kalou bisa kasian anak2 yg lucu2 ...
HAPPY BIRTHDAY WILONA!
05:54
Stefan Celine Family
Ditonton 3,3 jt
PERMAINAN AMONG US BARU dari Kardus
12:53
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 839 rb