Teka-Teki Remaja Luar Biasa yang Memperdaya Otakku

  Ditonton 312,187

SISI TERANG

2 bulan yang lalu

Kita semua suka cerita detektif: kita suka menonton, membaca dan mendengarkannya. Petualangan Sherlock Holmes adalah favorit kita sepanjang masa. Kita senang menebak siapa otak kejahatannya, langkah apa yang akan diambil penjahat, siapa korban berikutnya, apa bukti utamanya. Ketika masih anak-anak, banyak dari kita yang bercita-cita ingin jadi polisi, ‘kan?
Teka-teki adalah cara baru merangsang otak kita untuk mengikuti kasus dengan melakukan semacam penyelidikan. Otak manusia selalu ingin tahu dan tidak bisa menahan diri untuk memecahkan teka-teki yang menarik: apakah itu Sudoku atau kubus Rubik. Otak kita butuh latihan dan olahraga yang menyegarkan. Sama seperti tubuh kita! Tanpa olahraga, kita menjadi malas dan kehilangan otot dan tanpa olahraga otak, kita tidak bisa berpikir cepat.
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Ahmad Fadil
Ahmad Fadil 6 jam yang lalu
Plagiet tapi boong!!!
Rayyanissa Rayyanisa
Rayyanissa Rayyanisa 14 jam yang lalu
tidak ada teka teki terselubung
Nevira Syaharani
Nevira Syaharani Hari Yang lalu
Hari Sabtu Tadi Aja Gak Bilang Kalau Hari Sabtu Gimana Sih Aneh banget
Naz Nanaz
Naz Nanaz Hari Yang lalu
1:43 suara yang mulus berubah seketika🤣
shelyn lie
shelyn lie 2 hari yang lalu
Jawabanku 1✔ 2✔ 3❌ 4❌ 5✔
inayah inayatul ilahiyah
inayah inayatul ilahiyah 3 hari yang lalu
Suaranya mirip 123 go😁😁😁😁 nggak bukan sih??????????????????
WILDAN'VLOG Vlog
WILDAN'VLOG Vlog 3 hari yang lalu
Ke 2
WILDAN'VLOG Vlog
WILDAN'VLOG Vlog 3 hari yang lalu
Ke 3
WILDAN'VLOG Vlog
WILDAN'VLOG Vlog 3 hari yang lalu
Tukang kebun
WILDAN'VLOG Vlog
WILDAN'VLOG Vlog 3 hari yang lalu
Analis
WILDAN'VLOG Vlog
WILDAN'VLOG Vlog 3 hari yang lalu
Lisa
Kisma Cantikasari
Kisma Cantikasari 3 hari yang lalu
Joni
Kisma Cantikasari
Kisma Cantikasari 3 hari yang lalu
Yq pitu mobil nya lah
Kisma Cantikasari
Kisma Cantikasari 3 hari yang lalu
Ya pintu mobil nya lah
Kisma Cantikasari
Kisma Cantikasari 3 hari yang lalu
Teka teki keenam adalah penjaga keamanan
Kisma Cantikasari
Kisma Cantikasari 3 hari yang lalu
Teka teki kelima adalah analis
Kisma Cantikasari
Kisma Cantikasari 3 hari yang lalu
Teka teki kedua adalah lisa
Kisma Cantikasari
Kisma Cantikasari 3 hari yang lalu
Mike
namjoom i love you jimin
namjoom i love you jimin 5 hari yang lalu
Hai
cinta store
cinta store 5 hari yang lalu
Ko suaranya sama kaya 123go sih apa ini 123go 🤔🤔🤔🤔bingung deh???
Gimbul cat Diary
Gimbul cat Diary 5 hari yang lalu
Tifa pergi ke kebun lalu ada kucing lucu tetapi ada surat lalu di baca Tifa dan ternyata itu kucing yang sudah lama hilang siapa kah yang bersalah Tomi , john, dan Vina Tomi bilang dia sedang di kamar john bilang dia sedang di kafe Vina bilang di sedang di rumah teman siapa kah yang berbohong aku tunggu 10 menit yang bersalah adalah Tomi rumah kan sedang di kunci oleh Tifa
Ririn suka. yutut Lumajang
Ririn suka. yutut Lumajang 5 hari yang lalu
Orang ke tiga
Ririn suka. yutut Lumajang
Ririn suka. yutut Lumajang 5 hari yang lalu
Joni
Ririn suka. yutut Lumajang
Ririn suka. yutut Lumajang 5 hari yang lalu
Penjaga keamanan
Ririn suka. yutut Lumajang
Ririn suka. yutut Lumajang 5 hari yang lalu
Penjaga pintu
Ririn suka. yutut Lumajang
Ririn suka. yutut Lumajang 5 hari yang lalu
Rian
Ririn suka. yutut Lumajang
Ririn suka. yutut Lumajang 5 hari yang lalu
Pelanyan hanya mengambil lalat nya
Ririn suka. yutut Lumajang
Ririn suka. yutut Lumajang 5 hari yang lalu
Orang pertama yang menjuri
andincya tq
andincya tq 6 hari yang lalu
Dari semua pertanyaan ku hanya betul 20 😭🤣asli bikin kezel teka tekinya
Nikita Candika
Nikita Candika 6 hari yang lalu
11:27 kepala pelayan kok cuci mobil
Bilqis El chafid
Bilqis El chafid 7 hari yang lalu
Open IDpost的不大
Naomi Dua
Naomi Dua 7 hari yang lalu
kak aku semua nya
Lani Maryati Manurung
Lani Maryati Manurung 7 hari yang lalu
wow susah dan mengerikan🤭🤭
Laura Aretta
Laura Aretta 9 hari yang lalu
Jamilah dan jaminten jambak jambaan ndek wet jambu
sova angga
sova angga 9 hari yang lalu
Pusing betul kepala kuh , otak ku pusing nieh
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
😯
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
Zhapira
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
😢
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
Heri
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
3😇😀
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
2
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
😯
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
2
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
2
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
😐
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
3
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
3
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
1
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
2
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
3
Fitria A
Fitria A 10 hari yang lalu
Yangkedua
Fitria A
Fitria A 10 hari yang lalu
Barapanas
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
2
Rusmiyati Uus
Rusmiyati Uus 10 hari yang lalu
2 3
04 Almayra Hafiza Azzahra
04 Almayra Hafiza Azzahra 11 hari yang lalu
Itu kok pas teka teki yang namanya anak nih kok pas di meja kakinya masih ada padahal katanya hilang apakah nuh sesuatu jadi jadian?
Bang Letda Jago
Bang Letda Jago 11 hari yang lalu
5:24 kenapa sakit hati aku teka teki nya sakit kan hati
Yanuar Kurniawan
Yanuar Kurniawan 12 hari yang lalu
pidio nya yang bener dong
Vivi Nurhayati
Vivi Nurhayati 13 hari yang lalu
100
Susan
Susan 16 hari yang lalu
Si tukang kebun
Itz semangka official UnU
Itz semangka official UnU 16 hari yang lalu
Sudah kuduga impostor nya Jihan kan sinyalnyakan terputus yekan
Ali aku suka yang jadi ulan dan joko Kasim
Ali aku suka yang jadi ulan dan joko Kasim 17 hari yang lalu
Kak suara nya kok kayak 123 Go challenge🙂🙂
My Backup
My Backup 17 hari yang lalu
Betul semua
Engri Berd
Engri Berd 17 hari yang lalu
22:16 jihan impostor :"V
My Backup
My Backup 17 hari yang lalu
Among us
My Backup
My Backup 17 hari yang lalu
Iya
Nabila Zara Shakila
Nabila Zara Shakila 18 hari yang lalu
Jawaban yang terahir yang bersaudara gadis yang di kuncir sama yang merah
Amung Sobar
Amung Sobar 18 hari yang lalu
Salah = 6 Betul =1
Safira Azharina
Safira Azharina 18 hari yang lalu
😈😨😖😭🙀👪
Safira Azharina
Safira Azharina 18 hari yang lalu
Ingse
Mariana 1978
Mariana 1978 19 hari yang lalu
Kedua
Muhammad Hilal
Muhammad Hilal 19 hari yang lalu
Pengisi suara favorit😂
Udin Sholeh
Udin Sholeh 19 hari yang lalu
9:29 pause dulu
Fatiyah_ Official_1209
Fatiyah_ Official_1209 19 hari yang lalu
5:33 Jamal :v
Aden Atut
Aden Atut 20 hari yang lalu
1
Aden Atut
Aden Atut 20 hari yang lalu
Orang ke 1
Edwirno ·889彡
Edwirno ·889彡 20 hari yang lalu
asik skor ku 18 di vidio ini E-Z
H & H
H & H 21 hari yang lalu
Lah... Gak ada jawaban pintu pria nya gak logik banget Kalo aku boooooooo
Deska Hamada
Deska Hamada 21 hari yang lalu
Saya semua betul tapi 5 salah
Hailee Fira
Hailee Fira 21 hari yang lalu
Menit 18:16 masih ada kakinya😂😂😂
NIKEN
NIKEN 19 hari yang lalu
.......
Adindadaisy sutejo
Adindadaisy sutejo 22 hari yang lalu
Wah teka teki ini luar biasa aku suka👏👏👏👏👏👏👏👏
Jos Bendri
Jos Bendri 22 hari yang lalu
WIDIH,BETUL 22 WOKWOK
Iketut Mustika
Iketut Mustika 22 hari yang lalu
Why my name
Ladan borneo
Ladan borneo 23 hari yang lalu
Hio
Nur Rachmawati
Nur Rachmawati 23 hari yang lalu
Ada berapa suara ?
NIKEN
NIKEN 19 hari yang lalu
Gak tau🤔🤔🤔🤔🤔
Gede Yoga pratama
Gede Yoga pratama 23 hari yang lalu
Ada toko intan intan itu nama adek gua woi
Denil Messakh
Denil Messakh 23 hari yang lalu
6 444 55 33
Grace Friscillia
Grace Friscillia 23 hari yang lalu
Cuma 1 yg bisa gw jawab
Lovely Angel
Lovely Angel 24 hari yang lalu
2:26 kek prnh denger di beda channel Tpi channel apa ya?
Radhwa Mahira Danah Lubis
Radhwa Mahira Danah Lubis 17 hari yang lalu
Itu inggris nya...
Nurfitriana Desliani
Nurfitriana Desliani 22 hari yang lalu
Brigth side
iyang lestari
iyang lestari 24 hari yang lalu
Yang teke teki terakhir yang bersaudara adalah yang berrambut merah
Dzaqiya Hermayanti
Dzaqiya Hermayanti 26 hari yang lalu
Si Koki
Dzaqiya Hermayanti
Dzaqiya Hermayanti 26 hari yang lalu
Kar Na Alpu Kst Cng Segar Kalu Dima Lam Beri Kujng Harus Jng Suda War Najng Suda Cok Lkt
Dzaqiya Hermayanti
Dzaqiya Hermayanti 26 hari yang lalu
Yang Ke Duwa
Dzaqiya Hermayanti
Dzaqiya Hermayanti 26 hari yang lalu
Yang Per Tama
Dzaqiya Hermayanti
Dzaqiya Hermayanti 26 hari yang lalu
Yang Keti ga
Nayla Fadli
Nayla Fadli 26 hari yang lalu
Lho kok yg teka teki nomer empat suaranya mirip sama dengan suara kayak 123 GO Indonesia
ubay dillah
ubay dillah 27 hari yang lalu
21:18 lift ke tiga harus nya rusak karena ada air nya kan?
Hasna Zakiyah
Hasna Zakiyah 28 hari yang lalu
Berantem yuk soalnya ngajak ribut
Pas Ribu
Pas Ribu 28 hari yang lalu
Aku gak tahu apa apa yang penting kasi aku poin
Naila Ajha
Naila Ajha 28 hari yang lalu
Kayak suaranya suzi sama 123 go indonesia
IGFE OFFICIAL
IGFE OFFICIAL 29 hari yang lalu
Sumpah semuanya kaga tau gua
Caca Francesca
Caca Francesca 29 hari yang lalu
2:21 kayak suaranya kak suzi yang di sam si jeli lincah atau susi
Naning Nurul
Naning Nurul Bulan Yang lalu
Yang saudaranya yang pakai baju hijau dan berambut merah karena dia punya tanda di tangan yang sama
Gina Gina
Gina Gina Bulan Yang lalu
Tombolnya juga rusak lahh manit 21:29
Vianni Gracella 2034021
Vianni Gracella 2034021 Bulan Yang lalu
Suaranya cewek habis tuh cowok ya maaf ya
Hal Unik yang Hanya Ada di Jepang
10:47
SISI TERANG
Ditonton 214 rb
DEMI APA RAS?! MAU NANGIS
15:51
Noe Row
Ditonton 133 rb
TATIK DI KUSUK || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 251
10:19
WARINTIL OFFICIAL
Ditonton 1,7 jt
WISATA KE SHURIAH? UDAH GILA..
16:48
Qorygore
Ditonton 228 rb
TERIMAKASIH SAYANG UNTUK ANNIV 3TAHUN NYA!!
18:13