TANTANGAN COKELAT VS BARANG ASLINYA! 24 Jam Makan yang Manis! Cokelat Raksasa oleh 123 GO! CHALLENGE

  Ditonton 13,937,152

123 GO! CHALLENGE Indonesian

2 bulan yang lalu

Wahai semua penggemar cokelat!
Sepertinya kita punya tantangan super lezat yang patut dicoba!
Peraturannya mudah kok, isi salah satu dari piring misteri ini adalah cokelat dan yang lainnya ... lihat saja sendiri, deh :)
Mari kita uji kecintaanmu kepada cokelat dengan tantangan cokelat manis ini!
Kira-kira, kamu bakal pilih cokelat atau semua barang yang kamu lihat di video ini?
Punya gitar asli kayaknya oke juga, asal kamu tahu cara mainnya.
Tapi bagaimana dengan Gitar Cokelat Super Besar itu?! Mungkin itu pilihan yang lebih baik?
Jangan lupa untuk membagikan video ini dengan teman-temanmu dan bikin tantangan makanan cokelat vs barang asli versimu sendiri!
Berlangganan ke channel IDpost kami supaya tidak pernah ketinggalan keseruannya!
#123GO #cokelatvsbarangasli #tantanganmakanan #Raksasa

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
elements.envato.com

Komentar
Makin Cantix
Makin Cantix 4 jam yang lalu
semuaya ada pertanyaan 100÷100= berapa
Maryunis Man
Maryunis Man 15 jam yang lalu
Aku suka
Frentin Sinaga
Frentin Sinaga 16 jam yang lalu
Aku suka coklat kalo asli g bisa di makan
Fami Ly
Fami Ly Hari Yang lalu
ini bagus ya trum trumnya
lepina jasel
lepina jasel Hari Yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu halo teman teman aku sekarang mau ngasih teman teman sikap kalau kalian gak Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu kalian gak dapat AIFON 12 promex
Lirya Wati
Lirya Wati 2 hari yang lalu
wow
hazieqah_cocochimaru
hazieqah_cocochimaru 2 hari yang lalu
Tiba tiba mau makan coklat
Linda Johan
Linda Johan 2 hari yang lalu
Bcjf😍
Luluk Nisa
Luluk Nisa 2 hari yang lalu
Aku suka coklat
Ahmad Amir Nayif
Ahmad Amir Nayif 2 hari yang lalu
BEST LA 123GO NI AKU KALAW NAK TENGOK IDpost AKU AKAN TENGOK 123GO
Om Deden
Om Deden 3 hari yang lalu
Hana botak banget sampe kocak
Arintoko Fendi
Arintoko Fendi 3 hari yang lalu
Coklatnya bikin ngiler deh
Kahiyang Noa
Kahiyang Noa 4 hari yang lalu
123 Go Indosia minta nomer wa
Ni putu Lingga manik asanti
Ni putu Lingga manik asanti 4 hari yang lalu
Mantap
cika ananta
cika ananta 4 hari yang lalu
Wow
Muyas Saroh
Muyas Saroh 5 hari yang lalu
👌👌👌
Nia Agustini
Nia Agustini 5 hari yang lalu
Apakah
Arsenpicture Studio
Arsenpicture Studio 5 hari yang lalu
0mncbd c dbdjeuru4u4h4hh5h5h5h5hu hdj4rjrhrhur 44 3 h3e e
Jihan Hanifah
Jihan Hanifah 5 hari yang lalu
Seru banget nonton nya
Maman Sukirman
Maman Sukirman 7 hari yang lalu
wah di tatangan cokelat ini gak ada yang curahlng aku seneng deh 🤗🤗🙂
Tik Tok
Tik Tok Hari Yang lalu
njnjki
Tik Tok
Tik Tok Hari Yang lalu
jj
Tik Tok
Tik Tok Hari Yang lalu
ki
Tik Tok
Tik Tok Hari Yang lalu
lkpoi890
Tik Tok
Tik Tok Hari Yang lalu
9kemcnh
lingga android
lingga android 7 hari yang lalu
Yjtlflh 😅😅😂🤩🥳🤭🥳🤭🤔😶🤔🤔😶(((+++@+
Raja Norida Fizah
Raja Norida Fizah 7 hari yang lalu
Kelakar banget yang mobil ahhaahaha 😂
Lilis Anggraeni
Lilis Anggraeni 8 hari yang lalu
Ngakakk hyung
Samriani Adam Adam
Samriani Adam Adam 7 hari yang lalu
11 😂
Uray Indah Lestari
Uray Indah Lestari 8 hari yang lalu
rdvdidjsk😎😎
Uray Indah Lestari
Uray Indah Lestari 8 hari yang lalu
ehdidvdi dkd dfkzahra
Ferry Prasetyo
Ferry Prasetyo 8 hari yang lalu
👍
yolanda zahara eryka
yolanda zahara eryka 8 hari yang lalu
Aku pilih yang baju mera 😉😉😉😉
manusia ganteng
manusia ganteng 8 hari yang lalu
Barang asli
Mitra Dua
Mitra Dua 9 hari yang lalu
Hehehe....😂
Aisyah Dwie Channel
Aisyah Dwie Channel 10 hari yang lalu
123aisyah
에프아리 핀
에프아리 핀 10 hari yang lalu
루쿠 베인
Anetta indah fatharani
Anetta indah fatharani 10 hari yang lalu
1 bulan yang lalu yang penting penonton setia
Muhammad Masruin
Muhammad Masruin 10 hari yang lalu
Iya
Muhammad Muhyidin
Muhammad Muhyidin 11 hari yang lalu
Komentar
Jacinda Nalaniputri
Jacinda Nalaniputri 11 hari yang lalu
Asa
Fila Delfia
Fila Delfia 11 hari yang lalu
aku seru banget aku suka 123 go Indonesia
Hamdanaryadi Aryadi
Hamdanaryadi Aryadi 11 hari yang lalu
Sekar
nur rohmad
nur rohmad 12 hari yang lalu
Y
ayaan zubair rhmani
ayaan zubair rhmani 12 hari yang lalu
Telat 1 bulan
Vicky Soul Zulkarnain
Vicky Soul Zulkarnain 13 hari yang lalu
Barang
Arya Akiaki
Arya Akiaki 13 hari yang lalu
Suka
putri syakira
putri syakira 13 hari yang lalu
aku mau coklat
Sai Ida
Sai Ida 13 hari yang lalu
Pengen makan coklat aja
Sity Maerahma
Sity Maerahma 10 hari yang lalu
Ya
Agus {JR}
Agus {JR} 13 hari yang lalu
Tayangan udah selesai
Agus {JR}
Agus {JR} 13 hari yang lalu
Tantangan ke enam daging asli vs daging asli
Agus {JR}
Agus {JR} 13 hari yang lalu
Tantangan ke-lima mobil balap coklat vs mobil balap asli
Agus {JR}
Agus {JR} 13 hari yang lalu
Tayangan keempat kamera coklat vs kamera asli
Agus {JR}
Agus {JR} 13 hari yang lalu
Tayangan ke tiga kalinya sepatu asli vs sepatu coklat
Agus {JR}
Agus {JR} 13 hari yang lalu
Tayangan kedua kali gitar coklat vs gitar asli
Agus {JR}
Agus {JR} 13 hari yang lalu
Tantangan pertama kali kacamata asli vs kacamata coklat
Agus {JR}
Agus {JR} 13 hari yang lalu
🥰😍
Nur Alisa
Nur Alisa 14 hari yang lalu
Minta kak
Agus {JR}
Agus {JR} 14 hari yang lalu
Yeyeyeyyyyeeeeeeeeeeyyyyy
Agus {JR}
Agus {JR} 14 hari yang lalu
Daging asli vs daging coklat
Agus {JR}
Agus {JR} 14 hari yang lalu
Mobil coklat vs mobil asli
Agus {JR}
Agus {JR} 14 hari yang lalu
Kamera coklat vs kamera asli
Agus {JR}
Agus {JR} 14 hari yang lalu
Sepatu setoberi vs sepatu asli
Agus {JR}
Agus {JR} 14 hari yang lalu
Go go
Agus {JR}
Agus {JR} 14 hari yang lalu
Kacamata asli vs kacamata coklat
Nuri Pbg
Nuri Pbg 15 hari yang lalu
Aaku lebih milih coklat
Rahayu Yusuf
Rahayu Yusuf 15 hari yang lalu
aku suka baju berwarna kuning cantik
Zaskia Putri
Zaskia Putri 15 hari yang lalu
Aku ngiler ni
Monica Rahmasita
Monica Rahmasita 15 hari yang lalu
Ya kalo aku pilih yang mana aja
Gito Sugito
Gito Sugito 16 hari yang lalu
😂😂😂
Sity Maerahma
Sity Maerahma 16 hari yang lalu
Klo kacamata aku milih asli. Klo Gitar aku milih coklat. Klo sepatu aku milih coklat. Klo kamera aku milih asli. Klo mobil aku milih coklat. Klo itu aku milih coklat.
Hizae Cell
Hizae Cell 16 hari yang lalu
Halo semua
Imam Muharrom
Imam Muharrom 16 hari yang lalu
Maaf Kak nama aku bukan imam muharom cuman nama yang disitu nyo Kak nama yang benar abang Al
Imam Muharrom
Imam Muharrom 16 hari yang lalu
Kak aku pengen coklat nya berbentuk melinya dimana Kak
Princess Acquila
Princess Acquila 15 hari yang lalu
Aneh tau
Princess Acquila
Princess Acquila 15 hari yang lalu
Dia mana ngerti udah keliatan jelas dia orang inggris
Komar Danu
Komar Danu 16 hari yang lalu
Kamera nya bagus bamget
CND
CND 16 hari yang lalu
Enak banget itu
Rani Nurani
Rani Nurani 16 hari yang lalu
Kalau ada yang ngiler dari makanan ini likee ya kalau ga ada koment yaa plisss......
Regina Koten
Regina Koten 17 hari yang lalu
Kirim foto kamu punya
Regina Koten
Regina Koten 17 hari yang lalu
Jangan rambut keriting jelek bisa main film lagi
berlian 021
berlian 021 17 hari yang lalu
A olivia B hana
BALQIES OFFICIAL
BALQIES OFFICIAL 17 hari yang lalu
Aku suka coklat
MeowTheCuteCat
MeowTheCuteCat 17 hari yang lalu
lah ilang orang nya
Syuhada Ismail
Syuhada Ismail 7 hari yang lalu
😎😎😎😎🤗🤗🤗
AYUK LESTARI
AYUK LESTARI 18 hari yang lalu
keren wow
Yudhi Arto
Yudhi Arto 18 hari yang lalu
💗
Mon Hendris
Mon Hendris 18 hari yang lalu
Boleh tau diman rumah nya aku penget ke 123 go
Regina Koten
Regina Koten 17 hari yang lalu
rambut keriting itu geblek film lagi
kaka adr
kaka adr 18 hari yang lalu
Coklat
Rahma Rahma wati
Rahma Rahma wati 19 hari yang lalu
Maaf ya yang pertama aku salah menulis
Rahma Rahma wati
Rahma Rahma wati 19 hari yang lalu
Eh aku salah klo yang mobil mobil coklat
Rahma Rahma wati
Rahma Rahma wati 19 hari yang lalu
Aku klo yang sepatu milih coklat tapi klo mobil aku mobil asli udh ah segitu ajh
Rus Yuliastuti
Rus Yuliastuti 19 hari yang lalu
Enak ya
Manoher Biradar
Manoher Biradar 19 hari yang lalu
66Y
Sudier 039
Sudier 039 19 hari yang lalu
boleh tau di mana rumah nya aku pengin ke 123Go
BEARS TEA
BEARS TEA 15 hari yang lalu
ITU DI INGGRIS LOHH...KOK KAMU GK TAU SIH WKWKWKWK CUMAN DI TRANSLATE LOH WKWKWK
Marsidi Telen
Marsidi Telen 19 hari yang lalu
Telat 1 bulan
Anie Kusuma
Anie Kusuma 20 hari yang lalu
Aku mau coklat dong
Laras 20
Laras 20 20 hari yang lalu
Najua❤️
Laras 20
Laras 20 20 hari yang lalu
L r a ra s laraswati Larasati 😃🎅🌹🍉🍉🚑🚑🎂🎂☎️❤️🇦🇪
SuperRuhiyat
SuperRuhiyat 20 hari yang lalu
STOP KAMRE LOJWA
SuperRuhiyat
SuperRuhiyat 20 hari yang lalu
STOP KAVZMY
Hawaii Vivo
Hawaii Vivo 20 hari yang lalu
Minta dong
dedek keyla
dedek keyla 21 hari yang lalu
Bagi dong aku mau😨😨😨😨😜
Nasya chenel
Nasya chenel 21 hari yang lalu
Aku pilih dua duanya
Hj Kartini
Hj Kartini 21 hari yang lalu
Hallo
jaroy jokp
jaroy jokp 22 hari yang lalu
Malah
Zid Na
Zid Na 22 hari yang lalu
♡(> ਊ
Zid Na
Zid Na 22 hari yang lalu
bagus banget fidio nya
Nafiza Zukhrufi Awwalien
Nafiza Zukhrufi Awwalien 22 hari yang lalu
Aku pilih barang yang cokelat :v
فوندو الشوكولاته التحدي!
09:50
CRAFTooNS Challenge Arabic
Ditonton 10 rb
MURAH PARAH!!! SAYAP AYAM BRUTAL BANG MA’EL...
10:33
ASUPAN MALAM MINGGU UNTUK PARA JOMBLO
14:25
efkahfajar
Ditonton 628 rb