Tangkap Pemalak Viral, Pelaku Malah Lawan Polisi Dengan Sajam - JATANRAS

  Ditonton 1,035,342

Official NET News

Bulan Yang lalu

Subscribe Official NET. News IDpost Channel:
idpost.info
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar
Rahul mukminin
Rahul mukminin 5 menit yang lalu
Aturan polisi tj priok itu.pantau stiap hari x d jln/ trminal x.d sana kan rawan copet dan pemalakan.jdi smua org maupun pengendara jadi aman.jgn tunggu laporan mlulu..pantau dong pak polisi.jgn duduk2 mlulu ntar ginjal...
Ade Luwen
Ade Luwen 3 jam yang lalu
Semuanya lolos casting
Andy Yulianto
Andy Yulianto 9 jam yang lalu
Belajar ngevlog... Setahu saya kalau nangkep penjahat nggak sebaik kek gitu deh... Kurang serem...
Jefry Lim
Jefry Lim 10 jam yang lalu
dramaaa
ZULLL
ZULLL Hari Yang lalu
Setingan ngakak
Tik Tok Dewi Tv
Tik Tok Dewi Tv Hari Yang lalu
Mantap kinerjanya pak
Bro Aji
Bro Aji 2 hari yang lalu
Mattin aja pak
Bambang Rahmat mujianto
Bambang Rahmat mujianto 2 hari yang lalu
F
Sultan Albait Fisabilillah
Sultan Albait Fisabilillah 3 hari yang lalu
Sekarang ini cuma perang gambar,bikin flem berjudul q yg terbaik.klo salah komen nyimak ae
Yoko Somba
Yoko Somba 3 hari yang lalu
Plerintot
Kalavel Valavel
Kalavel Valavel 6 hari yang lalu
Pengacara borot nu nempere nukake.. Dong pront bana buss
Dafa Putra
Dafa Putra 6 hari yang lalu
Wkwk antisipasinya tidur teratur😂😂😂
Raia Vivie
Raia Vivie 6 hari yang lalu
Nunggu firal dlu bru d tangkap.d rel kreta uda g aneh.ada polisi d pos jg g bklan ngrespon pura2 buta.msh bnyak d trminal.tepat waktu beraksi biasa'a nunggu biz dari kmpung datang tengah mlm
AvrilliA BellA
AvrilliA BellA 6 hari yang lalu
Pelaku di bunuh darahnya halal itu... Dan tidak lupa di tunggu judul sinetron berikutnya ea pak pol... Aktingnya bagus sampai saya tertipu pak....😂
Nyemok Agi
Nyemok Agi 7 hari yang lalu
Setingan pilisi udah jelek dimata masyarakat
Pung Qi
Pung Qi 7 hari yang lalu
mantap jatanras sukses selalu.
Nasirudin Idn
Nasirudin Idn 7 hari yang lalu
𝙢𝙢𝙥𝙪𝙨 𝙡𝙤𝙝
nawan wan
nawan wan 8 hari yang lalu
Parahh,,parah,,s ibu tau ???
nawan wan
nawan wan 8 hari yang lalu
Doorr saja,,,,masih bnyak ini warga indonesia
Zuma Ajis
Zuma Ajis 8 hari yang lalu
Dari sini kita di ajarkan carilah rezeki yg halal 👍
Zuma Ajis
Zuma Ajis 8 hari yang lalu
Gk kebayang 9 tahun
Zuma Ajis
Zuma Ajis 8 hari yang lalu
9 tahun,,aku aj PKL 2 bulan lma bener rasanya 😂
Pandu Ana
Pandu Ana 8 hari yang lalu
Kaya setingan sih actionya...
Asep Supri
Asep Supri 10 hari yang lalu
Polisi hrs ahli dlm bela dirii atuh...
Tety Mamitoho
Tety Mamitoho 10 hari yang lalu
Rasakno
Kurniawan Dwi yulianto
Kurniawan Dwi yulianto 10 hari yang lalu
O
Risa naura Farzana
Risa naura Farzana 11 hari yang lalu
angling darma
Elga Permana
Elga Permana 11 hari yang lalu
Maaf pak ini mah sekedar info Ajj. Saya klo pulang pergi suka naik bus di terminal kampung rambutan. Sya duduk di bus tpi blm ada orang yg naik baru saya Ajj SMA si penjual. Trus di snah pedagang nya suka maksa suruh beli dagangan nya. Sedangkan saya kan Pnya uang pas"an sya bilang saya nggak Pnya uang. Tpi tetep maksa si Abang penjualnya sampai" tangan sya mau di lukain sma silet. Untung nya nggk jdi malah tangan saya di teken SMA kuku jempolnya/di cubit. si penjual sampai berdarah. Sya mau ngelawan tpi takut soalnya nggk lama ada temennya yg jual ikut masuk bus. Iyah mau nggak mau saya beli dagangannya. Pake uang sama Jam tangan sya. .masih untung hp sya nggk ikut di ambil jdi bisa pinjem SMA tmen 50rb minta d tf. klo di ambil sya bingung bayar bus pake apa. _dan akhirnya sya nggk jdi naik bus itu nunggu tmen sya TF.
Dodik Prihwanto
Dodik Prihwanto 11 hari yang lalu
Lebih seru kalau live bang jack,
Anton Wijaksono
Anton Wijaksono 11 hari yang lalu
Mantap pak smg sehat selalu ya allah
Nabila Kanabila
Nabila Kanabila 11 hari yang lalu
Serem juga ihhh
Suswanto 25
Suswanto 25 12 hari yang lalu
Jangan2 anak2 ini yang suka malak2 sopir di jalan situ ..yang suka pake clurit dan golok kalo malam
Dian Aja
Dian Aja 13 hari yang lalu
Obat t
ici oca
ici oca 13 hari yang lalu
Cut.....action
Pappi Gallo
Pappi Gallo 13 hari yang lalu
Setingan
Irul Umam
Irul Umam 14 hari yang lalu
P
Irul Umam
Irul Umam 14 hari yang lalu
Mantap
Marcello Tristan
Marcello Tristan 14 hari yang lalu
Gimmick neh...sinetron
Zamani Rosly
Zamani Rosly 14 hari yang lalu
Tangkap,lepas,malak lagi...sampai bila???
Ahmad Ayub
Ahmad Ayub 14 hari yang lalu
Mantap pak,daerah situ emang banyak sampah masyarakat yang malas kerja yg meresahkan,tangkap yg lain juga...
ubay laboratorium beton
ubay laboratorium beton 15 hari yang lalu
Izin komentar ndan.. Ini kan lagi pandemi klo bisa jgn di tangkap ndan mendingan langsung tembak2 in aja di tempat
Mas Joko
Mas Joko 15 hari yang lalu
Dah macam di atur
Ukiw lukman
Ukiw lukman 16 hari yang lalu
Inimah reka ulang
Yanti Giyarti
Yanti Giyarti 17 hari yang lalu
Semangat terus y Bpk2... nya
Epan Aprian
Epan Aprian 17 hari yang lalu
Uhhh kirain riel ternyata ekting dasar pak pol 😝
Agung Dwi
Agung Dwi 17 hari yang lalu
Film baru...
Wahyu Alfa
Wahyu Alfa 17 hari yang lalu
Kemaki
Noer Bandy
Noer Bandy 17 hari yang lalu
SUKA AKU SAMA ADEGAN YANG MERINGKUS DI JALAN KAYAK ADEGAN FILM DUEL
Slamet Ajah
Slamet Ajah 18 hari yang lalu
Mantap pak pol, brantas terus kejahatan di manapun berada
DITO HERMAWAN
DITO HERMAWAN 18 hari yang lalu
IBu. Punya anak seperti itu di biarin hudup. Nih racun tikus bu
Mugi barokah Channel
Mugi barokah Channel 18 hari yang lalu
Kok Pas banting Pelakunya itu kaya akting si....?? Jatohnya Kurang natural... Ada Jeda sebelum jatuh 😃😀😀 Ini asli apa akting peran...?? Serius nanya... Di menit 4.24 - 4.27
dandi dwiki Vondato
dandi dwiki Vondato 18 hari yang lalu
Itu ibuk2 yang bawa anak padahal pertama udah liat diem aja,trs berdiri sendiri terus bilang bapak bapak
Khairul Zm
Khairul Zm 19 hari yang lalu
Ada ke ganjilan saat borgol di lepas mesi betah drama
Putra Prawira bachtiar purba
Putra Prawira bachtiar purba 20 hari yang lalu
Terlihat tidak setingan sekali
Troy Thomas
Troy Thomas 20 hari yang lalu
KANDANGIN BANG
putra nabibin
putra nabibin 20 hari yang lalu
Bau2 settingan
Jagadpadang Asli999
Jagadpadang Asli999 20 hari yang lalu
TB5 TEMBAK BUNUH BAKAR BUANG BERESSS BANGGGGG POLISSSSSSS
rayen elvis presley
rayen elvis presley 20 hari yang lalu
Setingan
As Nurhadi
As Nurhadi 21 hari yang lalu
Apakah simulasi?
Faizan Jan
Faizan Jan 21 hari yang lalu
Tembak aja pak ngak usah bela2in diri pak.. 😤😤
Muh Hilal
Muh Hilal 22 hari yang lalu
Dodit gila
Rendy setiawan
Rendy setiawan 23 hari yang lalu
diem2 kuliti buang di hutan pak..masyarakat ikhlas haha
Maulidya Riani
Maulidya Riani 23 hari yang lalu
Jagoan kandang
Ndanduk Bero
Ndanduk Bero 23 hari yang lalu
mantap bang👍
adnan Dian zulfikar
adnan Dian zulfikar 24 hari yang lalu
Bolongin ginjalnya pa
Adeek Spark
Adeek Spark 25 hari yang lalu
Anjg polisi ni
Zipo zip78
Zipo zip78 26 hari yang lalu
kenapa klo nonton ini gak seru yaa....kaya gak natural gt
Yono Yon
Yono Yon 26 hari yang lalu
Gebukin aja kepalanya pake linggis biar mati. Dia keluar dr penjara pasti ngulangin lg
dimas aryana
dimas aryana 26 hari yang lalu
pada taat protokol ya kriminalnya, pakai masker semua pas digrebek
Captain Zeepp
Captain Zeepp 26 hari yang lalu
bjiirr kaya di film indosiar aja
Hikmah Farha
Hikmah Farha 26 hari yang lalu
tes
Capricorn OFFICIAL
Capricorn OFFICIAL 27 hari yang lalu
Hebat pak polisi yg jelas-jelas bersenjata dan melawan tidak di Dor mati di tempat yg gak bersenjata di Dor mati di tempat...
YokoxAnime
YokoxAnime 28 hari yang lalu
Ini asli atau fake? Ada yg bilang fake. Kecuali raimas backbone itu asli
sitikho siti
sitikho siti 28 hari yang lalu
mntaff
yoiQi yoiQi
yoiQi yoiQi 28 hari yang lalu
Kenapa nunggu viral bang jago? Polisi india bisa kl cuman gt.. Hmmmm... Up up up. Jgn nunggu kasus kl mau bersih area.
mrs ika alamsyah
mrs ika alamsyah 29 hari yang lalu
Pak tuh yg jualan diseberang mc donal yg lawan arah jika dr pik, lapor kmn ya pak? Sdh mengganggu lalu lintas. Mohon perbaikan jln lapor kmn ya pak?
Ridho Baihaqi
Ridho Baihaqi 29 hari yang lalu
SDM cacat produksi, gak lolos QC
Kembar putra H2J
Kembar putra H2J 29 hari yang lalu
Saya belum liat pelaku korupsi dtembak kaki atau d perlakukan tidak baik oleh aparat,,padahal membegal ratusan sampai ribuan uang rakyat,, 😭😭
Orang Biasa
Orang Biasa 29 hari yang lalu
wkwkkk....setingan
Mohd Rizani Kamariah
Mohd Rizani Kamariah Bulan Yang lalu
Kayaknya spt lakonan
Ali Nurdin
Ali Nurdin Bulan Yang lalu
Penangkapan ...yng sudah di setting
Kang Nunu
Kang Nunu Bulan Yang lalu
gw ojol jarang nonton tipi soalnya kalo pulang tipi di rumah dikuasain bini buat nonton sinetron. kebetulan ada kuota gw nonton yutub ada berita pemalakan gw klik taunya sinetron lagi juga yang gw tonton. amsiong kuota gw meningan buat narik
Mardianto
Mardianto Bulan Yang lalu
Saya sih gak mau banyak komen,, saya tunggu lanjutan episode nya aja..ngomong2 judulnya apa sinetron nya ya?? ❓❓❓❓
Ebi Febrianto
Ebi Febrianto Bulan Yang lalu
Gw ber'harap di dalam mobil jatanras pelaku mendapatkan bogem mentah yang amat spesial,lu makan pencarian lu.
Muhammad Fajri
Muhammad Fajri Bulan Yang lalu
SETTINGANNN
Yuterius channel
Yuterius channel Bulan Yang lalu
Punya dodit nya yg di rampok?
Wong Dae Soo
Wong Dae Soo Bulan Yang lalu
ini simulasi ya? kwowkwok what the hell
Agung Purnomo
Agung Purnomo Bulan Yang lalu
Drama
Rahmad Nugroho
Rahmad Nugroho Bulan Yang lalu
Judul sinetron nya apa
Athok NA
Athok NA Bulan Yang lalu
Setingan cok
Maria Eva Nur Tanti
Maria Eva Nur Tanti Bulan Yang lalu
Salut saya sama pa polis yang gondrong,👍👍👍👍👍
Trian Pratama
Trian Pratama Bulan Yang lalu
kenapa gak dibunuh pak
Gifty Putri
Gifty Putri Bulan Yang lalu
Judul sinetronya apa ya kalau noleh tau
Gifty Putri
Gifty Putri Bulan Yang lalu
Judul sinetronya apa ya kalau noleh tau
MAS ONE PRISENTS
MAS ONE PRISENTS Bulan Yang lalu
Mirip acaranya kang joe project
Baru Baru
Baru Baru Bulan Yang lalu
YAKIN GUE YANG VIRALKAN BUKAN DARI VIDEO CCTV KAN !!!!!!!!!!!! IYA KAN
Heru Efendi
Heru Efendi Bulan Yang lalu
Kok pas pakai masker smua tersangkany...reka ulang ya pak...???
Xinn Chan
Xinn Chan Bulan Yang lalu
Hidupkan petruk lagi pk pasti banyak yg setuju
Xinn Chan
Xinn Chan Bulan Yang lalu
Satu kampung komplotan semua
Xinn Chan
Xinn Chan Bulan Yang lalu
Cod jual beli hp di fb juga pak polisi
Perampok Rumah Viral Ditangkap Polisi - JATANRAS
07:30
Official NET News
Ditonton 379 rb
MOTOR BARU YANG LUCU | Ft: Den Dimas
19:23