Tanggapi Postingan Nita Thalia, Istri Pertama Nurdin: Saya Sakit Hati - Cumicam

  Ditonton 24,858

Cumicumi

Bulan Yang lalu

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/161435/tanggapi-postingan-nita-thalia-istri-pertama-nurdin-saya-sakit-hati
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
Mita Aini lover Nur
Mita Aini lover Nur 24 hari yang lalu
Teh Atin bnr2 wanita yg di syg Allah surga dunia akirat bund ❣️
NATORI Chanel
NATORI Chanel 28 hari yang lalu
Pak nurdin semakin byk bicara semakin gak wibawa,klo mau cerai ya ceraikan saja pak
Tugi Yati
Tugi Yati Bulan Yang lalu
Klo ingin hidup bahagia nikahilah perempuan yang baik akhlaknya baik agamanya cara berpakaianya bukn perempuan perek model gini
endang mbak
endang mbak Bulan Yang lalu
Nanti seperti istri Kiwil minta cerai,,, heee ada gantinya,,,haaaa
Dian tatik
Dian tatik Bulan Yang lalu
Istrinya pertama cantik alami angin
Mery Handayani
Mery Handayani Bulan Yang lalu
Waktu mau Menikah Kata2 nya Manis bak madu setelah gak ada ke cocok Koar koar Saling menjekan Istighfar hai manusia ingat hidup di dunia ini cuma Sementara ko
Fefe Fefe
Fefe Fefe Bulan Yang lalu
20 thn gak ada kecocokan kok baru sekarang koar".kalo dari awal gak covok ya gak mungkin jln sampe sekarang.istri pertama lbh cantik dari segala"nya.kalo pisah ya udah secara baik"
RAVIN MUSIK
RAVIN MUSIK Bulan Yang lalu
star sindrome itu namanya PAK NURDIN.
Utamy Budy
Utamy Budy Bulan Yang lalu
Klo mau minta cerai ya cerai saja,gk perlu koar2jlekin masa yg udah di jalan ni bersama dulu, bikin keluarga mantan skt hati
彭振生
彭振生 Bulan Yang lalu
mba sewa 10 pengara kenapa ngga 1000 rb pengara aja istri ke 2 itu biasa ngelunjak air mata mba natali itu air mata buaya itu kalau istri muda rakus demi karir nanti juga akan redup mba cantik juga palsu mba udah jlk 2 aja
Mama Mamaku
Mama Mamaku Bulan Yang lalu
Istri ny oplas jg Krn lakik ny.. lakik ny malah jd senang.. dia makin cantik.. itu kt mereka pas baru2 oplas. Trus dia oplas jg pk duit sendiri.. sblm nikah jg dia ud kerja.. gak mntak lakik ny.. lah skrg lakik ny koar2.. binik itu tanggung jwb suami bukan suami tanggung jwb istri..
Arya Pradipa
Arya Pradipa Bulan Yang lalu
Aneh klw di fikir hidup dan menikah selama 20th merasa gk ada kecocokan tp ada anak. Seharusnya gk usah nunggu 20th klw mw pisah. Anehlah si goyang heboh ini
Mariah Neman
Mariah Neman Bulan Yang lalu
overasi itu klau ga di servic timbulnya rusak ..kan overasi itu mahal klau ga punya suami yg banyak duit gimana
Yayuk Karyoso
Yayuk Karyoso Bulan Yang lalu
Operasi apa overasi?
Mariah Neman
Mariah Neman Bulan Yang lalu
si bpk ini sdh cukup adil tuk istri istri nya..istri mudanya mungkin ga tau diri
Murti Tiah
Murti Tiah Bulan Yang lalu
Kasep sudah 20tahun baru merasa tertekan apa mungkin baru sadar kalau jadi pelakor
Musyawati Musyawati
Musyawati Musyawati Bulan Yang lalu
Udh cerai aja ga ush byak bicara repot amat hidupnya ,kasihan tu istri pertamanya pak byak bacot bgt , sebenarnya bisa bicarakan dgn cara kekeluargaan udh 20 thn
zen key
zen key Bulan Yang lalu
biasanya klo istri gugat cerai udh ada gantinya😁
Satya Adi
Satya Adi Bulan Yang lalu
Iy bnr....apqlagi bini muda yg kurang transferr...ha ha
Musim Sebayang
Musim Sebayang Bulan Yang lalu
Ini laki2 kok kayak perempuan mulutnya itu si nita 20 tahun di pakai ya baik buruk telan lah gimana mau akur kalau lakinya kayak gitu.
Realme Realme
Realme Realme Bulan Yang lalu
Dasar pelakor otak pelakor.....kecelakak an nanti
san ti
san ti Bulan Yang lalu
knp se klau wanita mengungat kok org laki" merasa keberatan buat apa dipertahnkan klau sdh tdk ada kecocokan
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati Bulan Yang lalu
Kakean polah.wajah dioplos* kurang syukure perempuan boros .cerai saja, alkhamdulillah untuk istri pertama.
Khusaeni Khusaeni
Khusaeni Khusaeni Bulan Yang lalu
Dua istri harus sama jangan pilih kaseh .
Riska Mayasari
Riska Mayasari Bulan Yang lalu
Bajunya matching ya, warnanya sama
DARAH SUNDA
DARAH SUNDA Bulan Yang lalu
TEH NITA TALIANYA JANGAN DI MANFAATIN DONG 😕
cahaya hati
cahaya hati Bulan Yang lalu
Tidak ada kebocoran ko ya sampai 20 tahun gk abis pikir jdi pelakor diam diam merampas kebahagian org lain dosa besar emng ya klo jdi pelakor. Itu pasti mau cari keslhan org lain dn mau bener sendiri ,ABG TUA ,PUBER KE TIGA,dioprasi juga tetap muka nya peot ,gk bersyukur dgn pemberian allah
Hanny Ati
Hanny Ati Bulan Yang lalu
Aku Nilai yg paling sakit istri Pertama. Pak Nurdin hargailah Pengorbanan istri Pertama. Bu Atin MasyaAllah Wanita sabar n kuat . InsyaAllah Allah swt mmberi mu Surga nnt Aamiin.
Irene Junarso
Irene Junarso Bulan Yang lalu
cantik yg skrg, info2 dong dimana itu kliniknya bagus mbak nita, jadi oplas nya apa aja nih? saya juga mau ikutan
Marsia S
Marsia S Bulan Yang lalu
Menurut aku suami nyah bagus emang kewajiban suami wajib menegur istri nyah bila mna istri nyah mengumbar aurat itu sangat diwajibkan
Marsia S
Marsia S Bulan Yang lalu
@Lisia Wati Betul banget Perempuan tida tau diri
Lisia Wati
Lisia Wati Bulan Yang lalu
Betul lihat d youtube konser2 nya,ga ada sopan2nya sexsi + seronok goyanganya.
Ratmiyati Yusuf
Ratmiyati Yusuf Bulan Yang lalu
Sdh cantik malah d operasi jd nya y jelek....karma
Avi Charolina
Avi Charolina Bulan Yang lalu
Yaa ampuunn ada guveee😘😘
TIARAA Ara
TIARAA Ara Bulan Yang lalu
Dah ceraikan aja pak biar ga nanggung dosa" istri yang tidak pandai bersyukur merubah pemberian Allah SWT
fatimatus mahfudz
fatimatus mahfudz Bulan Yang lalu
Udah di oplas masih jellek liat isper cantiknx alami
Raihan Alfarizi
Raihan Alfarizi Bulan Yang lalu
Setahu sy nita thalia sdh terkenal dari dulu bkn skrg aja,.suaminya berat bgt ngelepasin ky kiwil aja satu nya udah g nyaman pak lebih baik pisah baik2 g usah buka aib
MbakYou Tweety
MbakYou Tweety Bulan Yang lalu
Kan yg ngorbitin dia jd artis suaminya krn suaminya pya studio music. Nita kan dl cm penyanyi cafe......
Raihan Alfarizi
Raihan Alfarizi Bulan Yang lalu
@Ami Ami laki2 nya salahin jg jgn cewe nya aja...istri pertama knp mau d madu semua itu lingkaran yg g bs terpisahkan ...kalau g cocok cerein aja gak usah laki nya jg byk omong...ini laki nya msih kepengen 2 bini udah tahu yg satu nya g mau....jgn sok tahu loh ...nita thalia itu memang udah terkenal dari dulu sebelum oplas...ngebacot tapi lo gak tahu faktanya
Ami Ami
Ami Ami Bulan Yang lalu
Terkenal dari mananya mas bro? O ya mungkin terkenal jadi pelakor kali ya.. hehehehe
Anidar Aziz
Anidar Aziz Bulan Yang lalu
katanya , uang tdk di pegang oleh nita , di potong 40 % terus di kuasai pak rudi . terus dr mana uang dr operasi dr mana , terus beli apa 2 rumah dsnya , katanya dr uang sendiri , tterus dr mana uangnya , kerja di perusahaan suami , emang teh nita brli rumah operasi dr mana uang nya . katanya enggak munafik , terus itu nmnya apa teh ?
Anidar Aziz
Anidar Aziz Bulan Yang lalu
katanya tdk cocok lg . klu artis emang gitu , klu mau cerai , pembelaan diri . biar dinilai dia org baik , suami yg tdk baik , cari simpati tp percayalah , biasa nya setelah cerai , hidupnya tdk lebih baik . apalagi dr awal cara menikah yg tdk bgs , suami org . yg tdk ngerebut suami org aja , setelah cerai br menyessl . contoh banyak , cari sendiri .
Indah Sari
Indah Sari Bulan Yang lalu
Nita kurang bersyukur
fitri yani
fitri yani Bulan Yang lalu
Sbg netizen marilah doakan yg terbaik uti mereka ber2 apapaun alasanya mslah2 mereka kita org luar ngga tau apa2 jgn komen sok bner oke👍🙏
Rozeta Baltuyur
Rozeta Baltuyur Bulan Yang lalu
Bagaimana Merasa Bangga.. Atas Dunia Yang Sementara.. Semua Adalah Hiasan.. Biila Waktu Telah Berakhir Teman Sejati Adalah Amal..
Mymy Tatha
Mymy Tatha Bulan Yang lalu
Teh nita cantik dulu
Titin as As
Titin as As Bulan Yang lalu
Wes ndak usah kuwar2pak...lgian pean kurang bersukur wes duwe bojo ayu sek mbok.dua kan..intine manukmu.kurang ae
Asni Bt
Asni Bt Bulan Yang lalu
Kalau aku suami ngasih 30jut satu bulan tinggal di rumah manjain suami wkww 😂😂
eno trisno
eno trisno Bulan Yang lalu
Tu mknya klu nggk ada modal jg oplas akhir nya kn jdi otang
Widya Wati
Widya Wati Bulan Yang lalu
Walaupun Nita muka nya di oplas jujur lebih cantik lihat banci Thailand wanita tulen ajja kalah🤣
endang mbak
endang mbak Bulan Yang lalu
haaaa
Fenan AZ
Fenan AZ Bulan Yang lalu
😱
Ratih Ayu
Ratih Ayu Bulan Yang lalu
Nita,seharus nya kamu tuh bersyukur punya suami yg tanggung jawab dan kaya..
Ratih Ayu
Ratih Ayu Bulan Yang lalu
@Sulis Sulis skg nita tenar,punya uang lebih jd dia minta cerai,bakal nyesel dia kalo udah sepi job/gak laku manggung
Sulis Sulis
Sulis Sulis Bulan Yang lalu
Bnr bgt.plg mu cari suami lg krna duity kurang.
Lexuss Lexuss
Lexuss Lexuss Bulan Yang lalu
Mungkin jalan terbaik adalah dgn cara cerai.
Ali Ahmad
Ali Ahmad Bulan Yang lalu
Dasar pelakor udh kenyang bru blng byk tak ada kecocokn...sprti mntan suamiku..lbh mngejar plakor murahan.tak tingglkn sholtx tpi mlh rebut suami orng..bnci rsaxa sma plkor...skit rsaxa..udh mtian brjuang..mlh lbh memilih plkor..allah akn memblz smua nya..aamiin.
New Jersey
New Jersey Bulan Yang lalu
Pelakor emang gitu kalau udah bangkrut ya kabur cari yang lebih tajir
Fathimah Yasmeen
Fathimah Yasmeen Bulan Yang lalu
Sunda pisan bapak
Selviyati Selviyati
Selviyati Selviyati Bulan Yang lalu
Yang sabar ya teh nita pak rudi klu dah tak cocok ya pisah baik2 kasiyan anak nya tu.
yana sulist
yana sulist Bulan Yang lalu
Masak 20th gak da kecocokan,,mungkin laki nya sudah tuwirr ,Caro yg muda tajirr kali
Bunda Lutdias Safitri
Bunda Lutdias Safitri Bulan Yang lalu
Salah sendiri,itu suami orang .gak tahu diri lo.dasar pelakor
Bunda Lutdias Safitri
Bunda Lutdias Safitri Bulan Yang lalu
Lo pelakor
Chika Rehani
Chika Rehani Bulan Yang lalu
Klw ga kuat knp dah jalani 20 thn sedang kan 20 bkn waktu yg singkat
Ratna Wsm
Ratna Wsm Bulan Yang lalu
Betul bngt, apalagi itu poligami
Tuti Heryati
Tuti Heryati Bulan Yang lalu
Ha ha ha....kacang lupa kulitnya, wajah oplas jg blagu looh...cantikan bu Atin mungkin mau nyari yg tajir
Usman Usman
Usman Usman Bulan Yang lalu
Tinggal liat aja kondisi orng yg operasi plastik.kalo gak banyak banyak duit.bakalan peot.semua.sak isinya
mimit rahayu
mimit rahayu Bulan Yang lalu
koyok pok atik
Cindy S.
Cindy S. Bulan Yang lalu
Kiiiiikiiiiikiiiiiiiqiqiiqiiqii
Cindy S.
Cindy S. Bulan Yang lalu
Kwkwwkkwkwk
Aku Dewe
Aku Dewe Bulan Yang lalu
Disni yg pling sakit hati adlh istri pertama, pengorbnan yg luar biasa rela berbgi suami wlau dia tau psti terluka, msh jg dittipi ank dr madunya udh mau cerai msh pula difitnah, duhh..pak hargailah perasaan istri prtmamu Ats sgla pngorbnnnya
Salim Salim
Salim Salim Bulan Yang lalu
@Vian Tanto Vian berarti kmu tidak bijak dalam berkomentar.. kmu mengatakan kenapa harus mau nita talia di rayu pak nurdin harusnya jangan mau gitu kan.. jangan melihat dgn sebelah mata bos.... di sini tdk ada salah benarnya..jangan merasa bahwa diri kita itu paling benar.. dan jangan merasa bahwa diri kita itu paling salah.... semua itu butuh intropeksi diri, bukan saling menyalahkan.... komentar anda termasuk mentah tdk berbobot🤣🤣👉🤣
Salim Salim
Salim Salim Bulan Yang lalu
@Vian Tanto Vian loh kmu inih aneh yaa.. klw di lubuk hati nya istri pertama perih kenapa di ijinin untuk nikah lagi...klw istri pertama punya prinsip harusnya jangan di ijinin dong buat apa sakit hati klw di ijinin nikah lagi suaminy... penyesalan slalu timbul klw sudah terjadi.... nita thalia sebagai istri kedua tdk pernah ngeluh kok walaupun nita masih kerja manggung sana sini... kenapa istri pertama harus sakit hati.. mangkanya jangan menilai orang itu dri kulit luarnya kulit dalam juga perlu di nilai.. atau lebih baik diam dripada menilai orang lain.. tdk ada yg sempurna di dunia ini.. kesempurna,an hanya milik allah swt..🤣🤣🤣🤣
Vian Tanto Vian
Vian Tanto Vian Bulan Yang lalu
@Salim Salim ,,,ya terserah menurut Kamu saja,,,TAPI bagi saya pribadi se orang WANITA jangan sampai terjadi seperti itu jadi istri ke dua,,,karena kan menyakiti perasaan WANITA LAIN walau ngijini nikah si istri pertma nya tetap dalam lubuk hati PASTI ada rasa perih karena HARUS berbagi hati dan perasaan,,,,,apalagi bila Nita Thalia awal pertama tau ada istri Pak nurdin nya di rayu Pak nurdin masih mau,,,SANGAT di SAYANG kan karena Nita Thalia cantik masih muda bisa mendapatkn LAKI2 yg single saya kira,,,TAPI ya terserah yg njalanin karena setiap perbuaatan ada sebab dan akibatny jadi tinggal pilih saja,,,
Salim Salim
Salim Salim Bulan Yang lalu
@Vian Tanto Vian berarti kmu tdk paham dari awal alur cerita sesungguhnya.. kmu kan tau nya sekarang.. coba klw kmu tau dri awal alur ceritanya.. psti kmu akan bela nita🤣🤣🤣🤣🤣👍👍
Salim Salim
Salim Salim Bulan Yang lalu
@Rania Dewi berarti kmu gak paham
erna
erna Bulan Yang lalu
Mohon maaf, bkn menggurui, pa Nurdin sbg laki2 lebih baik diam. Istri yg minta cerai, ceraikan saja. Suami yg sedikit bicara semakin terlihat tinggi wibawa y. Talk less, do more...🙏
Yaton Kashi
Yaton Kashi Bulan Yang lalu
Yaa biarin aja nama juga artis ,biar jelas semuanya
Lisia Wati
Lisia Wati Bulan Yang lalu
@Raihan Alfarizi nurdin klarifikasi kan nita duluan yg koar2,
Raihan Alfarizi
Raihan Alfarizi Bulan Yang lalu
Nurdin g mau rugi biar tetap 2 bini ky kiwil hrs nya kalau satu sdh g mau ceraikan sj g usah laki nya jg buka aib..
Ratna Wsm
Ratna Wsm Bulan Yang lalu
Udah biasa, artis klu cerai pasti heboh, apalagi ni bini muda
Sarah Zue
Sarah Zue Bulan Yang lalu
Lah nitanya main drama.. Sdh bener tuh pak Nurdin klarifikasi
Dini Priyatni
Dini Priyatni Bulan Yang lalu
Lah nikah udh 20 thn baru blg ga cocok...aneh bgt
Ami Ami
Ami Ami Bulan Yang lalu
@Dini Priyatni iya betul mbk
Dini Priyatni
Dini Priyatni Bulan Yang lalu
@Widya Wati 🙊😂
Widya Wati
Widya Wati Bulan Yang lalu
@Dini Priyatni maksud ku udah nga kuat LG di ranjang emang iya Nita juga udah mulai tuir🤣
Dini Priyatni
Dini Priyatni Bulan Yang lalu
@Widya Wati he he he dia nya jg kan makin tuir walaupun casing nya di permak
Dini Priyatni
Dini Priyatni Bulan Yang lalu
@Ami Ami makanya aneh ga cocok kok bs smp 20 thn nikah pengalaman sy masa" berat pernikahan itu sekitar usia 5-15 thn stlh itu alhamdulillah aman" aja selain usia kita sama pasangan makin tua egois kita jg makin bs kita kontrol.
Icha Pemalang86
Icha Pemalang86 Bulan Yang lalu
Saya baru tau klo teteh nita istri kedua 🤔🤔
jessica lee
jessica lee Bulan Yang lalu
walah pak2,plg bentar lg dia nkh lg,nyari yg lbh tajir,pelakor playernya alus
Bunda Ainun
Bunda Ainun Bulan Yang lalu
Gk tau mn yg benar & mn yg SALAH
Bunda Ainun
Bunda Ainun Bulan Yang lalu
@Realme Realme klw yg itu mh udh 💯% salah .....
Realme Realme
Realme Realme Bulan Yang lalu
Pelakor yg ku benci
Realme Realme
Realme Realme Bulan Yang lalu
Istri ke dua salah
Queenie A M Mudie
Queenie A M Mudie Bulan Yang lalu
Kacang lupa kulit....
Siti Alimah
Siti Alimah Bulan Yang lalu
Arrrtis biasa gitu .
Siti Shofiah
Siti Shofiah Bulan Yang lalu
Makanya pk Nurdiiin???? kalau mau poligami pahami dulu dalil Al-Qur'an,jangan mentang2 duit banyak,semua tinggal pilih,gk mikir gimana perasaan istri pertama"sakit tau d duakan",tapi sekarang siapa yg lebih sakit hatinya dan d umbar aibnya ....memang ALLOH MAHA ADIL ,balasan pasti akan ada ingat itu!!!!
yana sulist
yana sulist Bulan Yang lalu
@Raihan Alfarizi dia menjelaskan karena disudutkan ,katanya memakai uangnya sama istri pertama juga, diam salah ngomong salah, lihat berita yg lainya
Raihan Alfarizi
Raihan Alfarizi Bulan Yang lalu
Benar sekali...kalau perempuan byk omong sdh biasa kalau laki g baguslah,..lebih baik bercerai baik2 ngapain byk ngomong aplg laki2..
Putuayu Yuliwantini
Putuayu Yuliwantini Bulan Yang lalu
Lah pelakor jg slh mw dmadu eh dh 20th jln br blng gk ccok....adeh
Anna Celara
Anna Celara Bulan Yang lalu
Ini org sdh biasa cantik nya mbyr mahal,,klu sdh gak punya duit gemna ya,,,
Yaton Kashi
Yaton Kashi Bulan Yang lalu
Jadi kisut peot 🤭
jessica lee
jessica lee Bulan Yang lalu
nyari yg lbh tajir,lht aja nnt,pelakor otaknya main manis
Ria MunCis
Ria MunCis Bulan Yang lalu
konten gokills: 1. idpost.info/clone/video/p8W5m9Z_2qivlrQ Makan J*MB*t 2. idpost.info/clone/video/fc2WpbWKmH-ozdo Makan mie semprot baygon 3. idpost.info/clone/video/dL7KxpidxJqky6Q Pecah bijinya
Mis Narti
Mis Narti Bulan Yang lalu
Kalu kita pengen cntk.cantk yg alami aja.jgn yg pke oplas.suami lbh suka istri cntik yg alami.ketimbng oplas semua.
SayLing 0807
SayLing 0807 Bulan Yang lalu
Pisah baik2 kok buka aib,,hmmm
MACAN ABG TAIWAN SYAHDU
MACAN ABG TAIWAN SYAHDU Bulan Yang lalu
SUDAH JDI PELAKOR UDH SUKSES KACANG LUPA SAMA KULIT Y YAYAYAH💃💃💃💃💃💃💃💃😄😝
Marsel linda
Marsel linda Bulan Yang lalu
Wkwkwkkkk😂😂😂😂🤭🤭
Reni Antika
Reni Antika Bulan Yang lalu
Knp ya klu artis cerai saling buka aib gk bs saling menutupi klu cerai ya cerai gk usah bongkar aib masing masing
Ratih Ayu
Ratih Ayu Bulan Yang lalu
@Reni Antika mungkin karna suami dan istri pertama jengkel karna nita ngomong macem2 k wartawan,abis nya nita juga aneh bilang ini itu ke wartawan/media,jd ya wajar kalo suami dan istri pertama membela diri.pdhl kenyataan nya tanpa ada suami nita bukan siapa2.
Icha Pemalang86
Icha Pemalang86 Bulan Yang lalu
@Reni Antika teteh klo gk disorot media tu nmanya bukan artis
Reni Antika
Reni Antika Bulan Yang lalu
@Icha Pemalang86 tp kn gk disorot media klu artis resikonya semua tau
Icha Pemalang86
Icha Pemalang86 Bulan Yang lalu
Teteh jngn kan artis orang biasa kaya kita2 juga bnyk ko klo udh cerai
Reni Antika
Reni Antika Bulan Yang lalu
Mungkin nurdin sakit hati atmnya ilng atau jngn jngn modal yg buat oplas istrinya lom blik😊😅
Fazaz Aron
Fazaz Aron Bulan Yang lalu
Ga nyambung komenan loh...
Alasan Nita Thalia Akui Jadi Istri Kedua | Buka-bukaan
24:28
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 17 jt
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
PERTAMA KALI DI MASAKIN ISTRI
09:25
SULE Channel
Ditonton 1,9 jt
CALON ISTRI DENNY SUMARGO "CINTA ITU BUDEG"
45:19
CURHAT BANG Denny Sumargo
Ditonton 1,4 jt
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 17 jt
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
ACIL ANJING! - DALANG PELO
3:09
Dalang Pelo
Ditonton 418 rb